Tap to unmute

AKHIRNYA RICIS GABUNG JKT48..!! Ryan Pangling Banget❤️

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 30 Sep 2022
  • sebelumnya idclips.com/video/PUq7YFB7m7c/video.html
    Contact Person : +62 821-1253-0517
    Contact Business : invite.ricis@gmail.com
    Subscribe RUMAH RICIS
    idclips.com/channel/UCNrN...
    @riaricis1795
    riaricis1795
    @rumah.ricis
    rumah.ricis
    HIJAB BY @ricisbykhayra
    ricisbykhayra
  • HiburanHiburan

Komentar • 961

  • Qurratu Aini Ramadhani
    Qurratu Aini Ramadhani Bulan Yang lalu +32

    Maasyaa Allah Barokallohu fiikum buat keluarga kak Ricis semoga sehat selalu dan Sucses selalu kak❤🙏🙏🤲🤲

  • Ofie Arung
    Ofie Arung Bulan Yang lalu +35

    Doa Terbaik tuk smuax bahagia n sukses sllu vlog2nya RicisTR n team Aamiin

  • WAFA GARDEN
    WAFA GARDEN Bulan Yang lalu +30

    Sehat selalu keluarga MB icis....semoga bisa nular rezekinya🤲🤲

  • Syifa Adilla Yasmin (S.A.Y)
    Syifa Adilla Yasmin (S.A.Y) Bulan Yang lalu +22

    Semoga kak ricis dan keluarga sehat selalu,salam dari pekanbaru kak ricis

  • laprita 23
    laprita 23 Bulan Yang lalu +26

    Masyaallah selamat kak icis udah 2x yaa,, pkknya selalu dukung kak icis luv luv

  • anglnshrly
    anglnshrly Bulan Yang lalu +17

    Konten yg ga pernah nge bosenin selalu menghibur bikin ketawa terus sehat sehat selalu semuanya..🙏🥰..

  • Teti Wira
    Teti Wira Bulan Yang lalu +10

    Alhamdulillah Selamat dan Sukses bu Icis, cantik Sholehah tetap berinovasi utk konten yg lebih baik lagi...

  • dizzy
    dizzy Bulan Yang lalu +85

    thanks ka icis bang tr udah ngonten bareng jkt48 seneng banget hhe semoga makin sukses ka icis sekeluarga:)

  • Mardiah diah
    Mardiah diah Bulan Yang lalu +15

    Sehat selalu Ricis TR 🤗♥️

  • Nur Laelatul Hidayah
    Nur Laelatul Hidayah Bulan Yang lalu +24

    wahh asik bgt ngonten bareng jkt48, ajakin ke rumah dong ka icis😂

  • Handpone Vivo
    Handpone Vivo Bulan Yang lalu +17

    masyaALLOH semoga bahagia ryan dan ricis sama tim ya...

  • nurun malik
    nurun malik Bulan Yang lalu +36

    Masyaallah semoga bahagia selalu. semoga keluarga ibui selalu dilindungi ALLAH

  • aini
    aini Bulan Yang lalu +17

    Selamat ya ka sukses terus selalu ada dalam lindungan Allah kaluarga kecil ka icis

  • Siana Siana
    Siana Siana Bulan Yang lalu +39

    Masya Allah selmt buat ibui Moana SHT sllu .amin di jauhkan dri orng " jelek hati nya buruk pikirannya amin

  • Fabri Zio
    Fabri Zio Bulan Yang lalu +10

    Masya Allah seru bgt,icismh colab sm siapa aja sllu nymbung ya bkin suasana jd seru

  • Astuti Herawati
    Astuti Herawati Bulan Yang lalu +19

    Waalaikumussalam ibu icis,baby moana jg papai,sehat2 ya buat kalian ber 3
    Selamat ya buat ibu icis

  • Sherly Avniel
    Sherly Avniel Bulan Yang lalu +37

    Kocak banget...sekali lagi Congratz ya Bu Icis, jd pemenang lg Video Content Creator Digital Terfavorit 2022, tp skrg sdh br2 ama Papai.... The Best, The Ricis RicisTR

  • Minichen Mini
    Minichen Mini Bulan Yang lalu +35

    Masya Allah sehat dan bahagia trs KK ricis dan bang ryan dan juga Dede bayi y sehat2 amin ya Allah

  • Ipna Melti
    Ipna Melti Bulan Yang lalu +44

    salut dan bangga dg ricis yg sllu ada aja idenya yg bikin kocak..

