BINCANG BENCONG BARENG LUCINTA LUNA DAN PACAR BARUNYA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Mei 2019
  • Di Bincang Bencong kali ini aku berkesempatan menginterview
    artis kontrofersi Lucinta Luna sekaligus pacar barunya yang
    katanya mirip cewe,, nonton sampai habis untuk lebih jelasnya...
    jangan lupa di subscribe like and share guys

    social media
    ryan chalenk : instagram.com/ryanchalenkreal_/
    lucinta luna : instagram.com/lucintaluna/
    abas : instagram.com/a13ash/

    #lucintaluna #bincangbencong #ryanchalenk
  • HiburanHiburan

Komentar • 12 978

  • Bani Mukhsin
    Bani Mukhsin Jam Yang lalu

    Cowo ngondek jauh lebih risih liatnya

  • Nisa Arnindya naafi'ah
    Nisa Arnindya naafi'ah Jam Yang lalu

    Suara yang tertukar

  • Andieka bojhest
    Andieka bojhest 6 jam yang lalu

    Kamu yang bencong lucinta luna liat tenggorokon nya

  • Agung Mulyadi
    Agung Mulyadi 6 jam yang lalu

    Ntar kalau nikah yg hamil abas..

  • Rendi Aparell
    Rendi Aparell 7 jam yang lalu

    1:58 yg bencong siapa? Ya kalian berTiga lah:v bner gak??

  • Kartono Tono
    Kartono Tono 7 jam yang lalu

    Manusia abu abu

  • Saputra
    Saputra 7 jam yang lalu +1

    Di santet ama siapa tuh hahaha

  • Ali Fikri
    Ali Fikri 10 jam yang lalu

    menjijikan sekali..itu pacarnya sok kalem lagi..

  • VralzaDedali 8491
    VralzaDedali 8491 10 jam yang lalu

    Baju ijo= tampang cowo suara cewe 100%

  • VralzaDedali 8491
    VralzaDedali 8491 10 jam yang lalu

    Fokus sama jakun

  • Satria Utama
    Satria Utama 10 jam yang lalu

    yang saya liat cuma 2 orang saling cinta. Biasa aja.

  • Ayna Irgye
    Ayna Irgye 10 jam yang lalu

    Org org kya lu yg bikin cepet kiamat cok

  • Achmad Indra
    Achmad Indra 10 jam yang lalu

    Jelas aja jakun nya rata orng dia smbil dangak. Coba klo gk dangak pasti ngejendol gede itu. Wkwkwkwk

  • ulfah
    ulfah 10 jam yang lalu

    Wiraswasta apa wirausaha, beda loh 🤔

  • Vito Andrean
    Vito Andrean 11 jam yang lalu

    Yang cowo jadi cewe, yang cewe jadi cowo. Propaganda macam apa ini -_-

  • Ahmad Rifai
    Ahmad Rifai 11 jam yang lalu

    Judule BODY YG TERTUKAR . Yg jls bukan salah Allah tpi manusianya

  • Hariyanto New
    Hariyanto New 11 jam yang lalu

    Bikin ngeri nonton tanda jelang kiamat macam ini Astaghfirullah

  • Hariandi Jerman
    Hariandi Jerman 11 jam yang lalu

    Haid???
    Ambeyennya kali keluar wkwk

  • reza maulana
    reza maulana 11 jam yang lalu +2

    14:38 keceplosan lucinta luna seolah jadi pacarnya terus bilang "aku jijik sama kamu mas" nah loh kok cowoknya bilang lucinta lunas Mas? Wkwkwkwk

  • Dhamay Slalu
    Dhamay Slalu 12 jam yang lalu

    Kompros

  • Joy Soul Soul
    Joy Soul Soul 13 jam yang lalu +1

    Saat kedustaan2 menjadi sesuatu yg wah....
    Ya sudah...
    Cari slamet dewe2 dunia akhirat.

  • Laila Nofi
    Laila Nofi 13 jam yang lalu

    Kasihan sama 2 pasangan ini :'(((((

  • Hafizh Dinu
    Hafizh Dinu 14 jam yang lalu

    Tanda tanda kiamat sudah dekat

  • James Cameron
    James Cameron 16 jam yang lalu

    Bingung ane..jadi yg mana yg cewe, yg mana yg cowo, yg mane yg bencong? Bijimane nih meninggalkan banyak pertanyaan yg semakin lama semakin menambah misteri di dalam kehidupan yg fana ini.....

