MAKAN MAKANAN BERWARNA SAMA SELAMA 24 JAM || Tantangan Makanan Lucu

Bagikan
Sematkan
  • Kamu mau yang spesial hari ini? Bawang merah dan bawang ditambah suas wasabi yang sangat pedas akan membuat malammu tak terlupakan. 🀣😱 Tantangan makan hanya satu warna makanan ini akan mewarnai harimu! Kamu akan tahu cara menahan pedasnya makanan, cara memenangkan tantangan menggigit, menjilat atau diam, lalu bersenang-senang dan tertawalah!
    Klik berlangganan 123 GO! GOLD πŸ‘‘ dan klik lonceng notifikasi πŸ”” agar kalian tidak ketinggalan video menarik lainnya.
    Sampai jumpa!
    #123GO #GOLD #lucu #tantangan
    TIMESTAMPS:
    00:00 Tantangan makan satu warna makanan selama 24 jam
    03:11 Tantangan, jilat, atau diam bersama teman
    06:50 Tantangan makanan asli vs permen jeli
    09:45 Adegan lucu di balik layar

    BERLANGGANAN: bit.do/fjkJF
    ----------------------------------------------------------
    Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
    Sampel Foto: www.depositphotos.com
    www.shutterstock.com

Komentar • 80

  • Nara Setya
    Nara Setya 20 menit yang lalu

    Aku mau ketemu

  • Yoza Pratiwi
    Yoza Pratiwi Jam Yang lalu

    Aku mau pasta

  • Samsu Mamonto
    Samsu Mamonto Jam Yang lalu

    πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  • Erika Nafira
    Erika Nafira 3 jam yang lalu +1

    Pada gak enak makanannya

  • Afni Sugiarto
    Afni Sugiarto 4 jam yang lalu

    Aku suka makanan asli dan makanan jelly

  • Anonimus First
    Anonimus First 6 jam yang lalu

    Saya. Suka semua suka

  • Anonimus First
    Anonimus First 6 jam yang lalu

    Bagus itu

  • Dega Setya
    Dega Setya 7 jam yang lalu

    Keren

  • Philip Marthin
    Philip Marthin 13 jam yang lalu

    Aku suka yang kuning lo suolnya lucu

  • Tris Trisno
    Tris Trisno 15 jam yang lalu

    Seru

  • Nur Atika wati
    Nur Atika wati 20 jam yang lalu

    Kenapa aku lihat sampai selesai ya(β€’;?)

  • calisa nadira
    calisa nadira 22 jam yang lalu +1

    kalian suka engga pelem tantagan ini like ya πŸ˜‡πŸ˜ŠπŸ€—πŸ™‚πŸ€”πŸ˜„πŸ˜‰

  • DJ Omblo
    DJ Omblo 22 jam yang lalu

    Kak. Tolong subscribe channel aku. Nanti aku subs balik ok.

