Hot News! Lucinta Luna Jalani Operasi, Abash Beri Ciuman Mesra - Cumicam 15 Mei 2019

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Mei 2019
  • Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
    ---
    www.cumicumi.com/videos/cumicam/154041/hot-news-lucinta-luna-jalani-operasi-abash-beri-ciuman-mesra
    ---
    web: www.cumicumi.com/
    facebook: CumiCumiDotCom
    twitter: CumiTweet
    Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 611

  • Bagus Sudarmanto
    Bagus Sudarmanto Jam Yang lalu

    Bngke kkkkkk

  • Lasini Gumelar
    Lasini Gumelar 8 jam yang lalu +1

    Ko abash suaranya kyai perempuan yh

  • Lasini Gumelar
    Lasini Gumelar 8 jam yang lalu +1

    Habis operasi masih aja make up an

  • Anshar Muhtar
    Anshar Muhtar 10 jam yang lalu

    Gimik njir๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Imroatun Aja
    Imroatun Aja 10 jam yang lalu

    Itu sah ya klo jd suami istri

  • gaming solo febry
    gaming solo febry 17 jam yang lalu

    Firasat ku sekongkol abas sama lucinta luna..

  • Aenah Haris Raffasya
    Aenah Haris Raffasya Hari Yang lalu

    emang nya sakit apaan ch kok sampe di operasi ...??

  • Astri Wulansari
    Astri Wulansari Hari Yang lalu

    ABIS OPERASI UDAH PAKAI LENSA ????? WOOOOWWWWW HEBATTTTTTTTTTTT ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kahfi Lail
    Kahfi Lail Hari Yang lalu

    Pasangan yang tidak sewajarnya.

  • Nasar Rey93
    Nasar Rey93 Hari Yang lalu

    Hahahahha dunia memng mau kiamat ndg lama lgi si bencong akan melahirkan d WC yg kluar tai

  • Denis Williams Jaya
    Denis Williams Jaya Hari Yang lalu

    Yg cowok cewek, yg cewek cowok. Duh gimana sih eh salah yak? Eh gimana ini? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Rejeki 86
    Rejeki 86 Hari Yang lalu

    Bencong yah benconggggg

  • Karya Andalas
    Karya Andalas Hari Yang lalu

    Pasangan dajjal

  • Mega Azza
    Mega Azza 2 hari yang lalu

    Setau aku. Kalo buchi suka nya SMA cewe asli yaah. Ini mah bner bner abash di beli SMA lucinta

  • Mega Azza
    Mega Azza 2 hari yang lalu

    Ih suara abash nya perempuan banget n

  • Hafidoh Fi
    Hafidoh Fi 2 hari yang lalu

    Ya allahh knp ya org model ginih jd artis ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆjijik liat y ,, ayo dong pd kembali k kodrat masing2 !!!

  • Dhonny Gondrong
    Dhonny Gondrong 2 hari yang lalu

    Operasi pemutusan urat penis

  • Diana Susanti
    Diana Susanti 2 hari yang lalu

    Berarti mereka lezbi dong ya

  • Reni Anggraeni
    Reni Anggraeni 2 hari yang lalu

    Liat nya jijik bgt w liat pasangan si murtad itu yg abas cewe jadi cowo dah jelas kliatan muka dan suara nya jga kelemar kelemer dan ini luci jadi cewe dunia dah mau kiyamat kaya nya ini

  • malik yufas
    malik yufas 2 hari yang lalu

    Mudah2 an rohnya abas dan luna balik k roh nya masing2,, ini krna bertukaran roh ajaa,,, gara2 bikin pnmuan kimia baru,,,,

  • Soleha Soleha
    Soleha Soleha 2 hari yang lalu

    Oprasi apa si???
    Kok suaranya kebalik ya ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • ardi supriadi
    ardi supriadi 2 hari yang lalu

    Mrka ber2 sma sma laknatx

  • Salma Salma
    Salma Salma 2 hari yang lalu

    Operasi apaan?

  • Om Dan
    Om Dan 2 hari yang lalu

    Bencis semua

  • Deni Suhendar
    Deni Suhendar 2 hari yang lalu

    Kebanyakan sodium tu orang..najis mugoladoh...

  • jhon patar
    jhon patar 3 hari yang lalu

    Manusia dan jiwanya terbalik..๐Ÿ˜‚
    Punya agama gk tuh orang di KTP doang kali ya..
    Surat2 ny gmn yah kyk akte dan lainnya apa di lakukan pemutihan dan balik nama??๐Ÿ˜
    Ah tau ah gelap...๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚
    Like jika mempertanyakan hal yg sama..
    ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

  • Loli Pop
    Loli Pop 3 hari yang lalu

    Ngak ketuker tu suara wkwk

  • Jujur Indah
    Jujur Indah 3 hari yang lalu

    Operasi apaan sih ini

  • Raffa Usin
    Raffa Usin 3 hari yang lalu

    Najis

  • Heri Yono
    Heri Yono 3 hari yang lalu

    woy....Fatah.....
    masa bodo....!!!!!?????๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Awal Leni
    Awal Leni 3 hari yang lalu

    Operasi apaan?

  • Alfiqa Aswadi
    Alfiqa Aswadi 3 hari yang lalu

    Jijik ngelihatnya ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  • Cicit Soekarno
    Cicit Soekarno 3 hari yang lalu

    Akhir zaman.

