Rocky Gerung Angkat Bicara Soal Maju-Mundur Izin FPI | ILC (3/12/2019)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Des 2019
  • Saksikan Indonesia Lawyers Club ILC dengan tema "Maju-Mundur Izin FPI". #FPI #FrontPembelaIslam #ILCIzinFPI
    Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
    Cek juga channel lain nya ya
    tvOne News bit.ly/2PqGbVb
    Talk Show tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
    Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
    SportOne bit.ly/2DFdpcX
    OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
    Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
    Dan Follow Juga Sosial Media Kami
    Twitter: tvOneNews
    Facebook: tvOneNews
    Instagram: tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

Komentar • 14 493

  • insaallah Bisajadi
    insaallah Bisajadi Jam Yang lalu

    Bg roki ys merakyat ingin Indonesia adil merakyat sekarang kita serah kan aja pada Allah dan Indonesia maju di era Jokowi kita saja yg menilay nya

  • Pratiwi Novandri
    Pratiwi Novandri 4 jam yang lalu

    Itu lah pilihan kalian kemarin jokowi hahaha

  • Aldo Hanafi
    Aldo Hanafi 5 jam yang lalu

    No rocky no party

  • Bisnis dan Da'wah
    Bisnis dan Da'wah 5 jam yang lalu

    Kayaknya setiap dia bicara....org terkesima....

  • Raffa Hakibara
    Raffa Hakibara 13 jam yang lalu

    4:10 Klw fpi front perusak islam.

  • Udin Sanju
    Udin Sanju Hari Yang lalu

    skrg banyak orang pintar tp tdk faham.masak benda mati punya keyakinan.yg punya keyakinan itu sesuatu yg hidup..aku stuju sama bang roky

  • ryan kenji
    ryan kenji Hari Yang lalu

    Saya nga pro siapapun tapi saya liat bung rocky gerung itu filsafat sehat karena kenapa dia beri pertanyaan dan juga dia beri saran dan jawabannya semua pertanyaan di bisa jawab

  • Dharma Etawa Farm
    Dharma Etawa Farm 2 hari yang lalu

    Pancasila ideologi gagal? Yg sukses apa terus..??

  • Dharma Etawa Farm
    Dharma Etawa Farm 2 hari yang lalu

    ?????????

  • Angga Aljaber
    Angga Aljaber 2 hari yang lalu +1

    Ini yang komen para pendukung FPI doang...hahaha acara ILC hanya acara mengkritik pemerintah doang.COBA sekali -kali adakan soal lumpur lapindo..banyak tuh korban nya

  • Giesha Kayla
    Giesha Kayla 2 hari yang lalu

    Udah jelas karni ilyas di interfensi oleh pnguasa dan pemilik ilc tuh

    • Giesha Kayla
      Giesha Kayla 2 hari yang lalu

      Yg suka like ya biar rocky gerung bisa hadir di ilc lgi

  • Ari Wibowo
    Ari Wibowo 2 hari yang lalu

    WONG SENG KATE OREP DEWE

  • Ipin Upin
    Ipin Upin 2 hari yang lalu

    Presiden jokowi dan kabinetnya kebanyakan ngaco karena jokowi presidem dari hasil ngaco!.

  • Anto Pcts
    Anto Pcts 3 hari yang lalu

    Pancasila Mau di ubah tu buat ap...mau bikin hukum baru lagi.gk guna.kebayakan gaya lu

  • Fachri Prawira
    Fachri Prawira 4 hari yang lalu

    Kok di potong vidionya bang karni. Sekarang sudah di remot yah bang karni

  • Abu Tholib
    Abu Tholib 4 hari yang lalu +1

    Video yg dipotong lg beredar di fb🤣🤣🤣

  • Nurul Rahmayanti
    Nurul Rahmayanti 5 hari yang lalu

    Luar biasa pak Rocky, salut

  • Sukiono Sihab
    Sukiono Sihab 5 hari yang lalu

    Semua tampak dungu di depan rocky gerung, ini orang otak di atas rata2, bahkan menyelenggara negara, ngak sanggup mencerna omongannya, hehehe...

  • Aris Riyadinarto
    Aris Riyadinarto 5 hari yang lalu

    wkwkwkwk omdo...sotoy bgt...

  • supraja dwiyono
    supraja dwiyono 5 hari yang lalu

    Baru lihat maksudnya sila 1 dan 2 itu, mungkin benar menurut

  • supraja dwiyono
    supraja dwiyono 5 hari yang lalu

    Aduh

  • supraja dwiyono
    supraja dwiyono 5 hari yang lalu

    Terus aja ngomong lama2 kebelinger

  • supraja dwiyono
    supraja dwiyono 5 hari yang lalu

    Waduh tolong jelaskan pikiran pancasila itu nggak final...

  • supraja dwiyono
    supraja dwiyono 5 hari yang lalu

    Waduh tolong jelaskan pikiran pancasila itu nggak final...

  • Zi Nonon
    Zi Nonon 5 hari yang lalu

    Good perfome

  • Firman Syah
    Firman Syah 5 hari yang lalu

    Kok vidio nya rada rada pendek,,perasaan lbih 15 menit,,😂

  • Mister Satan
    Mister Satan 5 hari yang lalu

    Hebatnya rocky gerung.. Mahfudd .. Md apa kabar.. Soal radikalisme.. Duel argumenlah.. Sama pak rocky..

