Tap to unmute

Di Kejutkan Kedatangan Ibunda!! Jaga Dia Untuku (Wanita Hebat) Tri Suaka (LIve)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Apr 2022
  • KONTAK PERSON / ADMIN (KHUSUS ENDORSE, JOB, EVENT DLL) 081233333391 (MANAGER)
    Personil:
    Vokal + Gitar : TRI SUAKA @TRI SUAKA CHANNEL ig : XDJTRISUAKA
    DRUM : @Jessica Ester ig: esterjessicas
    Keyboard : JOSEPh CHRISTIAN . ig: Joseph Christian s
    Editor: pebri3d?hl=id
    Cameramen : erygorafsan.. .
    Audio gear
    Microphone : V8
    Single terbaru - Tri Suaka - Aku Bukan Jodohnya (Official Music Video)
    www.youtube.com/watch?v=x9SzU.. .
    Single terbaru - Nabila Suaka - Bila Nanti (Official Music Video)
    idclips.com/video/rPp5CnJ0TGs/video.html
    Single terbaru - Zinidin Zidan - Sia Sia Berjuang (Official Music Video)
    idclips.com/video/83dFmrMw5Uk/video.html
    ==
    Yuk bantu Subscribe Channel MUSISI JOGJA PROJECT !!! Kalo suka sama coverannya jangan lupa di Like, kalo mau lagu favoritenya musisi jogja project bawain kalian tinggal tulis lagunya di kolom komentar , dan jangan lupa nyalain Loncengnya ya biar kalian ga ketinggalan coveran aku yang bakal aku upload tiap hari !!!
    Jangan lupa follow sosial media MJP lainnya ya!!
    INSTAGRAM :
    @xdjtrisuaka
    @musisijogjaproject
    @faraesha
    Facebook : Tri Aji Suaka
    Facebook Fans Page : Three Suaka
    Bigo id : trisuakamjp
    Tiktok : Tri suaka channel
    Likee : Tri suaka RCM
  • MusikMusik

Komentar • 966

  • TRI SUAKA CHANNEL
    TRI SUAKA CHANNEL 7 bulan yang lalu +837

    Trimakasih ibu dan ayah ❤️❤️❤️

    • MY Channel
      MY Channel 3 hari yang lalu

      Ikut terharu

    • Sihijab Theprettiest
      Sihijab Theprettiest 4 hari yang lalu

      MasyaAllah Tabarakallah Anak yg baik Terbaik Sangat Tri Suaka & Musisi Jogja Project 👍👍👍👍👍 Salam Serumpun Dari Malaysia 🇲🇾🇲🇾🇲🇾🇲🇾🇲🇾
      - Sakeenah Misran

    • Dhi An
      Dhi An 7 hari yang lalu

      Semoga tetap menjadi anak yang bertaqwa dan beriman kepada ALLAH SWT dan menjadi anak yang hebat yg semakin berbakti kepada kedua orangtuanya

    • Zara Zahira
      Zara Zahira 17 hari yang lalu

      Y

    • Mbk Rafika
      Mbk Rafika Bulan Yang lalu

      Ngena hati banget 🥺 terus berkarya semoga sukses selalu bang Tri😊

  • Putra
    Putra 7 bulan yang lalu +51

    Memang pandai bang Tri ciptakan lagu, semua lagu yg dia ciptakan selalu enak di dengar dan menyentuh hati. Sukses trus bang tri 😃🙏

  • Ratu Eka Bkj
    Ratu Eka Bkj 7 bulan yang lalu +44

    MashaAlloh, selalu enak dan bagus semua lagu ciptaan Tri Suaka, BarokAlloh.

  • Ahd Project
    Ahd Project 7 bulan yang lalu +103

    Pasti seorang ibu bangga banget punya anak yg begitu menghormatinya.
    Dan tanpa disadari kesuksesan kak tri adalah berkah ridho kedua orang tuanya.
    Semoga sehat selalu, panjang umur

    • risqi Ramadan
      risqi Ramadan 6 bulan yang lalu +1

      Masa allah surga menantimu kar kau telah berbakti kepada mu nk.

