mengejutkan! isi surat rahasia Ratna Sarumpaet untuk Prabowo Subianto.

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 409

  • Rina S3R
    Rina S3R 6 hari yang lalu

    Harapan masyarakat indonesia kepada pesta pemilu persiden
    Hiduplah dgn pilihan yg bersih dr suara rakyat tampa melakukan apa2, jgn mempengaruhi rakyat dgn cara cara yg tdk sehat dan bersih, sdh cukup sekali kita mendapat pelajaran dgn adanya keributan 121,menghasikan anis menang namun anis menang jakarta semakin kita lihat seperti apa hasilnya,kalau bisa lakukanlah pemilu dr hati yg sehat dan bersih karena masyarakat tau mana kelak yg akan jd presiden ,karena semua sdh Tuhan yg menentukan bukan SETAN

  • Drajat Agung
    Drajat Agung 9 hari yang lalu

    Ini judul lagu nya apa ya..

  • Bisa Edan
    Bisa Edan 10 hari yang lalu

    pasang badan demi jenderal pecatan hahaha

  • Doni Koel
    Doni Koel 10 hari yang lalu

    Judul lagunya apa ya gan?

  • Ridomart Pasaribu
    Ridomart Pasaribu 10 hari yang lalu

    Pling jg surat hoaks jga.. Jgn gmpnf trperdaya

  • Fuhan Gui
    Fuhan Gui 10 hari yang lalu

    Ingat presiden mantan tentara itu bagus sya sdh mlhat dlu presiden nya bpak sby jga bgus kmngkinn pak probwo jga akn bgus krna tntra sngat disiplin anti korupsi pntar dan trlatih dll sngat propesional ap lg beliau dlu mntan prajurit khusus pendidikannya sdh tdk dragukan lg oleh rakyat pengorbannannya untuk mmbela indonesia bgus dkt dgn rakyat sbliknya pemimpin klo tdk tntara bsa dlht hslnya kyk ap jgn cba cba mnghianati siapa berbuat dy yg bertnggung jwb jgn cba cba mnyangkut nyangkut nma pak prabowo nmnya itu mnjlek jlekan pdhl beliau tdk brbuat ap ap itu brarti yg bwa nma bliau mncba untuk mnjtuhkan nma bliau bhya sma aj pnghiant mnafik

  • muhamad prayogi
    muhamad prayogi 10 hari yang lalu

    wkwk kek anak tk aja kita , nenek PAET pake gimik begituan sgala

  • R Tj
    R Tj 10 hari yang lalu

    Surat rahasia kok beredar.. Habis itu nyinggung pak jokowi pencitraan.. ngaca dlu lah

  • Naomi Cha Dewi
    Naomi Cha Dewi 10 hari yang lalu

    Modus tukang hoax kami sudh gak percaya lagi!!! Cocotmu

  • Cristiana Dewi Utami
    Cristiana Dewi Utami 10 hari yang lalu

    Ni lagu'a spa ya da yg tw g

  • ahmad sefri
    ahmad sefri 10 hari yang lalu

    Kalau pun surat asli, masih mau aja mbk minta maaf udah mau di pidana jg,ngarep banget bebas nanti kalo pak prabowo jd presiden ya,iya kalo jadi presiden dia mbk wkwkwkw, udah buat ringanin hukuman bongkar aja semua sampe ke akar2nya toh semua jg terlibat, aktor politik kotor penoda demokrasi indonesia,

  • Jenyi Huang
    Jenyi Huang 11 hari yang lalu

    Apa isi surat cinta sandiwara.berpisah.satu di penjara satu gurus kuda.

  • Abellia Sushanty
    Abellia Sushanty 11 hari yang lalu

    klu minta maaf doank mah gw juga mw buat salah aja, udah buat salah minta maaf beres... ini negara hukum oma terompet

  • Ririn kristiani
    Ririn kristiani 11 hari yang lalu

    Sikampret

  • Angga Arvian
    Angga Arvian 11 hari yang lalu

    2018 masih menyurat .. ohhhhh noooo ... Buka bukaan isi wA baru seru bang... Klo surat suratan gini netizen males percaya.. jelek jelek sikit sms lah biar gk jadul amat atau vidio rekaman ratna ngomong ma pak prabowo gitu .. mo 2019 loh masih ada surat kaleng ..

