VLOGGG SPECIAL: Camping di Bromo

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Agu 2018
  • #TravelVloggg #AriefMuhammad
    Indonesia Pusaka by: Shanna Shannon idclips.com/video/ZgecMV2v_98/video.html
    SUBSCRIBE: bit.ly/1vRL07P
    ====================
    Alamat kirim-kirim:
    Arief Muhammad
    PO.BOX 1456
    JKS 12014
    ====================
    Contact Person: ariefmuh26@gmail.com
    ====================
    Akun sosial media gue yang lain:
    TWITTER: twitter.com/Poconggg
    ASK.FM: ask.fm/ariefmuhammad
    PERISCOPE: @ariefmuhammad
    INSTAGRAM: instagram.com/ariefmuhammad
    LINE: @ariefmuhammad - line.me/ti/p/@vgw9819n
    FANPAGE: facebook.com/pages/Pocong...
    ====================
  • HiburanHiburan

Komentar • 7 783

  • Haryati Aidha Budhiarti
    Haryati Aidha Budhiarti 10 bulan yang lalu +2267

    3th yg lalu kami sekeluarga ke Bromo, kami menuju ke lokasi sunrise, papaku seperti ketiduran di jeep dan ga bangun lg. Saat itu juga jeep kami puter balik mencari puskesmas/RS terdekat. Dan trnyt sudah tdk bs tertolong lg. Trnyata beliau memilih tempat yg seindah ini untuk berpulang ๐Ÿ˜‡ Terimakasih Arief muh, sudah mengingatkan kembali betapa indahnya Bromo โค๏ธ

    • Har Joko
      Har Joko 3 jam yang lalu

      Semoga dia juga di tempatkan di tempat paling indah di sisi Allah

    • Raymond Daryll
      Raymond Daryll 26 hari yang lalu

      Turut berduka cita ๐Ÿ™๐Ÿป

    • Tookyoo Cheese
      Tookyoo Cheese 27 hari yang lalu

      Sumpah bacanya hampir nangis

    • Aku AwkariN
      Aku AwkariN Bulan Yang lalu

      So sad

  • Icchank Icchank
    Icchank Icchank 7 jam yang lalu

    2019 ada

  • farhan Qasthalani
    farhan Qasthalani 7 jam yang lalu

    MERINDING

  • Nurul Sri Hanifah
    Nurul Sri Hanifah 14 jam yang lalu

    Karena kudanya mahal ใ…‹ใ…‹ใ…‹

  • James jonathan
    James jonathan Hari Yang lalu

    Menit 9 cw nya pengen gw tendang

  • Raden Jidan
    Raden Jidan Hari Yang lalu

    Kapan bang bikin kya gini lagii :(

  • Bumi Gaming
    Bumi Gaming Hari Yang lalu

    Kudanya mahal wkwkw ngakak gw

  • balabala goreng
    balabala goreng 2 hari yang lalu

    9:17 si cowok yang ikutan foto itu kaka kelasku wkakakakak

  • Kacang Atom
    Kacang Atom 4 hari yang lalu

    Kira kira dpet view bagus di saat pagi hari atau sore hari

  • Itooys
    Itooys 4 hari yang lalu

    2:11 judul lagu nya dong

  • rikza umar
    rikza umar 5 hari yang lalu

    sumpah ini video keren banget gw udah nonton video berulang ulang

  • Jeremy Patrick
    Jeremy Patrick 7 hari yang lalu

    So proud

  • Jovan Meydianto
    Jovan Meydianto 10 hari yang lalu

    Kak aku

  • [NRARK] Production
    [NRARK] Production 11 hari yang lalu

    Apa judul lagunya bang?

  • Oktavianto J Y
    Oktavianto J Y 14 hari yang lalu +1

    Tahun ini ke Gunung mana bang?

  • Panjoel Id
    Panjoel Id 16 hari yang lalu

    Gue nonton ini lebih dari 6x, ini baru vlog!!!

  • annisa febri zarina
    annisa febri zarina 17 hari yang lalu

    Lebih semangat bikin konten yg bagus bang, sangat inspiratif deh haha. Dah ku liat semua vidio youtubenya.