  • Rum Yati
    Rum Yati 7 bulan yang lalu +26

    Sukses sllu utk tri suaka, semoga rejekinya tmbh lancar

  • Anis Indria
    Anis Indria 7 bulan yang lalu +47

    Masya Allah nangis banget,bangga sama kamu Tri,semoga kelak sya dan suami diberi umur panjang,bisa menyaksikan anak2 sukses seperti bapak dan ibu Tri melihat anak2nya sukses,aamiin
    Tidak sia2 anaknya merantau jika pada akhirnya mereka sukses,bisa membanggakan orang tua sekaligus mengangkat derajatnya,selamat buat Tri dan tentu orang tuanya yg pasti selalu mendoakannya.. :3

  • Anne steward
    Anne steward 7 bulan yang lalu +55

    Hi Tri Suaka .. Well done.. Beautiful to see your two parents and your brother there too..Watching you from Australia.. I’m in tears.. Very sad song .. Wishing you all the best in future ☺️❤️🖐👍👌

  • Muslim Djamad
    Muslim Djamad 7 bulan yang lalu +34

    Masya Allah...Ungkapan rasa sayang yg teramat sangat dr seorang anak/Bang Tri suaka untuk kedua ortunya khususnya Ibunya. Pelukan hangat & deraian air mata adlh Bukti nyata ketulusan & sayangnya Bang Tri sm kedua ortunya.
    Barakallahu Fiikum klg Bang Tri suaka.

  • Rita Rustanti
    Rita Rustanti 7 bulan yang lalu +41

    Doa seorang ibu adalah jalan kesuksesan untuk anak2 nya ❤️

  • Kujikime Laoxie
    Kujikime Laoxie 7 bulan yang lalu +53

    Pas banget lagu nya buat anak rantau suka banget dengan liriknya sampai2 mau netes ni air mata 😞

  • Rahmah Maulidina
    Rahmah Maulidina 7 bulan yang lalu +19

    MasyaAllah.. Mas Tri, semoga Allah slalu beri kesehatan bersama keluarga besarnya.. Aamiin🤲 😭😭😭

  • sopi 165001
    sopi 165001 7 bulan yang lalu +21

    Masya Allah....
    Keren.
    Ikut nangis
    Tri Suaka begitu dalam terhadap ibunya.
    Semoga selamanya berkah hidupnya.

  • AsniHarum-LINK
    AsniHarum-LINK 6 bulan yang lalu +13

    MasyaAllah, tetaplah menjadi anak berbakti pada orang tua, Bang Tri

  • Adinda Ayu
    Adinda Ayu 7 bulan yang lalu +14

    Disini ada bawang yaa😭, dari awal nyanyi langsung ngembeng sampe merinding jugaa.
    Sukses terus bang tri😊.

  • Farizky Ameliawan
    Farizky Ameliawan 7 bulan yang lalu +15

    Keren lagunya. Merinding. Bikin kangen ortu.

  • Aldi love Nayla
    Aldi love Nayla 7 bulan yang lalu +10

    Tunjukan pada para netizen dan para artis bg. Semangat dan truslah ciptain lagu² smoga sukses🤲💪

  • Jinnie Bastion
    Jinnie Bastion 4 bulan yang lalu +5

    Love your voice, greeting from Holland

  • Olivia Mimie
    Olivia Mimie 7 bulan yang lalu +12

    sangat mnyentuh hati🙏🙏semoga terus sukses

  • Isfi Aisyah
    Isfi Aisyah 7 bulan yang lalu +29

    Masya Allah mengandung bawang banget bang,,, semangat bang tri suaka dan team 💪💪🙂🙂

    • Rima sophawati
      Rima sophawati 3 bulan yang lalu +1

      T7mben lagu bang trisuaka lembut merdu semoga sukses. 8

  • Fyan438 Project
    Fyan438 Project 7 bulan yang lalu +15

    Sangat terharu..., lihat Bang Tri bersama keluarga, smga diberikan kesehatan dan dijaga slalu oleh Tuhan, Smngt trs berkarya...

    • Sukarti 22
      Sukarti 22 4 bulan yang lalu

      Hormati orang tuamu selagi masih sehat amiin🤲🤲🤲

  • Igautama Sukiman
    Igautama Sukiman 7 bulan yang lalu +28

    Ruaarrr biasaahhh... BiLa seorang anak Laki-laki mampu berbakti dan membahgiakan ibu + Ayah nya.👍👍👍👍

  • rohmanstory98
    rohmanstory98 7 bulan yang lalu +12

    Keren banget bang lagunya.jadi terharu mendengar nya.semangat bang tri sukses selalu

  • Norzalela Binti zainol
    Norzalela Binti zainol Hari Yang lalu

    kangen sama ayahanda n bonda saya.....yg telah pergi selamanya.....😭😭😭

  • Arjuna Desy
    Arjuna Desy 7 bulan yang lalu +18

    Semangat terus mas Tri walau masalah terus menghadang . Aku nykin pasti kamu bisa bangkittt....

