KOSAKATA BAHASA JEPANG SEHARI HARI | BELAJAR BAHASA JEPANG#7

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 29 Jun 2018
  • TONTON JUGA
    ↓↓
    BELAJAR KATA SIFAT BAHASA JEPANG
    idclips.com/video/74-IL1_TJBg/video.html
    BELAJAR HURUF HIRAGANA ひらがな
    1. idclips.com/video/P3zFZl7BOP4/video.html
    2. idclips.com/video/nHdJJuw5PTs/video.html
    3. idclips.com/video/M83ZfeUiyFo/video.html
    4. idclips.com/video/gCd1aFVVQIg/video.html
    TRANSPORT DI INDONESIA
    idclips.com/video/Xn7OMa7hlyY/video.html




    ingin tau lebih banyak tentang chanel ini ?
    klik SUBSCRIBE & SHARE sebanyak2 nya ya..
    follow Instagram @titoherdianto
    tito_herdianto?hl=en
    Arigatou..
    watashi = saya
    watashi tachi = kami, kita
    anata = anda, saudara, tuan
    ano hito = orang itu, dia
    minasan = anda sekalian, saudara sekalian
    sensei = guru
    kenshuusei = trainee
    ..san = ..sdr.., tuan.. nyonya..
    dare (donata) = siapa
    hai = iya
    iie = tidak, bukan
    denki = listrik
    kikai = lampu
    jidousha/kuruma = mobil
    konpyuuta = komputer
    senmon = jurusan
    ..sai = ..umur tahun
    nansai = berapa umur
    nihon = jepang
    indo = india
    kankoku = korea
    chuugoku = tiongkok
    firipin = philipina
    tai = thailand
    mareeshia = malaysia
    ..jin = ..orang

Komentar • 487

  • Tito herdianto
    Tito herdianto  8 hari yang lalu +2

    Selamat datang di 2020. saya sekarang sudah 4 tahun di jepang. Saya sudah dapat sertifikat N3. banyak yg nanya bang kok kamu masih "nyontek" ngajarin nya. oke, buku yang saya bacakan adalah rangkuman kosakata yang paling sering di gunakan. bagi yang TIDAK SUKA itu hak kalian. saya hanya berniat untuk belajar bersama. Ganbatte..

    • Rizky Minecraft
      Rizky Minecraft 7 hari yang lalu

      Mantap bang tutorial nya, gampang Dan mudah di mengerti ku Subscribe, doain ya Bang biar saya bisa cepat hafal bahasa jepang 😀

  • indull reall
    indull reall 18 jam yang lalu

    👍

  • Feβry Chαn Itz_
    Feβry Chαn Itz_ 7 hari yang lalu

    Gua kesini karna fans naruto habis nonton pertapa genit jiraya funny moment 🤣

  • muhammad rifa'i
    muhammad rifa'i 8 hari yang lalu +1

    Taek, lu ngajarin aj masih paje contekan, baca masih ngeja kaya pemula,, mau sok ngajarin,, bgst,,, nani itu artinya "apa" bukan titik titik

    • Tito herdianto
      Tito herdianto  8 hari yang lalu

      😂selow bos gw udah 4 tahun di jepang. udah dapat sertifikat N3. yang gw maksud "nani.nani" ( titik2) itu buat kata yg di kosongkan. buku itu buat panduan kosakata mana saja yang prioritas gw bagiin. KALO GAK SUKA JANGAN NGEGAS. GW DI SINI BERBAGI ILMU. NAH LU APA ??

  • PROstack 001
    PROstack 001 9 hari yang lalu +1

    NANIII

  • mantap gaming
    mantap gaming 9 hari yang lalu

    Blm liat kanjinya aj tai
    N1-5

  • Anyi Chan!
    Anyi Chan! 10 hari yang lalu

    Trainee tuh apa ya '-'

  • HIPER Bucin gaming
    HIPER Bucin gaming 10 hari yang lalu

    ジン

  • dasuki desu channel
    dasuki desu channel 13 hari yang lalu

    Hajimemashite..watashi wa dasuki desu channel..

  • Or Fikkal
    Or Fikkal 14 hari yang lalu +1

    Niat gk sih bang

  • Denki
    Denki 14 hari yang lalu

    Nama gue listrik njir🤣🤣🤣🤣

  • Magang Jepang354
    Magang Jepang354 18 hari yang lalu

    Bang tito dulu di jepang di daerah mana...

