DETIK-DETIK GEMPA Di Rumah Gen Halilintar SEMUA ANAK PANIK BERHAMBURAN KELUAR, Tertangkap CCTV

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Agu 2019
  • Ya Tuhan selamatkanlah kami
    - Halilintar Asmid -

    Ziggy Zagga Gen Halilintar: idclips.com/video/BCOjopku3bk/video.html
    Get our songs:
    lnk.to/GenHalilintar_ZiggyZagga
    lnk.to/genhalilintar_mydaddytoldme
    Get our Books & Merch:
    genhalilintar.com/official_store
    For Business Inquiry/Endorsement :
    Email : business@genhalilintar.com
    Instagram/Twitter/Facebook: @genhalilintar
    GEN HALILINTAR is a family of Mom (Gen) , Dad ( Halilintar) with 11 Kids. Parents together with 6 sons & 5 daughters work together hand in hand as a team organizing home and businesses, with tagline "MY FAMILY MY TEAM"! We are An EDU-TAINMENT-FASHION-TRAVEL-DIGITAL-PRENEUR FAMILY. We love traveling around the world as also part of our education method and lifestyle, love singing and making entertaining videos, love fashion, and active in social media while doing business at the same time.
    13 members of the family are also IDclips Content Creators with their own channels (Total of 14 channels)

    Gen Halilintar starring:
    @halilintarasmid
    @genifaruk
    @attahalilintar
    @sohwahalilintar
    @sajidahhalilintar
    @thariqhalilintar
    @abqariyyahalilintar
    @saaihalilintar
    @fatimahhalilintar
    @fatehhalilintar
    @muntazhalilintar
    @salehahalilintar
    @qahtanhalilintar
  • HiburanHiburan

Komentar • 15 093

  • Herlyn Diana
    Herlyn Diana 50 menit yang lalu

    Rumah kalian dimana

  • Sundel Bolong
    Sundel Bolong 6 jam yang lalu

    πŸ˜₯😭😭

  • Aerilyn Bellvania Cintakirana
    Aerilyn Bellvania Cintakirana 7 jam yang lalu +1

    KAK JANGAN PAKAI JAM IMO SOAL NYA ADA DI IG ADA KEJADIAN ORANG PAKE JAM IMO TAPI AKU GAK TAU ITU ASLI APA GAK TAPI YANG JELAS JAM IMO ITU BISA BIKIN MELEDAK KARNA ITU KAN JAM YANG DI CAS JADI BIKIN MELEDAK KECUALI JAM BIASA KARNA JAM BIASA ITU GAK DI CAS KAK JADI BAGI YANG PAKE JAM IMO LANGSUNG LEPAS (HANYA SEKEDAR INFO YA)

  • rosfazilah
    rosfazilah Hari Yang lalu

    Yang very love Allah like insyaallah

  • Andi Zakiah
    Andi Zakiah Hari Yang lalu

    Siapa yang jina dan sayang kepada allah swt likeπŸ‘‡

  • laila hastini
    laila hastini Hari Yang lalu +1

    Aku dong gempa tahun ini bulan agustus lalu cerita dikit lah
    Jadi tiap bulan agustus sekolah aku tuh ikut kemah / jambore ranting
    Dan kebetulan aku lagi latihan nari untuk lomba di jambore ranting dirumah guru aku
    Temen2 aku and aku lagi nari dong dan guru aku tuh lagi buka buka whatsAp truss dia tiba tiba bilang ada gempaa (itu kejadian pas isya) truss tiba tiba mmhnya guru aku pulang dari masjid abis sholat isya truss dia bilang ada gempa itu tetangga katanya air di kamar mandi nya goyang
    Truss guru aku ngomong "ia nih di grup juga ribut gempa "
    Abis itu nari di selesain /di bubarin
    Aku dari rumah guru aku sampe rumah gemeteran takut

  • yanti balqis
    yanti balqis Hari Yang lalu

    Saleha:bang thoriq lagi mandi langsung keluar
    Thoriq:gausah kamu ketawain aku

    Hahaha

  • Naida Marmora Aurellia
    Naida Marmora Aurellia Hari Yang lalu

    Aku pas ada gempa itu aku gak ngerasa loh pas lagi les temen temen aku sama ibu les aku langsung keluar semua malam malam loh ngeri

