Adi Saputra Ditetapkan Sebagai Tersangka Penadahan

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Peb 2019
  • A Brand New Fresh and Crisp Afternoon News Show.
    So sit back, relax and stay updated.
    ------------------------------------------------------------------------------------------------
    Follow :
    twitter : @GoodAfternooNET
    Instagram : @goodafternoon_net
    Facebook: Good Afternoon NET.

Komentar • 622

  • Lek Tung
    Lek Tung 9 jam yang lalu

    btw MCnya cantik banget.

  • sexy Mosquitoes
    sexy Mosquitoes 13 jam yang lalu

    mungkin dia mau kelihatan wow didepan pacarnyaπŸ˜‚

  • nosafety program
    nosafety program 16 jam yang lalu

    ORANG LAMPUNG

  • syatrin kharis
    syatrin kharis 16 jam yang lalu

    Pak alexander cara bersosialisasinya point 100,,sy yakin bapak ini pinter,,ini sbg panutan yg sangat baik...

  • Herman Herman
    Herman Herman 17 jam yang lalu

    Mantaaaap adi kamu kena pasal berlapis akibat ulahmu yg brutal.q

  • Wayan Raditya
    Wayan Raditya 17 jam yang lalu

    Penyiar radio kalah capet ngomongnya sm bpk yg satu ini 😁

  • ahmad habibi
    ahmad habibi 18 jam yang lalu

    Pak polisinya kaya bekas sales obat..hehe, bravo .!!!

  • Nazhar Fauzi
    Nazhar Fauzi 19 jam yang lalu

    Nangis Nangis deh lu cah πŸ˜‚

  • dini riany
    dini riany Hari Yang lalu

    Mampus lu masuk bui bodoh sih tolol motor org Di rusak. Salut Sma pak polisi sangat sabar

  • Christine Modh
    Christine Modh Hari Yang lalu

    Polisi nya mantan salesman, jualan obat πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Hendiy Wijaya
    Hendiy Wijaya Hari Yang lalu

    Oalahhhhh kancutttt...mampus luuuuu

  • Adi Chandra
    Adi Chandra Hari Yang lalu

    Dia pyschopat

  • Aya Azza
    Aya Azza Hari Yang lalu

    hebat ini bpk

  • arcadian arcadians
    arcadian arcadians Hari Yang lalu

    pantesan ,ngamuk utk nutupi kasus penadahan

  • Khalid Al Janjani
    Khalid Al Janjani Hari Yang lalu

    ANAK SETAN... MAMPUS KAU TOLOL!!!!!

  • Heroe Soebagio
    Heroe Soebagio Hari Yang lalu

    Wkwkkw kasian

  • Patrick Tampan
    Patrick Tampan 2 hari yang lalu +1

    WKWK KALO GINI NYESEL, TRS DALEM ATI "ANJING, KALAU GINI MENDING GW MAU KENA TILANG AJA KEMAREN:("
    KASIAN SCOOPY

  • Ahsanul Hakim
    Ahsanul Hakim 2 hari yang lalu

    Kasian masyarakat kecil berbuat salah langsung dipenjarakan, padahal dia hnya merugikan diri sendiri, sementara org" berjas yg merugikan masyrakat malah diremisi bahkan ada yg dibiarkan. Kok mesyarakat kecil yg berbuat cepat banget prosesnya, memang tdk ada pembinaan atau apa dan sebagainya. Walaupun memang kasus yg masuk bukan karena pengrusakan tp kok cuma dia yg ditangkap, padahalkan itu motor dia beli bukan maling, tp pasal yg dikenakan bnyak amat kaya pencuri sj

  • ari ans
    ari ans 2 hari yang lalu

    Ya mungkin anak sultan motor rusak beli lgy.. ehh malah keciduk

  • andre9 setia
    andre9 setia 2 hari yang lalu

    Bs jd kerja sampingan nich sbgai marketing kuliner lapis lapis...

  • Iyok Edi
    Iyok Edi 2 hari yang lalu

    Bner2 polisi cerdas.., cepet bnget..