    • Muhammad Rendika Akbar
      Muhammad Rendika Akbar Bulan Yang lalu +1

      @Kak Suzi RICIS JADI MERMBER JKT 48... BAHAYA RYAN HARUS KEIUAR

    • Muhammad Rendika Akbar
      Muhammad Rendika Akbar Bulan Yang lalu +1

      @Kak Suzi RICIS JADI MERMBER JKT 48... BAHAYA RYAN HARUS KEIUAR

    • Kak Suzi
      Kak Suzi Bulan Yang lalu +3

      Ricis gk kalah sama jkt 48 yg masi 18 taun

  • Rio Astrian
    Rio Astrian Bulan Yang lalu +20

    Masyaallah berkah terus ibu icis papa iyan🤲😊

  • Afifah V
    Afifah V Bulan Yang lalu +44

    Makin sukses makin kreatif RO!🙌 Sehat selalu icis tr, moana selalu dlm lindungan Allah. Aamiin😇❤️

  • MommySean
    MommySean Bulan Yang lalu +13

    Semoga terus bkarya dgn baik RicisTR..tetep support kalian..sehat2 terus bahagia selalu..sayang Moana.

  • Komara Eliz
    Komara Eliz Bulan Yang lalu +25

    Sehat2 ibui dn ppai sehat2 baby moana, smoga di jauhkn dri hal2 buruk Aamiin yra

  • azkiya22
    azkiya22 Bulan Yang lalu +34

    Aaa congratulations ibuiii 🤍🤍🤍
    Kpn kpn undang Jkt48 kerumah ibui dong dn biar bisa ktmu moana 🤍

  • Cholis Khisbiatul janah
    Cholis Khisbiatul janah Bulan Yang lalu +19

    Undang ZeeJKT48 dong kak di rumah ricis..pasti gemesh banget❤️❤️

  • Ari Ana
    Ari Ana Bulan Yang lalu +37

    Please apapun tentang mereka sllu bikin teriak gk tahan sama keuwuan mrk🥰

  • Novinda Mega
    Novinda Mega Bulan Yang lalu +148

    MasyaAllah, congrats ibui icis utk piala konten kreator award nya. Sukses selalu.
    Seruuu bgt di backstage pas ibui kumpul sama JKT48, serasa seumuran yaa bu.

  • Prisiliya cecilya Molle
    Prisiliya cecilya Molle Bulan Yang lalu +25

    Kak icis sekali sekali undang Tim ricis yg dluh dong kangen. 😭😭
    Plissss ciss

  • nuhunnur 1987
    nuhunnur 1987 Bulan Yang lalu +16

    Barakallah Ibu Icis... Tahun depan Moana ikut yaaa.. Hehe. Gemessssss deh kynya Moana pake dress

  • Cucun Sumirah
    Cucun Sumirah Bulan Yang lalu +64

    masyaallah🤲🤲semogga rumah tangganya selalu allah jaga dan tetap harmonis bu icis sama papai samawa dunia akhirat amiin

  • Yusri sigli 03
    Yusri sigli 03 Bulan Yang lalu +13

    Sehat selalu icis dan abg ian 😍

  • MaMa NaBiLA
    MaMa NaBiLA Bulan Yang lalu +32

    award adalah: sebuah apresiasi atau sebuah penghargaan yg di berikan ke seseorang di depan umum

  • Liesty Wati
    Liesty Wati Bulan Yang lalu +12

    Hahahhaa ibui & team bikin ngakak, semangat kalian semua sehat selalu ya

  • Oktavia Gadis P
    Oktavia Gadis P Bulan Yang lalu +20

    Masya Allah suka banget liat interaksi kak icis sama jkt48, kak icis ramah banget, sehat selalu kak icis dan keluarga

