Cara menjatuhkan Anies

Bagikan
Sematkan

Komentar • 9 152

  • Hendra Syahputra
    Hendra Syahputra 23 jam yang lalu

    Omongan lu waktu itu (dalam video ini) BOOM!! Terbukti bang! Contoh : kasus bu ratna.

  • Tria Redianti
    Tria Redianti 4 hari yang lalu

    Tul tul betul...

  • Dunia Maya
    Dunia Maya 15 hari yang lalu

    sekarang lihat bukti om ,kali menyempit dan dangkal , kotor dan bau bukannya di keruk dan di lebarkan malah rencananya ditanami enceng gondok saya rasa gak nyambung karena kurang nya kesadaran warga membuang sampah , apakah dengan kali yg ditanami enceng gondok si om bisa menjamin bahwa kali tidak akan menjadi tempat sampah
    raksasa? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Afrizal Efendi
    Afrizal Efendi 17 hari yang lalu

    banyak bacot lo

  • lalala yeyeye
    lalala yeyeye 21 hari yang lalu

    Bahas tentang mobil ESEMKA dong bang biar makin banyak cebong yg unlike hhah

  • Fredy angga Pratama
    Fredy angga Pratama 23 hari yang lalu

    Apaan tadi ig_nya yg panji saranin

  • John Smith
    John Smith 24 hari yang lalu

    Anies sudah meninggalkan tenun kebangsaan. Secara sadar dia merubah dirinya ke kubu intoleran demi mencapai kekuasaan. Mengambil posisi 212. Mana tuh prinsip moderat toleransinya. Gusti ora sare ingat. Lihat saja karma mu mendukung sisi yang salah.

  • san-san
    san-san 29 hari yang lalu

    Pak anies ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Oka Habib
    Oka Habib Bulan Yang lalu

    Disini bg Panji mau merubah pola pikir org indo yg kalo Uda Nerima informasi itu langsung di telan bulat bulat gk di filter dulu mau hoax mau fakta, mereka terima aja tanpa harus melakukan analisis ataupun riset. Toh jadi nya mereka yg merendahin org yg mereka hina jadi bumerang buat mereka dan permaluin diri mereka. Ibarat ini mau jadi org bijak karena gk riset jadi kelihatan bodoh. Jadi kita ni ya jadi netizen juga jngn suka Nerima informasi dan nyebarin berita yg ada kejelasan nya.

  • Erwin Hartono
    Erwin Hartono Bulan Yang lalu

    riset???msak gak ada??? Logika??
    betul sekali bos...dukung terus

  • cakrawala khatulistiwa
    cakrawala khatulistiwa Bulan Yang lalu

    Panji:" kala lau gue ateis "
    Jadi kalo komunis ke mana panji

  • cakrawala khatulistiwa
    cakrawala khatulistiwa Bulan Yang lalu

    Cara menjatuhkan anies suruh dia kerja jangan hanya retorika

  • cakrawala khatulistiwa
    cakrawala khatulistiwa Bulan Yang lalu

    Bendera bambu . Mengecat dinding itu kan juga kebijakan

  • cakrawala khatulistiwa
    cakrawala khatulistiwa Bulan Yang lalu

    Cara untuk membuat permusuhan
    Panji: bunuh si ....
    Tidak di solat mayat

  • cakrawala khatulistiwa
    cakrawala khatulistiwa Bulan Yang lalu

    Baca data bang

  • Indra fani
    Indra fani Bulan Yang lalu

    Wkwkland

  • IAMDROW
    IAMDROW Bulan Yang lalu

    Media paling nyinyir ke anies, cnn, detik, kompas, metrotv dll

  • Umar Bajri
    Umar Bajri Bulan Yang lalu +1

    Ji panjang banget video lu, 10 menit Aja bisa ngga ? Padetin.. bosen

  • rava dizzy
    rava dizzy Bulan Yang lalu

    OK Otrip jalan bang Panji, di deket BKT malah jadi trayek baru...

  • nina firsta
    nina firsta Bulan Yang lalu +1

    Ngomong opo .. Ga usah malu kalo lu salah pilih.
    Masalahnya dia jualan ayat dan mayat. Titik habis.