  • Itz_Blue Art ÙwÚ
    Itz_Blue Art ÙwÚ 19 hari yang lalu +1

    Hiragama? Katakana?

  • me syah
    me syah 19 hari yang lalu

    jelek

  • fathya felyta
    fathya felyta 22 hari yang lalu

    perbedaan kanji, katana, sm hiragana apaaa?

    • wira aja dah
      wira aja dah 20 hari yang lalu

      Setau saya kalo hiragana sama katakana itu artinya sama tapi beda huruf

  • Unhack Gaming
    Unhack Gaming 26 hari yang lalu

    DENGAN BELAJAR BAHASA JEPANG KALAU KEJEPANG NGOMONG JADI GAMPANG WKKWW

  • Kitsune
    Kitsune 29 hari yang lalu

    KurutaJin

  • Muhd Faris
    Muhd Faris 29 hari yang lalu

    Lebih mudah memahami bahasa Japanese :-) 😙😙😙

  • HexaCraft370
    HexaCraft370 Bulan Yang lalu

    Ok sip bahasa ke 4 Jepang

  • Rahmat Safii geming
    Rahmat Safii geming Bulan Yang lalu

    Jadi klo jin orang atau manusia jadi ningen apa bg

  • GACHA LIFE BY AD
    GACHA LIFE BY AD Bulan Yang lalu

    Alhamdulilah saya udh bisa bahasa jepang karena nonton doraemon udh ratusan episod

  • rizky Oscar 52
    rizky Oscar 52 Bulan Yang lalu

    Kare wa: dia
    Bnr gk ya?

  • Rizall Masuk angin
    Rizall Masuk angin Bulan Yang lalu

    Klw PGN kerja ke jpg. Proses ny g mn om

  • sahrul fadilah
    sahrul fadilah Bulan Yang lalu

    Bang saya suka video Abang tapi tolong pertama Tama kasih tau satu satu terus Abang satukan buat kalimat biar aga mengerti di setiap video mohon bantuannya bang biar lebih mengerti lagi

    • Tito herdianto
      Tito herdianto  Bulan Yang lalu

      ada video khusus untuk pola kalimat. jadi untuk kosakata saya pisahkan.

  • anak bijak
    anak bijak Bulan Yang lalu +1

    Oh, kalau jin itu manusia ya? Jadi jin itu sebangsa manusia juga lah 🤔🤔😁

  • A Laze
    A Laze Bulan Yang lalu

    Sampah

    • Tito herdianto
      Tito herdianto  Bulan Yang lalu

      ucapan yang mencerminkan orang yang mengucap 👍👏

  • Neng Zahra1234
    Neng Zahra1234 Bulan Yang lalu

    Arigato sense

  • Aryovan Kemen
    Aryovan Kemen Bulan Yang lalu

    Abang kerja di Jepang/magang

  • Yuli Lovia
    Yuli Lovia Bulan Yang lalu

    Aku tau kalo sayonara itu artinya selamat tinggal

  • tunak Channel
    tunak Channel Bulan Yang lalu

    Siap bosku

  • Kahruddin btg
    Kahruddin btg 2 bulan yang lalu

    Gue hanya tau sensei dan san karena gue kebiasaan nonton naruto dan boruto

  • wah you one
    wah you one 2 bulan yang lalu

    Mampir bro

  • Pelawa N
    Pelawa N 2 bulan yang lalu

    Arigatou gozaimasu sensei

  • Mar Diyah
    Mar Diyah 2 bulan yang lalu

    Mantap sekali

  • Wulan Raditya
    Wulan Raditya 2 bulan yang lalu

    baru tau bhsa jpang lebih mudah dri bhas mandari arti nya dn cra bicara nya sama dengan tulisan klok mndari aduhhh beda nada omng nya bisa beda arti

  • Lidia Kesiera
    Lidia Kesiera 2 bulan yang lalu

    Baik

  • Star Channel
    Star Channel 2 bulan yang lalu

    Saya belajar bahasa Jepang untuk ngeprank orang pas lah muka gw kan mirip org Jepang wkwkw

  • Arnesta Ersaria
    Arnesta Ersaria 2 bulan yang lalu

    Kebanyakan yang belajar bahasa Jepang itu wibu:v

  • Fujianugrah Agung
    Fujianugrah Agung 2 bulan yang lalu +2

    Bg, lain kali buat yg teratur. Misalnya nma² hari
    Tros nma² benda
    Nma² perkejaan
    Gtu jgn di cmpur aduk...
    Tpi mksh udh ajarin..

