Alasan Lucinta Luna Melakukan Transgender Menurut Psikolog

Bagikan
Sematkan

Komentar • 131

  • Turah 96
    Turah 96 19 hari yang lalu

    Dasar waria

  • Chinta Cita
    Chinta Cita 3 bulan yang lalu

    laki ke prmpuan ni

  • me,my self and i
    me,my self and i 3 bulan yang lalu

    Lucinta Luna berubah jadi cewe di Karena alasan Nya cuma ingin Cari Duit Dan popuritas semata.bukan di karenakan kelainan genetis.

  • Sofia putri Ňeur hâwâ
    Sofia putri Ňeur hâwâ 3 bulan yang lalu

    Yng motong kelamin ny tu uga dosa besar npa mw, mskpun LL yng mmintak hduuuucchhh jngan bnyak tingkah lw di takdir kn mnjdi cwok jngn aneh2 mw mnjdi cwek,😱😱😱😱😱😡😡😡

  • Rezha Reynaldie
    Rezha Reynaldie 3 bulan yang lalu

    lucinta ajh jadi laki jelwk beda bgtt sama mely
    .mely mw cwe mo jdi cwo mah ttp ok

  • Dian Indra
    Dian Indra 4 bulan yang lalu

    Tuhan ga mungkn menciptakan dengn salah. Si manusianyalah yg melawan kodrat & menyalahkan Tuhan

  • Jesica Rb
    Jesica Rb 4 bulan yang lalu

    Lucinta luna...klu lu mau jadi cwek ya terserah kamu, tapi jangan MUNAFIK,dan bahkan kata2 mu bilang gak level,..banci aja sombkng selangit.
    Inget,silicon mu itu suatu saat bisa expied...ntr klu sdh masa nya dtg kebisikan my kelihatan semua

  • N5758 Youtube Mix
    N5758 Youtube Mix 4 bulan yang lalu

    Yimak boz

  • Abu Bakar
    Abu Bakar 4 bulan yang lalu

    O

  • Joker Arwanop
    Joker Arwanop 4 bulan yang lalu

    Kalo mau LL ngaku coba cabut bulu pantatnya pasti ngaku

  • Ratih Nur Hayati
    Ratih Nur Hayati 4 bulan yang lalu

    Boikot waria lucinta luna 👎👎👎

  • lidia wina
    lidia wina 4 bulan yang lalu

    Suara nya kayak lelaki sih m'as fatah pokok nya bencong dah kelar deh

  • lidia wina
    lidia wina 4 bulan yang lalu

    Si bencong ini gak mau ngaku bencong jadi sen sasi deh

  • lidia wina
    lidia wina 4 bulan yang lalu

    Hai bencong ini susah amat sih ngaku lho bencong dah kelar deh

  • Marina Rahas66
    Marina Rahas66 4 bulan yang lalu

    😊

  • eL Entertainment
    eL Entertainment 4 bulan yang lalu

    Tuhan menciptakan Adam dan Hawa bukan Adam dan Indra

  • VD chanel Steven R.A Widjaya
    VD chanel Steven R.A Widjaya 4 bulan yang lalu +2

    Mau km cowok atau cewek transgenderan itu sih hak kamu,tapi semua orang gak suka karna kamu itu bohong dan sombong sekali,kamu datang hanya cari sensasi bukan mempunyai prestasi.

  • Ella Hongkong
    Ella Hongkong 4 bulan yang lalu

    yg sirik lucin

  • Riezz Tjiandjoer
    Riezz Tjiandjoer 4 bulan yang lalu +1

    Lieur Ah!

  • visya vivie
    visya vivie 4 bulan yang lalu +2

    meuni lieur ach gosif bencong asa d gede2keun,,,,atuh uruskeun mah anu mnfaat buat byk orang n bikin maju....kalo bencong mah apa untungnya d urusin....kucilkan z atuh euy klo udh tau klo nich orang bencong....piceun k gunung khusus utk perbencongan.....jd punah d gunung da moal ngalahirkeun berkembang biak d gunung ge,,,malah musnah da teu boga rahim

  • Hsvwuija Hsvwuija
    Hsvwuija Hsvwuija 4 bulan yang lalu +2

    Kok ribet men... Sich semua itu kn sdh mnjdi urusannya sendirian akibat ditanggung sendiri ngapain hrs pusing "mbuli terus

  • nita suhandira
    nita suhandira 4 bulan yang lalu +2

    😩😩😩😩

  • yp wanty
    yp wanty 5 bulan yang lalu +2

    pelajaran buat wanita hamil... kalo ngidam jgn yg macem²...!!! biar anaknya gk menyalahi kodratnya fan mengalami penolakan thd dirinya sendiri... dan kalo dikasih anak jenis kelamin apapun syukuri... krn bayi atau janin hubungan batinnya kuat dg apa yg dirasakan ibu saat hamil...

