Isi Rekaman Aman Abdurrahman Untuk Napi Mako Brimob

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Mei 2018
  • Selengkapnya lihat di: video.tempo.co
    Rekaman suara Aman Abdurrahman digunakan polisi untuk meredam kerusuhan di Rutan Mako Brimob.
    Official Website: video.tempo.co/

Komentar • 1 353

  • Fauzi Andriansyah
    Fauzi Andriansyah 23 jam yang lalu

    JazakallahKhoirunkasir mujahid😎

  • dani marta
    dani marta Hari Yang lalu

    Terorisme merupakan Bisnis megapro.... Mikiiiiiir.... Sadaaaaaaaar.....

  • qirman hidayatulloh
    qirman hidayatulloh 2 hari yang lalu

    mau jihad pergi ke irak suriah palestine ...jgn bawa agama islam lah karna lo agama islam dipandang megatif berarti dari manusianya otaknya negatif radikal bukan membawa kedamaian malah membuat kerusuhan diimdonesia

  • Siti Vira
    Siti Vira 2 hari yang lalu

    Sbtlnya setiap teroris yg ketangkap lgsg di bunuh saja ga usah di hukum.spya tdk jelek2kin agama islam.

  • Riama sanita
    Riama sanita 2 hari yang lalu

    Asalamualaikum katanya wkwkwkkwkwkwkwk gila ni orang

  • Riama sanita
    Riama sanita 2 hari yang lalu

    Dan dia msh sebut salam BISMILAH WKKWKWKWKW KASIAN ISLAM DIBAWA2

  • Riama sanita
    Riama sanita 2 hari yang lalu

    Muka taiii

  • Ulva Shepriansyah
    Ulva Shepriansyah 2 hari yang lalu

    tembak mati !

  • Palce Feco
    Palce Feco 2 hari yang lalu

    Muka bodo

  • ray bastian
    ray bastian 2 hari yang lalu

    ini gr2 Pancasila dan P4 tidak dipahami dengan benar oleh sebagian WNI di negeri ini sebagai idiologi kebangsaan yang menjadi elemen pokok perekat pemersatu bangsa yang majemuk ....akibatnya dia dan pengikutnya mempertentangkan Pancasila dengan Agama yang dia anut .

  • Steven Tuty
    Steven Tuty 2 hari yang lalu

    Wajahnya sangar..a

  • LK Shaliha
    LK Shaliha 3 hari yang lalu

    yg dislike prp teroris..ciduk

  • LK Shaliha
    LK Shaliha 3 hari yang lalu

    teroris memble..braninya di indonesia yg damai. kl mau jihad ke palestina sj jelas kaum muslim di tindas sama israel...maunya dibodohi klsm isis kampret

  • Satria Misterius
    Satria Misterius 3 hari yang lalu

    Tembak saja dia pak
    Kalau dia mau hancuri NKRI

  • Nurul Arianto
    Nurul Arianto 3 hari yang lalu

    Kenapa ngak ditembak mati aja teroris kayak gini banyak lagi kroco2 nya

  • Fariz Enji
    Fariz Enji 3 hari yang lalu

    jangan saling menyalahkan kita berdoa biar aman hukum yg sebenarx nanti di ahirat di dunia ini kebenaranx masih relatif

  • Emi Liana
    Emi Liana 3 hari yang lalu

    Udah jlek banxxx tingkah lg ibu xxxxx dl nyidam apa xxxxxx wkt hamil bommm xxxxxx

  • Syuhadak Ismail
    Syuhadak Ismail 3 hari yang lalu

    Vonis Mati saja

  • Patric Martono
    Patric Martono 3 hari yang lalu

    kita cap mereka teroris. tapi mereka merasa menegakkan sariat islam. jadi yg terbaik kita doakan mereka supaya hatinya mencair dan lembut.sbab kita takut mereka menerima azab yg mengerikan yaitu tubuhnya hancur berkeping keping. sebab mereka lupa bahwa tubuhnya adalah singgah sananya Tuhan.

  • Patric Martono
    Patric Martono 3 hari yang lalu

    teroris itu tidak sadar kalau mereka ini berada di jalan yg salah.mata hatinya sudah ditutup oleh doktrin doktrin yg bernafaskan kekerasan. jauh dari memaafkan , kelembutan, tepo sliro , mengasihi. yg lebih parah hatinya sudah membatu dan bila ada yg meluruskan malah menjadi musuh! sebab dia tanpa sadar sudah mentuhankan para guru2 nya!