  • Larissa Evelyn
    Larissa Evelyn Hari Yang lalu

    iii

  • Aman Gill
    Aman Gill Hari Yang lalu

    Very nice video

  • Suharti Menik
    Suharti Menik Hari Yang lalu

    melawan covid-19

  • Sulis Julia
    Sulis Julia Hari Yang lalu

    Aku suka lana

  • Adi Adi
    Adi Adi Hari Yang lalu

    Lagi kaya makanan mereka

  • sri sukowati
    sri sukowati Hari Yang lalu

    Fiki kamu gendeng

  • alleya quinsha
    alleya quinsha Hari Yang lalu

    Lucu

  • Eva Indrayanti
    Eva Indrayanti 2 hari yang lalu

    Pasti lelucon nih 😑😑

  • Dwi Darmiatin
    Dwi Darmiatin 2 hari yang lalu

    Siapa yang pilih ALLA di like ya

  • Think
    Think 2 hari yang lalu

    Corona

  • Think
    Think 2 hari yang lalu

    Goblok

  • Adiba Aisyah
    Adiba Aisyah 2 hari yang lalu

    Dua2nya dapet jelly πŸ˜‚

  • Denova Laurissa
    Denova Laurissa 2 hari yang lalu

    Jangan cobain itu

  • mazlan 79
    mazlan 79 3 hari yang lalu

    Bagus juga ni

  • recka nadila
    recka nadila 3 hari yang lalu

    ih jorok

  • Π₯Π₯Π₯ AMATΠ•UR SΠ•Π₯ VIDΠ•O - Π‘LIБК НЕRΠ•

    πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
    πŸ₯‡πŸ₯‡πŸ₯‡trendingπŸ₯‡πŸ₯‡πŸ₯‡
    0:46 πŸ”₯🧑
    πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ’

  • Calvin Pherry
    Calvin Pherry 3 hari yang lalu

    Saking gabutnya gua nntn beginian :)

  • Ahmad yui
    Ahmad yui 3 hari yang lalu

    Lagi dong kak kaya gini filmyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Erere 1140
    Erere 1140 3 hari yang lalu

    ini bukan reupload ya ? adsense nya soalnya

  • kiki pmt
    kiki pmt 3 hari yang lalu

    3:38 pikiran gua be like

  • Rilianchy Ribka
    Rilianchy Ribka 3 hari yang lalu

    hai

  • Anggi bum
    Anggi bum 3 hari yang lalu +3

    Dari pada gabut
    Mending nonton ginianπŸ˜…πŸ˜…

  • rihmawati rihma
    rihmawati rihma 3 hari yang lalu

    Kalau makanannya cabe nanti pasti mulutnya terbakarπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • Wise Wise
    Wise Wise 3 hari yang lalu

    anjing ku ntn beginian. sampe selese πŸ˜”

  • Wise Wise
    Wise Wise 3 hari yang lalu

    anjing ku ntn beginian. sampe selese πŸ˜”

  • Atilla R
    Atilla R 3 hari yang lalu

    Kagak jelas sumpah kenapa video kayak gini bisa trending

    • ksm's momma.
      ksm's momma. 3 hari yang lalu

      klo pun iya kek yg lu bales itu, ttp aja byknya komen kek lu ini yg bikin trending, pengaruh besarnya juga pasti dri situ, lu bacain aja dah, bejibun itu yg komen bgtu, belum lg komen2 bocah, blm lg likes disetiap komenπŸ™ƒ ini gua aja mke emot mulu biar gak ngaruh, walaupun gatau dah ngaruh atau gak

    • ksm's momma.
      ksm's momma. 3 hari yang lalu

      gua sering streaming yt, klo mau trending+views naik ada tata caranya, ya itu td. gua jg ga sembarang ngetik, coba deh bacain video2 yg mau ditargetin trending sama yt user, lu bacain pasti ada yg komen cara2 ngestream biar trending+views naik.

    • ksm's momma.
      ksm's momma. 3 hari yang lalu

      @Atilla R bukan bgtunya astaga, yg gua maksud itu knp bisa trending, trending itu berdasarkan dri komen yg gak ada emotnya/tanda yg lain, sma jumlah like dri komen. views+like video malah ga ngaruh(?)
      beda klo gua search sepatu, atau gua buka video dari salah satu channel, video2 yg berhubungan sma itu ya bakal muncul direkomendasi, tpi klo trnding bgni ya berdasarkan itu td. coba dah lu liat video yg byk views+likesnya, tp tu video ga trending, trs lu bacain dah komennyaπŸ™πŸ» contoh yg bisa video gamasuk trending itu komen pke # sama emoticon, selain menghambat trendingnya suatu video, lambang2 yg bgtu jg bisa bikin views ngefreeze, alias gak naik2 viewsnya.

