Cara menjatuhkan Anies

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 2 Agu 2018
  • Ga butuh penjelasan lebih lanjut.
    Hanya butuh ditonton dengan lengkap sampai akhir
  • KomediKomedi

Komentar • 8 704

  • Edeng Sofyan
    Edeng Sofyan 12 jam yang lalu

    Anies sulit di turunkan karena dia punya kepemimpinan yang baik dan.akan mendapat dukungan dari seluruh stafnya.

  • Herinda Ruslim
    Herinda Ruslim 4 hari yang lalu

    Pak anis gubenur rasa presiden bang beda kelas sama si jae dan si penista , pak anis banyak prestasi dan penghargaanya selama jadi gubenur dki udah terbukti kerja kerjanya ramah engga plengaplongo marah marah , pak anis sekali bikin jadi kokoh tegak lurus engga kaya ono asil dia rubuh asil kerja yg sebelum belumnya di aku akui kya mrt kan dia yg ngaku ngakui padahal bukan asil kerja dia ,asil kerja dia mah yg udah rubuh tuh , yg ngejatuhin pak anis cuma orang orang pki doang sama bukan warga jakarta asli , cuma ngaku ngaku orang jakarta doang , klo orang jakarta asli udah tau asil kerjanya anis kaya dan nyata kaga penuh dengan pencitraan engga kaya onoh wkwk , si penista selalu ngehujat anis emangnya apa yg dia kerjain cuma marah marah doang main gusur gusur engga tau arahanya kemana hal asil penduduk asli jakrta punah kalo si penista yg jdi gubenur dki lagi alhamdulillah si penista engga menang , mana ada selama si penista jabat apa yg dia raih , pak anis baru jabat 2 tahun kinerja ada hasilnya penghrgaan dan prestasinya sampe sekarang terus ngalir , sekarang di hujat lagi pak anis sama si penista ini dan klompotannya erupsi polusi udara hello asal lu tau aja polusi udara di jakrta udah turn jadi urutan ke 8 bentar lagi turun lagi ke urutan 10 bong , soal sampah yg datengin sampah siapa ya bong kan junjunganmu sama si penista sampah import wkwk yg di salahin anis akhirnya di liput media sampah import tapi cuma sekali liputan doang entah di ancam oleh atasnya atau gimana ya kurang tau dah you know lah , main main ke jakarta sini bong rute transjakarta udah di perluas jakarta serasa eropa loh bong sini main jangan main ke kampung sendiri aja kalo main ke kampung orang cuma nyri makan doang bong biar lu tau dari pagi sampe subuh rasanya ibukota jakrta sekarang kaya gimana , ouh iya ibukota mau di pindahin ya hati hati deh cepet atau lambat ini akan pengaruh nya jantung indonesia akan di jajah lagi karena persoalan ibukota di pindahin , ir.soekarno nempatin jakarta sebagai ibukota karena liat titik dan penmpatanya di tengah tengah berada dalam peta bong orang asing mau rebut ibukota indonesia dia ke bingungan arus lewat mana berapa kali di coba engga ada yg berasil oleh kompeni kompeni mau rebut ibukota indonesia bong .

  • Iman Haliman
    Iman Haliman 15 hari yang lalu

    Eaaaa dislike nya korban judul LOL Dear Netijen~

  • Upasuhut Jurnal
    Upasuhut Jurnal 19 hari yang lalu

    Makan taek itu Pandji.

  • Chelsea Islan
    Chelsea Islan 21 hari yang lalu

    Bang Panji Steatment Penutup Anda Memang Keren.
    Melarang Orang lain Untuk Berisik dan Mengkritik.
    Terus Pertumbuhan Perkembangan Yang Sedang Berlangsung Sehingga Membuat Kota Menjadi Kotor, Berantakan, Bedebu dan Panas terus di diamkan saja tanpa ada pengawasan dan kritik dan masukan pendapat. Katanya mengajak Semuanya untuk ikut terlibat dalam pembangunan.
    Masa ada Rencana Pembangunan yang salah dan menyimpang menjadi kotor, berisik , berdebu dan panas gak boleh kritik.
    Sombong amat anda klaim dirinya paling benar sehingga tak perlu kritikan dan masukan nasehat pendapat dari orang lain. Sok Idealis Ente.