  • Atf Cell
    Atf Cell 11 hari yang lalu

    Wah ternyata udah pada bicarain kasus ini... Saya mah cuma menyimak......

  • Agus Muhadi
    Agus Muhadi 11 hari yang lalu

    Sandiwara nya mantap..klo kt mf ada guna nya buat apa ada polisi.

  • Boa Pemauw
    Boa Pemauw 11 hari yang lalu

    Kasian prabowo, semangat pak saya jadi terenyuh dan jadi kagum sama bapak ,, semuga prabowo bisa di harap kan dan sukses Amiin

  • mbah joyo
    mbah joyo 11 hari yang lalu

    AKU PILIH PRABOWO.... GANTENG SIH...

  • Joan Aja
    Joan Aja 11 hari yang lalu

    Gpp di maafkan, tp hukum harus berjalan donk.. 😊

  • eky coc
    eky coc 11 hari yang lalu

    Buktinya AR sudah diperiksa karna bukti video kunjungi RS di rumau sakit sebelum ada pengakuan dikeroyok, si jahannam berusaha menjatuhkan petahana tetapi masyarakat tau siapa yang layak memimpin tanpa harus menjatuhkan dengan fitnah

  • Eric Priadianto
    Eric Priadianto 11 hari yang lalu

    PENIPU KELAS ATAS...

  • Arya Petak
    Arya Petak 11 hari yang lalu

    Kadang saya gak habis'pikir kenapa elit partai politik ngomong nya ngaco gak ada cara lain untuk menang apa selain menjelekan orang dan ngomong gak pantas saya sebagai orang kampung malu punya petingginya partai yang begitu

  • Imora Maria
    Imora Maria 11 hari yang lalu

    Siratna ini gk tkt dosa kali ya! Udh ktauan kejahatannya msh aj bohong mlh ngumpul2in dosa, dosanya udh nmbh byk. Dasar org munafik.

  • Egy pratama
    Egy pratama 11 hari yang lalu

    Gw kalo liat wowo. .pengenya pecain tv..

  • MOMO
    MOMO 11 hari yang lalu

    Saya malah fokus lagu nya

  • jack Rock
    jack Rock 11 hari yang lalu

    Sekali pembohong pasti sampai mati pun tak akan di percaya di mata masyarakat...sama dngan maling jika ada kehilangan pasti si A di tuduh walaupun si B trsangkanya.

  • Izor Ruhtaf
    Izor Ruhtaf 11 hari yang lalu

    Sepanjang hidup dia selalu menyalahkan orang lain dan anti kritik ketika melakukan kesalahan seolah paling benar. Ini seperti di sinetron religi. Azab ilahi hahaha

  • Ressa Ilawidya
    Ressa Ilawidya 11 hari yang lalu

    Semoga Allah SWT. membuka kebenaran atas segala kebohongan siapaun mereka.....

  • Sukaesih Wikarta
    Sukaesih Wikarta 11 hari yang lalu

    silahkn mau berulah sekarepmu sesukanya, ...sepuasnya...tapi kami sebagian bsr raky Ind tdk akn berubah ....tetap NO. 1.

  • spesial 1
    spesial 1 11 hari yang lalu

    Chanel cebong surat rahasia tpi ke sebar pdhal cebong2 jg yg bikin

  • MUH JUMIRAN S st.ip.
    MUH JUMIRAN S st.ip. 11 hari yang lalu

    Jadi sodara2ku kalau komentar yg baiklah apa spaya kedepan pejabat2 akan membangun indonesia maju jngn adalah komentar nya selamat

  • Bambang.Chanel
    Bambang.Chanel 11 hari yang lalu

    Sampah

  • Umar Umar
    Umar Umar 11 hari yang lalu

    Sedih lagunya,sabar ea

  • PapaGio Official
    PapaGio Official 12 hari yang lalu

    Karma itu ada. Tuhan tidak pernah tidur

  • Febrizar Judimaz
    Febrizar Judimaz 12 hari yang lalu

    Sebelum dapat ijazah harus ujian nasional dulu... sebelum jadi presiden harus diuji dahulu... saia hanya mendukung visi dan misi PS drpd RUPIAH melemah terus, BBM naik, kenaikan upah buruh minim( tdk sesuai dg KHL 2018 yg semua harga naik), harga beli produk jd naik sehingga peminat produk menurun maka biruh lah yg kena dampaknya.. kandidat ada dua... apabila yg satu gagal maka tdk ada salahnya mencoba yg satunya lg..

