SILET - Terkuaknya Misteri Jembatan Di Puncak Bogor [11 November 2019]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Nov 2019
  • RCTI Infotaiment IDclips Channel :

    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Official RCTI:
    idclips.com/user/RCTIOfficialChannel
    ENTERTAINMENT : idclips.com/channel/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
    INFOTAINMENT :
    idclips.com/channel/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
    LAYAR DRAMA INDONESIA :
    idclips.com/channel/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    RCTI Indonesia Official Page:
    Mobile Site : rctimobile.com/m/
    Homepage : www.rcti.tv/
    Twitter : officialrcti
    Facebook : OfficialRCTI.TV/
    Instagram : officialrcti?hl=en
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
    Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
    #Silet #Artis #Selebriti
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 501

  • Hana Hana
    Hana Hana 37 menit yang lalu

    Duuuh ngomong.... Bleekak blekuuk...sanja az mba mbro

  • Ilyas Permana
    Ilyas Permana 11 jam yang lalu

    Panglima langit itu musuhnya sungokong bukan? Yg si mata tiga yg suka bareng bawa2 anjing penjaganya

  • Athallah Akbar
    Athallah Akbar 19 jam yang lalu +1

    Ohhh,jadi gue baru inget jembatan ini,soalnya gue pernah lewatin jembatan kaya gini,dan gak disangkanya ternyata tangga ini adalah menuju villa angker petilasan nyi roro kidul

  • doni 113
    doni 113 21 jam yang lalu

    Banyak yang tabrakan disitu,gua lihat 1 kali tabrakan disana

  • Nara Wandira
    Nara Wandira 21 jam yang lalu

    gua hampir kecelakaan di jembatan selarong

  • Siti Maryati
    Siti Maryati 21 jam yang lalu

    Saya si percaya saja soal mistis, Kalau nggak dibantu kejawen mana mungkin pak Soekarno bisa memerdekakan Indonesia.meskipun banyak pahlawan yang gugur,semoga Semua pahlawan diterima disisi ALLAH swt 🀲

  • 34632 Bukorielpas
    34632 Bukorielpas 22 jam yang lalu

    Bohong ...hoax...ular apa tikus ...

  • Doro Dardorez
    Doro Dardorez 22 jam yang lalu

    mitos lagi dah hahaah

  • Sevila Jpr
    Sevila Jpr Hari Yang lalu

    Panglima langit bs buktikan..gk..atau cm mengarang mengada2...anak kcil pun bs..cm asal2an

  • Ridho Susan
    Ridho Susan Hari Yang lalu +1

    Mau ada yg nangis,mau ada yg kettawa ..mereka jga punya kehidupan SM KY kita...

  • Hera Sabana
    Hera Sabana Hari Yang lalu

    Itu yg TDR d trotoar siapa 🀣 penampakan kah

  • Ridho Susan
    Ridho Susan Hari Yang lalu +1

    Udh brapa kali kepuncak...baru tau crita tuh jembatan πŸ˜‚

  • Ravisaa
    Ravisaa Hari Yang lalu

    Padahal sering banget ke puncak dan lewatin jalan itu tapi baru tau sekarang masa kalo itu jembatan buat ke villa bekas petilasan pak Soekarno

  • Suni Malihah
    Suni Malihah Hari Yang lalu

    Salpok sama orang yg lgi tidur di bawah jembatan. Wkwkwkwk.... πŸ˜…

  • mami kece
    mami kece Hari Yang lalu

    Prettt... Kakean ndobol tok

  • wandra haris
    wandra haris Hari Yang lalu

    T4patnya ko rame ya kaya kota

  • Nani Sapudin
    Nani Sapudin 2 hari yang lalu

    8:36 bilang Aja kalian juga takut makanya turun lagi ngak berani Naik alasan Aja mengalah sama makhluk gaib πŸ˜‚πŸ˜‚ coba klw Joe yg kesana ngak Ada apa2 nya buat dia

  • Gan Iman
    Gan Iman 2 hari yang lalu +2

    Bikers bogor, Bikers jalur puncak.
    LIKE!!!

