Tap to unmute

PEREMPUAN INI DIIKUTI SOSOK KEMBARANNYA SEUMUR HIDUP | EMILIE SAGEE DOPPELGANGER

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 28 Sep 2020
  • ------------------------------------------------------------------
    JADWAL TAYANG REGULAR 3X SEMINGGU
    Support terus dengan klik tombol SUBSCRIBE ya....
    ------------------------------------------------------------------
    Instagram : @hirotadaradifan
    Email : hirotadaradifan.bisnis@gmail.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 076

  • Famura.
    Famura. 2 tahun yang lalu +1260

    Gw curiga nih, Hirotada Radifan adalah doppelganger nya Indra Herlambang

    • Nurisa Pakijayat
      Nurisa Pakijayat 22 hari yang lalu

      hoooooo pantesan tiap liat bang hiro , eh kya siapaaaa gitu yaaaa 🤣🤣🤣🤣 ternyata ini toh

    • Merah Putih
      Merah Putih Bulan Yang lalu

      Yahahahhahahahha dasar sun ml

    • Nadya Nathaaney
      Nadya Nathaaney 2 bulan yang lalu

      Bukannya Doppelganger itu ada yg mmg manusia hidup, yg mitos 7 kembaran setiap manusia dan ada yg 'ga hidup' (bukan manusia) ya????

    • zaidan fergi
      zaidan fergi 2 bulan yang lalu

      @Rifqi Rofiqoh menurutku juga🤭

    • Bonek Viking
      Bonek Viking 2 bulan yang lalu

      Setuju tok

  • Ain Aziz
    Ain Aziz 2 tahun yang lalu +80

    Baru je minggu lepas saya follow channel ni tapi saya dah jatuh cinta dengan cara pembawa hirotada hahhahaha. Dah banyak juga video yang saya dah tengok. Saya juga suka channel korea reomit, nadia omara dan hanifa. Salam dari malaysia

  • Diana Cahyani
    Diana Cahyani 2 tahun yang lalu +25

    Sumpah sih, suka banget ama bang hiro, cara penyampaiannya lucu, tapi ga murahan, jadi kaya bercanda tapi bercanda sama orang berpendidikan

    • Merah Putih
      Merah Putih Bulan Yang lalu

      Bner bgt bro gue yg masih bodoh ini jd terdidik oleh bang hiro

  • AldishA06
    AldishA06 2 tahun yang lalu +51

    Salfok Ama tulisan "kembar atau impostor" di belakang bang Hiro 😂

  • Aliqul Channel
    Aliqul Channel 2 tahun yang lalu +536

    Tim Gercep !!!! semoga tembus 1 Juta Subscriber, aamiin ✨

  • WidSky🍂
    WidSky🍂 2 tahun yang lalu +3

    Kaget saya bang, 😅🤣😂 pas lgi diceritain ada doppelganger nya si emely pas ngejait tiba2 pintu rumah saya ada yg gedor2 dong😰 ehhh udh nyungsep ke kamar sambil bangunin ibu malah pas di check kucing item lgi kejar2an jatuhcinta gitu malem2 mentok pintu rumah saya 🤣😂 asli ini hp kelempar saking kaget suara backsound sama gedoran kucing item yg nyungsep... kaga tahan gemeteran ny 😂🤣 thanks bang ujinyalinih pdhl gk horor bet dah ahhh

  • Garin Ain
    Garin Ain 2 tahun yang lalu +226

    "lu liat kaga?" - orang Perancis😂

  • L HR
    L HR 2 tahun yang lalu +4

    Pengalaman nyata aku alamin terkait Doppelganger ini waktu tahun 2015, aku tinggal di salah satu kosan di Yogyakarta. Nah posisi kamar ku itu emang kamar pertama setelah masuk dari pintu utama, jadi kalau misal anak2 kosan masuk itu pasti lewatin kamarku. Nah waktu itu aku lagi mandi, kamar mandinya luar dan itu paling pojok. Jadi kamarku sama kamar mandi itu ujung ke ujung. Kamarku di utara kamar mandi di selatan. Nah temen2 kos ku balik, pintu kamarku kebuka sedikit, nah mereka katanya ngelihat aku duduk di atas tempat tidur sambil nunduk, bahkan mereka nyapa aku bilang aku ngapain tapi aku gak jawab dan tetap nunduk. Habis itu mereka mengabaikan aja, dikiranya mungkin gak mood, masuklah mereka ke mereka. Tapi sebelum masuk, akunya keluar dari kamar mandi jalan menuju kamarku, nah mereka kaget dong, soalnya mereka yakin yg ada di kamar itu aku tapi justru keluar dari kamar mandi. Aku antara percaya gak percaya. Katanya sih kalau ketemu Doppelganger itu bakalan sakit atau parahnya meninggal. Nah setelah kejadian itu, 2 hari kemudian aku dilarikan ke rs panti rapih karena aku sakit.gak tau sih ada hubungannya atau gak. Masalahnya yg kaget dan cerita itu bukan satu orang tapi dua orang wkwkwk

  • SriIndah Lestari
    SriIndah Lestari 2 tahun yang lalu +3

    Hadeeeeehh pengen ngakak takut dikutuk 😷, halu tingkat dewa neh sey cah bagus Hirodata segala Doppelganger nya Nicholas Saputra lah,,, hahahaha 🤣🤣🤣🤣🤣 ga tahan ketawa juga 😜

  • Garin Ain
    Garin Ain 2 tahun yang lalu +1

    Keunggulan Chanel babang glowing
    1.cerita nya seru
    2.penyampaian nya enak
    3.julid nya asik😂😂
    4.babang nya juga glowing

  • Deviana Hemas
    Deviana Hemas 2 tahun yang lalu

    Kangen konten bang hiro yang dulu yg biasanya ada potongan2 scene sinetron atau mv lagu2😅

  • positivetea
    positivetea 2 tahun yang lalu +6

    ngaaakakk wkwkwwkw favoritku selain nessie dan aldo! kalo lagi pengen ketawa pasti nontonnya kesini >< thank you bang hiro!

