Tap to unmute

Iwan Semangat Banget Mau Salam Olahraga - PREMAN PENSIUN 7 Part (2/2)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 22 Nov 2022
  • Iwan disuruh Cecep untuk mencari keberadaan Yayat dan Agus supaya cepat menemukannya, Iwan langsung semangat untuk salam olahraga langsung.
    Yuk saksikan full episode seluruh program RCTI, klik bit.ly/RCTIplus
    Subscribe our channel:
    IDclips RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
    Check Our Official Website
    Website: bit.ly/2yFOfXP
    Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
    Facebook: bit.ly/1dvz1au
    Instagram: bit.ly/2OUKyaG
  • HiburanHiburan

Komentar • 338

  • Jib Bon
    Jib Bon 8 hari yang lalu +2

    Keren karakter kang cecep
    Mengatur strategi mencari info dengan jitu, sambil menahan emosi pastinya😎

  • Rizki Rizki
    Rizki Rizki 10 hari yang lalu +8

    Junaidi dan Ubed udah tobat tapi saep masih Seperti biasa sampe PP7πŸ˜‚

  • Sutori Jepang
    Sutori Jepang 9 hari yang lalu +6

    Real sinetron berkualitas Indonesia

  • Bos Oke
    Bos Oke 10 hari yang lalu +6

    Didu iwan naik motor kyak upin dan ipin πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Abang Ajo Info ζšβ„’
    Abang Ajo Info ζšβ„’ 9 hari yang lalu +1

    Abis ngupi malah pada moyoy a Didu & kang Iwan 😁 2:30
    Di share lock aja atuh Adelia biar aman. 😁

  • Rifki Maulana
    Rifki Maulana 10 hari yang lalu +5

    Mantap kang iwan membara euy πŸ˜‚

  • Mursopi Zaini
    Mursopi Zaini 10 hari yang lalu +20

    nah gitu roy dkk mulai masuk mendalami karakter . gak kayak season kemarin tau tau bocil bocil langsung ambil alih parkiran.
    mantap sutradara

  • pa & blo
    pa & blo 9 hari yang lalu +6

    Bos saep memang cerdik πŸ˜‚

  • Taribuns TV
    Taribuns TV 9 hari yang lalu +8

    Iwan sangat semangat hahah salam olahraga mantap preman pensiun, keren abizzzz

  • aboutbolaygy
    aboutbolaygy 9 hari yang lalu +1

    Semoga saep di season depan tobat dan ga nyopet lagi🀣

  • Adzkira Alesha
    Adzkira Alesha 9 hari yang lalu +2

    Klo saya nebak hari ini ga jadi perang, anak buah bang edi ternyata tmn nya Murad hehehehe tebakan aja wkwkwk

  • Bu Oyah
    Bu Oyah 9 hari yang lalu +9

    Perang yg besok malam pasti seru banget..maju terus kang cecep 🀣🀣

    • cisalak hilir
      cisalak hilir 9 hari yang lalu

      Sayang nya sinetron nya 4 mnit iklan nya 7 mnit

  • Mohamad Syahrony
    Mohamad Syahrony 10 hari yang lalu +3

    Udah bang besok lngsng dibuat perang aja alurnya, penasaran sampek 2minggu nunggu perangnya. Rindu klau kang murad klau salam olahraganya yh minn. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • hendro sukoco
    hendro sukoco 6 hari yang lalu +1

    Sinetron bujet dan aktor minimalis tpi hasilnya WOW Buanget nih yg q suka dr sinetron Preman Pensiun aktor m aktrisny ga terkenal tpi hasilny memuaskan sekali

  • Nugraha Putra
    Nugraha Putra 10 hari yang lalu +3

    Klo boleh nebak sih kya nya alur nya bakalan kalah nih geng, nanti baru kang gobang turun tangan bantuin krna ga terima temen² nya pada kalah 🀭🀭...

  • kiagus zaki makarim
    kiagus zaki makarim 10 hari yang lalu +2

    "terus hajar?"
    Wkwk iwan

  • Panggih Ramadhan
    Panggih Ramadhan 10 hari yang lalu +5

    ada dobel konflik
    β€’pasar-terminal-parkiran (bang edi & orang2 yg ikut bisnis disana dan anak buah masing2 pihak)
    β€’copet (saep & anak2 muda)
    plotny cerita keren ini sih

  • Ahmad Ghozy
    Ahmad Ghozy 10 hari yang lalu +9

    SAEP HARUS DIHAJAR SAMPE GAK BISA JALAN !!