  • Burikbucay Duasatu
    Burikbucay Duasatu 16 jam yang lalu

    Laki2 apa prempuan lucinta luna itu

  • jenggot bareuh
    jenggot bareuh 19 jam yang lalu

    Jujur booooo..... Jangan bodong...... Kisah anu yang tertukar

  • esther kvlyn
    esther kvlyn 20 jam yang lalu

    acara apa ini ga muthu 😂

  • blue candy 123
    blue candy 123 23 jam yang lalu +1

    Pasti Marah Allah swt akan di simpan di neraka 😡😠kita harus bersyukur dikasih kelamin malah di ganti yang setuju like gak maksa

  • tinitah mundi
    tinitah mundi Hari Yang lalu

    Semoga langgeng aja kalian berdua, pas itu dah

  • A. Hamid
    A. Hamid Hari Yang lalu +1

    Tanda2 Kiamat sudah dekat..wanita ke laki2an,laki ke wanita2an..

  • asat pusaka
    asat pusaka Hari Yang lalu +1

    Hai kak.. udah 2 fidio yang angga lihat..dan 2 kali juga sosok yang ikutin kaka.. bisa angga lihat jelas kak.. Btw sosok yang ikutin cewek..rambutnya panjang..dan setengah keriput..kalo ka cinta luna itu punya 2sosok yang ikutin kaka nya...🙏🙏

  • Sinadis Sinadis
    Sinadis Sinadis Hari Yang lalu

    Jakun

  • ALIVOLUTION
    ALIVOLUTION Hari Yang lalu +1

    Jiwa yang tertukar
    Lucinta MACHO = mantan cowo
    Abas MACHE = mantan cewe
    Jadi nanti klo nikah terus Abas hamil punya anak namanya COCE = cowo cewe g jelas
    Nanti kalo ninggal bukan almarhum atau amarhumah. Tapi alumunium. Karna bingung dimakamkan sebagai wanita apa laki2 😎

  • Budi Anto
    Budi Anto Hari Yang lalu +1

    8:13 ngakak banget kakinya di angkat ke atas, apalagi kalau di replay bikin ngakak sumpeh

  • Chiandra Ferdana
    Chiandra Ferdana Hari Yang lalu

    Al-fatihah.....

  • Susi Jayanti
    Susi Jayanti Hari Yang lalu

    Ciri khas ya suka teriak gtuh....😂😂😂

  • park min soo
    park min soo Hari Yang lalu +1

    alasan lucinta rambutnya panjang, untuk menutupi adam apple

  • Ma NIGGA
    Ma NIGGA Hari Yang lalu +1

    Selamat bang,lu udah menemukan spesies baru,kira kira genusnya apa? Trus kelamin nya apa bg?

  • Quin clara 1234
    Quin clara 1234 Hari Yang lalu

    Salfok ama suaranya abash...

  • Nutted Wazowski
    Nutted Wazowski Hari Yang lalu

    7:17 monyet lepas

  • Abdul Ghoni S Kep
    Abdul Ghoni S Kep Hari Yang lalu

    Ya Tuhan negeri ku lucu

  • Raka Aka
    Raka Aka 2 hari yang lalu +1

    Terus kalok nikah besok yang hamil abbas bukan lucinta😁😁😂😂😂

  • Lalan Ojil
    Lalan Ojil 2 hari yang lalu

    Buat flm aja..*jiwa yg tertukar🤣🤣🤣

  • komedi menceng
    komedi menceng 2 hari yang lalu +1

    Nih pasangan kayanya kebanyakan makan saos yua.

    Haduh hadehh🤣😂

  • ucin Gamers
    ucin Gamers 2 hari yang lalu

    Tetek nya si abas keliatan

  • ima dudiansyah123 Laki Laki
    ima dudiansyah123 Laki Laki 2 hari yang lalu

    Sakit semua...parah...

