VLOGGG SPECIAL: Camping di Bromo

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Agu 2018
  • #TravelVloggg #AriefMuhammad
    Indonesia Pusaka by: Shanna Shannon idclips.com/video/ZgecMV2v_98/video.html
    SUBSCRIBE: bit.ly/1vRL07P
    ====================
    Alamat kirim-kirim:
    Arief Muhammad
    PO.BOX 1456
    JKS 12014
    ====================
    Contact Person: ariefmuh26@gmail.com
    ====================
    Akun sosial media gue yang lain:
    TWITTER: twitter.com/Poconggg
    ASK.FM: ask.fm/ariefmuhammad
    PERISCOPE: @ariefmuhammad
    INSTAGRAM: instagram.com/ariefmuhammad
    LINE: @ariefmuhammad - line.me/ti/p/@vgw9819n
    FANPAGE: facebook.com/pages/Pocong...
    ====================
  • HiburanHiburan

Komentar • 7 895

  • Haryati Aidha Budhiarti
    Haryati Aidha Budhiarti Tahun Yang lalu +2974

    3th yg lalu kami sekeluarga ke Bromo, kami menuju ke lokasi sunrise, papaku seperti ketiduran di jeep dan ga bangun lg. Saat itu juga jeep kami puter balik mencari puskesmas/RS terdekat. Dan trnyt sudah tdk bs tertolong lg. Trnyata beliau memilih tempat yg seindah ini untuk berpulang 😇 Terimakasih Arief muh, sudah mengingatkan kembali betapa indahnya Bromo ❤️

    • Aull Aau
      Aull Aau Bulan Yang lalu

      deep ❤️😭

    • pie pie
      pie pie Bulan Yang lalu

      I BELIEVE YOUR strong women . . . 😂😚 aku sampe berkaca.kacz

    • raga jaya
      raga jaya Bulan Yang lalu +1

      itu kna hipo pasti kedinginan tpi anda g tau ngertinya cape mau tidur
      kalo bsa kalo kedinginan jangan sampai tidur yg di kawatirkan kna hipo trus los
      mangknya hati2 kalo sampe ke dinginan tidur

    • K59caster CastPhone
      K59caster CastPhone Bulan Yang lalu

      Yang sabar ya papamu memilih temapat yang sangat indahhhh untuk berpulang 😢😇

  • fajar _
    fajar _ 14 jam yang lalu

    Ada yg nnton di agustus 2019?

  • neng dalva nazilah
    neng dalva nazilah 19 jam yang lalu

    Sapi terbang itu gua salah denger apa gmn ya😅😅

  • M. Risky
    M. Risky 22 jam yang lalu

    2019

  • Ellena Fitria
    Ellena Fitria 23 jam yang lalu

    Rasanya terharu pengen nangis tpi juga sneng berasa aku berada diposisi itu :)

  • Fira Rania Rahman
    Fira Rania Rahman Hari Yang lalu

    Baru nonton pas nonton vlog yang kemarin wkwkw

  • fakih ikaf
    fakih ikaf Hari Yang lalu

    Setelah nonton vlog 17an nya Bang Arief 2019, akhirnya gue nonton lagi vlog ini yang gak pernah salah 👍

  • ksj official
    ksj official Hari Yang lalu +1

    23:31 keren parah bang

  • Mr. B
    Mr. B Hari Yang lalu

    2019

  • Niyah Tan
    Niyah Tan Hari Yang lalu

    Maafin bang baru nonton padahal ini bagus banget sumpah

  • Nur Arlina
    Nur Arlina Hari Yang lalu

    17 Agustus 2019!

  • Noval Bagus
    Noval Bagus Hari Yang lalu +1

    Anyone ada yg nonton lagi nggak video ini hari ini??

  • martv martv
    martv martv 2 hari yang lalu

    Sumpahhh kerenn banget bikin lagi bangg

  • Ahmad Azizi Wira Zellah
    Ahmad Azizi Wira Zellah 2 hari yang lalu

    gua bangga

  • Nadila Sahdillah
    Nadila Sahdillah 2 hari yang lalu

    17 Agustus 2019🙌

  • me anwhile
    me anwhile 2 hari yang lalu

    Coconut expensive

  • Aldi Channel
    Aldi Channel 2 hari yang lalu +4

    Kudanya mahal 🤣
    2019?