  • Jayanti Setiawati
    Jayanti Setiawati 2 hari yang lalu

    menurut uwe yaa, ini mistis karena ga pernah dihuni puluhan tahun dan di tikungan itu emang banyak kecelakaan aja jadi di sangkut pautin aja. Biasa orang Indo kan banyak cocokloginya

  • official BesanF.C
    official BesanF.C 2 hari yang lalu

    Kampung gw cuk

  • Suwandi
    Suwandi 2 hari yang lalu

    Dan deket jalan situ biasanya kemacetan Puncak dimulai.

  • evi oktoviani
    evi oktoviani 2 hari yang lalu

    Seting lewat tp aku baru tau tentang jembatan itu

  • Hussin Sein
    Hussin Sein 2 hari yang lalu

    Lebayyyy lah

  • Firmansyah Cjr
    Firmansyah Cjr 2 hari yang lalu

    kalo mau pulkm ke ci anjur pasti melewati jmbatan itu

  • HERU PAIJO
    HERU PAIJO 2 hari yang lalu

    Dari pada kosong ahirnya jadi mitos gak jelas,mending di jadikan bangunan yg bermanfaat. Lebih baik dan berguna.

  • Rosa Widyasmara
    Rosa Widyasmara 2 hari yang lalu

    Salfok sama muka'y Ratna Listy yg belang antara kuping sama leher hahaha besok" make up'y biasa aja

  • nata lie
    nata lie 3 hari yang lalu

    sayang terlantar coba Indonesia bikin promosi untuk tempat peninggalan seperti musium. pasti lebih bermanfaat..tolong pemerintah dibenahi lebih baik lagi aset ini sebagai sejarah bung karno

  • Soni Pranata
    Soni Pranata 3 hari yang lalu

    Salfok sama orang yang tidur di sampingnya.

  • Yoga yoga
    Yoga yoga 3 hari yang lalu

    *bukan panglima langit,tapi cocoknya jadi panglima tianfeng*

  • Widya Listari
    Widya Listari 3 hari yang lalu

    Yg baring di bawah tangga siapa haahah

  • ryan motovlog
    ryan motovlog 3 hari yang lalu

    Pake drone aja liatnya ke atas .

  • Ochi Pedia
    Ochi Pedia 3 hari yang lalu +1

    Gw penduduk puncak asli gak pernah denger cerita mistis apa"... biasa aja...

  • MANG AEF
    MANG AEF 4 hari yang lalu

    Klo udh ngrasain claka disitu tau rasa deh lu pada...ngomong nya nglantur.kalo g tau mending diem aja dah,ntar kualat,apa lagi kalo yg DTG ke puncak cuma numpang mesum.mampos aja

  • Muhammmad Iqbal
    Muhammmad Iqbal 4 hari yang lalu

    Ngagull nih orang omongnya haha

  • Nurhayati 25
    Nurhayati 25 4 hari yang lalu

    anak indigo silahkan berkomentar....

  • lilis maryana
    lilis maryana 5 hari yang lalu +1

    Jujur aja pnasaran bgt sm villanya.. Tp jembatannya ditutup gtu ya..

  • ari Cahya
    ari Cahya 5 hari yang lalu

    Saya sih percaya sma yg kuasa
    Tpi yg namanya mitos itu antara ada dan tiada .....
    Fakta dari riung gunung itu sebenarnya ada bnrnya sih mnurut saya ....
    Gk tau kebetulan apa gimana gtu
    Pas alat saya crane 80 ton datang ke tempat itu buat ngebor tebing
    Tiba2 tk trkendalikan tiba2 rusak parah
    Begitu di kasih sajen sama juru kunci situ alhamdulillah normal dan aman.
    Br hati2 lah kalu jln2 ke mana saja
    Prmisi dan bacalah do'a sebelum bepergian
    Keluarga menunggu di rumah
    Setiap wilayah dan tempat pasti banyak penghuni yg tdk snang dngn keberadaan kita

  • Bintang Josafat
    Bintang Josafat 5 hari yang lalu

    Oh ternyata jembatan itu angker toh, tau gitu gw kaga ngebut klo lewat situ, abisnya berasa lagi di sirkuit klo nikung disitu πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kiki Dhoni
    Kiki Dhoni 5 hari yang lalu