  • Chumairoh Chumairoh
    Chumairoh Chumairoh 6 hari yang lalu

    Haha lebay ngomongna

  • Rangga P
    Rangga P 6 hari yang lalu +1

    Duel argument 🔥

  • Mohammad Faishol
    Mohammad Faishol 6 hari yang lalu +1

    Mantap rocky...

  • Atik Sayang
    Atik Sayang 7 hari yang lalu

    Jadi kacau balau sejak negara di pimpin si kodoq beroq

  • orang sukses
    orang sukses 7 hari yang lalu

    heleh..kalo sekedar bicara beo dilatih juga bisa bicara...

  • Wikan Pribadi
    Wikan Pribadi 7 hari yang lalu

    RG kenapa tdk nikah ya? Kalo nikah kan punya anak. Utk melahirkan RG-RG baru

  • Apda Ida
    Apda Ida 7 hari yang lalu

    Eeeh np sh klo RG yg dpt giliran kok aku semangat kali y krn aku pengen dengerin pendptnya tntang FBI yg ternyata pendptnya baik tntang FBI. RG 👍👍👍

  • Iwan kurus
    Iwan kurus 8 hari yang lalu

    Rocky Gerung adalah Oposisi

  • Sugengrianto Tan
    Sugengrianto Tan 8 hari yang lalu

    Rg..mulutmu sangat bau

  • Fredy Zzz
    Fredy Zzz 9 hari yang lalu

    Dmn otoknyaa tuh, eh si botak garuk kepala nyariin wkwk

    • Rangga P
      Rangga P 6 hari yang lalu

      Fredy Zzz awkwkwkwkwk

  • Micky Cakep
    Micky Cakep 9 hari yang lalu

    👎👎👎

  • Herman Timor
    Herman Timor 9 hari yang lalu

    Rocky gerung the best logicka

  • Afandi Afandi
    Afandi Afandi 9 hari yang lalu

    Jadi RG maunya apa soal PANCASILA

  • Dina Mariana Sari
    Dina Mariana Sari 10 hari yang lalu

    Begituh dong ILC bawa rocky gerung, seru Dan Aku jadi tambah pengetahuan

  • meril yunus
    meril yunus 10 hari yang lalu

    Tiap bang rocky ngomong selalu dpt hal baru & pencerahan. RG selalu membuat otak yg buntu jd jalan lg utk berpikir

  • Remi Joker
    Remi Joker 11 hari yang lalu

    Menunggu RG cengar cengir dan pegang2 kepala karena kehabisan kata2 debat ama Pak Adian Napitupulu

  • Revania Azzahra
    Revania Azzahra 11 hari yang lalu

    libertarianisme😂😂😂

  • Asep Ja
    Asep Ja 11 hari yang lalu

    Krya nyta gruung,gunung himlya dn sepasang kekasih ber cnta

  • Budi Setyo
    Budi Setyo 11 hari yang lalu

    Saya bangga dengan bpk perdunguan rocky gerung

  • Akun Tyson
    Akun Tyson 13 hari yang lalu +1

    Dimna otak nya itu ,, tanya aja sma dia dimna ditarohnya 🤣🤣

  • lisa sanjaya
    lisa sanjaya 13 hari yang lalu

    ngomong apa lah kau gerung paok, ko pikir buat pancasila di buat sambil nyantai gitu, apa yg udah dilakukan si kimak ini buat bangsa, ngomong cuma berandai andai doang, dia yg ngomong dia aja yg ngerti, bodat kau rocky, moga tersesat lah kau di gunung, babi

  • Yuliadi Prasojo
    Yuliadi Prasojo 14 hari yang lalu

    Bosan lihat RG di ILC....!!!
    ILC kekurangan stok buat ngundang orang top

  • firza karno
    firza karno 14 hari yang lalu

    Nama yg pas buat rocky gerung adalah rocky giring, karna dia jago menggiring pola pikir orang yg mendengar, kalo yg dengar males mikir baru dia benci sama rocky

  • Yono Rumatela
    Yono Rumatela 14 hari yang lalu

    Indonesia unik

  • pipin inst
    pipin inst 14 hari yang lalu

    Jika pancasila bubar, nu jg bubar ga? Gblok bgt ni statemen,

  • Fahrudin Marwan
    Fahrudin Marwan 14 hari yang lalu +2

    g pernh bozen mndengarkn uraian RG..mlh ktagihan nih
    .jd pinter ahh..

  • Adi Putra
    Adi Putra 15 hari yang lalu

    Roky hiiiiiiiiiiiiii

  • achmad arifin sh mh mm
    achmad arifin sh mh mm 15 hari yang lalu +2

    Ga ada lhoe ga rame, wkwk

  • Mas Bro
    Mas Bro 16 hari yang lalu

    gerung ngomong muter2 gak jelas

  • Mas Bro
    Mas Bro 16 hari yang lalu

    roki itu aslinya edan

  • Waridi Wok
    Waridi Wok 16 hari yang lalu

    Yg gk ngrti gk usak koment

  • Antonius Sulianto
    Antonius Sulianto 16 hari yang lalu

    bosannnn

  • Antonius Sulianto
    Antonius Sulianto 16 hari yang lalu

    gayane....