  • zahra Putri Amelia cenel 🌼
    zahra Putri Amelia cenel 🌼 Bulan Yang lalu +20

    Masya Allah cantik banget mama Moana ♥️♥️♥️♥️♥️

  • Afiqah Nursyifa
    Afiqah Nursyifa Bulan Yang lalu +18

    Emang tim ricis kalau ketemu yg muda muda anteng ya,kocak😂😂😂,selamat ibui atas penghargaannya🏆🏆semoga sukses terus Ricis official,happy terus dan selalu kompak Tim kalian the bestt 👍👍🤗😘

  • nabilah haura
    nabilah haura Bulan Yang lalu +51

    MaasyaaAllah....seruuu bgtt,smg sll kompak timnya,samawa rumahtangganya,
    Smg sehat2 ibuy,papay,n mocan..aamiin

  • Rustini
    Rustini Bulan Yang lalu +12

    Woow Masyallah alhamdulillah selamet ibu icis semakin sukses dan rukun terus rumahtangganya selalu dalam lindungan allah amin

  • THONA AZA
    THONA AZA Bulan Yang lalu +51

    😀😀😀bang Diki mah betah kalau di kelilingin cewe cantik,,,Masya Alloh aura ibu icis cantik banget 🤗❤️
    icis tr,Moana dan tim ricis sehat slalu ❤️

  • jsndnkzks
    jsndnkzks Bulan Yang lalu +24

    ini yg ak tunggu akhirnyaaaa sama JKT48

  • Nur Kafidah
    Nur Kafidah Bulan Yang lalu +15

    MasyaAllah tabarakallah selamat buat ibu icis atas kemenangannya, semoga RO smkn semangat untuk konten2nya.

  • wawat rahmawati
    wawat rahmawati Bulan Yang lalu +12

    alhamdulilah selamat ibui semoga penghargaanya menjadi penyemangat untuk lebih kreatif lagi 💪💪💪 ibui papai baby moana juga

  • Fadlan Alvaro
    Fadlan Alvaro Bulan Yang lalu +11

    MasyaAllah lihat vlog ka ria ricis sangt menginspirasi sekali .betah Kaka lihat nya sehat sehat keluarga nya ya Kaka ria ricis dan keluarga nya samawa selama nya amin

  • Lupias
    Lupias Bulan Yang lalu +32

    Akhirnya JKT48 masuk IDclips ricis. Favorit wota woti 😃😃 . Bisa kali kak ricis main ke theater jkt48

  • Mamah MAMAH123
    Mamah MAMAH123 Bulan Yang lalu +80

    MasyaAllah selamat ya ibui papai atas penghargaan nya, semoga kedepannya menampilkan konten2 yg lebih kreatif lagi, sukses selalu ibui papai dan team semangat.

  • Sugi Yanti
    Sugi Yanti Bulan Yang lalu +71

    Masya Allah Tabarakaallah, selamat ibui atas award nya semoga tambah semangat bikin content nya
    Semoga rumah tangganya selalu langgeng sampai di surganya Alloh
    Aamiin

  • Ummu Azizah
    Ummu Azizah Bulan Yang lalu +36

    Masya Allah Ricis bisa aja ya nyambung ke semua orang dan kocak. Energi dan aura bahagianya nular banget.

  • alia yanti
    alia yanti Bulan Yang lalu +11

    masyaAllah...Icis supel banget si kamu...sehat sll ya buat Ricis Ryan moana dan tim

  • Rini Setyawati
    Rini Setyawati Bulan Yang lalu +40

    Alhamdulillah Selamat ya icisTR semoga tahun depan bisa menang lagi dan ajak moana k panggung aamiin Allohuma aamiin

  • Santi Nur fauziah
    Santi Nur fauziah Bulan Yang lalu +23

    Masya Allah tabarakallah selamat udah menang award semoga ke depan nya juga dapat lagi aamiin Masya Allah ibu ICIS makin cantik semoga kalian semua diberikan kesehatan aamiin