  • Chelsea Islan
    Chelsea Islan 21 hari yang lalu

    Kan Yang Bilang Anies Baswedan Gubernur Rasa Presiden kan Barisan Kaum Otak Terbalik Dan Jak58. Dan Di Bangga Banggakan Sendiri.
    Anies Kan Baru Gubernur.
    Dan Presiden Yang Sah Kan Pak.Jokowi dan 2 priode.
    Terus Program Anies Yang Bisa Di Banggakan Ente Panji Tuh apa.
    Jadi Lebih Baik Bekerja dan Berkarya lah dengan Baik dan dengan hati yg tulus. Gak Usah Klaim Hasil Karya Dan Menjelek jelekan Orang lain.
    Yang Sudah Berlalu Biarlah Berlalu. Jangan Mengungkit ngungkit Masa Lalu.
    Song Song Masa Depan Dengan Kerja Nyata Demi Kemajuan Warganya.

  • Tony tan official
    Tony tan official Bulan Yang lalu

    Iy , kontribusi 15% nya gmn y? Bs bantu jelaskan gk, agak gk paham , , jgn nye gas y

    • ali aliyonk
      ali aliyonk 26 hari yang lalu

      Dibahas juga di video Panji belum lama ini

  • Bowo Zireq
    Bowo Zireq Bulan Yang lalu

    ANIES SI BABI ARAB MAU DIJATUHKAN?. MANA MUNGKIN, WONG DIA SEPERTI BABI ARAB LICIK, RAKUS DAN TAMAK YANG SEDANG BERADA DISURGANYA, BISA KORUPSI SESUKA-SUKA DIA DAN DIDUKUNG HABIB CABUL REZIEQ SI BABI ARAB JUGA. MANA ADA YANG BISA GANGGU KALAU BABI ARAB SEDANG BERPSETA KORUPSI 😃😃😃😃😃😄😃😄😄😃😃😃😄😃😄

  • k. trisnowati
    k. trisnowati Bulan Yang lalu

    Menurut saya dari omongannya si, Panji ini pada dasarnya emang ngefen sama Anis, panji apa ga tau???
    Anis ini pandai tata kata bahasanya....
    Jadi klu di sosmed pada rame itu omongan apa adanya

  • Bambang Zainuri
    Bambang Zainuri Bulan Yang lalu

    Gubernur aja gak bener apa lagi jadi presiden. Jadi mentri aja di pecat

  • Nitto Wobs
    Nitto Wobs Bulan Yang lalu

    dulu terhadap ahok, lebih brutal.

  • New Inspiration
    New Inspiration Bulan Yang lalu

    Narasi lumayan kritis. Suara & warna video ini bagus. Mantap. Tetap semangat

  • Hotma Siagian
    Hotma Siagian Bulan Yang lalu

    Ko saya mau muntah lihat muka si Panji ini ya

  • Hotma Siagian
    Hotma Siagian Bulan Yang lalu

    Si Panji ini Kelihatan sentimen amat sm pak Ahok.

  • Hotma Siagian
    Hotma Siagian Bulan Yang lalu

    Si Panji ini gelap mata . Si Anis yg ga tau kerja dan sdh membuat Jakarta kunuh kembali . Ahok yg banyak prestasi dan Anis ga ada prestasinya tgk selevel.

  • lulu Tan
    lulu Tan Bulan Yang lalu

    KALAU DISENSUS DAN DISURVEY UNTUK SEKARANG INI ORANG2 DKI PASTI INGINKAN ANIES LENYAP DARI MUKA BUMI INI

  • Ateckmarine Diesel
    Ateckmarine Diesel Bulan Yang lalu

    He panci bocor kalau kamu itu tukang ngelawak ya ngelawak aja jangan sok tau membela iblis arap lu pasti jadi jadi iblis juga aku jujur sebelum lu masuk politic aku sering nonton lu di TV setelah lu ikut politic muka lu mirip iblis gua hira kalau iblis pasti dukung iblis juga

  • Adang Sukman
    Adang Sukman Bulan Yang lalu

    Anis gubernur masa depan terbaik mantep yg ingin mejatuhkan karna ga becus bisanya tayang di media maen sinetron pencitraan hiii heee hooo huuu kembali ke leptop

  • li ana
    li ana 2 bulan yang lalu

    Selamat aja u warga jkt

  • Guuleed Qiiq
    Guuleed Qiiq 2 bulan yang lalu

    mkn tuh gubnr u yg g bs krj dng baik..cb jjur lh sm hati u yg paling dlm

  • aripeace 107
    aripeace 107 2 bulan yang lalu +2

    Sekarang lihat noh, Gubernur andelan lo

  • Trihesti Wati
    Trihesti Wati 2 bulan yang lalu

    Panji banyak omong buktikan aja

  • Tirta Semadi
    Tirta Semadi 2 bulan yang lalu

    Jujur aja bilang mbak anik tidak pantas jadi presiden bisanya cuman omdo

  • Irwansyah Kdw
    Irwansyah Kdw 2 bulan yang lalu

    Wan abut kan Panji juga dukung. Walau gk secara langsung..

