Hubungan Jigen dan Kaguya di Masa Lalu ???

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 24 Jun 2019
  • check update ANIME VIDEO APPS about One Piece, Dragon Ball Super, Naruto, attack on titan, boruto etc with push the bell notification free
    Yuk berteman lebih lanjut
    FACEBOOK : abdikoschannel
    INSTAGRAM : abdi.kos
    Baca info seputar anime
    www.manganimeindonesia.com
    DISCLAIMER: Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use. THIS VIDEO IS JUST FOR FUN. No copyright infringement intended. All rights to clips and music belong to their respective owners. To learn more about this go to idclips.com/user/ytcopyright/
    cari juga
  • Film & AnimasiFilm & Animasi

Komentar • 735

  • Stiev Willy
    Stiev Willy 15 hari yang lalu

    KAN DI DUNIA BUMI ATAW SHINOBI YANG PALING KUAT KAN HAGOROMO DAN DI BULAN HAMURA KALAW DI DUNIA OTUTUSUKI SIAPA SIH YANG PLAING KUAT KALAW ADA YANG BISAH JAWAB GUE KASIH PULSAH DEH

  • Stiev Willy
    Stiev Willy 15 hari yang lalu

    BANG MENURUT GUWE KAN BANG KAGUYA VS HAGOROMO DAN HAMURA MERKEA BERDUA BISAH MENGALAKAN KAGUYA PASTI KALAW HAGOROMO SAMAH HAMURA VS JIGEN PASTI JIGEN KALA

  • ini dia
    ini dia 20 hari yang lalu

    Bingung gue banyakk yg bilang jigen di atas nya kaguya lah apa lah di anime naruto shippuden kan cerita nya kaguya ibu dari semua cakra jadi dia yg buat dunia shinobi istilah nya dia yg pertama kali memulai semua nya kok bisa jigen lah apa lah itu yg di atas kaguya kek ga nyambung gitu jalan ceritanya !
    Kalo salah jangan di hina labih baik langsung kasi penjelasan di komen biar saya ga bingung.

  • Arijal Bam
    Arijal Bam Bulan Yang lalu

    Bisa saja tidak sadar kawaki berhasil menyerap chakra jigen

  • Quuen TheViral
    Quuen TheViral Bulan Yang lalu

    Sok tau ihh bukan jigen tau

  • Adhieka Danniswara
    Adhieka Danniswara Bulan Yang lalu

    Make sense sih akhirnya, darimana orochimaru bisa dapet ilmu pindah badan. Ternyata jigen toh penemu jurusnya

  • Kules Abdullah
    Kules Abdullah 2 bulan yang lalu +1

    Boruto Skrng ampe episode brp? Soalnya bru ad kouta😅

  • Game of Life
    Game of Life 3 bulan yang lalu

    trus si pembawa pancingan partnernya siapa??

  • Jales Yudha
    Jales Yudha 3 bulan yang lalu

    chapter 35? maksutnya episod 35 kah?

  • Latif Ismail
    Latif Ismail 3 bulan yang lalu

    Teorinya mantap.

  • Samuel Caesar
    Samuel Caesar 3 bulan yang lalu

    Bang mau nanya... hasirama dan tobirama meninggal karna apa...?? #salammie

    • Spongebob Squarepants
      Spongebob Squarepants 2 bulan yang lalu

      @Said HD hasirama menang bro lwn madara klo gk salah mati krna umur/penyakit

    • Said HD
      Said HD 3 bulan yang lalu

      Hasirama meninggal karna petarungan melawan madara
      Sedangkan tobirama itu meninggal karna dibunuh waktu perang dunia 2

  • Fernando Hermanto
    Fernando Hermanto 4 bulan yang lalu

    Bang baca komen ini, kalau diliat dari perasasti monumen itu bisa diliat logonya beda beda sesuai dengan tanduk yang mereka punya, kalau yang monumen ancur sepertinya akan dibongkar sesudah boruto besar sepertinya. Itusih teori gua

  • channel hiburan
    channel hiburan 4 bulan yang lalu +1

    lol sudah terbongkar..jigen adalah abang kaguya..lihat saja nanti

  • Bayu Kandaka
    Bayu Kandaka 4 bulan yang lalu

    Bang Kenapa Baju Madara Sama Hashirama sama ?

