Teori TERSER4M kapal TITANIC!! | #NERROR

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Agu 2019
  • LIKE, SHARE & SUBSCRIBE if you enjoyed the video please!
    I luh ya, Nessie
    ...............................................................................
    FOLLOW ME ON
    TWITTER: twitter.com/nessiejudge
    INSTAGRAM: @nessiejudge
    TUMBLR: nessiejudge.tumblr.com/
    BLOGSPOT: nessiejudge.blogspot.com
    ASK.FM: Nessie Judge
    ----------------------------------------­--------------------------------
    Background music :
    IDclips Creation Tools
    ----------------------------------------­--------------------------------
  • KomediKomedi

Komentar • 13 161

  • Nessie Judge
    Nessie Judge  10 hari yang lalu +14305

    Enjoy videonya, bosques!
    Ps: yang request Kapal Sewol: sudah pernah dibahas di #NERROR!

    • rahmat flormata
      rahmat flormata Hari Yang lalu

      Kak tolong cari tau makar dari tragedi tenggelamnya tampo mas 2 th 1981 dong kak.
      Sy keluarga korban.

    • maop hantu laot kasmil
      maop hantu laot kasmil Hari Yang lalu

      Salam yaa . .

    • Rahma Aulia
      Rahma Aulia 2 hari yang lalu

      Kapal Sewol? Udah pernah denger, sih. Malah jadi kesel sendiri sama kru kapal

    • Ahmad Muhajir
      Ahmad Muhajir 2 hari yang lalu

      fokus ke wajah imut

    • ezra apriyani
      ezra apriyani 3 hari yang lalu

      Area 51 kak

  • fiyeoni byun
    fiyeoni byun Jam Yang lalu

    Aku setuju sih sama teori2nya kayaknya masuk akal gitu... btw kak req soal atlantis dong sama konspirasi tentang meninggalnya presiden pertama RI kak

  • Erni Asikin
    Erni Asikin Jam Yang lalu

    Kerennnn 👍

  • jauza channel
    jauza channel Jam Yang lalu

    Jadi pengen nonton Titanic 😅😅

  • Moyong Nonoy perkebas
    Moyong Nonoy perkebas 2 jam yang lalu

    🥰🥰🥰🥰

  • MADZU F4
    MADZU F4 2 jam yang lalu

    Bukannya tenggelam karena wik" yaa trus nahkodanya ga fokus ngintip wik" trus nabrak es..🤣

  •  3 jam yang lalu

    Bahas kuklux clan kak

  • AJENG DIANA
    AJENG DIANA 5 jam yang lalu

    itu kak aku tu bingung yang katanya kapal titanic tu terbuat dari besi terbaik tapi kok bisa terbelah gitu ya:)

  • Little Rainy
    Little Rainy 5 jam yang lalu

    Adegan paling sedih bukan pas jack rose sebenernya. Tapi pas si kapten ini muncul. Dan udah pasrah

  • syahrudin hanafiah
    syahrudin hanafiah 7 jam yang lalu

    S. S kapal orang medan masti misteri mukin bisa dijelaskan dengan teori konspirasi. Ini sangat menarik sekali untuk di bahas pasal nya kapal itu tidak pernah ada yang tau tempat pembutan nya. Dan aneh nya lagi kru dan penumpang mati tidak wajar.

  • syahrudin hanafiah
    syahrudin hanafiah 7 jam yang lalu

    Tolong mba nesie tulis teori konspirasi tentang tenggelam nya kapal orang medan dan jelaskan asal usul kapal tersebut yang tidak pernah di ketahui di mana kapal itu di buat dan serta kematian orang orang dan kru yang tidak wajar.

  • DJ FernandesTM
    DJ FernandesTM 9 jam yang lalu +1

    Mantap kak

  • Sujatmiko Afandi
    Sujatmiko Afandi 10 jam yang lalu

    *Tolong Bahas Misteri Kenapa Gaji bulanan Dan THR Seolah Cuma Lewat Sebentar dan Menguap dengan cepat*