    • Atilla R
      Atilla R 3 hari yang lalu

      @ksm's momma. lu pernah ga abis liat video di youtube, misalnya tentang sepatu. Pas lu baru search sedikit langsung muncul video tentang sepatu? Nah itu algorithm youtube

    • Atilla R
      Atilla R 3 hari yang lalu

      @ksm's momma. makanya belajar dulu cara youtube bekerja

  • Nabella Dayinta
    Nabella Dayinta 4 hari yang lalu

    Why tf i watch this

  • R.Gunawan Hutabarat
    R.Gunawan Hutabarat 4 hari yang lalu

    Keren

  • Senyum belakang
    Senyum belakang 4 hari yang lalu

    Trending lagi trending lagi 😧😧😧😧

  • Riswandha Tv
    Riswandha Tv 4 hari yang lalu

    Lo nanti ke ban min ambil video orang luar haha' just kid

  • Amir Fauzi
    Amir Fauzi 4 hari yang lalu

    Cili besar tk pedas. Jgn over. Annoyying

  • rey 284
    rey 284 4 hari yang lalu

    wow that is very funny and somewhat unpleasant

  • Husni Boone
    Husni Boone 4 hari yang lalu +1

    Ni trending karna the power of bocah2

  • FrK Ghost
    FrK Ghost 4 hari yang lalu

    Trending terusss cokkk

  • kui iikiu
    kui iikiu 4 hari yang lalu +2

    Dewan Pengawas Fairfax di Virginia meloloskan mosi pada tanggal 16 Juli 2019, untuk memperingatkan penduduk setempat tentang wisata transplantasi organ ke Tiongkok. Anggota dewan mengajukan himbauan karena praktisi Falun Gong dan tahanan hati nurani lainnya di Tiongkok telah menjadi korban pengambilan organ secara paksa, dan dewan merasa bahwa warga Fairfax dan staf medis perlu mengetahui hal itu.

    Mosi ini diprakarsai oleh ketua Sharon Bulova bersama dengan anggota dewan John Cook, John Foust, dan Pat Herrity. Mosi kemudian disahkan dengan suara bulat oleh semua anggota dewan.



    Dewan Pengawas Fairfax meloloskan mosi pada tanggal 16 Juli 2019, mengecam pengambilan organ secara paksa di Tiongkok dan memperingatkan penduduk tentang wisata transplantasi organ ke Tiongkok

    Ketua: Pengambilan Organ Paksa Itu 'Mengerikan' Dan 'Buruk'



    John Cook memperkenalkan item

    Cook, dalam memberikan latar belakang himbauan tersebut, mengajukan Resolusi 343 DPR AS, yang disahkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat pada tanggal 13 Juni 2016, untuk mengecam pengambilan organ secara paksa di Tiongkok. Dia mengatakan resolusi itu atas dasar bipartisan dengan dukungan semua Perwakilan Virginia Utara.

    Sebagai pejabat lokal, dia berkata, β€˜"Kami prihatin - seperti juga praktisi Falun Gong daerah kami - bahwa orang-orang yang pergi ke Tiongkok untuk transplantasi organ, yang banyak tersedia di Tiongkok daripada di Amerika Serikat."

    Cook berkata, β€œIni karena orang-orang tidak tahu bahwa organ yang mereka terima mungkin dari praktisi Falun Gong atau tahanan politik lain yang dibunuh sehingga pemerintah komunis dapat mengambil manfaat dari penjualan organ mereka."

  • t rahman
    t rahman 4 hari yang lalu

    Itu yang hidangan troom troom Indonesia ya bukan 123 go apa 123 go

  • RIP BALAJAER
    RIP BALAJAER 4 hari yang lalu

    Kenapa gw bisa nanton beginian ...kok bisa trending ..