  • Honestlyinmyday
    Honestlyinmyday 2 tahun yang lalu +1

    Kaget plus ngakak pas tiba-tiba parodi iklan, kak Hirotada Radifan mah bisa aja😂

  • zuni hidayatin
    zuni hidayatin 2 tahun yang lalu +404

    Udah pernah dengerin n lihat dri chanel lain tapi masih asik aja kalau abang yg nyritain .. a

  • Khwan n
    Khwan n 2 tahun yang lalu +81

    Aku pernah tuh pas shift malem ada montir mau nuker singker. Aku tadinya lagi duduk ngetada tapi aku liat di depan pintu ko kaya montir yg aku kenal pas di liat gak ada tapi tadi ngeliatin aku. Aku bilang ke tmn liat deni gak gak ada oh iya udh. Tapi gak lama dari situ s.deni dateng beneran
    Tapi di islam itu di sebut jin qorin kalo gak salah pokonya dri kita kecil kita pasti punya ada gitu kelakuan sifat sama

    • Anindya fidelya
      Anindya fidelya Tahun Yang lalu +2

      uh disekolah ku dulu udh 4 kali kejadian kayak gitu

  • Puspa Ningrum Anggraeni
    Puspa Ningrum Anggraeni 2 tahun yang lalu +1

    suka banget sama cara ka hirotada delivered ceritanya unik gitu seruu! keep being u ya kaka

  • cathy dyah
    cathy dyah 2 tahun yang lalu +1

    Ketawa terus aku bg dari awal video Smpai siap. Mulut gak boleh mingkem😁
    Terima kasih dah mnghibur ya bg,,, kalau dah 1 jt subscriber. Buat video nya hari2 ya....

  • Dewi Trias Mawarti
    Dewi Trias Mawarti 2 tahun yang lalu +1

    Aq subcriber baru channel dan Instagram mu Bang....ya sdh dpt 2 blnan laaah...dan seneng banget nonton channelmu.Lumayan variatif.Ada serunya,horrornya,fun nya...dan yg terbaru Nomat...ga ada di channel lain..mantap.Semoga sukses menembus 1jt subscriber ya bang...Aamiin.

  • Gemma Norma
    Gemma Norma 2 tahun yang lalu +86

    Pas bang Hiro bilang "eh Lo liat nggak Lo liat gak" sambil sikut sikutan bikin inget ghibah pas SD 😂

    • Gemma Norma
      Gemma Norma 2 tahun yang lalu

      @Hirotada Radifan iya bang ghibahin adek kelas kan dulu jaman gitu gitu wkwkwk sekarang malu sendiri ingetnya😂

    • Hirotada Radifan
      Hirotada Radifan  2 tahun yang lalu +23

      Wkwkkw dari SD udh suka ghibah

  • Dinda Meta
    Dinda Meta 2 tahun yang lalu +1

    Baca cerita ini waktu SMP dulu di buku Segala Sesuatu Tentang Hantu, yang dibahas dari sisi mistis tapi ditelusuri jejak metafisiknya lewat teknologi.

  • Devira rizka finni
    Devira rizka finni 2 tahun yang lalu +1

    Gile bang ngikutin lu dr belum ada 100rb eh skrg udh mau sejuta. Semangat terus kasih konten konten terbaik 👍

  • Ikha_s29
    Ikha_s29 2 tahun yang lalu +41

    Waw, udah mau 1 jt subcriber aja nih bang glowing🤩 btw, aku ngikutin bang glowing dri dlu msh 200 subcriber😇

  • Silfifadilah
    Silfifadilah 2 tahun yang lalu

    Kalo di pesantren sih disebut jin. Iya, jin yang menyerupai kita, tujuannya menjaga kita dari hal-hal yang tidak diinginkan. Pernah waktu itu denger cerita dari temen. Katanya seseorang (inisial A) lagi mau pulang kampung. Nah, si A ini nitip lemari ke si B. Karen lobang kuncinya samaan. Si B niat buruk tuh, dia niat nyuri barang berharga yang ada di lemari si A. Eh pas udah kebuka, belum sempat ambil tiba-tiba si A kembali dan melihat kelakuan si B dengan tatapan kecewa, si A bilang dia gak jadi pulang, si A juga marah melihat kelakuan si B, si A di sini nasehatin si B, sampai-sampai Si B minta maaf dan gak akan niat nyuri lagi.... Padahal, si A emang beneran udah pulang, dan yang ngagetin si B dengan tampang si A itu sebenarnya jin yang menyerupai si A. Wihhh kebayang gak tuh dinasehati jin.

