ANWAR LIAT HANTU DI STUDIO | SAHUR SEGERR (19/05/19) PART 3

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Mei 2019
  • HiburanHiburan

Komentar • 465

  • celine aurelia
    celine aurelia 7 jam yang lalu

    Yg kenal anwar pas tv kecil2 mikir jadi mantan

  • Nur Arini
    Nur Arini 9 jam yang lalu +1

    Kasian ihh

  • Ferdio Maulana
    Ferdio Maulana 12 jam yang lalu

    SETINGAN

  • Skuad Part
    Skuad Part 16 jam yang lalu

    Setingan itu,gak mungkin

  • Haji Maji
    Haji Maji 17 jam yang lalu

    lucu banget bikin ngakak😂😂😂

  • Arian Yoga Nanda
    Arian Yoga Nanda Hari Yang lalu

    Apa cuma gua yang ngira ini setingan

  • Dian sapta wiguna
    Dian sapta wiguna Hari Yang lalu

    Katanya ga liat... tapi jalannya bisa milih harusny kan penonton ketabrak klu memang repleks.

  • Wibowo S Pranoto
    Wibowo S Pranoto 2 hari yang lalu

    kasian parto

  • Bambang Juhari
    Bambang Juhari 2 hari yang lalu

    Deni lucunya dimn y?

  • Atina Kholik
    Atina Kholik 2 hari yang lalu

    Jangan anwar terus dong..kasian..

  • bali trip video
    bali trip video 2 hari yang lalu

    biasa aj

  • Melly Alika
    Melly Alika 3 hari yang lalu +2

    Lucu jadi2an. Paling gk demen sekmen ini. Kaya boongan. Apa mungkin beneran boongan. Yg sependapat like...

  • Ali Aggatta
    Ali Aggatta 3 hari yang lalu +1

    Berasa liat almarhum olga klo liat anwar

  • adrian maulana
    adrian maulana 3 hari yang lalu +3

    Kok gw ngakak sendiri ya 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Oshin shang
    Oshin shang 4 hari yang lalu +1

    Warkop pintar2 bodoh

  • Mohammad Rasul
    Mohammad Rasul 4 hari yang lalu +2

    Tpi mudah"an anwar gak punyak penyakit macam olga.gak tw filing saya kok anwar mcan nnti punyak pntakit macam olga...
    Karna sring dikerjain pda akhirnya jantungan dan kondisi jantungnya mesti melemmah...

  • nyon son
    nyon son 6 hari yang lalu +1

    Kelihatan banget kalau cuma akting..
    Masa dia lari tapi msih pilih2 jalan harusny kan dia lari bisa saja injak2 penonton karena ngga kelihatan

  • Ainda Key
    Ainda Key 6 hari yang lalu

    Berharap melihat anwar bisa melepaskan rindubkita ke alm olga. 😇

  • Dari Nisa Chanel
    Dari Nisa Chanel 6 hari yang lalu

    7:36 HEMAT KOUTA OK
    JANGAN LUPA SUBSCRIBE IDclips GW YA🙏

  • Della Prisilya
    Della Prisilya 6 hari yang lalu +2

    Anwar lari nya kok di jalan yg kosong yaa...kok penonton gak ke injek...ini asli apa gak sih

  • Joseph Samallo
    Joseph Samallo 6 hari yang lalu

    Boongan tott

  • Metum
    Metum 6 hari yang lalu +5

    13:02 HEADSHOOT 😎😎

  • Tanto Sulistiawan
    Tanto Sulistiawan 6 hari yang lalu +1

    Kasian jg anwar yah ,
    Keinget alm Olga jdinya

  • Crhisselda Alva
    Crhisselda Alva 6 hari yang lalu

    Kasiiannn bngt kak anwar .... Lucu tp ga tega !!!!

