Mengejutkan!! Bertemu Timnas Indonesia U16 Di Semifinal, Ini Komentar Resmi Pelatih Malaysia

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 095

  • jokodwibrata -
    jokodwibrata - 6 hari yang lalu

    Ayo serang dan jajah NKRI bila kau hebat dan kaya.... Kerahkan seluruh kekuatan kau..... Jumlah rakyat kau itu tidak ada apa apanya dengan NKRI...... Baru kena asap hutan kami saja kau sudah kesusahan..... Apa lagi hutan kami kebakar semua. NKRI adalah jantungnya dunia alam nya

  • cemat 35
    cemat 35 10 hari yang lalu

    1 - 0

  • Karsem Karsem
    Karsem Karsem 10 hari yang lalu

    Semangat Indonesia ...golll

  • meyasha
    meyasha 10 hari yang lalu

    Haha..menang kan ๐Ÿ˜,kita itu kuat asal BERSATU lupakan sejenak perbedaan kita segala perbedaan Jak,viking,atau apalah mikir ini negara dlu BERSATU kita menang,insya Allah kalo permainan timnas kita tetep begini stabil sy yakin bisa pildun ๐Ÿ‘

  • novrizal alvie
    novrizal alvie 10 hari yang lalu

    Alhamdulillah ya ALLAH team Nas kami berhasil,Do'a bangsa kami Engkau dengar...GARUDA DI DADAKU,Jayalah INDONESIA KU...thanxs teamnas malaysia kalian main sangat bagus...see you next time...adeos....โœŒ๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ

  • Hadi Sulfi
    Hadi Sulfi 10 hari yang lalu

    salut utk timnas u16.Terbukti,mampu mengontrol emosi dan menjaga mental adalah buah dari kemenangan timnas dari malaysia.Selanjutnya thailand,hrs nya timnas u16 bsa mengalahkannya krna dr segi skill timnas msh sedikit unggul dan thailand pasti main terbuka

  • huda prasetya
    huda prasetya 10 hari yang lalu

    Alhamdu lilah menang lor....supriadi the best

  • Rosie Lumpia
    Rosie Lumpia 10 hari yang lalu

    PSSI tuh menangnya sama laos, kamboja, timor leste, brunei, zimbabwe kalo yg sekelas msia, sing, thai , ph 50-50 lah

  • MUHAMAD EZAMRI
    MUHAMAD EZAMRI 10 hari yang lalu

    Semoga kali ini indonesia tidak lagi emosional dan mentaliti terlalu di bawah..tunjukkan sikap matang dan profesional yang tinggi sekaligus tidak mahu di jadi bahan bualan sikap penyokong yang terlalu fanatik.

  • Suprasmanto Channel
    Suprasmanto Channel 10 hari yang lalu

    He mlasia lw main gk usah ngawur x
    Dari pda habis kalian
    Karna warga indonesia msh geram sma negaramu
    Indonesia gak takut sma sanksi lw cuma gra" mslh sma negaramu

  • cidera otak
    cidera otak 10 hari yang lalu

    Ng jadi pulang die

  • Porok Kusen
    Porok Kusen 10 hari yang lalu

    Tetep smangat u16
    Menang ku dukung
    Kalah q sanjut.

  • Dio Wijaya
    Dio Wijaya 10 hari yang lalu

    2-1 menang Indonesia

  • kangkung goreng
    kangkung goreng 10 hari yang lalu

    Doakan malaysia d afc guys...