  • Wendy Sky
    Wendy Sky 5 bulan yang lalu +1

    Pada ngomongin dosa orang lain hha tanpa mikir dosa kalian sendiri oey

  • Ratu Kadita
    Ratu Kadita 5 bulan yang lalu +1

    Stop berita banci2 gentayangan disini plz !!!!

  • jeniparita danel
    jeniparita danel 5 bulan yang lalu +2

    efek krng bersyukur..😂

  • cwek jutekks
    cwek jutekks 5 bulan yang lalu +6

    Mungkin salah satunya alasan si lu centong pgen jd cwek adlh buat gaet gadun2 tajir dan jd artis.faktor ekonomi akhirnya.. Catet!!

  • Etha Aja
    Etha Aja 5 bulan yang lalu

    mau org oprasi kelamin,oprasi apa ke.
    mau org brbuat apa itu hak mereka.
    hxa org2 iri yg suka urus org lain.krn sesungguhxa mrk iri lihat org lain bahagia.
    cobalah lihat dirimu.kmu sja pasti puxa bxk sifat buruk dimata allah swt yg kadang kala gk prnh kalian sadari.mash bxk kehilafan kalian lakukan dimuka bumi.lbh baik anda prbaki diri anda sendiri.jk kalian sperti luna .anda juga oprasi doank.gk usah urus sana sini .kaya kurang krjaan.

  • Nafa Alfiyani
    Nafa Alfiyani 5 bulan yang lalu +1

    Klw pngin tau.
    Pergi kerumah orangtuanya

  • Ok Ok
    Ok Ok 5 bulan yang lalu +1

    yg akan jadi pengikut dajal

  • Puji Y Wahyu
    Puji Y Wahyu 5 bulan yang lalu +2

    merubah kodrat tuhan! kasian hidup cuma buat kenikmatan dunia

  • Elly Ayijb
    Elly Ayijb 5 bulan yang lalu +1

    Di biar kan sama saja membiar kan kaum lgbt merajalela di negara kita, memang dosa dia ssndiri tp Jika Allah sdh murka maka kita semua lah yg akan merasa kan kemurkaan Allah. Inti nya kita wajib mengingat kan sesama nahh krn si bencong dan kawan2 nya ini tdk bs di ingat kan cara halus ya pakai lah cara kasar dazar setan tdk tau bersyukurr!

  • Nurhayati Yati
    Nurhayati Yati 5 bulan yang lalu +2

    Alus keneh jd si fatah..

  • Jubet Formoza
    Jubet Formoza 5 bulan yang lalu

    bgus gk pa lh hidup ini pilihn bro kok pda nyinyir sih

    • Jubet Formoza
      Jubet Formoza 4 bulan yang lalu

      😲😲😲😲

    • Malay Indo
      Malay Indo 4 bulan yang lalu

      Jubet Formoza yaudah semoga anak ato keluarga mu akan ketularan.

  • anna handayani
    anna handayani 5 bulan yang lalu +3

    Kasian sebenernya..
    Tapi sdh menjadi pilihannya..
    Semoga cepat dpt hidayah..

  • Riski Pitriana
    Riski Pitriana 5 bulan yang lalu +22

    BOIKOT LUCINTA LUNA, PLEASE TV JANGAN TAYANGIN LUCINTA LUNA. MEMPENGARUHI ANAK ANAK INDONESIA. TEGAS PEMERINTAH SEPERTI ERA PAK HARTO LAGU2 MELOW DI HENTIKAN. TOLONG SAYA MINTA LUCINTA LUNA JANGAN TAYANG LAGI DI TV.

