Kasus Jiwasraya, Rizal Ramli: Nasabahnya Golongan Menengah Atas, Kebanyakan Terlalu 'Greedy'

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Jan 2020
  • Kejaksaan Agung terus mendalami penanganan perkara dialami PT Asuransi Jiwasraya untuk dimintai pertanggungjawab pihak-pihak terkait melalui pemanggilan sejumlah saksi untuk mendalami kasus penyelidikan tersebut.
    Hal itu diungkapkan oleh Jaksa Agung, ST Burhanuddin kepada wartawan saat melakukan kunjungan kerja di Kantor Kejaksaan Negeri Medan, Jumat, 3 Januari 2019. Ia mengatakan ada puluhan saksi yang dimintai keterangan oleh Kejaksaan Agung.
    Seperti diberitakan, skandal Jiwasraya sudah masuk ke ranah penyidikan di Kejagung. Berdasarkan dugaan awal, ada potensi kerugian negara senilai Rp13,7 triliun dalam kasus ini. Salah satu yang menjadi sorotan adalah penempatan 95 persen saham di perusahaan berkinerja buruk.
    Saksikan Indonesia Lawyers Club tvOne dengan tema "Siapa yang Merampok Jiwasraya?"
    #ILCJiwasraya #Jiwasraya #ILC
    Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
    Cek juga channel lain nya ya
    tvOne News bit.ly/2PqGbVb
    Talk Show tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
    PlayOne bit.ly/2qLJ5oP
    SportOne bit.ly/2DFdpcX
    OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
    Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
    Dan Follow Juga Sosial Media Kami
    Twitter: tvOneNews
    Facebook: tvOneNews
    Instagram: tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

Komentar • 1 854

  • Brill Ardiansyah
    Brill Ardiansyah Jam Yang lalu

    Pak rizal, saya minta tolong dunk, tolong dieja nama bapak dgn baik dan benar..

  • Budi Yanto
    Budi Yanto 18 jam yang lalu

    RR memang Super

  • :Truth - Seeker
    :Truth - Seeker 23 jam yang lalu

    Pesan buat OJK : Bank Syariah banyak yg curang & rampok rakyat lewat pintu belakang. Apalagi yg sudah dibeli sama Malaysia tuh...
    Periksa dong...masa Syariah ada eksekusi & denda berbunga?
    Itu kan gaya konvensional.

  • :Truth - Seeker
    :Truth - Seeker 23 jam yang lalu

    PANTESAN :
    1. BEJ jam bukanya sengaja dibuat 1 jam lebih lambat dari KL & Sing. Padahal secara nalar GMT pun, ada yg aneh
    Bali jam 8
    KL jam 8
    Sing jam 8
    Koq Jkt masih jam 7 ??
    Padahal Bali sebelah kanan Jkt, jauh dr KL & Sing
    Padahal Sing & KL hampir sejajar Jkt, tapi lebih Utara dr Jkt
    Ooooo....sengaja yah Jkt jamnya dilambatin supaya Bursa Saham KL & Sing buka lebih cepat, Jkt masih bisa kutak katik patgulipat manip manip goreng saham belakang layar ???
    2. RR sampe kapan pun gak bakal jadi pejabat penting di republik ini. Karena penguasa gak pernah pro sama orang jujur & yg gawenya bener. Pro nya sama orang2 yg bs patgulipat & ngejilat.

  • agip ahmad
    agip ahmad Hari Yang lalu

    indonesia bisa rusak dalang dalang.nya kalau tidak ketangkap

  • agip ahmad
    agip ahmad Hari Yang lalu

    hari ini di lapangan kita masyarakat kecil meraskan ekonomi yang anjlok penjualan berkurang sedangkan penjualan banyak yang jualan makan sepi jualan elktronik sepi parik pun jadi sepi apalagi tukang becak ajah ga ada penumpang
    bpjs naik 100 prsen migas langka ada tapi naik harga

  • agip ahmad
    agip ahmad Hari Yang lalu

    ini adalah pilihian pendukung 2 kali preode gimna ini apalgi masih tinggal 4 thn lagi sebagai pimpinan negra ekonomi kasus muncul bermunculan koruptor suap menyuap mafia mafia penipu