  • Benni Winoto
    Benni Winoto 11 hari yang lalu

    Was pada bwat timnas, Jgn terpopokasi MA Malay yg licik

  • Benni Winoto
    Benni Winoto 11 hari yang lalu

    Was pada bwat timnas, Jgn terpopokasi MA Malay yg licik

  • Benni Winoto
    Benni Winoto 11 hari yang lalu

    Was pada bwat timnas, Jgn terpopokasi MA Malay yg licik

  • Grim Reaper
    Grim Reaper 11 hari yang lalu

    Indonesia: rumah sakit bersalin
    Malingsial: rumah sakit korban lelaki
    Indonesia: push up
    Malingsial: perkosa bumi

  • Grim Reaper
    Grim Reaper 11 hari yang lalu

    Suporter malaysial berani away gk nih

  • miangee enziy
    miangee enziy 11 hari yang lalu

    ky gini bkin nama musuh besar dan hebat,. biasa aj kalee nanggapinya,. berita aj gk mutu gini,. ada kata mengejutkan lah apalah,.
    klian tau mrk remehin dg bilang tim B dr dulu sy liat d sini gk ada tim A nya,. mksud ny apa tuh,. klo gk ngremehin IDN,. hadeeehhh,. biasa aj tnggapannya kalian,. yg pnting utk IDN maen focus dan disiplin jg mau d provokasi lawan,. itu kunci nya,. menang kalah trgantung usaha,. ok,. salam NKRI PISS,. ayo GarudaAsia km bisa,.,!!!!

  • Mugih Sunarko
    Mugih Sunarko 11 hari yang lalu

    paling malaysia bertahan pake serangan balik model taktik morinho yg penting juara malaysiakan pengecut

  • Haziq Irfan
    Haziq Irfan 11 hari yang lalu

    Indonmie vs malaysia anak rimau...kenyang laaa...anak rimau makan nanti...

  • Rjeheh Djdhdhd
    Rjeheh Djdhdhd 11 hari yang lalu

    kalah la indonceleng....indonceleng mna tahu main bola....main punggung blh la

  • Andi Romadani
    Andi Romadani 11 hari yang lalu

    Sudah rindu sekali rasanya timnas menang dri malaysia.semoga kali ini timnas indonesia menang Aamiin yra.

  • angga setya
    angga setya 11 hari yang lalu

    Sulit klu lawan malaysia untuk menang,
    Tp gk ada yg tidak mungkin,
    Semoga ada keberuntungan buat timnas u-16,
    Agar bisa menang lawan malaysia,
    Percuma main bagus kalah,
    Mending main biasa* aja tapi bisa menang dan juara,
    Bravo timnas semoga tahun ini u-16 juara aff dan tembus final afc

  • Hendar Doang
    Hendar Doang 11 hari yang lalu

    Menang indonesia !!!!!!!

  • Saka Nundi2
    Saka Nundi2 11 hari yang lalu

    Udah dukung dari dulu ke Indonesia, Setiap ketemu malingsia kenapa kalah? Apakah ini kutukan?? ,

  • Sadly Altaduri
    Sadly Altaduri 11 hari yang lalu

    Indonesia Jaya.... sang garuda muda akan buktikan klu mereka yg terbaik mewakili seluruh persada nusantara... sang garuda akn mencabik " gawang harimau malaya... tetap semangat.... Indonesia yessss... 4-0,,,,jeeeebbbbrrreeeettttt......

  • Ali 87
    Ali 87 11 hari yang lalu

    Mana mungkin suporter Malaysia brani...datang
    Brani bekoar di..sosmed doang
    Ganyang malaysia garuda muda...

  • Badot GAMING
    Badot GAMING 11 hari yang lalu

    ADMINnya ngga punya mulut apa , ??


    #

  • p2tl disjaya
    p2tl disjaya 11 hari yang lalu

    semi final rasa final ...
    buat seporter nya jgn rusuh yaa ? biar joozzz

  • Rahmin Rahmin
    Rahmin Rahmin 11 hari yang lalu

    1000 persen kalahhhhhhhhh,

  • ISENG Puoll
    ISENG Puoll 11 hari yang lalu

    Terkadang supporter indonesia terlalu sombong dulu, doakan aja agar menang.jangan pada sombong

  • Chaerullah Umar
    Chaerullah Umar 11 hari yang lalu

    Katanya mau mundur....!!

  • deni aris
    deni aris 11 hari yang lalu

    Lumat aja tw kuning dari kali,,, 10-0 go Indonesia mantap

  • Irawati Yusuf
    Irawati Yusuf 11 hari yang lalu

    INSYAALLAH MENANG..
    SIAPA KITA INDONESIA
    SIAPA KITA INDONESIA

  • Amer Ameruddin
    Amer Ameruddin 11 hari yang lalu +1

    team u16 malysia msih pkai bju lama. asal tak pkai baju baru. nike.