  • sopi 165001
    sopi 165001 7 bulan yang lalu +46

    Masya Allah....
    Keren.
    Ikut nangis
    Tri Suaka begitu dalam terhadap ibunya.
    Semoga selamanya berkah hidupnya.

  • Sry Masykur
    Sry Masykur 7 bulan yang lalu +11

    Sukses terus bang tri 😊
    Salam dari Palembang (Ogan Ilir)

  • Djoko Susilo
    Djoko Susilo 7 bulan yang lalu +24

    Bang tri memang hebat sampai aq menangis teringat ibunda ku dan ayah tercinta yg telah tiada.

  • Ria Listiana
    Ria Listiana 7 bulan yang lalu +8

    Demi apapun diulang ulang nnton ini dan ikut nangis terharuu liat perjuangan bang tri apalagi dgn keadaan skrg, semangat terus bang tri keluarkan lagi karya karyamuu sehat sehat org baik dan sukses selalu ❤️

  • Bahnan Baihaqie
    Bahnan Baihaqie 7 bulan yang lalu +8

    Lagu yg dtg dari hati yg dlm...hslnya adlh tetesan air mata...😭
    Salut buat Tri Suaka...❤

  • Dimas gaming
    Dimas gaming 7 bulan yang lalu +12

    Suksesnya anak Karena doa dari orang tua, sukses trs buat trisuaka dan team 👍👍👍

  • Ahmad like windah
    Ahmad like windah 5 bulan yang lalu +4

    Berbahagialah para ibu yg mempunyai anak berkarakter seperti ini

  • Muhamad Japar
    Muhamad Japar 7 bulan yang lalu +21

    Lagu nya enak bang,,, jadi ikutan nangis aku 😢😢,, sukses selalu ya bang tri, semoga bundanya sehat panjang umur aamiin,,

  • Wahyu Semet
    Wahyu Semet 7 bulan yang lalu +13

    aku salut sama perjuangan nya abang untu membahagiakan ibu....semoga allah memberikan q kesempatan untuk menjadi orang yg sukses agar q bisa membahagiakan ibu q..aminn...lagunya abang bikin q meneteskan air mataaa....q suka lagunya bang...

  • UswatunH
    UswatunH 7 bulan yang lalu +19

    Ayah Ibu, yang tenang ya dialam sana, anak perempuanmu disini baik-baik saja🤗.

  • Parti Oppo
    Parti Oppo 5 bulan yang lalu +2

    Semoga lagu diterima dihati seluruh orang sukses ya trisula🤲🤲

  • Dimas Wibisono
    Dimas Wibisono 7 bulan yang lalu +6

    Ow lagunya ,nangis ak, semoga ank2 yg lain juga akan menjaga keluarganya seperti penyanyi lagu ini, semoga jadi ank yg sholeh,Aamiin

  • Isah Wenda
    Isah Wenda 7 bulan yang lalu +5

    Seneng amat ya puya anak laki2 yg menghargai menyayangi ibu nya

  • Bulung channel
    Bulung channel 7 bulan yang lalu +14

    Irwan juga punya lagu judulnya sama "JAGA DIA UNTUKKU", tlng nyanyiin bosskuuu..

    • cinta rahmania
      cinta rahmania 7 bulan yang lalu +4

      Akhirnya ada jg yg komen gini. Pantas saja ketika Tri bilang judulnya "jaga dia untukku" irwan spt terdiam. Mungkin dia ingat lgu ciptaannya sendiri semasa msh jd vocalis band di sumenep. Syg sekali irwan sdh tdk prnah menyanyikannya

  • Ratna Dyahayu
    Ratna Dyahayu 7 bulan yang lalu +6

    Setiap cobaan pasti ada hikmah nya
    Semangat trs abang tri

  • Fadil family
    Fadil family 7 bulan yang lalu +6

    Sehat selalu buat para bidadari tak bersayap tak kenal lelah,bosan,untuk memberikan cinta dan kasih sayanGnya,seutuhnya😭😭😭😭.se panjanG hidupnya,sumpah air mata tidak berenti2 nonton ini,,sukses selalu buat kak tri

