MALAS-MALASAN DI RUMAH BARENG TIPANG

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Sep 2019
  • Udah nonton VLOGGG sebelumnya, belum?
    SUBSCRIBE: bit.ly/1vRL07P
    ====================
    Alamat kirim-kirim:
    Arief Muhammad
    PO.BOX 1456
    JKS 12014
    ====================
    Contact Person: ariefmuh26@gmail.com
    ====================
    Akun sosial media gue yang lain:
    TWITTER: Poconggg
    ASK.FM: ask.fm/ariefmuhammad
    PERISCOPE: @ariefmuhammad
    INSTAGRAM: ariefmuhammad
    LINE: @ariefmuhammad - line.me/ti/p/@vgw9819n
    FANPAGE: pages/Pocong...
    Cek barang-barang yang suka gue pakai di sini: tokopedia.by/ariefmuhammad
    ====================
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 218

  • Nawa Sirri
    Nawa Sirri 3 bulan yang lalu +197

    Teriakan lelaki sejati

  • baby moon
    baby moon Jam Yang lalu

    ALUS BGT NGIKLAN NYA

  • Hadi Abu Wildan
    Hadi Abu Wildan 5 jam yang lalu

    Pengalaman saya megang motor Royal Enfield 500 CC manasinnya harus dibawa jalan motornya bos biar akinya ngisi kalo cuma manasin mesin tapi gak jalan akinya bosa tekor.

  • anak piyik
    anak piyik 3 hari yang lalu

    Ini tuh iklan ya bgsd 😭

  • rudi mafa
    rudi mafa 5 hari yang lalu

    apa cuma saya yg gak kenal sama org ini

  • Ramadhani Suci
    Ramadhani Suci Bulan Yang lalu

    Bapak go-massage nya selo banget lagi.
    Arief : 'oh berarti kalo bapak lagi diusir sm istri bisa tidur dimana aja ya pak..'
    Bapak : 'iya, ngemper ditoko bisa'
    Tapi mukanya ga ada becanda sama sekali πŸ˜‚πŸ˜‚

  • estifani pradiny
    estifani pradiny Bulan Yang lalu

    nonton bang arief dipijit jd kepengen dah suwerr. mana ini malem, lg capek2nya kelar aktifitas seharian. kadang tu yaa pengen mesen pijit2 gtu tp tkut ga ada yg dtg ke ini huhuhu

  • Rega Permana
    Rega Permana Bulan Yang lalu

    Knp c kak tipang klo liat kamera ke kiri mulu mukanya, jd nggk jelas liatnya, btw sukses trus konten2x nya

  • Fifit Nuraenii
    Fifit Nuraenii 2 bulan yang lalu

    Rebahann:)

  • mr aliyasa
    mr aliyasa 2 bulan yang lalu +1

    Jadi pgn sumpah

  • Rida Andini
    Rida Andini 2 bulan yang lalu

    Tiba-tiba aku meragukan abang anak motor πŸ˜‚

  • Eri Susanto
    Eri Susanto 2 bulan yang lalu

    Gak ada bosen nya nonton...sukses selalu bro

  • INDAH KUSUMADEWI
    INDAH KUSUMADEWI 2 bulan yang lalu

    Kalo aku bikin vlog konten males2an, ada yg mau nonton ga yaa ? 🀣

  • ben benavita
    ben benavita 2 bulan yang lalu

    Ibu ibu go glamnya mayan juga actingnya.

  • Nofan Prananta
    Nofan Prananta 2 bulan yang lalu

    Terimakasih Gojek. Hha

  • Annisa Sabila
    Annisa Sabila 2 bulan yang lalu

    Sukaaaak bgt kalo vlognya keseharian yg bgini asli wkwkwk kaya vlog lu dulu "ngisi rumah"

  • Sue ora jamu
    Sue ora jamu 2 bulan yang lalu

    Sunmori sama kak nikita mirzani dong bangg

  • Irfan 07
    Irfan 07 2 bulan yang lalu

    Kayak nya makanan yg di pesen di gofood di resto nya rius deh

  • god's idea
    god's idea 2 bulan yang lalu

    bang coba beli hewan peliharaan

  • yogie guntur oktavia
    yogie guntur oktavia 2 bulan yang lalu

    Kalo gw gabut si paling liat video lu bang, tp masa iya lu liat video sendiri wkwkwk

  • didit aji
    didit aji 2 bulan yang lalu

    Pas pencet stater mtr trus kaget pengen ku teriak "BIASA AJAAAAA" hha

  • Farid PPKHI
    Farid PPKHI 2 bulan yang lalu

    Kaki lelaki sejati itu ank motor hahaha...

  • Firsia Noistataka
    Firsia Noistataka 2 bulan yang lalu

    Please pengen banget tapi di daerahku masih belum ada sama sekali

  • Mahfur Diky Gunawan
    Mahfur Diky Gunawan 2 bulan yang lalu

    Gimana di ajak sunmory ke puncak, kalo ke sency aja udah masuk angin 😌😌

  • aby 55
    aby 55 2 bulan yang lalu +2

    5:23 PERCUMA MOTOR GEDE KALO PARKIR DITROTOAR. PERNAH SEKOLAH?

