Tap to unmute

Gempa M 6,6 Kedalaman 10 KM, Warga: Lagi Duduk Santai Kok Tiba-tiba Goyang | tvOne

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Jan 2022
  • Jakarta, www.tvOnenews.com - Gempa magnitudo 5,7 menggguncang wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, Jumat (14/1/2021) pukul 16.05 WIB. Pusat gempa diketahui di barat daya Sumur, Banten.
    Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar • 44

  • Kumpulan Lagu POP
    Kumpulan Lagu POP 4 bulan yang lalu +5

    Alhamdulillah tdk berpotensi tsunami.πŸ™Tangerang bergoyang jam 16:05/8detik terasa guncangan nya.πŸ˜”
    Semoga kita semua sllu ada dlm lindungan Allah SWT Aamiin 🀲

  • Muhamad Imron
    Muhamad Imron 4 bulan yang lalu +3

    Semoga tidak mempengaruhi aktivitas anak gunung krakatau,,

  • Zainal Arifin
    Zainal Arifin 4 bulan yang lalu +1

    ALLAH
    MEMPERINGATKAN KITA
    AGAR SELALU BERTAWAKAL
    DAN TIDAK MELULU
    KEJAR DUNIAWI0

  • New Day
    New Day 4 bulan yang lalu

    negara kita di zona ring of fire, tiap hari pasti ada gempa, ada yg besar, tapi kadang ada yg skalanya kecil.

  • NaZma S
    NaZma S 4 bulan yang lalu

    Ya ALLAH ya ROBB. Semoga tidak ada Gempa Susulan ya ROBB. Aamiin Allohuma Aamiin.

  • Indrajaya Kota Kediri
    Indrajaya Kota Kediri 4 bulan yang lalu

    semoga tidak ada korban ... dan yang penting ... bencana bukan karena Murka Allah SWT ... seperti yg pernah dikatakan oleh oknum beberapa waktu lalu ... (oknum kasus sesajen) ...

  • OBERLIN PARDEDE PARDEDE
    OBERLIN PARDEDE PARDEDE 4 bulan yang lalu +1

    Waduh ternyata benar ya... tadi anak saya tiba tiba keluar rumah dan memanggil saya ... pah ada gempah tapi saya cuek aja ... semoga tidak ada gempah susulan

  • ita rohmah
    ita rohmah 4 bulan yang lalu

    alhamdulillah tdk ada korban,aku teringat 2016 di taiwan gempa 6,3 skalister yg mengakibatkan 3 apartemen ambruk korban 150 orang lk parah 80 meninggal

  • rini widaswasra
    rini widaswasra 4 bulan yang lalu +5

    itu masih peringatan kecil sama Allah kalau gk sadar juga para penjolim dn para koruptor hati2 karna khusus nya jakarta banyak manusia2 biadab dn munafik hati2 dengan hukuman Allah kalau gk pada percaya banyak2 aja lah kalian berbuat yg gk di dodoi Allah sekejap mata jakarta dapat di tenggelam kn kalau Allah berkehendak jangan kalian anggap enteng

    • Muhammad Arya Aulia
      Muhammad Arya Aulia 4 bulan yang lalu

      Anda ini benci banget dengan jakarta kenapa ya,sampai 2x disumpahin plus manusianya
      Emang situ malaikat tanpa dosa

    • LAH NN
      LAH NN 4 bulan yang lalu

      Kalau anda kesandung berarti itu peringatan

  • Edi Heryadi
    Edi Heryadi 4 bulan yang lalu +2

    ~Kata-Kata mutiara Cebong dan Buzzerp~
    Ini salah Anies

  • bunda titin
    bunda titin 4 bulan yang lalu +3

    Sampai kaget lg duduk sudah sholat ko puyeng goyang",, alhamdulilah wasyukurlilah smga tdk terjadi apa" sllu ada dlm lindungan Allah SWT ❀️ Aammiin ya robbal aallamin 🀲

  • MATT SEMANGAT
    MATT SEMANGAT 4 bulan yang lalu

    Lindu juga terasa di pulogadung

  • Mardi Thelastone
    Mardi Thelastone 4 bulan yang lalu

    Apakah berdampak ke gunung berapi disekitar???

