DAPET HADIAH KAMAR PALING MEWAH DI AMSTERDAM...1 HARI 100 JUTA #RANSTHEWORLD

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Des 2019
  • Liburan akhir tahun nggak cuma jadi angan-angan aja karena keliling dunia #adatiketnya di aplikasi tiket.com!
    Cek selengkapnya di go.tiket.com/RANS

    Social Media :
    Twitter : raffi_nagita17
    Instagram : raffinagita1717
    IDclips : idclips.com/channel/UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Facebook : RaffiAhmadLagi/
    Alamat kirim-kirim
    RANS ENTERTAINMENT
    Green Andara Residences Blok A1 NO 2-3 , Pangkalan Jati Baru, Cinere Depok 16513
    -----------------------
    Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 594

  • vincentia nugraheni
    vincentia nugraheni 4 hari yang lalu

    Heduuuhh pusing deh lihat nya. Soal nya kamera nya muter terus. Jd ndk bisa menikmati gambar gambar nya. Dan cepet banget, jd nya malah buat mata sakit n jd pusing.. kl mau diunjukin yaa pelan2 ajah ambil gbr nya. Hihihi... maaf yaa..

  • Krisna Pashaputra
    Krisna Pashaputra 4 hari yang lalu

    Perjalanan ke 60 #ranstheworld #tiketcom

  • love what i want!!
    love what i want!! 18 hari yang lalu +1

    Dari 0:20 sampai 1:37 emang ga Ada suara ya?

  • Chisuzu 0
    Chisuzu 0 18 hari yang lalu

    Seneng nii nontonny nggk ad iklan langsung promoin 👍🏻👍🏻👍🏻

  • ratmi lisnawati
    ratmi lisnawati 18 hari yang lalu

    Youtober ter hebat.terbagus.terbaik.dlll hanya Rans dan bapau..heng lalintar lewat...dia cm konten2 gk bermutu aja jd youtober no 1 di indo...apaan tu

  • Widi Nurfitri
    Widi Nurfitri 21 hari yang lalu +1

    Mohon maaf ni Knp yah akhir akhir ini klau lg nonton suara nya suka ilang ilang gth ada lg ilang lg knpa yah

  • Mas Boon
    Mas Boon 21 hari yang lalu

    Video nya ga ada suara x ya

  • Kurniati Jaya
    Kurniati Jaya 25 hari yang lalu

    Mantap

  • Like ID Official dellia
    Like ID Official dellia 25 hari yang lalu

    Artis indonesia yg trkaya Raffi
    Aku prcya dgn kekayaan raffi dia it ng sombong baik sm dg gigi klo ad yg bilang raffi ahmad sombong bkn artis trmahal itu ngk benar
    Tapiiiii artis no 1 di indonesia 👍👏👏👏👏👏❤❤❤❤

  • Adi Yuwana
    Adi Yuwana 25 hari yang lalu

    Raffi, brewok lu cukur abis aja dong. Keliatan kayak oldman gitu. Aneh rasanya. Jadi berasa kayak aktor pelem batman gitu. Ga cocok ama lu yg jenaka.

  • Henirhy 1
    Henirhy 1 26 hari yang lalu

    Sad bangetsi lagi enak² nonton vlognya tapi selalu ke jeda² karena jaringan'(

  • Henirhy 1
    Henirhy 1 26 hari yang lalu

    Sad bangetsi lagi enak² nonton vlognya tapi selalu ke jeda² karena jaringan'(

  • ades olienk
    ades olienk 26 hari yang lalu

    mantap pisan

  • Q Mecha
    Q Mecha 27 hari yang lalu +2

    RAFFI AHMAD : LIKE
    UYA KUYA : COMMENT

  • Adi Wicaksono
    Adi Wicaksono 29 hari yang lalu

    1 hari 100 juta wow raffi sama nagita kaya banget😊☺😚

  • Suzi Indrayani
    Suzi Indrayani Bulan Yang lalu

    Gk bosen raffi ke amserdam sampai 3x 😁 Woow

  • Feiby Mahardiani
    Feiby Mahardiani Bulan Yang lalu

    Rafi kalo ngomong kameranya jgn muter2 gt donggg, kecuali emg review. Pusing liatnya

  • Pida Furanti
    Pida Furanti Bulan Yang lalu

    Mantull bgt kompensasinya..

