DIBAJAK JURNAL RISA | MARIANNE MINTA SUSU (._.)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Mei 2019
  • Di video kali ini Jurnal Risa mengambil alih channel gua. Gua, teh Risa & Riri memutuskan untuk bermain Tarot bersama Marianne.
    Dare to know?
    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
    SOCIAL MEDIA
    Instagram: @Filo_Sebastian
    LINE: @Filo_sebastian
    web. Filo-Sebastian-1108195402590228/

Komentar • 4 460

  • anisa Rosi
    anisa Rosi 21 jam yang lalu

    nonton ini lagi karena kangen anne

  • nur intan rs
    nur intan rs 22 jam yang lalu

    Bahasa pertamanya filo apa emang?

  • Fayans Dennis
    Fayans Dennis 22 jam yang lalu

    Ane yg minum nti teh risa yg montok 😂😂😂

  • Cahaya Ramadhani ICA
    Cahaya Ramadhani ICA Hari Yang lalu

    Judul lagu endingnya apa?

  • donia fayans
    donia fayans Hari Yang lalu

    Maaf yah krn g org biasa yg tdk mengerti mahluk astral..g mau nanya ini beneran pa bohongan sih maaf yah cuman nanya

  • Leianna Leianna
    Leianna Leianna Hari Yang lalu

    Kocak ternyata....😅😅 anne

  • Sesilia Melissa
    Sesilia Melissa Hari Yang lalu

    suka ama anne :) lucuu bngt.....

  • Gavin the Ravin
    Gavin the Ravin Hari Yang lalu

    Ngakak sumpah

  • kafka warsidi
    kafka warsidi Hari Yang lalu +1

    Si kuning siapa?

  • Andrea Clarissa
    Andrea Clarissa 2 hari yang lalu

    Satu, satu, satu, satu. EMPAT!!!
    Wkwkwkwkwkwkkwk

  • Joko Tsm
    Joko Tsm 2 hari yang lalu

    ASEP NIPPON 🤣

  • dian firmansyah
    dian firmansyah 2 hari yang lalu +1

    Ngakak bnget pas anne blanG nama'y d gnti ASEP😂😂😂

  • FLiP FLoP
    FLiP FLoP 2 hari yang lalu

    Kurang cocok bahasanya buat anak2. Anne itu kan masih anak2, bahasa filo terlalu baku dan dewasa sulit dimengerti anne

  • Yeti Haikal
    Yeti Haikal 2 hari yang lalu

    Si kuning tuh siapa ya..

  • koko costello
    koko costello 3 hari yang lalu

    Yg punya konten belema belemo bego...nggak tau mau ngapain 😆😆😆🤦‍♂️

  • Ratih Muliasari
    Ratih Muliasari 4 hari yang lalu

    Wkwkwkwk anne pinter ya

  • Gin Gin
    Gin Gin 4 hari yang lalu

    Filo nggak dipanggil nama, dipanggilnya 'nama jelek' (^^') ini hantu kok nyebelin yak?

  • Fst 04
    Fst 04 5 hari yang lalu

    Si kuning itu siapa si wkwkwkwk

  • Fst 04
    Fst 04 5 hari yang lalu

    Yg kesini cuma grgt ada teh risa saha wkwkwk

  • Make It Work
    Make It Work 7 hari yang lalu

    Marianne bisa makan sate dengan cepat kayak Suzanna?

  • Make It Work
    Make It Work 7 hari yang lalu

    Lihat Marianne minum susu dengan lahap, haus banget.. aku jadi pingin minum susu

  • Make It Work
    Make It Work 7 hari yang lalu

    kokow filo lupa tunjukin kartunya ke kamera😅

  • Make It Work
    Make It Work 7 hari yang lalu

    Marsya(teman kecilnya frislly helind) lebih luas bahasa jaman sekarang/up to date/lebih gaul daripada cara bicara Marianne, Peter Cs yang lebih kaku

  • Make It Work
    Make It Work 7 hari yang lalu

    baru kali ini bisa lihat ekspresi lengkap Marianne.. buka mata terus aja 👍

  • Melly Yuniarti
    Melly Yuniarti 8 hari yang lalu

    Anne is my mood 24/7😂😂😂

  • Risma Azzahra
    Risma Azzahra 8 hari yang lalu +3

    *SAVAGE ANNE* 🤣🤣🤣

  • Masti Mediatama
    Masti Mediatama 9 hari yang lalu

    untung ramalannya bukan tntang masa depan yah... wkwk

  • MOMMA GOOSE
    MOMMA GOOSE 9 hari yang lalu

    FILO BURUAN GANTI NAMANYA JADI ASEP!!!!!

  • irvan wardana
    irvan wardana 11 hari yang lalu +2

    Kok aku jadi ngakak, bukan serem.