  • Rizkiy Cbk
    Rizkiy Cbk 10 hari yang lalu +22

    kapan kang komar masuk lagi.lucu kalo ada dia mah jadi ada canda ketawa nya.moga aja bisa ikut maen lagi🀲

    • Ahmad Taufiqurrahman
      Ahmad Taufiqurrahman 9 hari yang lalu

      udah diblacklist krn nyaleg di Partai Preman Pensiun (PPP), mungkin beda cerita kalau nyaleg di perindo mungkin malah dapet dukungan dari bos MNC

    • Muhammad Irfan Fauzi
      Muhammad Irfan Fauzi 9 hari yang lalu

      @Epin Hervin lebih lucu komen Lo bro... Wkwkwkwkwkw

    • Epin Hervin
      Epin Hervin 9 hari yang lalu

      Kurang ah komar lucunya gitu2 aja lembek ama bebep galak ama iwan. Lucuan ubed sama istrinya awokwokwok

    • Nor Kholis
      Nor Kholis 10 hari yang lalu +4

      Emang film punya bpak lu

    • hirwansyah giggs
      hirwansyah giggs 10 hari yang lalu +7

      Komar udah diblack list

  • Ozy Samad
    Ozy Samad 9 hari yang lalu +1

    Sya mah ngliat saeep di gebukin trus hpnya di ambil udah puas🀣🀣

  • Ratana Ratani
    Ratana Ratani 9 hari yang lalu +1

    Mantapp keren lah, semua penonton udh mulai kebawakeun situasi preman pensiun,,

  • Mahiwal MuviE
    Mahiwal MuviE 10 hari yang lalu +73

    Kalau liat alur ceritanya ,kayanya kang Gobang ga bakalan kebagian Salam Olahraga sama anak buah bang Edi ,tadinya saya berharap kang Gobang punya peran besar dalam perang yg terjadi sm bang Edi dan komplotannya ...

    • Imam Shypuden
      Imam Shypuden 9 hari yang lalu +1

      @Inspirasi Asap gak mungkin lah ,kan gobang udh ktemu edi pas bersihin meja tpi ga kenal ,klo misal kenal mungkin udh di sapa

    • Inspirasi Asap
      Inspirasi Asap 9 hari yang lalu +1

      Tebak tebakan saya, kang gobang kenal sama bang Edi 😁 atau orang suruhan bang Edi 😁 seperti kejadian di bangunan

    • Imam Shypuden
      Imam Shypuden 9 hari yang lalu +1

      @RAFI BAYU SAPUTRA Gila seru parah njir udh nonton blm

    • Imam Shypuden
      Imam Shypuden 9 hari yang lalu +1

      @RAFI BAYU SAPUTRA siap siap salam olahraga dari CECEP,MURAD,UJANG DAN IWAN WKW

    • Mahiwal MuviE
      Mahiwal MuviE 9 hari yang lalu +1

      @Gunawan Sambudi Bisa jadi ,dan mungkin pertemuan dengan kang Mus juga ga bakal secepat itu ,mungkin setelah kang Gobang Khilaf dan masuk ke dunia Preman lg ,barulah ketemu kang Mus lagi dan langsung Tobat dan Menyesal

  • hendri
    hendri 9 hari yang lalu +2

    Akhirnya d sesion ini tkang nagih iuran di kaki lima diganti teman yg satunya..biasanya yg sangar mulu yg nagih...mantap

  • Muhammad Fadilah
    Muhammad Fadilah 10 hari yang lalu +2

    Didu iwan udah kaya upin ipin. Baju biru kuning 🀣

  • Silvia Rahma
    Silvia Rahma 9 hari yang lalu +1

    "AKHIRNYA SAEP DI GEBUKIN, TERUS DI BAWA KE KANTOR POLISI", judul yang di tunggu tunggu

  • Epin Hervin
    Epin Hervin 9 hari yang lalu +2

    Berharap Saep di dalam olahraga kan sama dengan berharap Soleh Solihun tiba2 tinju awokwokwok

  • Nala Fiah
    Nala Fiah 5 hari yang lalu

    Kampret banget Saep padahal punya temen yg masih peduli tapi si saepnya gak mau tobat2 jd copet, gak mau kaya ubed jd pedagang atau kerja atau usaha apa gtu .. Contoh yg buruk emang saep πŸ˜‚

  • Indra wan
    Indra wan 10 hari yang lalu +3

    beda lah jauh lah,PP yg dulu sama PP yg skrng,pemain ja beda kls, meski yg dulu gk salam olah raga tapi alur cerita nya selalu menarik,gk membosankan ada lucu nya jg,wktu msh ada komar, almarhum pipit,bisa pas ketika sedang marah&saat lucu gk terlalu terlihat di buat2 ngelucu nya,tapi klw sekedar bwt hiburan mah nte naon2.