  • Nansi cery
    Nansi cery 6 hari yang lalu +1

    Jgn Anwar lh yg sering disugesti,,ksian,,tpi ngakak gue

  • Dafan C. H
    Dafan C. H 6 hari yang lalu

    Kok pas 13:16 yang nyuting angkat tangannya tapi muka anwar biasaa😮😮😮😮

  • Nazwa Saida
    Nazwa Saida 7 hari yang lalu +1

    Kasian anwar 🤣😂😂

  • Wulan Suci
    Wulan Suci 7 hari yang lalu

    Ngakak anjir

  • Iskandar Husni
    Iskandar Husni 7 hari yang lalu +1

    Lucu sih walaupun gua tau itu setingan

  • sima cute channel
    sima cute channel 7 hari yang lalu

    nggak papa setingan yg penting lucu

  • Aulia Puspa Nurarsy
    Aulia Puspa Nurarsy 7 hari yang lalu

    Haha masa kamera gerak ga teriak. Jalan mash merasa ada org haha kan aneh

  • Idafggjhhgfdffgghhghhggjjhfsfuijjbgdddfffh Kurniati

    Anwar mirip olga..

  • metta wijaya
    metta wijaya 8 hari yang lalu

    Main Game Live Casino Roullette/Baccarat di VAZBET dapat Bonus Member Baru 25,000! (www,vazbetgame,com)

  • Cristian sihite
    Cristian sihite 8 hari yang lalu

    Iklan trus anjingggg

    Iklan taik
    Bikin emosi pas lg seru2 nya
    Emng anjing
    Mending youtube d hapus kalo kayak gini
    Masa nonton ini 11 x iklannya
    Anjing x kn

  • Abdur Rosyid
    Abdur Rosyid 9 hari yang lalu

    Anwar mukanya gitu gue kira andi bibir🤣

  • Dicky Firmansyah
    Dicky Firmansyah 9 hari yang lalu

    Anwar jago aktingnya asli

  • miss u lombok Galaxy
    miss u lombok Galaxy 9 hari yang lalu

    kasian si anwar dia aj yg di krjainn😢

  • Timtam Sweet
    Timtam Sweet 9 hari yang lalu

    Ini setingan ! Masa pas kabur ketakutan ngelangkahnya ati2 bgt ga ngenain penonton yg duduk sm sekali, katanya ga keliatan, ko tau.

  • Laela Da
    Laela Da 9 hari yang lalu

    Liat Anwar kok kyak almarhum Olga

  • Resi Andriaty
    Resi Andriaty 9 hari yang lalu +7

    aduuhhh anwarr .. lucu siy tapi kasiaaan .. mudah2an jantung nya kuat dkerjain ky gtu terus mnerus

  • Almirra Zhasmiine
    Almirra Zhasmiine 9 hari yang lalu +1

    Kasihan anwar😫

  • Diky First
    Diky First 9 hari yang lalu +3

    Pasti Bili Merasa Ada Sosok Olga Di Anwar Lagi Biss Dibilang Mirip

  • Chali Cooking
    Chali Cooking 9 hari yang lalu

    Anwar settingan apa beneran ya takutnya??

  • ༺ıṅԀ•ṃıҡѧśѧ༻ ༺ıṅԀ•ṃıҡѧśѧ༻

    11:19 Anwar pingsan awokwokwokkwk

  • Tati onevision
    Tati onevision 9 hari yang lalu

    Suka lihat ini daripada pb hahhaha

  • Adeku
    Adeku 9 hari yang lalu

    Durasi skip iklan di IDclips di perlambat gak sih? Keknya lebih dari 5 detik deh, apa gua doang yang ngerasa?

  • Kamaimo Kamaimo
    Kamaimo Kamaimo 9 hari yang lalu

    Apa lucunya si deny

  • Yulius MW
    Yulius MW 10 hari yang lalu

    Cita citata cantik😘

  • El Lenka
    El Lenka 10 hari yang lalu

    cita citata gk cocok jd artis..artis pendatang tpi songong..sok cantik

  • kadal musholah
    kadal musholah 11 hari yang lalu

    😁🤣lucu klo ada ferdian

  • CARA HIPNOTIS 083865514580
    CARA HIPNOTIS 083865514580 11 hari yang lalu +3

    hipnotis is real bagi yang tidak mengerti ini di anggap setingan ... salam hipnotis

  • GAH multitalent
    GAH multitalent 11 hari yang lalu

    Ngerjain penonton nya juga dong biar percaya kalo itu beneran wkwkwk

  • prasetyo virgo
    prasetyo virgo 11 hari yang lalu

    Anwar paling koplak wkwk...