  • Ni'matul Maula
    Ni'matul Maula 4 bulan yang lalu +1

    *semoga Pak anis baikΒ² saja...*
    *bismillah,,, komisaris ancol...*

  • VENOM GAMING
    VENOM GAMING 4 bulan yang lalu

    ALHAMDULILLAH KLO MEMANG TIDAK AKAN BERPOTENSII STUNAMI..

  • Wawan Setiawan
    Wawan Setiawan 4 bulan yang lalu

    bekasi terasa..khususnya di ranjang kamar goyang2

  • Syaiful Rizal
    Syaiful Rizal 4 bulan yang lalu

    Kirain tadi sy pusing ternyata gempa beneran..

  • logosmen
    logosmen 4 bulan yang lalu

    Tetap jaga prokes saat gempa πŸ‘πŸ‘

  • Joni Heru
    Joni Heru 4 bulan yang lalu

    KAPAL SELAM TENAGA NUKLIR sekarang sudah bisa MEMAINKAN dasar lautan untuk menimbulkan gempa dan TZUNAMI.
    Krn adanya Lempengan bumi disepanjang laut SUMATERA barat dan lautan SELATAN P. JAWA. / IND..

  • kicau sableng
    kicau sableng 4 bulan yang lalu +2

    Masihkah kalian belum sadar dengan ini.

  • ana afrilia
    ana afrilia 4 bulan yang lalu

    Ngeri liat kasur oyo goyang

  • Dafa ONe Chanel
    Dafa ONe Chanel 4 bulan yang lalu

    Gua mah nyimak aja lah...pengen tw apa yg d bilang ulama2 lurus lau kezholiman d biar kan ada bencana terus menerus....

  • Baba Moh haikal
    Baba Moh haikal 4 bulan yang lalu +3

    Macam mana tak mau kempa yg haram jadi halal yg benar jadi salah sama pemimpin

    • LAH NN
      LAH NN 4 bulan yang lalu

      Coba tunjukkan yg mana yg haram jadi halal
      Biar kempa tau bang

  • Adinda Permatasari
    Adinda Permatasari 4 bulan yang lalu +3

    akibat ulama dizholimi

  • Lano Mei
    Lano Mei 4 bulan yang lalu

    Sial gw,posisi pas kebenarn sy modol malah gempa....harruuuh.aur auran

  • Yusri Ismail
    Yusri Ismail 4 bulan yang lalu +2

    Ini kan bala dari Allah peringatan untuk semua ummad tidak pandang bulu apakah orang yang jahil atau ulama

  • Arrie Pool
    Arrie Pool 4 bulan yang lalu +1

    Yg interview lebay πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚haus berita πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Pujiono Pujiono
    Pujiono Pujiono 4 bulan yang lalu

    COBA BERITAKAN L4P1NDO D4N BLB1.

  • Eep Februanto
    Eep Februanto 4 bulan yang lalu

    Kadrun bilang semeru meletus gara2 ada habib di kriminalisasi,...nah mgkn gempa nya ada habib yg di kriminalisasi ga tuh...?????

  • Dani N Frend
    Dani N Frend 4 bulan yang lalu +1

    Nunggu Para Peramal,,, dukun PENYEMBAH BALIHO
    Bilang Karma...Azab...
    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

    • Amalia Nafiah
      Amalia Nafiah 3 bulan yang lalu

      @Dani N Frend org kalau sudah dibutakan matahatinya ya kayak lu.

    • Dani N Frend
      Dani N Frend 4 bulan yang lalu

      @Amalia Nafiah
      Emang loe minta bukti ????
      Kalo Kadrun penyembah baliho...merubah adzan
      Hhhhaa....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£
      Jawab yaa...banyak bukti
      Otak loe biar tercerahkan...oke

    • Dani N Frend
      Dani N Frend 4 bulan yang lalu

      @Amalia Nafiah
      Bhahahaha......πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£
      Kalo Penyembah Baliho...
      Kau bilang Pencerahan.... Di zolimi
      Meski menebar kebencian.....hhhhhhaa