  • Galangadi Sampurna
    Galangadi Sampurna 7 bulan yang lalu +9

    Nyentuh kehati pas kedatangan seorang ibu dan pengen ikutan nangis pas memeluk seorang ibu 🥺😭 sukses terus buat bang Tri sauka dan rekan-rekannya, amin🙏

  • ◌PANGGIL RATIH◌
    ◌PANGGIL RATIH◌ 7 bulan yang lalu +18

    KEREN "Sampai ikut nangis"😆

  • Sri Pujiastuti
    Sri Pujiastuti 5 bulan yang lalu +3

    Masya Allah terharu melihat nya Trisauka menyanyi kan untuk keduanya bpk ibun nya Sehat sukses buat Trisuaka Aamiin 🤲🏻

  • Akbar Nur
    Akbar Nur 7 bulan yang lalu +7

    Semangat Bang Trisuaka. 💪
    Jangan Lakukan HaL Yang Sama Lagi Meski Bang Andika BiLang Tidak SaLah. 😇
    Tetap Berkarya & JANGAN SALAH PILIH KAWAN LAGI.. Karena Orang Yang Dekat Dengan PenjuaL Parfum Akan Ikut Wangi. Namun Orang Yang Berteman dengan pandai besi, jika bukan badan ataupun pakaian ikut terbajar, setidaknya baunya akan ikut padamu.

  • Bunda faisal harilovers Abudabi
    Bunda faisal harilovers Abudabi 7 bulan yang lalu +17

    sehat sllu bang TRI BANG IRWAN SEMUANYA BEST BNGET LAGUNYA SUKSES DALAM BERKARYA..

  • Herlina Lien
    Herlina Lien 7 bulan yang lalu +8

    🥺😭😭dalam banget inget orang tua Kereeeeen@TRI SUAKA CHANEL🥰

  • Rifia Firmania
    Rifia Firmania 7 bulan yang lalu +14

    Ga kuat dgr nya...sy lgsung kangen almarhumah mama ..kangeeen seberat2nya...beruntunglah kalian yg masih punya ibu...kalian bs memeluk ,mencium ibu kalian kapan saja....Masya alloh

  • Reza Surabaya
    Reza Surabaya 4 bulan yang lalu +1

    Subhanalloh..sungguh beruntung ibumu....mmpunyai anak ..SPT mu .smoga d lancarkn sgalan ya mas tri

  • Nenri Gusni
    Nenri Gusni 7 bulan yang lalu +3

    Ikut terharu

  • Kekey & Ghazy channel
    Kekey & Ghazy channel 7 bulan yang lalu +4

    Kereeen ,tuhan tolong jaga dia untuk ku....wanita dan lelaki terhebat adalah kedua orang tua,lagunya mengandung bawang..

  • Nurmawati Imran
    Nurmawati Imran 7 bulan yang lalu +2

    Assalamualaikum TRI, sehat selalu untuk TRI Dan kedua Ortu x serta keluarga besar. Aq jdi nangis ingat anak2 dikampung...💪💪💪. Ag juga merantau dijauh untuk anak2 suami Dan keluargaku.

  • Vivy Lee
    Vivy Lee 7 bulan yang lalu +5

    Tri suaka selalu bikin lagu" yg enak teruslah berkarya dan sukses selalu tri suaka Aamiin

  • Adit Bejo
    Adit Bejo 6 bulan yang lalu +5

    entah kenapa dengerin bang tri nyanyiin lagu ini ,tk terasa netes air mataku.

  • acub yacub baharudin
    acub yacub baharudin 7 bulan yang lalu +4

    Saya sampai nangis Mas Tri ,dngan lirik nya ,saya jadi kangen banget sama Ibu saya 3 THN sudah tidak ketemu .