  • LYS Official
    LYS Official 2 tahun yang lalu +25

    Humorku sebatas nicholas saputra 😭😂
    Semoga cepat 1 jt subs ya bang ✨

  • Thania Rinaldi
    Thania Rinaldi Tahun Yang lalu

    Dulu pernah sekolah SMK 6 bulan, setelah itu keluar terus nganggur sekolah sampe tahun ajaran baru biar bisa masuk SMA biasa. Nah selama nganggur itu, disekolah lama aku ( SMKA) ada kejadian kesurupan massal. Terus salah satu temen aku, bilang kalo dia liat aku duduk ditangga sekolah (emang dulu pas masih sekolah, aku sering duduk ditangga) padahal kan ceritanya aku udah keluar. Dia juga blg kalo aku ngomong, tapi pucet banget. Mana yg liat ga cuma satu orang lagi

  • Andry Rhyrhy
    Andry Rhyrhy 2 tahun yang lalu +27

    13:47 mood banget ni orang 😂😂😂 terbaik kamu mas, bikin selalu rinduhh 😘

  • fafa zl
    fafa zl 2 tahun yang lalu +2

    selalu ngakak kalo bang hiro bawain cerita :'V

  • thitappr17
    thitappr17 2 tahun yang lalu

    Horaaayyy dikit lg 1 juta subcribers ... semangat kk @hirotada radifan 🥰

  • akhyar fuady
    akhyar fuady Tahun Yang lalu +1

    Klo ABG ni yg cerita....gak bosen...yg ada sambil nton sambil ketawa😂 beda SM yg lain

  • RJ3186
    RJ3186 2 tahun yang lalu +1

    Emeli yg gua tahu itu berumur 400 tahun,rambut perak, muka cantik dan punya sihir dari re:zero

  • rima indah restika s.
    rima indah restika s. 2 tahun yang lalu

    menurutku sih doppelganger lebih ke teori konspirasi parallel universe, katanya kita punya kembaran di dunia dunia yg lain dan mungkin itu yg disebut doppelganger. emang menurut mitos kalo doppelganger nyamperin kita di dunia ini, bisa jadi pertanda buruk. jadi intinya ini lebih ke teori parallel universe sih menurutku. koreksi kalau salah

  • Nginew's vlog
    Nginew's vlog Tahun Yang lalu

    Sepertinya aku juga pernah melihat dopplegenger temen ku, jadi ceritanya dihari itu dia ada dinas ke Jakarta, btw kantor kita ada di bogor, pas siang sekitar jam 12 aku lihat dia ada di depan pintu kaca kantor lagi nengok2 ke dalem kantor, karena aku lagi sibuk jadi aku biarin aja sambil mikir "mungkin emang mau kemana dulu baru nanti masuk ke kantor", terus sekitar sejam kemudian temenku tadi masuk ke kantor, terus aku nanya lah "tadi mba di depan kantor nengok2 kedalem kenapa?, Lagi ngecek ada pak bos?", Terus temenku jawab "tadi kapan mba?, Orang aku aja baru banget nyampe?". Terus aku mikir "lah loh lah tadi siapa kalo bukan mba, btw baju temenku dari atas sampe bawah sama persis sama yg aku liat tadi yg celingukan didepan kantor beserta tas2 yg dia bawa", sampe sekarang aku mau nganggep aku halu tapi aku ngliat yg didepan kantornya agak lama, 10 detik kan sebelum aku memalingkan perhatian ke kerjaan aku

  • Iyon
    Iyon 2 tahun yang lalu +592

    Penakut = penyuka horor
    Pemberani = males nonton horor
    Tim penakut tapi doyan horor 🙋

    • Nadiyah Zr
      Nadiyah Zr Tahun Yang lalu

      🙋

    • Flii
      Flii Tahun Yang lalu +1

      Meeeee

    • Axelyn Cheryl
      Axelyn Cheryl Tahun Yang lalu +1

      🙋

    • Baqiyatus Solihat
      Baqiyatus Solihat Tahun Yang lalu +1

      Gue penakut dan gag suka film horor, gag pernah gue tonton film horor sekali pun😂😂 cuma sering tonton cerita2 kek gini, tapi kalo di barengi video gag gue klik 😂

    • chia amaura•
      chia amaura• 2 tahun yang lalu

      Sama eak

  • Ira Joentack
    Ira Joentack 2 tahun yang lalu +1

    Hiro I love your joke...gokill. caramu joking yg buat ceritanya jd berasa beda 🤣🤣🤣

  • Laila Nambez
    Laila Nambez 2 tahun yang lalu +2

    semoga cepat menuju satujuta sub ...semangat berkarya terus ... ciayok ...
    apa kabar dunia....
    "sudah gilaaaaaaaaaaaaaaaa"

  • Bhella Ccr
    Bhella Ccr 2 tahun yang lalu +1

    Kocakkk banget ngejelasinya suka deh🤣🤣🤣❤❤

  • ardi poetra
    ardi poetra 2 tahun yang lalu +1

    Cocok buat host insert trans TV ..seru kalo lagi cerita 😁

  • Dinda Amalia
    Dinda Amalia 2 tahun yang lalu +8

    Dari yg nonton bungkus kain ketagihan sampe yg samyang campur aduk udah ku tonton semua ngakak. emang konten bang Hiro bikin kecanduan aduh duhh apa kabar dunia... Sudah gilaaaa 🤣 sampe sekarang gercep klo dia update video terbaru 🥰

  • Nur Alam
    Nur Alam 2 tahun yang lalu +112

    7:54 ngakak bat dah
    "Maaf maaf cuih" diludahin dong😭😂😂😂

    • Rini Fairyna
      Rini Fairyna 2 tahun yang lalu +10

      Dan aku mikir keras,,itu cuplikan sinetron zmn dulu bs lolos KPI yak ahaha; extreme beut