  • Abdul Manaf
    Abdul Manaf 12 hari yang lalu

    Heran memang..
    Prabowo yang di rugikan, tapii masih ada ja yang bilang tim prabowo yang setting.
    Ohh gini aja, bukti gak ada kan kalau tim prabowo ikut2an settingg ini cerita, malah mereka di rugikan, kubu sebelah merasa di atas angin, dengn segala macam manuver mereka karna masalah RS ini.
    Bagaiman kalau persepsi kita balik, yang merugikan kubu prabowo, apa jangan2 kubu sebelah yang menyetting drama ini biar kubu prabowo dianggap salah dan menyebar fitnah gitu. Ingat nii, dalam tanda kutip ini juga gak dapat buktinya, toh sama2 gak ada bukti kan ?? Bisa dong begini juga persepsi saya. Maaf
    Saya cuma berlogika dasar saja.

  • Muhammma Hafid H
    Muhammma Hafid H 12 hari yang lalu

    Jaman gini masih pake surat... Mang nya pak prabowo gak ada WA 🀣🀣

  • Bang Abdillah
    Bang Abdillah 12 hari yang lalu

    Bukannya ratna sendiri yg bilang dia dibisiki setan,
    Bukan kah selama ini ratna di kubu wowo,, 😁
    Jadi inget sma mimin rois,
    Partai Allah dan partai setan,
    Sekarang jelas sekali mana yg partai Allah dan mana partai setan
    Wkwkkwkw

  • Teguh Imansjah
    Teguh Imansjah 12 hari yang lalu +2

    PRABOWO YG DIRUGIKAN KENAPA CEBONG YG PANIK ..

  • wikan suryo widowati
    wikan suryo widowati 12 hari yang lalu

    Hilang rasa respect gua sama RS & kubu prabowo πŸ™„ jujur adalah segalanya

  • Dave Chow
    Dave Chow 12 hari yang lalu

    cetek amat, bikin surat & langsung mengklaim bahwa surat itu membuktikan bahwa kalian tdk terlibat. hahaha Anak tk yg mau kalian bohongin?

  • Rizal Joe bile
    Rizal Joe bile 12 hari yang lalu

    elah ya...demi apa si Ampe bikin hoax kaya gitu Bu...pengen banget menang apa ya?terus tar naek jabatan?untung ketauan...πŸ™ˆ

  • Gayuh Turkiya
    Gayuh Turkiya 12 hari yang lalu

    Semua jg tau semakin dirimu membersihkan kotoran di dia dan menumpahkan kesalahan u dirimu sndri, mk kita makin jelas melihat dialah empunya kotoran itu. G usah acting jd babu

  • M.fathun Ni Am
    M.fathun Ni Am 12 hari yang lalu

    Rahasia kok bocor aneh

  • Santri Ndugal
    Santri Ndugal 12 hari yang lalu

    Nasi sudah menjadi bubur
    Bubur sudah dimakan ayam
    Ayam sudah dimakan nenekku
    ____ TERLAMBAT ____
    Sudah BASI πŸ†—

  • Ade Toxs
    Ade Toxs 12 hari yang lalu

    Modus utk lari dari tanggung jawab

  • dodik prasetyo
    dodik prasetyo 12 hari yang lalu

    Rahasia kok sengaja disebar?πŸ˜‚
    Biar dapet simpati? Haha? Mau yg berapaa giga sih?