  • Nadine Luv
    Nadine Luv 7 bulan yang lalu +67

    Saat orang sukses maka denga tidak sengaja air mata akan menetes sendirinya ketika mengingat kedua orang tua, dan bahkan orang tua juga meneteskan air matanya melihat anaknya sukses. Sehat2 keluarga kak tri suaka

    • Randi Jr
      Randi Jr 7 bulan yang lalu

      Sumpah lagu ini pas buat sy yg lagi berjuang menempuh kesuksesan di kota orang harapn ku.semogah oranh Tuan ku yg di kampung Tuhan jaga dan pelihara serta memberika umur panjang sehinga sy bisah

    • Randi Jr
      Randi Jr 7 bulan yang lalu

      Membuat mereka bahagia .
      Makasih buat yg menciptakan lagu ini semogah tamba sukses dan tamba di cintai di tana air indonesia😊😊😊😇😇

    • Muhamad Izulkipli
      Muhamad Izulkipli 7 bulan yang lalu

      Kangen band kak dia

    • shodik kusuma
      shodik kusuma 7 bulan yang lalu

      Ga sesuai ah, tukang bully

    • Siti Aminah
      Siti Aminah 7 bulan yang lalu

      Masy allah ayah bunda inilah hasil jerih pyah.a mu dlu.anak2 yg sudah dewasa sangat menyayangi mu. Semoga yg ta terliht begitu juga ada.a. saluuuut tuk mas trisuaka.istri juga masya allah. Pokok.a the best tuk keluarga.a.semoga sukses dan bisa jadi inspirasi keluarga yg lain👍💖

  • Khairun Nisa
    Khairun Nisa 7 bulan yang lalu +5

    Ini pengalaman mas Trie...
    Yakin Ibu dan Ayah mas doin terbaik Ko moga cepat selesai cobaanya, moga dapat Hikmah dari cobaan ini mas Trie Suaka

  • Chairul Dewi
    Chairul Dewi Bulan Yang lalu

    Masyaallah...lagunya dalem banget bang Tri...meleleh air mataku. Meleleh hatiku. Aku seorang Ibu dan anak sulung merantau menuntut ilmu. Aku jadi mbayangin anak sulungku yg nyanyi & memelukku...

  • Adha Rivai
    Adha Rivai 7 bulan yang lalu +4

    Ibu, senyumu sebening embun, cintamu sebesar gunung, pelukmu sehangat senja, dan ikhlasmu seluas samudera. love you mom❤
    Banyumas, kamis 21 april 2022.

  • Jefriano Elo
    Jefriano Elo 4 bulan yang lalu

    Smoga sukses selalu Abang🎸🎵🎶🔥💪🏻 salam dari Timor Leste 🇹🇱

  • Zenith Cloe
    Zenith Cloe 7 bulan yang lalu +5

    Ibu ayah sayang sama bang Tri setiap kasih sayangnya banyak doa doa yg mereka panjatkan buat bang Tri. Semangat ya bang

  • BANG RAFKA OFFICIAL
    BANG RAFKA OFFICIAL 7 bulan yang lalu +6

    Lagu yg sangat mendalam mas tri,saya jauh dri org tua merantau mas ,sungguh sangat mnyentuh lagunya mas tri

  • Agust Rinaldo Kurniawan
    Agust Rinaldo Kurniawan 7 bulan yang lalu +10

    MassyaAllah.semoga dipanjangkan umur ibukmu tri suaka.kamu hebat.

  • Mamsky ~
    Mamsky ~ 7 bulan yang lalu +12

    Sebandel/sebaik apapun anak kalo ngeliat seorang ibu yg kita sayang dan udh lama tidak bertemu pasti menangis haruuu.....

  • hesti valen
    hesti valen 7 bulan yang lalu +3

    Abang emang luar biasaa, cocok banget buat inspirasi

  • adi dewanto
    adi dewanto 7 bulan yang lalu +3

    Yakin, tranding nih lagu.. Sukses terus bang Tri..

  • Nor Azimah Abdul Rahman
    Nor Azimah Abdul Rahman 7 bulan yang lalu +4

    Salam dr Malaysia.hebat tri suaka.seorg anak yg soleh menghormati ayah dan ibumu

  • Musisi musirawas Lubuk linggau
    Musisi musirawas Lubuk linggau 7 bulan yang lalu +6

    Smoga sukses selalu sanak ku di perantauan.. teruslh berkarya dengan ciri khasmu sendiri yg merakyat dan merangkul semua kalangan,kami wong sumsel bangga pd mu...terus membumi sedolorku,hidup wong kito galo

  • Naura Anastasya
    Naura Anastasya 7 bulan yang lalu

    Sehat trus bang tri, makin sukses pokoknya 👍👍 semangat💪💪

  • Muhammad Muhlisin
    Muhammad Muhlisin 7 bulan yang lalu +38

    Kok pas banget ya saya Jumat besok mau berangkat merantau 🥲
    Dan lagi mikir ortu nanti dirumah gimana kalo ada apa" karena saya anak tunggal🥲
    Sehat sehat selalu ibu🙌

    • Aprilia Jupiter
      Aprilia Jupiter 7 bulan yang lalu +1

      Bg irwan semoga bersama bg tri selalu ya sukses selalu tk kalian berdua.