  • Sry Dewi
    Sry Dewi Bulan Yang lalu +16

    Masyaallah tabarakallah sehat selalu ibu ICIS papa Ian dan baby moana semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah aamiin ya Allah

  • Mas Juhariah
    Mas Juhariah Bulan Yang lalu +30

    Menurut aku award itu penghargaan, agar orangorang trus menunjukan karyanya lebih semangat, dan award yg skrng lebih maju, dalam artian jadi banyak orang yang terapresiasi, dengan kreatifnya masing² menjadikan orang itu merasa tidak siasia, kreatif yang dapat membuahkan hasil, dengan adanya award yang sekarang menjadikan orang ingin trus menjadi kreatifitas dengan inisiatifnya masing²
    Dan konten yang aku suka dari konten² ibu icis
    Aku lebih suka konten yang kumpulan keluarga ibu icis, apalagi ada umma oki aku suka karna memang ada positif pelajaran hidup motivasi hidup yang bisa ditiru
    Semua konten ibu icis mengandung hal positif tapi aku lebih suka dengan konten bareng keluarga ibu icis
    Makasih sudah menjadi penghibur untuk seluruh indonesia☺
    Semangat selalu

  • Indah Wahyuni
    Indah Wahyuni Bulan Yang lalu +17

    Masya Allah. akhir nya finally ❤️🙌

  • santyy official
    santyy official Bulan Yang lalu +48

    Akhirnya ini yg Sy tunggu ICIS dan jkt48

  • medina chanel
    medina chanel Bulan Yang lalu +11

    MasyaAllah ..semoga ria ricis dan bang ryan slalu dlm lindungan Allah dirumahtangga,kesehatan,dan dmudahkan urusan2nya ...tetaplah mnjadi ria ricis yg ceria mnghibur kami semua

  • JKT48 RANDOM
    JKT48 RANDOM Bulan Yang lalu +15

    Jkt emng member nya cantik cantik semua ka icis,, ga cuman cantik aja tapi berbakatt dan bertalenta semua

  • Albi Al baqir
    Albi Al baqir Bulan Yang lalu +38

    Bahagia selalu ibui n papai dan baby moana sehat sehat selalu menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah aamiiin yarobbalalamin

  • Eri Muliar
    Eri Muliar Bulan Yang lalu +104

    Masya Allah pasangan ricistr keren bgt udah dpt penghargaan the best Klian berdua,smg klian berdua menjdi pasangan harmonis dan bahagia sllu sampai tua nanti Aamiin RICISTR ❤️❤️❤️

  • Fitri Fii
    Fitri Fii Bulan Yang lalu +25

    Vibes nya ttp sperti gadis yaa icis 😁 lucu humoris... Kebayang klo punya temen kyk icis ,langgeng bgt

  • Yefi juniatul Rahmi
    Yefi juniatul Rahmi Bulan Yang lalu +45

    Ibu icis cantik banget pas gabung sm jkt48 mirip gadis babgett😍

  • Eva Puspita dewi
    Eva Puspita dewi Bulan Yang lalu +126

    Masya Allah sehat dan bahagia selalu ibu icis,papa Iyan,sukses dan lancar selalu rezeki'ny,smga rumahtanggany smkin erat,harmonis,romantis,rukun selama lamany..Aamiin..

  • Nuriya Nazaruddin
    Nuriya Nazaruddin Bulan Yang lalu +11

    Masyaallah selamat ricis semoga tambah sukses dan lebih menghibur lagi konten kontennya ga berasa gigi kering selama nonton nyengir 2 sendiri 😁

  • wulan suci
    wulan suci Bulan Yang lalu +10

    Masha Allah.. selamat kak icis 🥰

  • yoyoh yohariah
    yoyoh yohariah Bulan Yang lalu +73

    Syukur Alhamdulilah Ria Ricis menang di Conten Creatir Tervaforit, Ricis emang layak menang di Award ini, ide2nya dan kerja keras Ria Ricis sebagai IDclipsr di setiap konten2nya selalu penuh totalitas dan maximal, kontennya2 yang selalu menginspirasi, beredukasi, kocak dan menghibur banyak orang.