  • Septian Dwi Syahrizal
    Septian Dwi Syahrizal Hari Yang lalu

    Rizal Ramli jangan asal omong kosong saja kau biken apa saja cuma Omong saja

  • Lidon Hutapea
    Lidon Hutapea Hari Yang lalu

    Tolong pak kapolri periksa pejabat OJK yang menjabat dlm dlm15 Thn ini
    SBY 10 Thn
    Jokowi 5 thn
    Periksa juga pejabat Jiwasraya dlm 15 Thn berjalan
    Periksa juga mitra Jiwasraya.
    Pengamat terlalu banyak ngomong tp tidak dapat berbuat
    Memperkeruh suasana

  • joeyana Wibowo
    joeyana Wibowo Hari Yang lalu

    Kecebong gak ada otak, untuk comen disini.. Karna gak ngerti apa yang disampaikan oleh RR..
    Salam akal sehat.

  • Eliana Susilo
    Eliana Susilo Hari Yang lalu

    Bolak balik pak RR slalu benar

  • lst mustafa
    lst mustafa Hari Yang lalu

    Sengaja rakyat dibikin miskin , supaya bisa di kontrol pake nasi bungkus!!!😡😡.

  • Raya Hoesada
    Raya Hoesada Hari Yang lalu

    JOKOWI YG HARUS DIGANTI

  • Raya Hoesada
    Raya Hoesada Hari Yang lalu

    Yg jadi presiden kok bukan orang yg paham yg cerdas yg pinter yg menguasai ekonomi kok malah kodok ngorek di gorong gorong

  • Olo ali Izjabgoviq
    Olo ali Izjabgoviq Hari Yang lalu

    Sejak dulu ojk manaada guna nya

  • Luh Yenny
    Luh Yenny 2 hari yang lalu

    Elehh ni org omong aja pandai

  • Juliko Lim
    Juliko Lim 2 hari yang lalu

    OJK ini kan dulu namanya bapebpti atau bapebda ya saya lupa. Dari 11 tahun lalu saya udah tau bangkainya. Perusahaan valas bodong dalam negri operasionalnya di permulus sama OJK. Tiap kali ada yg di laporin langsung deh di bubarin trus bikin PT baru ganti nama dan melanjutkan kembali tipu menipunya. Coba deh di cek kompetensi org OJK apakah benar ada dibidang keuangan atau cuman punya keahlian tipu menipu dan berlindung dibalik nama pemerintah. Makanya ga heran banyak fintech credit berhamburan dan makan banyak korban. Karena OJK nya udah dibikin kenyang duluan.

  • Tutug Pamorkaton
    Tutug Pamorkaton 2 hari yang lalu

    pak doktor, semua orang yg beli polis asuransi golongan menengah atas. Menengah bawah dan orang mlarat mah cukup bisa buat makan besok.

  • poltaksamijo
    poltaksamijo 2 hari yang lalu +1

    Mau meluruskan aja :
    1. Kantor akuntan publik yang top itu sekarang cuman 4 : pwc, KPMG, ey, delloite. Istilahnya big four. Arthur Anderson udah gak Ada sejak tahun 2000an
    2. Auditornya Garuda bukan pwc. Tapi Bdo.
    Mohon lebih hati hati dalam memberi informasi.

  • alvin yang
    alvin yang 2 hari yang lalu

    yg duduk di samping Rizal Ramli pura2 ga bersalah

  • Anthon Waluyo
    Anthon Waluyo 2 hari yang lalu

    Pak President Jokowi tetap tenang .Seperti bercermin air ,tetap tenang tuk kembali jernih endapkan kekeruhan kembali pada kemurnian juga kejernihan yang natural .Jernih menjadi jelas dan tidak buram ,tenang jernih tidak buyar .cukup dalam melihat hingga dasar ,jika tidak dalam hanya melihat kedangkalan yg membuat cupet pemikiran yg mendangkalkan nalar .Cukup terang cahaya semua menjadi jelas kentara sangat kasat mata.

  • semangat kerja
    semangat kerja 3 hari yang lalu

    Rizal ramli di pecat sebab banyak omong gak bisa kerja

  • Pagawe Gugel
    Pagawe Gugel 3 hari yang lalu

    Enak jaman sekarang toh????