  • Piyyo Aldebaran
    Piyyo Aldebaran 2 tahun yang lalu +78

    "Kembarannya makan angin dong" wkwkwkwkk

  • Dinda Nazain
    Dinda Nazain 2 tahun yang lalu +3

    Banyak konten² yutub kaya gini tp gua lebih adem, lebih dapet feelnya kalo diceritain ulang sama lu bang😂

  • Yosintha DA Elosak
    Yosintha DA Elosak 2 tahun yang lalu

    Udah mau 1 jt subs aj nih babang tamvannn ❤❤❤

  • Rezki Anugrah W
    Rezki Anugrah W 2 tahun yang lalu +1

    udah terasa main among us dong wkwkw semangat terus bang radit bikin video nya

  • Mheya Cynthia
    Mheya Cynthia 2 tahun yang lalu +5

    Gw juga pernah ngalamin kayak gini nih.. asik ngobrol sama temen kantor siang2, udah sampe ngakak ngikik.. tau2 sorenya dia malah WA kalau ternyata ga masuk kantor 🤦 trus gw ngobrol sama sapa dong? 😂😂

  • Kiki Kisma
    Kiki Kisma 2 tahun yang lalu

    Cie abang...bentar lagi 1 juta subsciber😍😉

  • larasati hutami
    larasati hutami 2 tahun yang lalu +1

    Yeeeyy, bentar lagi 1 Juta Subscriber.. Semangaaatt baaaaang!

  • Baby Nopal
    Baby Nopal 2 tahun yang lalu +279

    Kalo di sini biasa disebut Jin Qorin, pernah denger kan, kalo solat tahajud sendiri, ehh dibelakang ngerasa ada yg ngikut? Kalo itu entah sih sama atau ngga

    • Rezky Amelia
      Rezky Amelia 10 bulan yang lalu

      Yahh telat setahun😅 jin qarin itu setauku kembaran kita di dunia ghaib,jd jin itu yg mendampingi dan ngelindungi kita. Sdgkan jin yg bertugas menganggu wkt sholat tahajjud/ sholat2 lainnya,namanya jin khanzab bukn qarin. Dia mmbuat mnusia lalai,lupa,dan ga khusyu

    • Wiwik Rani
      Wiwik Rani Tahun Yang lalu

      Jin qorin dari lahir dia yang jaga Qta

    • Flii
      Flii Tahun Yang lalu

      @Baby Nopal Sama gw geh😅

    • Nayla Putri
      Nayla Putri Tahun Yang lalu

      Tapi kalau kita sholat tahajud malem malem kaya ada yang ngerasa ngitung di belakang tapi itu bukan setan tapi malaikat 🙂

    • ilmamaulika
      ilmamaulika Tahun Yang lalu

      @Dispicablemeee sama kak.

  • rizky oktavia
    rizky oktavia 2 tahun yang lalu

    Setiap nonton vlog kk difan berasa kek dibcain dongeng😂😂

  • Xia Vellyn
    Xia Vellyn 2 tahun yang lalu +19

    "kembar atau impostor"
    Aing: siluman kali nder
    Edit: pas denger kata "guru" gua langsung ngeh kalo pernah denger tapi lupa dimanaa antara di Nessie Judge atau IG

  • cindyvelvet
    cindyvelvet 2 tahun yang lalu +5

    udah pernah nonton di channel lain, tapi masih mau nonton babang hiro karna asik banget dia cerita kek lagi gibahin teman sekolah wkwk

  • kangge Uulinan
    kangge Uulinan Tahun Yang lalu

    Pernah juga kayak gini. Waktu di bandung dulu, temen kantor yg seruangan. pagi2 dia datang, buka kunci pintu & masuk ruangannya (pintu dibiarkan terbuka), lalu nyalain komputer, kerja kayak biasa, pas mau ngajak makan siang dia ga ada di ruangan tsb, posisi komputer masih menyala, pas ditelefon ternyata orangnya lagi cuti di purwokerto. Lgsg lah aku dan temenku yg lain ga mau balik ruangan kerja lagi. Takut. Gimana caranya ya dia bisa masuk ruangan yg td kekunci td?

  • Cassandra Vionca Ernest
    Cassandra Vionca Ernest 2 tahun yang lalu +92

    bukan hantu tapi tetep aja ngeri kalo ketemu kembaran yang mirip banget :')

    • Lulu Badya Maruf
      Lulu Badya Maruf 2 tahun yang lalu +3

      @lissa A.Delasstami oiya maap kak tadi bacanya ga pakek koma wkwk

    • lissa A.Delasstami
      lissa A.Delasstami 2 tahun yang lalu +5

      @Lulu Badya Maruf iya kan gue bilang yang gentayangan itu jin qorin sementara kita sibuk di akhirat ngurusin amal perbuatan

    • Lulu Badya Maruf
      Lulu Badya Maruf 2 tahun yang lalu +7

      @lissa A.Delasstami maaf kak mau koreksi sedikit kalo kita meninggal jin qorin kita tetep ada di dunia, nah ini yg biasanya dikira org arwah org yg sudah meninggal padahal itu jin qorin nya

    • lissa A.Delasstami
      lissa A.Delasstami 2 tahun yang lalu +8

      Setiap manusia punya kembaran namanya jin qorin dan kalo kalian mati si qarin yang jadi hantu sementara kalian ada di akhirat

  • Rifki Andhika Putra
    Rifki Andhika Putra 2 tahun yang lalu +9

    Semangat terus bang buat 1 jt subscriber 🤑🤑

  • Mili Lukito
    Mili Lukito 2 tahun yang lalu +2

    Ga pernah boring pokoknya klo km yg crita bang.. Bismillah dikit lagi sejuta nih!

