TEGAS! dr. Ani Hasibuan Tanggapi Soal Pemanggilan Dirinya Dalam Kasus Hoaks | Fakta (20/5/2019)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Mei 2019
  • Sebuah surat panggilan dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya untuk Robiah Khairani Hasibuan (Ani Hasibuan) beredar di kalangan media. Dalam surat tersebut, Ani dipanggil untuk menjadi saksi.
    Informasi yang diterima VIVA, Kamis, 16 Mei 2019, Ani diperiksa untuk dugaan perkara tindak pidana dengan sengaja dan tanpa hak menyebarkan informasi yang ditujukan untuk menimbulkan rasa kebencian atau permusuhan individu dan atau kelompok masyarakat tertentu berdasarkan atas SARA dan atau menyiarkan berita atau pemberitaan bohong dengan sengaja menerbitkan keonaran di kalangan rakyat.
    Informasi yang disampaikan Ani Hasibuan tersebut dimuat di portal berita thanshnews.com pada 12 Mei 2019.

    Dan Follow Juga Sosial Media Kami
    Twitter: twitter.com/tvOneNews
    Facebook: facebook.com/tvOneNews
    Instagram: instagram.com/tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

Komentar • 3 299

  • Anju Leo Sihite
    Anju Leo Sihite 5 hari yang lalu

    Makany klo dokter, dokter ja.

  • Delin PutRi
    Delin PutRi 7 hari yang lalu

    Dokter hewan..

  • Delin PutRi
    Delin PutRi 7 hari yang lalu

    Dokterx roky gerung n fadli zon,sarumpaet...muda2an sadar dokter ini dari kebodohanx..

  • TheArdian05
    TheArdian05 24 hari yang lalu

    "Rusaknya netijen adalah mereka baca judul berita langsung komentar. Tanpa membaca hingga selesai."

  • Steve Fals
    Steve Fals Bulan Yang lalu

    HAHAHAHA SI ANI AKHIRNYA MALAH CACI MAKI PRABOWO KARENA SUDAH KETEMU JOKOWI

  • Eni Sarofah
    Eni Sarofah Bulan Yang lalu

    YaAlloh lindungilah dr.Ani agar selalu dijauhkan dari orang2 yg dzolim...selamatkan dan berikan kesehatan dan umur yg panjang

  • IVAN REVANDO
    IVAN REVANDO Bulan Yang lalu

    ini adalah salah satu anggota the power emakemaknya prabowo sandi
    sayang seribu sayang siwowo tetap keok dipilpres
    jadi menurut saya mereka ini adalah emak-emak setan ha ha

  • Rohma n janah
    Rohma n janah Bulan Yang lalu

    Ibu Ani Hasibuan cerdas,,lho,,bahasanya saja sdh.menunjukkan kecerdasan dirinya

  • robert nero
    robert nero Bulan Yang lalu

    Kritik jare ujaran kbencian. ..... negara sudah hancur bener pak yusup kala

  • Yan-Yan Popon
    Yan-Yan Popon Bulan Yang lalu

    Sidang di MK sampai menjelang subuh berhari-hari, tetapi ga ada 1 pun yg meninggal karena kelelahan. Saya bingung...

  • Ihwan 17
    Ihwan 17 Bulan Yang lalu

    Mantap ya pemimpin sekarang
    Org bener mau di abisin....

  • Tedi Rostiadi
    Tedi Rostiadi Bulan Yang lalu

    Waduhhh....knp hrus d pidana dr.Ani
    Apa tkut ketahuan keborokan pemerintah....
    Jing.....

  • Sukma rahayu Ayu
    Sukma rahayu Ayu Bulan Yang lalu

    Tvone,satu2ny TV yg menayangkn fakta dan realita,buk ani semoga allah melindungimu dari kejahatan2 mahlukny

  • Adi Dayat
    Adi Dayat 2 bulan yang lalu

    Org2 yg munafik Dan udah di bayar klurga cendana

  • AVA Corp
    AVA Corp 2 bulan yang lalu

    Rezim pki rezim pembunuh

  • Zulfiqar Fadhil Lubis
    Zulfiqar Fadhil Lubis 2 bulan yang lalu

    Liat aja nanti mana yang benar.
    Kalau kalian suka video tema manajemen; pemasaran, investasi, keuangan, dll. Cuzz kepoin channel ane.

