BINCANG BENCONG BARENG LUCINTA LUNA DAN PACAR BARUNYA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Mei 2019
  • Di Bincang Bencong kali ini aku berkesempatan menginterview
    artis kontrofersi Lucinta Luna sekaligus pacar barunya yang
    katanya mirip cewe,, nonton sampai habis untuk lebih jelasnya...
    jangan lupa di subscribe like and share guys

    social media
    ryan chalenk : ryanchalenkreal_
    lucinta luna : lucintaluna
    abas : a13ash

    #lucintaluna #bincangbencong #ryanchalenk
  • HiburanHiburan

Komentar • 14 754

  • Fadil Wuri
    Fadil Wuri 44 menit yang lalu

    salah satu bukti ramalan jayabaya itu benar akan terjadi

  • Broken Spot
    Broken Spot 2 jam yang lalu +1

    Si Abas, Pake Memek apa Kontol ya.. Hahahah

  • Therry Cristian
    Therry Cristian 2 jam yang lalu

    Waaaaaw...........
    Omng apa tu, emngx kmu RATU dari mana si. Hhhhhhhhh

  • Mokoni Erli
    Mokoni Erli 3 jam yang lalu

    Jakunnya kentara ya Tuhan

  • yulanda palwaguna
    yulanda palwaguna 6 jam yang lalu

    Jakun madep

  • Lippo Karawaci
    Lippo Karawaci 10 jam yang lalu

    itu pacar nya cwe sepintas aja udh bisa di liat ko..

  • Piw Piw09
    Piw Piw09 12 jam yang lalu

    Kelamin yang tertukar

  • Masakkan selera
    Masakkan selera 13 jam yang lalu

    Omg,laki laki jd perempuan,perempuan jd tomboy,#๐Ÿค”

  • Riyan Hello
    Riyan Hello 14 jam yang lalu

    0:00 ulangi๐Ÿ˜…

  • Cp Jj
    Cp Jj 17 jam yang lalu +1

    Suaranya serak serak menjijikan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ astagfiruwloh sadar mas Fattah mbak abash..

  • Ervandi Nova
    Ervandi Nova 18 jam yang lalu +1

    kebahagianku cuma ada di komentar๐Ÿ˜‚

  • Neng_ Vira yuliani
    Neng_ Vira yuliani 18 jam yang lalu +1

    Jyjyk liatnya๐Ÿ˜‚
    Setuju llike!

  • Junaidi Atta
    Junaidi Atta 18 jam yang lalu

    Nanti kalo bulan madu malah cowoknya cinta Luna yg hamil hahha

  • Muhammad ardhypratama
    Muhammad ardhypratama 18 jam yang lalu +1

    Klo emang cewe nga suka pamer bodie,sedangkan cewe asli aja nga kaya dia,yg setuku like biar ke baca lucinta luna lanang๐Ÿ™„๐Ÿ˜‚
    ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡like kk

  • Didik Gembel
    Didik Gembel 19 jam yang lalu

    Yg cewek jadi cowok yg cowok jadi cowok.. Geli liatnya

  • Hanan MILANNO
    Hanan MILANNO 19 jam yang lalu

    Hati hati sama bencong euy bencong klo di omongin aib nya ngamuk

  • Aulia Wulandari
    Aulia Wulandari 23 jam yang lalu

    KLo mau gtuan gmnanya...kan gada belalainya...wkwkwkwkwk..
    Tepuk paNtat..

  • Desman Putra
    Desman Putra Hari Yang lalu

    Beenncong Mati ajha kau Lucinta Luna Bikin semak di bumi...

  • HarusTau Chanell
    HarusTau Chanell Hari Yang lalu

    Serah lu ah mas fatah

  • Evi Lestari
    Evi Lestari Hari Yang lalu

    Jijik liat ll sama abas

  • Ramlan Hidayat
    Ramlan Hidayat Hari Yang lalu

    Njir jakunnya gede banget tuh bencong

  • Rio plengehh
    Rio plengehh Hari Yang lalu

    Keliatan gobloknya njir,mau aja lu di bully bencong2

  • Rio plengehh
    Rio plengehh Hari Yang lalu

    Njir kebalik mas fatah vs mbak abas๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฎ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฎ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Eka Taryana
    Eka Taryana Hari Yang lalu

    Tembolok nya lucinta Luna keliatan

  • anandia lala18
    anandia lala18 Hari Yang lalu +1

    DUNIA TERBALIK KAN TAYANG NYA DI RCTI BANGSAAD..
    KENAPA ADA DI SINI..???

