Tap to unmute

Respon Benny Mamoto Soal Nopol "Dewa" Punya Arteria | AKIM tvOne

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Jan 2022
  • Jakarta, www.tvOnenews.com - Pelat Nomor Mobil Arteria Dahlan Jadi Sorotan, Lantaran Memakai Pelat dengan Nomor Sama | tvOne
    Lima buah kendaraan roda empat mewah terparkir di Parkiran Basemen Nusantara II DPR RI, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (19/1/2022). Kelima mobil ini diketahui memiliki pelat nomor yang serupa. Yakni 4196-07 dengan plat warna hitam dan kuning, ciri khas polisi.
    Di samping angka, terdapat logo Polri. Di atas logo Polri, ada pula logo berwarna emas lambang DPR. Diduga, mobil-mobil ini adalah milik anggota dewan. Hasil penelusuran, mobil mewah tersebut terparkir dengan posisi berdekatan satu sama lain. Kelima mobil tersebut memiliki pelat nomor sama namun dengan merek berbeda.
    Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar • 9 084

  • Rodian Ortis
    Rodian Ortis 4 bulan yang lalu +1542

    Hebat ya pejabat di negri ini, udh banyak masalahnya, tp tetep bisa menjabat. Semoga banyak masyarakat yg melek, ga milih partai yg punya banyak kader model gini.

    • Babeh Surya
      Babeh Surya 3 bulan yang lalu

      @Rusli Boebi dia mah bayar ama mak lampir klo ikut dapil ga ada yg nyoblos ga laku

    • Ina Bariyah
      Ina Bariyah 3 bulan yang lalu

      Kok bisay?... Aneh hukum dinegara ini. Coba kalau rakyat yg salah langsung nyungsep... Hukum tajam kebawah tumpul ke atas

    • cah bumen bumen
      cah bumen bumen 3 bulan yang lalu

      Negri Ini kaya punya bpk aja y,, Mentang2 lagi berkuasa dibikin saudele dewe

  • Makmur Surjono
    Makmur Surjono 3 bulan yang lalu +22

    Hukum Jangan sampai tajam ke bawah, tumpul ke atas.
    Hukum harus di tegakkan di bumi pertiwi Indonesia.
    Jayalah negeriku, makmurlah rakyatnya.

  • wilden ishak
    wilden ishak 3 bulan yang lalu +26

    Republik ini bubar karena ulah pejabat dan aparat penjual hukum. Segera tindak mereka para penghianat NKRI. Kasian republik ini dimerdekakan oleh seluruh rakyat, tapi kemerdekaan hanya dinikmati mereka pejabat/aparat. Menangislah ibu pertiwi ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Husein Suryana
    Husein Suryana 3 bulan yang lalu +18

    Bagus bung Arteria , sdh memperlihat tingkah busuk seorang anggota DPR RI.
    Kayaknya pelanggaran sdh hal biasa dilakukan oleh oknum 2 Anggota Dewan.
    Trus kok POLRI , bisa bisanya melegalkan pelanggaran hukum...kalau dilakukan oleh masyarakat akan mendapat sanksi hukum....
    Ayo tegakkan hukum , POLRI...jangan membangun multi tafsir yg buruk thd Institusi POLRI...!!!!!!!!!!!!

  • Hadi Senki
    Hadi Senki 3 bulan yang lalu +8

    Gak berguna bgt pejabat kayak gini, tdk memberikan contoh yg benar. Hrs di proses secara hukum, jgn kita warga silip pakai plat yg beda ada udh ada hukuman nya!! Ayo pak polisi hrs berani bertindak!!!

  • Aprilia Saja
    Aprilia Saja 4 bulan yang lalu +736

    Kita kasih tepuk tangan yg meriah buat anggota DPR yg satu ini bisa melakukan apapun semau dia๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • Ika Sanjaya
      Ika Sanjaya 3 bulan yang lalu

      Ditunggu lagi 'prestasinya'

    • Deni Deni mulyana
      Deni Deni mulyana 3 bulan yang lalu

      @Lab Bakat ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃbetul brooo

    • Lab Bakat
      Lab Bakat 3 bulan yang lalu

      @Deni Deni mulyana nda berani kasih hukuman... Takut yg memberi tugas...

    • Lab Bakat
      Lab Bakat 3 bulan yang lalu

      Yang seperti ini koq masih di pertahankan jadi anggota DPR...

    • Iman Juansyah
      Iman Juansyah 3 bulan yang lalu

      Banyak alasan seharusnya yang begini di TINDAK sama APARAT.

  • Danx Asgar
    Danx Asgar 3 bulan yang lalu +3

    Mudah2an mobil aparat/pejabat yg gak bayar pajak dan melanggar aturan, dapat balasan mengerikan dari Allah.