  • najmuna ar
    najmuna ar Bulan Yang lalu

    Pusying yaaaa, kamera yg megang a rafi 💆💆💆.. Goyang bae objeknya 😅😅😅

  • Sabrina Yulia
    Sabrina Yulia Bulan Yang lalu

    Berasa punya PR kalo ketinggalan nonton Rans 😭

  • Mitra Adilla
    Mitra Adilla Bulan Yang lalu

    Kesalahan apa aja aa. Insident nya

  • Papa Dhefin
    Papa Dhefin Bulan Yang lalu

    Anjir sehari seratus juta , gajih gw setaun juga gak bisa sampe segitu anjirrr 🤣 the real sultan , salut gw

  • Butiran Debu
    Butiran Debu Bulan Yang lalu

    Kerennnnnn bossss

  • Cahyadi Adi
    Cahyadi Adi Bulan Yang lalu +1

    Gokil gess

  • Fazri Muhammad
    Fazri Muhammad Bulan Yang lalu

    sempet lagi mikir ada tragedi apasih
    eh si Rafathar cletuk "pah kan ada tikus"
    terima kasih aa sudah menjawab pertanyaan para netizen haha

  • Fazri Muhammad
    Fazri Muhammad Bulan Yang lalu

    dari RANS kita bisa belajar bahwa jgn takut membantu dan menebar kebaikan, karna semua akan diganti oleh Allah dengan cara apapun.

  • Gilang Taufan
    Gilang Taufan Bulan Yang lalu

    Hotel 100juta + tikus untuk menjaga mereka wkwk

  • Tata Meliza
    Tata Meliza Bulan Yang lalu

    Omaygat😂😂😂😂😂😂

  • Eka Indrawati
    Eka Indrawati Bulan Yang lalu

    Luar biasaaaaa

  • Sekar Utami
    Sekar Utami Bulan Yang lalu

    Sesayang ini sama rans

  • mbledos banget
    mbledos banget Bulan Yang lalu

    Pamer aja terus sampe yg miskin liat konten ini mual wkwkwk

  • Mibby Sylvia
    Mibby Sylvia Bulan Yang lalu

    Nggak pernah ngelewatin yutubnya RANS, seneng bgt liatnya.

  • Ekalita Abubakar
    Ekalita Abubakar Bulan Yang lalu

    Mama gigi: Rezeki tikus.
    Wkwkwkwk
    Ngakak

  • aliya Iiban
    aliya Iiban Bulan Yang lalu

    waw 100jt klo di kampung bukan kamar doang a tp udh bikin rumah 1 petak itu,, a masya allah tp bwt nyenengin anak istri gpp malahan dpet pahala klo nyenengin anak istri mah,,semoga buwat #ransentertainmen sellu di beri kesahatan,,semangat terus,,, utk memsye sm aa raffi smga sehat terus y n makin romantis dan selalu bikin baper terus ya heheheh sellu menunggu vlog" y #RANS mf komen sm nnton y telat heheheh,,salam sayang bwt gantengku rafathar miss u to rans team

  • aliya Iiban
    aliya Iiban Bulan Yang lalu

    waw 100jt klo di kampung bukan kamar doang a tp udh bikin rumah 1 petak itu,, a masya allah tp bwt nyenengin anak istri gpp malahan dpet pahala klo nyenengin anak istri mah,,semoga buwat #ransentertainmen sellu di beri kesahatan,,semangat terus,,, utk memsye sm aa raffi smga sehat terus y n makin romantis dan selalu bikin baper terus ya heheheh sellu menunggu vlog" y #RANS mf komen sm nnton y telat heheheh,,salam sayang bwt gantengku rafathar miss u to rans team