    • Lenovvo Novvo
      Lenovvo Novvo 3 bulan yang lalu

      betul skali

    • me,my self and i
      me,my self and i 3 bulan yang lalu

      Riski Pitriana iya saya setuju stop tayangin lucinta Luna ..bisa mempengaruhi anak2 kecil

    • Vergi Ani
      Vergi Ani 4 bulan yang lalu

      Bener!! Emang pantes si BANCI di boikot kalo perlu di depak dr Indonesia,, kerjaan ny cuma bikin resah masyarakat seantero jagad!! BANCI NORAK yg pengen eksis tapi malah bikin orang lain GERAM & MUAKKAN

    • Lenovvo Novvo
      Lenovvo Novvo 4 bulan yang lalu

      betul riski merusak moral anak2

    • Riski Pitriana
      Riski Pitriana 4 bulan yang lalu

      +sinta narya tidak perlu rating dari fatah

  • R & B XL
    R & B XL 5 bulan yang lalu +1

    NIH BENCONG MENJADI TRANSGENDER COZ TUK MELACUR 😕😕😕😕😕😕😕😕😕😕😕😕😕😕😕😕😕😕😕😕😕😕😕😕😕😕😕😕😕😕

  • rendra haviz
    rendra haviz 5 bulan yang lalu

    Ya ampun tanda akhir zaman...dosa besar

  • Tya Pormosa
    Tya Pormosa 5 bulan yang lalu +1

    Jangan di ijinkan ganti kelamin

  • 拉拉 拉拉
    拉拉 拉拉 5 bulan yang lalu +4

    pecat aja tuh jdi artis

  • Ajeng Kiran
    Ajeng Kiran 5 bulan yang lalu

    akhir jaman 😭😓

  • bayu afif
    bayu afif 5 bulan yang lalu +8

    Transgender itu penyakit mental, bukan kodrat dari tuhan. Jadi harus disembuhkan, bukan malah dissuport.

  • Ayu Pramest
    Ayu Pramest 5 bulan yang lalu +1

    sebagai publik figur gk patut jadi contoh!! dh nyalahin kodrat pake bohong pula, bohongnya kelewat berani pdhl tidak ada bukti kuat untuk membuktikan bhw dia wanita . hanya sekedar pengakuan dan sangkalan dr dia. lamalama jg setelah trsudut nanti tersingkir dr dunia hiburan.

  • Ayu Pramest
    Ayu Pramest 5 bulan yang lalu +1

    sebagai publik figur gk patut jadi contoh!! dh nyalahin kodrat pake bohong pula, bohongnya kelewat berani pdhl tidak ada bukti kuat untuk membuktikan bhw dia wanita . hanya sekedar pengakuan dan sangkalan dr dia. lamalama jg setelah trsudut nanti tersingkir dr dunia hiburan.

  • Dinda Jesika
    Dinda Jesika 5 bulan yang lalu +1

    bencong ngak tau diri, ingat dosa, calon penghuni neraka

    • Riani MB
      Riani MB 5 bulan yang lalu

      Dinda Jesika mental nya udh sakit,kayak udh sakit ma hatinya sakit ga akan ingat itu

  • Dede Noviyanti
    Dede Noviyanti 5 bulan yang lalu +3

    Astaghfirullah alazim benar ternyata,,,gila

  • Winda Officiall
    Winda Officiall 5 bulan yang lalu

    Keren vidionya sub permanen sudah nempel ke7065 ditunggu sub baliknya😊

  • Andi Hasniah
    Andi Hasniah 5 bulan yang lalu

    Ngomong tuh gmpang...klian fkir jdi transgender mudah,,,andai prsaan ini semudah itu ikuti logika siapaa jg yg jdi transgender,,,cmn ini sdh trjdi...hrusx jgn hujat lah...beri doa dan supportx ..

    • Malay Indo
      Malay Indo 4 bulan yang lalu +1

      Andi Hasniah ...maka nya dekati diri kpd YANG MAHA KUASA (bnyk ibadah).

  • Jeany Safira
    Jeany Safira 5 bulan yang lalu +4

    sdh biasalah lihat transgender di thailand itu byk bgt bahkan cewek asli kalah saing bahkan transgender main film lg jadi klo lihat lucinta luma ya ngak heran

  • Dewi Murni
    Dewi Murni 5 bulan yang lalu

    Aku juga TOMBOY sjk kecil tapi paras wajahku CANTIK. Aku gk suka berkawan dg wanita, aku suka berkawan dg pria. Begitu usiaku 41 tahun, aku diajak menikah oleh kawanku. Sjk menikah, aku dituntut suami dan keluarga besar untuk berubah layaknya wanita. Sd skrg aku msh TOMBOY juga bila jauh dr mrk.