  • Herman Nasution
    Herman Nasution 11 hari yang lalu +1

    Ya itulah yang namanya cinta, begitu tinggi hingga luhur, sangat mendalam sebab ia merelakan segalanya.

  • Code Break
    Code Break 11 hari yang lalu

    Ciri ciri channel "gak mutu" = pake google translate

  • Akmal Akmal
    Akmal Akmal 11 hari yang lalu

    Pasti indonesia kalah hu hu udh d takdirkan ha ha..paling males nonton final ini

  • Mus Ly
    Mus Ly 11 hari yang lalu

    Mengejutkan ?
    Gubril

  • Senggol Modot
    Senggol Modot 11 hari yang lalu

    KALAH MENANG BIASA YANG PENTING MAIN YG SPORTIF .. JANGAN PAKAI KUNGFU. !!

  • aris wanto
    aris wanto 11 hari yang lalu

    indonesia 4-0

  • Wayan Reya
    Wayan Reya 11 hari yang lalu

    SIDOARJO SIAP MEMDUKUNG TIMNAS INDONESIA.... KITA BUNGKAM MULUT MALINGSIAL..... KITA SIAP ACAK ACAK MENTAL PEMAIN TIMNAS MALINGSIAL.... KUTUNGGU PARA SPORTER MALINGSIAL... KALIAN KLU PUNYA NYALI DATANGLAH DAYANGLAH.... MULUT KALIAN AKAN KAMI ROBEK.... BONEK MANIA SIAP MELAHAPMU SAMPAI JADI TINJA....

  • Basa 3
    Basa 3 11 hari yang lalu

    Buat team malaysia... Main je mcm biasa... Menang alhamdulillah, kalah pn xpe... Tahun depan cuba lg... Xyah nk hebohkan dgn penyokong2 team lawan... Yg penting,buat baik sesama pemain... Hormati pihak lawan... Persetan penyokong2 mereka yg akan menunjuk kan kebodohan dan ke tidak bertemadunan mereka... Rakyat negara kita rakyat yg bertemadun n bertoleransi... So, tunjukkan adab sopan kita... Normal la klu xde tamadun mmg mcm tu perangainya... Teruskan berjuang mlaysia

  • Alif Harist
    Alif Harist 11 hari yang lalu

    Malingsia jancok

  • Fahmi Wijaya
    Fahmi Wijaya 11 hari yang lalu

    Jangan. Takabur. . Tetap berusaha..kerja keras ..
    Dan bermain percaya diri..

  • Zuharee Ery
    Zuharee Ery 11 hari yang lalu

    Malaysia menang 2-1 Indonesia.. hihihi

  • Fathur Rahman
    Fathur Rahman 11 hari yang lalu

    MALAYSIA 1-0 indonesia

  • Frit Lasboi Kupang
    Frit Lasboi Kupang 11 hari yang lalu

    ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

  • Sus Miati
    Sus Miati 11 hari yang lalu

    Bantai sama orang orangnya

  • Angger Denny
    Angger Denny 11 hari yang lalu

    8.0
    terror semua pemain malingsia :v

  • Om Kumis
    Om Kumis 11 hari yang lalu

    Malingsial belum sampai main ,ketemu Bonex,viking Bandung,Aremania,Jak mania ,dah lari terkencing2 ,meninggalkan arena....seperti maling di kejar masa...

  • Pribumk chanel
    Pribumk chanel 11 hari yang lalu

    4-1,jgn bnyk2,kasihan nahan malu malingsialnya. Wkwk

  • Samsul Arif
    Samsul Arif 11 hari yang lalu +1

    jangn di sanjung" indonesia ttp klah ama malaysia lihat ajja nntikk soal x orng indo msukin satu goll main x udh so" an ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Haris 2735
      Haris 2735 11 hari yang lalu

      siapin pajak sanah buat inggris,numpang kan lo

    • Haris 2735
      Haris 2735 11 hari yang lalu

      negara give away??malayshit??