  • Syafiq Tri Meisectyo
    Syafiq Tri Meisectyo 2 hari yang lalu +1

    Singkat Cerita Gua udh berkali kali nonton video bg arif yg ini soalnya ini mengangakat jiwa nasionalisme gua..Jujur..
    Kdg" kita malu sebagai org Indonesia yang kdg" tidak mengharumkan nama Indonesia,tapi untuk menghargai para pahlawan yang sudah susah payah untuk menegakan Sang Saka Merah Putih di Tiang Tertinggi..
    Gua bercermin dari Bg Bocoum,dia yg tidak lahir di Indonesia saja mencintai Indonesia,Sayang banget bagi kita yg udah lahir dan besar di Indonesia tidak mencintai Indonesia,ga perlu kita pergi jauh" untuk mengibarkan bendera Merah Putih,yang penting kita harus menghargai segala yg berhubungan dgn Indonesia,kita harus menjunjung tinggi Bangsa Kita...
    Saat Bang Arip dan Team baca dasadarma pramuka di bromo dan nyanyi lagu Indonesia Raya fix gua merinding,dan Bg Bocoum aja yang tidak lahir di Indonesia hafal lagu Indonesia Raya kita bagi kita yang tidak hafal sebagai Orang Indonesia seharusnya malu...
    16 Agustus 2019 5:47
    MERDEKA!!!!

  • Luvia Wikanti
    Luvia Wikanti 2 hari yang lalu

    Menit ke 22:16 bikin nangis lagunyaaaa

  • R.
    R. 4 hari yang lalu

    bisa like ratusan kali ga si ini😭❤

  • AnggiSeptyani _
    AnggiSeptyani _ 5 hari yang lalu

    Agustus 2019 masih nnton🤗💜

  • Marshely Deka
    Marshely Deka 6 hari yang lalu

    Vlog tahun ini. Kira² baju pramukanya dimasukin gak ya? Krn anak pramuka disiplin bang😂

  • Virgo Puterasejati
    Virgo Puterasejati 6 hari yang lalu

    parah amat hinaan kursi ekonomi nya, "duduk 45 derajat' setau saya 90 derajat, kalo beneran 45 derajat badan anthum bisa ketekuk mulu kayak kertas origami wkwkw canda

  • MRCN Channel
    MRCN Channel 6 hari yang lalu +1

    Agustuss 20199🇮🇩

  • Indra Hermansyah
    Indra Hermansyah 7 hari yang lalu

    Bukan anak gunung, tapi sekalinya ke gunung, EPIC BANGET 🔥🔥🔥

  • Fadhil Fernanda
    Fadhil Fernanda 8 hari yang lalu +1

    gw nonton ini pas
    10 agustus 2019

  • Diary Boyss
    Diary Boyss 8 hari yang lalu

    Cuma 1 untuk jelasin video ini "terharu "
    Bocum merdeka!!!!

  • Yudi JSRT
    Yudi JSRT 9 hari yang lalu

    Mantul bang

  • Rizki Dermawan
    Rizki Dermawan 9 hari yang lalu

    Gokilll parahhhhh

  • Internet Popular
    Internet Popular 10 hari yang lalu

    Merinding donk Lihat vlog bg arif yg ini 🇮🇩🇮🇩

  • Ebber's Predi
    Ebber's Predi 10 hari yang lalu +1

    Yang setuju bang arif bikin vlog camping lagi di 17 agustus coba like nya dong biar ke up jadi ke baca bang arif👍🏻

    • KALGOND SQUAD
      KALGOND SQUAD 8 hari yang lalu

      Uda dibuat keles.. tinggal up aja 17 nanti

  • Lc iphone
    Lc iphone 10 hari yang lalu

    Bang arif tahun 2019 ini bikin konten 17 agustusan lagi bang

  • Triswanto 07
    Triswanto 07 10 hari yang lalu

    NIKMAT TUHAN MANA LAGI YANG KAMU DUSTAKAN 😢 MASYA ALLAH

  • Mas AL
    Mas AL 11 hari yang lalu +1

    Tegak 45 drjt.. Gimanee cokkkkk

  • Siti Ummu kulsum
    Siti Ummu kulsum 12 hari yang lalu

    Merinding pas baca dasa darma pramuka..dabest bang arief

  • Fenny Firdaus
    Fenny Firdaus 12 hari yang lalu

    luar biasaaa🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  • Defrand 03
    Defrand 03 13 hari yang lalu +3

    SAYA JUGA CINTA INDONESIA DAN KALIAN SEMUA. . 03:10 6 AGUSTUS 2019.

  • Defrand 03
    Defrand 03 13 hari yang lalu +1

    GUA JUGA CINTA INDONESIA DAN KALIAN SEMUAA. . . . .

  • Bunga NR
    Bunga NR 13 hari yang lalu +1

    Maap ya bang br bisa nntn, tp emg Bromo bagus bgt😣😭💔 jadi kangen banget Bromo😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Lock Leon
    Lock Leon 13 hari yang lalu +1

    17:11 lah kok cermat lagi :v poin krdelapannya salah :v btw, gw respect banget sama video ini

  • FIKRI
    FIKRI 13 hari yang lalu +1

    ~5 Agustus 2019

  • Bifadhlika Zul
    Bifadhlika Zul 13 hari yang lalu

    EPIC DAN BIKIN MERINDINGG PARAH DI AKHIR VIDEO

  • Muhammad Ruli
    Muhammad Ruli 13 hari yang lalu

    Nonton 2019 masih kerasa nasionalismenya gillaaaa.....kerreeeen

  • Sahfitri Pebriyanti
    Sahfitri Pebriyanti 13 hari yang lalu

    Masih nonton di agustus 2019 dong:)

  • Agung Wahiddin Prasetia
    Agung Wahiddin Prasetia 13 hari yang lalu

    Sedih liat vlog ini

  • suzika risma
    suzika risma 13 hari yang lalu

    disiplin berani dan baik😂😂

  • Rizky Fahrezy
    Rizky Fahrezy 14 hari yang lalu +2

    tanggal 17 agustus 2019
    bang arif upacara sama anak anak di gunung lagi
    setujuu???