  • ONE 96 MEDIA
    ONE 96 MEDIA 2 hari yang lalu

    Cantik cewek yang dekat polisiπŸ˜€

  • Rinto Ito
    Rinto Ito 3 hari yang lalu

    Kok aku yg jadi sesak nafas πŸ˜‚ Hebat πŸ‘ Mantap AKP Alexander Yurikho, 😎

  • Ter- Populer
    Ter- Populer 3 hari yang lalu

    Cek AKP Alexander, kualitas kecepatan pemutarannya 1,25x

  • eko purnomo
    eko purnomo 3 hari yang lalu

    Pak alexander seneng banget ya masuk tipi, sumringah banget πŸ˜‚

  • Bar Bar
    Bar Bar 3 hari yang lalu

    Gk bosen nonton..akpny cool..lancar sekali..semangat dan maju terus pak.

  • Aal Syuhoud
    Aal Syuhoud 3 hari yang lalu

    masakkk si adi, mampusss

  • Yack Sutardi
    Yack Sutardi 3 hari yang lalu

    mantep neeh pa alex .. cocok jadi humas polri ... lancar jaya bicaranya

  • taufik ramadhan
    taufik ramadhan 4 hari yang lalu

    Pak jangan ngebut2 ngapa kalau ngmng lah kita bingung ini pegih mana urusannya...engga kuat

  • walid Jamilah
    walid Jamilah 4 hari yang lalu

    Generasi zaman skrg mmg kebanyakan kurang ajar gk punya Akhlaq,padahal mereka msh bau kunyit

  • Dhana Prakoso
    Dhana Prakoso 4 hari yang lalu

    Bentar lagi yg viral Bapak Kasatreskrim Dengan Wawancara RAPPERnya..wkwk,,
    Bang @ekagustiwana bikin musik RAP donk..wkwk,,

  • Joseph Lampung Property
    Joseph Lampung Property 4 hari yang lalu

    Dalam penjara ntar dkasih makan terus piring nya dibanting ahir nya jadi laper , masuk toilet gayung nya dibanting jd gak cebok , goblok aja trus sampe papa mama bangga

  • Armaida Linggau
    Armaida Linggau 4 hari yang lalu

    Subhanallah, akhirnya tercyduk lho dari pak polisi marah" gk karuan, syukur lh itu pelajaran buat lho akting gk karuan. Mau bodoh in polisi gk bisa lah, lebih pintar polisi bro

  • Jefri Maulana
    Jefri Maulana 4 hari yang lalu

    Ciri ciri orang cerdas,

  • siapakmu iyakamu
    siapakmu iyakamu 4 hari yang lalu

    Hahahhahaha....

  • Neng Risty
    Neng Risty 4 hari yang lalu

    Ngakak bahasa mu pa cepet banget. Keliatan banget pinternya pake banget.

  • Alex Sander
    Alex Sander 4 hari yang lalu

    Kalo menurut saya si.. Adi itu gaya di depan cw nya supaya di lihat hebat.. ternyata ujung2 nya pangapuro.... Hahaha

  • Yuda Yudi
    Yuda Yudi 4 hari yang lalu +1

    Kalo lu GK rusak motornya pasti GK bakal gini nasib elu bro! Coba aja lu nurut kalo di tilang pasti GK gini jadinya org cuma di denda 50rb kok GK mahal" amat lh masih ramah di kantong. Nah sekarang lu nyesel kan sekarang lu nyeselkan putusin gue lu yg ambil keputusan waktu pacaran tuk deketin gue wtf kok malah nyanyi ya
    #GaringAnjay

  • buat kampret
    buat kampret 4 hari yang lalu

    ngopi pak..... mantab nih polisi... ngomongnya kayak jalan tol... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • Shinta Novita
    Shinta Novita 4 hari yang lalu

    Betul, over ackting

  • Reski Rahab
    Reski Rahab 4 hari yang lalu

    Pak polisi ini ngomong kayak air keran yg mengalir deras. Ngalir aja terus tanpa ada jeda πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Pembelajaran
    Pembelajaran 4 hari yang lalu

    kadang masyarakat biasa dikasih pasal berlapis2 πŸ™„ giliran koruptor kyknya gak ada berlapis2 hukumannya.. wkwkk

  • pentri irsal
    pentri irsal 4 hari yang lalu

    Bapak Alex kyk ada urusan lain ngomong ny buru2 bgt🀣

  • Dea Adita
    Dea Adita 5 hari yang lalu

    selow bae pak haji . . . nerangi nya kaya takut ketinggalan kereta. . . πŸ˜„πŸ™

  • Fariz Aldiano
    Fariz Aldiano 5 hari yang lalu

    Mantap kasat reskrimnya, Public Speakingnya

  • catur nugroho
    catur nugroho 5 hari yang lalu

    Cara ngmongnya kaya marketing

  • Fredi Bali
    Fredi Bali 5 hari yang lalu

    Cepet bener ngomong ya pak ,

  • J5 Galaxy
    J5 Galaxy 5 hari yang lalu

    Bapak hebat bnget,,mg sllu dlm lindungan ALLOH SWT,,,AMIIIN.....

