Penampakan Kalong Wewe! Karma Show ANTV 16 Juni 2018 Eps 70 (Angela Lorenza)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Jun 2018
  • Penampakan Kalong Wewe! Karma Show ANTV 16 Juni 2018 Eps 70 (Angela Lorenza)
    Karma itu tentang hitam dan putih atau gelap dan terang. Karma tidak selamanya menjadi sebuah kegelapan namun bisa menjadi penerangmu untuk mencapai kebahagiaan hidup.
    Duka, kegagalan dan kegelapan terlihat oleh RIEW JITSAMPAT dari para partisipan. Bersama ROY KIYOSHI, RIEW akan mencari jalan terang untuk kehidupan para partisipan.
    Info dan Gosip Terbaru Official ANTV : www.antvklik.com/
    Info promo dan diskon : goo.gl/LKhgsw
  • HiburanHiburan

Komentar • 146

  • Akun Lama
    Akun Lama 2 hari yang lalu

    Sok sok di blurkan lagi kalelawarnya.. Menjengkelkan

  • Joshua WRIGHT
    Joshua WRIGHT 10 hari yang lalu

    Suka

  • Joshua WRIGHT
    Joshua WRIGHT 10 hari yang lalu

    Yang ini presenter cowoknya aku sekali. Berani Dan punya karisma

  • shella silvia
    shella silvia 10 hari yang lalu

    Sukses sllu buat kak Roy

  • Daniel Ayatanoi
    Daniel Ayatanoi 12 hari yang lalu

    Tolong, jangan disensor. Atau suaranya jangan di hilangkan. Kami yg nonton tdak dapat mengikuti alur cerita!

  • ALDO RIFALDO SAFUTRA EKSPEDISI MERAH. ANTV.

    manatap bro

  • Adriono Bangko
    Adriono Bangko 27 hari yang lalu

    Assalamualaikum..
    Salam hormat.
    Dari saya adriyono cosbara.
    Saya ingin minta solusi dari mas Roy.
    Masalah susuk.
    Boleh saya minta no wa atau wa group karma mas Roy.
    Karna lumayan private buat saya mas.
    Makasih bantuan nya.
    Wassalam

  • rido pamungkas
    rido pamungkas 28 hari yang lalu

    Meyeramkan

  • kristina tina
    kristina tina Bulan Yang lalu

    Tk kira angel tee

  • Nita Budi
    Nita Budi Bulan Yang lalu +1

    AstaghfiruLLaahaL'adziim...
    kaLong wewe ky bgtu bntuknya...

  • Nita Budi
    Nita Budi Bulan Yang lalu

    kk Roy SUBHANALLAAH... anugerah yg dberikan ALLAH padamu sungguh MASYA ALLAH...
    #Tetap Rendah hati & mmberi nasehat yg positif mndekatkan dr sm ALLAH ... #saLut💚💚💚

  • Deasari Sari
    Deasari Sari Bulan Yang lalu

    Kak roy sukses terus ya.. Wo ai ni ka roy

  • Mira Anita
    Mira Anita Bulan Yang lalu +1

    Masaalloh, roy

  • Fadli Ansyah
    Fadli Ansyah Bulan Yang lalu +2

    Karaoke goreng

  • Ratna Wati
    Ratna Wati Bulan Yang lalu +6

    Siapa yang nonton sambil baca comments

  • adityallen pratama
    adityallen pratama 2 bulan yang lalu +2

    ngewe di kolong kalii

  • - -
    - - 2 bulan yang lalu

    Entah kenapa liat acara ini jd keinget anime Gintama, isinya,: "piiiip, piiiiiiìiiiiipppp, pppiiiiiiiiiiiiiiiippppppppppppp...."
    Beda konsep sih tp yg di pip2 in :)

  • Bunda Sayang
    Bunda Sayang 2 bulan yang lalu +2

    ya alalloh

  • Sukarno Karno
    Sukarno Karno 2 bulan yang lalu

    slalu memberi solusi terbaik ,"

  • lang lang buana
    lang lang buana 3 bulan yang lalu +2

    arab saodi gadir

  • M. Hirza
    M. Hirza 3 bulan yang lalu +2

    nada backgroundnya mistis..

  • Ling Ling
    Ling Ling 3 bulan yang lalu +2

    Kasihan anak-anak nya di kasih makan pakai uang gituan mending kerja jdi asisten rumah tangga yg penting halal uangnya buat ngidupi anak-anak

  • Gus sanjaya
    Gus sanjaya 3 bulan yang lalu

    smoga roy kiyoshi sllu d brikan prlindungann dri tuhan
    astungkara 🙏
    smoga smua mahluk brbhagia ..

  • thepeachandyellowsky
    thepeachandyellowsky 3 bulan yang lalu

    #2 gila banget... Kok bisa sih ada perempuan semurah itu.