  • novrizal alvie
    novrizal alvie 11 hari yang lalu

    Assalamualaikun Stop saling menghujat....jaga hati kita masing-masing, Damai itu Indah...๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ณ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡น๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ป๐Ÿ‡ณโ˜ฎ๏ธโ˜ช๏ธโœ๏ธโ˜ฏ๏ธโค๏ธ

  • Anggi Gira
    Anggi Gira 11 hari yang lalu

    Indo vs sia ( 2-0 )

  • free channel99
    free channel99 11 hari yang lalu

    gg

  • Buyya 313
    Buyya 313 11 hari yang lalu

    semangat dan succes indonesia ku

  • anjat boboy
    anjat boboy 11 hari yang lalu

    aku nak tanya...indonesia tahu ke tidak yang skuad malaysia U16 yg mereka akan lawan nanti adalah skuad B...skuad A atau skuad utama Malaysia U16 kendalian LTK hanya akan di turunkan di piala asia nanti.

  • liq liq19
    liq liq19 11 hari yang lalu

    jagalah adab dan kata2..dunia smkin tua tp rmai yg masih caci maki,,,bola sepak adlah sukan bkan medan untk berpecah blah..berfkr lah secara waras...bkn berkata2 seperti kita tiada tamadum...sukan untk myatkan bkn untk perpechan..

  • Alwi Hikam
    Alwi Hikam 11 hari yang lalu

    INDONESIA MENANG JANGAN BANYAK BANYAK PALING 7 0 CUKUP siapa kita INDONESIA

  • Wayan Darma
    Wayan Darma 11 hari yang lalu

    Tebak skor yukk guyss.. Mnurut aku Indonesia 2..0 Malaisia

  • novrizal alvie
    novrizal alvie 11 hari yang lalu

    Peace forever

  • Iyan Supendi
    Iyan Supendi 11 hari yang lalu

    NKRI..harus menang..

  • bujang merana hati
    bujang merana hati 11 hari yang lalu

    BERJIHAD KLIAN DILAPANGAN..SAMPAI BERDARAH2 ..DEMI NAMA BAIK NEGARA,,JGN JADI ORANG KLAH..HARGA DIRI..MENTAL DIJAGA DAN BERSABAR DLM BERTEMPUR

  • Erol Alfa
    Erol Alfa 11 hari yang lalu

    Moga menang dan pasti juara..insyaallah..MALAYSIA

  • Hjsaidol azri
    Hjsaidol azri 11 hari yang lalu

    INDOG-INDOG DAH MULA MENYALAK DAN JILAT LUBANG BURIT SENDIRI HA HA HA.

  • arawana9
    arawana9 11 hari yang lalu

    Mentaliti botol kosong. Kalo kalah lemparin ke timnas malaysia. Kalo menang sombong nya mendunia.

  • sandi satrio
    sandi satrio 11 hari yang lalu

    Maling besar mulut

  • Hutari Pradana
    Hutari Pradana 11 hari yang lalu

    Indo n malay kta saudara.mnang atau klah di rumput hijau itu wajar.indo n malay myoritas muslim.buat timnasku indo U16 klahkan rasa lelahmu di rumput hijau mju trus pntang mundur MERDEKA......

  • gaspoll ojokendor
    gaspoll ojokendor 11 hari yang lalu

    jgn smpai draw klw draw kita yg bisa kalah..
    menang telak klw bisa.
    bravo timnas u16

  • Wahyu Mabes
    Wahyu Mabes 11 hari yang lalu

    datanglah suporter maling tunjukan muka anjingmu

  • Zean Zean
    Zean Zean 11 hari yang lalu

    Ganyang malingsia 5 : 0 tuk Indonesia

  • Ade Rojali
    Ade Rojali 11 hari yang lalu

    Wahai warga sidoarjo kami ti2pkn dukunganmu scara langsung untk garuda muda ..