  • kris tina
    kris tina 3 hari yang lalu

    Suerem muka e🏃🏃

  • Yuli Talib
    Yuli Talib 3 hari yang lalu

    Aduh muka suda kaya bandang pepes lagi ketawah di tangkap,,ngak usah pake sorban lah pake aja lumpur,,biar pantas deh,,

  • Nanang Ari
    Nanang Ari 3 hari yang lalu

    Umatte djajal

  • Sarita Belle
    Sarita Belle 3 hari yang lalu

    gw non muslim cm denger2 islam sekilas dr internet, radio, guru dan setau gw di jaman Nabi Muhammad aja yg beda agama saling hidup berdampingan gak di bunuh, sampe gw baca ayatnya dan memang bnr mreka hidup rukun dijaman itu walau beda agama. trs knp ajaran kyk gni langsung di telan sm kalian napiter? bukannya kalian udh belajar agama dr kecil? udh baca quran dr kecil? hrs nya lbh paham dr gw. masa gk bs bandingkan gk bs cerna ajaran di jaman nabi dgn ajaran bos kalian????? barang "siapa membunuh seorang manusia maka seakan2 dia telah membunuh seluruh manusia", bego di pelihara

  • bian bian
    bian bian 3 hari yang lalu

    Setan berkedok agama

  • anik indarwati
    anik indarwati 3 hari yang lalu

    senyum kecuttt,,senyumlah sepuas ANDA,,bentar lagi bidadarimu menjemput...OTAK sampah mo bunuh dr ngajak org lain.....

  • waty E
    waty E 3 hari yang lalu

    pengen nyumpal bom mulutnya si omon

  • avinda devian
    avinda devian 4 hari yang lalu

    Sok bijak bgt itu org padhal udh membahayakan banyak nyawa org gk bersalah

  • Candra Mauria
    Candra Mauria 4 hari yang lalu

    Manusia berhati iblis

  • ndjdndn Tsaqila
    ndjdndn Tsaqila 4 hari yang lalu +1

    Kenapa Islam kalo lg ada Maslah gitu pasti di sebut teroris ,kenapa agama lain kalo buat onar kaga disebut teroris ,kenapaaa :(( ,jahat bet ,kenapaa Israel yg tiap hari mengebom ga di sebut teroris kan itu non muslim , jadi pgn nangis ih :((((((

  • D Grohl
    D Grohl 4 hari yang lalu

    taik kucing ni teroris . msuk nerakaaaaa jahanaaaaaam

  • Vya Asyraaf
    Vya Asyraaf 4 hari yang lalu

    Wes gek ndang di dor ae...

  • Akhim Punksuma
    Akhim Punksuma 4 hari yang lalu

    Dari matanya az udah bukan manusia..... Melainkan iblis yg menjelma jadi manusia

  • Kelinciku Imut
    Kelinciku Imut 4 hari yang lalu

    Oke! Trus kapan dhukum matinya ni org hah?! Uda enek liat mukanya dseantero sosmed!!!

  • Happy Oktavia
    Happy Oktavia 4 hari yang lalu

    lemahnya hukum dan polisi diindonesia,orang kayak gini kog masih diberi hidupp cepet dorr keplanya aja ,, udah jelas diadalang dari bombom sebelumnyaa,,,miriss liat indonesia kayk gini,,,

  • Mia Juwita
    Mia Juwita 4 hari yang lalu

    lusa... ya
    lusanya ada bom d gereja
    kalimt nya ambigu

  • Sugiarti Slalu
    Sugiarti Slalu 4 hari yang lalu

    Setan kok g cpt2 d tembak aja.

  • Anto Wijaya
    Anto Wijaya 4 hari yang lalu

    Ana dan antum temennya aman ternyata hhhhhhhh

  • curva SUD miLano
    curva SUD miLano 4 hari yang lalu

    Se'enaknya saja bunuh orang,emang kmu tuhan....?
    Bayangkan bila istri atau anakmu yang saya bunuh

  • Libertarian Communism
    Libertarian Communism 4 hari yang lalu

    Mabok agama

  • mufli ssi
    mufli ssi 5 hari yang lalu

    Antum antum... ana ana... ngomongnya aja kek orang nge ganja... di hukum mati aja napa...

  • Dimas Maulana
    Dimas Maulana 5 hari yang lalu

    anjirr.. orgnya kecil tp pada hebat.. bisa pd nurut sm dia wkwkekkk

  • Sudarmono Mono
    Sudarmono Mono 5 hari yang lalu

    Kayak foto model senyam senyum sndri..SU ASU, , ,jeNggotMu koyok buntut ceLeng..sg gk trimo bolone komen gk po2..

  • Paijo Paijo
    Paijo Paijo 5 hari yang lalu +1

    Muka wedus gini kok banyak yg ngikutin pada gk waras org2 ini..

