PRANK TATTO KE PUSPA, MALAH DILAPORIN KE BAPAK :(

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Jul 2019
  • DOWNLOAD SEKARANG JUGA !!!
    waguru.page.link/Putu-Bahagiana

    KONTRAKANKERAS BALI-YOGYAKARTA
    "Haps is back"
    #RESPECTMUSIKTIMUR
    Channel Musik Timur yang sering aku pakai
    Glenn sebastian - idclips.com/channel/UCVAZ-TzUdGDIJ73ZprDXWvwvideos?disable_polymer=1
    Rider B.H.C - idclips.com/channel/UCNa1wOjX4TOhVqsGIvNfLIA
    Yohanes Isir (Napy Star) - idclips.com/channel/UCuwGDMUe96FiDXDieoF3qLQ
    Listening Music Hits : idclips.com/channel/UCrskwMicHpIlNkR9vUiOJQgvideos
    Agung RB : idclips.com/channel/UC4Jy24anuUEslc91xz2CrQw
    HITS RAPPER PAPUA : idclips.com/channel/UCch0nRr2ALC8Kxk95TMqQpg
    NEW GVME : idclips.com/channel/UCJFcIOsTp9WomxCk9l79k2g
    Near - idclips.com/channel/UCmzmf5q3bN_wnRhkvSBWx1A
    SEMOGA MENGHIBUR YAH :)
    Email for Bussines : putubahagiana123@gmail.com
    IM HAPPY, YOU'RE HAPPY, ALWAYS BE HAPPY
    #HVLOG #EDISIBAPER
  • GameGame

Komentar • 4 337

  • Restu Kubil
    Restu Kubil Hari Yang lalu

    koclok πŸ˜‚

  • wahyunita isa
    wahyunita isa 3 hari yang lalu

    sad ending ternyata πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • David David
    David David 4 hari yang lalu

    Aku ndk ketemu kelanjutanya msu ligat puspa marah

  • Ilham Hardiansyah
    Ilham Hardiansyah 6 hari yang lalu

    Pria punya selera, anjayΒ²...

  • Hansen lim
    Hansen lim 6 hari yang lalu

    Videonya gak asik,,,kalau mau video sampai selesai dong

  • Farhan Abdul
    Farhan Abdul 7 hari yang lalu

    :]

  • kiron lie
    kiron lie 9 hari yang lalu

    Lagian siap si nie org gila anak2 alay

  • kiron lie
    kiron lie 9 hari yang lalu

    Lama 2lebai bagett

  • Khairun Nisa
    Khairun Nisa 11 hari yang lalu

    Jiwa jomblo omdar muncul

  • afita juni nurazizah
    afita juni nurazizah 13 hari yang lalu +1

    Semoga ka putu beneran serius ma ka puspa πŸ™

  • Ninik Handayani
    Ninik Handayani 15 hari yang lalu

    😍😍😍😍

  • Mayang Maman
    Mayang Maman 15 hari yang lalu

    Kok endingnya jelek sih...

  • Desy Susanti
    Desy Susanti 16 hari yang lalu

    Dlu q seneng pke tato tempel gitu bgs aj hehehe brhnti nya gra2 ketahuan ibu q jadi nya kapok 😁

  • Bayu Alfia
    Bayu Alfia 17 hari yang lalu

    Apa cuman pemikiran gw aja setiap bikon prank minta wik wik padahal kek sudah ngelakuin:v

    Canda bang:v wkwkwk

  • NENEK CHANNNEL
    NENEK CHANNNEL 18 hari yang lalu

    Sumpahhhh temennya banyak kali tato nya

  • Eka Armi
    Eka Armi 18 hari yang lalu +2

    Lihat ini awalnya vidio mereka berdua putu sama puspa (PP) yang makan es krim sak ndulit tapi malah sak kabehe 🀣🀣🀣😝😝😝

  • Didit wahyudi
    Didit wahyudi 18 hari yang lalu

    Puspa lg di kamar sama nyok.dia baru siap mandi wkwk

  • Raju Ade saputra
    Raju Ade saputra 20 hari yang lalu

    setrika aja put.tngannyaπŸ˜…πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Irfan bdm
    Irfan bdm 21 hari yang lalu

    Auto ngamuk si fuspaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Zainal Nisaa
    Zainal Nisaa 21 hari yang lalu