  • Masrikah rikah
    Masrikah rikah Bulan Yang lalu +8

    Masya Allah bangga bangett sama bu icis 🥰🙏

  • ACHMAD SHAUGIALATAS
    ACHMAD SHAUGIALATAS Bulan Yang lalu +90

    ya Allah semoga rumah tangga ibu icis dengan Abang Ryan bisa menjadi rumah tangga yang sakinah mawadah warohmah dunia akhirat dan bisa-bisa bersama masuk ke dalam surga Allah SWT nantinya

  • Afaafietri
    Afaafietri Bulan Yang lalu +13

    Congrats sayang
    Thebest deh pokoknya
    Alhamdulillah dan bersyukur
    Tetep semangat terus yaaaa
    Pasukandoathericisricistr

  • DadRud
    DadRud Bulan Yang lalu +8

    Assalamu'alaikum ka ricis , selamat atas award nya, sehat dan sukses selalu buat ka ricis sekeluarga, terus konsisten buat ka ricis , untuk memberikan tayangan tayangan yang ceria , bermanfaat, dan menebarkan kebahagiaan 🙏🏼

  • Nia Febrianti
    Nia Febrianti Bulan Yang lalu +31

    sering sering bikin konten sama member jkt48 yaa seneng deh liatnya apalagi kalo ada delshel😁ditunggu ya konten sama jkt48 lagi

  • eryati Yati
    eryati Yati Bulan Yang lalu +17

    Congrats ibunya Moana,moga th depan bisa dpt piala lg, bahagia selalu papai ibui moga Allah selalu jaga rumah tangga kalian,sehat selalu ricis tr family n team.

  • Siti Sara
    Siti Sara Bulan Yang lalu +9

    Masya Allah tabarakallah semoga selalu sehat, bahagia dan d berikan rezeki yang lancar berkah Aamiin Ya Allah

  • Nur Afni
    Nur Afni Bulan Yang lalu +35

    Masya Allah 🤗 ibui mmng the best 🥰 menurut saya Award itu sgt baik karena itu mrpkan Apresiasi insan pertelevisiwn untk memberi penghargaan bagi artis2 yg mempunyai talenta apalagi conten creator karena mrk setiap harinya hrs mencari ide2 yg boleh di jadikan insfirasi bagi semua org ...walaupun itu ada yg mengalir begitu aja , dan buat ibui icis tetaplah terus berkarya kami di sini sll mendukungmu 🤲 semoga kelrg...sll di jauhkan dari org2 yg irih dan ingin melihat kalian jatuh 🤲 do'a kami sll menyertai keluarga kalian semoga samawa 🤲

  • Kendi
    Kendi Bulan Yang lalu +15

    Itulah kenapa icis murah Rezekinya yg diberikan oleh Allah SWT. Karena dia slalu menghibur semua orang di sosia media se indonesia 😂😂

  • Navy Sari
    Navy Sari Bulan Yang lalu +19

    Ya Allah ngakak banget liat icis sma JKT 48.. icis emg sllu bikin ceria dimanapun dia berada.. dn brsama siapapun..

  • Miena Muslimawati
    Miena Muslimawati Bulan Yang lalu +34

    Masya Allah...Pantas Juara Bu Ricis krn Wanita yg Penuh Kreatif dan Innovatif di Dukung Papai Ryan Suami Yg Benar2 Mengayomi dan Hebat. Selamat Bu Ricis trs lah Berkarya tuk Menghibur dan Mengedukasi Masyarakat😘🤩🤩🤩

  • Farida Ariani
    Farida Ariani Bulan Yang lalu +53

    Masya allah..ricis cantik sekali disebelah ryan yg ganteng ..sehat dan bahagia selalu kalian berdua,aamiin..🥰😍😍

