VIRAL! Prabowo Marahi Pengawal Karena Mendorong Warga - iNews Sore 12/03

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Mar 2019
  • Tanggal Tayang: 12/03/2019
    Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
    Saksikan info berita terkini di:
    iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
    iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
    iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
    iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar • 4 974

  • Anshor Anshor Aja
    Anshor Anshor Aja Hari Yang lalu

    Cebong gagal hoax wleeeeee :p hahaha
    Mantap 02 PAS

  • Eka Duwi Cahyani
    Eka Duwi Cahyani 7 hari yang lalu

    Iinews TV BANGSAT FITNAH ...dasar cebong

  • Albert Setiawan
    Albert Setiawan 8 hari yang lalu

    Dasar temperamental

  • Hendry Wongso
    Hendry Wongso 8 hari yang lalu

    Kaga ngerti maksudnya apa..

  • gembel elit
    gembel elit 8 hari yang lalu

    Wetengku luweh TK mangan sek wo..

  • Meel's T.A
    Meel's T.A 8 hari yang lalu

    Cebong bikin video ginian , gak mempan . Yg penting #2019MANTULGP

  • NZR NAZR
    NZR NAZR 8 hari yang lalu

    ini yg bener

  • Kamprer
    Kamprer 9 hari yang lalu

    Semakin yakin saya pak , anda adalah harapan masyarakat di tahun yg akan mendatang , pembela ulama , pembela rakyat , sya doakan anda menang pak prabowo , sehat selalu ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  • fasya
    fasya 9 hari yang lalu

    saya liat video ini, tapi pilihan tetep 01โœŠ

  • Kinoy Merci
    Kinoy Merci 9 hari yang lalu

    Salut Pak Jenderal H.Prabowo Subianto, anda lebih mengutamakan Rakyat daripada keselamatan diri anda sendiri. Great Respect from Citizens and Netizens...๐Ÿ™

  • Dwis Sayid
    Dwis Sayid 9 hari yang lalu

    Bong cebong

  • Anonymous Hacker
    Anonymous Hacker 9 hari yang lalu

    Sudah jelas kan media yang pro prabowo wklwkw

  • pskgamming
    pskgamming 9 hari yang lalu

    Prabowo insya allah jadi presiden , tegas saya suka

  • War nata
    War nata 9 hari yang lalu +11

    Sya expendukung jokowi selanjutnya bakal dukung prabowo. Siapa yg mau ikut ๐Ÿ™‹โ€โ™‚๏ธ๐Ÿ™‹โ€โ™‚๏ธ๐Ÿ™‹โ€โ™‚๏ธ

  • abi banyu
    abi banyu 9 hari yang lalu

    Ini baru pemimpin..

  • CEBONG JOKODOK SONTOLOYO
    CEBONG JOKODOK SONTOLOYO 9 hari yang lalu +1

    Kasihan MCTV DAH NYATA JADI CEBONK KARNA BOSS NYA DI GERTAK AMA JOKODOK LANGSUNG BANTING STIR KE 01...NONTON VIDEO NYA YG UTUH BARU UP BERITA..APA PUN GORENG NGK BAKALAN MAMPU MENGOYAH KAN 02..ITU PENGAWAL NYA BAJU BATIK BUKAN MASYARAKAT WOWKWKQ MIRIS MCTV JADI CORONG CEBONK AMA METRO TIVU

  • Absurd Channel
    Absurd Channel 9 hari yang lalu +1

    Gua masih bingung. Yang CEBONG siapa? Dan yang KAMPRET siapa?

  • JR
    JR 9 hari yang lalu

    Ya keamanan emg harus ketat , ntar kalo ada bahaya lsg blokade

  • HARUS TAU
    HARUS TAU 9 hari yang lalu

    aasshiiaapp pak 02

  • Muhammad Ahmadi
    Muhammad Ahmadi 9 hari yang lalu

    Yang mendukung Prabowo silahkan like

  • Dwi Fachrul
    Dwi Fachrul 9 hari yang lalu

    Ganti presiden

  • za 321
    za 321 9 hari yang lalu

    Waktu pake sarung tangan itu ya

  • juliy dinda
    juliy dinda 9 hari yang lalu

    Ga kasar gitu juga kalih..
    Baru jadi calon aja udah gitu
    Bayangin kalo jadi presiden...

