Detik-Detik Sapi Kurban Presiden Jokowi Mengamuk

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Agu 2019
  • Di Solo, Jawa Tengah, petugas kewalahan memotong sapi kurban milik Presiden Jokowi. Butuh lebih dari 15 orang untuk menyembelih sapi jenis simental berbobot 1,5 ton ini. Sapi kurban ini merupakan hewan kurban dari Presiden Joko Widodo yang diserahkan ke Masjid Agung Keraton Kasunanan Surakarta, Jawa Tengah.

    Sebelumnya, Presiden Jokowi membeli beberapa sapi kurban untuk disumbangkan ke beberapa wilayah di Indonesia saat Idul Adha. Sapi-sapi kurban yang dipilih Jokowi adalah sapi berkualitas yang dibeli langsung dari peternak sapi. Beberapa sapi bahkan mendapatkan perlakuan khusus, seperti disediakan karpet hitam seharga Rp 2 juta sebagai alas tidur atau diberi obat cacing agar kondisinya sehat saat disembelih.

    #SapiJokowi #IdulAdha #KurbanSapi

    Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

    Media social Kompas TV:
    Facebook: facebook.com/KompasTV
    Instagram: instagram.com/kompastv
    Twitter: twitter.com/KompasTV
    LINE: line.me/ti/p/%40KompasTV

Komentar • 6 718

  • yayo mas
    yayo mas 18 jam yang lalu

    Hahaha

  • siputih lucuu
    siputih lucuu 21 jam yang lalu

    HATI HATI ....HATI HATI ....DI PERIODE KE 2 INI AKAN ADA SAPI NGAMUK ...WKWKWK HHHHRRRRRRR....

  • Berkita Share
    Berkita Share 21 jam yang lalu +1

    Akibat banyak pencitraan sapi pun tau

  • Tio Yono
    Tio Yono Hari Yang lalu

    Smua ada hikmahnya.

  • ARUNK LEZAT
    ARUNK LEZAT Hari Yang lalu

    Mantap...🖒🖒❤❤😍😍

  • Bremas Aluth
    Bremas Aluth 2 hari yang lalu

    Sapinya nda mau disembelih karena belinya pake duit haramm ehh.. Plis bully gue wkwk

  • naninuneno aja
    naninuneno aja 2 hari yang lalu

    Ada padahal cara tepat merubuhkan sapi kurban...di group2 wa juga banyak yt nya...tanpa harus menyakiti hewan kurbannya sebelum disembelih.

  • Babeh Basri
    Babeh Basri 2 hari yang lalu

    M

  • Radith
    Radith 2 hari yang lalu

    Seumur umur gw golput dan cuma dukung... Vladimir lenin, dan Joseph Stalin


    *SAYOTZ ZTHE*

  • YUIRI {CHANZ}
    YUIRI {CHANZ} 2 hari yang lalu

    Orng belinya pake uang haram , upsss

  • Ahmad Firmansyah
    Ahmad Firmansyah 2 hari yang lalu

    Baca komen.. bacot.. tinggalin
    Moto w liat chanel gak guna

  • Djumiati Handoko
    Djumiati Handoko 2 hari yang lalu

    Say selama di myanmar slalu mengikuti hari raya tdk ada sapi atau kbing yg berontak biar di lht orng banyak dn sebelum di sembileh yg korban slalu fto bersama dulu..gk ada suara sm sekali...dn cepet banget punya ilmu kali yg motong..semua orng india muslim yg bener2 ahli di atas ahlinya mungkin..tdk sedikit jg nyebilih orng indo yg ada di sana ..pasti di atas 10 sapi..belum kbing jam 1 dh beres dn di bgi2 langsung..

  • lucas pratama
    lucas pratama 2 hari yang lalu

    Yang mau bully waktu dan tempat dipersilahkan. Ini adalah nomor salah satu pelaku tindakan wik wik wik yang viral di Garut kemarin silahkan di save
    +62 899-5620-590

  • Leyaro swedt
    Leyaro swedt 2 hari yang lalu

    Detik-Detik Sapi Kurban Presiden Jokowi Mengamuk

  • Yuni Yuanita
    Yuni Yuanita 2 hari yang lalu

    mencerminkan pemilik nya

  • Barnas Padi
    Barnas Padi 2 hari yang lalu

    Ngamuk dan marah2..ikhlas dan bersabar menghadapinya

  • adnan fauzi
    adnan fauzi 2 hari yang lalu

    Ah ga tau ah, sbnerny manusia diberi hati nurani untuk mengerti disetiap tanda2 kebesaran Nya., berontak ny hewan kurban tergantung siapa yg mengorbankan nya, krna hewanpun tidak ikhlas jika dia dikorbanin oleh org ga baik. Percaya ga percaya mah tergantung hati nurani kalian aja lah..