  • erisman chairuman
    erisman chairuman 3 bulan yang lalu +6

    ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™SALAM PT 0% DEMI KEMBALINYA DEMOKRASI, ADIL DAN MAKMUR YG TELAH RUSAK SELAMA 7 TAHUN INI UNTUK BANGSA INDONESIA....!!!๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จโค
    ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จโค

  • Fadli Anand
    Fadli Anand 3 bulan yang lalu +10

    Semakin nyata hukum tumpul ke atas tajam kebawah di negeriku yg tercinta ini.

  • Cik Mimin
    Cik Mimin 3 bulan yang lalu +3

    Terimaksih Arteria...
    Anggota Dewan Yang Terhormat
    Sudah mengedukasi kami wong cilik

  • audi ramadhan
    audi ramadhan 4 bulan yang lalu +849

    Pak Presiden harus turun tangan ini, negara hancur klw ada org2 seperti ini, mohon sangat Pak Presiden bertindak, demi kepercayaan rakyat pada para pejabat. Jangan cederai hati rakyat ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  • Krisman Kadi
    Krisman Kadi 3 bulan yang lalu +3

    Kepolisian tidak perlu melindungi , harus diusut tuntas dan maksud tujuan nya yg masuk akal seperti apa ? Jangan mencederai kepercayaan rakyat !!!

  • Teano T
    Teano T 3 bulan yang lalu +1

    Pelanggaran hukum Yang harus di selesaikan dengan hukum.Polisi harus bertindak ..rakyat akan memonitor kasus ini Jangan sampai nama baik institusi POLRI rusak
    Karna manusia ini.

  • wahyudin
    wahyudin 3 bulan yang lalu +1

    Memberi contoh yang baik. Makasih pak udah memberi contoh yang sangat baik pada masyarakat๐Ÿคฃ

  • Budhi Ismayadi
    Budhi Ismayadi 3 bulan yang lalu +3

    Ayo pak Beni mamoto, anda tokoh kepolisian dan dihormati oleh mereka, sampaikan ke kepolisian agar mereka menjaga marwah kepolisian dg jangan membiarkan pihak2 tententu menggunakan nopol tertentu dg tidak baik

  • Haryo Wanigetih
    Haryo Wanigetih  3 bulan yang lalu +150

    Rakyat disuruh patuh pd aturan tp yg bikin regulasi justru pelanggar aturan yg dibuatnya, gimana bisa terwujud keadilan kl penegakan hukum carut marut spt ini. Rusak negri ini kl tokoh2 nya serakah dan begajulan kayak buto ijo

    • Yayat Rohayati
      Yayat Rohayati 3 bulan yang lalu +1

      kereeeenn .. ini baru namanya wakil rakyat .. kreatif seakali
      sayang mobilnya kurang keren ..

    • jamal ludin
      jamal ludin 3 bulan yang lalu +1

      Wakil rakyat malah bebas rakyatnya slh dikit abis ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    • Haryo Wanigetih
      Haryo Wanigetih  3 bulan yang lalu

      @Aidan Gavriel si misqueen cuma diundang nanti saat rebutan kursi ya bro

    • Haryo Wanigetih
      Haryo Wanigetih  3 bulan yang lalu

      @prabu siliwangi ini baru bener

    • prabu siliwangi
      prabu siliwangi 3 bulan yang lalu +1

      @Dippa Rangga ibadah bro wajib mah

  • Syahrul Syahrul
    Syahrul Syahrul 3 bulan yang lalu +1

    Usut & HUKUM itu pak, sesuai yg berlaku.
    Harus memberi contoh yg baik bagi masyarakat sampai yg mengeluarkan Nomor POLISI tsb jangan pandang bulu pak.

  • Nur aziz Setyobudi
    Nur aziz Setyobudi 3 bulan yang lalu +1

    Semoga Pak kapolri mau menindak tegas, semua pelanggaran yg di lakukan oleh siapapun tanpa terkecuali

  • MNWidyanto Sehati
    MNWidyanto Sehati 3 bulan yang lalu

    Proses hukum via Polri semoga bisa ditegakkan. Dan sebagai pejabat publik bisa lebih diberi efek jera, BK DPR misalnya.

  • chaxwhe
    chaxwhe 3 bulan yang lalu

    Warga negara harus sama di mata hukum

  • Wahyu Permana Sidik
    Wahyu Permana Sidik 3 bulan yang lalu +110

    Saatnya POLRI membuktikan hukum tidak tumpul ke atas, ayo pak bersih bersih. Bravo POLRI...

  • Muhlis Azis
    Muhlis Azis 3 bulan yang lalu +1

    Kebodohan yg memilih nya, entah apa yg menyebabkan sehingga saat pemilihan masih memilih orang2 yg hanya ingin memperkaya/membela diri nya dan kelompok nya walau dengan cara yg salah.
    Preet lah....!!!