    YG SETUJU LIKE ๐Ÿ˜

  • Putri Pertiwi
    Putri Pertiwi 2 hari yang lalu

    Q kok lebih suka baca komen nya ya ketimbang lihat Vidio nya

  • Zulkifli Alvaro
    Zulkifli Alvaro 2 hari yang lalu

    Konten Anjing bngsat Gk guna๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น

  • Zulkifli Alvaro
    Zulkifli Alvaro 2 hari yang lalu

    Dasar Haram

  • sibanggor nasution
    sibanggor nasution 2 hari yang lalu

    suara aslinya dong

  • Agung Santoso
    Agung Santoso 2 hari yang lalu

    Lesbi tu

  • jamz mellowmood
    jamz mellowmood 2 hari yang lalu

    Fattah alias cleo di be a man..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • wahyu eror
    wahyu eror 2 hari yang lalu

    Fiks ujung2 nya main jari ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ichigo Kurosaki
    Ichigo Kurosaki 2 hari yang lalu

    Ini klo mereka ngentot si abas yg nungging dan ngangkang.

  • achmad arifin sh mh mm
    achmad arifin sh mh mm 2 hari yang lalu

    Astaugfirullohhaladhim, semoga cpt tobat & kembali ke jln Allah....

  • achmad arifin sh mh mm
    achmad arifin sh mh mm 2 hari yang lalu

    Astaugfirullohhaladhim, semoga cpt tobat & kembali ke jln Allah....

  • Eko Rawan
    Eko Rawan 2 hari yang lalu +1

    Aneh setiap tanggal 5 bisa hed,,,pacar nya lucinta Luna suara nya cewek bngt gx ada laki nya Sam skli

  • Eko Rawan
    Eko Rawan 2 hari yang lalu

    Aneh setiap tanggal 5 bisa hed

  • Koplak ngakak
    Koplak ngakak 2 hari yang lalu

    Banci berkelas

  • Ismail Hasan
    Ismail Hasan 2 hari yang lalu

    wkkwkkkkkkkkkkk emang menggoda lucinta luna..... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • reza baloiview
    reza baloiview 2 hari yang lalu

    mau smpe kapan si bohong2nya

  • Dev Deutscher
    Dev Deutscher 3 hari yang lalu

    LL dan ABASH hidupnya cuma untuk drama, sia" banget hidup mreka..bukannya hidup tuh di manfaatin baik". Orang GILA.

  • myegg. turkindo
    myegg. turkindo 3 hari yang lalu +4

    inna lillahi wa inna ilaihi rooji'un...musibah negeri kami. Allah cabutlah nyawa mereka yang merusak akidah akhlak umat.

  • mengarang bebas
    mengarang bebas 3 hari yang lalu +2

    Mahluk aneh ini kapan muncul di bumi sih..kok bisa viral

  • Iqbal Bilqis
    Iqbal Bilqis 3 hari yang lalu +1

    Kenapa pcr nya lucita kok bajuya di betulin terus mukin biar GK keliatan ceweknya hehehe

  • Iqbal Bilqis
    Iqbal Bilqis 3 hari yang lalu

    Itu cewek pcr nya lucita

  • Siti Fafilah
    Siti Fafilah 3 hari yang lalu +1

    First time tgok boy friend jer dah tahu Ni cewek bukan cowok...

  • Nenk Wati
    Nenk Wati 3 hari yang lalu

    Jeruk makan jeruk

  • Kata Mutiara
    Kata Mutiara 3 hari yang lalu

    Wanita cantik itu relatif

  • Rina Setyawati
    Rina Setyawati 3 hari yang lalu

    Perasaan lucinta Luna kok galak banget sihh lg datang bulan apa emang bener2 waria yakkk, kan klo waria udh marah dan cemburu banget kan serem banget yakkk ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ berarti lucinta Luna itu transgender dong udh lah akui saja gpp kok

  • Amee Cioh
    Amee Cioh 3 hari yang lalu

    PACARNYA PUNYA BIJI PUKI BUKAN BIJI PELER๐Ÿ˜‚

  • tiktokerspia zn
    tiktokerspia zn 3 hari yang lalu +1

    Itu kak Abas kenapa benerin baju nya mulu kak๐Ÿ˜ฌtakut anunya k pap ya๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‚

  • Ella Sari
    Ella Sari 3 hari yang lalu

    Lucinta luna ini cowok kah? Maklum kudet

  • Acep Himawan
    Acep Himawan 4 hari yang lalu

    Jijik gue liat nya.... Uuuooooo...

  • Acep Himawan
    Acep Himawan 4 hari yang lalu

    Bencong sm lesbong... Pas banget... Hahaha

  • Angga AR
    Angga AR 4 hari yang lalu

    Yg laki jadi cewek, yg cewek jadi laki ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ gue yakin selama hidup loh berbohong, pasti hidup kalian gak akan tenang!! ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  • Iskandar Yadi
    Iskandar Yadi 4 hari yang lalu

    tu jngkol low keliatan babi sok bilang gak punya jangkol

  • Iskandar Yadi
    Iskandar Yadi 4 hari yang lalu

    hehehehehehe ngatain diri sendiri dasar penghuni neraka

  • garang wae
    garang wae 4 hari yang lalu +3

    Itu jakun tolong di kondisikan.... Nonjol banget di leher Fattah

  • Ati Sentia
    Ati Sentia 4 hari yang lalu

    Bencong semua

  • Arifin Putra
    Arifin Putra 4 hari yang lalu

    Yg pakai baju ijo cewek tu mau jadi bencong