gus riyan. (lagi viral) ustad muda nya Jombang . SMK PGRI 1 Jombang

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 25 Nov 2018
  • Dalam rangkai memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Guru Nasional. Bertempat di SMK PGRI 1 Jombang

Komentar • 6 429

  • Idham Kholid
    Idham Kholid  5 bulan yang lalu +82

    Silahkan follow akun resmi instagram @rian_adji_prasetya
    dengan pengikut instagram 112rb. YANG LAINNYA AKUN PASLU . Terimakasih

    • Idham Kholid
      Idham Kholid  3 bulan yang lalu

      CEK DI IG @rian_adji_prasetya

    • ELANG SANG PENANTANG SANTET
      ELANG SANG PENANTANG SANTET 3 bulan yang lalu +2

      Mohon maff salah waktu jawaban terahir. Itu masi atau namba2hin benci malahan..... ada yg jawaban tepat. JAWABAN TEPATNYA ORANG ITU HARUS INGAT AKAN NISAB PERHITUNGAN AHIRAT JIKA KITA TAK BISA MEMAAFKAN JANGN HARAP KITA AKAN DI MAAFKAN KESALAHAN ORANG LAIN TERHADAP KITA DAN UTAMAKAN CINTA KEAPADA ALLAH NO.1........ DAN BERDOAKAN KEPADA ALLAH AGAR DI LEPASKAN IKATAN PENYAKIT HATI DALAM DIRI.

    • Imam Alfarizi Hakiki
      Imam Alfarizi Hakiki 4 bulan yang lalu +1

      Mas, punya nomor WA nya gus rian?

    • Baper tv
      Baper tv 4 bulan yang lalu

      Mas punya jadwal Gus rian untuk daerah jomang

  • Teddy Redha
    Teddy Redha Hari Yang lalu

    Gus riyan dulu pernah ceramah di sekolahan ku loh๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • intan apriliani
    intan apriliani 5 hari yang lalu

    Drama manis yang kamu mainkan akan kalah dengan karma sadis yang menyakitkan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Bagas Eka
    Bagas Eka 5 hari yang lalu +1

    Fansss๐Ÿ˜

  • Arif Isdiyanto
    Arif Isdiyanto 6 hari yang lalu

    Kotak gus rian

  • Arr Isdis
    Arr Isdis 7 hari yang lalu

    Amin

  • ananda wulandari
    ananda wulandari 8 hari yang lalu +1

    Alhamdulillah dilengkapi doa biar cerdas dan pintar

  • ananda wulandari
    ananda wulandari 8 hari yang lalu +1

    Alhamdulillah dilengkapi doa biar cerdas dan pintar

  • Agussusan 01
    Agussusan 01 12 hari yang lalu

    Di gatok ke Anwar Zahid masok Iki ๐Ÿ˜…

  • mas dedd chanell
    mas dedd chanell 13 hari yang lalu

    Subscribe juga mas dedd chanell

  • Muhammad Anugraha
    Muhammad Anugraha 16 hari yang lalu +1

    1.diliat dari mobil yang disebutin suda jelas mobil jelekโ€ Pasti dia miskin
    2. Kalau pacarnya ga dikasih makan mau dikasi makan apaan, Energen gitu?
    3.pacaran iku sek proses lapo mikiri mahar Gus gus

    • Tio Budi
      Tio Budi 6 hari yang lalu

      +Muhammad Anugraha kanggo poin no.3,pacaran kui proses,kan gk onok anjuran pacaran nk islam,soale pcran akeh maksiate dripda mnfaate

    • Muhammad Anugraha
      Muhammad Anugraha 6 hari yang lalu

      Tio Budi iki pisan lapo

    • Tio Budi
      Tio Budi 6 hari yang lalu

      Lha enaknya gmna mas,

  • jancook 666
    jancook 666 20 hari yang lalu

    takbiiir,takbiiir

  • Slamet Sulistiono
    Slamet Sulistiono 21 hari yang lalu

    Like

  • MUKHLIS AMARULLAH Al JAMALY
    MUKHLIS AMARULLAH Al JAMALY 22 hari yang lalu

    Teruskan Gus....kalo bisa memperbanyak ceramah2 tentang seputar anak muda..... tunjukkan bahwa NU juga punya ustadz2 yg berkualitas mondok bertahun-tahun tapi ilmunya bisa disebarkan dg cara santun....pemuda NU jangan mau kalah dg ustadz2 Medsos kaum sebelah yg mengatasnamakan Ustadz Hijrah....wkwkwkwk..