  • BANG JACK
    BANG JACK 4 bulan yang lalu

    K roy hati2 ya🤐🤐

  • Bambang Sumantry
    Bambang Sumantry 4 bulan yang lalu

    Klu bersalah y cepat bertaubat. Mohon ampun pda tuhan.dekat kn diri cuma itu obatnya

  • Chocolate Matte
    Chocolate Matte 4 bulan yang lalu +2

    benci krn iklan y ......

  • lysa comel
    lysa comel 4 bulan yang lalu +2

    G'mana y caranya ...daftar dikarma''apha, melalui seleksi dulu
    mohon,infonya,,,,,,,??
    toce

  • Aisha Amar
    Aisha Amar 4 bulan yang lalu

    Dubai hadirr..

  • Abdullah
    Abdullah 4 bulan yang lalu +2

    Menyimak cerita Partisipan sepertinya waktu di aniaya suaminya sebetulnya sisuami ingin mendidik kejalan yg baik kepada istrinya agar sadar dan benar, tapi sepertinya suami tak tahan karena si istri tidak bisa dididik, susuk juga gakan mempan jika sudah takdirnya pisah karena itu sudah jadi kehendak yg mahakuasa.

  • Abdullah
    Abdullah 4 bulan yang lalu +2

    Ati2 kalau berteman kadang teman bisa menyesatkan klw teman ga menyesatkan itu baik tidak mengajak sirik seperti pasang susuk

  • Opel Treg
    Opel Treg 4 bulan yang lalu +2

    setuju bgt ni sm antv kalong nya disensor, kalo ga bisa sange dah gua

  • Anna Anna
    Anna Anna 4 bulan yang lalu +2

    aku prnh saat prtm krj di rumh bos ..di lantai 30..setiap aku di teras dr awang2 ada yg melambai lambai tangn nya..seolah2 ngajak aku ..nyuruh aku terjun ..dn itu berkali2...masak sih kak roy itu setan .......mataku tk kucek2 msh kelihtn..pdhl logica nya gk mungkin..mukanya gk kelihtn si..cm putiiihh gt..

  • WonG KuDus
    WonG KuDus 4 bulan yang lalu +6

    Kasian Ibunya mempunyai teman yg perilakuanya gak baik,Or menyesatkan,kejadian ini bisa menjadi pelajaran untuk kita semua,agar berhati hati lain kali jangan mudah terpengaruh dengan kelakuan teman yg tidak baik seperti teman ibu yg tadi

  • Mus Tafa
    Mus Tafa 4 bulan yang lalu +2

    min kok di buremkan sih kolong wewenya

  • MODUS KAMU BAJINGAN
    MODUS KAMU BAJINGAN 4 bulan yang lalu

    hhh..yg suka karma perempuan semua..1 berbanding 10 😁😁

  • si ipin jenggala
    si ipin jenggala 4 bulan yang lalu

    cuman kelelawar aja di blurrrrr ........ wkwkwkwkwkwk

  • samsung j7 prime
    samsung j7 prime 4 bulan yang lalu +2

    ini peserta yang ke3 ko ngga mau insaf,udah kena HIV jangan ditularkan sama orang lain kasihan, trus jangan kurang ajar sm orang tua kewalat

  • frans Marbun
    frans Marbun 4 bulan yang lalu

    Apalah mksdnya kelelawar aja di sensorrr??? Sakit jiwa!

  • Yana Hani
    Yana Hani 4 bulan yang lalu +1

    Makanya harus benar kalu mau dapat laki"karena yang baik kalu mbk nya ga benar siyapa yang mau mbk laki" jg mau cari istri yang baik berdoa mbk Raya Sadar

  • Yana Hani
    Yana Hani 4 bulan yang lalu +1

    Astagpiruloallah alajim gede banget Royy kekakawar nya

  • Yana Hani
    Yana Hani 4 bulan yang lalu +1

    Asslamualaium mt mlm mf hdr mf ya bila lebih baik lebih baik sadar ya bu

  • Iksan Gaming
    Iksan Gaming 5 bulan yang lalu +2

    iklannya anjing😠

  • isti wahyuni
    isti wahyuni 5 bulan yang lalu +1

    hk hadirr

  • Novi Angelista
    Novi Angelista 5 bulan yang lalu +2

    Roy Kiyoshi ganteng banget sii kak Roy .. knalan donk kk Roy miss you

  • Mamahnya Diana
    Mamahnya Diana 5 bulan yang lalu +2

    Diepisode ini Roy Agak gemuk , terlihat sispek ,gak kaya skrng kurus bngt

  • Nazela Ahzara Putri
    Nazela Ahzara Putri 5 bulan yang lalu

    seremmmm bangettttt karmaaaaaaa Nyasa luaaar biasaaaa

  • sitohang romasintauli
    sitohang romasintauli 5 bulan yang lalu +1

    Kak Roy tau gak, warna auraku juga indigo..