  • han jiyoon
    han jiyoon 2 tahun yang lalu

    Ketawa gua bang😭🤣, suka dah nonton content lu bang karna enak pembawaan ceritanya wkwk

  • andung mokoakow
    andung mokoakow 2 tahun yang lalu

    Kalo galau cuman lihat vidio kk' jadi ketawa2 sendiri deeh... sehat terus yah kk' spya bisa menghibur diyiku kalau lagi galu😅😁😁😁🙏❤

  • Bleiryxana
    Bleiryxana 2 tahun yang lalu +7

    Makin glowing aje dah bang, btw konten lu selalu dabest🖤 sukses trosss bang hiro

  • Rizki Rhamadan
    Rizki Rhamadan Bulan Yang lalu

    Nonton video k difan itu selain seru, lucu nostalgia juga...😂

  • Ayu Humaira Muchlis
    Ayu Humaira Muchlis 2 tahun yang lalu +1

    Pernah kejadian sama almarhum Bapak aku bang.
    Jadi ceritanya 4 hari sebelum bapak meninggal ada dua org pelayat yg ngaku liat bapak lagi duduk di teras rumah. Padahal selama 21 hari sebelum meninggal bapak dirawat di rumah sakit dan gak pernah pulang sekalipun. Dua2nya org yg gak ada hubungan dan mereka ceritain itu ke dua org yg berbeda.
    Wallahu 'alam.

  • Meri Oliviana
    Meri Oliviana 2 tahun yang lalu

    Takut denger ceritanya tapi ngakak bgt sama cerita lucu selingannya 😂😂😂😂

  • Wahyu Kusmiyati
    Wahyu Kusmiyati 2 tahun yang lalu

    Seru ceritanya...👍👍😀
    Moga ceper 1 jt subscriber nyaaa...😀😀

  • szai 92
    szai 92 Tahun Yang lalu

    Asliii aku tuh ga pernah ntn cerita horor ytber lain krn serem. Tp kalo sm bang hiro aku mah berani..krn ada ketawa2 nya ,keren bang

  • Dennis Putra
    Dennis Putra 2 tahun yang lalu

    Suka ketawa sendiri liat c Abang nya cerita 😂

  • Juliandi Forest
    Juliandi Forest Tahun Yang lalu

    Percaya sih, dan itu bukan mistis. Tapi susah dijelaskan juga 😂 kalau kasus Abraham Lincoln yg dia sendiri yg bisa liat itu mungkin dari alam bawah sadar nya yg membuat bayangan itu kalau kasus emily dan doktor itu agak bingung sih..

  • Kim Taehyung
    Kim Taehyung 2 tahun yang lalu

    Temenku si R pernah dikembarin juga,
    R yang lagi dengerin lagu di kamar dikagetin kakanya
    Kakanya bilang "loh, bukannya kamu tadi di teras depan?"
    Padahal dia dari pagi di kamar.
    Terus temen kos nya juga pernah bilang mereka liat kembaran si R

  • Dwi Afentri
    Dwi Afentri 2 tahun yang lalu

    Menuju 1jt sucriber💕💕 bang hirotadaradifan🤩🤩

  • Smart Cop
    Smart Cop Tahun Yang lalu

    Uuuughh gw demen bgt dgrin Hirotada crta, lucu...tp jelas jln crta'y !
    Kerenlah 🤟👌

  • Lungayu Azzahra
    Lungayu Azzahra 2 tahun yang lalu +4

    Seneng banget kalo denger lu bawain cerita Bang, Berasa kaya lagi ghibah
    Jadi nyesel baru subscribe sekarang

  • Alvin Kurniawan
    Alvin Kurniawan 2 tahun yang lalu

    Jadi inget cerita Tante gw bang, tp apa bisa disebut Doppelganger jg ato hanya firasat orang yg mau di tinggal
    Jd 3 hari sblm Om gw meninggal krn sakit, itu si tante gw yg waktu itu siang" lg masak tiba" dikejutin ama sosok yg mirip bgt ama om gw nongol dibalik jendela dapur sambil tanya lg masak apa mii, trus sosok itu jalan ke arah keluar bukan ke kamarnya. Tante gw yg kaget sontak langsung lari ke kamar om gw & dilihatnya om gw lg tidur krn emang sbnrnya om gw lg sakit parah yg bikin dia gak bisa bangun dr t4 tidur...
    Selang 3 hari abis itu om gw meninggal...