  • rchellax -
    rchellax - 23 hari yang lalu

    Jombang punya:v

  • Raden Budi
    Raden Budi 24 hari yang lalu

    cocok guuussss... trs berkarya, kibarkan bendera aswaja di nusantara melalui dakwah

  • click Nur
    click Nur 25 hari yang lalu +1

    Lebih meresapi ceramahnya, makasih Gus Rian

  • Mahfud Zubaidi
    Mahfud Zubaidi 26 hari yang lalu +1

    Jangan jadikan dakwah sebagai provesi bero

  • Mahfud Zubaidi
    Mahfud Zubaidi 26 hari yang lalu +1

    Kreatif si cuma kata2 nya semua trlalu pasaran dan jiplakan

    • Saidani Ahmad
      Saidani Ahmad 23 hari yang lalu

      Coba contohkan seperti apa ..??

    • aisa akustia
      aisa akustia 23 hari yang lalu

      klo km,, bs lbh kreatif dan gak jiplakan???

  • iffa saputra
    iffa saputra 27 hari yang lalu

    Apa cuman saya yang melihat cahaya mengelilingi gus riyan yaa??

  • DAVID SETYAWAN
    DAVID SETYAWAN 27 hari yang lalu +1

    di duetke karo vigo ridwan karo mas agos karo pak ndul syangar pollllllllll wkwkwkw

  • Lang Lang
    Lang Lang 27 hari yang lalu

    Yang unlike kenapa ?
    Padahal gue tuh respect bgt sama ni orang ๐Ÿ™

  • Rokan Dakwah
    Rokan Dakwah 29 hari yang lalu

    Channel sudah disub mas, gantian ya. Makasih

  • muhamad david ali
    muhamad david ali Bulan Yang lalu

    aku suka ceramahnya tapi alangkah baik dan lebih sopan duduk bersimpuh seperti mbah nun,, sekaligus menghargai guru" di belakangnya

  • Kanzil Gaming
    Kanzil Gaming Bulan Yang lalu +3

    Yg senyum sambil tiduran siapaaaaaโ˜๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • AY Chanel
    AY Chanel Bulan Yang lalu +1

    Tengartos ah bahasana jadi teu rame

  • Tiyo WarEX
    Tiyo WarEX Bulan Yang lalu

    Ijin bertanya hukumnya ngocok bgi kaum adam hawa apa lur ??

  • Bintang Dewa
    Bintang Dewa Bulan Yang lalu

    37:14 ngakak
    Yg orang jawa auto ketawa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Oniox
    Oniox Bulan Yang lalu

    Ngapunten.. adab e dibenake disek :)

  • Anugrah Rahman
    Anugrah Rahman Bulan Yang lalu

    Loe gila gus

  • Yayang Wahyuni
    Yayang Wahyuni Bulan Yang lalu +1

    Dalam islam itu bukannya gaada istilah KARMA yah ?

  • abi manyu
    abi manyu Bulan Yang lalu

    ustat jarkoni. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • musinah ujang
    musinah ujang Bulan Yang lalu

    Asslaimlaimk

  • AMRarchitecture 1
    AMRarchitecture 1 2 bulan yang lalu

    Tanpa sadar kuota youtube habis gara2 nonton vedio ini tak kira sebentar ehh ternyata sampe 1jam, tapi aku ra nyesel. Semangat terus lekk dakwahe

  • mie rebus
    mie rebus 2 bulan yang lalu

    Gua sebenernya gak ngerti bahasanya tapi betah denger kata Muhammad nya.

  • Riski Anam
    Riski Anam 2 bulan yang lalu

    seharusnyA cerahmanya di tujukan ke anak sd ..atau anak di bawah nya.... menurut saya nggak pantas seorang anak mencereamahi orang tua.....dan ini bukan ciri atau budaya jawa....