  • wahyu din
    wahyu din 2 hari yang lalu

    hewan yang mau di korbankan aja bisa tahu,,, siapa pemiliknya,,, Makanya dia ngamuk,,,

  • Sit EN
    Sit EN 2 hari yang lalu

    Sapinya besar mantab kalo disate pasti empuk. Siapa yang krmarin bikin sate?

  • akor channel
    akor channel 2 hari yang lalu +1

    Gw mau jadi hewan nyamuk aja klo kek gitu
    Biar bisa terkenal juga

    • sarah siu
      sarah siu 2 hari yang lalu

      Beberapa menit kemudian akhirnya lo di potong alias di kurbankan , kan lo pengen jadi sapi😂

  • Haris Dwin
    Haris Dwin 2 hari yang lalu

    Sapi qurban ngamuk aja jd berita.. pdhl banyak berita bermutu lainnya

  • Adi rotan
    Adi rotan 2 hari yang lalu

    Tenggelamkan!!

  • Agripa Calvin
    Agripa Calvin 2 hari yang lalu

    Kalau emang sapi kurbn menangis karena bahagia dan terharu, KENAPA SAPINYA BERONTAK ?

  • Ghina Nur Maulida
    Ghina Nur Maulida 2 hari yang lalu

    ko bisa jadi trending di youtube si .. 😂😂😂

  • Fakhri Kamil
    Fakhri Kamil 2 hari yang lalu

    PUNTEN, NUMPANG LEWAT

  • MRP KU
    MRP KU 2 hari yang lalu

    Murka sapinya wkwkwk

  • AleX SablenK
    AleX SablenK 2 hari yang lalu

    prestasi terbaik sepanjang masa

  • Ari Agus
    Ari Agus 2 hari yang lalu

    salfok ama bapa yg kepalanga kena bambu😂

  • Dita Aji Pratama
    Dita Aji Pratama 2 hari yang lalu

    Pa'an sih kompas?!

  • Deyna Deyna
    Deyna Deyna 2 hari yang lalu

    Tpi skrng udh dipotong belum sapi nya ??😂😂😂

  • Mas Turis channel
    Mas Turis channel 2 hari yang lalu

    Ngetemehi paket data gue Lo min?

  • Tony Bedog
    Tony Bedog 2 hari yang lalu

    Wah parah euy sapi na ge ngamuk

  • Panjul Asmi
    Panjul Asmi 2 hari yang lalu

    Gak berkah tuhh kebanyakan dusta sii beliau

  • Rosalina Altomeni
    Rosalina Altomeni 2 hari yang lalu

    😂😂😂😂

  • Lord Marambunta
    Lord Marambunta 2 hari yang lalu

    Hahahahahahahaha,
    Terkadang aku berpikir, qurban depan lebih baik kaum cebong yg disembelih, kwkwkwkkwkw,

  • Fatdli ilham
    Fatdli ilham 2 hari yang lalu +1

    Prabowo menang jokowi curang

  • Ibnu Harid
    Ibnu Harid 2 hari yang lalu

    Jangan tanya saya

  • Ibnu Harid
    Ibnu Harid 2 hari yang lalu

    Bukan urusan saya

  • Donny Poerwandhono
    Donny Poerwandhono 2 hari yang lalu +1

    Sapi nya tdk mau dikorbankan.... Krn dia tau banyak rakyat yg sdh dikorbankan.....

  • Wawan Setiyawan
    Wawan Setiyawan 2 hari yang lalu +1

    Beli pake UANG RAKYAT tapi atas nama JOKOWI,,,,,
    Ya jelas NGAMUK

  • Dimas wahyu
    Dimas wahyu 2 hari yang lalu +1

    yang sabar mbee

  • Saqahayang
    Saqahayang 2 hari yang lalu

    sapi aja gak redo akwoakoak

  • Holang Ng
    Holang Ng 2 hari yang lalu

    Mantul

  • alleria nurmeida
    alleria nurmeida 2 hari yang lalu

    Apaan si begini aja trending

  • Free Music egi
    Free Music egi 2 hari yang lalu

    tandaaaaaa.....