  • Radi Lim
    Radi Lim Bulan Yang lalu

    saran gw untuk panji ini,coba ketemu pak ahok,dan wawancara dia,pasti lo bakal berfikir lagi.
    jadi bangsa harus melihat realita

  • Mr. Aav
    Mr. Aav Bulan Yang lalu

    cerdas cerdas cerdas ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Xbotc Kasjaeger
    Xbotc Kasjaeger Bulan Yang lalu

    Nah gw setuju sm koreksian lu bang, Gw setuju bgt apa yg sampaikan!!

  • G.sotarduga Lumbantoruan
    G.sotarduga Lumbantoruan 2 bulan yang lalu +1

    Anis itu bisany cuman berkata kata, lihat tuh cara kerja ahok, hrs ditiru dong, jd mas panji g usah bela" anis lah udah terbukti anis ith g bs kerja.

  • Muhammad Yusuf Alif Rifqi
    Muhammad Yusuf Alif Rifqi 2 bulan yang lalu +1

    dulu ada yang pernah bilang gini "sekarang adalah saatnya dimana kita meng-iya-kan perkataan komedian, dan menertawakan perkataan politikus". saya lupa yang bilang siapa, tapi itu sekarang jadi kenyataan kayanya.

  • Christian Natael
    Christian Natael 2 bulan yang lalu +1

    Panji..panji, lu enak lahir dri golongan enak ji. Open mind lah, yang seharusnya jadi korban kan bukan Gubernur ji, kita semua warga jakarta tau siapa yg menang, siapa gubernur kita sekarang, dan kita tau masa jabatan beliau 5 tahun memimpin, klo dia udh menang ya udah. Tinggal kita ajh sebagai warga jakarta ngerasain. Tapi salah lu ji, memandang gubernur sebagai korban masyarakat. Karena yang merasa susah, yang merasa menderita itu warga ji. Liatlah tanah abang ji, jalanan udh makin semruwet, ya kita sebagai warga jakarta pasti mengeluh toh. Liatlah nawacitanya yg membanggakan dp 0% untuk kalangan rakyat miskin, tapi nyatanya ji ??? Sebenrnya Masih bnyk lagi ji, warga mengeluh dengan program2nya, disini lu buat warga jakarta bingung, sebenernya siapa sih yang dijadikan korban, apa warga harus diem ajah gk boleh berkeluh kesah yg dirasain di kota ini ? Ini negara demokrasi boss.. gk ada yg namanya diktator, udh lewat jamannya.

    • Xbotc Kasjaeger
      Xbotc Kasjaeger Bulan Yang lalu

      yg milihkan warga DKI, yg dimenangin warga DKI kan anies, yaudh manis pahitnya warga jakarta yg rasain, karna yg milih pemimpin ya kalian jg warga Dki, Dan lu harus tau gitu bahwa fakta nya inilah gubernur yg kalian pilih, kalian warga Dk menuai apa yg Kalian tabur!

  • Rizki 002
    Rizki 002 2 bulan yang lalu +3

    NGAKAK ABIS, pas ngomongin sampah
    Riset terooosss

  • M. Rifky A.
    M. Rifky A. 2 bulan yang lalu

    Iya yang tempat sampah menurut gw udh bener kok, LKPP emg udh punya katalog sendiri, dan itu sesuai peraturan presiden. Yg gw sayangkan timses nya pak Anies ngumbar janji lebay dr yg dijanjikan pak Anies bang.

  • cakrawala khatulistiwa
    cakrawala khatulistiwa 2 bulan yang lalu +1

    Gubenurya dak jelas

  • cakrawala khatulistiwa
    cakrawala khatulistiwa 2 bulan yang lalu +1

    Panji lulusan jurusan politik ya

  • diaakukita
    diaakukita 2 bulan yang lalu +1

    Bung Panji, anda bicara sebagai Timses kubu anis kan? rumah DP 0% saja anda belokan kemana mana, dengan mengatakan bahwa itu memang untuk kalangan menengah, hei, itu tidak disebut saat kampanye,..dan bentuknya rumah tapak..
    Sudahlah bung panji, Calon anda sudah menang, Media2 itu mengkritik karena sudah ada tolak ukur sebelumnya,.
    nanti kalau sudah 5 tahun, silahkan anda menyiapkan pembelaan,..atau anda dibayar untuk bicara sd 5 tahun ke depan?