  • redita maya
    redita maya 5 bulan yang lalu +1

    Acara ulangan yaa

  • Yuni Ucitmania
    Yuni Ucitmania 5 bulan yang lalu

    kok sekarang diulang2 lg sih, di donlot ternyata dah nonton. updatenya yg terbaru aja lah min.

  • W0NG P4T1
    W0NG P4T1 5 bulan yang lalu

    Aq sih yezzz

  • alin xiau
    alin xiau 5 bulan yang lalu +1

    Mimin yg caem ....alin hadir loooo

  • MOBILE LEGENDS INDONESIA
    MOBILE LEGENDS INDONESIA 5 bulan yang lalu

    Malam

  • Shinta Permata Sari
    Shinta Permata Sari 5 bulan yang lalu

    Imi benerankah?atau sengaja setingan?

  • Cinta siska
    Cinta siska 5 bulan yang lalu +2

    Taiwan baru hadir buat 2R Semoga sehat selalu Aamiin,

  • Nayya Amalia
    Nayya Amalia 5 bulan yang lalu

    Ricycle lgi nihh.. 😐

  • Willy Ummy
    Willy Ummy 5 bulan yang lalu +1

    Hadir Hong Kong K Ribby K Roy Skss Slalu

  • Nila Afsari
    Nila Afsari 5 bulan yang lalu +2

    Wajib di toton biar tau karmanya kalau punya kesalahan yang sama

  • bowo? itu babi
    bowo? itu babi 5 bulan yang lalu +1

    payah . .payah.. klo gk ada yg baru ya mending gk usah reupload yg udh pernah, jon ! mau ngakalin penontonnya apa gmna!?

  • Nila Afsari
    Nila Afsari 5 bulan yang lalu +1

    Sangat seram sekali

  • Diana Larasati
    Diana Larasati 5 bulan yang lalu +1

    Partisipan yg nomer 1 kayaknya dulu sdh pernah tayang

  • bowo? itu babi
    bowo? itu babi 5 bulan yang lalu +1

    ko diulang, jon ?!! aneh lu, admin jondol.

  • Thika Kartika
    Thika Kartika 5 bulan yang lalu +1

    MIMIN hobby BANGET TAYANG ULANG VIDIO lama....

  • Wati Ambar
    Wati Ambar 5 bulan yang lalu

    Hadir

  • wastirih SRI
    wastirih SRI 5 bulan yang lalu

    ini kn uda pern

  • Edy Susanto
    Edy Susanto 5 bulan yang lalu +6

    kelelawar aja kok disensor.. apa karena gak pke baju ya, kak roy? :D

  • angeline bb
    angeline bb 5 bulan yang lalu

    hari itu angel..sudah hadir..hari ni hadir lagi...

  • angeline bb
    angeline bb 5 bulan yang lalu +7

    hadir..untuk roy kiyoshi dan kak robby tetap sentiasa karma??? komen dulu baru lanjut nonton👍💖

  • nia pratama
    nia pratama 5 bulan yang lalu

    Udah pernah nonton

  • ANGGI MAESYA
    ANGGI MAESYA 5 bulan yang lalu

    Di ulang lg

    • ANGGI MAESYA
      ANGGI MAESYA 5 bulan yang lalu

      Wanda Sary kata siapa gk memuaskan, n kan lg lbr

    • Wanda Sary
      Wanda Sary 5 bulan yang lalu +1

      Skg sering di ulang..lama2 gk memuaskan 🙄

  • Suni Yati
    Suni Yati 5 bulan yang lalu

    Ko di aplod ulang min
    Ini kan uda perna tayang 😁😁

  • s Adityas
    s Adityas 5 bulan yang lalu +1

    makash min

  • Zahra Nisa
    Zahra Nisa 5 bulan yang lalu +1

    Ini bkn 16 juni dulu dh tayang

  • lestariayulestari4 Lestari4
    lestariayulestari4 Lestari4 5 bulan yang lalu

    D upload lg jg gpp min..😁karna blm lht epidode nie sblmny 😆..minalaidzin walfaidzin ka Roy ka robby dan smuany,, ttp smngatt 2R💪

  • Bundha Ai Ajach
    Bundha Ai Ajach 5 bulan yang lalu +1

    Assalamualaikum
    Minal'aidzin walfaidzin mohon maaf lhir dn btin untuk smua ea
    Terutama untuk ka 2 R

  • mayy mayy
    mayy mayy 5 bulan yang lalu +3

    Gk prnh ketinggalan nonton karma.
    Klo gk nogon nyesel poko e
    Bgi aq bs mahami yg nmy guna"
    Krn aq bebrp bln mrsakan skt yg ta terhingga kdng smpe nangis sndri.
    Aq sreng di dtngin . Sreng lht yg brng alos gtu.
    Krn aq hbs minjemkan uang bkn brtrmksh mlh ngancam inbok yg bkn" minjem baek" bgtu hbs 2bln yg ta enak kt" itu.
    Tp aq cm di trwang sm adek Roy bnr scli cocok smwa
    Tp lwt fbk.
    Alhmdulillah skrng aq baekan .
    Aq di guna" tau yg sbnry
    Smpe aq tdr di tungguin nenek" klo mlm .
    Trmksih adek Roy.
    Semoga lancar trus acara karma ini. AMIN...