  • Yudi Yudari
    Yudi Yudari 5 hari yang lalu

    ana...
    antum...
    ana...
    antum...
    haha bangganya pakai bahasa kearab2an, teroris mimpi jadi orang arab. Kalau saya bangga jd org Indonesia, saya bangga pakai Indonesia. Saya dan kamu, bukan ana dan antum 😂😂

  • luck gun
    luck gun 5 hari yang lalu

    muka indonesia muka melayu ,logatnya sok-sok dibikin arabic ,ngakak

  • Opo Opo
    Opo Opo 5 hari yang lalu

    Bagaimana cara rekaman suara ini bisa sampai ke telinga napi mako brimob ya?

  • Bon Jot
    Bon Jot 5 hari yang lalu

    Muka jelek ga ada bagusnya, cahyanya saja ga ada, kok kepedean ngaku ahli sorga, sorga dari selangkangan loe tolol.. Goblok,manusia biadab

  • rendii rambow
    rendii rambow 5 hari yang lalu

    jelek banget. cuih , muka kayak tai, teroris goblok

  • Julia Juliagrils
    Julia Juliagrils 5 hari yang lalu

    Muka dah kaya rametuk pak..
    Dah bau tanah so alim padahal pembunuh

  • Darlyss Ervina
    Darlyss Ervina 6 hari yang lalu

    pemerintah ga tegas krn di biarkan wni yg pergi ke suria dan balik lagi sehingga mereka belajar utk jadi teroris. dan sekarang sdh terlanjur menyebar kemana-mana

  • DoneKing HeadBanger
    DoneKing HeadBanger 6 hari yang lalu

    Yaaak...Hidup Indonesia.
    semua koment nya Politik sana agama.wkwkwkwkwk.
    Sekali2 napa pada koment sumbangan baju buat org ga mampu

  • suher dra
    suher dra 6 hari yang lalu +1

    Kasihan juga di vonis mati.sedih uy.

  • Andre
    Andre 6 hari yang lalu

    belagu org beriman pake antum, ana segala..iblis senang kamu menuruti keinginannya untuk membunuh manusia, selamat menghuni neraka jahanan selamanya broh..

  • Dody Riyano
    Dody Riyano 6 hari yang lalu

    Katanya teroris itu alat kelaminnya kecil ya??
    buktinya gk punya kemaluan...wkwkwk

  • Dody Riyano
    Dody Riyano 6 hari yang lalu

    Bakar hidup hidup orng kaya gini,, malu maluin agama ajja...!!

  • Buatakun Google
    Buatakun Google 6 hari yang lalu

    Antum antum..atemi puron,??

  • Taufik Priyadi
    Taufik Priyadi 6 hari yang lalu

    Seperti lagu bang haji Roma irama adu domba

  • Taufik Priyadi
    Taufik Priyadi 6 hari yang lalu +1

    Intinya umat islam di fitnah oleh pengikut dajjal

  • Indah Nugraheni
    Indah Nugraheni 6 hari yang lalu

    Ngomongnya antum anna...oalahhh Ontaaa

  • Yogi Yogi
    Yogi Yogi 6 hari yang lalu

    Yg kau bunuh itu kafir jimmi kafir yg tidak nyerang agama muslim dan tidak bersalah kpada umat muslim.siapa sih ulama mu sampai mengajar seperti ini,belajar agama itu sama ulama yg garis lurus.

  • tere Pramana
    tere Pramana 6 hari yang lalu

    ana... antum dasmuu abuuhh😈😈😈

  • Queenie A M Mudie
    Queenie A M Mudie 6 hari yang lalu

    Hukum mati segera sblm kabur.

  • Tony Kurniawan
    Tony Kurniawan 6 hari yang lalu

    Beuleum Bae jaleuma kawas kitu mah.

  • Sd Fr
    Sd Fr 6 hari yang lalu

    Yach ngga usah lama2 hidup di dunia bahaya tu tembak mati aja sekalian ngga usaha pake undang namanya teroris hrs cpt di musnahkan setuju teman....

  • Lisa Jarwati11
    Lisa Jarwati11 6 hari yang lalu

    Jijik

  • Laman Tua
    Laman Tua 6 hari yang lalu

    SETUJU HUKUMAN MATI BAGI TERORIS.

  • Uswatun Mbak Us
    Uswatun Mbak Us 6 hari yang lalu

    ATUM " NDASMU .
    DASAR TERORiS SETAN/ iBLiS.

  • juntak brother juntx
    juntak brother juntx 6 hari yang lalu

    teroris harus ditumpas dari nkri

  • Umar Sidik
    Umar Sidik 6 hari yang lalu

    mukanya kaya tai udah kering yg gletak di kebon!

  • sidqi fahri
    sidqi fahri 6 hari yang lalu

    Bahasanya ana antum kaya orang arab aja kelakuan mah iblis

  • Xvide admin
    Xvide admin 6 hari yang lalu

    namanya "Aman" tapi kerja nya Nge "Rusuh" , tidak memberi efek aman untuk orang lain.