  • firli ye
    firli ye 4 hari yang lalu

    SLIME KOK DIMAKAN

  • Sanzz ID
    Sanzz ID 4 hari yang lalu +5

    Yg nonton :
    βœ“Bocil gabut
    βœ“EmakΒ²
    βœ“Horang kaya pen ngabisin kuota unlimited
    βœ“Orang ngeyoutube sambil rebahan terus ketiduran dan autoplay lupa dimatiin

  • adinda kiranavati
    adinda kiranavati 4 hari yang lalu +10

    Komedy orang Inggris ya ,garing banget πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Indah Subakti
    Indah Subakti 4 hari yang lalu

    Ditipu dengan lana dengan memakai wasabi dosa

  • yeni rositawati
    yeni rositawati 4 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β˜β˜πŸ‘πŸ‘β˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Bella A
    Bella A 4 hari yang lalu +2

    Eew gross, I thought It would be delicious and rational

  • Alpy Nuris
    Alpy Nuris 4 hari yang lalu +2

    Seru bnget nonton 123GO tuhπŸ˜‚

  • rizki fadhilah
    rizki fadhilah 4 hari yang lalu +3

    3:35-3:41 anjir berasa nonton film 18+ auto tegang slurr

  • nazlaa
    nazlaa 4 hari yang lalu

    pantesan pengisi suara kisah nyata yg cewe ini 4.35 udh jarang taunya ngisi disini orgnya 😒

  • Norlissa Lissa
    Norlissa Lissa 4 hari yang lalu

    Macam mana kamu makan rumpai laut 😘😘😘

  • Rizky Putra Pamungkas
    Rizky Putra Pamungkas 4 hari yang lalu

    Kenapa saya melihat ini

  • Ahmad ZaQi petualangan subscribe like komentar

    Hijau yang menang

  • Gangsar Saputra
    Gangsar Saputra 5 hari yang lalu

    Gendut cokπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • MasWawe
    MasWawe 5 hari yang lalu

    Gara gara corona aku gabut dan liat video ini ye :)

  • uchy Dhias
    uchy Dhias 5 hari yang lalu

    ?😭

  • Rini Febriani
    Rini Febriani 5 hari yang lalu

    Kawanya lejat RUMPUt laut πŸ˜†πŸ˜†

  • Radin Cahayo
    Radin Cahayo 5 hari yang lalu

    Aku kasih bintang 5 deh abis film nya bagus 😸😻

  • Ismoro Harningsih
    Ismoro Harningsih 5 hari yang lalu +1

    Semua 123go aku namanya ghina aku suka banget lili dan Lana ❀️❀️❀️❀️

  • Norainonisnain Kasdi
    Norainonisnain Kasdi 5 hari yang lalu

    Its real?πŸ˜‘

  • Syafaatul Jannah
    Syafaatul Jannah 5 hari yang lalu

    Niat mau nyari inspirasi malah nonton beginian, duhhh
    #kerjadirumah

  • Novita Salsabila
    Novita Salsabila 5 hari yang lalu

    Rigattt

  • Marsiti Marsiti
    Marsiti Marsiti 5 hari yang lalu

    Anak gue selalu nonton ini

  • Adriana Andi Istiningsih
    Adriana Andi Istiningsih 5 hari yang lalu

    Waw masuk trending guys 😊 😊 😊 keren

  • Suparno spd
    Suparno spd 5 hari yang lalu

    umur aku 11thn

  • Chrismoon Koclok
    Chrismoon Koclok 5 hari yang lalu

    Ga ada faedah anjeng

  • erni wijaya
    erni wijaya 5 hari yang lalu

    pk

  • MANTAP KALENG
    MANTAP KALENG 5 hari yang lalu

    3:38. Penyebaran korona anjir

  • Syifa Dan Bilqis GACHA MINI MOVIE

    Virus CORONA 😣😣😣😣

  • Siti Wafiqoh Azizah
    Siti Wafiqoh Azizah 5 hari yang lalu

    jorokkk ihh;(

  • Roy Prisko
    Roy Prisko 5 hari yang lalu

    Video cringe level dewa....