  • Eko Rolis Mahardika
    Eko Rolis Mahardika 3 bulan yang lalu

    Disini kita sebagai rakyat harus bisa memilih baik orang maupun partai ygemang tidak bermasalah gunakan hak suara kita untuk menentukan yg terbaik.

  • Sugiyatno Yatno
    Sugiyatno Yatno 3 bulan yang lalu +2

    Intinya benar apa salah klo memalsukan plat. Klo salah wajib diproses hukum tapi klo di bolehkan rakrat gk usah takut takut bilin plat ganda. Klo di tangkep polisi gk sesuai jawabnya tu yg sampe 5 mobil gk malah sama sama warga negara

  • irwan syah88
    irwan syah88 3 bulan yang lalu +1

    wakil rakyat yang satu ini mungkin sangat kesatanan dengan perilaku nya, Jauhkan kami ya Allah dari manusia yg mungkin bejat seperti arteria

  • piut 93
    piut 93 3 bulan yang lalu +55

    udah muak lihat ketidak adilan di negri ini,hukum gk pernah adil di tegakkan pejabat2 bukan nya membawa perubahan untuk negri malah jadi duri dalam daging buat negara

    • Mak Butah Plengngen
      Mak Butah Plengngen 3 bulan yang lalu +4

      Oh samaaaa. Saya sudah muak tingkat dewa. Andai ada referendum untuk mengganti pemerintah sekarang saya akan setuju sekali

  • Keziaahs Official
    Keziaahs Official 3 bulan yang lalu

    Trimakasih pak Arteri, terimakasih PDIP yg telah memberikan contoh yg baik, terimakasih sekali lagi ๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘โœŒ๐Ÿ’–

  • cyta triyantari
    cyta triyantari 3 bulan yang lalu

    Mulia dan terhormat sekali perbuatan anggota DPR yg minta disapa dgn "yg mulia dan yg terhormat" ini.

  • Habib Muanam
    Habib Muanam 3 bulan yang lalu

    Ayo tepuk tangan utk anggota dewan satu itu udah memberikan contoh buat rakyat Indonesia

  • Eddy Subekti
    Eddy Subekti 3 bulan yang lalu

    Kesempatan menunjukkan hukum sangat tajam utk Arteria Dahlan & tumpul kpd rakyat yg diwakilinya ๐Ÿ‘

  • EKY G SYAHRIAR
    EKY G SYAHRIAR 4 bulan yang lalu +213

    Sudah jelas salah kenapa masih harus di selidiki. Jangan terus menutup mata untuk kesalahan orang-orang besar sementara semena mena kepada rakyat kecil. Hukum harus adil Untuk semua orang yang tinggal di Indonesia Pak.

    • just denny
      just denny 3 bulan yang lalu

      Sebenernya bukan menutup mata tapi kelilipan sesuatu yang gepokan itu mungkin ๐Ÿ˜‚

    • Muhamad Nur Laksana
      Muhamad Nur Laksana 3 bulan yang lalu +1

      Polri pengayom masyarakat..masyarakat mana ya???...

    • Sari Sariah
      Sari Sariah 3 bulan yang lalu +1

      Setuju banget, klu yg namanya melanggar aturan hukumlah seadil2nta jangan buka peluang utk nego

    • Yayat Rohayati
      Yayat Rohayati 3 bulan yang lalu +2

      namanya jga wakil rakyat ..
      orang itu mewakili rakyat yang memilihnya .. keren .. lanjut boss .. jadi wakil rakyat harus kreatif makanya mobilnya pake plat no polisi .. itu bentuk kreasi dan inovasi dewan yang terhormat ... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Nana Suhena
      Nana Suhena 3 bulan yang lalu +1

      Inilah Indonesia ...

  • Bambang Hermanto
    Bambang Hermanto 3 bulan yang lalu

    Menurut saya sih ngga pantas ,kalo pejabat negara melakukan seperti itu.tolong di tindak pak polisi.

  • Asep Setrindo
    Asep Setrindo 3 bulan yang lalu

    Hal semacam ini yg menimbulkan kecemburuan sosial dan mosi tidak percaya.saat yg tepat bagi penegak hukum untuk membuktikan bahwa hukum panglima dinegri ini.maju terus indonesiaku

  • Joe_Wins
    Joe_Wins 3 bulan yang lalu

    Kompolnas jangan jadi lembek karena yg dihadapi anggota DPR, krn sebagai wakil rakyat seharusnya lebih taat pada aturan hukum.

  • imam dehouse
    imam dehouse 3 bulan yang lalu +1

    sudah banyak tingkah laku wakilnya rakyat yg mengecewakan , dan tentu hanya orng" yg kuranglah yg masih mau memilih wakil wakilnya yg tdk MEWAKILKANnya.....