  • king toxic
    king toxic 9 hari yang lalu

    Kok kasar ? Mo jd presiden g ?? :v

  • Faisal Fzl
    Faisal Fzl 9 hari yang lalu

    Santai aja mau siapapun presidennya kalo nyeleweng yaa dipaksa turun lagi lah
    Berani nyelewang apa mau kejadian 99 terulang? Hahahaha

  • Ayuzka chanel
    Ayuzka chanel 9 hari yang lalu

    Dari pada lht Jokowi dan bowo mnding lht aku. Pertama kali di perawani. Cek videoku

  • Wawan Zamani
    Wawan Zamani 9 hari yang lalu

    Prabowo itu tegas berwibawa bisa membawa bukan terombang abing

  • Monk pororo
    Monk pororo 9 hari yang lalu

    Loh..kata cebong prabowo ngomong "jangan sentuh mobil gw, krn ini mobil unlimited edition"...mana yg benar bong.jgn bilang ente lg nge hoax bong ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Anangova Pradipta
    Anangova Pradipta 9 hari yang lalu

    media hoaaax

  • Son Goku
    Son Goku 9 hari yang lalu

    Pemimpin yg cinta sama rakyatnya, jangan coba coba menyakiti rakyat, pengawalnya aja di hajar

  • julius amsyah
    julius amsyah 9 hari yang lalu

    Sandiwara apa lagi ini? Caperkah?

  • NUR AFNI MANAN
    NUR AFNI MANAN 9 hari yang lalu

    Mantap

  • Muhammad Ihcsan Karunia
    Muhammad Ihcsan Karunia 9 hari yang lalu

    Tv sebelah : Prabowo marah warga karwna dorong pengawal ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • romario tarigan
    romario tarigan 9 hari yang lalu

    Akting bukan ya? Haha

  • Ade Bagas
    Ade Bagas 9 hari yang lalu

    Situasi gimnapun kondisi apapun tetap tersenyum dan sabar itulah presiden kita sekarang tidak memperlihatkan sisi buruknya salam 2........................ ....
    ..............................priodeeee

  • Kiki Harianto
    Kiki Harianto 9 hari yang lalu

    Bisa ae ngeles nya

  • Junior Motovlog
    Junior Motovlog 9 hari yang lalu

    02 , KOMANDOO !!!

  • Coffin
    Coffin 9 hari yang lalu

    Firallkan gaeesssssss !!!!

  • Coffin
    Coffin 9 hari yang lalu

    Ya allah gtu amat ....ramah dikitt napa sih !!!
    Seperti jokowi ramah ,sabar ,sopan ,gaya nya aja sederhana

    • Sifat Mahmudah
      Sifat Mahmudah 9 hari yang lalu

      iya ada videonya juga dia lempar2 makanan ke rakyat haha

  • Hierarchy 1945
    Hierarchy 1945 9 hari yang lalu

    Wkwkwk Tim satgas VVIP mabes polri๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    NOOB...!

    TAPI SALUT LAH PERLU BANYAK BELAJAR LAGI SAMA PASPAMRES...THE REAL VVIP PROTECT TEAM

  • Astrid Fajriyosa
    Astrid Fajriyosa 9 hari yang lalu

    Mau siapa kek yg jd presiden tetep aja luna maya ga jadi nikah sm reino barack

  • dewi utami
    dewi utami 9 hari yang lalu

    Meminta pengawal untuk bersikap lebih humanis dengan cara yang... apakah pengawalnya bukan human...

  • Hello Kid
    Hello Kid 9 hari yang lalu

    cebong mana paham

  • muhajer Kushner
    muhajer Kushner 9 hari yang lalu

    Prabowo aslinya ya kya gitu keras .

  • hoby kluyuran
    hoby kluyuran 9 hari yang lalu

    Gmpng gegabah sifat sprti prabowo

  • hoby kluyuran
    hoby kluyuran 9 hari yang lalu

    Sifat terlalu keras bahays di jdikan pemimpin.

  • Budie Santoso
    Budie Santoso 9 hari yang lalu

    Saya msh inget thn 2004 kerja renovasi salah satu vilanya pak prabowo didaerah sentul disitu mandor saya melakukan kesalahan yg kami anggap gak begitu fatal dan msh bisa diperbaiki...tapi anehnya didepan orang bnyak dan anak buahnya pak prabowo menampar seorang mandor dan menyuruh push up seperti hukuman di militer....

  • Salsabila Nurulisti2251
    Salsabila Nurulisti2251 9 hari yang lalu

    Itu udah viral di story WA๐Ÿ™„,

  • LIVE LIGA
    LIVE LIGA 9 hari yang lalu

    prabowo liat rakyat nya di dorong aja marah .. cebong liat reaksi prabowo kaya gitu, bikin ujaran kebencian, giliran ada org yg ingkar ke rakyatnya , para cebong diem bae ... fanatik boleh, cuma akal sehatnya dipake
    02 menang ..