  • Lukman Lukman
    Lukman Lukman 2 hari yang lalu

    semoga semua makhluk yang berdosa di ampuni semua dosanya amin😭😭😭😭😭😭😭

  • cherpe GAMING
    cherpe GAMING 2 hari yang lalu

    Pekanbaru gk gempa

  • Jihan Dea
    Jihan Dea 2 hari yang lalu

    Yang kasian likle oke

  • Azzam Amru
    Azzam Amru 2 hari yang lalu

    Ada sunami

  • Funny Diva
    Funny Diva 3 hari yang lalu

    semoga tidak Ada lagi kejadian Bahaya Di rumah keluarga gen halilihtar amin ya allah

  • Suryati 9
    Suryati 9 3 hari yang lalu

    TiDAK mau DoaiN

  • Rachmah allawiyah
    Rachmah allawiyah 3 hari yang lalu +1

    Itu gempa pass ultah kuhhπŸ˜‘πŸ˜₯πŸ˜₯😭

  • Irsya Omar
    Irsya Omar 3 hari yang lalu

    seandainya.. (isi saja sendiri)

  • Aulia Zahroh
    Aulia Zahroh 3 hari yang lalu

    Banten tempat tinggal saya

  • Puteri Najiha
    Puteri Najiha 3 hari yang lalu +1

    Seram

  • Ramli Rais Ramli Rais
    Ramli Rais Ramli Rais 3 hari yang lalu

    Ya ampun bang toriq lg mandi langsung keluar pakai hanfuk handuk hhhhhhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ramli Rais Ramli Rais
    Ramli Rais Ramli Rais 3 hari yang lalu

    Kok bisa gempa sih

  • Balqis Afifah
    Balqis Afifah 3 hari yang lalu

    Aku juga merasakan cuma semenit, alhamdulillah berhenti gempa sebentar doang dan pas gempa ituloh aku lagi berakπŸ€£πŸ˜‚

  • Anty Andi
    Anty Andi 4 hari yang lalu

    Di jakarta gempa ya berapa kali kak

  • the gaming ok
    the gaming ok 4 hari yang lalu

    Kalo di temtat mu nama gem pa apa kalo dibali namanya linuhh

  • Jdjs Bdbhd
    Jdjs Bdbhd 4 hari yang lalu

    Mereka pake lagu gta 5 misi something sensible atau option A

  • Julia Vincent
    Julia Vincent 4 hari yang lalu

    Aku juga gepadisini dulu sekarang sudah berheti

  • Queenza Azzahra Lesmana
    Queenza Azzahra Lesmana 4 hari yang lalu

    Aku sama kayak bang Thoriq :v

  • Kanza Aiunun
    Kanza Aiunun 4 hari yang lalu +1

    Jadi begini aku sementara main laptop terus aku kira kaka aku goyangin ternyata gempa tetangga ku teriak gempa...gempa kita langsung nangis pas udah tidur kepala kita itu pusing banget...sampai gak bisa tidur....

  • Kanza Aiunun
    Kanza Aiunun 4 hari yang lalu

    Aku juga waktu gempa punya cerita..

  • Kanza Aiunun
    Kanza Aiunun 4 hari yang lalu

    Sampai ada gempa begini ya tuhan...

  • Kanza Aiunun
    Kanza Aiunun 4 hari yang lalu

    Astaga ya tuhan ampuni kesalahan gen halilintar ya tuhan...

  • Ellena Gunawan
    Ellena Gunawan 5 hari yang lalu

    Saya akan mendoa kan keluarga gen halilintar

  • Kurnia Wardi
    Kurnia Wardi 5 hari yang lalu

    Nama saya adzraa naziiha saya tingal dilombok timur di lombok timur ada gempa bumi setiap malam atao siang

    • Kurnia Wardi
      Kurnia Wardi 5 hari yang lalu

      Aku pernah kerasain 7.5

    • Kurnia Wardi
      Kurnia Wardi 5 hari yang lalu

      Saya dan keluarga pungeluar tergesah gesah

  • ninengah Sumiasih
    ninengah Sumiasih 6 hari yang lalu +1

    Aduh gempa nya gede banget

  • Atikah Sahada
    Atikah Sahada 6 hari yang lalu

    ya allah

  • Sila Wati
    Sila Wati 6 hari yang lalu +1

    ya Allah ampunilah dosaku Dan dosa gen halilintar dan semuanya

  • Yuni Prihatini
    Yuni Prihatini 6 hari yang lalu

    Ya Allah lindungi kami dan keluarga genhalilitar dari bencana alam

  • Zulkifli Daud
    Zulkifli Daud 6 hari yang lalu

    Kelua. Dari. Tempat. Itu. Pergi. Tempat. Laien

  • sri widias tuti
    sri widias tuti 7 hari yang lalu

    Pas ada gempa aku lg sekolah terus kata guru aku suruh pada keluar bawa tas dan hp kalian
    Akhinya semua keluar
    Kata temen temen aku ada apa bu guru kata guru aku ada gempa akhirnya semua keluar