  • Baraya Start
    Baraya Start 2 bulan yang lalu

    Teruslah belajar dik bakat mu....SMG berkAh

  • Tanti Susilawati
    Tanti Susilawati 2 bulan yang lalu

    Meski pon, aku bisa bhsa jawa ala medan, msh bs ngerti dikit2, bhsa jawa yg dr jawa, asli nya ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜˜

  • Slamet Agus p
    Slamet Agus p 2 bulan yang lalu

    Mas Rian punyak nomor wa

  • pras cover
    pras cover 2 bulan yang lalu

    PEMUDA YG SAYA IDOLAKAN! IKI PANUTAN PARA REMAJA JAMAN SEKARANG

  • AL-HUYEN BERLIAN
    AL-HUYEN BERLIAN 2 bulan yang lalu

    Saling LIKE, SUBCRIBE ya bosku....
    idclips.com/video/JlPDm0X5hBI/video.html

  • Dedy Kurniawan JAMBI
    Dedy Kurniawan JAMBI 2 bulan yang lalu

    Joss tnan ๐Ÿ‘

  • Laila Azahra
    Laila Azahra 3 bulan yang lalu

    Keren gus riyan.. Lanjutkan di jalurnya. Semoga berhasil

  • Nurdiaman Salman
    Nurdiaman Salman 3 bulan yang lalu +1

    lucuuu sihh๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘tapi bahsa nya ngerti sedikit๐Ÿ˜‚

  • Edot Dot
    Edot Dot 3 bulan yang lalu

    Ceramah nya anak muda bebau cinta, mengajarkan pacaran.

  • Dedy Pranata
    Dedy Pranata 3 bulan yang lalu

    Aminnnn ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

  • BARDAX MADEBKEUN
    BARDAX MADEBKEUN 3 bulan yang lalu

    SALAH SATU CONTOH GENERASI YANG OTAKNYA DI SEKOLAHIN. BUKAN BADANNYA AJA ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Karachi Samsung
    Karachi Samsung 3 bulan yang lalu

    Tak faham pun bahasa jawa tapi saya suka hihi

  • Jon Tori
    Jon Tori 3 bulan yang lalu

    Miris sangat miris...gak ngerti

  • Mulyono Putra
    Mulyono Putra 3 bulan yang lalu

    Mantap. Mudah2an suks trs

  • Tejasari Berkarya
    Tejasari Berkarya 3 bulan yang lalu

    Assalamualaikum Banjarnegara Jawa tengah hadir.

  • MACAN WM CELL HULUBANTENG
    MACAN WM CELL HULUBANTENG 3 bulan yang lalu

    MASYAALLAH SUBHANALLAH.....

  • siti robiyyatul 'Adawiyyah
    siti robiyyatul 'Adawiyyah 3 bulan yang lalu

    Allah allah masyaallah ajib

  • Pembela Rosulullah
    Pembela Rosulullah 3 bulan yang lalu

    idclips.com/channel/UCDz2uJj_1WP6RZ8MWsC-y_w

  • Samsul Muarif
    Samsul Muarif 3 bulan yang lalu

    Lucu sekali ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Koceng AnggorO
    Koceng AnggorO 3 bulan yang lalu

    Guz Riyan cocoknya sama duet sama K.H ANWAR JAID
    Yang setuju LIKE

  • bhu hvfghg
    bhu hvfghg 3 bulan yang lalu

    sy ikut dengerkn seneng banget
    anakmuda ceramae penak

  • Monitor Hyip
    Monitor Hyip 3 bulan yang lalu

    Bayak bhasa jawa..gak seru jadinya..bhs indonesia donk agar seluruh indonesia mengerti

  • musinah ujang
    musinah ujang 3 bulan yang lalu

    Asslaimlaimk

  • Nur Zaidan
    Nur Zaidan 3 bulan yang lalu

    pengajian kok surak surak pengunjunge ya Alloh

  • Yoga Tricandra
    Yoga Tricandra 3 bulan yang lalu

    mantap betu
    sehat slalu ya mas

  • Tholib vijar
    Tholib vijar 3 bulan yang lalu

    Mantap ini baru generasi muda bangsa Indonesia

  • Semesta Tv
    Semesta Tv 3 bulan yang lalu

    Pantes nek ga modok

  • ino yudi
    ino yudi 3 bulan yang lalu

    Hebat bngt

  • bagus sri wibowo
    bagus sri wibowo 3 bulan yang lalu

    Stand up aja mas.