  • Sulaiman Daud
    Sulaiman Daud 14 hari yang lalu +2

    Next kemana nih tahun ini?

  • Salsa Billa
    Salsa Billa 15 hari yang lalu

    Kudanya mahal😂

  • Fardan Nahdi
    Fardan Nahdi 15 hari yang lalu

    Baaaaaaannnnnnnngggggg tahun ini 17an nya ngapin nih bang

  • Opping Cinchan
    Opping Cinchan 15 hari yang lalu +5

    1:32
    "Kalau gua tegak bang... 45 derajat"

    sejak kapan yak...? tegak 45... gak 90...? 🤣

    • Yana Febby
      Yana Febby 11 hari yang lalu +1

      Opping Cinchan OIYAAA 90derajat yak harusnya wkwkwkw

  • syafiqah zulkifri
    syafiqah zulkifri 16 hari yang lalu

    Aku yang bukan warga Indonesia juga turut semangat nonton 😁

  • Maliq Huzair
    Maliq Huzair 16 hari yang lalu

    Merdeka

  • Virgi Akhdiyansyah
    Virgi Akhdiyansyah 17 hari yang lalu +1

    Bang lu pke tour guide dimana????

  • Alliya Tiara Prayoga
    Alliya Tiara Prayoga 18 hari yang lalu

    Ini lokasi camp.nya dimna ya??

  • Muhammad Rayhan Fernanda Djanuar

    Ohh dulu belum sombong ya

  • Andrian Adinata
    Andrian Adinata 19 hari yang lalu +1

    Sapi terbang!!!! Mooooo!!
    Yel" terbaik

  • Dhafa Putra
    Dhafa Putra 20 hari yang lalu +2

    Gua mau ngumpulin orang yg nonton pas pengen 17 agust 2019 wkwkkw

  • Yulius lius
    Yulius lius 21 hari yang lalu

    naek gunung lah bang..

  • ega rizky
    ega rizky 21 hari yang lalu

    Merinding uyy ...

  • yolanda maulya
    yolanda maulya 22 hari yang lalu +1

    Mantap bang saya suka dengan vlog ini
    Izin nannya bang, produk yang ada di badan abang atau di rumah abang kebanyakan produk luar atau indonesia bang?

  • Rizqy Pratama
    Rizqy Pratama 22 hari yang lalu +2

    28-07-2019 HADIRRR

  • Novian Laumalay
    Novian Laumalay 22 hari yang lalu

    Merinding gw nontonnya

  • Hilman Fill
    Hilman Fill 23 hari yang lalu

    Bang Baru nonton kaga dosa kan? Terbaikkkkk ❤😢

  • Raihan Rizki Saputra
    Raihan Rizki Saputra 23 hari yang lalu

    Gua tunggu tahun ini bang bagaimana lu ngerayaiin 17 agustus

  • nazwa aprilia
    nazwa aprilia 24 hari yang lalu

    terharu sama bocum

  • Widiya Rohmat
    Widiya Rohmat 24 hari yang lalu

    Jgn lp sub balikk y.??

  • Riski Maulana Malik
    Riski Maulana Malik 25 hari yang lalu

    Rindu Squad bromo Bang:((

  • Abdul Fachrul
    Abdul Fachrul 25 hari yang lalu

    Yang setuju 2024 bang arief jadi presiden

  • rizky fatimah
    rizky fatimah 26 hari yang lalu

    Mau nonton berapa kali pun tetep aja merinding liatnya:')

  • Muthia Amalia
    Muthia Amalia 27 hari yang lalu +6

    Siapa yang nonton Video ini Bulan Juli 2019

    Aku nggaa bosen nonton Video ini di ulang"

  • Poras Street
    Poras Street 27 hari yang lalu

    Rasa nya benar sekali yang di katakan Cucum orang Afrika the best

  • yo ye
    yo ye 27 hari yang lalu +1

    2019?

  • Ivanda Eka Damayanti
    Ivanda Eka Damayanti 28 hari yang lalu +1

    Bang, Agustus tahun ini, bareng tim mau kemana bang?

  • Yoyoh Jumroh
    Yoyoh Jumroh 28 hari yang lalu

    The best vlog. Baru nonton merinding gini.