  • Iwan Setiawan
    Iwan Setiawan 11 hari yang lalu

    Ayo garuda....babat abis..
    jangan sampai adu penalti..
    walau menguasai permainan
    tidak menjamin menang
    kalo adu penalti
    kaya u 19 kemarin''
    menit awal serang terus jangan beri kesempatan malay menguasai permainan.
    indonesia pasti menang
    1-0 saja kalau bisa bantai...

  • Prasetyo Tyo
    Prasetyo Tyo 11 hari yang lalu

    Semoga menang buat hadiah kemeedekaan RI. Ayooo MERDEKA.

  • vanessa putry
    vanessa putry 11 hari yang lalu

    Gk sabar gua liat indonesia sma malaysia main siapa ka yg jadi juara apa ka indonesia atau malaysia kita tunggu aja...

  • andreas aris
    andreas aris 11 hari yang lalu

    Malesia sering main ga fear

  • Kenthil Giyong
    Kenthil Giyong 11 hari yang lalu

    Salam dari Menteri Kehutanan di Indonesia untuk Menteri Semak Belukar di Malaysia..
    hmhmhmhm

  • Wanen Arsenal
    Wanen Arsenal 11 hari yang lalu

    Garuda 8888:0 malingsia

  • Bambang Gembul
    Bambang Gembul 11 hari yang lalu

    Gayaang malaysia

  • Dhimas Mahendra
    Dhimas Mahendra 11 hari yang lalu +2

    3-0 untuk ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Indonesia

  • Kolonelvaom172 Kolonelvaom
    Kolonelvaom172 Kolonelvaom 11 hari yang lalu

    Yakin anak Muda MaLaysia Badan sebesar itu U-16,,,seperti Umuran 20 ๐Ÿ˜…

  • Putrabangkalan Putrabangkalan
    Putrabangkalan Putrabangkalan 11 hari yang lalu

    Pukimaaaaaakkk kauuu...

  • agus sugiarto
    agus sugiarto 11 hari yang lalu

    Maen kapan nih finalnya

  • Sein Afni
    Sein Afni 11 hari yang lalu

    semangat buat tim nasional u 16kalian pasti menang dan jd juara

  • Ariel Rivaldy
    Ariel Rivaldy 11 hari yang lalu

    Apakah kutukan msh berlanjut..??
    Jawabannya besok...

  • Mohd haris
    Mohd haris 11 hari yang lalu

    Udah.... Udah.....pergi bancuh simen..... sama kait sawit.....

  • Siti Ayu
    Siti Ayu 11 hari yang lalu

    Seporter malaysia tk pernah mendunia cuyyyyy

  • Dimas Agung
    Dimas Agung 11 hari yang lalu

    Ga usah banyak ngomong.
    Doakan saja. Jangan yg sudah suda terulang lagi

  • Feri Ardiansah
    Feri Ardiansah 11 hari yang lalu

    Otw Deltras sidoarjo

  • Aufa Hirzy
    Aufa Hirzy 11 hari yang lalu

    Yakin lah..kali ini dan seterus nya indonesia akan menang mutlak lawan malaysia dan yg lain2 juga,sudah terasa sekali aroma kemenangan indoku,,amin ya rob

  • Rendo 14071996
    Rendo 14071996 11 hari yang lalu

    Kalo Maslah skil kita di atas Malaysia,hanya saja Malaysia selalu beruntung pas ketemu kita, keberuntungan mereka ada2 aja..๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’

  • Syarif fhudin
    Syarif fhudin 11 hari yang lalu

    Omanganmu terlalu sombong kita liat saja nanti, indonesia bakaln menang

  • Andi Irvan
    Andi Irvan 11 hari yang lalu

    Pmain malaysia kaya umur 20an๐Ÿ˜‚

  • Ryan Santoso
    Ryan Santoso 11 hari yang lalu

    Ganyang malaysia

  • blanco comeng
    blanco comeng 11 hari yang lalu

    Mesti latihan penalti, jgn kayak U-19, benar 2 tidak siap hadapin penalti karena kepedean Indra Safri waktu itu