    • Muhammad Muhlisin
      Muhammad Muhlisin 7 bulan yang lalu +1

      Alhamdulillah dapet di Tenggarong Kaltim, ribet mah kalo ikut PT ga peduli hari besar apapun kalo bilang berangkat ya harus berangkat ,ya di syukuri aja lah😇

    • Eyang Dewi
      Eyang Dewi 7 bulan yang lalu +1

      Ada yg menjaga .Semoga Ibu yg di tinggal kan ttp sehat .dan Doa nya tdk peenah putus un tuk Anak Tercinta nya..

    • Kusuma
      Kusuma 7 bulan yang lalu +2

      Merantau kemana bro
      Ini anak rantau malah pada persiapan mau mudik

  • Sunarmi Okok
    Sunarmi Okok 7 bulan yang lalu +26

    Lagunya bikin terenyuh🥺sehat sehat bang dan kawan kawan🙏

  • erwin wijaya
    erwin wijaya 7 bulan yang lalu +11

    Aku nggak bosen*2 nonton nya ,Ber Kali*2 ,nangis juga ,,Hebat Kau TRI ,,Bisa membuat Yg Nonton Menangis 😭😭😭😂😂😂

  • tri hapsy
    tri hapsy 7 bulan yang lalu +2

    Masyaallah doa ortu untuk anaknya pasti sucses selalu yercaoai cita2 bersama

  • sari eka hartini
    sari eka hartini 7 bulan yang lalu +2

    Kereeennn bangettt kakak 🥰
    Sampai mau nangiis aq dengerr lagu nyaaa😘😘

  • Kozet007
    Kozet007 7 bulan yang lalu +10

    Selalu ingat masa" susah jgn tinggi hati. Selalu menghargai karya" setiap musisi, ingat semakin tinggi pohon semakin besar diterpa angin (kesombongan)

    • Kaneki San
      Kaneki San 7 bulan yang lalu +2

      Haha, semakin di depan semakin banyak cobaan yang membuat kamu mundur ke belakang nak :) Jadilah orang yang baik

    • Netty Idji
      Netty Idji 7 bulan yang lalu +1

      Sweett. Tri. Kamu anak nya. !!❤❤

  • Iwayan Tirtayasa
    Iwayan Tirtayasa 7 bulan yang lalu +22

    Ini baru idola saya lagunya bagus suaranya sangat bagus dan yang lebih hebat lagi sayang ama orang tua sehat selalu ,selamat menjalanka ibadah puasanya mantaaap

  • Dk Channel
    Dk Channel 7 bulan yang lalu +1

    Terbawang bawang bang, konten saya tentang petualangan, jarang ke musik, tapi pas denger suara abang, karya abang, ngedadak suka bang, bagus karyanya bang, sukses trus bang, saya salah satu orang yang mengikuti abang dari awal ngonten di pendopo sama bang jalil, mantap abang mamfu menghifnotis orang, sukses trus bang, beberapa kali me menuowa kopi, tapi gada abang, semoga next ada abang🙏

  • Bunda faisal harilovers Abudabi
    Bunda faisal harilovers Abudabi 7 bulan yang lalu +10

    setiap dengar lagunya pasti bercucuran air mata 7 thun tdk kumpul ank ibuku udh pergi kesurga..😥😥😥😇🤲🙏

  • NK Yongai
    NK Yongai 24 hari yang lalu

    Serius aku gak tahan buat lgu nya mas ...
    Terbaikk !! Moga terus suksess berkat iringan #DOA org tua mu 🙏🏻🙏🏻

  • Tareni
    Tareni 7 bulan yang lalu +4

    Masyaallah mengandung bawang,,ya Allah jg emaku &anaku Aamiiin ❤❤❤ salam dri taiwan

