MAL1NG B0D0H TAPI LUCU!!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Agu 2019
  • Share/bagikan video ini ke teman2mu!! dan juga ke semua sosial media kalian! Tulis komentar di bawah, video apa yang kalian ingin lihat saya buat...
    Klik SUBSCRIBE (100%Gratis) :
    idclips.com/channel/UCvc00uetYIML9D-7BBrEXLA
    Support IDclipsr Indonesia!!
    Klik Like/Suka di video ini, karena Like, Komen, dan Subscribe dari kalian membuat saya akan mampu untuk terus berkarya membuat video-video baru di IDclips..
    Business Inquiries :
    yudistardhana@gmail.com
    Website : yudistardhana.com/
    Follow Instagram YudistArdhana:
    yudistardhana
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 774

  • Ika Rohmawati
    Ika Rohmawati Hari Yang lalu

    Jainal selalu dibelakan kamera

  • Agen 46
    Agen 46 3 hari yang lalu

    Yudis kan gampang bisa pakai handphone handphone

  • Ruhya Komar
    Ruhya Komar 6 hari yang lalu

    Yg like 1 masuk surga

  • Ruhya Komar
    Ruhya Komar 6 hari yang lalu

    Bang tapi kan itu cctv toko dia sendiri dia ga malu kelihatan cctv sendiri

  • sudarwati sudarwati
    sudarwati sudarwati 8 hari yang lalu

    Kak mobilku sudah pernah kecuri

  • susanti yank
    susanti yank 8 hari yang lalu

    Lucu bget sampi keselek

  • Aflientanjung Moch
    Aflientanjung Moch 12 hari yang lalu

    Di kota ku kota bengkulu ada maling nekat maling di masjid pas lagi solat ashar dia mengambil tas yang bukan miliknya lalu di bawa nya ke tempat aman dibukanya tasnya lalu diambiknya 2 hp sesudah mengambil hp tersebut dia langsung keluar dari masjid sesudah solat orang yang memiliki tasnya langsung mencari tasnya lalu tas itu di temukan deng posisi terbuka semua di carilah maling itu tetap tidak ketemu

  • Sniper Ready
    Sniper Ready 13 hari yang lalu

    KA yusist bikin rumah dari kayu diam dirumah kayu 24 jam dirumah kayu kalo mau like dibawah👇

  • Georgius Avandy
    Georgius Avandy 14 hari yang lalu

    Ini yang lucu bukan malinganya tapi Yudistira Ardhana nya🤣🤣

  • M Shaifuddin
    M Shaifuddin 17 hari yang lalu

    NAMA ASLI ABANG SIYAPA

  • Naufal Nabil
    Naufal Nabil 19 hari yang lalu

    Yunus alamat yunus

  • AHMAD AMJAD
    AHMAD AMJAD 22 hari yang lalu

    Tua tua mencuri,haish

  • Anggoro Dwi Yulianto
    Anggoro Dwi Yulianto 24 hari yang lalu

    Kak kalau curi hp di kereta di ungarang adangak kak

  • Jayveon Rooney
    Jayveon Rooney 24 hari yang lalu

    Maling nombor 2 lucu banget

  • Docs EXIM
    Docs EXIM 24 hari yang lalu

    Di indonesia mah langsung bengkak

  • Princess go zigo
    Princess go zigo 25 hari yang lalu

    Makasih bang Yudis ini pelajaran bgt nihh mantul

  • CLOWN HUNTER
    CLOWN HUNTER 27 hari yang lalu

    Bang tapi kalo malingnya masuk kita keluar kalo barangnya di rusakin gimana bang

  • Vita Cantik
    Vita Cantik 29 hari yang lalu

    aku suah di curi

  • Adnan Sy
    Adnan Sy Bulan Yang lalu

    24 jam di rumahkeoe

  • Keisha Ananda
    Keisha Ananda Bulan Yang lalu +1

    4:04 gabakal ke buka pake pistol juga

  • Yulyanah yulyanah
    Yulyanah yulyanah Bulan Yang lalu

    Bang yudhist agamanya apa
    Kasih tau lah

  • Rosen 2006
    Rosen 2006 Bulan Yang lalu

    Pernah ada orang hamil di supermarket

  • Daffa Arrazy
    Daffa Arrazy Bulan Yang lalu +1

    Bang tolong buat konten jangan bilang kok bisa

    Yang pengen dibuattin like

  • Ummuzy Henna
    Ummuzy Henna Bulan Yang lalu +1

    bang YUDIST tulisan malingnya salah kalo bang yudis ketik i nya pake 1

    lain kali perhatikan tulisan kalian ok...... like ya

  • Suryana Shines
    Suryana Shines Bulan Yang lalu

    bagus tuh yang ibu ibu sampai sakit perut

  • Alzam Herman
    Alzam Herman Bulan Yang lalu

    Bang kakak aku pernah kecurian hepon

  • Esti Nastitie
    Esti Nastitie Bulan Yang lalu

    Untung saja aku gak di jakarta😙

  • Farel Wijayaputra
    Farel Wijayaputra Bulan Yang lalu

    Cok bacot kontol

  • Farel Wijayaputra
    Farel Wijayaputra Bulan Yang lalu

    Yudist ardhana bacot

  • Budi Kurniawan
    Budi Kurniawan Bulan Yang lalu +1

    Gays....mampir kechannel ku,ada cara membuat intro gays......
    Kalian tinggal komen aja aku buat video apa.....subscribe channel ku gays