  • Mulyadi Lautze
    Mulyadi Lautze 11 hari yang lalu

    Parto, Anwar lucu banget

  • Gwidi Pradana
    Gwidi Pradana 11 hari yang lalu

    ngakak anwar

  • Azhar Khadafi
    Azhar Khadafi 12 hari yang lalu

    Klo semua orang ilang kok liat camera melayang ga takut Settingan ga nih?

  • Dedy Irawan
    Dedy Irawan 12 hari yang lalu

    Anwar lucunya alami mirip almarhum olga,deny parrto jg gokil

  • Ilham Kamil
    Ilham Kamil 12 hari yang lalu

    Pas dia kabur kok gak nabrak orang ya? Kan dia gak liat orang. Hmmm aneh gak sih apa gw aja yg ngerasa aneh?

  • Aprillia Wulandari
    Aprillia Wulandari 12 hari yang lalu

    Ngakak pas pura"pinsan

  • Anisah assiriani
    Anisah assiriani 12 hari yang lalu

    Coba sekali2 dihiptonis mengaji yaa😀

  • horor banget
    horor banget 12 hari yang lalu

    Setingan ah.. Kadang ada orang bilang bonyok dia masih gak angkat tangan hehe..

  • Dark Craft
    Dark Craft 12 hari yang lalu +1

    Yah kan besok lebaran
    berarti gk ada lgi Sahur segerr....cuma sahur segerr yg bikin gw ketawa
    Pls jangan ngilang dri tv dong
    ganti aja nama nya jangan sahur segerr
    plssss Trans7😞😞😞😞😞😞😞

  • Lia Dwi Dikasari
    Lia Dwi Dikasari 13 hari yang lalu

    Aduh sakit perut ngakak bae ka anwar sehat selalu yaaa

  • Mumun Maemunah
    Mumun Maemunah 13 hari yang lalu

    Kocak banget dahhhhh

  • azam 212
    azam 212 13 hari yang lalu

    Apa cuma gua ya yg slalu merhatiin ferdian kok ga pernah ganti baju sama sekali,selalu jaket item!

  • Eko Haryanto
    Eko Haryanto 13 hari yang lalu

    Saya setuju kata nova irma

  • Rehan PW
    Rehan PW 14 hari yang lalu

    Anwar sehat selalu, jaga kesehatan

  • Sage Ahmad Gestapo
    Sage Ahmad Gestapo 14 hari yang lalu

    harusnya cita citata dikerjain.. Dia agak norak melihat org kena hipnotis sengaja godain terus.. Padahal yg lain ga begitu usia. Krn pernah ngerasain ga enaknya dihipnotis.. Kalo yg lain udah tau ga begitu godain krn kasihan. Tapi cita citata. Seneng banget ngomong. Banyak sama tangannya baik.. Godain tarra dan Anwar

  • JONI DARMAWAN CHANNEL
    JONI DARMAWAN CHANNEL 14 hari yang lalu +4

    Yang nga sukak sama anwar ( Like) 😀

  • babang fajar 4G
    babang fajar 4G 14 hari yang lalu

    09.40 hemat kuota

  • Acak icik Product
    Acak icik Product 14 hari yang lalu

    Apa cuma gw yg pengen d hipnotis sama bang Ferdian😁

  • nova Irma
    nova Irma 15 hari yang lalu +7

    Saya malah kasihan ngelihat anwar...
    Setiap di acara ini kok selalu di kerjain..
    Yang setuju like !z

  • haikal gamer
    haikal gamer 15 hari yang lalu

    Mantap

  • sinta setiyono
    sinta setiyono 15 hari yang lalu

    Lucu...