  • AGAN AP
    AGAN AP 2 bulan yang lalu

    Keren motor lu bang

  • Yudha Gustanto
    Yudha Gustanto 2 bulan yang lalu

    Selera banget liat gitarnya bangπŸ˜†πŸ‘

  • military inhour
    military inhour 2 bulan yang lalu

    intinya iklan fitur gojek,, sampe ga ada yang sadar kalo ngiklan,,

  • Fitria Ningsih
    Fitria Ningsih 2 bulan yang lalu

    Arif vlog bareng ricis seru kali

  • lina syadiah
    lina syadiah 2 bulan yang lalu

    BELANJA BULANAN VERSI PASUTRI!

  • Cinti
    Cinti 2 bulan yang lalu

    vlog berjudul β€˜malas arif-tipang dibayar’ 🀣🀣

  • Gusriang Wati halawa
    Gusriang Wati halawa 2 bulan yang lalu

    Tipang cantik lucu punya karakter tuh bguss bgt πŸ™„πŸ’™πŸ˜‡

  • Fuujen moto
    Fuujen moto 2 bulan yang lalu

    kok lu yg nyalain.. lu yg kaget.. bro wkwkwkkw

  • Hesti Aprilia
    Hesti Aprilia 2 bulan yang lalu

    Aku dan teriakan macho ku

  • FAISAL ZULKARNAEN
    FAISAL ZULKARNAEN 2 bulan yang lalu

    Jorok bet lu bang di pijet kaki nya item blum cuci kaki yak kwkwkw

  • Novia Nur Eliza
    Novia Nur Eliza 2 bulan yang lalu

    Lu yg dipijit, gue yg enak bang wkwkww

  • Sobat Soapers!
    Sobat Soapers! 2 bulan yang lalu

    Pijat online

  • Afriza Official
    Afriza Official 2 bulan yang lalu

    "coba tarik ingusnyaaa" -Arief 2019 wkwk

  • Hafidz Akhiriawan
    Hafidz Akhiriawan 2 bulan yang lalu

    Masak masak bareng bang ma kak tipang

  • Susila Aulia
    Susila Aulia 2 bulan yang lalu

    Kak buat konten bersihin seluruh rumah dong, soalnya di bagian depan rumah berantakan banget hehe

  • Rizki Miftakhun Nikmah
    Rizki Miftakhun Nikmah 2 bulan yang lalu

    Ngakak sumpah liat ekspresi kaget pas nyater motornya bangπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Friget Rutzi
    Friget Rutzi 2 bulan yang lalu

    Astagfiruallah.. Temenku kalo ngasi tau info bisa aja..

  • Novi Anggi
    Novi Anggi 2 bulan yang lalu

    Tapi sakit tapi enak wkwkwkwkw

  • B gaming
    B gaming 2 bulan yang lalu +1

    Bikin challenge aj baaang

  • Like Potato
    Like Potato 2 bulan yang lalu +1

    makan kuaci bang

  • Daniel Berutu
    Daniel Berutu 2 bulan yang lalu

    Bang emang nya ngga punya anak

  • KAKA SANTAI
    KAKA SANTAI 2 bulan yang lalu

    Bang Arief satu club ya sama muhaldilana

  • Andana Wibawa
    Andana Wibawa 2 bulan yang lalu +2

    Bermalas - malasan tapi menghasilkan buat diri sendiri dan orang lain. Gue suka cara lu menjalankan bisnis lu, Bang

  • mawaddah fitri
    mawaddah fitri 2 bulan yang lalu

    Bang arief ngadep samping, rambut keriting berantakan mirip bruno mars dong

  • Juspatram Sudamara
    Juspatram Sudamara 2 bulan yang lalu

    Motor 2 tak yg engga ada oli mesinnya mana bang?

  • Aditya Fauzy29
    Aditya Fauzy29 2 bulan yang lalu +13

    Arif : Males2 an bikin konten, ngasilin duit ..
    Me : Males2an nontonin arif ,mager ,nge gofood ,keluar duit ..
    Yg misqueen makin misqueen πŸ˜”

  • Trachita Christiareni
    Trachita Christiareni 2 bulan yang lalu

    Kok aku jadi pengen dipijet juga >.

  • Dyah Ayu Nitya Prijanka
    Dyah Ayu Nitya Prijanka 2 bulan yang lalu

    gara2 kemarin malem gabut nnton video bang arief jam 2 subuh iseng pesen go-massage buat jam 8 pagi. pagi2 udah di telfon sm ibu go-massage nya. asliiiii kerja sore badan enteng banget 🀣😁

  • shabina latansa
    shabina latansa 2 bulan yang lalu

    Aku nonton pakek earphone kaget waktu motornya nyala 🀦

  • Abah Mbul
    Abah Mbul 2 bulan yang lalu

    Banyak penyakit waaang rip. Jari di tekan teriak ashiiiaaaap

  • Zulham Akbar
    Zulham Akbar 2 bulan yang lalu

    dirumah enak enakan ga keluar duit malah dapet duit kwkw

  • ridha carbonara
    ridha carbonara 2 bulan yang lalu +1

    Mane bang gw nunggu terus vid Motovlog nya

  • youtubers junior
    youtubers junior 2 bulan yang lalu

    Cobain Semua Menu Go Yang Di Gojek Bang....

  • syadsuwit
    syadsuwit 2 bulan yang lalu +1

    mantap Bang πŸ‘Œ Lanjutkan anak motor lah πŸ˜πŸ˜…

  • Dopper ty
    Dopper ty 2 bulan yang lalu +1

    Owh tidak bisa