  • Edy Suherman
    Edy Suherman 4 bulan yang lalu +241

    Bila memang oknum ini melanggar hukum, berarti dia hanya pintar salahkan orang-orang yang melanggar aturan atau hukum, tetapi dia sendiri melanggar aturan atau hukum. Payah dong.

    • Yayat Rohayati
      Yayat Rohayati 3 bulan yang lalu

      kreatif juga nih orang ..
      bagus .. biar yang milih merasa terwakili .. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    • Kustowo Martojiyo
      Kustowo Martojiyo 3 bulan yang lalu

      Polisi emblas embleh...

    • Deni Deni mulyana
      Deni Deni mulyana 3 bulan yang lalu

      @Andre Jho pepatah bilang selama di kuasai moncong akan bnyak kerusakan di segala aspek

    • teguh djunaedi
      teguh djunaedi 3 bulan yang lalu +1

      Lgs saja sebut arteria karena bukti sdh sangat jelas,tdk usah disebut oknum2 lg

    • Joko Beringas
      Joko Beringas 3 bulan yang lalu +1

      Pas kasus jendral bintang 3, Ateria ngakunya rakyat. Tapi nyatanya menikmati fasilitas negara secara berlebihan. Garasi dpr serasa milik sendiri. Memang bener kayaknya wkt masalah jendral bintang 3, ateria arogan di pesawat. Membawa banyak barang pribadi ke dalam kabin pesawat. Tanpa mengikuti peraturan masyarakat biasa.

  • Duwi krismiyanto
    Duwi krismiyanto 3 bulan yang lalu

    sarana pendidikan dari salah satu anggota wakil rakyat,, yang patut untuk di ikuti,,,terima kasih atas contoh-contoh perbuatannya

  • Andi Naufal
    Andi Naufal 3 bulan yang lalu

    Selama ada amplop tebal semua peraturan hukum ga ada artinya.. !!

  • Titik Aryati
    Titik Aryati 3 bulan yang lalu

    Tindak tegas anggota dewan tak beretika,tidak memberi contoh yang baik bagi rakyat.
    Memalukan .usut tuntas tegakan keadilan jangan hanya di peti eskan.semakin menjijikan ulah wakil rakyat

  • Om Arif
    Om Arif 3 bulan yang lalu

    Kalau pejabat melanggar hukum teman-temannya pada diam tapi kalau rakyat kecil langsung di tindak tegas sesuai hukum yang berlaku dengan alasan melanggar hukum itu sendiri atau aturan.

  • Anak Indonesia
    Anak Indonesia 3 bulan yang lalu +147

    Masih mau pilih PDIP?
    Anggotanya: Arteria Dahlan (nopol polisi, larang bahasa Sunda, tunjuk2 orang tua, maki2 kementrian), Juliari Batubara (menteri korupsi bansos), Harun Masiku (buron suap PAW), Tri Rismaharini (emosi labil & bentak2 anak buah), Andreu Misanta (korupsi benih lobster), Ajay Priatna (walkot Cimahi korupsi RS), dan masih banyak lagiโ€ฆ

    • Cobra Liar
      Cobra Liar 3 bulan yang lalu

      Perlahan mengundurkn diri....๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • Aditya Pras
      Aditya Pras 3 bulan yang lalu

      Hampir tidak ada partai yg bersih di indonesia.sudah malas nyoblos,partai apapun berkuasa pasti ujung2 ny korupsi

    • Sun three
      Sun three 3 bulan yang lalu

      Om masih idup gk???
      Gw ajah mikir2 mau ngomong gitu, gw msh sayang ama keluarga ... ๐Ÿ˜‚

    • Republik PinoKyo
      Republik PinoKyo 3 bulan yang lalu

      Jangan Mau Pilih Banteng.. Kang Ngibukk

    • Bachtiar Situmorang
      Bachtiar Situmorang 3 bulan yang lalu

      Dia bukan dari pdip tapi dari PKS.

  • Khairullah Roy
    Khairullah Roy 3 bulan yang lalu

    Ya Allah menjadi pejabat/pemimpin tanggung jawabnya dimahkamah Allah Swt berat,tapi hebat orang2 ini luar biasa berani sekali.ingat kita semua akan mengalami kematian.

  • Tri Prijana
    Tri Prijana 3 bulan yang lalu

    Yang mengeluarkan/ memberikan no pol itu harus diperiksa.

  • Aa tarqi
    Aa tarqi 3 bulan yang lalu

    Hukum tumpul ke atas coy klo begini caranya pak polri,jangan sampai masyarakat tidak percaya lagi sama polri,masyarakat sekarang sdh cerdas pak polri...