  • keisha za
    keisha za 23 hari yang lalu

    Gua nyesel pas ke bromo ga camping:/

  • minati laras
    minati laras 25 hari yang lalu

    Asli, gue nntn hari ini. Org2 sibuk ngurusin politik di jakarta, sedangkan gue nntn vlog2 bang arif yang menunjukkan keindahan negara indonesia ngerasa sedih gitu. Kenapa org org gangeliat negara sebagus ini, dan punya banyak SDA beserta keindahan2 alam nya masih aja di sia siain sm org indo. Drpd ribet2 ngurusin perselisihan pendapat, mendingan nntnin keindahan indonesia deh. Biar open minded dikit wkwkwkwk

  • Sandi Tanjung
    Sandi Tanjung 25 hari yang lalu

    Tempat bg Arief ngecam tempat nya sama dengan tempat aku ngecam 5 bulan yg lalu ๐Ÿ˜‚

  • Delysia Vala putri
    Delysia Vala putri 25 hari yang lalu +1

    Subahanallah,bagus banget ya Indonesia,aku jadi pengen ke bromo,jadi terharu๐Ÿ˜ฅ

  • Nabila Putri
    Nabila Putri 26 hari yang lalu

    saking sukanya ni vidio sampe nonton berkali kali, gokill bngt nihh vidio, keren bngtt, next buat lg ya bang, sukses buat elo dkk bang๐Ÿค—
    *yg nonton bulan Ramadhan๐Ÿ™‹ semangat puasanya:)

  • Wmf Uzi
    Wmf Uzi 26 hari yang lalu

    Nilai moral yg besar , wonderful Indonesia, i love Indonesia

  • Yofa Mameisca
    Yofa Mameisca 28 hari yang lalu

    bang crew yg ini asik bgt pada kemana?

  • Bejok Gamers Ganteng
    Bejok Gamers Ganteng 29 hari yang lalu +1

    Berasa nonton bioskop

  • Panjoel Id
    Panjoel Id Bulan Yang lalu

    Gini dong bang, epic nih vlognya

  • Bayu Aji Nurprasetyo
    Bayu Aji Nurprasetyo Bulan Yang lalu

    Ini vlog pecahhhh bangetttt siiiiii

  • Farrell Gerard Hosea
    Farrell Gerard Hosea Bulan Yang lalu

    Kudanya mahal!

  • RF S
    RF S Bulan Yang lalu

    Sumpah keren banget bangggg๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
    Salam pramuka
    Likenya dong

  • Ghania Ayesha P.
    Ghania Ayesha P. Bulan Yang lalu

    Aku suka pas lagu 12 10 lagu pemuda pemudi

  • Sophia Marwa
    Sophia Marwa Bulan Yang lalu

    Video bgus cuma atu jt yg nonton.....

  • SNP 28
    SNP 28 Bulan Yang lalu

    NONTON HARI INI PUN MASIH KEREN!! NANGIS SIH PARAH

  • Nabila p
    Nabila p Bulan Yang lalu

    Kuda nya mahal๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Syahrul Alam
    Syahrul Alam Bulan Yang lalu

    Wah sumpah, ini, ini keren banget sih parah.......

  • Dim's Channel
    Dim's Channel Bulan Yang lalu +1

    maap yang ke 5 salah. yg bner rela menolong dan tabah ama bajunya tolong dimasukan buktikan bahwa kalian cinta terhadap tanah air.
    #salampramuka
    #salamlestari

  • Yudisthira Fiska Pratama
    Yudisthira Fiska Pratama Bulan Yang lalu

    Mantul abis bang..

  • ikhwan aminullah
    ikhwan aminullah Bulan Yang lalu

    Dingin ya malang

  • Richmatul Jannah
    Richmatul Jannah Bulan Yang lalu

    Bang keren banget parah gue salut sama channel ini๐Ÿ˜Š

  • Bang Rawin
    Bang Rawin Bulan Yang lalu

    Anak pramuka bajunya di masukin bang

  • Farrrel GAMING
    Farrrel GAMING Bulan Yang lalu

    Gilaa kaya di Eropa

  • fernanda22 sa
    fernanda22 sa Bulan Yang lalu

    W nyesel baru liat vlog bang arip tahun 2019:( napaa dak dari duluuu

  • Bang Rawin
    Bang Rawin Bulan Yang lalu

    Bang bikin sejarah bocoum bang

  • Ahimsyas
    Ahimsyas Bulan Yang lalu

    jadi bocaj coconat wkwkw

  • Novi Handayani
    Novi Handayani Bulan Yang lalu

    Haaaaaa lucu

  • Tuan Latif
    Tuan Latif Bulan Yang lalu

    the best of vlog

  • Comic GTI
    Comic GTI Bulan Yang lalu

    RIP telinga saat fans datang....

  • Sherena Gilbert
    Sherena Gilbert Bulan Yang lalu

    Daniel skrg kmn?

  • raditya bima
    raditya bima Bulan Yang lalu +1

    Bang bikin vlog kaya gini LG dong

  • Rofiki Z
    Rofiki Z Bulan Yang lalu

    Lokasi camp diman itu ? Mohon infonya

  • Giordy Marcellino
    Giordy Marcellino Bulan Yang lalu

    April 2019?