  • A’a Studio
    A’a Studio 2 tahun yang lalu

    sesuatu yang tak ercapai dek akalku adalah dopelganger
    ada yang cakap, dia selalu sakit kaki sebab kelahiran dulu dia adalah kijang yang dipanah kakinya
    and i be like 🙄
    plus, dalam islam tak ada cakap kelahiran semula, except bila mati akan dibangunkan setelah kiamat.
    so, kalau ada yang lebih tahu, please fill me in. saya pengen tahu
    #sitiashrafabdullah

  • Ciput Putri
    Ciput Putri 2 tahun yang lalu +1

    cepet2 satu juta subreker ya bang ❤️❤️

  • dunchen sara
    dunchen sara 2 tahun yang lalu

    kan semua manusia ada qorinnya, cuma ya biasanya aktip muncul kalo yg manusianya uda mati. kalo masih idup biasanya ngga muncul seaktip emily, paling ngga sampe 5 kali penampakannya

  • Naa Salong
    Naa Salong 2 tahun yang lalu +1

    Sll ngakak dibuat bang hiroo🤣🤣🤣. Bang hiroooo the best deh😍. Sukses sll bang

  • Merah Maroon
    Merah Maroon 2 tahun yang lalu +1

    Ini kayak kisahnya teman satu kamarku.
    Hari itu dia lagi sendirian di kamar karena habis selesai mandi. Terus dia tiduran sambil main hp dan menghadap ke arah pintu kamar. Tiba-tiba dia ngelihat saya masuk ke dalam kamar, pakai baju coklat, rok abu-abu, jaket hitam, terus nutup pintu, ngebuka jaket, dan menggantungnya di belakang pintu. Setelah itu temanku ngelihat ke hp dan pas dia mau tanya sesuatu ke saya sambil kembali mengangkat wajahnya, ehh ternyata gak ada siapa2 di belakang pintu itu (dan gak ada jaket hitam yang digantung juga). Sedetik kemudian saya "yang asli" masuk ke kamar, tapi menggunakan pakaian yang berbeda dan memegang alat2 mandi karena baru selesai mandi. Di situ temanku ngelihat saya dengan ekspresi kaget, bertanya-tanya dan shock gitu kak. Ya saya yang gak tahu apa-apa hanya bisa bingung, dia kenapa.
    Jadi, tadi itu yang masuk ke kamar kita, siapa? 😅

  • Namira Ramadhani taufik
    Namira Ramadhani taufik 2 tahun yang lalu

    bang sepupu gue nobar sama temen temennya ke bioskop,trus biasa ciwi ciwi gitu kan suka buat video sama foto buat seru seruan,pas dia balik kerumah dimana ada gue lagi nginep dirumahnya,dia perhatiin video yang tadi,dibelakang ada orang persis kaya gua.
    Pas gua liat videonya gua ngakuin kalo itu mirip gua,dia sempet curiga gua ngikutin dia,gua bilang engga,lah ngapain juga emang.
    Pokoknya dari pake kerudung,muka,style dan cara ngomong mirip banget sama gua dah.

  • Chelsea E. Jokovic
    Chelsea E. Jokovic 2 tahun yang lalu +1

    😄 ending elo gokil narsis bang 😏 ente mah lbh mirip sama Indra Herlambang keles 😁, tp serius klo nonton crita2 creepy versi pembawaan elo bang, itu kocak bgt 😊 'n gak jadi ketakutan.

  • erika rosiana
    erika rosiana 2 tahun yang lalu +1

    Bang, sakit ya? 😂😂😂
    Tp gw selalu terkesima ama joke lu itu 👍

  • Kristuti Aprilia
    Kristuti Aprilia 2 tahun yang lalu +3

    Ane suka Ka Hirotada Radifan, story tellingnya itu berasa diceritain ama tmn sendiri. Sebagai ucapan terima kasih Ane subscribe, like, comment, and ga skip iklan. 😄😄

  • Heyyounia
    Heyyounia 2 tahun yang lalu +2

    Mau ga percaya ,tp aku pernah ngalemin sekali seumur hidup ,dan itu sosok yg menyerupai ayahku sebelum meninggal ,kira2 2 minggu sebelum beliau meninggal ,waktu itu aku pagi2 nyapu rumah sekitar jam 7 pagi ,trus pas udah nyapu ,kedapur lah buat ngembaliin sapu..kebetulan kamar ayahku itu searah kedapur ,jd pas jalan kedapur ngelewatin kamar ayah terus aku noleh gitu aja kearah kamar ayahku tanpa ada rasa curiga apapun ..pas udah naroh sapu ,aku ngaca2 bentar deket meja makan..belakangku ibuku bilang gini sambil buka tudung saji "duh ,tadi ayahmu ga sempet sarapan udah berangkat pagi2"..trus aku kaget dong kujawab "loh bukan nya ayah masih ada dikamar" kupikirkan ibu becanda ,tapi ibu ngotot aja bilang "gada ,orang ayahmu udah pergi dr pagi banget jam 6 udah berangkat" ,shock lah aku..saking ga percayanya ku pastiin lagi tengok kekamar ayahku ,ternyata beneran gada ,yg kulihat cuma hp nya deket lemari gitu..padahal pas aku lewat aku liat ayahku main hp dan ngelirik ke arahku juga..ibuku sampe merinding krna aku bener2 ngotot kalo aku barusan liat ayahku didalam kamar..sampe skrg aku gabisa lupain kejadian itu ,krna itu kejadian bersejarah buat aku ,2 minggu sebelum ayahku meninggal..setelah ayahku pulang kantor yg bikin aku kaget lagi baju yg ayahku pake sama persis kaya sosok yg aku liat dikamar..

  • mufidah id
    mufidah id 2 tahun yang lalu +1

    Dengerin ceritanya bang hiro kecepatan pemutaran auto kuubah jadi 0,75x soalnya cepet banget klo normal.
    Musti fokus banget buat mencerna apa yg diceritain.
    Ini bang hiro yg ceritanya kecepetan apa akunya yg terlalu tulalit y

  • Vikit Fadila Rohmah
    Vikit Fadila Rohmah 2 tahun yang lalu

    Dan pas si Hiro bilang Nicola Saputra.. gue auto ngakak🤣

  • Four June
    Four June 2 tahun yang lalu

    Kalau dopplegangernya kita dilihat oleh orang lain, pertanda kita akan sakit. Tapi kalau kita sendiri yg melihat doppleganger kita, pertanda kita akan meninggal. Itu sih kepercayaan orang2 western, seperti halnya kasus Abraham Lincoln.