  • dycky ubaid
    dycky ubaid 4 bulan yang lalu +1

    Mungkin sejak awal dateng ke bumi emng berdua*ciyee* tpi jigen d hianati kaguya entah bgaimn n pakai cara apa, makanya jigen baru muncul skrang

  • Susanti Efendi
    Susanti Efendi 4 bulan yang lalu

    Otsutsuki cuma tau kekuatan dan kekuasaan, itulah kenapa mereka menanam pohon suci supaya kelak bisa dimakan buahnya utk tambah kuat. Setiap otsutsuki berpasangan dan setiap pasangan punya jobdisk masing², termasuk jigen dan kaguya. Saya menduga kaguya statusnya cuma bawahan, karena dia diutus utk menanam dan menjaga pohon suci yg kelak buahnya utk otsutsuki kelas atas seperti jigen dan momosiki. Namun kaguya punya pandangan berbeda yaitu dg berhianat terhadap jobdisknya memakan buah yg rencananya buah tersebut utk otsutsuki kelas atas. Dugaan saya kedua adalah di dunia otsutsuki suhu perpolitikannya memanas. Kita tau otsutsuki ada 2 dimensi yaitu otsutsuki keturunan hamura seperti toneri dibulan dan otsutsuki inti didimensi lain seperti jigen, momosiki, kinsiki, urasiki, kaguya. BERKUASA SIAPA YG PANTAS MEMIMPIN NASIB ALAM SEMESTA INI adalah tujuan mereka.

  • Alvin Octaviano
    Alvin Octaviano 4 bulan yang lalu

    Bang otsusuki yg make pancing tuh kawannya sapa?

  • Han Liem
    Han Liem 4 bulan yang lalu

    Kalau tebakan gua sih, jigen itu bawahan urashiki sedangkan toneri itu bawahan kaguya

  • mista aun
    mista aun 4 bulan yang lalu

    Jigen adalah seorg anggota klan yg snggup membunuh teman sndri demi mndptkan segel karma terkuat seprti madara dulu dan jigen mndptkn tanda karma trsebut stlh mmbunh teman kaguya dan itulh sbb kaguya lari kebumi dan mmakan buah cakara seorg diri..

  • Afris Kacang
    Afris Kacang 4 bulan yang lalu

    Kekasih Kaguya itu dari bumi bukan dr klan otsusuki. Jigen mungkin baru" ini yg terlihat di boruto

  • pribadi
    pribadi 4 bulan yang lalu

    Faktanya bahwa jigen bisa membunuh 2 anggota otsusuki hingga mempunyai 2 karma..berarti jigen termasuk anggota otsusuki yg hebat dong?
    Dan jigen membunuh 2 anggota otsusuki itu pas di wujudnya skr..
    Berarti wadah itu g lemaj

  • Maulana Akbar
    Maulana Akbar 4 bulan yang lalu

    LIKE JIKA BORUTO MAKIN GAJELAS

  • Jojo Sanjaya
    Jojo Sanjaya 4 bulan yang lalu

    Kaguya kok mirip kimimaru ya

  • Galang Mp
    Galang Mp 4 bulan yang lalu +1

    Assalamualaikum :)
    Pengen nonton Naruto dub Indonesia?yuk tonton di chanell ku :)
    Jangan lupa subscribe ntar langsung subback :')

  • Ninja Craft
    Ninja Craft 4 bulan yang lalu

    Bang kalo jigen menyusup kebumi dengan bentuk alien (zetsu hitam) knp Waktu naruto,sasuke,sakura vs kaguya diceritakan bahwa zetsu hitam dibuat oleh kaguya itu sendiri🙂

  • Ezzat Ibnu Raja
    Ezzat Ibnu Raja 4 bulan yang lalu +1

    Atau mungkin kawaki yg di chapter 1 itu kawaki yg di rasuki jigen ya 🤔🤔🤔🤔
    #cumateori

  • Candra Sakti
    Candra Sakti 4 bulan yang lalu +1

    Bang penguna susanoo yang ter kuat

  • ilham 45
    ilham 45 4 bulan yang lalu

    Mau Tanya Nihh Tolong Dijawab Ya
    Deidara Kan Mati Karena Meledakkan Diri Sendiri pastinya Tubuhnya Hancur kan Kenapa Bisa Di Edo Tense min

  • cryptoo 2X
    cryptoo 2X 4 bulan yang lalu

    wkwkwk...
    cinta kaguya??
    lu pakar wajah juga yaaa,,,
    padahal itu anime...😂😂😂
    trusss wajah yang murung kaya anime2 lain itu gmn?

  • Andre Kurniawan
    Andre Kurniawan 4 bulan yang lalu

    Kaguya selingkuh sama manusia sampai beranak pinak, jigen kecewa (?)

  • Nasir ulya
    Nasir ulya 4 bulan yang lalu

    Mampir ke chanell gue yahh bang subscribers (:

  • Yonatan. Osaze
    Yonatan. Osaze 4 bulan yang lalu

    Bang apakah lee bisa membuka gerbang ke 8 di anime boruto

  • moj
    moj 4 bulan yang lalu

    Baca komik boruto nya dimana kak

  • GABRIEL CRACK
    GABRIEL CRACK 4 bulan yang lalu

    Reaction anime gabriel drop out dong bang bagus apa kagak???