  • Aa tarqi
    Aa tarqi 3 bulan yang lalu

    Hukum tumpul ke atas coy klo begini caranya pak polri,jangan sampai masyarakat tidak percaya lagi sama polri,masyarakat sekarang sdh cerdas pak polri...

  • Johnny Saputra
    Johnny Saputra 3 bulan yang lalu +49

    Menggandakan apalagi sampai 5 buah untuk kendaraan berbeda , jelas melanggar hukum !
    Demi nama baik POLRI , harus ditindak tegas sesuai hukum dan undang2 !! ๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘

    • zainul arifin
      zainul arifin 3 bulan yang lalu

      @hidayat mukti gk bakalan ya yg beri ijin diproses liat aj nti

    • Yayat Rohayati
      Yayat Rohayati 3 bulan yang lalu

      namanya juga wakil rakyat yang terhormat. ..
      bebas apa saja , karna di dukung rakyat ... ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    • hidayat mukti
      hidayat mukti 3 bulan yang lalu

      Tindak juga yang memberi ijinnya

    • Udin Aja
      Udin Aja 3 bulan yang lalu

      Cukup bilg ... Maaf salah mesin photocopy plat nya .... Dagelan ...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • Adhita Sandhya Dharma
      Adhita Sandhya Dharma 3 bulan yang lalu

      Emang polisi berani menindak Arteria? Yg ada nanti kapolri dicopot bisa2.. Wkwkwk..

  • jasin moh
    jasin moh 3 bulan yang lalu

    Inilah jadinya jika kemenangan dlm pemilu hasil dari mencuri suara. Semuanya amburadul. Hal ini jangan dibiarkan, tapi wajib ditindak!

  • Rachmat Subakti
    Rachmat Subakti 3 bulan yang lalu

    Kalau sdh gila jabatan apapun dilakukan walaupun dg cara melanggar hukum,padahal dia tau ttg hukum

  • Aprie Channel
    Aprie Channel 3 bulan yang lalu

    Jual beli plat dinas itu tidak sedikit terjadi, bahkan oknum2 pengusaha atau keluarganya diberikan plat dinas institusi tertentu dgn membayar harga tertentu.

  • Iswadi Bkl
    Iswadi Bkl 3 bulan yang lalu

    Mahluk arogan dan sombong ini, memang terbukti kebal hukum. 5 mobil pakai plat mobil dinas POLRI palsu saja ngak ada yg berani usut, apalagi dihukum. Bahkan bisa jadi nanti akan ada yg membela mahluk yang kurang beretika ini.

  • Tugi Nya Hesti
    Tugi Nya Hesti 3 bulan yang lalu +30

    Harus di usut tuntas
    Untuk keadilan Hukum ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

  • Yoga Teguh Guntara
    Yoga Teguh Guntara 3 bulan yang lalu +1

    Usut dan tindak lanjuti hukum....jangan mentang2 pejabat dan berduit bebas aja seenaknya...giliran rakyat biasa...beda pentil ban doang ditilang dan di tangkap...

  • moch sholeh
    moch sholeh 3 bulan yang lalu

    Bravo bpk ARTERI D anda sdh memberikan contoh kpd masyakat dlm menggadakan plat nopol 5 mobil dg plat yg sama....

  • ali
    ali 3 bulan yang lalu

    Mantap jiwa pak Arteria Dahlan...semoga berkah pak

  • Tuti Kusmiati
    Tuti Kusmiati 3 bulan yang lalu

    Masih byk AD yg lain di DPR tpi dipeti eskan hidup hukum Indonesia hidup POLRI๐Ÿ‘

  • Misnan Irawan
    Misnan Irawan 4 bulan yang lalu +84

    Polisi harus bertindak tegas jangan tebang pilih dalam menegakkan hukum,,

  • SamMaster Channel
    SamMaster Channel 3 bulan yang lalu

    Proses hukum dong!!! Kriminal itu yg dilakukan, pemalsuan, penyalahgunaan jabatan, tolong yaa semua sama dimata hukum. Ingat itu!!!

  • Asep Soblok
    Asep Soblok 3 bulan yang lalu

    bagus sekali kepolisian Indonesia bagi para pejabat telat bayar pajak kendaraan d biarkan saja tp bagi rakyat kecil telat bayar pajak kendaraan selalu d tilang dan d masalahkan

  • bayu Segara
    bayu Segara 3 bulan yang lalu

    Siapapun itu bila bukan anggota polri seharusnya tidak berhak memakai plat polisi. Pelanggaran jangan2 kendaraanya bodong semua

  • Imam Akhmadi
    Imam Akhmadi 3 bulan yang lalu

    Apapun bentuknya tetap menyalahi hukum tolonglah beri penjelasan yg sejujurnya Pak Polisi

  • HOLLYMAN
    HOLLYMAN 3 bulan yang lalu +26

    Kalo orang udah kebal hukum, apapun bisa dia buat.
    Kita lihat saja, "BERANIKAH" polri bertindak?