  • Ninik Evi Sulistiyani
    Ninik Evi Sulistiyani 2 bulan yang lalu

    Ternyata banyak yang dipelintir oleh oknum keterangan dr. Ani H. Sungguh tega yang melakukan pelintiran..

  • Ahmad Sopyan
    Ahmad Sopyan 2 bulan yang lalu

    MATI KARNA KELELAHAN .. 🤔 NGAKAK DIRIKU 😂😂😂
    OWH MUNGKIN DIA GK TIDUR DAN ISTIRAHAT 1 BULAN MUNGKIN ..
    HATI NURANI INI BERGEJOLAK SENDIRI UNTUK MELAWAN YG TIDAK LOGISS !!!

  • firman syah
    firman syah 2 bulan yang lalu

    Ya Allah... Lindungi Ibu Dokter Ani dari seluruh keburukan, dari perbuatan orang2 yang zholim dan yang berniat menzholimi beliau... Aamiin...

  • Sandi Gunawan Kusika
    Sandi Gunawan Kusika 2 bulan yang lalu

    Welcome to the jail.

  • Reffan Udino
    Reffan Udino 2 bulan yang lalu

    Semangat terus ibu bangsa negaraku..Allah SWT Melindungimu, amin yra

  • am
    am 2 bulan yang lalu +1

    Sungguh mulia bu dokter ani ini dengan niat baiknya ingin membantu orang sekitar🙏🏻 silakan cermati Q.S Al-Maidah[5] ayat 32 jika kalian orang beriman dan berpikir.
    Semoga Allah membalas atas kebaikanmu bu.. Aamiin😊

  • Ari Janggoet
    Ari Janggoet 2 bulan yang lalu

    Syukur

  • Roy St
    Roy St 2 bulan yang lalu

    Gimana ya kelanjutan petugas kpps?? Kok kayanya hilang di telan bumi gak ada proses hukum

  • Insyira Nur Ulfi
    Insyira Nur Ulfi 2 bulan yang lalu

    Pemilu sebelumnya ada yg mati ga? Serius nanya

  • Anton Sujarwo
    Anton Sujarwo 2 bulan yang lalu

    Berani jiwa prajurit nya pintar otak dokter nya,,,, zyantikkk wajah dan hatinya,,

  • Nurul Hidayah
    Nurul Hidayah 2 bulan yang lalu

    Dr ani ingin membantu yg sdg sakit, tp gk tahu penyebabnya, beliau ingin kematian ratusan kpps itu diselidiki spy tdk bertambah, ehh malah di laporin, sebenarnya negri ini milik siapa ?

  • Rostika Rostika
    Rostika Rostika 2 bulan yang lalu

    Dokter saya sukaaaaaa, kalau punya dokter kayak begini "PEDULI" bangsa ini akan maju,karena sy menilai di Negeri ini banyak orang pintar tapi sedikit yg PEDULI

  • abi syaf
    abi syaf 2 bulan yang lalu

    Bandingkan aja wajah buk Ani dgn wajah2 penuduh ........mana lebih seram ? 🤬 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Aryo Beduk
    Aryo Beduk 2 bulan yang lalu +1

    Tetap semangat Ibu dokter....!!!!
    Kmi rakyat yg mencintai kejujuran dan keadilan mendukung ibu dokter.
    Jangan pernah menyerah bu dokter.

  • Fadli Aje
    Fadli Aje 2 bulan yang lalu

    kt doakan ibu Ani smg selalu dlm lindungan Allah swt, dan u/ yg menzholimi kt doakan smg Allah mengambil orang2 yg ia CINTAI, dan mati dlm keadaan HINA ayo kt amin kan amin.... kt memasuki zaman fitnah

  • Om Zack
    Om Zack 2 bulan yang lalu

    Reziiiiiiimmm aneh

  • Youtube Komentator
    Youtube Komentator 2 bulan yang lalu

    Terus media nya gimana ? Kok gak dituntut?