  • Ignαsius Chαnel
    Ignαsius Chαnel 5 bulan yang lalu +2

    New york here!

  • wasin wasin
    wasin wasin 5 bulan yang lalu +4

    Nyong ge hadir tpi durun sempet nonton biasa sibuk ngurusi onta

    • wasin wasin
      wasin wasin 5 bulan yang lalu

      inem ciangYo hahaaaa durung di candak ge nyerudug dikiti gulune dawa

    • inem ciangYo
      inem ciangYo 5 bulan yang lalu +1

      wasin wasin ontae di panggang bae sh

  • Keyra kanika Aleya beiby
    Keyra kanika Aleya beiby 5 bulan yang lalu

    kyk ya udah episode ini deh

  • Sri Wartini
    Sri Wartini 5 bulan yang lalu

    Assalamu'alaikum dan salam sejahtera, selamat hari raya mohon maaf lahir dan batin, kepada seluruh karma lover's.

  • Fanya Fany
    Fanya Fany 5 bulan yang lalu

    Minal aidin wal'faizin mhon mf lhir & bhatin Ka' roby & ko" roy & para shbat cmua pcinta KARMA,klw ada slh" kta yg di sngja atwpun gk di sngja,mhon mf ya all...😘😘😘🙇💝💖

  • Sum Arti
    Sum Arti 5 bulan yang lalu +2

    bahrain hadir sllu

  • Tokosby2404613 Sby2404613
    Tokosby2404613 Sby2404613 5 bulan yang lalu

    Eid Mubarok

  • Amera Tatiya###basi ahh tdk bermutu

    siaran ulangan

  • Yuanita Nita
    Yuanita Nita 5 bulan yang lalu +3

    Taiwan

  • Ariani Bedjo
    Ariani Bedjo 5 bulan yang lalu

    Kok Di Ulang??( repost ulang) ini kan dah lama

  • Aiko Yoshi
    Aiko Yoshi 5 bulan yang lalu +2

    Ini tayangan kpn ya?

  • Pia Valent
    Pia Valent 5 bulan yang lalu +1

    Lg di ulang dulu ya min nginget kenangan.. 😂😂

  • susi saeful
    susi saeful 5 bulan yang lalu +4

    Mohon maaf lahir dn batin 👏👏

  • indira winda
    indira winda 5 bulan yang lalu

    minal aidin walfaizin ya kak mimin. sukses terus. 🤗🤗

  • Servina Puspita Pawistry
    Servina Puspita Pawistry 5 bulan yang lalu +1

    :(

  • Wenty Wenty
    Wenty Wenty 5 bulan yang lalu +2

    Saudi hadir..

  • Ms Itha
    Ms Itha 5 bulan yang lalu +4

    Selamat Idulfitry buat teman2 Muslim
    Mohon ma’af Lahir dan Bantin🙏🙏🙏

  • Mutia Marliana
    Mutia Marliana 5 bulan yang lalu

    Ingin dtng ke acara karma tp apa lah daya tangan tak sampai

  • Yulia Aja
    Yulia Aja 5 bulan yang lalu +3

    Udah nonton 2x

  • nas iyem
    nas iyem 5 bulan yang lalu +5

    taiwan hadir

    • nas iyem
      nas iyem 3 bulan yang lalu

      Jito Tegal,,,,
      Aku di taichung sobt,,,,
      Kamu dimana,,,,

    • Jito Tegal
      Jito Tegal 3 bulan yang lalu

      nas iyem taiwan e mna ce

  • qatar qatar
    qatar qatar 5 bulan yang lalu

    hadir tak mau ke tinggalan

  • Andini Azza
    Andini Azza 5 bulan yang lalu +3

    Aku kayak udah Nonton episode yg ini yaaa 2 bulan yg lalu kayak nya

    • Yeung So
      Yeung So 5 bulan yang lalu

      Andini Azza ya say tayang ulang ini

  • qatar qatar
    qatar qatar 5 bulan yang lalu

    hadir tak mau ke tinggalan

  • qatar qatar
    qatar qatar 5 bulan yang lalu

    hadir tak mau ke tinggalan