  • Teddy purbowo
    Teddy purbowo 2 bulan yang lalu +1

    Bravo bang Panji. Hi Ahoker, Ide-2 Anies itu hebat. Itu yg dibutuhkan untuk membangun Jakarta. Tp apa yg sdh dikerjakan dari ide-2nya yaยงยฅโ‚ฌโ‚ฌ%@$&@??? jawabannya apa ya???? Nanti klo sdh ada, saya beritahu ya.... Oh ya, saya baru ingat. Anies sdh bisa merubah ciptaan Allah dg ciptaannya sendiri (bunga plastik) yg bisa menghasilkan lebih banyak oksigen. Hebat kan&$&?!? &$@ยขโ‚ฌโ‚ฌยง. Itu sunahtullah.

  • apatiskeptis
    apatiskeptis 2 bulan yang lalu

    Fans Ahok akan selalu benci anies dan fans Anies akan selalu benci Ahok, kalau seandainya Anies dan Ahok maju sebagai capres dan cawapres gimana ya?๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Nothing Impossible!

  • Ilham Yusa
    Ilham Yusa 2 bulan yang lalu

    Dan dari video " kenapa ahok kalah" sampe yang ini... Gw nangkep klo Indonesia bakal tumbuh demokratisnya dan akan semakin banyak lgj orang* yang kaya mas panji buat buat orang sadar kalo kita semua bisa jadi orang jahat pas disatu sisi kita ngerasa jadi orang yang baik... Itu berlaku di semua sisi.. lebih* gmna sih kita buat sadarin diri kita sendiri klo kita bisa punya potensi yang sama sbnernya itu adalah hal yng kita buruk atau salah...
    Panjang umur mas panji ๐Ÿ™

  • Okky bagus saputro
    Okky bagus saputro 2 bulan yang lalu

    Bang Panji, 1 kesalahan dari Bang Panji yang sangat useless. "Ngomentarin Netizen" :D

  • MKHALISH SIDIE
    MKHALISH SIDIE 2 bulan yang lalu +1

    cara menjatuhkan anies adalah dengan mendorongnya dengan keras !

  • Kris Rigin
    Kris Rigin 2 bulan yang lalu

    Bengkok logika lu bang,mau gringg opini publik,msalahnya lukisan itu org se asia yg liat ,msa acra sbsarbitu yg dpkai bukan seniman buat nglukis,artnya lu jga ga hrgai plukis yg pro dnk, trus waring itu buat ntupin bau kali?atw phon plastik?atw bambu buat bndera?kn bengkok logika lu

  • Sheran Tenurdin
    Sheran Tenurdin 2 bulan yang lalu

    Bener gak boleh pake informasi sepotong, tapi lu bisa ambil informasi sepotong ttg pidato pak ahok...-___________-!!

  • vawa-ID
    vawa-ID 2 bulan yang lalu

    oh.. baru tau panji pensi jadi superhero buat jadi jubir.

  • KagamiIyan75
    KagamiIyan75 2 bulan yang lalu

    openingnya legit bang, lagunya btw apaan?

  • sementara waktu
    sementara waktu 2 bulan yang lalu

    sesuai intro pandji sendiri... harusnya judul video-nya: "Pembelaan Atas Kritik Anies"
    contoh: pembelaan pandji tentang kali item.... manfaat ditutup waring: bau berkurang, warga ga bisa buang sampah ke kali, sudah dicoba diatasi gubernur2 sebelumnya, tp ga berhasil.
    coba kalo mas pandji mau riset juga.... sediiikiit saja... itu kali item sudah pernah lebih bersih kok...
    kalo mas pandji bilang... krn mau asian games jadi ga cukup waktu... laah buktinya setelah ditanganin kementrian, kok kalinya bisa bersih ? makanya warga bisa ngomong baunya berkurang mas....
    contoh: kritik atas lukisan gambar olahraga di jalan2... mas pandji bilang yg melukis sedih... loh yg dikritik yg mimpin kok... mikir ga kalo yg diberi "kesempatan menggambar" untuk ajang selevel begitu boleh asal-asalan ?? boleh PPSU atau siapapun... tp selektif dikit napa ??
    ga usah berlindung dibalik perasaan / kepentingan rakyat kecil kalo cuman mau membela diri dari kritik.
    kesimpulan setelah nonton keseluruhan:
    mas pandji logikanya terkesan maksa banget.
    3 point yg bagus... contoh & materinya ga pas...
    bela boleh pake logika apapun, tapi jangan maksa mas.... wassalam.

