Tap to unmute

polemik donasi rumah gala di minta kembalikan ke negara ini tanggapan kim hawt

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2022
  • For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
    Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Sabtu pukul 11.00, 15.00, dan 19.00 WIB
    Saksikan semua di Intens Investigasi!
    Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
    Instagram : intensindigo
    Facebook : intensinvest...
    Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvesti...

Komentar • 1 407

  • Wellany Winanty

    "Massa yang kata nya keluarga mati2an matiin orang yang dah mati"

  • Vivi Mitasari

    "Mati matian matiin orang yang udah mati"

  • irina sucieska

    Kasihan nasib anak yatim piatu masih kecil sudah dibuat susah. Mudah2an Allah memberikan perlindungan dan kebaikan buat gala.

  • katlean racheal

    Aku suka liat 2 Orang ini...malaikat penolong orang yg terzholimi masyaalloh semoga sehat Dan murah rejeki.aminnn

  • Cahaya Cahaya

    Maju terus pantang mundur salut buat ka'kim allah bersama kalian πŸ™‡πŸ™‡πŸ™‡πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—

  • Cerita Dari Praha Ceko

    Lucu liat Kim kelihatan orangnya pinter dan tulus. Makasih yah Kim mewakili kita para netizen yg sering ga habis pikir dengan keluarga sebelah yg suka bikin masalah.

  • Sarah Arum K.

    Benar, harusnya perkara besar dikecilin, perkara kecil gk usah dibesar2in..

  • Henny Sari

    Pengacara ini sungguh luar biasa mewakili hati masyarakat

  • Nining Yuningsih

    Semagat pak pengacara sama Ka Kim untuk membela kebenaran semoga sehat terus dan rezekinya lancar aamiin

  • Rukmi Yati

    Terima kasih kim sdh membela org yg benar, semoga sehat selalu

  • BUNGA NIRWANA BINTANG ID

    " KEBENARAN SUDAH PASTI TERUNGKAP "

  • Dunia Cemilan

    Semangat kak kim dan semua orang yang melindungi GALA semoga kalian diberikan kesehatan dan rezeki yang lancar. Aamiin

  • Yuni Sahara

    Teruskan perjuanganmu ka kim.Allah maha melihat.

  • Fuji an & Gala Sky πŸ‘‰

    Semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian semua yg sudah membantu Gala Sky Ardiyansyah πŸ€²πŸ™β€οΈ

  • BLOCK PUZZLE 1

    Aku senang melihat mendengar pengacara dan kim .. tegas, lugas, jelas .. πŸ‘πŸ‘

  • Yossie Ade

    ''Udah gak nyumbang....bikin gaduh....'' hahahaha setuju bang Mirwan. Emang bikin heboh aja tuh orang 😑

  • Eirma Comel

    Masya allah, smoga allah mlindungi dn mmbela kbenaran untk ank yatim piatu slalu menang slalu brkah sukses dunia akhirat aaminn yrab πŸ™πŸ’ͺ

  • yasmien love

    SEMOGA REZEQI nya Kim dan.kita semua Bertambah Ber kali kali lipat,Aamiin sehat panjang umur Aamiin

  • Dewa Ruci
    Dewa Ruci  +22

    Buseet.. Baru kali ini lihat secara nyata sorang kakek yang begitu tamak, serakah serta kejam terhadap anak dan cucunya

  • Putri Titin

    Maju terus Ka 'Kim jangan di kasih kendor Alloh bersama orang" yg baek & tulus 🀲πŸ’ͺπŸ‘