  • he ri
    he ri 3 bulan yang lalu

    masih muda tp luar biasa ilmunya...ku suka nih

  • Raffa Yulistio
    Raffa Yulistio 3 bulan yang lalu +1

    semoga gak ikut ikutan politik. salut saya guss

  • Sinsin Crystal
    Sinsin Crystal 3 bulan yang lalu

    Janncook ni bocah ... Bikin gw makin mau dalemin ajah Islam ... Janncook jancokk . gw g pernah komen jadi komen.. . Salam solawat sing penting Sholallah ala Muhammad ..

  • Yos Tri
    Yos Tri 3 bulan yang lalu

    Viralkaaan ustadz muda yg lucu dan menyejukkan ini

  • rezmoir
    rezmoir 3 bulan yang lalu

    Kiai model gini nih biar masih kecil klo ketemu cium tangan sama beliau pasti XD

  • ari ari
    ari ari 4 bulan yang lalu

    Ini baru asli, drpd yg itu yg ngaku ngaku gus, gak tau mondok duduk anake kyai tiba tiba dipanggil gus .., tolong di viral kan....

  • sarip BDM
    sarip BDM 4 bulan yang lalu

    semoga yg denger sampe abis dapet rahmat dan barokah nya maiinn
    like yg setuju

  • akang tako
    akang tako 4 bulan yang lalu

    Sek ngerti bahasane like

  • zero V
    zero V 4 bulan yang lalu

    Januari 2019 like ๐Ÿ‘‡

  • Tofikin Channel
    Tofikin Channel 4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah Indonesia masih terselamatkan oleh generasi muda yang cerdas dan berilmu

  • ุญุณุจ ุงู„ู„ู‡ ุฎู„ูŠูุฉ

    sing mondok 7 tahun aku, sing dadi ustad kok koe

  • DWI ARDY PRADITYA
    DWI ARDY PRADITYA 4 bulan yang lalu

    Indonesiaku..

  • arif Ajja
    arif Ajja 4 bulan yang lalu

    Cerdasssnya sampek ketulang

  • Og Mitsuki
    Og Mitsuki 4 bulan yang lalu

    ass.wr.wb,Jgn lupa Mampir Kak Di Chanel saya๐Ÿ˜Š

  • Mr Beny
    Mr Beny 4 bulan yang lalu +1

    Semoga anak muda seperti saya bisa mengikuti jejaknya,agar bisa dapat keberkahannya juga๐Ÿ™

  • Frendik Gonjor
    Frendik Gonjor 4 bulan yang lalu

    Nek iso ceramah iku jungok lurrr ojo ngadek ngunu,, pancen awakmu dwe ilmu agama tpi ilmu sopan yo kudu dwe,, ng ngisormu podo jungok nk pancen ngerti sopan jungok o nk ceramah lur

  • Teguh Putra
    Teguh Putra 4 bulan yang lalu

    2019 iseh nyimak pengajian iki mantul

  • Sandi Prayoga
    Sandi Prayoga 4 bulan yang lalu

    anak muda yang perlu dicontoh... setuju

  • Tantri Kanmiliana
    Tantri Kanmiliana 4 bulan yang lalu

    Cocok karo kyai Nawar Zahid niii๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜„

    • BLIKI CHANNEL
      BLIKI CHANNEL Bulan Yang lalu

      Anwar zahid, bukan nawar zahid hhe ๐Ÿ˜Š

  • Fredy Agustinus
    Fredy Agustinus 4 bulan yang lalu

    In baru ceramah,,..........
    Suara nya pelan santun,sopan....
    Dan bikin ketawa,,...

  • NAYAKA CHANNEL Music & Tutorial

    Ustad al youtubiii ,, ilmu entah dari mana .