  • Sundari Qonita
    Sundari Qonita 2 bulan yang lalu

    Tawakal dok

  • Amina Amina
    Amina Amina 2 bulan yang lalu

    Ibu Dokter smg sll dlm Lindungan Allah
    dn perjuanganmu smg di mudahkn oleh Allah dem kebenaran Amiin

  • Goodfella 45
    Goodfella 45 2 bulan yang lalu +1

    Sabar ya dok itu biasa kerjaan fitnah rezim dajjal.. smoga dokter sehat & dilindungi slalu Allah SWT. smangat trus y dok, your my inspiration & my hero!!

  • rizal zal
    rizal zal 2 bulan yang lalu

    Buktikan aja terus laporkan dengan bukti dan analisa medis anda. Engk perlu cerita sana sini kalau cerita smua orang bisa

    • Andi Raffa
      Andi Raffa 2 bulan yang lalu

      Anda resim cebong ya....

  • Haykal Haykal
    Haykal Haykal 2 bulan yang lalu

    Rezim aneh.

  • Chodet ajhe
    Chodet ajhe 2 bulan yang lalu

    Yg melaporkan kebenaran malah di tangkap.. dan yg jadi tersangka malah di jadikan raja.... hadeeehhh... hukum jaman now ...

  • Syafri Chaidir
    Syafri Chaidir 2 bulan yang lalu

    Tumaaaan ajalah.

  • Hamba Alloh
    Hamba Alloh 2 bulan yang lalu

    Ada banyak orang meninggal karena lelah. Habis batminton meninggal. banyak. Habis Voli meninggal banyak. Habis tenis meninggal banyak. Contohnya Ki Entus Bupati Tegal tiba2 meninggal setelah kampanye. Dan banyak pejabat maupun calon pejabat yg kelelahan. 600 orang di seluruh Indonesia. Bukan di satu tempat. Kalau di satu tempat 600 orang di satu Kabupaten itu perlu diteliti. Tapi kalau di seluruh wilayah In donesia bagaimana luasnya seperti ini. Satu kecamatan caja belum tentu ada yg meninggal. Menyamakan dengan yang di Jerman beda di Jerman satu kelompok itu wajar kalau diteliti. Tapi kalau di seluruh Indonesia bagaimana penelitiannnya. Pikir lah. Jangan menuduh menggunakan racun.

  • Firman Syah
    Firman Syah 2 bulan yang lalu

    Liat tuh para cebong....liat ajab allah pasti akan lebih pedih yg akan kalian dapatkan....ALLAHHUAKBAR....

  • Arif Vivo
    Arif Vivo 2 bulan yang lalu +1

    Allahuakbar semoga ibu ani dilindungi ALLAH SWT..

  • R. Ocha Soejadi
    R. Ocha Soejadi 2 bulan yang lalu

    Belum berubah TVONE ?

  • Bowo Zireq
    Bowo Zireq 2 bulan yang lalu

    KAMPRET TETAP KAMPRET 😆😆😆😆😆😆😆😆😆

  • didit aditya
    didit aditya 2 bulan yang lalu

    amazing.

  • palaksa P.210
    palaksa P.210 2 bulan yang lalu

    yang enar di panggil..di pidana..justru sang si pembunuh..kpps..mlh aman aman saja..

  • Je
    Je 2 bulan yang lalu

    "Jika mengungkap kejahatan diperlakukan layaknya pelaku kejahatan, berarti anda sedang berada di negeri yang di kuasai para Penjahat.!!"
    edward snowden @snowden

  • Mansur Acung
    Mansur Acung 2 bulan yang lalu

    Saya juga pendukung Barca...bravo Barca bravo Bu Ani

  • Mansur Acung
    Mansur Acung 2 bulan yang lalu

    Semnagt Bu Ani sya mendukung Bu Ani jangan pantang menyerah, bongkar semua kejahatan di negara kita

  • Rohim Surya
    Rohim Surya 2 bulan yang lalu

    Kematian yg tidak lazim malah penguasa diam saja, senengnya main tangkap demi kekuasaan saja