    • Malay Indo
      Malay Indo 4 bulan yang lalu

      Dewi Murni curhat deeeh...

  • yiyin jayinah
    yiyin jayinah 5 bulan yang lalu +7

    Orang syaraf kok dibahas....pada gak ada kerjaan....ora mutu....😇

  • M Zulfa
    M Zulfa 5 bulan yang lalu +5

    udah boikot aj banci tanjung priuk si cleo

  • Pipit Harahap
    Pipit Harahap 5 bulan yang lalu +5

    Banyak mulut2 suka membuli sih

    • s a
      s a 5 bulan yang lalu

      Pipit Harahap stju

  • Shella Christi
    Shella Christi 5 bulan yang lalu +1

    jalkunnya keliatan😂

  • Tiffani Janet Krisdiarti
    Tiffani Janet Krisdiarti 5 bulan yang lalu +48

    setau aku TUHAN itu hnya menciptakan laki2 dan perempuan...yg mnciptakan bencong itu ya manusianya sndri😆😆😆

    • shalala lala
      shalala lala 3 bulan yang lalu

      Ran Ardi klw jadi homo sexsual itu campur tngntuhan kwnapa kota Sodom dari kaum lot TUHAN musnahkan karna TUHAN murka dengan prilaku menyimpang Dan melenceng dari APA yg sudah tuhan tuhan tetapkan

    • Ran Ardi
      Ran Ardi 3 bulan yang lalu

      shalala lala segala yg ada d bumi ini adalah ciptaan tuhan..jadi mau itu penyimpangan,penurunan,penanjakan semua itu ada campur tangan tuhan

    • Muhammad Rizqi Dwitasyah
      Muhammad Rizqi Dwitasyah 3 bulan yang lalu

      shalala lala heiii seperti yang katanya takdir kiamat, tanda2 akan datangnya kiamat kan susahnya membedakan yang mana laki2 dan perempuan,kan sudah aku bilang kalau tuhan berkehendak semua bisa terjadi dengan maksud tertentu.

    • shalala lala
      shalala lala 3 bulan yang lalu

      Muhammad Rizqi Dwitasyah itu bukan kehendak tuhan ,tapi kehendaknya sendiri dari awal dunia dunia diciptakan tuhan hanya menciptakan laki laki Dan perempuan APA Ada tuhan menciptakan banci? Ada? APA Ada tuhan nyiptain bencong? APA menghedaki manusia ciptaannya menyipang ?

    • Muhammad Rizqi Dwitasyah
      Muhammad Rizqi Dwitasyah 3 bulan yang lalu

      shalala lala (gak bisa di rubah gak bisa di ganggu gugat😂)kalo tuhan berkehendak semua bisa terjadi emang Lo siapa? Sama2 di bikin juga, heiiii dunia yang bikin bukan Lo!, Yang buat mereka berpikir kan bukan Lo, takdir dia memang begitu gak bisa di ganggu gugat,udah Allah yang ngatur.

  • devaaoctav 110
    devaaoctav 110 5 bulan yang lalu +9

    ya mending jujur aja kali ya, kaya Melly Bradley supaya netijen perlahan nerima, bknnya malah menutup nutupin, sepandai pandainya kita menyimpan bangkai, baunya bakal tercium juga

  • Amir Kudis
    Amir Kudis 5 bulan yang lalu +5

    Banyak berbicara mendukung ataw ngebully jawaban singkat adalah kembali kejalan yang bener. Setau saya semua agama tidak ada menjelaskan membenarkan banci, bencong, homo, lesbi, yang ada laki dan perempuan itu aja

  • Tsz Ching Au Yeung
    Tsz Ching Au Yeung 5 bulan yang lalu +2

    plu di beikot

  • Ales sandria
    Ales sandria 5 bulan yang lalu +13

    si otong di pensiunkan dari jabatan nya kasian belom waktunya pensiun udah di copot.. ngeriiii

  • bapak aku
    bapak aku 5 bulan yang lalu +2

    Udah ngak laku jdi bencong..jadi bencong pun ngak cntik...jdi lki kmbali..tpi nafsu nya..tetap pada lelaki..jdi gay lah woiiii....wkwkkwkwk.