  • Adam Malikk
    Adam Malikk 15 hari yang lalu +2

    Anwar mirip banget sama alm olga,dapet banget semuanya,bagus deh

  • Septi suci anggraeni
    Septi suci anggraeni 16 hari yang lalu

    Suka banget liat kak anwar mirip kak olga lucuu nya hehe

  • scoopy aja
    scoopy aja 16 hari yang lalu

    Lehihatan bohong nya...masak gak ngelihat tp bisa ngehindari penonton dan lainnya...🤣🤣🤣😂😂😂

    • im4ip
      im4ip 15 hari yang lalu

      kan cuman yang di depan doang yang ga keliatan kalo penontonmah keliatan 😒 kalo nonton jangan setengah setengah ya takutnya salah faham

  • Uswa Hasanah
    Uswa Hasanah 17 hari yang lalu

    Kasian ya Allah Anwar haha

  • Nova Lina
    Nova Lina 17 hari yang lalu

    Lucu bget kk tara

  • Guntur Wibowo
    Guntur Wibowo 17 hari yang lalu +4

    *11:18** anwar pingsan, yang gak siap jangan liat*

  • Ribkha Kolompoy
    Ribkha Kolompoy 18 hari yang lalu

    Gak bermutu.nyiksa orng

  • Rizall Frds
    Rizall Frds 18 hari yang lalu

    Aktingnya jurang rapih bosss

  • Anggrian Saputra
    Anggrian Saputra 19 hari yang lalu

    Ini bneran apa dibikin2 sih anjir

  • Muhammad Shalihin
    Muhammad Shalihin 19 hari yang lalu

    masih gapercya sma si ferdi , ini tuh setingan meraka di belakang brefeeng dlu

  • Petra asri Widi hastuti
    Petra asri Widi hastuti 19 hari yang lalu

    Anwar mirip alm. Olga, semoga rejekinya sama kaya alm. Olga.. aminn

  • Luxy Okta
    Luxy Okta 19 hari yang lalu

    Ngakak parah gua liat anwar kocak

  • Ruth Silitonga
    Ruth Silitonga 19 hari yang lalu

    Hantu apa gak ada

  • wahyunur muhammad
    wahyunur muhammad 19 hari yang lalu

    Ini mah acaranya nyiksa orang cuman buat sebuah reting dong harus ngorbankan orang, dan orang yang di kerjain itu" aja, buat orang depresi dan takut buat segala hal... Menurut aku lebih baik cara lawak nya di ganti dengan yang lain tidak harus dengan hipnotis seperti itu

  • Lina Herlina
    Lina Herlina 20 hari yang lalu

    Anwar sangat menghibur bgt... Acara sahur segar menjadi lbh hidup krn adanya anwar dan mpok alpa. Semoga anwar menjadi org yg sukses dan bisa menggantikan alm olga yg dulu prh menghibur masyarakat indonesia.

  • Neti Zen
    Neti Zen 20 hari yang lalu

    Si super duper lebay .. Ada dia gw buru buru pindah chanel

  • Lina Herlina
    Lina Herlina 20 hari yang lalu

    Ini acara kocak bgt.. bikin sy ketawa trs..sampe keluar air mata.. terutama lihat anwar dan mpok alpa lucu bgt..

  • boby cahya
    boby cahya 20 hari yang lalu

    Kasian tu anak prawan dtakut2in

  • playa playa
    playa playa 20 hari yang lalu

    KETOLOLAN, bgini lo bilang lucu

  • Chintya Tia
    Chintya Tia 20 hari yang lalu

    Anwar mirip ALM OLGA

  • Sry Wahyuni
    Sry Wahyuni 20 hari yang lalu

    suka banget sama anwar😍 lucuuuu

  • 021 123
    021 123 20 hari yang lalu

    Kasian om anwar

  • Adnan Oktar
    Adnan Oktar 20 hari yang lalu

    Alay

  • mangnabil TV
    mangnabil TV 20 hari yang lalu

    Muka anwar hahaha

  • EXCELLENT Boom
    EXCELLENT Boom 21 hari yang lalu

    Anwar seperti alm Olga, dia bekerja keras di lokasi syuting, membuat penonton semua tertawa, sehat selalu kak anwar

  • A. hermawan
    A. hermawan 21 hari yang lalu +1

    Acara kotor
    Zina
    Gunjing
    Bukan acara islami
    Sangat tidak patut mencatut nama
    SAHUR
    sahur itu untuk ibadah
    Ini malah zina