  • Sakura
    Sakura 3 bulan yang lalu

    Terima kasih dah mewakili rakyat... Rakyat sudah merasa memiliki

  • Ade Suprijatna
    Ade Suprijatna 3 bulan yang lalu

    Wakil rakyat yg tidak mewakili rakyat....semoga rakyat sadar untuk tidak memilih anggota DPR seperti ini...arogan dan cenderung sewenangยฒ dengan kekuasaan yg dimilikinya

  • Indra Sukaryono
    Indra Sukaryono 3 bulan yang lalu

    Pertanyaannya...berani gak aparat hukum menindak pelanggaran yg di lakukan manusia ini???

  • Suroso Surosowaginem
    Suroso Surosowaginem 3 bulan yang lalu

    Inilah Indonesia ku,di Indonesia mah semuanya serba bisa dan mudah yg penting ada uang," hiduplah Indonesia raya

  • Sofyan Sofyan
    Sofyan Sofyan 3 bulan yang lalu +40

    Sudah ga aneh pada REZIM sekarang, asal ada dipihak REZIM penguasa mau berbuat apapun bebas ga terjangkau hukum.
    Tapi kalau ada pihak seberang yang dianggap oposisi, gara gara katanya berbohong bisa dihukum 4 tahun...NGERI NGERI SEDAP ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Asep budi Mulyawan
    Asep budi Mulyawan 3 bulan yang lalu

    Polisi berani ga mengusut?jangan kalah sama yang pinter ngomong...maju terus POLRI

  • Bhoik el Rasyied
    Bhoik el Rasyied 3 bulan yang lalu

    Gw suka bgt pertanyaan presenter y,mewakili rakyat bgt ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Bambam KIT RING
    Bambam KIT RING 3 bulan yang lalu

    Pemalsuan plat nomor polisi merupakan pelanggaran hukum. Polri usut tuntas !!!

  • Rudiono Channel
    Rudiono Channel 3 bulan yang lalu

    Saya sebagai masyarakat bawah tidak begitu yakin kalau pejebat dari banteng melanggar akan dituntut sesuai undang-undang... ๐Ÿคฆ๐Ÿคฆ๐Ÿคฆ
    Kita simak saja bagaimana kasus ini kedepannya... ๐Ÿคญ

  • Junaidi Nedi
    Junaidi Nedi 4 bulan yang lalu +115

    Ketidak jujuran makin terkuak untuk wakil rakyat,dn aparat,dengan ketidak adilan ini masyarakat makin tidak mempercayai wakil2 rakyat dn aparat yang membeking

    • jamal ludin
      jamal ludin 3 bulan yang lalu +1

      Wakil rakyatnya hanya memperkaya diri sendiri rakyatnya msh banyak yg miskin

    • imron.
      imron. 3 bulan yang lalu +2

      Sekarang susah cari partai yg bisa dipercaya.......sy ga percaya lg
      7 tahun terahir sy pilih pigur JOKOWI, bukan partai . Sdh 17 tahun dy tidak pilih anggota dewan......mohon maaf.

  • yosa nurbakti
    yosa nurbakti 3 bulan yang lalu

    Plat nomor dewa
    Terima kasih sudah mengajarkan masyarakat untuk melanggar aturan

  • Islina Wati
    Islina Wati 3 bulan yang lalu

    Edukasi yang bagus dari Arteria Dahlan.

  • Imam Mujaddid Bin Mahmud
    Imam Mujaddid Bin Mahmud 3 bulan yang lalu

    Usut tuntas perusak negara seperti ini, jgn diamkan

  • Hardiko Diko
    Hardiko Diko 3 bulan yang lalu

    Yg jelas dia melanggar aturan..
    Kalo melanggar pasti ada hukuman...

  • Anton Sujarwadi
    Anton Sujarwadi 3 bulan yang lalu +283

    Yg Deket penguasa merasa berkuasa, yg umum di negeri ini.
    Yg harusnya menjadi contoh untuk kebaikan malah seenaknya memanfaatkan jabatan, yg umum di negeri ini.
    Mudah2an mental para pejabat & orang' kaya di negeri ini bisa LBH santun & bisa menjadikan contoh yg baik untuk warga negara yg lainya.