  • Ahmad Syukron
    Ahmad Syukron 2 hari yang lalu +1

    Serasa pengen nabok diri sendiri...knpa gw harus nnton kya ginian😂

  • Ahmad Syukron
    Ahmad Syukron 2 hari yang lalu

    Ko abas.a ga d tanyain jakun ya...😂

  • Novrianto Pardede
    Novrianto Pardede 2 hari yang lalu

    17:38 otot nya si Banci Kelihatan kekar

  • Vaper Wave
    Vaper Wave 2 hari yang lalu

    Sabar ya ka, rmang kadang sakit kalo didorong cowok

  • Wildan New
    Wildan New 2 hari yang lalu +2

    Bang lo kalo ga gitu ganteng loh
    Setuju like👍👇

  • Hikmaa Permadanii
    Hikmaa Permadanii 2 hari yang lalu

    Butcy ketemu waria haha...

  • RIALDI PUTRA
    RIALDI PUTRA 2 hari yang lalu

    Trio sakit🙈🙈🙈

  • Gitsz official
    Gitsz official 2 hari yang lalu

    Suaranya cewek banget cowoknya

  • Elga Ziudith
    Elga Ziudith 2 hari yang lalu

    14.01 nyeplak tuh wkwk yg baju ijo.
    Dari tadi si abash tegak sama benerin baju,karna takut toket nya nyeplak wkwk

  • Gouyaki Deru
    Gouyaki Deru 2 hari yang lalu

    kelamin yg tertukar

  • Dya Dara
    Dya Dara 2 hari yang lalu +1

    Ciri ciri Generasi sesat!!
    Dari ketiganya banci bencong lesbian.
    Kalo disuruh milih, gua lebih milih seorang pemabuk. Ketimbang milih orang seperti kalian.
    Semoga allah menyadarkan mereka
    Amin

  • Erlin Carolina
    Erlin Carolina 2 hari yang lalu

    Kumpulan para bencong

  • Surianto Anto
    Surianto Anto 3 hari yang lalu

    Ngga jelas dua'' nya

  • DAN_BRO15
    DAN_BRO15 3 hari yang lalu

    suru brewok kalau emang cowo

  • Kayla Nazha oktavia
    Kayla Nazha oktavia 3 hari yang lalu +5

    Di menit 17:40 jadi galfok sama tangan nya LL 🤭🤭

  • mandawww TOXIC
    mandawww TOXIC 3 hari yang lalu +2

    Bajunya di Tarik mulu takut keliatan ttnya kali itu yaa si abas

  • THUFAIL AL GHIFARI
    THUFAIL AL GHIFARI 3 hari yang lalu

    RATU BATANG

  • Ulfah Arlimsiah
    Ulfah Arlimsiah 3 hari yang lalu

    W rasa mah masih kuatan si lucinta buat angkat aqua ke galon dr pada pacarnyaa hahaha

  • Darman Aja
    Darman Aja 3 hari yang lalu

    mirip cewek bngt suara pcr lucintaluna

  • Ardin Adi
    Ardin Adi 3 hari yang lalu

    banci bergerombol ,😂😂

  • Patria Kusumastuti
    Patria Kusumastuti 3 hari yang lalu

    Dulu pertama kali haid, pas banget aku ultah usia 14. Tapi sekarang aku haid nggak tiap ultah. Tiap bulannya berubah ubah. Tapi LL bisa pasti tanggal 5 yaa tiap bulannya. 😅. Comment dong yang perempuan, kalian kalau haid pasti ditanggal yang sama? 😆

  • yusdar 199x
    yusdar 199x 3 hari yang lalu

    Dunia Mau Kiamat

  • yusdar 199x
    yusdar 199x 3 hari yang lalu

    Woee itu permpuan kynya

  • Rumanti Arum
    Rumanti Arum 3 hari yang lalu

    Di using sama temen"nya.?????
    Maksudnya?????🤔

  • Riskha Shary
    Riskha Shary 3 hari yang lalu

    Si anjing di depan baik di belakang ngata

  • Faisal Kharis
    Faisal Kharis 3 hari yang lalu

    Gue kira si LL yang udah terima kenyataan dia bencong. Taunya judulnya nyebut ke hostnya

  • Vivien Milven
    Vivien Milven 3 hari yang lalu

    sekurang2nya ya pacaran beda jantina jg walaupun pd zahirnya itu tertukar...