  • Nyai Ros123
    Nyai Ros123 9 hari yang lalu +1

    Pp penghiburrrr bangeetttt..
    😍😍

  • Nur Fadilah
    Nur Fadilah 10 hari yang lalu +5

    episode yg dtggu' perang terbuka... πŸ˜€πŸ˜€

  • Okan Supriyatno
    Okan Supriyatno 9 hari yang lalu +13

    Gak nyangka yaa Cecep yg dulunya bekas anak buah Kang Gobang. Setiap di terminal suka molor dll ketahuan sidak dadakan sama kang Mus. Sekarang jadi kaki tangan kang mus di perusahaan dan menjadi orang yg Bijaksana

    • Ahmad Taufiqurrahman
      Ahmad Taufiqurrahman 9 hari yang lalu

      tp tetep aja pernah ketahuan molor di kantor πŸ˜ƒ

    • kahfi geming0234
      kahfi geming0234 9 hari yang lalu

      Semua dapet bagian, di pp 4-5 ujang jadi tangan kanan kang mus

  • Agus Muhammad
    Agus Muhammad 10 hari yang lalu +8

    Gak sabar kang cecep cs ngehajar orang suruha nya bang edi

  • M Ilham
    M Ilham 10 hari yang lalu +12

    Anak Buah Roy Ke Saep Failed Didu Iwan Ke Agus Yayat Cleared

  • TIKA
    TIKA 9 hari yang lalu +1

    Kereeeeeeen biiianget preman pensiun kang Aris Nugraha RCTI memang ocreee πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • hary wibowo
    hary wibowo 10 hari yang lalu +5

    Gasabar nungguin episode besok para punggawa OPEN WAR πŸ’ͺπŸ’ͺ

  • E.Hafizar
    E.Hafizar 10 hari yang lalu +19

    Semoga PP 7 makin sukses dan para pemainnya sehat2 terus aminnn πŸ™

  • TIO ARIL VLOG
    TIO ARIL VLOG 10 hari yang lalu +5

    Makin seru πŸ˜‚πŸ™

  • Pawon AnitaπŸ›πŸ²
    Pawon AnitaπŸ›πŸ² 10 hari yang lalu +2

    Gak sabar nunggu edi ma saep digebukin dikasih pelajaran

  • Tutuq Faiz
    Tutuq Faiz 10 hari yang lalu +2

    Makin seru.. Tp tetep ada lucu dan polos nya... Pertahan kan jangan ampe alay kayak ikatan cinta ya

  • Bu Oyah
    Bu Oyah 9 hari yang lalu +1

    Bos saep licin kejam dan menyebalkan πŸ€­πŸ€­πŸ˜€

  • abdul patonah
    abdul patonah 10 hari yang lalu +4

    Ingat *PESAN MORAL KANG EMUS* petuah dari sesepuh Sunda dulu, *Utamakan berdamai, jika damai tidak bisa dilakukan JANGAN PERNAH KALAH DALAM PERANG*

  • GENeration Vitacimin-C
    GENeration Vitacimin-C 10 hari yang lalu +2

    pengan cepat liat saep digebukin temen2 roy,, dan ditangkep polisi!!!!!!!!