  • ilham gusmar
    ilham gusmar 2 bulan yang lalu

    Mestinya nunggu anies 2-3 tahun baru keliatan
    Udah banyak bahannya

  • Kabar Sleman Fans
    Kabar Sleman Fans 3 bulan yang lalu

    keduanya bener, tergantung pihak mana yang ngomong dan gimana cara ngejelasinya..
    ini soal pinter-pinteran cuci otak... coba jangan dengerin salah satu pihak termasuk video pandji dan coba riset lagi..

  • Goooooooooooooolllll
    Goooooooooooooolllll 3 bulan yang lalu

    lo bilang untuk nyerang politikus jangan sampe ngebawa orang lain,tapi lo sadar gak bos di acara lo,di tur lo ada beberapa yg gua liat lo gunain salah satu penonton atau pasangan yg nonton lo untuk bahan stand up lo bos,semua penonton ketawa ngeliat lo ngegoreng tu orang bahkan lo cecer terus tu orang demi ketawa orang lain,lo ngerasa gak lo dapet keuntungan tapi nyakitin orang lain,emang dia terima lo gituin? hahaha emangsih ngomong gampang bos,gua suka stand up lo tapi pas lo ngomong politik gk banget nji,ttp aja di jalur lo jangan masuk masuk politik.

  • nur afifah
    nur afifah 3 bulan yang lalu

    Naikin , naikin , naikin dari mane ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • hisyam mutho
    hisyam mutho 3 bulan yang lalu

    Gak diserang followers nya habibthink bang?

  • yayan RedCode
    yayan RedCode 3 bulan yang lalu

    Bukan buzzer contek ke mantan obor rakyat dan James๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Trus berkelanjutan. Ndji?

  • Agustina Andriani
    Agustina Andriani 3 bulan yang lalu

    Panji ...loe keren dan cerdas . Tanpa emosi meluap2 loe jelasin dengan oke. Hanya orang yg tertutup rasa kebencian yg ngga bisa jernih memandang ini . Ternyata bukan cuma lucu tapi cerdas ....๐Ÿ‘

  • Afifah Diva
    Afifah Diva 3 bulan yang lalu

    terlepas dari hawa pemilu 2019. terserah bang pandji berada diposisi mana karena gue yakin bang pandji lebih dari cerdas untuk menentukan pilihan dia lewat analisis apapun. konten-konten seperti ini yang sebenarnya harus diperbanyak. mengingat bonus demografi yang semiua otak-otak nya harus "kembali" di setel. semoga bang pandji sehat selalu.. terima kasih sudah membuat konten ini, menjadi salah satu cara yang bisa bang pandji tembus untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

  • harry anggriawan
    harry anggriawan 3 bulan yang lalu

    setuju banget gua sama semua kata kata lo nji, banyak orang bodoh yang tiba tiba sok paling pinter, salut nji

  • Alon Kelakon
    Alon Kelakon 3 bulan yang lalu

    gak mutu cuk topiknya,,kalo gubernur ahok bos baru perlu dijatuhin krn org benar yg biasa dizalimin baru jatuh, kalo gabener mah gak perlu dijatuhin jg bakalan jatuh sendiri, wong namanya aja gabener

  • Wesril Tamba
    Wesril Tamba 3 bulan yang lalu

    Tak mutu luh bro, saya ikuti tuh kinerja ahok sejak awal, cara bicara dia, cara kerja dia, dll memang orangnua bagus kok, dan saya tahu benar indonesia itu sangat mudah digosok pakai isu agama saya mah ngak heran, kalau ahok kalah karena isu itu belum lagi masalah serangan fajar seluruh indonesia juga tahu itu cara lama bro, tapi yah sudahlah bro, lagi siapapun yang menang tak masalah tapi cara loh menganalisa sungguh tak masuk diakal, ahok itu bukan cuman dikagumi di jakarta aja bro tapi seluruh indonesia

  • Sony Suharto
    Sony Suharto 3 bulan yang lalu

    Untung captionnya Cara Menjatuhkan Anis. Coba kalo Cara Menjatuhkan Jokowi... Bakal di bilang Makar haha

  • fhmy milanisti
    fhmy milanisti 3 bulan yang lalu +1

    Ahokers mank sampah

  • Usman Saleh
    Usman Saleh 3 bulan yang lalu

    Anda pendukung anies pilkda dki maka saya kembalikan pada anda bgmn mnrt anda kondisi dki sekarang sjk dipimp anies???