  • manyar squad
    manyar squad Bulan Yang lalu

    baru punya temen ya bro ? dulu kemana aja jaman sekolah dan kuliah ? baru sok sokan eksis di alam sekarang he he he

  • Rian Ardiyansah
    Rian Ardiyansah Bulan Yang lalu

    Pen banget gw kek gitu, maen d alam tapi sayang kaga ada duid. Pengalaman sih punya duit kaga punya wgwgwgwg, doain ya semoga gw banyak duit, biar kek bang arip bisa ngebahagiain banyak orng, gw aja yg nonton doang ikut seneng dan bahagia + bangga. Sukses terus buat bang arif, semoga makin sering ngebahagiain orng" dan semoga banyak duidnya, dan jan sombong ya bang tetap rendah hati, ramah, kaya hati. Gokil dah pokonya

  • Kris.
    Kris. Bulan Yang lalu

    Wah keren sii, salut sama perjuangan kalian dan pernyataan dari si Bocoum! Sukses slalu Bang!

  • Epan Pri
    Epan Pri Bulan Yang lalu +1

    Terharu ma bochum gua :')

  • Adithya Putra
    Adithya Putra Bulan Yang lalu +1

    Merinding denger lagu nya

  • Kevin Sandy
    Kevin Sandy Bulan Yang lalu +1

    BANG COBA MENDAKI GUNUNG BANGGGGG

  • Rahmat Ciboy
    Rahmat Ciboy Bulan Yang lalu

    Maaf bang sebenernya kami juga cinta Indonesia tapi yg buat kami kecewa it hanyalah orang pemerintahan nya banyak yg korup rakyat miskin ditindas demi keuntungan mereka hukum pun seperti pisau tajam di bawah tumpul diatas.
    salam bang saya dari Palembang.!

  • Rai Wisnu
    Rai Wisnu Bulan Yang lalu +1

    Ini keren banget sumpahhhโค๏ธ๏ธ

  • yusuf abror Romadhon
    yusuf abror Romadhon Bulan Yang lalu +34

    Siapa yang nonton 2019? Asli terharu bgt nntn nya, bagus bgt!

  • Ririen dedumm
    Ririen dedumm Bulan Yang lalu +1

    Makasih bang uda buat aku ketawa, wlwpun nontonnya telat ๐Ÿ˜‚

  • 1Nis Addy
    1Nis Addy Bulan Yang lalu +1

    T E R N I A T .
    Jadi nya konten yg keren ๐Ÿ‘Œ

  • tengku akmal
    tengku akmal Bulan Yang lalu

    Coconut

  • Dede Ashari
    Dede Ashari Bulan Yang lalu +1

    gwa nonton di bulan apri 2019 ... dan bikin plan ke boromo agustus nanti bareng temen2 !! eyayy

  • Putri Putri
    Putri Putri Bulan Yang lalu +2

    Yang nonton di tahun 2019?
    Waktu itu nonton di Chanel ria Ricis sama bang Arif.. selalu mikir kapan ke sana, kapan bisa ke Bromo.. Alhamdulillah nya pas Study tour skrng bulan April awal ke Bromo๐Ÿ˜‚ tpi sedih gk bisa muncak, cuma bisa di bawah dan ke bukit Teletubbies doang.. karena erupsi๐Ÿ˜ญ..#Pesan nya berawal dari mimpi bisa jadi kenyataan๐Ÿ˜Šmimpi aja dulu siapa tau bisa terwujud๐Ÿ˜Š

  • Nadia Sahira
    Nadia Sahira Bulan Yang lalu +2

    Kita adalah pramuka,jiwa kita indonesia,kita jalan kaki karena kudanya mahal๐Ÿคฃ๐Ÿคฃโค๏ธโค๏ธ

  • Hiyora.
    Hiyora. Bulan Yang lalu +7

    walaupun ini vlog setahun yg lalu,gw masih aja sering nontonin yg ini gara gara ni video banyak mengajarkan banyak nilai pramuka

    • Adit adit
      Adit adit 16 hari yang lalu

      sm ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚aku jg

  • afin nr
    afin nr Bulan Yang lalu +1

    2019. Ke ranu kumbolo bang arif

  • Anonymous CyberCrime
    Anonymous CyberCrime Bulan Yang lalu

    Kesalahan anak muda indonesia adalah terlalu membangga banggakan negara asing dan melupakan negara nya sendiri, seharus nya selain membanggakan negara asing harus menyerap juga semua ilmu nya untuk membuat negara tempat mereka berasal menjadu maju!!!

  • kenmeina frz
    kenmeina frz Bulan Yang lalu

    Gue bangga punya indonesia.