    Hubungan kak putu sama kak puspa direstui dri kdua pihak ya kak

  • wayan agus
    wayan agus 22 hari yang lalu

    Yg makek krt xl like

  • Sup Riadi
    Sup Riadi 22 hari yang lalu

    Puspa apa lupa lepas gulungan poni nya, kan lg foto endorse

  • Bang Syahrul Tv
    Bang Syahrul Tv 22 hari yang lalu

    Pengisi suara iklan nya pasti chanel youtube Bang tutorial

  • Zona Amel
    Zona Amel 22 hari yang lalu

    Gak pake tatto udah macho, jan ditattoo

  • St nur Khalifa
    St nur Khalifa 23 hari yang lalu

    πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Momo Setio
    Momo Setio 23 hari yang lalu

    Dia yang nge prenk dia yang panik πŸ˜‚

  • Ketut Yudistira
    Ketut Yudistira 23 hari yang lalu

    Tato air

  • 21 MUSIC
    21 MUSIC 23 hari yang lalu +2

    Dengerin juga lagu-lagu INDONESIA TIMUR yg sering di pake di channel Bli Putu click di sini idclips.com/channel/UCiknEBTPXeG8Kz5IqmXMkoA

  • reynol cobol ompusunggu
    reynol cobol ompusunggu 23 hari yang lalu

    Putu halalkan si Puspa itu sudah wanita yang tepat buatmu sobat dan jangan lupa di dokumentasikan pas x an menikah dan saya doakan sampe nikah ya x an...amin...

  • reynol cobol ompusunggu
    reynol cobol ompusunggu 23 hari yang lalu

    Sumpah perhatian Puspa ke Putu mengingatkan Perhatian Almarhumah istriku yang sudah meninggal 32 hari yang lalu karena kanker payudara ke saya...Sumpah jadi pengen nangis...hiksss...

  • Dhiya Inasti Kusumawardani Yaya
    Dhiya Inasti Kusumawardani Yaya 23 hari yang lalu +1

    Kk blh kasih ide gk untuk ngeprank Mbak Puspa sma Kk Nyok. Kk Putu ngeprank Mbak Puspa kalau Kk Putu itu terjerat narkoba. Dan buat Kk Nyok, Kk Putu ngeprank kalau Kk Putu kehilangan barang paling berharga. Terima Kasih...

  • Eka Putri
    Eka Putri 23 hari yang lalu

    Orang mna sih kok bisa pake bahasa jawa juga

  • Endang Hermansyah
    Endang Hermansyah 23 hari yang lalu

    Biar pun Unlimitid yg penting nontonn teruss

  • Ira Wati
    Ira Wati 24 hari yang lalu

    Heuhh settingann

  • TAIB OFFICIAL VIDEO
    TAIB OFFICIAL VIDEO 24 hari yang lalu

    😍😍😍

  • Dewi Pus
    Dewi Pus 24 hari yang lalu

    Om Dar 😍

  • Bagas Herlambang
    Bagas Herlambang 25 hari yang lalu

    Pasangan inspirasiπŸ™πŸ»

  • Lylaa Wingky
    Lylaa Wingky 25 hari yang lalu +1

    Sumpah gemes kalau liatin kak Puspa yg cantik kayak gituπŸ˜ƒ suka banget klu lagi nonton chanelnya si nyok nyok nyokπŸ€£πŸ˜‚

  • Phutri Angga Purboyo
    Phutri Angga Purboyo 25 hari yang lalu

    Omdar makin lama makin ganteng 😍😍😍😍

  • Krisja Yanti
    Krisja Yanti 25 hari yang lalu

    Kak putu entar nikah sama kak puspa pindah agama kakak, atau kak putu yang pindah agamanya kak puspa

  • Kukuh Riono
    Kukuh Riono 25 hari yang lalu

    Order tatto di mana Anda

  • fitri rahmawati
    fitri rahmawati 25 hari yang lalu

    halo kak putu

  • Arum Junia
    Arum Junia 26 hari yang lalu

    Bli mintak love donk plis

  • Alap Alap vlog
    Alap Alap vlog 26 hari yang lalu

    Aku terinspirasi bang.. Mau coba untuk ngeprangin istriku nanti

  • Reza Fakhira 007
    Reza Fakhira 007 26 hari yang lalu

    Kukira cuman gue yg di marahin sama nyokap karna ada tato tai lalat di pipi kuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • andika plong Bolong
    andika plong Bolong 27 hari yang lalu

    Mau dong beli di mana

  • Mia Anggi
    Mia Anggi 27 hari yang lalu +10

    Semakin banyak konten prank, semakin curiga klo setingan

  • M Rizky
    M Rizky 27 hari yang lalu

    Kirain orang islam

  • Putra Afandi
    Putra Afandi 27 hari yang lalu +1

    Siapa yang nge fans bang apdi tv trus mendadak ke kak putu dan puspa

  • Julio Kristo
    Julio Kristo 27 hari yang lalu +4

    Orang Yang kena Prank Lebih dari 2 kali? Sumpah setingan

    • Julio Kristo
      Julio Kristo 25 hari yang lalu

      Maap ya Ni kan Kolom komentar Ni kan Jadi kita bebas Komentar "Asal Jangan yg berbau negatif".
      Tpi klu Gua boleh jujur ni, sumpah Ni Chanel Alaynya Bukan main. Bukannya iri ato Ngejuts ni✌️