  • Andara Tamami
    Andara Tamami 2 hari yang lalu

    no kualitas

  • Miranti Yanti
    Miranti Yanti 2 hari yang lalu

    Sapinya engga mau dipotong

  • jalan kucing
    jalan kucing 2 hari yang lalu

    Sapi saja menolak dia jadi presiden 😅

  • Mie channel
    Mie channel 2 hari yang lalu

    Sapi aja tau...wkwkwkw

  • arfan delicius fandy
    arfan delicius fandy 2 hari yang lalu

    Iya iya lh mngamuk klo gk pke duit sendiri beli nya, yg punya akal sehat ngerti mksud saya

  • Kalsum Kalsum
    Kalsum Kalsum 2 hari yang lalu

    Ga mutu

  • Caroline Cdp
    Caroline Cdp 2 hari yang lalu

    Kok aku malah kasihan sama sapinya ya

  • AhaRahma Vivo
    AhaRahma Vivo 2 hari yang lalu

    Panjang umur pak jokowi presiden Indonesia... Amin

  • Renny XIAO
    Renny XIAO 2 hari yang lalu +1

    Kapan sapi ini turun dari trending? 😆😆

  • Fauzi Windcester
    Fauzi Windcester 2 hari yang lalu

    Unfaedah

  • seft 01
    seft 01 2 hari yang lalu

    Sesuai si penyembelih😂

  • Hilda Marwa
    Hilda Marwa 2 hari yang lalu

    Tanya sm sapi,itu yg kurbanya ikhlas ga,pengen d puji org ga,duitnya duit halal bukan?

  • NoV Phone Service Solution
    NoV Phone Service Solution 2 hari yang lalu

    ga penting, ga mendidik

  • Nia Novitasari
    Nia Novitasari 2 hari yang lalu

    Baju nya merah 😌

  • adeline kwok
    adeline kwok 2 hari yang lalu

    utk peringati 17agustus..cece mukbang 6indomie n sukses hbs!! tonton videoku y.mksh

  • SARJANA MUDA
    SARJANA MUDA 2 hari yang lalu

    Yang nonton video ini tahun 2030 mana like nya?.....

  • Diruku 86
    Diruku 86 2 hari yang lalu

    Kasihan ya ...

  • bobby sambore
    bobby sambore 2 hari yang lalu

    Dasar,emank sapi ...

  • Hartati Wardana
    Hartati Wardana 2 hari yang lalu

    Mungkin ini banteng bukan sapi

  • WAW • NAY wjks
    WAW • NAY wjks 2 hari yang lalu

    45 Detik Trending!!!

  • Arif Fadhillah
    Arif Fadhillah 2 hari yang lalu +1

    S3 clickbait

  • raden panji
    raden panji 2 hari yang lalu

    Gak nrimo dadi kurbane si pakde 😁

  • winda turistiani
    winda turistiani 2 hari yang lalu

    Sapinya viral setelah pergi dari dunia ini..

  • qhey id
    qhey id 2 hari yang lalu +1

    Heran deh sama orang2 gamau trending, lahh ngapai lu nambah2 komen ya ga kelar2 trendingnya😂😂

  • Cepianto Cepi
    Cepianto Cepi 2 hari yang lalu

    Ngak rela.. Main curang sih.

  • Coolis Noer
    Coolis Noer 2 hari yang lalu

    Dapat untung banyak ni kompas 😂

  • Deden Olenk
    Deden Olenk 2 hari yang lalu

    Kata sapi nya " Diikat sy diam, ditarik sy diam, tapi kali ini saya akan lawan"

  • Fajar Menyingsing
    Fajar Menyingsing 2 hari yang lalu

    Sapinya gk mau jadi kurbanya jokowi

  • Abdul Khafid
    Abdul Khafid 2 hari yang lalu

    Tali kendali tongar/keluh dan tali simpul peroboh kekecilan tidak sebanding dengan kekuatan sapi 'kelas monster' seperti sapi qurban dari Presiden.

  • Fadel Muhammad
    Fadel Muhammad 2 hari yang lalu

    Bukan ngamuk . Kalian kasar jatuhin sapinya ...