  • Ahmad Zakki Al Mubarrok
    Ahmad Zakki Al Mubarrok 10 hari yang lalu +21

    Gk sabar nunggu saep dihajar orang trus dibawa ke kantor polisiπŸ˜‚

    • Miftahul jannah Jannah
      Miftahul jannah Jannah 10 hari yang lalu +1

      Kang komar di pp dulu udah bilang nggak akan ikut campur lagi mau fokus jualan

    • Firman Nur Alam
      Firman Nur Alam 10 hari yang lalu +1

      Dan episode pun selesai🀣

  • Mulya Deni
    Mulya Deni 10 hari yang lalu +3

    Tman" Roy,hebat pda kompak ia

  • Muhamad Imam Hanafi
    Muhamad Imam Hanafi 10 hari yang lalu +8

    Sinetron yg di tunggu2 tidak membosankan pp 7

  • Nur Haeni
    Nur Haeni 9 hari yang lalu +3

    Ini sinetron yg ditunggu tunggu ga membosankan

  • Imam Ibnu jauzi
    Imam Ibnu jauzi 10 hari yang lalu +2

    Gemes lihat saep

  • Al Gifari
    Al Gifari 10 hari yang lalu +1

    Jirrr kirain saep bkal ketangkep ama temen" Roy

  • Damin Surmin
    Damin Surmin 9 hari yang lalu +1

    Betul se7 Aep di gebugin...TUMAN...jadi gemes.

  • Greenbee channel
    Greenbee channel 9 hari yang lalu +2

    Salam olahragaπŸ˜„

  • KLIK YUSMEDIA
    KLIK YUSMEDIA 10 hari yang lalu +6

    Salam olahraga πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • M Ilham
    M Ilham 10 hari yang lalu +13

    Didu 4x Wins Yayat 4x Defeat Agus 3x Defeat Iwan Wins 2x

    • kahfi geming0234
      kahfi geming0234 9 hari yang lalu

      Saya ingin menggunakan yayat pertandingan 4 win rate 0,00%

    • Epin Hervin
      Epin Hervin 9 hari yang lalu +1

      Sarjana ekonomi nih pasti segala dihitung xixixi

  • kang sapu
    kang sapu 9 hari yang lalu +3

    sue bgt si saep

  • Deriy Handika
    Deriy Handika 10 hari yang lalu

    Ngak seru saep ngak jadi digebukin,, udah muak liat tingkah saep

  • Caesar Jefri
    Caesar Jefri 9 hari yang lalu

    Didu sama Iwan pake baju itu kayak upin ipin 🀣

  • Lucky Widiyanto
    Lucky Widiyanto 10 hari yang lalu +2

    Rindu Order & kang Darman munculin lagi vs anak buah kang musπŸ”₯

    • Rama Julianto
      Rama Julianto 10 hari yang lalu

      Kan darman pernah bilang ke remon waktu pp season 6...kalo dia gak turun ke jalanan lagi. Berarti dah pensi jadi preman.

  • Bramtyo putra Ade fernanda
    Bramtyo putra Ade fernanda 10 hari yang lalu +110

    Ga sabar liat saep di gebukin terus di bawa ke kantor polisi biar kena penjara lagi

    • ngalap berkah
      ngalap berkah 4 hari yang lalu

      klo saeb di tangkep itu tanda tanda pp 7 segera tamat

    • si jon
      si jon 6 hari yang lalu

      Adegan ini pasti saya skip

    • Bramtyo putra Ade fernanda
      Bramtyo putra Ade fernanda 9 hari yang lalu

      Eps terbaru si saep kena tukang todong perutnya kena bogem mentah HP ama duitnya di ambil wokwokwok mampus

    • Beyyy
      Beyyy 9 hari yang lalu

      Kali ini gamungkin si,ga masuk penjara tpi kyknya bakal tobat

    • Saksono Dwi
      Saksono Dwi 9 hari yang lalu

      Yg pasti ceritanya ngga sereceh itu broπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hamdi Freedom
    Hamdi Freedom 10 hari yang lalu +4

    *_INI PART BERIKUTNYA, CECEP UD DAPET NOMERNYA YG NYARI MCU (MURAD CECEP UJANG) BERKAT IWAN NGEHAJAR AGUS._*

  • cakecaine
    cakecaine 9 hari yang lalu +1

    Udh ga pernah nnton PP7 di TV karena ngulang eps nya lama. Enakan nnton di yt (tentunya bukan chanel RCTI), telat dikit gpp tp enak bisa lngsung ke eps yg baru.