  • Ratna sari
    Ratna sari 3 hari yang lalu

    Hadeh gilak bah 😅😅

  • shako Gorontalo
    shako Gorontalo 3 hari yang lalu

    Kondisikan jakunnya om lucin

  • ramah tamah
    ramah tamah 3 hari yang lalu

    Gw sama cowonya lucinta luna, masih cantikkan cowonya hehe

  • All Saleh
    All Saleh 3 hari yang lalu

    stress

  • Felisha Bikrum sakhi
    Felisha Bikrum sakhi 4 hari yang lalu

    Jakun lucinta Luna nongol

  • Rumy Ghiga
    Rumy Ghiga 4 hari yang lalu

    Ketukar 100%,,setuju like

  • Sakura Jaya
    Sakura Jaya 4 hari yang lalu

    5:45 keliatan jakunnya

  • Aldja Salehe
    Aldja Salehe 4 hari yang lalu

    Pacar luna itu nggak ada jakunnya karna dia cewek baru suaranya qta semua udah pada tau klau dia itu cewek.... Ini adalah dua pasangan siluman 😂😂😂😂

  • Aldja Salehe
    Aldja Salehe 4 hari yang lalu

    Hhhhh ini yng di namakan dunia terbalik 😂😂😂😂

  • rikemo kevinsanjaya
    rikemo kevinsanjaya 4 hari yang lalu

    SALFOK ama suara pacarny😄ALLAHUAKBAR

  • Ernanto CAH bolang
    Ernanto CAH bolang 4 hari yang lalu +2

    Lucinta Luna. Syahrini pensiun gaya centil Dan manja, ini Ada lagi the next syahrini. Itu fakta.

  • Mustain Sembek
    Mustain Sembek 4 hari yang lalu

    Manuk ktemu manuk dadi cucuk"an..huahahaha

  • Anggi Dwiana Putri
    Anggi Dwiana Putri 4 hari yang lalu

    Kalau mau lihat otot laki nya si abang Fatah lihat di menit 10:37 🤣 otot sama jakunnya jelas banget sumpah

  • arena Gaming
    arena Gaming 4 hari yang lalu

    perasaan lu gimana bang. jadi bencong?

  • Intan Lisna19
    Intan Lisna19 4 hari yang lalu

    Kaya nya pacar lucinta luna cewe tomboy yg berubah jadi cowok.

  • 久保田ハンズ
    久保田ハンズ 5 hari yang lalu

    Lucinta luna ini sepertinya tergolong panseksual

  • Cynthia Kim
    Cynthia Kim 5 hari yang lalu +1

    Keturunan korea ? Widih emang ada yah keturunan korea kayak gitu wkwkwkwk

  • herfin palemba
    herfin palemba 5 hari yang lalu

    Ini bagus judulnya jiwa yang tertukar🤪🤪

  • bumi jawa
    bumi jawa 5 hari yang lalu

    Abas cantik ketimbang lucita

  • Viira Tmzpbg
    Viira Tmzpbg 5 hari yang lalu

    Kok pacarnya kek mitha the virgin ya?

  • Edwar Edwar
    Edwar Edwar 5 hari yang lalu

    Itu pacarx Luna cewek ya ketukara dunk jiwax

  • Seputar Indonesia
    Seputar Indonesia 5 hari yang lalu

    kenapa sih pacar lucinta sering betulin kaosnya ???

  • Handi pasker DITA 1980
    Handi pasker DITA 1980 5 hari yang lalu

    Pelacur ajja enggak kayak gitu

  • Handi pasker DITA 1980
    Handi pasker DITA 1980 5 hari yang lalu

    Wanita jadi jadian

  • chloriel
    chloriel 5 hari yang lalu

    mbak Abbas benerin baju terus 🤔 taqud gunungnya nampak kali yaa

  • Fania Joanita
    Fania Joanita 5 hari yang lalu

    Heheheheehe suara Abas cewe.

  • hendra widodo
    hendra widodo 5 hari yang lalu

    pilih titik 3 di kanan atas terus pilih sendiri?....