  • Priyoga Adisudarma
    Priyoga Adisudarma 2 bulan yang lalu

    Kalau sekarang gimana bang Panji ? Reklamasi tetep jalan, Tnh Abang makin lusuh dan rusuh, preman marak lg dan titik2 banjir makin bnyk dan meluas jg durasinya makin lama...

  • Agus Salim
    Agus Salim 2 bulan yang lalu

    Saya setuju, mudah2 bang Panji jadi pejabat, amin

  • Hans Euy
    Hans Euy 2 bulan yang lalu

    Bulshit ahhhh panji

  • Maya Firman6
    Maya Firman6 2 bulan yang lalu

    GUA ISLAM .TAPI ANIS INI TINGGAL NUNGGU KARMA AHOK. YG LAIN SDH DIPERMALUKAN. PASTI ADA WAKTUNYA UNTUK ANIS KLO TDK ADA PERUBAHAN.

  • abdul kodir
    abdul kodir 2 bulan yang lalu

    Lu mh cuma yg cetek azah

  • abdul kodir
    abdul kodir 2 bulan yang lalu

    Panji bener2 tidak mengerti tentang poltik dr berbagai segi nol besar lu.... Bgini nih survei ttg kinerja survei ttg kordinasi survei ttg statistik dr berbagai aspek, lu bakal nemuin buanyak banget kelemahan anies dr sisi kinerja

  • Doddy Gutomo
    Doddy Gutomo 2 bulan yang lalu

    Mimpin jakarta ajah hancur mau jadi presiden.....

  • Doddy Gutomo
    Doddy Gutomo 2 bulan yang lalu

    Anus ya tetep anus

  • Irzwawa
    Irzwawa 2 bulan yang lalu

    sebenernya jadi politik marah balas dendam karena mereka pro Jokowi merasa Pak Jokowi di HINA luar biasa lebih dahulu
    STOP POLITIK HINA CACI MAKI TANPA DATA dan FAKTA

  • santo7
    santo7 2 bulan yang lalu

    kumaha maneh we

  • Agus Tiar
    Agus Tiar 2 bulan yang lalu

    Gubenur besar omong anis,

  • Samuel Jokohael
    Samuel Jokohael 2 bulan yang lalu

    Cepetin dong lengserkan gaberner ooblok tuh

  • Muhammad Muhammad
    Muhammad Muhammad 2 bulan yang lalu

    Makasih bang,,mantappppp,,,,

  • Wahyu Triadasia
    Wahyu Triadasia 2 bulan yang lalu

    siapa yg setuju untuk boikot acara dan film yang di bintangin monyet ini angkat jempol kalian

  • Arip Delang
    Arip Delang 2 bulan yang lalu

    Wajar lo di serang kyak gtu senjata mkan tuan anis aja jelek cra jatuhin ahok...anis,sandi mau nyalon jgak walau pun pk jokowi gak nyalon ag gak akan milih mereka...yg cma bnyak bacot yg lulusan FBI orang yg ngaku ulama tp klakuan preman,arokan,jngan2 di dalem nya ajaran isis.

  • Music AniLoverz
    Music AniLoverz 2 bulan yang lalu

    Lu kan yg dukung anies kok menjatuhin jagoan lu sendiri

  • desi agitia
    desi agitia 3 bulan yang lalu

    Gak mrmendukung siapa siapa. Tapi gak suka dengan kata kata air itu di resapi ke dalam tanah bukan di pompa buang kelaut eh malah ngikutin omongan guber yang sebelumnya. Bukan di gusur tapi di geser apa bedanya...

  • JW Cats
    JW Cats 3 bulan yang lalu

    21:11
    Jadi ingat kasus video stand up comedy tentang kucing
    ane korban juga

  • petakrumah
    petakrumah 3 bulan yang lalu

    Bro , buzzer anies dulu juga bgitu bro.. Namanya karma ga ketuker bro. Dlu ahok di hina2, apa bedanya skrg anis di hina2? Dulu krn emosi, ga suka juga sama ahok. So? Pointnya apa? Akuilah anies pun sudah salah dan ga bs kerja. Riset? Coba bro lu riset lg. Buka mata bro, buka hati...