  • Hasbi El
    Hasbi El 9 hari yang lalu

    kalo saep gagal buat di gebukin terus ntar lama" penonton bosen liat nya

  • Urip Neng Deso
    Urip Neng Deso 10 hari yang lalu +1

    Gregetan sama saep.. masukin ke got aja terus gebukin rame2

  • Semangka Manis
    Semangka Manis 10 hari yang lalu +1

    Copet aww na ulah make wig euy, kaciri pisan jadi teu geliss

  • Nizam Aprilio
    Nizam Aprilio 10 hari yang lalu

    Cecep cs dihajar Ama suruhannya Edi. Trus gobang murka salah satu orang suruhan Edi mati sama gobang trus masuk sel lagi TAMAT. LANJUT PP8

  • Alvin Haryadi
    Alvin Haryadi 10 hari yang lalu +1

    Hayu kang.. jgn kan kantor an.. parkiran juga qta gas kan πŸ˜πŸ™Œ

  • Setyo Pambudi
    Setyo Pambudi 6 hari yang lalu

    Kalau pingin Saeb berhenti jadi copet ya harus di i serahkan ke polisi tapi dihajar dulu biar kapok

  • Muhammad Nurhandika
    Muhammad Nurhandika 9 hari yang lalu

    bubun kok kaya nggak seneng cecep dkk nyari bang edi duluan hmmmm curiga

  • Mohammad Faiz Firstyanto
    Mohammad Faiz Firstyanto 9 hari yang lalu

    Saep sesekali kudu salam olahraga sampe masuk UGD atau dibuang ke sungai Cikapundung. Udah dipenjara 4x masih ga kapok nyopet juga

  • Rukhan Fiki
    Rukhan Fiki 10 hari yang lalu +1

    Berharap saep mau masuk penjara lagi dan vakum di pp8 hehe

  • khamim tawasa
    khamim tawasa 9 hari yang lalu

    Dulu saep kan jadi petugas sapu jalan.

  • Dagelan Jowo
    Dagelan Jowo 10 hari yang lalu

    Saep pasti digebukin doang jadi pecundang , kalau ditangkep polisi gk ada selingan ntar ceritanya

  • Upin Ipin
    Upin Ipin 9 hari yang lalu +1

    Min kalo bisa jangan di tamatin dulu soalnya seru😁

  • Via Wildan
    Via Wildan 10 hari yang lalu +1

    Atuh klo lgi tayang di tv jgn terlalu bnyak iklan eh pas mau di tonton bersambunggg😭

  • Pratama Egi Saputra
    Pratama Egi Saputra 6 hari yang lalu

    Kenapa ya ga di serlok aja sama adelia biar cepet ketemu πŸ˜„

  • Linda Danu
    Linda Danu 9 hari yang lalu +4

    Gereget pengen jd marketingny kicimpring kang mus, bikin kicimpring mini yg udah d goreng siap makan terus d tambahin bumbu balado sama jagung bakar😁

    • Linda Danu
      Linda Danu 9 hari yang lalu

      Inovasi biar makin laris, biar kang mus cepet kaya😁

    • Epin Hervin
      Epin Hervin 9 hari yang lalu

      Kalo ditambah bumbu balado jadi blasteran Bandung Minang dong padahal tagline Kicimpring Family belum ke Bandung kalo belum nyobain Kicimpring Family awokwokwok

  • Ilham Jaelani
    Ilham Jaelani 9 hari yang lalu

    Mungkinkah akan tamat preman pensiun 7 ? Endingnya hampir sama dengan yang ke 6
    Mudah-mudahan episodenya lama terus

  • Fajar Afriyanto
    Fajar Afriyanto 10 hari yang lalu

    Baru kemaren liat langsung tayang,mantep sih ini

  • Single fighter indonesia chanel
    Single fighter indonesia chanel 9 hari yang lalu +1

    Kangen bringas nya Kant gobang

  • mandirikaryajaya
    mandirikaryajaya 10 hari yang lalu +1

    Aduh yayat engga ketemu nih kalu ketemu pasti ada salam olah raga

  • panca mahardhika pribadi
    panca mahardhika pribadi 10 hari yang lalu +2

    Saep perlu dikasih salam olah raga

  • Ahmad Taufiqurrahman
    Ahmad Taufiqurrahman 10 hari yang lalu +4

    paling nanti pas perang cecep, murad, ujang, iwan dengan orang suruhan bang edi mereka kalah, atau malah gak jadi perang krn kenal sama kang murad

    • Epin Hervin
      Epin Hervin 9 hari yang lalu

      Ntar jamal muncul mengganggu bisnis bang edy seperti dulu jamal mengganggu bisnis alm kang bahar awokwokwok