    • Muhammad Rendika Akbar
      Muhammad Rendika Akbar Bulan Yang lalu +1

      @Imelda 1 RICIS JADI MERMBER JKT 48... BAHAYA RYAN HARUS KEIUAR

    • Muhammad Rendika Akbar
      Muhammad Rendika Akbar Bulan Yang lalu +1

      @Kak Suzi RICIS JADI MERMBER JKT 48... BAHAYA RYAN HARUS KEIUAR

    • Imelda 1
      Imelda 1 Bulan Yang lalu +2

      Aamiinnn

    • Kak Suzi
      Kak Suzi Bulan Yang lalu +4

      Serasi banget terus gendong moana yg super dupet cantik

  • Ovi Liyanda
    Ovi Liyanda Bulan Yang lalu +12

    Masya Allah kk icis terus bersinar utk berbagai bakat nya kk icis😊sukses selalu

  • Umrah Rara
    Umrah Rara Bulan Yang lalu +16

    Congrats ya Bu ricis atas kemenangan x LG di Conten creator Digital 2022,,skrg seneng krna Uda didampingi suaminya Teuku Ryan naik kepanggung u menerima pialax,,seneng banget liatx,,semoga terus berkarya .mnyajikn konten2 yg terbaik dn LBH kreatif LG dn durasi kontnx lebih lama LG ya,,buat para penonton2 online ,,dn semoga RO, RICIS TV DN RUMAH RICIS SERTA RYANTR OFFICIAL VIEW DN SUSCRIBEX SEMAKIN BERTAMBH BYK LG dn semoga kluarga Bu icis,suami dn anak serta sluruh team ricis dn kluarga sellu diberikan ksehatn yg baik dn sllu dlm lindungan Allah SWT,Aamiin

  • Elis
    Elis Bulan Yang lalu +32

    Alhamdulillah ibui pulng bawa piala lgi smoga amanah ya dn slalu smngt kompak
    Smoga kluarga ibui dn ppai dn kluarga semua team di jauhkn dri hal2 buruk ..Aamiin yra.

  • Firnas AlHara
    Firnas AlHara Bulan Yang lalu +19

    selamat yaaahhh untuk icis dan Ryan mendapatkan penghargaan 2 kali sebagai content creator terfavorit.
    tambah semangat selalu yah icis Ryan dan semua tim ricis.

  • nia2204
    nia2204 Bulan Yang lalu +18

    Bu icis banyak banget kenalan nya...dr generasi senior smpe yg terbaru,selalu bisa beradaptasi dengan baik

  • Yeni Cahayani
    Yeni Cahayani Bulan Yang lalu +24

    Cocok nih jadi member JKT48, kan ibu icis multitalenta 😁

  • Kodijah Ainun
    Kodijah Ainun Bulan Yang lalu +17

    Masa Allah tambah bikin baper aja ini ibu Icis dan Papai semoga keluarga kalian menjadi keluarga harmonis trs dan Sakinah😍🙏🙏

  • Reysha Aulia
    Reysha Aulia Bulan Yang lalu +12

    Ahhh seneng bangettt udh seneng banget liat vibes icis di tambah ad idola jkt48 smoga jkt48 ad lgi di konten iciisss aamiinnn 😭💗💗

  • Travel dengan Don
    Travel dengan Don  Bulan Yang lalu +135

    Terima kasih kak ricis untuk bantu bikin vlog traveling saya, ud byk yg nonton skg😁😁. Mudah2an kalian bisa traveling ke Eropa lg !! Aku ukur jalan dulu untuk kalian ✈✈
    Masya allah...
    Keluarga yang harmonis,seneng banget auranya positif semua satu keluarga.
    Banyak banget yg bisa kita ambil contoh dari ka icis dan keluarga nya.
    Makasih udh menginspirasi