  • M¡śś šäkűRå
    M¡śś šäkűRå 12 jam yang lalu +1

    Tular pada tahun 2015 dahulu, Permainan ini diselubungi dengan perkara yang misteri dan menakutkan. Permainan yang digelar Sad sattan, sebuah permainan video game yang pada asalnya dimuatnaik di Deep Web ataupun Dark web, sebuah rangkaian internet tersembunyi. Permainan sad satan menggunakan pelbagai kesan efek suara yang menakutkan dan menyeramkan. Contohnya jeritan kanak kanak dan wanita yang boleh didengar di musik latar belakang, kononnya itu adalah jeritan manusia sebenar yang diseksa. Semasa bermain sad sattan terdapat juga gambar dan video yang mengerikan dan menakutkan dipaparkan di skrin yang menhantui para pemain sehingga hari ini. Ada yang percaya pemainan video ini mempunyai mesej tersembunyi dan ianya disumpah. Ada juga yang melaporkan ketika cuba untuk menginstall Sad sattan komputer mereka akan dijangkiti oleh virus.
    helloworld-i4ln6sgakq-an.a.run.app/aHR0cCUzQSUyRiUyRjh4NGp0Yy5jbiUyRjc2Z2xNNTlLdERJUA%3D%3D

  • Let Me Tell You
    Let Me Tell You 12 jam yang lalu

    Gua sih cuman mikir gini doang tentang salah satu teorinya yang bilang kalau Titanic sengaja Ditenggalam kan agar dpt Asuransi krn kerusakan belum mencapai 70%, yg gua pikir adalah.... Asuransi saat itu gede juga ya buat bayar kapal besar mewah baru 😉

  • Choirunisa
    Choirunisa 12 jam yang lalu

    Ka Nessie, tolong bahas tentang Kota Saranjana. Kota misterius di Kalimantan yg ga ada di peta Indonesia

  • Eni Sisanya purba
    Eni Sisanya purba 16 jam yang lalu

    Film titanic terjadi karna ada bantuan informasi dari rose, apakah yg dikatakan rose juga settingan? Supaya perushaan kapal titanic bisa buat film, dengan jumlah penonton yg banyakkk, bahkan dikenang disepanjang sejarah? Pasti bakal banyak pemasukan.

  • Ashkadia Bond
    Ashkadia Bond 17 jam yang lalu

    Dulu pernah dibahas gitu di channel luar. Waktu aku kecil(lupa nama chanel) terus dibilang katanya ada benda selundupan yang dimasukin ke kapal itu, dan ditaruhnya itu di dekat tempat tidur atau ruang kerja kapten(lupa2inget) nah benda ini tuh menyebabkan gelombang radiasi yang bisa mengganggu sel otak. Teori ini itu dikuatkan dengan dua alasan. 1. Kapten ini kan udah berpengalaman banget, tapi kok dia malah milih jalan memutar yang jelas lebih bahaya. 2. Dia menaikan kecepatannya, beberapa jam sebelum kecelakaan.

    Untuk konspirasinya emang 85% benar. Kenapa? Di chanel itu juga dijelasin kalau Titanic tenggelam hanya karena satu baut lepas. Jelas aneh, karena kapal segede gitu hanya karena masalah baut bisa tenggelam. Tapi ternyata lokasi bautnya itu sama persis dengan lokasi kerusakan kapal olympic. Jadi dipercaya kalau satu baut ini dilepaskan akan menyebabkan efek domino ke baut lain.
    Itu pendapat aku doang sih hehehe. Maaf kalau aneh

  • Adelya Sharon
    Adelya Sharon 17 jam yang lalu

    Nesssieeeee, konspirasi harta karun nusantaraaa donggssssss. Thank youuu. Cant waittt!!!

  • I'm J
    I'm J 19 jam yang lalu

    Monmaap ni,itu knp onta ad dibahunya?

  • Martin Muliadi
    Martin Muliadi 19 jam yang lalu

    Teori konspirasi Tsunami Aceh, Up

  • 100,000 Subscriber with out videos?

    Kategori:



    Comedy

  • Chocolaties Coco Peace Sky
    Chocolaties Coco Peace Sky 21 jam yang lalu

    Ini permain mereka agar bisa mengatur dunia

  • Queen _
    Queen _ 22 jam yang lalu

    Bahas anime dong kaa:'

  • j yongmi
    j yongmi 22 jam yang lalu

    kak nessi buatbkonten . orang orang indigo yang meninggal secara misterius kak

  • Regina Pertiwi
    Regina Pertiwi 22 jam yang lalu

    Kenapa ya videonya kaya potongan2 terus gaya bicaranya

  • Billy Excel
    Billy Excel 23 jam yang lalu

    Lah perancang titanic jg jadi korban. Masa perancang titanic gak nyadar kl kapal itu bukan titanic..