  • Jusup
    Jusup 3 bulan yang lalu

    Ada apa nih kok tahu2 angkat telor wan abud...??

  • Margo Nugroho
    Margo Nugroho 3 bulan yang lalu

    Baru sampai pelukis baru smpai pelukis sukarela dibanding profesional bang panji nontonya...kita lanjut ntonnya setelah pilkada dki?? ya..

  • Margo Nugroho
    Margo Nugroho 3 bulan yang lalu

    Bang panji kita lihat 5 thn lg..ini vidio tlng di putar lg nanti di dipilgub dki...nanti kita nobar vidio ini ya...bpk anis masih dipilih lagi apa tidak...bpk anis org baek...jgn pernah tinggalin beliu...suatu saat nanti...km hrs ttp yg terdepan bersamanya.

  • bona harahap
    bona harahap 3 bulan yang lalu

    gw gak ada masalah sama anies. tapi apa yg dialami anis masih sedikit di banding yg diterima jokowi. serangan ke jokowi lebih gak masuk akal. coba mas panji bantu jelasin ke pembenci jokowi

  • Itan Iskova
    Itan Iskova 3 bulan yang lalu

    Terlalu bacot

  • Uno Due
    Uno Due 3 bulan yang lalu

    Bang Panji, mumpung skrg lg hot masalah honor penari n bonus atlit di DKI yg ga kluar2 di level pemprov (ini fakta silahkan validasi), menurut anda gubernur skrg kok bgini ya? Bukannya membandingkan, tp kalau dlu ad masalah spt ini lgs lapor ke balai kota, masalahnya hitungan hari uda kelar (mskpun jumlah TGUPP jauh lbh kecil dr saat ini). Intinya, saya ingin berpikir cerdas dgn memberi kesempatan kepada gubernur skrg spt intisari dr video anda tp makin saya sabar makin terlihat saya yg bodoh dgn terlalu sabar & percaya. Mungkin anda Bung Panji harus akui juga kalau memang pemprov DKI saat ini kerjanya lambat sekali dgn TGUPPnya saat ini.

  • Agung Setiawan
    Agung Setiawan 3 bulan yang lalu

    skrg w tau bang, knp lo bkin video ini
    hemm ๐Ÿค”๐Ÿค”

  • MidangMalam Midang
    MidangMalam Midang 3 bulan yang lalu

    nahh..!!! ini yang gua demen, kedepan ilangin deeh..!!! sifat-sifat pengen ngejatuhin siapapun, disamping agama manapun ngelarang, di era milenial kedepan kita harud cerdas, dalam berbagai sisi, baik intlek, spirituil, dan emosional.
    banyakin deeh, banyak berkarya, kaan..!! sayang ni negeri bagus banget, terlalu rugi kalo di isi dengen kegiatan kegiatan yang ngejatuhi orang.
    karena kompetisi di berbagai bidang, untuk adik adik dan generasi kedepan begitu ketaat.
    ketauladanan itu masih ada. di diri kita yang harus di upload, untuk ditransfer, baik dalam lingkungan keluarga, lingkungan and lain lain.
    setiap gubernur, pasti ada plus minus, and nggak kalah penting ketentraman jakarta, mulai deehh..!!! kita bangun pradaban yang santun. hasilnya pasti enak.
    yookk!! kite bangun bersama ni ibukota.

  • Aris Idrus
    Aris Idrus 4 bulan yang lalu

    Gw pikir ni video netral ..
    Ternyata lu cuma meredam opini publik..
    Fakta di lapangan emang banyak yang nggak suka anis sandi.
    Kalau nggak bawa isu sara juga nggak bakalan menang.

  • Bombom Berlian
    Bombom Berlian 4 bulan yang lalu

    Bahas video2 nya abu janda sama deni siregar dong bang yg sering bgt nyiyirin Pak Anies..