  • Shjjdty Rayu Dhigfy
    Shjjdty Rayu Dhigfy 5 hari yang lalu

    Top

  • Sam Taba
    Sam Taba 5 hari yang lalu

    Hukum pak

  • Sam Taba
    Sam Taba 5 hari yang lalu

    Tertundukkkk anjing

  • Siti Khasanah
    Siti Khasanah 5 hari yang lalu

    Itu ngomongnya ga ada titiknya komanya.. Keren pak, semangat terus pak..

  • bunda luki
    bunda luki 5 hari yang lalu

    Ini ank egois mentang 2 ank muda ini hadeh

  • Richard Behuku
    Richard Behuku 5 hari yang lalu

    Polisinya juga harus ditetapkan sebagai Tersangka, karena membiarkan pengrusakan itu terjadi di depan matanya. Dia polisi sebagai penegak hukum harusnya bertindak mencegah bukan membiarkan pengrusakan itu terjadi di depan matanya....ada Pasal, ikut membiarkan pengrusakan itu terjadi....dasar polisi...

  • Iswantoro Wirawan
    Iswantoro Wirawan 5 hari yang lalu

    gw berasa nonton ant-man. Si Luis (Michael Pena) lagi cerita kronologisnya

  • Anak Rajin
    Anak Rajin 5 hari yang lalu

    Yang jual tuh juga ikut ditahan.

  • Yoga Pramana
    Yoga Pramana 5 hari yang lalu

    MEMANG KERJAAN ,PENADAH BARANG INI ORANG,SOK KAYA JADI ORANG,,

  • Andy lina
    Andy lina 5 hari yang lalu

    Masha Allah,Mantap dari sekian lama aku active nonton channel IDclips baru AKP Alexander ini aku lihat lincah bicara tdk planga plongo sorry sebelumx klw ad yg tersinggung πŸ™πŸ™πŸ™ Semoga sehat selalu pak Alexander

  • Naufal Opal
    Naufal Opal 5 hari yang lalu

    Lebok tah jeruji besi

  • jijah 18
    jijah 18 5 hari yang lalu

    Ngariripuh diri sendiri

  • Marji Yanti
    Marji Yanti 5 hari yang lalu

    lanjutkan pak akbp alexander yurikho...tegas..tangkas...cerdas...

  • Yulie neo
    Yulie neo 5 hari yang lalu

    Bocah songong kena pasal berlapis😁😁
    Coba bisa ga ntar copotin jeruji besinya

  • zai zainudin
    zai zainudin 5 hari yang lalu

    Cepat cepat cepat padat dan jelas
    Mantap kali
    Amat mantap
    Sangat mantap

  • Ega Dwin
    Ega Dwin 5 hari yang lalu

    Pak polisinyaaa duh ❀️❀️❀️ ngmongnyaaa mudah sekali d cerna πŸ’•πŸ’•

  • ν”Όμ—”μ°¨ ν•‘ν‚€

    Polisinya ganteng dan pintar....loveeeee muachh.
    Sukses polri

  • Heriyantoro Bariklana
    Heriyantoro Bariklana 5 hari yang lalu

    Sok kaya, ternyata hanya hasil maling, kalau hasil keringat sendiri pasti mensyukuri barangnya

  • Asuransi AIA Financial
    Asuransi AIA Financial 6 hari yang lalu

    Hahaha polisinya harusnya masuk asuransiku pasti banyak nasabah itu

  • Nendi Pradana
    Nendi Pradana 6 hari yang lalu

    ampun dah ngomongnya tanpa nafas pak kecepetan 😭😭😭😭😭😭😭

  • ary widodo
    ary widodo 6 hari yang lalu

    RAPER PAK POLISINYA....

  • Andri Muslih
    Andri Muslih 6 hari yang lalu

    Rapper......

  • adi darma
    adi darma 6 hari yang lalu

    itu motor pacar nya bang abang kaya kuat beli aja

  • Laa Ramlan
    Laa Ramlan 6 hari yang lalu

    Ingat Napas pak...