  • Sri Murni RL
    Sri Murni RL 7 bulan yang lalu +4

    Denger lagu Tri jadi kangen ibuku yg sdh ke Surga
    😭😭😭

  • Arni Daryati
    Arni Daryati 7 bulan yang lalu +2

    Ya Alloh sampe meleleh hati ku ini...sehat2 ya buat ayah ibu saudara bang tri suaka....salam dari bandung

  • Ari Wibowo
    Ari Wibowo 4 bulan yang lalu +3

    Nangis melihatnya...melihat seorang anak yang begitu mandiri, namun tetap orang tua segalanya. hanya kepada Tuhan dia titipkan wanita hebat nya, karya dan rasa yang luar biasa

  • Devi Ardini
    Devi Ardini 7 bulan yang lalu +2

    utk kamu yg masih punya ortu, jaga mereka, sayangi mereka jgn sakiti hatu mereka. apalagi sampai membuat mereka menangis❤❤

  • Hajah Saleha
    Hajah Saleha 7 bulan yang lalu +3

    MasyaAllah...ibu harta yg paling berharga..tiada bandingan hingga akhirnya...bahagiakn lh ayah ibu selagi ada hayat mereka...hidup akan lebih bermakna dan bahagia..Alfatihah tuk ibu dan ayah ku yg udh pergi buat selamanyanya..😭😭😭😭

  • Fitroni
    Fitroni 7 bulan yang lalu +41

    Kereeeen, salut betapa sygnya bang Trie sm ibunya, sampai ikut nangis, karena saya sendiri jg seorang ibu,smg ortunya slu sht ya.. BANG TRIE

  • x
    x 7 bulan yang lalu +2

    Hadir dan menikmati sukses slalu dan semakin gemilang buat buat musisi Jogya Aamiin 🤲🤟

  • Dera Fresty
    Dera Fresty 7 bulan yang lalu +3

    lagunya selalu kena dihati bang tri

  • Yance ferdi Afriyansa
    Yance ferdi Afriyansa 4 bulan yang lalu

    Masya allah. Bagus banget lagu nya.
    Semoga kelak bisa ketemu dgn bang tri

  • Esy Soraya
    Esy Soraya 7 bulan yang lalu +1

    masya allah..smg allah sllu jga ibu2 qt yg hebat...

  • Sofyan Cakra Buana
    Sofyan Cakra Buana 5 bulan yang lalu +1

    Ya Allah tak terasa air mata mengalir 😭😭😭

  • Indra Purnama
    Indra Purnama 7 bulan yang lalu

    Tri hebat menangis dengar lagunya 😭😭😭❤❤❤ bang tri sukses selalu

  • Selvia lorena
    Selvia lorena 7 bulan yang lalu +3

    Sukses sllu buat bang tri suaka...
    Bahasa daerah BATURAJO ikut Tini pai nyo😊

  • Titi sulastri Titi
    Titi sulastri Titi 7 bulan yang lalu +10

    Seorang ibu yang berharga dalam hidup kita sebagai seorang anak, semoga Ibu2 kita selalu sehat semua nya aamiin

  • fikar belo
    fikar belo 7 bulan yang lalu +2

    Aku bangga skali mempunyai anak seperto tri suaka

  • Suharni Suharni
    Suharni Suharni 7 bulan yang lalu +3

    Masya Allah 😭,smg bundha and Ayah sht sll ❤🙏🙏,

  • Supri Kepek
    Supri Kepek 7 bulan yang lalu +2

    Jogja lantai 2 nyimak ms tri.
    terharu mendengarkan lagunya menyentuh banget

  • Eko Prasetiyo
    Eko Prasetiyo 7 bulan yang lalu +4

    tidak sengaja air mataku pun menetes dengar lagu ini
    salam anak Rantau dari lampung
    sukses selalu buat bang tri suaka

  • Vin Loru
    Vin Loru 7 bulan yang lalu +4

    Kren bangat Kaka tri suaka🥰🥰🙏

  • lyna lyna
    lyna lyna 7 bulan yang lalu +3

    BARU LEWAT BRANDA LANGSUNG GUE SUBSCREBE,,ADA IDOLA GUE BANG IRWAN SUMENEP,,SIKSES SLL BANG TRI AND BANG IRWAN

  • ZAHWA PLAY
    ZAHWA PLAY 7 bulan yang lalu +2

    Subhanallah.. Ibu salah satu ibu yg beruntung karna putranya begitu penyayang.. Semoga aku juga ya Allah.. Aamiin