  • Invillya Purmayrinda
    Invillya Purmayrinda 3 bulan yang lalu

    Jakarta banjir solusinya apa ya mas panji?

  • M Oct
    M Oct 3 bulan yang lalu

    I can't believe I just found this video now. Very insightful especially about "Emotion" & substantial criticism. Well done!

  • yusup aja
    yusup aja 4 bulan yang lalu

    cek siapa pemilik pulau yang sudah jadi

  • Fernando Ferdinandus
    Fernando Ferdinandus 4 bulan yang lalu +1

    Pak Ahok sama seperti Pak Gus Dur dulu. Orang baik dan berhati tulus yang kalah dari orang-orang yang berbuat curang demi kekuasaan di Bangsa ini. Rakyatlah korbannya dan bangsa yang kaya ini, tidak jua menjadi maju. Orang-orang curang ini memanfaatkan segala cara menjatuhkan mereka. Mereka kalah namun tak terpuruk, mereka berdua tetap sabar, tersenyum dan memaafkan. Sungguh luar biasa. Kesamaan keduanya adalah bicaranya yang apa adanya secara terbuka. Khas orang-orang jujur. Seperti itulah orang baik dan tulus. Terima kasih Pak Gus Dur dan Pak Ahok, perjuangan kalian tidak akan terlupakan. Kalian adalah Cahaya yang bersinar terang di tengah gelapnya Indonesia. 😍

  • Rin IZTHR
    Rin IZTHR 4 bulan yang lalu

    tanggung jawab gak lo panji?

  • Sulastri aningrum
    Sulastri aningrum 4 bulan yang lalu

    Intinya mereka mau menjatuhkan pak anies malah menyerang diri sendiri, lain kali jangan buru2, teliti dulu itulah gunanya menggunakan akal sehat jangan .

  • Faishol Alma'un
    Faishol Alma'un 4 bulan yang lalu

    Poin terakhir yg bermanfaat buat saya dari video bang Pandji ini "Sorry kepanjangan ya"
    YA IYA LAH PANJANG, SIALAN LU!!!!
    (cuma pengen maki² lu aja bang hahaha)
    Makasih atas sudut pandang lu yg substansial itu. Sebuah sudut pandang asyik yg bisa dibilang receh tapi nyata! Dari pada ambil sudut pandang yg dibilang wow, tapi malah ujung²nya receh karena pengen dipandang wow. Orang woles seperti elu itu bang yg ajeg, mandiri, dan bodo amat. Dan itu yg "menurut gw" sedang dibutuhkan Indonesia saat ini yg bising, kotor tapi sedang membangung untuk lebih baik lagi kedepannya

  • Hesti A
    Hesti A 4 bulan yang lalu +14

    Video-video gini gabisa nih dikasih ke orang-orang yg uda fanatik, cuma orang yang mau berpikir dan mau berlogika dalam memilih yg bisa dan bakal paham.

  • Samudera Cinta
    Samudera Cinta 4 bulan yang lalu

    Nji anis sedang menyediakan kolam... Jakarta banjirrr...

  • Jamal Renuat
    Jamal Renuat 4 bulan yang lalu

    panji bisah nya nemuh jalan buntu....

  • Muhammad Tajuddin
    Muhammad Tajuddin 4 bulan yang lalu +2

    Ini Namanya orang Cerdas, nggak asal koment, cari sumber" dulu baru koment, gua setuju ama bang Pandji nih, dr kemaren jawabannya selalu Akurat, aku gk bela siapa" tapi bela keadilan, terus kek gini bang pandji, jadi masyarakat NKRI yang smart people

  • JIHAN NURUL IZZAH
    JIHAN NURUL IZZAH 4 bulan yang lalu

    pak pandji, sampe kesel ye pak saking maunya ngejatuhin pak anies malah ngangkat martabat beliau. saya ga berenti ketawa :")