    • Yudhi Aprian
      Yudhi Aprian 10 hari yang lalu

      Sok tau

  • ferry aditia
    ferry aditia 10 hari yang lalu +7

    Gk sabar Nunggu Episode Besok

  • Rendi Maulana
    Rendi Maulana 10 hari yang lalu +3

    Setia mantengin PP 😎

  • Comfort Production
    Comfort Production 9 hari yang lalu

    Bagusnya saep dibawa ke kejaksaan polisi militer

  • Mandala Official
    Mandala Official 10 hari yang lalu +1

    Film yang penontonnya paling banyak,,meskipun tanyangnya sedikit...film keren mantap

  • zemsem kung
    zemsem kung 10 hari yang lalu +7

    Seperti nya sudah mau tamat 😭😭😭. Lanjutkan PP 8 πŸ’ͺ

    • Chiswadhie Lare  Ndesho
      Chiswadhie Lare Ndesho 10 hari yang lalu +2

      @Ridwan Ilhami rencana bulan puasa kata sutradaranya mau fokus bertani ga bikin sinetron lagi..πŸ˜„

    • Ridwan Ilhami
      Ridwan Ilhami 10 hari yang lalu +1

      PP 8

    • Ridwan Ilhami
      Ridwan Ilhami 10 hari yang lalu +1

      LAnjut buat bulan puasaa PO 8

    • Imam Shypuden
      Imam Shypuden 10 hari yang lalu +1

      Besok udh perang bro 4 vs 4
      Tdi Cecep,Ujang, Kang Murad dan Iwan udh otw ke tempat janjian mungkin besok salam olahraga

  • Lani Rahayu
    Lani Rahayu 10 hari yang lalu +1

    Geregetan saep hampir aja digebukin

  • cumicumi gaming
    cumicumi gaming 10 hari yang lalu

    Kapan saep di gebukin?? Lama banget setan mah...

  • Keyylaa
    Keyylaa 9 hari yang lalu +1

    Suka banget sama karakter Umay temennya Roy,walaupun dia paling belagu dalam cara bicara/
    gayanya,tapi dia cerdik atur strategi ,dan selalu speak up jika ada masalah dengan tenang tapi, selalu ambisi paling berani berapi api dan juga paling peduli kepada teman temannya.

  • Fajar Nyari Dora
    Fajar Nyari Dora 10 hari yang lalu

    Share Lok Live Wa atuh adelia geulis..kasih ke temen2 roy. biar cepet ketangkep si saep, pen liat wajah saep bonyokπŸ€ͺπŸ€ͺ

  • Hi gondes
    Hi gondes 10 hari yang lalu

    Yah nunggu besok deh liat Yayat sama Agus di gebukin

  • indra kei24
    indra kei24 9 hari yang lalu

    lagian kalo dia diancam karna mau keluar dari aktifitas mencopet, knp dia ngga lapor polisi aja kalo si saep yang ngajak nyopet ???

  • Yudhi Aprian
    Yudhi Aprian 10 hari yang lalu +2

    Syukur lah Bos Saep masih selamat, kasian juga klo harus digebukin dan masuk penjara lagi gara gara nyopet

    • your
      your 10 hari yang lalu

      Manggg eaakk

    • Gerry Aprilianto
      Gerry Aprilianto 10 hari yang lalu

      Pengennya di banting kang murad

  • Taufiq Vlogger23
    Taufiq Vlogger23 10 hari yang lalu +1

    Saep peranya jadi jahat banget sekarang

  • Gon Freecks
    Gon Freecks 9 hari yang lalu

    Cari yang full dimana ya?
    Disini ga sampe agus sama yayat salam olahraga

  • Ekayudis Tirawijaya
    Ekayudis Tirawijaya 9 hari yang lalu

    Didu sama iwan pakai helm gitu jadi mirip

  • Farid Ardiansyah
    Farid Ardiansyah 9 hari yang lalu

    Cecep, ujang, iwan, dan kang murat sudah ketemu dengan orang suruhan bg edi dan mereka salam olahraga di menangkan oleh cecep cs, agus dan yayat di datengin cecep cs dan mereka menyerahkan kekuasaan di jalan yg sebelum y di pegang edi sok keras itu...!!
    Mampus gua spoiler lu kelamaan update, sinetron yg gak jelas aja rutin update.

  • Sigit Sugiono
    Sigit Sugiono 10 hari yang lalu +2

    Kangen ketawanya kang komar euy

  • chembell gaming
    chembell gaming 10 hari yang lalu

    GAK PENTING BANGET SI SICOPET SAMA TEMEN"NYA ROY GAK NGARUH APA" MAEN DI PP ..