  • Agung Trianto
    Agung Trianto 4 bulan yang lalu

    Pinter ngomong wes dadi gus๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ms Sujianah
    Ms Sujianah 4 bulan yang lalu

    Semoga ALLAH panjangkan umurnya.untuk melanjutkan agama islam

  • Khoirul Khoirul
    Khoirul Khoirul 4 bulan yang lalu +1

    Sekilas mirip anwar jg

  • Adi Nugraha
    Adi Nugraha 4 bulan yang lalu +1

    Kenapa kalo ceramah tentang percintaan anak2 ABG banyak yang suka dan ngedengerinnya,
    Kalo ceramah tentang Keagamaan nggan untuk ngedengerinnya???

  • Luna Ferliska
    Luna Ferliska 4 bulan yang lalu

    Allhamdulilah

  • Silmie Official
    Silmie Official 4 bulan yang lalu

    subs balik yah kak
    yang mau di subs and like
    kirimkan link nya yah
    kita saling bantu

  • iham kurniawan
    iham kurniawan 4 bulan yang lalu

    ngakak

  • yund yundharah
    yund yundharah 4 bulan yang lalu +1

    Ya allah .. Seru ceramahnya ..qhu suka
    Salam dari hongkong ...//

  • Febrian syah
    Febrian syah 4 bulan yang lalu

    Gue kira Viral karena cuma jadi Ustad2 an Ternyata Cerdas Agamanya, Namanya Juga Gus pantes pinter Dakwah

  • ADITYA RINTIS PRADANA
    ADITYA RINTIS PRADANA 4 bulan yang lalu

    Pengajian lucu KH. Fathurrohman
    idclips.com/video/XSRhDsAgIr4/video.html

  • Rizky PROS
    Rizky PROS 4 bulan yang lalu

    Bnyaak aja remaja remaja di daerah aku yg bsa dakwah.. Cma mental masih Kevin. Wkwk.

  • Ilham Akbar
    Ilham Akbar 4 bulan yang lalu

    Sejak kapan ada malaikat yg namanya izro'il?

    • Ilham Akbar
      Ilham Akbar 4 bulan yang lalu

      +Jimmy Azzaoui okelah bawakan Al Quran. Mana tulisannya Izrail? Bukannya yg kamu sebutkan ktu malaikat maut?
      Jangan sama2kan nama malaikat, tuan besar. Izrail itu nama siapa??
      Malaikat pencabut nyawa dari dulu namanya Malaikatul mauut.

    • Jimmy Azzaoui
      Jimmy Azzaoui 4 bulan yang lalu

      +Ilham Akbar ุงู„ู‘ูŽุฐููŠ ูˆููƒู‘ูู„ูŽ ุจููƒูู…ู’ ุซูู…ู‘ูŽ ุฅูู„ูŽู‰ ุฑูŽุจู‘ููƒูู…ู’ ุชูุฑู’ุฌูŽุนููˆู†ูŽ
      Katakanlah: โ€œMalaikat maut yang diserahi untuk mencabut nyawa kalian, kemudian hanya kepada Tuhanmulah kamu akan dikembalikan.โ€ (QS. as-Sajdah: 11).

    • Ilham Akbar
      Ilham Akbar 4 bulan yang lalu

      +Jimmy Azzaoui Islam itu agama dalil, tuan besar. Emang Rasulullah pernah satu kali saja bersabda "IZRAIL"?

    • Jimmy Azzaoui
      Jimmy Azzaoui 4 bulan yang lalu

      +Ilham Akbar ya elah tong
      malaikat izrail itu tugasnya mencabut nyawa
      semua malaikat itu ada tugasnya masing2
      blajar lagi ya

    • Ilham Akbar
      Ilham Akbar 4 bulan yang lalu

      +Jimmy Azzaoui silahkan datangkan dalil dari Al Quran & Sunnah.

  • Nisa Astri Liaa
    Nisa Astri Liaa 4 bulan yang lalu

    Sya suka bget ndengeriin dakwah ustad Rian

  • Yuyud Wahyudi
    Yuyud Wahyudi 4 bulan yang lalu

    matoh tenan cah iki