  • Zaki Ulinnuha
    Zaki Ulinnuha 4 bulan yang lalu

    Boruto tanpa filler ceritanya pasti seru. Andai dibuat per season

  • Wardana 117
    Wardana 117 4 bulan yang lalu

    Nol subscribe

  • Muhromin Fajar
    Muhromin Fajar 4 bulan yang lalu

    bang bikin pembahasan anime promised neverland dong, asik soalnya

  • ATH Barani
    ATH Barani 4 bulan yang lalu

    mana subscribe abdi kos kok gak ada jumlah nya
    ????

  • Rizki Aja
    Rizki Aja 4 bulan yang lalu +11

    Bang tolong bahas anime Attack On Titan season 3 episode 21, bagaimana Eren Kruger bisa mengetahui Mikasa dan Armin? Tolong di bahas #salammie

    • Dexoca
      Dexoca 4 bulan yang lalu

      Karna ada hubungan Pohon

  • Raditya Aristo
    Raditya Aristo 4 bulan yang lalu

    Bang berapa kali rage mode attack titan bisa dipakai?

  • fai_ zalicious
    fai_ zalicious 4 bulan yang lalu

    Apakah Denki keturunan dari suaminya Kaguya? Gaya rambutnya gitu, hampir sama

  • Kafia Febrian
    Kafia Febrian 4 bulan yang lalu

    bang update snk dong

  • tugus ocol
    tugus ocol 4 bulan yang lalu

    Ini teori yg masuk akal, itu knpa kaguya punya anak zetsu hitam

  • raffers
    raffers 4 bulan yang lalu

    Maap maap nih gw tau emang gk ada nyambung nya gw mau nanya kok sao ep nya cerita nya beda beda yh

  • Haikal Jr
    Haikal Jr 4 bulan yang lalu

    Bang bahas one piece please
    #salamie

  • Andreas Gunawan
    Andreas Gunawan 4 bulan yang lalu +1

    Gg teorinya

  • Asss BOOM
    Asss BOOM 4 bulan yang lalu

    Abdi dabrus tok

  • The fikri craft
    The fikri craft 4 bulan yang lalu

    Bang kenapa boruto tidak seasik naruto tolong di Jawa #salam mie

    • ACraft TV
      ACraft TV 4 bulan yang lalu

      Boruto Yang Anime atau Manga? Emang kalau Boruto Anime dan Boruto Manga gak seasik Naruto tetapi Boruto Manga udah seru dan menarik untuk dibahas

    • SsuunN
      SsuunN 4 bulan yang lalu

      Terlalu banyak episode filler

  • N. zhaoyan
    N. zhaoyan 4 bulan yang lalu

    Bang abdi kos saya mau tanya
    Baca manga online attack of titan pake app apa??

  • Reyvi
    Reyvi 4 bulan yang lalu +1

    Gw penasaran banget Pendapat klean sama bang Abdi Kos muncul nya Kawaki sama Organisasi kara di Episode ke berapa?

  • MAMAD STUDIO
    MAMAD STUDIO 4 bulan yang lalu

    Creazy theory

  • Raffygaming
    Raffygaming 4 bulan yang lalu

    Bang bikin video tentang kenapa Eren Jeager gk suka sama Mikasa Acerman

  • Muhammad Fitrah
    Muhammad Fitrah 4 bulan yang lalu +1

    Bang mau tanya bisa kaga pengguna chakra ngalahin pengguna buah iblis logia?

  • Atthaillah gaming
    Atthaillah gaming 4 bulan yang lalu

    Bang kenapa mirai lahir sedangkan asuma sudah mati dan siapa ayah kandungnya mirai #salammie

    • SsuunN
      SsuunN 4 bulan yang lalu

      Emang kalo lu lahir dari bapak lu?

  • Ivan Cobain
    Ivan Cobain 4 bulan yang lalu +1

    Agak mirip dengan ceritanya nabi adam a.s ya

  • SayPan
    SayPan 4 bulan yang lalu

    OPM S2 KAPAN?

  • BryaN ChanneL
    BryaN ChanneL 4 bulan yang lalu +1

    Subscriber abdi kos kira² udah brp ya?🤔

  • Dimasee Gamerz
    Dimasee Gamerz 4 bulan yang lalu

    Bang himawari gk ikut ninja academy KH? Tolong di bahas yaa salam mie

  • Farzan Fatahillah
    Farzan Fatahillah 4 bulan yang lalu

    Bang bahas black clover eps 89 siapa perempuan berambut biru yang keluar Dari kastil black bull

  • FragileE AbsoRD
    FragileE AbsoRD 4 bulan yang lalu +1

    ONEE PUNCH MANN BANGGGG