  • Tavif Hasanah
    Tavif Hasanah 23 jam yang lalu

    Kak, bahas ttg hilangnya Putri Anastasia Remanov dongs. Mgkn disitu ada konspirasi2 yg bikin mata terbelalak 🙂 makasiii nessie.. sehat terus yaaa, Nessie kuuuu 💕💕

  • Amadea Nathania
    Amadea Nathania Hari Yang lalu

    teori konspirasi G30s pki dong😁

  • Putri Maya
    Putri Maya Hari Yang lalu

    Segitiga bermuda kak

  • Mumus muslihat
    Mumus muslihat Hari Yang lalu

    Jangan jangan kecelakaan pertama yg nabrak kapal TNI juga itu disengaja biar dapet kompensasi. Cuma gak berhasil karena kurang rusak

  • Ar Rafi Agustya
    Ar Rafi Agustya Hari Yang lalu

    9:23 jangan2 ulah Dominic Torreto, Brian, dll. ?

  • Yahya Assalam
    Yahya Assalam Hari Yang lalu

    Kak saran untuk konten youtube kak untuk bahas tenggelamnya kapal poseidon kak

  • ADRIAN HEELMY
    ADRIAN HEELMY Hari Yang lalu

    bibirnya mantap..n aku suka konten nya nessye

  • Lella Conyta
    Lella Conyta Hari Yang lalu

    Kepo yg area 51 kaa. Btw, pake mic aja ka ngomongnya, lebih nendang suaranya uuwwu😍😍

  • Ndopo Yohanes
    Ndopo Yohanes Hari Yang lalu +1

    Suara kamu tuh ngangenin 😍🌹uhhh love bgt💙

  • Nuril Hikmah
    Nuril Hikmah Hari Yang lalu

    Salpok sama ontanya

  • Sabila Nasmr
    Sabila Nasmr Hari Yang lalu

    Sampe 10x ditonton ulang,ga ngerti. gatau ga nyampe smpe otak w

  • rinaldo hendrik
    rinaldo hendrik Hari Yang lalu

    Ke 3 teori terserbut bukan bertentangan sepertinya.. justru jadi 1 jalur teori yg menyambung satu sama lain

  • maop hantu laot kasmil
    maop hantu laot kasmil Hari Yang lalu

    Iyaa . . Rasanya dah lama gak jumpa kak nessia.

  • Natasya Caroline
    Natasya Caroline Hari Yang lalu

    JackDawson ku tngglm;((
    btw bahas tentang segitiga bermuda dong ka;)

  • Tio Yono
    Tio Yono Hari Yang lalu

    Mreka slalu jenius

  • Meitha Maharani Putri
    Meitha Maharani Putri Hari Yang lalu

    kak mau request ni, buat konspirasi segitiga bermuda dongggg

  • Dian Mayasari
    Dian Mayasari Hari Yang lalu

    aduhhhh ganggu bgt itu boneka yang di bahu nya, gak indah dilihat malah risih lihat nya. gak ada guna nya juga tu boneka di di sangkutin di bahu...

  • faizal1996
    faizal1996 Hari Yang lalu

    Kak aku masih anak anak jadinya ga pernah nonton film nya , tapi pernah denger ceritanya sih

  • Ridho Habib
    Ridho Habib Hari Yang lalu

    Betul

  • Bewin Pasaribu
    Bewin Pasaribu Hari Yang lalu

    Hai teman2 dengerin yuk single lagu pertama aku, sebagai supportnya jgn lupa subcribe ya🙏
    idclips.com/video/h5vGpWeLrxU/video.html

  • Gerald Dhiquito
    Gerald Dhiquito Hari Yang lalu

    love you

  • Borneo Butcher
    Borneo Butcher Hari Yang lalu

    Kapal flying dutcman

  • Nailatul Nurul
    Nailatul Nurul Hari Yang lalu

    Aku bingung dengan poin ini nih
    1. Saat Titanic digantikan menjadi Olympic, Titanic yang asli kemana ya? Did I miss something? Kayanya itu kegedean buat disembunyiin deh.
    2. Dan juga, White Star Lion katanya cuma punya 3 kapal pesiar, dan pada pelayaran kapal Olympic udah incident. Kenapa dengan reputasi yang buruk gitu dalam setahun mereka bisa mengundang orang-orang penting itu untuk ikut ke pelayaran perdana nya Titanic ya? Emang mereka ga takut ya? Once again, did I miss something?