  • Julani Anwar
    Julani Anwar 9 hari yang lalu

    Prabowo presidenku...... 02.....

  • Edi Bambang Sunaryo
    Edi Bambang Sunaryo 9 hari yang lalu

    Saya bukan pendukung prabowo.. Tetapi saya respek sama pak prabowo untuk masalah ini ๐Ÿ‘

  • Domi Chis
    Domi Chis 9 hari yang lalu

    Ngeri ya, blum jdi pmimpin udh main kasar kek gtu..

  • Abdulrohman Saleh Sidul Sidul

    Hahaha krarifikasi dulu

  • Muhammad Iqbal Kurniawan
    Muhammad Iqbal Kurniawan 9 hari yang lalu

    .

  • Bestra loco
    Bestra loco 9 hari yang lalu

    VIRAL!

  • 123 123
    123 123 9 hari yang lalu

    semoga pak jokowi menang lgi Aminnnnn,,Bismillahhirohmannirohim

  • adrena 0412
    adrena 0412 9 hari yang lalu

    mantap pak prabowo tegas untuk aparat demi masyarakat, yaAllah jadikan prabowo presiden kami, menangkanlah 17 april nanti untuk pak prabowo

  • Amang Hakim
    Amang Hakim 9 hari yang lalu

    Salkom kalimantan

  • Danny Bowen
    Danny Bowen 9 hari yang lalu

    Ya memang prabowo sih gak masalah,... tapi orang orang di sekitarnya ini yang bikin masalah

  • Rafael Yt
    Rafael Yt 9 hari yang lalu

    Salam dua jari

  • ใ ใฃใตใ,
    ใ ใฃใตใ, 9 hari yang lalu +1

    Tanda tanda prabowo pemarah dan tidak memperhatikan rakyatnya .centimen.

  • Endang Firmansyah
    Endang Firmansyah 9 hari yang lalu

    Itu bukti cinta rakyat

  • Bagus Dwi
    Bagus Dwi 9 hari yang lalu

    apa kabar penculik?

  • dims yourbae
    dims yourbae 9 hari yang lalu

    Euuuuh tlol!! :voss sekalee anda pak prabow00

  • ZENDIYNS TV
    ZENDIYNS TV 9 hari yang lalu

    rata" yg pilih 02 itu gak liat dr kinerhanya. tp hanya pgn ada perubahan. gatau perubahan ke lebih baik atau buruk. hahaha presiden kok coba" -.- jokowi amij udh jelas .salam 2 periode

  • Rosa Lia
    Rosa Lia 9 hari yang lalu

    Urakan yg kalem apa seperti 01

  • Endra Kw
    Endra Kw 9 hari yang lalu

    Mending ga usah dikawal

  • Secret Road
    Secret Road 9 hari yang lalu

    #2019 PRABOWO PRESIDEN

  • sultan radhan
    sultan radhan 9 hari yang lalu +3

    Pass zamanya pak prabowo masih jadi letnal jendral dia itu ga mentingin diri nya sendiri di lebih pentingin prajurit nya ama masyarakat jadi dia ga mentingin diri nya sendiri
    #PakPrabowoJadiPresiden

  • heri yanto
    heri yanto 9 hari yang lalu

    Berarti klo sama timsesnya juga begini kali ya??? Klo nga bisa bikin om wowo senang,abis dah tuh timsuksesnya di maki2๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Riky Subagja
    Riky Subagja 9 hari yang lalu

    Itu kan lagi butuh suara :v

  • 2-minute Unfaedah
    2-minute Unfaedah 9 hari yang lalu

    Nyimak sambil nyusu sama temen

  • Agustinus Tinus
    Agustinus Tinus 9 hari yang lalu

    Bagian mana yg salah ya???saya kok gak mudeng???

  • Toni Harley
    Toni Harley 9 hari yang lalu

    Bad attitude tapi masih aja ada yg gila sama orang satu itu... Gila jabatan haus kekuasaan... Ingat masa lalu kelamnya hahahaha wow wow ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ’๐Ÿ˜‚

  • Siti Ulfah vlog
    Siti Ulfah vlog 9 hari yang lalu

    01 jokowi Amin

  • Aa Tt
    Aa Tt 9 hari yang lalu

    Prabowo sayang rakyat

  • Mahe Tutorial
    Mahe Tutorial 9 hari yang lalu

    kok prabowo bgitu ya sama rakyatnya? klo emang alesannya pengawal, tapi dia juga kan manusia ga perlu dg sikap sperti itu, jadi khawatir klo negara ini jadi tertekan klo pemerintahannya sperti itu.