  • Kamarul Khairi Bella
    Kamarul Khairi Bella Tahun Yang lalu

    Mungkin saja hologram..aneh juga..😎..keep it up with scary story Radi..mereka ada bela iblis mana tahu kan..

  • Adiztiyan. Ck
    Adiztiyan. Ck Tahun Yang lalu

    Endingnya mah mantap..... Ngakak.....😂😂😂 bagong

  • Ankas_Y
    Ankas_Y 2 tahun yang lalu

    Saya pernah punya pengalaman ketika masih bekerja di salah satu pabrik elektronik. Waktu itu jam istirahat saya biasa menunggu teman saya di depan pintu keluar untuk makan siang bersama seperti biasa. Cukup lama saya menunggu akhirnya teman saya muncul dari koridor, saya pun lantas bertanya padanya dengan sedikit berteriak "kenapa lama sekali?"karna memang sebelum sampai ke pintu keluar teman saya berbelok menuju tempat loker untuk berganti sepatu terlebih dahulu. Tapi teman saya tidak menjawab pertanyaan saya, dan cukup lama saya menunggu, akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke tempat loker menyusul teman saya, namun setelah sampai di tempat loker, tidak ada seorangpun disana. Akhirnya sayapun kembali ke pintu keluar, dan tidak lama teman saya muncul dari arah koridor seperti waktu pertama saya lihat dia datang sebelumnya. Saya pun bertanya padanya, "apa ada yg tertinggal, bukankah tadi dia ketempat loker" tapi teman saya jawab, dia baru saja datang, lalu siapa yg tadi saya lihat sebelumnya, karna jelas sekali dia mirip sekali dengan teman saya. Tapi syukurlah tidak ada hal buruk yg terjadi setelah kejadian itu

  • AnnaLeo
    AnnaLeo 2 tahun yang lalu

    Ini pernah terjadi sama ibu saya bang
    Waktu itu katanya temen ibu liat ibu lagi belanja di pasar pas di tegor cuma senyum doang, eh taunya pas balik ibu saya juga ada di rumah dgn pakaian yg sama, pas di tanya tadi ke pasar ketemu, kata ibu hari ini dia engga ke pasar.. Wkwkwk agak parno jadinya sma ibu sendiri 😅

  • Dewana BR
    Dewana BR 2 tahun yang lalu

    pernah baget gw pas masi sd liat doppelgangger bapak diem aja sambil natep gw di depan kamar, padahal bapak sm ibu ada di luar rumah mau keluar naek motor...takut dong ya udh malem lagi, akhirnya gw treak "paaaakk" eh bapak gw yg di luar nyaut "iyaaaa" gituu!!!! ANJAYANIIIII eh pas gw balik noleh ke pintu kamar tuh doppelganger bapak udh ilangggg

  • Yulian Pradita
    Yulian Pradita 2 tahun yang lalu

    Go 1M subscriber bang❤

  • siska sri bidari
    siska sri bidari 2 tahun yang lalu +1

    😁 aku sering dbilang aneh, omongan ku aneh" makanya ga ada orng deket sm aku
    Aku juga sering diliatin kluar malam" kadang suka main ayunan , kdang suka ke kantor malam" pdahal aku ada drumah , aku sllu mikir siapa dia , sampe skg aku udah biasa di omobgin sm org

  • Daisy Girl
    Daisy Girl 2 tahun yang lalu

    Pasti kembarannya bang hiro bilangnya Nikolas Saputra 😂😂

  • Cerita Sandwich
    Cerita Sandwich 2 tahun yang lalu

    Aku pernah, Sepupuku dateng minta janur (daun kelapa muda) yang lagi buat ketupat sama aing, padahal aslinya itu punyanya dia (pohonnya di belakang rumah sepupu), bilang "Ning njaluk janurre ya", aku balas sinis dalam hati lah tinggal ambil be kan punyanya dia "Ya gari" eh temenku bilang "loh? kamu ngomong sama siapa?" Ternyata sepupuku masih di sekolah dan baru pulang jam 3 karena pramukaan, sampai sekarang masih idup tuh orang

  • sapta riandi
    sapta riandi 2 tahun yang lalu

    Jelas,padat,and funny👑

  • Warnawi Wika
    Warnawi Wika 2 tahun yang lalu

    Kukira ngomongin bang indra herlambang, mirip banget haha. Always selalu pengin liat kalian 1 sceen

  • Nes
    Nes 2 tahun yang lalu

    Semangatt bang bentar lagi 1Juta😚

  • Adi Sucipto
    Adi Sucipto Tahun Yang lalu

    sama kek kejadian ane beberapa bulan ini...
    malam2 pulang kerja ane biasanya buka laptop..
    jadi ane main ny di kamar...
    biasanya ane tidur diruang tamu kalo adek ane ada dirumah (maklum kasur sempit kalo berdua ane tidurnya. faktor badan kali)
    jadi nih adek ane kebetulan pergi ke luar kota, ane yg huni kamar...
    jam 12 malem ane msih di kamar main game di laptop..
    nenek ane ngeliat ane main laptop di ruang tamu...
    disamperin "tidur lah lagi besok kerja"...
    kedengeran sama ane (tembok dirumah tipis jadi kedengeran suara) ane samperin keluar...
    "nek, ngomong sama siapa?" kaget dong nenek ane. sambil gemetar ditunjuk ke arah ane biasa buka laptop diruang tamu..
    keliatan persis 100% mirip ane. baju yg dipake pun sama kek baju gua, badan sama rambut pun sama. ya allah auto kaget dong...
    ane samperin dong karena penasaran. bisa disentuh, dan pas dia ngelirik ke belakang, diliat wajah ny sama kek ane...
    ane sama nenek milih diem lalu cepet2 tidur aja...
    makanya setiap ane di kamar lalu ada dua suara laptop, dan ada orang nya juga diluar, nenek gua nyahut aja "kembaran si Adi (Nama gua) nongol tuh...