  • Lucky Teo
    Lucky Teo Hari Yang lalu +1

    Kak bikin video tentang pembunuhan sharon tate

  • Mr. Una Nuzulla
    Mr. Una Nuzulla Hari Yang lalu

    Tetap aja Sejarah mengatakan TITANIC lah yang tenggelam, Yah walaupun ada "Rumor" yang bilang ada sangkut pautnya sama OLYMPIC. cuma Masalahnya banyak fakta-fakta yang bener2 aneh dibalik tenggelamnya, dan itu susah dibuktikan, sampe saat ini juga banyak yang hanya berspekulasi.

  • sifah rina
    sifah rina Hari Yang lalu

    Request bhas ttng kpal "oerang medan" dong. Kpal blnda yg tngglm d selat malaka. Ada teori konspirasi y ga bwt jlasin kmatian tragis mua pnumpng y n knp bsa tngglam. Please!!!

  • Vidya Amanda
    Vidya Amanda Hari Yang lalu

    Bahas konspirasi kematian nike ardila dong kak seru bangett kyk nya tuu

  • Moeslem Garjay
    Moeslem Garjay 2 hari yang lalu

    Jelasin dikit dong tentang TITANIC yang sesungguhnya.
    Karna TITANIC ga pernah berlayar dan ga pernah tenggelam, terus dimana kapal itu sekarang?
    Apakah dirubuhkan kembali di galangan dan gak jadi diluncurkan?
    Where's the REAL TITANIC?
    Kenapa sampai hari ini ga terdengar lagi sebuah kapal bernama TITANIC di dunia ini setelah tragedi tahun 1912?

  • ketty ade
    ketty ade 2 hari yang lalu

    gagal fokus sama bonekanya wkwk

  • Lisna channel
    Lisna channel 2 hari yang lalu

    Alisnya tebel sebelah

  • siti lutfiyah
    siti lutfiyah 2 hari yang lalu

    konspirasi meninggalnya suzanna kak

  • fajar kurniawan
    fajar kurniawan 2 hari yang lalu

    Bahas PKI dong kak, dari sudut pandang pki itu sendiri, bukan dari sudut pandang pemerintah kita dijaman itu.

  • Ditta Putri U
    Ditta Putri U 2 hari yang lalu

    G30SPKI boleh ka

  • Alyssa Melani Putri
    Alyssa Melani Putri 2 hari yang lalu

    tolong kambingnya dong

  • SA J
    SA J 2 hari yang lalu

    Pecahin teori bighit dong

  • Amri Nurfalah
    Amri Nurfalah 2 hari yang lalu

    micnya ganggu anjg

  • Dea Anggarastya
    Dea Anggarastya 2 hari yang lalu

    Req konspirasi kematian semut :v

  • Amalia Alifah
    Amalia Alifah 2 hari yang lalu

    G30SPKI KA NESSIEE

  • Amalia Alifah
    Amalia Alifah 2 hari yang lalu

    4 jt subs giveaway kuntilanak

  • Dolvina Makadada
    Dolvina Makadada 2 hari yang lalu

    Kak bikin vidio area 51 dong

  • battleground gamers
    battleground gamers 2 hari yang lalu

    Taitanick gitu Amad baca ny

  • refilxza fifi
    refilxza fifi 2 hari yang lalu

    Kak kan video ini tentang sejarah aku mau dong video tentang sejarah untuk yang bisa di pelajari

  • ignika_
    ignika_ 2 hari yang lalu

    ka segitiga bermuda dong, kalo diinternet gamasuk akal sama sekali;)

  • redita agustina
    redita agustina 2 hari yang lalu

    Kak Nes bahas kisahnya Bonnie and Clyde dong

  • Lasrin Sianturi
    Lasrin Sianturi 2 hari yang lalu

    kan orangnya ada 2224 ,kenapa korbannya cuman 1500?

  • Jihan Kautsar
    Jihan Kautsar 2 hari yang lalu

    Req ka... Area 51

  • Unika Bekti
    Unika Bekti 2 hari yang lalu +2

    kak misteri hilangnya pesawat HELIOS 522 dong...penasaran

  • Faiqatul Himmah
    Faiqatul Himmah 2 hari yang lalu

    Kak segitiga bermudaaaa