    • Agung fans JKT48 NEW ERA
      Agung fans JKT48 NEW ERA Bulan Yang lalu

      Anda bener sekali 😂

    • Muhammad Rendika Akbar
      Muhammad Rendika Akbar Bulan Yang lalu +2

      @Robik Atul RICIS JADI MERMBER JKT 48... BAHAYA RYAN HARUS KEIUAR

    • Muhammad Rendika Akbar
      Muhammad Rendika Akbar Bulan Yang lalu +2

      @Sam Sunuy 25 RICIS JADI MERMBER JKT 48... BAHAYA RYAN HARUS KEIUAR

    • Robik Atul
      Robik Atul Bulan Yang lalu +1

      mmmmmaaaaaaaasssssssssssssssssssyyyyyyyyyyàaaaalllllllllaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhh

    • Robik Atul
      Robik Atul Bulan Yang lalu +3

      ggggggggggggggghhhhhhhhhhhaaaaaaaaaa

  • Tgk Rima
    Tgk Rima Bulan Yang lalu +9

    Kocak ketika Ryan ajak pulang semua kek bapak jemput anak2😂

  • Aoi
    Aoi Bulan Yang lalu +17

    Makasih kak ricis udah mau ngobrol sama JKT48, itung-itung promosiin mereka

  • J Nisa Official
    J Nisa Official Bulan Yang lalu +10

    MasyaAllah Tabarakallah
    Alhamdulillah Selamat ibu Icis, papa Iyan, smg makin sukses dan semangat berkarya

  • Sipahutar
    Sipahutar Bulan Yang lalu +24

    Masya Allah tabarokallah.
    Menurut saya award itu iyalah, suatu acara atau penghargaan yang diberikan kepada setiap orang atas karya yang telah ia terbitkan ❤️

  • Ari Ana
    Ari Ana Bulan Yang lalu +167

    Award menurut aku suatu perhargaan yg luar biasa apalagi itu gk lepas dari dukungan para fans tentunya dan sebagai apresiasi buat kita yang sudah bekerja keras menayangkan hiburan dijaman digital ini.

  • Nurhayati Shakiela
    Nurhayati Shakiela Bulan Yang lalu +9

    Alhamdulilah..akhir nya ka icis menang👏👏

  • Novi Sukanto
    Novi Sukanto Bulan Yang lalu +12

    Award itu suatu bentuk apresiasi kepada insan yg mendedikasikan hidupnya untuk berkontribusi memajukan suatu perubahan dalam dirinya sendiri maupun untuk negara....wakakakkkk ngasal banget...concratulation icis we love you

  • فوزية الزهراء💖
    فوزية الزهراء💖 Bulan Yang lalu +19

    Maa Syaa Allah Tabarakallah, Icis selalu bikin suasana happy. Sukses dan berkah dalam karya2nya, Bahagia selalu 😍😍😍

  • Hj Faridah
    Hj Faridah Bulan Yang lalu +46

    Maa Syaa Allah Tabarakallah... Congrats Ibu Icis udah dapet award yang kedua kalinya... Semoga terus bisa menjadi inspirasi dan selalu bikin happy... Semoga taun depan bisa dapet award kembali...

  • Ferina Dwi Safitri
    Ferina Dwi Safitri Bulan Yang lalu +15

    Barakallah Fik ibuii hebatnya moanaa semoga terus menerus bisa bermanfaat bagi semua orang aamiin..

  • Ari Ana
    Ari Ana Bulan Yang lalu +67

    Rame banget bu icis, si multitalent😍 Selamat yh kak icis ini piala kedua sebagai content creator terfavorit

  • Yeni Cahayani
    Yeni Cahayani Bulan Yang lalu +36

    AWARD itu bentuk apresiasi terhadap orang2 yg berjuang dlm bidangnya yg membuat orang2 itu tambah semangat untuk mengembangkan bakatnya 🌹

  • Yulia Nur Safitri
    Yulia Nur Safitri Bulan Yang lalu +7

    Selamat ibu icis atas award nya semoga trus berkarya dan berkah selalu,btw ibu icis kyk ketua geng ya JKT 48 hhh kocak

  • mimi abdullah
    mimi abdullah Bulan Yang lalu +11

    Always the best RO. Semoga dalam lindunganNya selalu. Aamiin3x

  • hatika tandeja
    hatika tandeja Bulan Yang lalu +15

    MasyaAllah ibunya Moana hebat.