  • Dessy Aja
    Dessy Aja 5 bulan yang lalu +4

    Songong lho cong bencong

  • Leogirl Jutex
    Leogirl Jutex 5 bulan yang lalu +3

    Tanpa mengakupun skrng fakta udah jelas sttsny,,kok heboh jadinya mlh tenar

  • Reina Mahardika
    Reina Mahardika 5 bulan yang lalu

    Daftarkan diri anda sekarang juga di *_ARENA99,com_* dan dapatkan bonus referal 20% & bonus Cashback 0.3% (seumur hidup) hanya dengan modal Rp.20.000.
    WA : +855882805230

    • Note 4
      Note 4 5 bulan yang lalu

      Reina Mahardika , taik kucing

  • Rizki Maulana F
    Rizki Maulana F 5 bulan yang lalu +13

    Kalo lu khususnya kaum cowo, pasti pernah yang namanya colok atw raba mrs v pake tangan, pasti bisa bedain, mana asli mana palsu, coba aja minta colok mrs v nya, operasi gakan semulus ciptaan yang maha kuasa

    • Aril Crutt
      Aril Crutt 4 bulan yang lalu

      Wow gz d colok... kkkkkkkk

    • Oppo A37
      Oppo A37 4 bulan yang lalu

      betul

    • Bell Okta
      Bell Okta 5 bulan yang lalu

      +Rizki Maulana F yah udah kamu coba yg colok lucinta luna, 😄😄😄😄😄😄😄 ngapain gmg in, aku muna segala, dodol luh, 😛😛😛😛😛

    • Wijaya calysta Putri
      Wijaya calysta Putri 5 bulan yang lalu

      😁😁😁😂

  • gladys edeline
    gladys edeline 5 bulan yang lalu +12

    Merugikan masyarakat malah mendukung bencong bencong.memang hak masing masing tapi must to jujur and ga sah sombong kaya baru jadi wanita ..ups hihji

  • Daniel fernandez
    Daniel fernandez 5 bulan yang lalu +78

    MARI KITA SEMUA RAMAI -RAMAI BOIKOT BENCONG INI YANG SUDAH MELAKUKAN KEBOHONGAN TERHADAP PUBLIK DAN JUGA PENGHINAAN TERHADAP PARA WANITA.
    DAN DIA TELAH MENGATAKAN KALAU WARIA ITU BISSA HAMIL .
    BOIKET RAME-RAMEEEE .

    • me,my self and i
      me,my self and i 3 bulan yang lalu

      Daniel fernandez iya setuju..boikot si bencong yg satu ini

    • Rani Queen
      Rani Queen 4 bulan yang lalu

      Daniel fernandez masbuloh apa untung nya buat kita !!!!

    • Vergi Ani
      Vergi Ani 4 bulan yang lalu +1

      sinta narya dia ngaku hamil, pikir aja sih gimana cara ny BANCI bisa hamil oh ya dia ga bakal ngaku dia cowo sekarang logika nya kalo emng dia asli cewe trs si fatah ini kenapa ga munculin muka kalo dia ada dan ga bikin geger orang sejagad..mati kah si fatah" ini?? Kerjaan bikin resah bilang bunting sana sini dan perempuan asli yg udh bertahun" gabisa hamil ngerasa tersinggung krna dia banci main" dengan kata kandungan dan itu hnya dirasakan oleh seorang wanita ASLI yg ingin punya ANAK!

    • sinta narya
      sinta narya 4 bulan yang lalu

      Daniel fernandez penghinaan terhadap wanita d sebelah mananya??

    • Oppo A37
      Oppo A37 4 bulan yang lalu

      +Nasha Rhet 😂😂😃

  • Sarmah Sari
    Sarmah Sari 5 bulan yang lalu +8

    Alasan apa,, kurang Ekonomi..?
    Gk mesti x..

  • Rheynald Rizky
    Rheynald Rizky 5 bulan yang lalu +42

    Boikot bencong indonesia!!

    • Sarmah Sari
      Sarmah Sari 5 bulan yang lalu +1

      Rheynald Rizky se7.boikot bondan2..melecehkn prempuan.
      Hrsnya terima kodrat alloh yg bgi.
      Knp pula negara indonesia d perblhkn..trensgeder..????
      Jd lh..laki2 sejati..
      @AKU SJ..TERIMA KODRAT JD SORG PERMPUAN..ALLOH BGI
      WLUPUN HATI INI TERSAKITI
      TERIMA DGN HATI IHKLAS..
      DAN BERSHUKUR JUGA..D PNJANKN UMUR SHAT.
      JD WJHKU BKN..OPLAS.
      ORIGINAL..AMINNNNN