    Gw sering sih kl kepuncak liat itu tangga tp biasa aja akh..
    Tengah mlm pun gw lwt di mobil atau pun naek motor biasa aja gak ada yg aneh2..
    Lagian si panglima kata nya paranormal masa iya takut Ama yg kata nya ada yg lewat2 🀣🀣 bilang aja lu kga berani naek sampe atas😜😜

  • naila suakila vlog
    naila suakila vlog 5 hari yang lalu

    Gw kl ke puncak sebnernya sering bertanya dalem hati.. ko ada jembatan ya padahal gw liat ke atas kaya cuma ada pohon2 doang sapa yg lewat situ ya... Tp ya cuma sepintas mikir gtu doang kn saya jg cuma lewat2 sepintas doang di jln itu .. ternyta sekarg di bahas 😁

  • Annisa Ananda
    Annisa Ananda 6 hari yang lalu

    Waktu itu aku lewat

  • Fitryana Nurcahyani
    Fitryana Nurcahyani 6 hari yang lalu

    Tapi dipikir2 iya jg sih, rata2 yg kecelakaan itu kendaraan sehat semua loh. Yg bis mundur itupun bis bagus bukan harga murah. Korbannya anak TK lg. Hemmm
    Gk horor disitu, yg horor pak polisinya tiap hari mejeng bae disitu πŸ˜‚

  • ana londo
    ana londo 6 hari yang lalu

    Asrtid kuya kyok kooopok ijo

  • ana londo
    ana londo 6 hari yang lalu

    Tp kurang sip paranormal nya cb pakai roy kimoci ahi ahhi

  • ana londo
    ana londo 6 hari yang lalu

    Serem bgt..

  • satrio satrio
    satrio satrio 6 hari yang lalu

    Harimau nya irithel kali itu.

  • gambar misteri
    gambar misteri 7 hari yang lalu

    Bikin merinding...

  • Ega Aulia
    Ega Aulia 7 hari yang lalu

    Ratna listi wjh putih, leherπŸ™ˆπŸ˜›πŸ˜

  • Black ryan Sebastian
    Black ryan Sebastian 8 hari yang lalu

    Mungkin itu tempat penyimpanan harta karun y armarhum

  • Sadiah Sadiah
    Sadiah Sadiah 8 hari yang lalu

    Di Indonesia poko nya ada ada saja hantu gentayangan segala

  • Sadiah Sadiah
    Sadiah Sadiah 8 hari yang lalu

    Sekarangrang udah jaman moderen masih ada hantu hantu

  • Sadiah Sadiah
    Sadiah Sadiah 8 hari yang lalu

    Kaluo di Indonesia banyak hantu banyak sende koko nya pikaserremen tapi yang di arab ga ada yg gitu gituhan

  • Nazmi Iswandi
    Nazmi Iswandi 8 hari yang lalu

    Jalan bolak balik w pulkam itu .. kalo malem disitu gelap banget

  • Akil Ramadhan
    Akil Ramadhan 8 hari yang lalu

    kalo lebih jelasnya itu adalah gerbang menuju laut pantai selatan dan menuju gerbang prabu siliwangi

  • kumadinya we lah
    kumadinya we lah 8 hari yang lalu

    Boong nih orng...terkadang mah suka lebay orng orng inih dekatkan diri sama yg maha Esa dah loh pada

  • Marina Che
    Marina Che 8 hari yang lalu

    Waduh mix nya terlalu jauh gak denger

  • Marina Che
    Marina Che 8 hari yang lalu

    Ini silet gak pernah denger comen, udah tau bnyak gak suka artis komen kok ttp suruh komen mending yg komen warga

  • Marina Che
    Marina Che 8 hari yang lalu

    Knp mintak comen artis gak penting, yg penting comen warga aja

  • Marina Che
    Marina Che 8 hari yang lalu

    Kok gak dijadikan musium

  • Gamers OTDJ
    Gamers OTDJ 9 hari yang lalu

    Tukang buwall