    • Purwanto Dyah
      Purwanto Dyah 3 bulan yang lalu +2

      Rata2 kader pdip spt itu kok, yg korup kebanyakan jg dr pdip, yg melanggar aturan kebanyakan jg dr pdip, yg korup kebanyakan jg kader pdip... besok 2024 selamat tinggal pdip

    • Anak Laut
      Anak Laut 3 bulan yang lalu +1

      @Palallo mph Toh penggunaan bhs daerah bkn dlm pidato Resmi tapi sekedar menyapa teman secara pribadi yg bertemu dlm satu Forum.
      Itu pun dia Persoal kan hingga Minta di Copot segala.
      Sementara 1 STNK utk 5 Kendaraan, Moral Hukum nya dimana ?..
      Klo blm punya duit utk urus STNK masing2 kendaraan mk lbh baik di Showroom sj dulu, ap lagi menjadikan Parkiran DPR buwat garasi Gratis..
      Memalukan hidup dari gratisan

    • Anak Laut
      Anak Laut 3 bulan yang lalu

      @Palallo mph 5 in one

    • Anak Laut
      Anak Laut 3 bulan yang lalu

      @Heryati Heryati Jgn Salah Neng, yg Miskin Negara tapi tdk dg Penyelenggara Negara.
      Bahkan pedagan Pisang sj bisa menjadi Milyarder asal kan mw berkerja.

  • Mateus Sinaga
    Mateus Sinaga 3 bulan yang lalu

    Kok bisa rakyat memakai plat nomor polisi? Ada apa rapuhnya kepolisian, sangat disesalkan dan disayangkan

  • MANG DUYEH
    MANG DUYEH 3 bulan yang lalu

    Kami sama sekali tidak terwakili oleh seorang Arteria Dahlan di DPR ,
    Pak kapolri tolong ditindak lanjut maslh plat no ganda dan khusus ini ,
    Semoga hukum tidak tumpul ke atas ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • riza hasby
    riza hasby 3 bulan yang lalu

    Mohon pihak Polri dapat mengambil tindakan terhadap anggota dewan yg menggunakan nomor Dinas Polri dengan satu nomor di pakai ke beberapa Mobil, agar Penerapan Hukum sama untuk semua masyarakat,

  • la hanufia
    la hanufia 3 bulan yang lalu

    ini adalah contoh yang baik bahwa rakyat kecil jg bs pakai plat polisi

  • orang awam
    orang awam 3 bulan yang lalu +20

    Sedih jabatan di negeri ini diisi oleh orang2 yg tdk pantas

  • Ni Wayan Karyawati
    Ni Wayan Karyawati 3 bulan yang lalu

    Hebat ya perlakuan yg sangat khusus ubtuk anggota DPR ...rskyat kok malah salah sedikit urusan jadi besar seolah olah tdk bisa dapat perlakuan hukum

  • Didin Supriatna
    Didin Supriatna 3 bulan yang lalu

    Polisi harus bertindak tegas kasus penggandaan plat nomer mobil Arteria dahlan.

  • BANG DIN kerinci
    BANG DIN kerinci 3 bulan yang lalu

    Di negeri antah brantah ini yg salah di bela yg benar di tangkap ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Syukri RT
    Syukri RT 3 bulan yang lalu

    Beni Mamoto dipastikan tdk akan berani menyatakan dgn keras si Arteria itu salah! Dan harus diperkarakan !!

  • Dody Jaka
    Dody Jaka 4 bulan yang lalu +536

    Tidak sembarangan orang bisa menggunakan pelat nomor kedinasan polisi. Analis Kebijakan Madya Bidang Dikmas Korlantas Polri yang pada tahun 2017 diemban oleh Kombes Pol Unggul Sedyantoro mengatakan, warga sipil tidak boleh menggunakan pelat khusus Polri. (POLRI harusnya mengusut dari mana izin mengeluarkan pelat kedinasan klo terbukti palsu hukumannya berat)

    • Republik Depok
      Republik Depok 3 bulan yang lalu

      @Andre MP Budget buzzer udh turun nich ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • Husein Suryana
      Husein Suryana 3 bulan yang lalu +1

      @Anak Laut Kabur ke Bulan kalee..

    • Anak Laut
      Anak Laut 3 bulan yang lalu

      @Husein Suryana Koreksi : jgn sebut HARUN MASIKU krn blm di Seret ke Meja Hijaw.
      Panggil sj dg Sebutan HARUM NEGRIKU krn dia Buron TERsulit terlacak dg Teknologi tercanggih sekalipun. ha ha ha ha

    • Husein Suryana
      Husein Suryana 3 bulan yang lalu +1

      @Anak Laut Betul bro, ...dididik tebal muka, pelanggaran hukum...Kasus Harun Masiku s/d sekarang Polisi dan KPK...gak bisa tembus...raib di telan bumi...skr muncul lagi Arteria..mampu gak aparat hukum menindak tegas....kayaknya sih pesimis...atau memang pengecut...!!!!!