  • Niketut Apriani
    Niketut Apriani Bulan Yang lalu

    Bener2 suka liat neraka❤️❤️❤️❤️

  • Always Bikin Nyaman Official Albino

    ENAK BANGET SIH HIDUPLU GI, SEMUA SERBA MEWAH. GAPERNAH HIDUP SUSAH. GW KAPAN YA BISA KAYA ELU 😞 BUAT MAKAN BESOK AJA SUSAH. NAH ELU ENAK BANGET KAYA NYA BUANGIN DUIT

  • Desi Permatasari
    Desi Permatasari Bulan Yang lalu

    Rans The World 💛💛💛💛💛💛💛💛
    Sultan Mah harga segitu Kaya Harga Kacang Goreng 😄😁

  • iwan hardypro
    iwan hardypro Bulan Yang lalu

    Siapa setuju kalo AA RAFI bantu saya

  • iwan hardypro
    iwan hardypro Bulan Yang lalu

    AA RAFI BANTU SAYA YA...

  • Nidia Putri
    Nidia Putri Bulan Yang lalu

    Favirito backsound menit ke 17.07 - end

  • Mega Wati
    Mega Wati Bulan Yang lalu

    Ketika tikus menjadi berkah....

  • Shanice Elsri Talau
    Shanice Elsri Talau Bulan Yang lalu

    For all konten 😊

  • Shanice Elsri Talau
    Shanice Elsri Talau Bulan Yang lalu

    Ka gw suka sama konten2 you but fokus camerannya kurang padahal kalau lebih fokus dan konsisten terhadap objek2nya bakal bagus banget mks😊

  • susan novianty
    susan novianty Bulan Yang lalu

    Semua berawal dari khayalan...... dan jadi menghayal bisa holiday panjang berbulan bulan....menghayal aja duluu...realisasinya...ntahhhh, bayangin biayanya ga sanggupppp....hahaha

  • tengku vivi
    tengku vivi Bulan Yang lalu

    keren

  • st. munirah
    st. munirah Bulan Yang lalu

    yaAllah semoga bisa memiliki keluarga yang sebahagia ini

  • Virgo kenji Bacoott
    Virgo kenji Bacoott Bulan Yang lalu

    Smoga q dapat kerjaan di THN 2020 🤲🤲

  • Thalita ayu staqif Thalita24
    Thalita ayu staqif Thalita24 Bulan Yang lalu +1

    Semoga tante nagita dapat anak perempuan yang cantik dan imut aminnnnn.....

  • ARDian Juntalk
    ARDian Juntalk Bulan Yang lalu

    Keliling dunia endorse tiket.com , life is iklan, ini sih gk cuma liburan, tpi kerja jugk......

  • Andi Ciwank
    Andi Ciwank Bulan Yang lalu

    Vlog yg mesrah2 dong

  • Vania G Kusumah
    Vania G Kusumah Bulan Yang lalu

    (((nying-nying))) 🤣

  • Paman Bello
    Paman Bello Bulan Yang lalu

    Real sultan

  • SHD MIX
    SHD MIX Bulan Yang lalu

    tragedi nya dikasih makn belingg

  • holi diyah
    holi diyah Bulan Yang lalu

    Rafatarrr 😍

  • indry Yane
    indry Yane Bulan Yang lalu

    Aa rafi

  • Vera 92
    Vera 92 Bulan Yang lalu

    🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

  • Vera 92
    Vera 92 Bulan Yang lalu

    🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

  • Usuf Samun
    Usuf Samun Bulan Yang lalu

    kangen deh sama rans

  • Yudha Eka
    Yudha Eka Bulan Yang lalu +1

    editornya kurang top hehe.. ngk jelekin ya, cm perspektif sebagai editor aja.