  • nchristina Bun
    nchristina Bun 3 hari yang lalu

    ngomong pinter, pernah di kasih jabatan tapi engga bisa kerja.

  • Ardi Pahlawan
    Ardi Pahlawan 3 hari yang lalu

    orang minang dari dulu peduli indonesia tapi sering di serang diam2 sama orang jawa :v dari bung hatta, agus salim, tan malaka, dan sekarang rizal ramli yang mau selamatkan indonesia di lingkungan ekonomi

  • renungan ku
    renungan ku 3 hari yang lalu

    nie org keren ea.....

  • Dede Kurniawan
    Dede Kurniawan 3 hari yang lalu

    kalo rizal ramli pintar gak di pecat jokowi

  • Midas Asmorodono Sosronegoro
    Midas Asmorodono Sosronegoro 4 hari yang lalu

    Banyak kalimat yang makjleb dan menohok untuk orang orang yang pro maling dan berprofesi jadi maling disini dan mereka apakah tetap pura pura tuli?

  • Agung Muarif
    Agung Muarif 4 hari yang lalu

    Bodo amat!! Yang penting gue bisa nonton film dan touring pake motor custom.

  • Asriadi muin
    Asriadi muin 4 hari yang lalu

    Ntah apa maunya org pemerintah ini...ini org cerdas jujur.ko ga di pake??
    Minimal menteri keuangan gitu...

  • AAB GR Guritno
    AAB GR Guritno 4 hari yang lalu

    loud and clear

  • sri suwarningsih
    sri suwarningsih 4 hari yang lalu

    Pecatan mentri sama kek gaberner aibon.. Sama2 pecatan, pinter ngemeng doang

  • Riicky ambassadoor
    Riicky ambassadoor 4 hari yang lalu

    Hancur semua sejak mukidi jdi pemimpin😤

  • Riicky ambassadoor
    Riicky ambassadoor 4 hari yang lalu

    Rizal ramli capcusss👍👍👍
    Sangat TEGAS👍👍👍👍
    SMG bpk Rizal ramli SEHAT selalu😎👍👍👍

  • endang suharini
    endang suharini 4 hari yang lalu

    HUKUM MATI SAJA PARA KORUPTOR BERAPAPUN KORUPSINYA BIAR JERA KALAU CUMA DIHUKUM KEENAKAN SUDAH BUAT BANGKRUT NEGARA SEKALIPUN PRESIDEN ATAUPUN ANAK PRESIDEN TIDAK ADA PERKECUALIAN

  • endang suharini
    endang suharini 4 hari yang lalu

    WAH PRESIDENNYA NGGAK PAHAM BANG MAKANYA SEMUA AMBURADUL DIRAMPOK MULAI BPJS , DANA HAJI , REKLAMASI , E KTP , MEIKARTA , JIWASRAYA , ASABRI NTAR KALENG MESJID DIRAMPOK INILAH PEMIMPIN YG TERBURUK DAN TERBODOH DI INDONESIA

  • Rz GaminG
    Rz GaminG 4 hari yang lalu

    sudah rahasia umum ojk gak pernah menjalankan kerjanya... taunya upeti doank.
    tuh buktinya gak usah jauh jauh, leasing mobil aja.... dari dulu bisa dp 5juta doank.
    sampah memang ojk ini

  • Muhammad Fahmi Susanto
    Muhammad Fahmi Susanto 4 hari yang lalu

    OJK kerjanya apa sih ? Bikin orang takut investasi nih..

  • ajip ejep
    ajip ejep 4 hari yang lalu

    kerjaan ojk apaan ya? mkn gaji doang

  • Zamri Official
    Zamri Official 5 hari yang lalu

    Semakin banyak kejahatan yang terbongkar, makan akan sehat negara ini. Kalo adem ayem saja, maka perlu dilihat kembali.
    Moga aja gitu :)