  • Retna olshopkuningan
    Retna olshopkuningan 12 hari yang lalu

    Saling fitnah, saling cari kesalahan cape deh ribet amat ya politik

  • Sukisno Kisno
    Sukisno Kisno 12 hari yang lalu

    tim SETAN jdi setiap bicara,kata surampet yg bcara SETAN,

  • Ardi Putrajaya
    Ardi Putrajaya 12 hari yang lalu

    pasti anda antek pa owo

  • Just Shared
    Just Shared 12 hari yang lalu

    Itu surat kalo di terawang pake sinar uv, ada tulisan "Mission Failed" Run the plan B

  • Kurniadi Setyawan
    Kurniadi Setyawan 12 hari yang lalu

    Sekaran bukan suara google tp tulisan doang , trending pula

  • Achmed Syamsul
    Achmed Syamsul 12 hari yang lalu

    Kalo udah bohong sejak awal . .sampai akhir pun pasti akan bohong . .buktikan sendiri

  • Dodik Sukmadi
    Dodik Sukmadi 12 hari yang lalu

    surat sosmed bukan surat rahasia

  • Berkah Copy Center
    Berkah Copy Center 12 hari yang lalu

    judul lagu apa??πŸ˜…

  • Diana Kenez
    Diana Kenez 12 hari yang lalu

    ini lgu nya siapa dan judulnya apa ya...😁 enk soalnyaπŸ˜‚

  • roy sanggrela
    roy sanggrela 12 hari yang lalu

    2019 tetap pakde jokowi ✊

  • WOLES channel
    WOLES channel 12 hari yang lalu +1

    Wkkkkk drama yg lucu dikira rakyat tolol

  • Sharing Sharing
    Sharing Sharing 12 hari yang lalu

    Mslh simpel gini koq ribut. Kalau salah ya harus minta maap. Sudah minta maaf ya itu bagus. Krn kodratnya ya harus begitu. Tp yg namanya salah pasti ada konsekuensinya contoh hukum ttp hrs jalan. Ini berlaku juga buat semua too..RS, ahok, anas, s novanto dan semua manusia ya begini kalo salah. Jokowi ingkar janji itu salah dia jg harus minta maap dan konsekuensinya ya hrs di ganti. Begitu juga prabowo nanti kalo jd presiden kalo ingkar janji jg ya hrs minta maap dan wajib d ganti lagi..gitu aja..simpel masalah ini

  • ang Rally09
    ang Rally09 12 hari yang lalu

    Duh baper

  • Made Purnawan
    Made Purnawan 12 hari yang lalu

    sarumpaet calon ibu negara.. siiit swiiiiiiitttt...

  • Arkhan D
    Arkhan D 12 hari yang lalu +1

    Wkwkwk ngakak aja dah gua bukan ngakak Krn video tapi ngakak Krn komen...indahnya demokrasi..indahnya lebih kearah konyol..pendukung satu dgn pendukung saling membenarkan,saling menghujat, saling beradu argument.
    Setanah air ,sedarah daging,sesama saudara bertengkar hanya Krn politik..gila gila...
    Gempa palu terlihat masih nomer 2 dari pada ini perdebatan politik...Astaghfirullah.

  • Dini Amalina
    Dini Amalina 12 hari yang lalu

    Apa cuma gue yang pengen tau judul lagunya? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mirna Wati
    Mirna Wati 12 hari yang lalu

    Ciecie surat cinta mungkin ya hhhhhhh

  • putra can
    putra can 12 hari yang lalu

    Rahasia apa ?

  • Topan Buyung
    Topan Buyung 12 hari yang lalu

    Paling disuruh si rs nulis supaya keliatan gak terlibat...sdh gak bakal pilih pas selamaya

  • navid hanani
    navid hanani 12 hari yang lalu

    Tobat.mumupung msih hidup.dan jng ikut politik nek.

  • Syah Reza
    Syah Reza 12 hari yang lalu

    Mereka pasangan yg cocok.
    Produk gagal Operasi Plastik + Produk gagal Operasi Sarap.