  • Siti Julaeha
    Siti Julaeha 3 bulan yang lalu +1

    Ketika PENJAHAT di bela dan hukum pun tidak ada gunanya... Buat apa ada PANCASILA dan ingat PENGADILAN ALLAH tidak bisa dibela siapapun... Hati2 pengikut arteria pun kena dosanya...

  • Muhit Tulloh
    Muhit Tulloh 3 bulan yang lalu

    Inilah bukti tumpul ke atas tajam kebawah, pasti tidak berani menegakan hukum, ini lah hukum negri dongeng

  • Dadang Kuswana
    Dadang Kuswana 3 bulan yang lalu

    Andai rakyat biasa miliki seperti apa yg dimiliki alteri seperti nomor kendaraan apa jadinya..." dimanakah Keadilan" " dimanakah Wakil Rakyat " . ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜—

  • Ricky Putra
    Ricky Putra 3 bulan yang lalu

    Contoh yg harus di ikuti!!!

  • Nandang Gs Gsukandar
    Nandang Gs Gsukandar 4 bulan yang lalu +336

    Seperti ini yang menusuk perasaan wong cilik , tega amat wakil rakyat seperti ini , ahli hukum tapi buta hukum.

    • Yayat Rohayati
      Yayat Rohayati 3 bulan yang lalu

      mumpung masih mewakili rakyat ...
      banyak mewah dan sombong .. kesempatan langka

    • Qwerty
      Qwerty 3 bulan yang lalu

      @Aidan Gavriel wkwkw tau tau an lo bahasa ngiclik jangan jangan kita ASUdahlah ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • Aidan Gavriel
      Aidan Gavriel 3 bulan yang lalu

      @Qwerty wong cilik di kiclik brow๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Aidan Gavriel
      Aidan Gavriel 3 bulan yang lalu

      Kita bukan wong cilik,kita adalah sapi perahan๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    • One Nug
      One Nug 3 bulan yang lalu

      Jadinya ngeriiii....jadi oknum seperti itu nggak berwibawa..

  • Decky Dicky
    Decky Dicky 3 bulan yang lalu

    hebat arteria senang liat kamu semakin kaya

  • budi handaya
    budi handaya 3 bulan yang lalu

    Masyarakat selayaknya bangga... Wakilnya di pemerintahan sangat membanggakan...

  • MOJO Q FILM
    MOJO Q FILM 3 bulan yang lalu

    Ya begini lah contoh hukum tumpuk ke atas ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Sudirman Tamin
    Sudirman Tamin 3 bulan yang lalu

    Anggota DPR yg suka melanggar hukum, tidak memperlihatkan teladan kepada rakyat

  • Grizelle Official Bandung
    Grizelle Official Bandung 3 bulan yang lalu

    Kasus ada hikmah yg sangat bagus dan semoga pemerintah dapat dengan cepat menyelesaikan dan mengusut tuntas. Saran bagi pemerintah untuk buat aplikasi, buatlah aplikasi yang dapat membaca plat dan sekaligus memunculkan informasi mengenai jenis kendaraan, STNK, pemilik dsb. Sehingga akan seketika ketahuan apabila ada pelanggaran.

  • samber nyowo april
    samber nyowo april 3 bulan yang lalu

    Knp di negara indonesia ..pejabat yg bermasalah ngk di pecat dri jabatanya..masih di gunakan ...penegak hukum diam tanpa ambil tdkan yg tegas semua diam ,tuli tanpa ada respon...polri yg jdi bekingya

  • Yudi Cahyono
    Yudi Cahyono 3 bulan yang lalu

    Titip parkir, plat tidak asli mobil tersebut, sungguh mulia akhlak yg bersangkutan

  • Sumber Electronyc
    Sumber Electronyc 3 bulan yang lalu

    Tolong jgn pandang pilih hukum Indonesia kita

  • ari akbar
    ari akbar 4 bulan yang lalu +137

    Harus di lakukan penyelidikan penyalahan gunaanโ€ฆ. Jgn membeda beda kan โ€ฆ hukum mesti ditegakkan

    • Yayat Rohayati
      Yayat Rohayati 3 bulan yang lalu

      beliau wakil rakyat yang terhormat ..
      kalau beliau di sentil , pasti rakyatnya akan marah. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    • Dead Amore
      Dead Amore 4 bulan yang lalu +1

      Arteri adalah sosok dewan idola, teladan, berakhlak, berprestasi
      ...dalam kemicinan
      Btw, Cenel gw ngerusak lagu orang ๐Ÿ˜ญ

    • Madep Mantep
      Madep Mantep 4 bulan yang lalu

      Takut disentil mak mak.

    • Ucu Nurodin
      Ucu Nurodin 4 bulan yang lalu

      Harusnya si gitu tapi tau sendiri lah

    • Clavaro Laureno
      Clavaro Laureno 4 bulan yang lalu

      Beraaatt.. ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