  • Arif Arifin
    Arif Arifin 6 hari yang lalu

    bocah kepleeek
    akhibat kebodohan sendiri

  • Alexandria Hanan
    Alexandria Hanan 6 hari yang lalu

    Yg begini aja cepet di usut giliran novel Baswedan ga kelar2 ..

  • Adriell Jeremynov Sharon
    Adriell Jeremynov Sharon 6 hari yang lalu

    Unboxing motor, sa ae luhhh gempi

  • joenadrini JR
    joenadrini JR 6 hari yang lalu

    bisa jadi polisi sekaligus pengacara tuπŸ˜πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • Darus ALatas
    Darus ALatas 6 hari yang lalu

    Orangnya kayak ngerap wkwkwk

  • kegoblokan yang unfaedah
    kegoblokan yang unfaedah 6 hari yang lalu

    Pasti ni bapak bakal viral juga

  • Iqbal Junian
    Iqbal Junian 6 hari yang lalu

    Gangguan jiwa nihh orgπŸ˜„

  • Njenk21
    Njenk21 6 hari yang lalu

    cocok jd rapper pokisi nya

  • Hasan Cakep
    Hasan Cakep 6 hari yang lalu

    aduh pak polisi salut sama pbk ,jdi tukang debat boleh ,jdi reper oc ,pengacara oc ,,,,cepet bgt ngomong yπŸ˜…πŸ˜…

  • Martin Gamers
    Martin Gamers 6 hari yang lalu

    penjara karena kasus penganiyaan motor?πŸ˜‚

  • Allyah Ashyie
    Allyah Ashyie 6 hari yang lalu

    kelihatan bngttt Kan pegawai2 net berkualitas ,,, cara nanya dan gestur tubuh nya smart ..suara nya Juga merdu 🀣🀣

  • surya organic
    surya organic 6 hari yang lalu

    Tsamara pasti kalah debat sama ni polisi....

  • habybur rahman 1610951013
    habybur rahman 1610951013 6 hari yang lalu

    Kok gw salfok ya ke pakpol rappernya, bukan informasi nya kwkwk, intonasi ,mimik dan nada suaranya

  • Shovy Bae
    Shovy Bae 6 hari yang lalu

    Hahah.. Bocah bocah ga mikir panjang sih, yeselkannn

  • Trafalgar D.
    Trafalgar D. 6 hari yang lalu

    Btw dia masih ON Facebook

  • yuli yuyul
    yuli yuyul 6 hari yang lalu

    Bpk polisi ngomongny cpt bgt g kseleo tuh pak..nadanya ky tukng sales hihihihiii πŸ–’

  • Tamidi Arul
    Tamidi Arul 6 hari yang lalu

    kalau salah ya salah to bro..

  • Dara Dara
    Dara Dara 6 hari yang lalu

    Waduhh...ngomongnyaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • azka rifqy
    azka rifqy 6 hari yang lalu

    hem dunia oh dunia

  • Muhamad Turi
    Muhamad Turi 6 hari yang lalu

    Pak alex kaya muzammil HasbAllah

  • Arjuna Sa Dion
    Arjuna Sa Dion 6 hari yang lalu

    Mampus Lo..mau terkanl tp bodoh..dgn melawan petugas..

  • Valen Tina
    Valen Tina 6 hari yang lalu +3

    Wow public speaking pak polisi nya mantap jiwa πŸ”₯πŸ”₯πŸ‘πŸ‘

  • avenkz soundsation
    avenkz soundsation 6 hari yang lalu

    Gila cepet bgt ngomongnya pak... Tp gak belepotan .... Kerennnnnn

  • raha dhion
    raha dhion 6 hari yang lalu

    Ngomongnya pelan2 pak saya bingung :'(

  • Lita & Bayu
    Lita & Bayu 6 hari yang lalu

    Ngomongnya ga pake napas

  • serigala militia13
    serigala militia13 6 hari yang lalu

    Lagu apa atuh lu bocah, lelaguan segala ngancurin motor
    Pan lu juga yg rugi

  • Ahsanul Hakim
    Ahsanul Hakim 6 hari yang lalu

    Pencitraan saja, manusia kalo dicari salahnya pasti ketemu lah. Ini sebenarnya salah satu bentuk kegagalan polisi dalam mengayomi masyarakatnya

  • momo ladyrose
    momo ladyrose 6 hari yang lalu

    merugikan diri sendiri sungguh miris