  • Chaennel Kakak EL
    Chaennel Kakak EL 12 hari yang lalu

    itumah bukan surat rahasia, itu surat politik untuk membersihkan nama prabowo dan lain lain , tetap jokowi. katanya prabowo bukan ambisius pengen jadi presiden kok nyalonin terus. itu namanya ambisius

  • nyonya mida
    nyonya mida 12 hari yang lalu

    Kami memaafkan kekeliruanmu, hikmahnya.....anda tidak muda lagi....cukup sudah perjuanganmu untuk kebaikan bangsa ini,.....pulanglah ke rumahmu isilah hariharimu bersama anak cucumu yg selama ini merindukanmu......dan bertafakurlah,hiasilah bibirmu dg zikir menyebut namaNYA.......selamat datang dirumahmu pahlawanku,semoga Allah SWT mengampuni dan menjadikanmu husnul khotimah,Aamiin.

  • Iswan Baim
    Iswan Baim 12 hari yang lalu

    Konspirasi pengalihan isu berpikir jernih

  • Elisa Ningrum
    Elisa Ningrum 12 hari yang lalu

    Gobs deh. Jijik

  • Soli Muhamad82
    Soli Muhamad82 12 hari yang lalu

    wes percuma pencitraaan g bakal laku prabowo. apa lagi team nya orang2 munafik smua

  • Yuliadi Yadi
    Yuliadi Yadi 12 hari yang lalu

    Makanya jgn sk main api nene, jd ajj tuh terbakar sendiri. Wk Wk wkkkk

  • Freddy Sumartono
    Freddy Sumartono 12 hari yang lalu

    damΒ·age conΒ·trol
    noun
    NORTH AMERICAN
    action taken to limit the damaging effects of an accident or error.

  • Nina Ariana
    Nina Ariana 12 hari yang lalu

    kok saya mencium ada nada asmara dlm isi surat itu 😲😲.Hahaha sebuah pengorbanan ?? 😝😝

  • Istriku Lagi Jemur Baju
    Istriku Lagi Jemur Baju 12 hari yang lalu +1

    Gak sabar nunggu season 2 nya nih, moga2 ada OVAnya, di my anime list ratingnya ngalahin shingeki no ANJING lho, recommended deh nih anime :v banyak plot twist nya, cuma sayang lolinya tua :v

  • Adi jeut
    Adi jeut 12 hari yang lalu

    Maaf unek unek saya tentang Pak Amien ditulis di sini, karena saat ini mereka bertiga emang saling dukung, cuma yang mengherankan saya karena Pak Amien kan tokoh agama itu saja, beda dengan yang dua orang ini

  • Adi jeut
    Adi jeut 12 hari yang lalu

    Pak Amien Rais itu, setahu saya salah satu tokoh agama ya ?
    maaf kalo salah, tapi kok yang bikin saya bingung, sudah setua itu, dia sibuk sekali dengan urusan dunia, benar benar tidak memberikan contoh yang baik,
    sibuk nyinyirin orang, beri pernyataan yang gak berdasar dll,
    ingat umur kakek !

  • Irsya Permana
    Irsya Permana 12 hari yang lalu

    Sarumpet kya pki wanita ato gerwani..!!!

  • welly marchelianus
    welly marchelianus 12 hari yang lalu

    Grasa grusu...timses nya baru belajar semua....okay...eemmmmm

  • satya tama1108
    satya tama1108 12 hari yang lalu

    Pemecah bangsa tu sama dengan anjing

  • Arif Budiman
    Arif Budiman 12 hari yang lalu

    Ratna sarumpaet itu muka nya aja kayak preman, ngaca tuch ratna...ngaca...!!! Wajah lu sereeem....otak udang....cuman besar mulut tetapi otak kosong. Eeeh ratna...kau itu muka tembok...kau kira kau itu terkenal ya ? Terkenal memfitnah dg dengki lu ...gak punya rasa malu..muka tembok .. Udah jelek....sereem ..tua ...buat kisruh di media dg hoax kebohongan mu itu....ngaca tuch nenek lampir.untung lu di era pak jokowi...kalau era 20 tahun lalu..udah gagak pulang lu.. dasar tua bangka tidak punya etika tukang buat gaduh rakyat..jahat pula.