  • Dodywicaksono SH
    Dodywicaksono SH 7 hari yang lalu

    fz ku djhdjdggihhjjr

  • Isya Awalul Hijrah
    Isya Awalul Hijrah 7 hari yang lalu

    ini subuh atau malam sih

  • BOCHIL AHAI
    BOCHIL AHAI 7 hari yang lalu +1

    peristiwa ini adalah pertanda
    Allah iri kepada kita jadi allah memberikan bencana ini
    Biar semua manusia samakin dekat/biar semakin banyak yang bertaubat dan mrlakukan kewajibannya

  • wanda utin Keren
    wanda utin Keren 8 hari yang lalu

    Itu waktu di tangga siapa ya yang lari turun tangga cepet banget kayak tuyul di yg agik di kejar kejar gitu ya

  • Zielo Radja
    Zielo Radja 8 hari yang lalu

    Bikin nangis nih dengerin mommy halilintar

  • Nelson Andalo
    Nelson Andalo 8 hari yang lalu

    Setingan kh ini?

  • Intan Mutiara
    Intan Mutiara 8 hari yang lalu

    Ya AllahπŸ˜₯😒

  • Didik Mashuri
    Didik Mashuri 8 hari yang lalu

    wahgempabumi

  • GG CRT GG
    GG CRT GG 8 hari yang lalu

    Astapirulah

  • Gizaka arka-back
    Gizaka arka-back 9 hari yang lalu

    SAYA JUGA sampe Rumah goyang anduk jatoh minum goyang

  • taya taya
    taya taya 10 hari yang lalu

    Kasian

  • sekar kartika
    sekar kartika 10 hari yang lalu

    Kami orang lampung selatan

  • Siapa Lu?
    Siapa Lu? 10 hari yang lalu +84

    Yang Islam Like
    Yang Cinta Allah Like

    kalo u agama apa jangan pake like juga jambann
    kalo u sembah siapa, jangan pake cinta KAMPRETT

    • yuni gacha offical yuni yuni
      yuni gacha offical yuni yuni Hari Yang lalu

      aku juga tinggal di jakarta terus pas itu tiba tiba tv goyang rumah goyang tapi aku ada di luar seram aku takut banget bulu kuduk merinding ngerasa puter puter

    • felisya Apriliana
      felisya Apriliana 8 hari yang lalu

      paan si lu gausah bwa2 nama nama allah!!.

  • Mika Channel
    Mika Channel 10 hari yang lalu

    Kita haruslah hapuskan dukun santet supaya tiada bencana alam

  • Nicky pratama
    Nicky pratama 10 hari yang lalu +1

    Aku juga pernah saat ngaji tiba tiba goyang-goyang cukup besar saya panik langsung keluar tas ketinggalan dan masuk lagi ambil tas keluar lagi

  • athwan Putra Ξ›HHΞ›
    athwan Putra Ξ›HHΞ› 11 hari yang lalu +1

    Dimenit 06:09 saleha Inget bang atta

  • nia dania
    nia dania 11 hari yang lalu +1

    Kasian semoga baikan untung terlindung dari amara bahaya

  • Vonny Nur
    Vonny Nur 11 hari yang lalu +1

    😭😭😭😭😭

  • siti mutmainah
    siti mutmainah 11 hari yang lalu

    0:15 apakah kalian melihat anak kecilπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Eny Gendis
    Eny Gendis 11 hari yang lalu

    aku juga kak waktu itu aku lagi sakit tiba tiba mamah manggil aku untuk ke luar adik aku lagi main sama temennya terus sterofam di motor papahku goyang aku takut

  • Bebeb Bebeb
    Bebeb Bebeb 12 hari yang lalu +65

    siapa yang sayang ALLAH SWT like
    πŸ‘‡

  • Dadang Iskandar
    Dadang Iskandar 12 hari yang lalu +1

    Astagfirrungloh han adzim