  • mira m
    mira m 2 tahun yang lalu +24

    Dulu pernh gini juga pas tahun 2018 lg kerja di salah satu hotel di gatot subroto, jaksel. Nah pas itu aku masuk shift sore dn kelar kerja sekitar stgh 12an. Disitu aku sm temen kerja baru kelar kerja mau ke loker untuk ganti baju, dn untuk kesana aksesnya harus naik lift karyawan dulu. Pas mau dekt lift ketemu security yg lewat mau masuk kantor security. Aku sm dia (aku lupa namanya siapa wkwk) ini kaya cs banget tp pas di malem itu kita ga saling sapaan krn waktu itu aku juga smbil ngobrol ma temn kerjakn, nah anehnya disitu dia matanya melotot ke aku tp aku cuekin aja dn lgsg masuk ke lift.
    Nah pas udh nyampe lantainya tiba2 aku kaget ketemu dia baru keluar dr kitchen kantin di lantai yg sama (fyi, lantai yg aku maksudkn ini tuh daerahnya para karyawan kaya loker, kantin karywan, kantor hr, musholla sm back office) aku kaget bgt dn disitu dia nyapa aku trus aku lgsg bilg ke dia “lah kok cepet bgt kesini? Pdhal aku duluan yg naik ke lift tapi kok bapk udh di kitchen kantin aja” trus dia jawab “lah aku mah udh dr tadi disini. Aku baru aja dari loker mau ke bawah tp mampir ke kitch dulu”
    Aku blg lg “trus yg td dibawah siapa dong? Aku bnr2 liat jelas kalo bapk baru dibawah masuk ke kantor” dn kita berdua sama2 saling natap ketakutan. Yg anehnya temn aku ini ga ngeh sama sekali ketemu pak security di bwah. Dan sampe skg itu jadi misteri yg belum dipechkan.

  • Elik Puspitasari
    Elik Puspitasari 2 tahun yang lalu +2

    Pas aku kecil pernah pamanku lihat aku disawah karena ibu waktu itu kesawah dan aku biasanya ikut, pas ditanya paman, aku diem aja gakmau jawab terus wajahku pucet gitu katanya. Eh pas pamanku pulang lihat aku dirumah kaget. Lah terus td siapa? Orang akunya dirumah. Emang sawahnya waktu deket hutan mungkin jadinya ada demit iseng 😂😂

  • Yunifika Arsani
    Yunifika Arsani Tahun Yang lalu

    Aku ngerasa fenomena dopelgangjerr ini beneran loh KK hirotada.
    Soalnya dulu pernah kejar sepupu aku lari2 ke ladang rumput eh tau2 nyampek kesana dia hilang pas tiba² as da telvon yg pas diangkat ternyata sepupuku bilang dia baru pulang dari pasar beli buah mangga 😭.
    Kagett aja soalnya tiba2 sepupuku yg ada di depan mata ngilang pas disaat ngilang itu langsung dapet telvon dari dia katanya baru balek dari pasar 😭. Pas di check eh beneran baru balek dari pasar 😭

  • rumah uwais
    rumah uwais 2 tahun yang lalu

    Ceritanya horor. Tp aku ngakak terus dong 😂
    Ayam ayam ayam 😂😂😂

  • Fatimah Zahrotul Hayati
    Fatimah Zahrotul Hayati 2 tahun yang lalu

    Ini pernah aku alamin, kalo buat agama Islam semacam "QORIN" ga si?? Kembaran kita tapi dari dunia lain..
    *Cerita ini berdasarkan kesaksian temen aku😂*
    Waktu aku masih jadi santri (SMP). Kejadiannya sekitar habis maghriban dan itu waktunya makan malam, santri santri tu ga dibolehin ke kamar dari menjelang Maghrib sampai habis isya kecuali ada keperluan mendesak yg mengharuskan izin untuk kekamar. Nah temen sekamar aku tu izin ke ustadzah buat ambil Alquran dikamar karna habis makan tu biasanya santri murojaah sedangan temen aku lupa bawa Qur'an. Pas kekamar katanya dia liat aku dipinggir ranjang ngadep jendela. Duduk doang gt, mematung, pandangan kosong. Temen aku ga nyapa ga nanya juga karna buru buru ambil Qur'an karna takut ,lorong asrama sepi bgt karna emang waktunya semua santri diruang makan dan masjid. Pas sampe masjid dia ketemu aku dong lagi baca Qur'an, spontan dia nanya "lah Zahra bukannya dikamar?" Aku yg merasa samasekali ga kekamar dari sebelum Maghrib ya bingung juga dong. Aku bilang ke temen ku kalo aku gaada ke kamar dari tadi. Bbrrr auto merinding 🤣🤣🤣