  • Elga Wati
    Elga Wati 6 hari yang lalu

    Raie wes koyo iblis

  • ilmiah WAN
    ilmiah WAN 6 hari yang lalu

    ikut meyimak biar tau

  • Rudy Marcellino
    Rudy Marcellino 6 hari yang lalu

    Muka nya masih Sumringan gitu... Mungkin dia masih percaya bisa mati masuk surga 😂😂😂

  • Soilah Sumini
    Soilah Sumini 6 hari yang lalu

    TERORIS BAWA BAWA AGAMA, JIHAT SETAN IBLIS ITU, TEMBAK MATI, TERUTAMA YG MASIH DIPENJARA,

  • Sam A3
    Sam A3 6 hari yang lalu

    Muknya serem

  • Lina Lina
    Lina Lina 6 hari yang lalu +1

    Di dooor aja,bikin ribut aja di NKRI..

  • Winda Andriy
    Winda Andriy 6 hari yang lalu

    Muke jelek banget 🤮🤮

  • Dewi Asihani
    Dewi Asihani 6 hari yang lalu

    Manusia berjiwa iblisssss ya orang macam ini @@

  • yuni cha
    yuni cha 6 hari yang lalu

    suara syetann ini memang bla bla,,,,

  • KANCING BIRU
    KANCING BIRU 6 hari yang lalu

    polisi ngasih rekaman "pemimpin napinya" yg berada ditempat lain. untuk negosiasi..
    harusnya ini yg jd bahan komentar..

  • Rossa Vivo
    Rossa Vivo 6 hari yang lalu

    gedeg gue lihat mukanya, bawa bawa agama islam

  • GEORDIAN Dwyane
    GEORDIAN Dwyane 6 hari yang lalu

    Manusia hati iblis 😤😤

  • nur widi odon
    nur widi odon 7 hari yang lalu

    Berebut nasi bungkus,,sampai nyawa orang di bantai..jihad apaan?? Nahan laper aja gak bisa..🤔🤔

  • Beyan Ahmed
    Beyan Ahmed 7 hari yang lalu

    Penjahat. Mengatas nama kan agama ,,,,,, antum hewan

  • m2 m
    m2 m 7 hari yang lalu

    Wajahnya sangar penuh kebencian...Anak Dajjal nih...penghuni neraka jahanam

  • Spkt Respati
    Spkt Respati 7 hari yang lalu

    penghianat negara!!!!!! enyah kau dari NKRI ..cabut aja kewarganegaraannya dari Indonesia ....karena dia telah merusak kedamaian dan kerukunan di NKRI

  • Anak Soleh Chanel
    Anak Soleh Chanel 7 hari yang lalu

    Antum goblog tolol... Pengangguran yg ingin terkenal parah ajing.

  • reris Gokil
    reris Gokil 7 hari yang lalu

    Cokkkk...wajahe koyok asu

  • Riyadi
    Riyadi 7 hari yang lalu

    Serrraaaammm

  • Iyang Siro
    Iyang Siro 7 hari yang lalu

    Nih org malu maluin islam!! Memanfaatkn agama islam tak malu kh!! Kalau mau jihad k palestina sono noh ikut perangi israel klo loh islam!!

  • Admin Sleep Care Pajamas
    Admin Sleep Care Pajamas 7 hari yang lalu

    Karma krna sdh pnjrakan ahok

  • Rafi Aditya
    Rafi Aditya 7 hari yang lalu

    Sumpah Ya Kenapa Nggak Di Hukum Mati Aja Sih Kenapa Harus Di Penjara Doank

  • Oppo A57
    Oppo A57 7 hari yang lalu

    Dia dajal masa kini

  • tai lalat
    tai lalat 7 hari yang lalu

    kata rosululloh harta dibalas harta, mata dibalas mata, nyawa dibalas. kalau tidak. Allah pasti mbembalasnya

  • elang hitam
    elang hitam 7 hari yang lalu

    aantumm

  • elang hitam
    elang hitam 7 hari yang lalu

    aantumm

  • duo kembar
    duo kembar 7 hari yang lalu

    D dor saja pak

  • Upi Dibaini
    Upi Dibaini 7 hari yang lalu

    Eh elu gk usah pke ngomong antum" sgala.!jgn lu bawa" agama islam jdi buruk.manusia ini gk prlu di sidang? Klo prlu hukum pancung..kaya di negara arab..gk pntes pke bahasa arab lu..lu tuh bkn org islam..!klo lu org islam ngapain lu jdi teroris...manusia dajal hrus di musnakan...lu pantes masuk neraka jahanam..