  • Sjamsu Badrun
    Sjamsu Badrun 12 hari yang lalu

    Assalamualaikum , itu membuktikan bahwa Allah tdk tidur . Sekarang siapa yg menanam kebencian dan menganggap diri nya paling bersih akhirnya kena batu nya .

  • ANNOUNYMOUS INDONESIA
    ANNOUNYMOUS INDONESIA 12 hari yang lalu

    MENURUT SAYA RATNA SARUMPAET ITU ADALAH DURI DALAM DAGING DALAM TIM PRABOWO

  • anto sugiharto
    anto sugiharto 12 hari yang lalu

    pendukung prabowo komen dong 😁😁😁😁diam bae??

  • Zed Limo
    Zed Limo 12 hari yang lalu

    hayo siapa yg mau sarumpaet ..
    dah di oplast loh

  • Erika Agustin
    Erika Agustin 12 hari yang lalu

    Kardus kardusnya kardus

  • Anu Grah
    Anu Grah 12 hari yang lalu

    Buratna buratna uda tua gk mencri kebaikan,mala mencari keburukan,hruskh orang sprti ini dihormati dan di kagumi,jwbny tidak

  • Slamet Riyadi
    Slamet Riyadi 12 hari yang lalu

    Kirain surat cinta , lagunya bikin bocah2 baper tuh...udah tua kelakuan kok kayak bocah. Berbuat salah tanggung jawablah.

  • Andayani Andayani
    Andayani Andayani 12 hari yang lalu

    Buat bukti agar terlihat tidak ikut terlibat.Coba sekarang di pikir tahun 2018 hp ada ngapain pakai surat ya gak sih kemarin ketemuan gak minta no tlp nya tah

  • Anton p
    Anton p 12 hari yang lalu

    Kembaki ke th 70 main surat 2 tan ........ahhh gak ada tuh surat sekarang tukang ngarit saja pakai Hp .Bakul bakso pakai Hp ..........Bohong bohong bohong.!!!!!!!!!!! Panti bohong hhhhh kapan ke sukabumi ya ?.........wisata ke sukabumi damai ,tenang ,gak ada politik .pohon nya rindang ....wis sejuk .

  • maman emuo
    maman emuo 12 hari yang lalu

    KUBU BOWO NIATNYA pengen cari simpati popularitas eh malah dapat info kebohongan... Nasibmu.. Makanya bantu yg lagi kena gempa dan sunami... JANGAN maling duit negara mulu yg maling, kubu bowo yg d DPR..

  • kritik _keras
    kritik _keras 12 hari yang lalu

    Pertanyaan saya kepada orang yg pro-prabowo. Emang anda sudah yakin 100 persen kalau prabowo jadi presiden RI dia bisa buat negara jadi lebih baik dari Jokowi??? Enggakkan??? Paling jawaban anda cuman insyaallah.. Ayo berpikir cerdas bung, buka mata dan pikiranmu dengan apa yg sdh di lakukan bpk Jokowi, beliau telah merebut 51 persen saham Freeport yg blm bisa dilakukan oleh presiden" sebelumnya, dia jg sdh melunasi sedikit lebih banyak utang negara dr presiden sebelumnya, dia sdh memeratakan pembangunan di Indonesia, dia bekerja cepat tanpa kita ketahui, dan coba anda searching sendiri kelebihan bpk Jokowi yg lainnya. Sedangkan prabowo adalah seorang yg egois dan tidak bertanggung jawab atas apa yg diperbuat kepada rakyat Indonesia selama ini

  • Netizen Septikawati
    Netizen Septikawati 13 hari yang lalu

    MAKSUDNYA APA SIH,

  • Cia San
    Cia San 13 hari yang lalu

    Macam supersemar, surat asli mna tau kmn. Mainnya mirip Harto neh sih mantan mantu

  • Fitra Wijaya
    Fitra Wijaya 13 hari yang lalu

    lebay surat2an kowkokwkwkokowkowkokwoowkowkokwokwokowkokwow

  • Abie Sukarsa
    Abie Sukarsa 13 hari yang lalu

    Surat hoax kayanya.. πŸ˜†

  • Okto Yugo
    Okto Yugo 13 hari yang lalu

    Merek itu pacaran deh kayaknya..