  • Teguh Agung Sukmana
    Teguh Agung Sukmana 9 hari yang lalu +3

    Beritain ROMY / ROMAHURMURZY DOOONG.....

  • Tem Hanstell
    Tem Hanstell 9 hari yang lalu

    pas pak prabowo ngomong " jangan halangi rakyat" d potong wkwkw..
    ganti Aja nama I news tv jd jokowi tv

  • Akhmad Setiawan
    Akhmad Setiawan 9 hari yang lalu

    Haji prabowo sejak kapan dia naik haji?wkkwkw

  • Irfan Raharjo
    Irfan Raharjo 9 hari yang lalu

    Pengawalan serba salah .niatnya kan menjalankan tugas dan mengontrol rakyat

  • Kasbi Kasbi
    Kasbi Kasbi 9 hari yang lalu

    Btw ini video cuma ngasih liat yg di bagian prabowonya gt aj, dasar antek antek bayaran wiwi

  • Kasbi Kasbi
    Kasbi Kasbi 9 hari yang lalu

    Indonesia bntr lg gek jd punya china,garaยฒ siapa? Ya jokowi,
    Indonesia punya banyak utang garaยฒ siapa? Jokowi
    Klo gt knp msh pilih jokowi?
    #2019 ganti presiden
    Hidup PRABOWO โœŒ

  • Syarif Hidayat
    Syarif Hidayat 9 hari yang lalu

    Jitakin bowo, kurang ajar dia

  • Jokotingkir Jokotingkir
    Jokotingkir Jokotingkir 9 hari yang lalu

    Gagal maning bos gagal maning ntar habis pilpres prabowo langsung k jordania merenungi kekalahanya

  • M. Harits
    M. Harits 9 hari yang lalu +1

    Hha adi ms dan si anjing jerinx malu nih lu udah nuduh yg gk bener ke prabowo

  • Kevin Siahaan
    Kevin Siahaan 9 hari yang lalu

    Tapi nanti misalkan prabowo kenapa2 siapa yg disalahin?

  • zuhry j
    zuhry j 9 hari yang lalu

    Sdah di klarifikasi ya guys hehe ati2 cebong doyan gorengan

  • Dewi Astuti
    Dewi Astuti 9 hari yang lalu

    Sy dari cianjur,sy denger triakkan Pak Prabowo "jangan dorong rakyat !"
    Saat itu sy ada bbrp meter dr mobilnya.
    Ktika itu sya tau ada seorang ibu yg mendekat pngen salaman dan oleh pengawalnya di dorong.
    Inilah pemimpin yg hebat..pengawalnya sekalipun di tegur supaya jgn dorong rakyat.
    Jd jika beliau jd presiden sya yakin beliau pasti syang kpd rakyatnya.

  • syarif hidayatullah
    syarif hidayatullah 9 hari yang lalu

    Pak prabowo cinta rakyat .jozzz

  • TheOne Patriot
    TheOne Patriot 9 hari yang lalu +69

    ikutan bro
    Prabowo ---> Like
    Jokowi ------> Koment

  • Reza Rafsanjani
    Reza Rafsanjani 9 hari yang lalu

    Elahh pencitraan

  • smile manes
    smile manes 9 hari yang lalu +1

    saya g mau di pimpin oleh orang yang temperamental

  • erpan versi mobile legends
    erpan versi mobile legends 9 hari yang lalu

    Sikap arogansi Dan temperament sudah terlihat.. tidak adakah cara cara halus untUK memperingatinya..dgn Sikap demikian sudah terlihat Sikap temperament calon pemimpin..

  • vinafit vin
    vinafit vin 9 hari yang lalu

    Bikin ulah - klarifikasi - minta maaf - diulang lagi

  • AINA Yo
    AINA Yo 9 hari yang lalu

    Koq jd suka pak prabowo ya ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ

  • Agus P Starcell
    Agus P Starcell 9 hari yang lalu

    masih banyak yg blm bisa terima kenyataan...kasihan

  • Mochammad Fajar
    Mochammad Fajar 9 hari yang lalu

    Yang pakek batik itu padahal warga yang menyambut wkwk ehh bisa aja ini judul di hiperbolakan wkwkwk#2019tetepjokowi

  • DI TIT
    DI TIT 9 hari yang lalu

    G ad yg minta klarifikasi woy

  • Alzzam Adam
    Alzzam Adam 9 hari yang lalu

    itu karena mau calon persiden cari perhatiyan