  • ELYOS
    ELYOS 12 hari yang lalu

    Perempuan kuning mksdnya siapa ya?

  • Vina Azzam Rustandi
    Vina Azzam Rustandi 13 hari yang lalu

    Aduh anne nama filo itu bgus loh say

  • amalia iqmatus s.
    amalia iqmatus s. 13 hari yang lalu +2

    "Anne mau tanya dimana papa" gw ikut sedih njir

  • Kartika Nur
    Kartika Nur 13 hari yang lalu

    Kuning itu apa kak?

  • shenny costa
    shenny costa 13 hari yang lalu +1

    Duh filo km dibully mati2an ama Anne wkwkwkkw sabar yaaaa

  • Samira Alaydrus
    Samira Alaydrus 14 hari yang lalu +1

    Lucu amat annne😍😍😍

  • Ayu Kurniawati
    Ayu Kurniawati 17 hari yang lalu

    Kak risa tolong liatin tol cipularang dong, kenapa ya sering kejadian kecelakaan beruntun?

  • silviamega yanti
    silviamega yanti 18 hari yang lalu

    filo nama jelek
    anne jahat bgt😂

  • Miya Safari
    Miya Safari 20 hari yang lalu +1

    Ngakak waktu anne bilang tangan teh risa besar 🤣🤣 ya ampun anne kamu lucu sekali aku gemasssss

  • Sani Lee이사니
    Sani Lee이사니 21 hari yang lalu

    si baju kuning yang dibilang siapa ya? ada yg bisa kasih tau?

  • Jambi Ajah
    Jambi Ajah 21 hari yang lalu

    Mau tanya ni " apakah hantu bisa merasakan makanan?

  • Tiara official
    Tiara official 22 hari yang lalu +2

    Siapa yang masih nonton
    Di
    Bulan Agustus
    Tanggal 28
    Hari Rabu
    Jam 16 48

  • Nurul Khotimah
    Nurul Khotimah 25 hari yang lalu +2

    Saya rasa itu Riri dri awal pgn ngakak, 😆😆

  • Zhafirah Wida Dirandi - 09010581822032

    Aku suka Anne 😭😂😂😂👏🏻👏🏻

  • kai 07
    kai 07 26 hari yang lalu

    sebenernya anne itu diem2 lawak y

  • Dessy Natalia Hutapea
    Dessy Natalia Hutapea 26 hari yang lalu

    Hantu kuning itu maksudnya apa yah

  • Aiie Darwina
    Aiie Darwina 27 hari yang lalu +3

    Kasian liat filo. Tertekan di channel sendiri OMG 😂😂😂 Savage Anne 👏

  • Fidela Dela
    Fidela Dela 27 hari yang lalu

    Anne suka susu putih, ngakak saya pas lihat ekspresi nya pas dapat segelas susu

  • Fidela Dela
    Fidela Dela 27 hari yang lalu

    Anne lebih suka ngacak acak kartu, lucu lihat nya

  • Anna Dwi Lestari
    Anna Dwi Lestari 27 hari yang lalu

    Gelaseh udah berkali-kali gw nonton ini.Slalu ngakak liat Anne,😂

  • Endah Dps
    Endah Dps 28 hari yang lalu

    aku suka marianne ahahahaha

  • Febrina Ramadhan
    Febrina Ramadhan 28 hari yang lalu

    Kocakk bgt sumpah 😂

  • Faricha Hanafriansyah Putri
    Faricha Hanafriansyah Putri 29 hari yang lalu

    Ngakak akuu, anne yaAllah 🤣🤣🤣

  • muslimah yusuf
    muslimah yusuf Bulan Yang lalu

    ngakak saya liat anne yg sudah mulai muak 😆😆😆😆

  • Nanda Lailansyah Anggara - 0033

    Nipong itu apa

  • Nur Laili Risdiyanti
    Nur Laili Risdiyanti Bulan Yang lalu

    kak filo udah ganti nama sekarang ya. jadi sekarang namany asep

  • Nur Laili Risdiyanti
    Nur Laili Risdiyanti Bulan Yang lalu

    anne lucu banget, ketawa terus. ada aja tingkah lucunya, tapi terharu pas anne pengin lihat ayahnya. semoga kelak di yaumul akhir ketemu sama ayah

  • ulya zein
    ulya zein Bulan Yang lalu

    Hantu marahnya lucuu ya🤣

  • Yuli Cahyaningsih
    Yuli Cahyaningsih Bulan Yang lalu

    Filo ganti jd ASEP

  • Yuli Cahyaningsih
    Yuli Cahyaningsih Bulan Yang lalu

    Ini ada batu, ada bintang...
    Kalian buat anne pusing

  • Sa Ri
    Sa Ri Bulan Yang lalu

    Marianne :”tangan risa besar",,lgsung ngakak dong🤣