  • Karlina Widya
    Karlina Widya Bulan Yang lalu +1

    1.Ringan tangan
    2. Rela berkorban
    3. Sabar
    4. Setia kawan
    5. Mandiri
    6. Tidak takut kotor

  • Fauzan Tamara
    Fauzan Tamara Bulan Yang lalu +2

    Kalau gua bisa kasih like 100 gua llike 100, karena apa? sungguh ini video yang buat gua makin bangga tinggal di indonesia :)

  • Rizqy Nabila
    Rizqy Nabila 2 bulan yang lalu +5

    tahun 2019 camping di semeru bangg

  • arnxiety god
    arnxiety god 2 bulan yang lalu +3

    sumpah bang, semua vidio lo itu. masterpiece. gw jd tambah bangga jd anak Indonesia, makasi bang. Merdeka pancasila. Selamanya.๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Vina Octaviana
    Vina Octaviana 2 bulan yang lalu

    gatau harus ngomong apalagi, gila siiii banggg keren abiss lah, semua konten lu berkualitas, sukses terus bang:)

  • Adithya Bagaskara
    Adithya Bagaskara 2 bulan yang lalu

    Oh my good #iloveindonesia ......aku berkaca kaca saat malihat keindah di negara kita ini yaitu negara indonesia

  • Aliyah Laras
    Aliyah Laras 2 bulan yang lalu

    2019 malang lagi bang

  • Iffah Bahar
    Iffah Bahar 2 bulan yang lalu

    Keren kak ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Zaidan Reborn
    Zaidan Reborn 2 bulan yang lalu

    Bang 17 Agustus sekarang gw mau ke manglayang Abang kesana dong mudah mudan kita ketemu

  • Nabil Nailul
    Nabil Nailul 2 bulan yang lalu

    15:05 ngakak

  • BabangCongky
    BabangCongky 2 bulan yang lalu +3

    Epic parah bang sumpah demi dah..=)

  • Diah Ayu
    Diah Ayu 2 bulan yang lalu

    Bang. selalu berhasil bikin para penonton ngerasa hal yang beda :(

  • piara sa
    piara sa 2 bulan yang lalu

    Maret 2019? Ada dong

  • human fun
    human fun 2 bulan yang lalu

    Gua bingung kenapa video yg berisi jiwa nasionalisme cuma 1juta penonton tapi yang klarifikasi diselingkuhin bisa sampe 14juta keatas :)

  • Aliya Fadiyah
    Aliya Fadiyah 2 bulan yang lalu

    #salampramuka

  • chanqibar channel
    chanqibar channel 2 bulan yang lalu +5

    Gemetar,nangis...jadi inget film 5 cm tapi ini versi yutub

  • pernix cantika alami
    pernix cantika alami 2 bulan yang lalu

    ASLI INI KEREN BANGETTTTT T_T

  • bagas raffie
    bagas raffie 2 bulan yang lalu

    Salah satu video Arief muhammad yg ada nilai moral bangsa

  • Azka Zamzamil
    Azka Zamzamil 2 bulan yang lalu

    Terimakasih bang arif telah memperlihatkan keindahan ciptaan Alloh di alam Indonesia ini , membuatku semakin bersyukur menjadi warga negara indonesia

  • Zan Mahendra
    Zan Mahendra 2 bulan yang lalu

    Nyewa jeepnya brapa

  • jesira RATU RADJA
    jesira RATU RADJA 3 bulan yang lalu

    Terharuuu๐Ÿคฃ

  • Much Raya 1933
    Much Raya 1933 3 bulan yang lalu

    0:43
    KITAAAAA PENAKLUK DUNIAAAAAAA

  • asma shofiatun nisa
    asma shofiatun nisa 3 bulan yang lalu +1

    Kereeennn

  • Christian Maval
    Christian Maval 3 bulan yang lalu +2

    Bangga gw sama negara kita

  • Chandra Nugraha
    Chandra Nugraha 3 bulan yang lalu +2

    Saya baru tau sekarang video ini, saya bangga sebagai anak pramuka kk abang kk memakai baju Pramuka di 17 agustus SALAM PRAMUKA!!

  • CHERRY BLOSSOM GAMING
    CHERRY BLOSSOM GAMING 3 bulan yang lalu

    12 Maret 2019 Hadir.

  • Hana flora
    Hana flora 3 bulan yang lalu

    kak, nama guest house nya apa?

  • Nickyshohan _18
    Nickyshohan _18 3 bulan yang lalu

    23:05...Btw itu yang membangun Tower itu paman saya bang...

  • Nickyshohan _18
    Nickyshohan _18 3 bulan yang lalu

    itu pecel kawi ya bg?

  • Aldy Piscek's
    Aldy Piscek's 3 bulan yang lalu

    Bang kapan bang lu bikin video kaya gini lagi

  • Neo Fact's
    Neo Fact's 3 bulan yang lalu

    ga nyangka bakal seindah itu, fix Bromo bakal masuk wishlist gue :)