    • Pencari Kebenaran
      Pencari Kebenaran 4 bulan yang lalu

      JIHAN NURUL IZZAH Bang panji selalu the best lah klo mau bikin plot twist

  • Moto Mame
    Moto Mame 4 bulan yang lalu

    No more mellow say no to galau 😁
    Semua orang berbeda pendapat (gk ada yg sama ,baik pun benar atau salah)
    Fakta nya manusia gk ada yg sempurna , gk ada yg pintar gk ada yg bodoh, gk ada yg kuat dan gk ada yg lemah.
    Klo kita bicara ke inginan atau harapan , baik kepentingan pribadi atau pun kebersamaan , saya rasa gk ada habis nya .
    Kita hidup di dunia! , dan inilah cobaan kita sebagai manusia hidup di dunia dan pada akhirnya kita sebagai manusia pun akan mati.
    Lalu apa yg kita akan lakukan setelah kita mati ? Semua tidak ada yg tau tentu nya .
    Saya hanya berusaha ikhlas , dan bersyukur bisa hidup di dunia ini , saya pasrah kan semua nya kepada Allah ( Tuhan saya) .
    Untuk semua dan segala yg ada di dunia ini , dari lubuk hati saya yg paling dalam , " ya Allah Tuhan saya , berikanlah hamba mu ini dan sodara " saya yg ada di dunia agar berada di jalan yg benar , sesungguhnya engkaulah maha di atas segala nya "

  • Riza Diguna
    Riza Diguna 4 bulan yang lalu +1

    kumis panji miring yah... gak berimbang

  • Jhon Legen
    Jhon Legen 4 bulan yang lalu

    Tolollah pandji

  • Farhan Muharam
    Farhan Muharam 4 bulan yang lalu

    Kok gamasuk ke media tv ya? Apa saya yang gatau?

  • Yhosi Rizal
    Yhosi Rizal 4 bulan yang lalu

    DP O ga sanggup.. Alasan kurang seksi wkwkwwk

  • Riza Jayanti Yusma
    Riza Jayanti Yusma 4 bulan yang lalu

    Anies Baswedan pilihan ulama&rakyat cerdas.. tdk salah pilih pkoknya mantap pak gubernur😇😇

    • Nice sob
      Nice sob 4 bulan yang lalu

      Kontol politik kotor

  • MeMeW Channel
    MeMeW Channel 4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah aja lah..
    Yang penting itu tetap istiqomah bekerja sesuai bidangnya, fokus menyelesaikan masalahnya..
    Mau orang lain berkicau bilang apapun hiraukan saja..
    Just do your best as much as u can everyday!~

  • MeMeW Channel
    MeMeW Channel 4 bulan yang lalu

    Di video ini beliau cuman menjelaskan cara² dan ada orang² yg mau menjatuhkan bang Annies..
    Bukan cara² dari beliau..
    Gw komentar ini di tahun 2019 dan memang jangan maen asal ngegas aja klo ngedukung yg jelas² kalian belum tahu banyak watak, pribadi dan kelakuan orang yg kalian dukung..
    Bener banget nih video, jarang² gw setuju sama videonya mas Pandji 🙏

  • Shie Madun
    Shie Madun 4 bulan yang lalu

    Ini org kepo bnget. Pminpin itu adlh usha n doa org beriman shingga allah memenangkanya. Jdi gk ad alasan lgi. Klo klah ya kalah

  • Faisal
    Faisal 4 bulan yang lalu

    thanks bang, pikiran gw terbuka. makin ngfans gw ama mas anies

  • Samsungr1 Oke
    Samsungr1 Oke 5 bulan yang lalu

    Selamat buat persija untuk kickoff stadion barunya

  • Akun kw
    Akun kw 5 bulan yang lalu

    Terimakasih bang pencerahnnya 👆

  • sifa banana
    sifa banana 5 bulan yang lalu

    kebiasaan buruk kerjaan belum selesai sudah di tinggal.

  • sifa banana
    sifa banana 5 bulan yang lalu +1

    betul bang persatuan no.1.
    capres no.2.

  • Udin Joyo
    Udin Joyo 5 bulan yang lalu

    q mahh tetep pak aniss pokokee...

  • syaiful bahri
    syaiful bahri 5 bulan yang lalu

    Gak penting loh BLOK

  • Kenzy Official
    Kenzy Official 5 bulan yang lalu

    cek menit 04.39

  • Aminudin Misbah
    Aminudin Misbah 5 bulan yang lalu

    Bodo amt

  • bocin
    bocin 5 bulan yang lalu

    elah

  • Sanusi Chrex
    Sanusi Chrex 5 bulan yang lalu

    Trserah loe coy,,,

    • Akun kw
      Akun kw 5 bulan yang lalu

      di kasih pencerahan malah panas dasar cebong