  • Andri Hamdani Harahap
    Andri Hamdani Harahap 2 bulan yang lalu

    Kalau menurut saya pribadi, cara belajar bahasa Jepang yang paling efektif adalah, memahami dan menguasai kosakata, kalau saya dulu target saya adalah 500 kosakata sehari, setelah kosakata anda cukup baru mulailah belajar grammar dan kanji, sekikan dari saya,
    Contohnya, kita waktu masih kecil pertama diajari berbicara bukan menulis, nah dalam belajar bahasa baru di sini juga kita ibarat anak kecil yang mulai bisa ngomong

  • USER PEDIA
    USER PEDIA 2 bulan yang lalu

    どこで日本語を勉強しますか?

  • M viie
    M viie 2 bulan yang lalu

    halo watasi wa ravi desu 🤣

  • Hutomy Firangga Putra
    Hutomy Firangga Putra 2 bulan yang lalu

    Kurang bagus metode nya...

  • DAMARADON
    DAMARADON 2 bulan yang lalu +1

    trainee si apa itu mas??

  • pro roblox youtube chanel
    pro roblox youtube chanel 2 bulan yang lalu

    minasa konijiwa

  • Yusuf Arifin
    Yusuf Arifin 2 bulan yang lalu

    tai jin =tainya jin wkwk

  • Wahyuni Wahyuni
    Wahyuni Wahyuni 3 bulan yang lalu

    Zya zku deng cara bljr nya plan mdah di phamii.
    😀👍👍

  • Assalam Go
    Assalam Go 3 bulan yang lalu

    Kono ressun ga sukidesu

  • tito drox
    tito drox 3 bulan yang lalu

    Nama kita sama bg😅

  • Asli Tiruan Sounds
    Asli Tiruan Sounds 3 bulan yang lalu

    subscribe balik dong kakak, bantu terus up up up. need help
    thank you

  • Itz_ Quinza
    Itz_ Quinza 3 bulan yang lalu

    Senpai itu apa sih kak?

  • Rendy Cakep
    Rendy Cakep 3 bulan yang lalu

    berapa untuk barang,,bahasanya ap bos

    • yuuki tanaka
      yuuki tanaka 2 bulan yang lalu

      tergantung jenis barang nya ,panjang, bulet,tipis

  • Adit Fals
    Adit Fals 3 bulan yang lalu

    Kuruma = mobil
    Kurama = kyubi
    Jangan salah baca ya guys ...
    😂

    • yuuki tanaka
      yuuki tanaka 2 bulan yang lalu

      dan kuruma juga tdk selalu mengandung arti mobil,jadi kuruma itu istilahnya suatu benda yg digerakkan oleh roda,misalkan kuruma isu klo diartikan secara mentah2 kan jadinya kursi mobil/mobil kursi padahal kuruma isu disini dimaksudkan kursi roda

    • Rama Andriansyah
      Rama Andriansyah 2 bulan yang lalu

      @yuuki tanaka 😂😂

    • yuuki tanaka
      yuuki tanaka 2 bulan yang lalu +1

      asal jangan karma aja wkwkwk

    • Adit Fals
      Adit Fals 3 bulan yang lalu

      @Rama Andriansyah 😂😂😂😂

    • Rama Andriansyah
      Rama Andriansyah 3 bulan yang lalu +1

      Kurma=buah arab🤣

  • Nana_ 2369
    Nana_ 2369 3 bulan yang lalu

    Klo saya pasti cuma hapal watashi xD

  • Ilmu Bermanfaat
    Ilmu Bermanfaat 3 bulan yang lalu

    Douzo yoroshiku = senang bertemu dengan anda.?

  • カオス
    カオス 3 bulan yang lalu

    pertama belajar hiragana trs katakana baru dah

  • Andika Kurniawan
    Andika Kurniawan 3 bulan yang lalu

    榚不

  • siti Nurjanah
    siti Nurjanah 3 bulan yang lalu

    Coba di sekolah saya ada pelajaran jepang,pasti menyenangkan dan mudah daripada bahasa inggris sangat sulit dan susah.

  • K2K Ofcoures
    K2K Ofcoures 4 bulan yang lalu +1

    Tai domg4:18

  • Muhammad Arif
    Muhammad Arif 4 bulan yang lalu

    kalo oyabi itu bos ya? tulisanya gmna si