  • Andi MotoVlog
    Andi MotoVlog 4 bulan yang lalu

    Keren bang. Biar makin banyak orang yang sadar

  • Eugene Krabs
    Eugene Krabs 4 bulan yang lalu

    *terfokus sama rambut pandji yg berdiri terkena angin*

  • Eugene Krabs
    Eugene Krabs 4 bulan yang lalu

    1.5x speed to save your time. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š

  • NisFunk Alisy
    NisFunk Alisy 4 bulan yang lalu

    kenapa video ini dislike nya hampir setengah dari dislike.... apa nontonnya sambil kebalik??

  • tyopermana 88
    tyopermana 88 4 bulan yang lalu

    Amit amit bang panji...klo anies maju...ke pemilu presiden....
    Jkrta aja ga becus....

  • satriyo nugroho
    satriyo nugroho 4 bulan yang lalu

    Sebenarnya ini kritik dari Panji untuk ahoker.. ternyata ahoker cuma kemakan HOAX...

  • Kande Asoy
    Kande Asoy 4 bulan yang lalu

    Ini salah satu orang JKT bagian dari 58%, RPTA Kalijodo Bgm kabar? Kali sentyong Bgm ? Rusun2 nya Bgm ? Dulu itu terpelihara dan bersih ,skrg Bgm sejak kepemimpinan Anis & sandi ?

  • ReGa SA
    ReGa SA 4 bulan yang lalu

    bner emng anis pinter mmblikan fakta

  • Jajanan Rakyat (Indonesian Street Food)

    Nji bisa bikin video macam ini buat Jokowi atau Ahok?

  • Dahlia azzahra
    Dahlia azzahra 4 bulan yang lalu

    Quiznos rawamangun detected!

  • Dahlia azzahra
    Dahlia azzahra 4 bulan yang lalu

    Quiznos rawamangun detected!

  • Dennis Afri Saptanto
    Dennis Afri Saptanto 4 bulan yang lalu

    Harusnya gak usah diserang ya Bang. Orang Mas Anies gak bisa diserang kerjaannya. Eh, kerja yang mana ya? Sayang ya, Bang, Mas Anies gak jadi cawagub. Sayang.... Yang sabar ya Bang. Gak sabar, nunggu Pak Ahok kembali beraksi....

  • Karina Nirmala
    Karina Nirmala 4 bulan yang lalu

    Biarkan jkt tenang dlu,klo memng pemerintahan skrg jelek/bagus nanti jg kliatan.
    Kita gk ush main emosi๐Ÿ˜‰

  • Yu Prasetya
    Yu Prasetya 4 bulan yang lalu

    ๐Ÿค” susah pasukan begitu. Kalau dia teriak A tapi nyatanya malah mau naikin A gimana?
    Bisa juga sih kalau si B kecolongan karena berpikir pendek.
    Pokoknya kalau saya denger ada kritik konyol jadi heran dan bingung. Heran karena kok ada yg mikirnya cuma disitu dan bingung dia sebenernya berada di pihak mana.
    Anehnya asal ada kritik untuk lawan, kubu yg merasa lawannya sedang diserang maka akan dukung penyerang. Padahal bisa jadi blunder kalau malah nantinya konyol dan menguntungkan lawan. ๐Ÿ˜„

  • Darlest Tambunan
    Darlest Tambunan 4 bulan yang lalu

    Kesan gw mungkin gak salah2 banget walau kadang kurang research, mungkin menurutnya masih ada langkah yg lebih baik, yg lebih pintar, contoh misal kali item, waktu yg berjalan kan bukan sehari aja seperti kata mas Panji, artinya waktu yg sudah terpakai harusnya bisa sih itu kali gak item lg skrng, pak Nurdin saja yakin dia bisa bersihin. Artinya celenehan para buzzer gak cuman black campaign, tapi mengharapkan hasil yg lebih baik, ya tidak salah sih harusnya ya.

  • azzie dreemurr
    azzie dreemurr 4 bulan yang lalu

    @Bang Pandji jangan takut kehilangan panggung oleh rezim ini yang terlalu fanatik dan terlalu mengidol kan Ahok dan Jokowi.
    Kinerja mereka itu apa sih? katanya gak gusur justru malah diusir rakyat yang mendukung nya. katanya tidak menaikkan TDL/BBM. katanya tidak behutang keluar negeri. katanya tidak import nyatanya import besarยฒan.