  • David Wildan
    David Wildan 3 hari yang lalu

    TANDA MAU KIAMAT

  • Usman Hakim
    Usman Hakim 3 hari yang lalu

    Amit Amit

  • Usman Hakim
    Usman Hakim 3 hari yang lalu

    ASU...

  • ari Anto
    ari Anto 3 hari yang lalu

    Semangat lucinta ๐Ÿ’ช

  • sebul bule
    sebul bule 4 hari yang lalu

    Kya bgini ko yo viral...mau jadi p ni indonesia

  • Anggelica Paramita
    Anggelica Paramita 4 hari yang lalu

    Najis, gblk, tolol, di operasi masih ja bsa make up, cuihh sandiwara asuu

  • Prabu Siliwangi
    Prabu Siliwangi 5 hari yang lalu

    orang gila

  • Rantau Chanel
    Rantau Chanel 6 hari yang lalu

    suaranya aja kayak bencong

  • Salsabilla Dwi febriyanti
    Salsabilla Dwi febriyanti 6 hari yang lalu

    Neraka menjeputmu

  • Iyot Iyo Icho JR
    Iyot Iyo Icho JR 6 hari yang lalu +5

    Istri Yang Baik , Jagain Suaminya Sakit

    • Iyot Iyo Icho JR
      Iyot Iyo Icho JR 2 hari yang lalu

      Virus ,, Laki2 Jadi Cewe , yang Goblok nya lagi Yang cewe malah pengen jadi Laki .. Buka Baju Si Abas Bucy itu .. Mungkin badan nya berotot kaya Babon , Monyet bukan kingkong bukan jahahaha

    • Ivan Jaguar
      Ivan Jaguar 3 hari yang lalu

      WANJAAAAYYYYYYY sa ae Luh vrohhh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ,Wak !!!!!

    • Ian Ogilvy
      Ian Ogilvy 3 hari yang lalu

      Huahahahahahahaha๐Ÿ˜„

  • Me Zetta
    Me Zetta 7 hari yang lalu

    tu cowoknya transgender cewek ya....

  • Misbahul munir
    Misbahul munir 7 hari yang lalu

    Ini Operasi apaan sih

  • Sentral City
    Sentral City 7 hari yang lalu +1

    Dislike aja guys jijik gw liatnya

  • Hasi Holan Sultan
    Hasi Holan Sultan 8 hari yang lalu

    Ya ampun bela2in sakit, padahal Allah sudah kasih dgn sempurna eeh malah dirubah qodratnya, awas dosa besar merubah ciptaan Allah

  • Teuku Liwa
    Teuku Liwa 8 hari yang lalu

    Kebalik, anjayyy

  • C I K L I S Channel
    C I K L I S Channel 8 hari yang lalu

    Jom subscribe channel sy guys.. Gratiss ajaaa.... Tlgggg guysss

  • Cecep Komara
    Cecep Komara 8 hari yang lalu

    naujuminjalik sadarlah kaw wahy manusia jd lh dirimu sendiri yg sudah d takdirkan sebagai laki2 perempuan.

  • Cecep Komara
    Cecep Komara 8 hari yang lalu

    aduh bnr trbalik

  • Allexandra Queenzu
    Allexandra Queenzu 8 hari yang lalu

    Operasi apa sih

  • Ratni Djafar
    Ratni Djafar 8 hari yang lalu +1

    Najis๐Ÿ˜ก Smoga kena azab dan di laknat alloh swt๐Ÿ™ amin

  • Yatiadam Yatiadam
    Yatiadam Yatiadam 9 hari yang lalu

    Inggat la hari Tua saudara...

  • febryansyah darmawan
    febryansyah darmawan 9 hari yang lalu

    Knape ga mati aje sih ...

  • Safira777bee
    Safira777bee 9 hari yang lalu +1

    salah satu ciri ciri / tanda tandanya akhir zaman (kiamat) itu sudah banyak terjadi , salah satunya apa bila dijaman itu ada seorang pria yang berkelakuan seperti wanita dan sebaliknya..
    jadi gak usah komentar yang aneh2 / mencemooh cukup perbaiki diri sendiri aja
    karna nasehatin org juga gak ada ujung yg ada makin jadi kecuali Dy sndri yg mau berubah
    AWAS!!! GEMPA udah sering terjadi loh ! tu kode

  • Michael Cliford Daylight
    Michael Cliford Daylight 9 hari yang lalu +1

    Batang pisang tumbuh kembali:v

  • Heryanto Saja
    Heryanto Saja 9 hari yang lalu

    Kalo di Brunei udah dicambuk kali tuh bedua

  • Deasy Deasy
    Deasy Deasy 9 hari yang lalu

    Trus selama ini ngamuk kalau dibilang banci? Kalau perempuan aseli kan ga perlu potong burung?? Jangan2 burungnya dipindahkan ke Abash. Hihihi..

  • Kang Hanafi
    Kang Hanafi 9 hari yang lalu +2

    Pengumuman
    To : adek2 mahasiswa kedokteran jurusan perbedahan organ tubuh, jk membutuhkan model utk dibedah, silahkan 2 mahluk astral ini dibedah, siapa tau ada penemuan terbarukan..