  • 俊謀林
    俊謀林 Bulan Yang lalu +1

    auto panik maling nya

  • A.A.S A.A.S
    A.A.S A.A.S Bulan Yang lalu

    Anjir nonton youtube dari tanggal 10 oktober iklannya cuman 1 yaitu kuota

  • Mansyur Syah
    Mansyur Syah Bulan Yang lalu

    Kak yang nyangkut di pagar itu yang motor di indonesia maaf gak nyambung

  • Alvino 107
    Alvino 107 Bulan Yang lalu

    Siapa yang kena ikelan kuota

  • Surti Aja
    Surti Aja Bulan Yang lalu

    Yudis bocot

    • Surti Aja
      Surti Aja Bulan Yang lalu

      Maap tadi temen yg nulis
      Memang om yudis banyak ngomong pas lagi ngaplot fidio

  • Berliana Carissa
    Berliana Carissa Bulan Yang lalu

    Part 2 donkkk

  • IMF KENNY
    IMF KENNY Bulan Yang lalu

    Kurang in iklan nya woy

  • Pujalingga Fadillah
    Pujalingga Fadillah Bulan Yang lalu

    Untung bukan di indonesia klo di indonesia pasti bengep tuh maling

  • muhammad adam bin abdullah
    muhammad adam bin abdullah Bulan Yang lalu

    Gua

  • silvia apriani y
    silvia apriani y Bulan Yang lalu

    Ka minta no wa boleh ga

  • Zahra Avrelin
    Zahra Avrelin Bulan Yang lalu

    Ngakak

  • Joash Bakti
    Joash Bakti Bulan Yang lalu +1

    Bang kunjungan dong ke Bandung

  • Raffa Raditya
    Raffa Raditya Bulan Yang lalu

    Apakah ini yang dinamakan badan besar otak tidak di pakai?

  • M.SYAHRIL Syahrul Nizam
    M.SYAHRIL Syahrul Nizam Bulan Yang lalu

    Ada orang nyuri hp ku di naik mobil yang salah terus di gebukin

  • wieta arabial
    wieta arabial Bulan Yang lalu

    Dia telindes mobil

  • Ani Setiya
    Ani Setiya Bulan Yang lalu

    Betul

  • Zulfri Sikumbang
    Zulfri Sikumbang Bulan Yang lalu

    Habis keluar langsung kunci telepon police

  • krispiy_28 82_yipsirk
    krispiy_28 82_yipsirk Bulan Yang lalu +1

    ~ioooooooooo~

  • krispiy_28 82_yipsirk
    krispiy_28 82_yipsirk Bulan Yang lalu

    ```oooooooooooo```

  • krispiy_28 82_yipsirk
    krispiy_28 82_yipsirk Bulan Yang lalu

    _ooioooooooooo_

  • krispiy_28 82_yipsirk
    krispiy_28 82_yipsirk Bulan Yang lalu

    *ooooooooooooo*

  • Ammelie Liora
    Ammelie Liora Bulan Yang lalu

    Mungkin yang rumah yang ada guguk nya py ibu2 nya kali!

  • Sotel Soccer
    Sotel Soccer Bulan Yang lalu +5

    Siapa yang belum pernah naik kereta
    YANG BELUM LIKE👇

    • Budhi
      Budhi Bulan Yang lalu

      ngemis like truz

  • hikari ai
    hikari ai Bulan Yang lalu +1

    Menit ke 0:20 Bang Yudist berkata kasar

  • Bernat Fernando
    Bernat Fernando Bulan Yang lalu

    Hobbs fast and furious

  • Ati Lubnaazkiya
    Ati Lubnaazkiya Bulan Yang lalu

    Aku pilih semuanya berarti subkrap

  • Rina Ase
    Rina Ase Bulan Yang lalu

    gak maksa ya teman teman

  • Rina Ase
    Rina Ase Bulan Yang lalu +1

    Aduuuuuh maling maling teman teman hati hati ya dan jangan lupa like ya di bawah

    👇

  • gaming adrian
    gaming adrian Bulan Yang lalu

    Kebalik bli yg di kasir wkwkwkwk

  • Zahra Assyifa
    Zahra Assyifa Bulan Yang lalu

    Warga plus 62 aneh aneh aja
    1like masuk surga
    2like Naik haji
    3like guru rapat
    4like semoga pulang lebih cepat
    5