  • Guntur Syah
    Guntur Syah 4 bulan yang lalu

    Klo lo bukan tim sukses diantara dua calon , mungkin gw akan terima omongan lo sih ji ,keliatan banget juga lo pembelaan ke anies jadi ga ada yg netral buzzer teriak buzzer jatohnya benar ga

  • inspektur VIJAY
    inspektur VIJAY 4 bulan yang lalu

    Semoga dengan adanya video ini para cebong sedikit lebih pintar dan elegan, amin ya Allah

  • Jevan Timothy
    Jevan Timothy 4 bulan yang lalu

    kalau g sih kaga ngarti sama politikus, saran g mending lu mikirin besok mau makan apa. lu bela mati2an juga percuma , ga bisa ngerubah lu jadi orang kaya.

    jgn bilang yang miskin tambah miskin dan yang kaya tambah kaya.
    1 hal aja secara akal sehat ( uda miskin males kerja jangan berharap jadi kaya ) ujung2nya presiden di salahin.

  • dedi alqifari
    dedi alqifari 4 bulan yang lalu

    Thx mas broo

  • Juragan Ml
    Juragan Ml 4 bulan yang lalu

    Cerdas

  • Lalu Masturiadi
    Lalu Masturiadi 4 bulan yang lalu

    Naaaah bong diajarin tu ma tmannya...! Dengar itu supaya ndak buat brita hoax karena ca cebong yg lakuin hal yg negatif katanya cinta nkri... Apaaaaaa

  • Yuditya Rahmat
    Yuditya Rahmat 4 bulan yang lalu

    banyak bgt pesan โ€œterselubungโ€ dari video ini, nice job bro panji, ambigu bgt

  • Reza Purnama
    Reza Purnama 4 bulan yang lalu

    "Hanya mau tahu yang kita mau tahu" kita semua begitu bang panji, saya dan kamu.

  • yanik purnamawati
    yanik purnamawati 4 bulan yang lalu

    Hi panji,klo menurut lo,kead jkt lbh bgs sekarang atau pd masa pemerintahan ahok?serius tanya,krn sy penasaran dgn kead jkt sekarang(terakhir sy ke jkt th 2016,jkt sgt baguuusss)

  • sinta aprilia
    sinta aprilia 4 bulan yang lalu

    Kali udah di beresin kementrian

  • seikoe96
    seikoe96 4 bulan yang lalu

    Depe rumah 0 % jing?

  • heru ario saputa
    heru ario saputa 4 bulan yang lalu

    Tolol ya tolol aja. Wkwkkwwk,,,, Ini bukan bidang Lo. Lo ngk usah banyak omong lah, karna Lo EMG ngk tau apa2 sih.... Kasian amat yak ni org. Ingat yg dikatakan pak Ahok, suatu saat kebenaran bakalan terungkap. Aminn. Terimakasih.

  • Shannen
    Shannen 4 bulan yang lalu

    Ini orang lama2 makin pinter tolol

  • Kevin Vodka
    Kevin Vodka 4 bulan yang lalu

    Bener jg.... dalam masa pertumbuhan kita pasti sering emosi saling bertengkar, berisik, sensitive dll... indonesia sedang masa pertumbuhan

  • fadlan nur
    fadlan nur 4 bulan yang lalu

    Bkn serangan bos tp ga bs krj

  • Wendry Alguerro
    Wendry Alguerro 4 bulan yang lalu

    Wah, mantaplah om panji

  • Bambang Sartono
    Bambang Sartono 4 bulan yang lalu

    Hi babi panji, aq tantang km bangsat duel sampai mati.. bangsat kau

  • Nurviana Devi Safitri
    Nurviana Devi Safitri 4 bulan yang lalu

    Saya suka sedih kl liat orang2 yg waktunya habis utk sibuk menghujat pemimpin. Mending instropeksi diri aja gmn biar kita bisa kasih kontribusi ke negara ini :)

  • hala madrid
    hala madrid 4 bulan yang lalu

    Makasih panji akhirnya terjawab semua apa yg selama ini diberitakan negatif ttg pak anies... awalnya juga gk percaya sih tp video klarifikasi ini bnar2 membantu merubah mindset seseorang..