  • NASIKIN UFO CHANEL
    NASIKIN UFO CHANEL 5 hari yang lalu

    RUSAKNYA NEGRIKUH

  • Imron Gozali
    Imron Gozali 5 hari yang lalu +1

    Faktanya...
    ILC adalah sarana untuk diskusi tetapi tidak pernah bisa memberikan solusi, kenapa begitu..? karena ILC bukan badan hukum, ILC itu sama seperti Talk Show yang lain. jadi jangan terlalu dianggap benar apapun yang dibilang oleh semua nara sumber, karena mereka semua bicara tanpa di sumpah, jadi mau berasumsi apapun itu bebas dan belum tentu juga benar... Heheheee... hanya menuangkan pikiran saya tanpa harus tendensius terhadap satu pihak :)

    Salam Warga Indonesia

  • Lani E
    Lani E 5 hari yang lalu

    Apa guna OJK yaakkkk 😆😆

  • Al Madinah
    Al Madinah 5 hari yang lalu

    Org pintar dibuang org bodoh berkuasa tanda kiamat sdh dekat (jumhur ulama)

  • Amesya Hadi
    Amesya Hadi 5 hari yang lalu

    Biariinn makan tuuh duit Haram hitungan hari, pasti ketahuan dan penyitaan , itu baru KPK dunia.....KPK kuburan belum , lg menanti ....nah Presiden nya kita doakan

  • Mengesta Guest House dikawardika

    Sudahlah RR gak usah banyak teori .. sudah terbukti kalau rr tidak bermanfaat bagi bangsa ... terbukti sudah dikasih kesempatan oleh Negara ternyata .. TOTAL GAGALNYA..

  • Mohamad syarief
    Mohamad syarief 5 hari yang lalu

    RR Pinter boodoh oone

  • Kevin Khein
    Kevin Khein 5 hari yang lalu

    rink sumarno knapa ga ada yg brani tangkep? opz lupa ada backing nya 🤭

  • tuti Jayanti
    tuti Jayanti 5 hari yang lalu

    Keren pak ramli menteri yg tersia sia krn krjanya bgussssss!

  • Catchmeifyoucan Catchmeifyoucan

    Pokoknya korupsi dihukum mati pasti semua urusan beres.

  • anies nov
    anies nov 5 hari yang lalu

    AKHR NYA BOROK MS LALU TERUNGKAP SEMUA.......KORUP NYA PETINGGI SEMUA MKNYA YG MAU BONGKAR KUDU SOLID /KUAT...G MAIN2 NIE....RR OMONG DOANG..JD MENTRI GA BECUS JG

  • Audit xxx
    Audit xxx 5 hari yang lalu

    OJK CUMA MAMPU MENGUMUMKAN DATA ILEGAL FINTECH,,, TANPA BERANI MENGAMBIL TINDAKAN,, YG DI GREBEK CUMA 1 KANTOR PINJOL PADAHAL RIBUAN LAPORAN MASYARAKAT ,,, PAYAH

  • Saepul Anwar
    Saepul Anwar 6 hari yang lalu

    Bapak Rizal Ramli terbaik😃😎

  • Tonggo Marcopolo TV Butar
    Tonggo Marcopolo TV Butar 6 hari yang lalu

    Gak apa2lah katanya uang org2 menengah keatas, mungkin uangnya dipakai utk pembangunan desa2, jalan di papua,,

  • SPEEDZONE Racing Tees
    SPEEDZONE Racing Tees 6 hari yang lalu

    Betul yg disampaikan RR.. setelah ada jiwasraya,, ehh ternyata ada Asabri juga yg kolap.. ntar muncul apa lagii yaa... hancuuuurrrrr....

  • Andy Warhol
    Andy Warhol 6 hari yang lalu

    kuliah umum nih. hahahaha

  • dheltz Djauw
    dheltz Djauw 6 hari yang lalu

    Mohon maaf masukan buat pak karni Ilyas. Pak nafas bpk mengerikan... Coba bapak olahraga or hidup sehat. Mohon maaf klo saya lancang,kesihan nafas bpk berat sekali. Hatur Nuhun.

  • Toto Suprayanto
    Toto Suprayanto 6 hari yang lalu

    rezim cebong haaaduuuuuhhhh...itu duit olang punya di telan jg..

  • Rafflesia A37
    Rafflesia A37 6 hari yang lalu

    Smoga Allah Swt melaknat,menghukum dn membrikn balasan yg buruk kpd org2 yg zholim,berkhianat dn merampas hak rakyat..

  • spookybwi
    spookybwi 6 hari yang lalu

    6,5 persen