  • Rian Rian
    Rian Rian 2 bulan yang lalu

    dr endel

  • Badi Ubaidillah
    Badi Ubaidillah 2 bulan yang lalu

    Sebenernya masih ada banyak dokter yg peduli jugaa, tapi banyak juga yg akhirnya takut karna kasus dokter Ani.
    Kalo dokter cebong mungkin nutup mata

  • Adhen Ncex
    Adhen Ncex 2 bulan yang lalu

    Ketika Orang Bathil bekerja.. Yg benar diam.,& orang bathil merasa kebathilan nya itu Benar.. Inilah yg terjadi skrg..
    Kebenaran akan teramat sulit di.tegakan ketika kebathilan merajalela

  • Oka Robi Muhammad
    Oka Robi Muhammad 2 bulan yang lalu

    Lah, ini dokter kan pernyataannya lebih ke ikut kepentingan politik.
    Masalahnya dalam sumpah profesinya kan gak boleh gitu.
    Dokter kok berat sebelah

  • Herman Suherman
    Herman Suherman 2 bulan yang lalu

    Dikter ko gitu ya.

  • M.rahmat Rahmat
    M.rahmat Rahmat 2 bulan yang lalu

    Mei 2019 ibu dokter mengabdi pada rakyat.. Tapi..kenapa ya

  • Mim Arif
    Mim Arif 2 bulan yang lalu

    Semoga Allah meninggikan derajatmu. Aamiin

  • chubunk chanel
    chubunk chanel 2 bulan yang lalu

    Rezim mulai panik..
    takut terbongkar strategi jahat nya

  • Abdur Rofik
    Abdur Rofik 2 bulan yang lalu

    Maju teruuuuussss bu dok.

  • Siswanto Anto
    Siswanto Anto 2 bulan yang lalu

    Tv one belum bisa jaga narasumber nya.masuk tv ujung" pidana.

  • A Khisom
    A Khisom 2 bulan yang lalu

    Rezim busuk.....

  • Irma Batak
    Irma Batak 2 bulan yang lalu

    Mampus loe. Mknya jgn berbohong di media

  • The Dark Gaming
    The Dark Gaming 2 bulan yang lalu

    Bravo Dokter Ani...rakyat mendukung mu

  • Komar Rudin
    Komar Rudin 2 bulan yang lalu

    Dokter yang jadi pendukung Prabowo sandi mantaaap dook

  • M.A. Adji Mualaf
    M.A. Adji Mualaf 2 bulan yang lalu

    Dr Ani pamtas jadi ketua dokter di Indonesia...kemana dokter2 lain...

  • Camar Laut
    Camar Laut 2 bulan yang lalu

    Dr ani adalah PEJUANG rakyat

  • Muhd Rais
    Muhd Rais 2 bulan yang lalu

    Yg jelas ini adalah ada unsur pki di dalamnya ini sangat kejam pembunuh berdarah dingin ini pekerjaan rezim.

  • Ks Mobile
    Ks Mobile 2 bulan yang lalu

    Assobaru Minal imaaan... kesabaran mu adalah sebagian dari iman mu ibu Ani... allah maha tau yg engkau kerjakan

  • Remon Hege
    Remon Hege 2 bulan yang lalu

    Ingat ibu profesi dokter itu panggilan mulia jangan di salah gunakan

  • Guna diansyah
    Guna diansyah 2 bulan yang lalu

    Yang mati ratusan bukan yg mati divisum,malah dokternya yg dipanggail,greget gak itu???

  • Eko Hadi Widodo
    Eko Hadi Widodo 2 bulan yang lalu

    Aku yakin, masih banyak orang baik...

  • Matius Priyono
    Matius Priyono 2 bulan yang lalu

    YA ALLAH REZIM INI TELAH MEMPERLIHATKAN KEKUASAANNYA KEPADA KAMI. PERLIHATKAN JUGALAH KEKUASAANMU KEPADA KAMI.

  • Matius Priyono
    Matius Priyono 2 bulan yang lalu

    dr. Ani Hasibuan, srikandi dari Mandailing. Penjara tidak selalu menjadikan seseorang menjadi terhina. Kadangkala penjara yang menjadikan seseorang menjadi pahlawan.

  • Nadia Firda
    Nadia Firda 2 bulan yang lalu

    Dokter orang baikk Allah maha tau dok🖤🖤