    • Tiifat ways
      Tiifat ways 25 hari yang lalu

      Julio Kristo lu coba prank cewek lu lebih dari dua kali tapi jgn jarak berdekatan waktu pasti berhasil,, kalo gagal brarti cewek lu pintar tpi lu nya bodoh

  • cakibnu Ibnu loss
    cakibnu Ibnu loss 28 hari yang lalu

    Kartu tri bngsat

  • YTB
    YTB 28 hari yang lalu +1

    Prank make narkoba bang rame tuh ...

  • Halida Ulfah
    Halida Ulfah 28 hari yang lalu +7

    Suka banget denger mereka ngomong kalo udah keluar logat Bali nyaa😍

  • tiyo samuel
    tiyo samuel 28 hari yang lalu

    Wong jowo kerenπŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • Ajok tv chanel
    Ajok tv chanel 29 hari yang lalu +1

    Yang nonton make paket mid night like

  • Sela Puspita
    Sela Puspita 29 hari yang lalu

    Mereka tuh di kost'an tinggal satu kamar ya?????

  • Regge 1212
    Regge 1212 29 hari yang lalu

    πŸ‘

  • Yudi Gaming
    Yudi Gaming Bulan Yang lalu +84

    DISINI YANG LEBIH SERING NONTON IDclips SAMPE LUPA NONTON ATAU NONTON TV MANA SUARANYA


    β™‘Btw Guys Bantu SUBCRIBE Chanel Ku, Dan Buat Yang SAMA Berusaha Di IDclips semangat*
    Hatur Nuhun

    • rosi nante
      rosi nante 25 hari yang lalu

      Yudi Gaming apa itu tv

  • Putu pipit Arleni
    Putu pipit Arleni Bulan Yang lalu

    Beli tatto temporarynya dimana bli putu 🀣

  • Bro Zali
    Bro Zali Bulan Yang lalu

    Ga jelas ni cenel...ga ada kreatif kreatif nya

  • Anik fitriani
    Anik fitriani Bulan Yang lalu

    Tatoan gambar boneka ,,,, auto ngakakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dhea Nanda Fitriah
    Dhea Nanda Fitriah Bulan Yang lalu +1

    Ngomongnya kasar mulu

  • QUOTES IRVAN
    QUOTES IRVAN Bulan Yang lalu

    Itu pakem tato apa bang

  • Hanifah Nasution
    Hanifah Nasution Bulan Yang lalu

    Apa cuma aku ya yang udah punya anak 1 tapi masih seneng liat vidio baper2 iniπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Krisna Aditya
    Krisna Aditya Bulan Yang lalu

    Bang asal lu darimana???, bali??

  • Zahrasila Putri
    Zahrasila Putri Bulan Yang lalu +3

    Sorry ya mas jngan masukin kata kata kasar ya. Yang nonton bukan orang dewasa ajj banyak anak anak juga mas. Maff ya mas

    • art never die
      art never die Bulan Yang lalu

      Yg salah tu orang tuanya, ngapa bocah di kasih hp 😌

  • Martang Alexander
    Martang Alexander Bulan Yang lalu

    Belinya dimanaa

  • Botol Mijon
    Botol Mijon Bulan Yang lalu +1

    Biaso gen je

  • expert kau
    expert kau Bulan Yang lalu +1

    Engga Bermutu Banggsat.

  • expert kau
    expert kau Bulan Yang lalu +1

    πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • ENG
    ENG Bulan Yang lalu +1

    Setingan

  • Ega yuni
    Ega yuni Bulan Yang lalu

    Just info yaa buat yg ngejelekin bli putu, bli pt youtubers bali dia seorang sarjana keperawatan + profesi keperawatan

  • Ega yuni
    Ega yuni Bulan Yang lalu

    Wkwkwk omdar lucu bangettπŸ˜‚πŸ˜‚ sukses terus bli putu😍😍

  • widi latifah
    widi latifah Bulan Yang lalu

    Wow gak salah perasaan sub nya 512k skrang 2.1jt hebat semangat terus πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

  • Rofi Ilham Pratama
    Rofi Ilham Pratama Bulan Yang lalu

    Lah apaan nih gantung gini akhirny