Dialog: Saling Lapor, Siapa yang Diusut? (Fahri Hamzah & Boni Hargens)

Bagikan
Sematkan

Komentar • 3 174

  • edi -samuel
    edi -samuel Hari Yang lalu

    abu janda kok gak di proses

  • arie ode ra
    arie ode ra Hari Yang lalu

    Boni hargen....anda kalu jadi pengamat politik anda harus netral. Jangan anda membenarkan kesalahan yang dilakukan pemerintah. Jelas....kami rakyat menilai bahwah hukum hanya tajam ke oposisi. Kami yang menyaksikan...kami yang menilai...

  • Madim Aiqq
    Madim Aiqq 3 hari yang lalu

    Koalisi Psi, pki,pinista agama anti islam dan ulama

  • wawan kurniawan
    wawan kurniawan 3 hari yang lalu

    tunggu aja setelah pemilihan, kl kubu no.2 menang, saya yakin pendukung kubu no.1 pasti akan menyanjung2 kubu no.2 atau hilang ditelan bumi. Ya Allah berikan yang terbaik utk negara ini dan hancurkan para munafikun dan orang2 yang mau menghancurkan negara ini

  • aryo ansori
    aryo ansori 4 hari yang lalu

    Abu janda tidak suka bendera organisasinya bukan tauhid nya, Sukmawati udah kosprensi pers minta maaf ke publik ngaku salah, klw yg dukung sebelah arogan tidak mau minta maaf yg menurut publik emang tidak baik..

  • Instruments Engineering
    Instruments Engineering 4 hari yang lalu

    Sebagai rakyat awam
    perasaan baru kali ini di pemerintahan kali ini semua dibikin gaduh apalagi di masa pemilu yang waktunya sudah dekat ini
    katanya pemilu Damai pemilu santun tapi nyatanya gaduh
    pemerintah ko cuek2 saja ya melihat dibawah berkecambuk bergejolak saling tuduh saling lapor saling caci saling maki
    dimana peran presiden sebagai kepala negara yang seharusnya mendamaikan memberi kesejukan untuk rakyatnya memberi rasa aman dan damai

  • Agus Sarwanto
    Agus Sarwanto 4 hari yang lalu

    Menurutku pak fahri jauh lebih pandai daripada boni

  • Bagus Eko Trieyano
    Bagus Eko Trieyano 5 hari yang lalu

    Hidup bang...Fahri....😁

  • Kang Ndoel
    Kang Ndoel 5 hari yang lalu

    Bonni keliatan ngarep jabatan

  • Yudha Almadani
    Yudha Almadani 5 hari yang lalu

    Seribu persen 2019 ganti presiden henti kan rezim ini.... Hukum udah nggak adil.. Hukum sekarang mah tajam ke lawan tumpul ama kawan.. #ganti_presiden

  • Egi Suhadi
    Egi Suhadi 5 hari yang lalu

    Sy yakin laporan dr kubu pa prabowo ngga akan di proses... Kalupun di proses pasti bakaln di anggep angin lalu..

  • Sahlan Amin
    Sahlan Amin 5 hari yang lalu

    Gak level fahri dgn boni
    Bagai langit dgn dasar sumur

  • Andy Rayez
    Andy Rayez 5 hari yang lalu

    Kalau boni yang bicara q cuman ngakakakkkk....karna saya yau boni dimana

  • Evi Evi
    Evi Evi 5 hari yang lalu

    Tetap berjuang demi ganti presiden

  • Agus Setiana
    Agus Setiana 5 hari yang lalu

    Udah boni ucapanmu tak bermutu,dasar cebong,mantap pak fahri,jangan takut menyuarakan kebenaran ,ALLAH akan sllu melindungi anda,amin,

  • Bumi Khalifah
    Bumi Khalifah 5 hari yang lalu

    Boni obatnya 2x3 diminum sekaligus biar cepat sembuh. Ingat mereknya Baygon.

  • Rijal Pratama
    Rijal Pratama 5 hari yang lalu

    Percuma kalian lapor yg pro rezim sia-sia semua cape2in doang, ujung-ujungnya hasilnya nihil. Coba lihat laporan pak Fadlo Zon sdh numpuk dari tahun 2017-akhir nov 2018 1 pun gada yg di proses. Tapi giliran oposisi cepet bgt jd tersangka. Intinya 1 instansi kita sedang di cabik2 oleh yg punya kuasa & uang. Hukum seakan-akan tebang pilih, klo yg pro pemerintah aman, giliran oposisi kena UU ITE.
    Tunggu saatnya tiba Pak Prabowo mnjd presiden, laporan yg sdh masuk ke Polda kita usut kembali kita jebloskan ke penjara siapapun yg menebar kebencian & menistakan Agama. Termasuk Victor Laiskodat, Abu Janda, Guntur Romli, Ade Armando, Raja Juli Antoni, Emanuel Ebenezer. Semua wajib di proses krn mereka yg tlh membuat gaduh suasana perpolitikan kita.

  • Romi Setriawan
    Romi Setriawan 5 hari yang lalu

    hukum antek penguasa

  • medi ajja
    medi ajja 5 hari yang lalu

    Orang dungu kok jadi pengamat... hancur negara ini

  • roberto carlos
    roberto carlos 5 hari yang lalu

    Bonie itu pengamat politik jokowi.keadilan sekarang sudah gak seimbang..berat sebelah selalu di menangkan petahana ...yaaa kita cuma bisa berdo.a agar Allah SWT. Memberikan pemimpin yang terbaik untuk indonesia...amieeen

    Coblos No 2. Tgl 17 april ingat jangan golput. Suaramu sangat dibutuhkan untuk memenangkan presiden kita yg baru....merdeka Allahu akbar

  • Mysuper Boy
    Mysuper Boy 5 hari yang lalu

    Ada yg ngarep pengen jadi Presiden tp gagal trus,,kasihan si wowo...wkwk

  • Wahyudi Cimot
    Wahyudi Cimot 6 hari yang lalu

    Boni sipemakai narcoba bnyak bacot,pkai bicara hukum..

  • Umar Abdullah
    Umar Abdullah 6 hari yang lalu

    Setelah menjelaskan detil ancaman pembunuhan terhadap dirinya cs dan kasus ADP ... kata penutupnya kpd Boni : ,,masa gini aja ga nangkap"...

  • Heksa T
    Heksa T 6 hari yang lalu

    Bubar ae wes parpol

  • Amrih Suprapto
    Amrih Suprapto 6 hari yang lalu

    Kasus mantan ketum PP Muhammadiyah gmn??

  • safwan dlacky
    safwan dlacky 6 hari yang lalu

    dan lihat lah yang baik dan juga akan terlihat buruk. semua lapor melapor dan yg paling kenak hukum adalah dukung 02.. bagaimana rezim ini .tidak adil dlm hukum.. ganti presiden

  • Fatih Ganda1
    Fatih Ganda1 6 hari yang lalu

    Boni boncel bencong sakaw lagi BON.....kan lo suka sakaw.......hahahaha edan awak mu BONI...BONI.....

  • Aryati Aryati
    Aryati Aryati 6 hari yang lalu

    Allahuakba,, para ulama sudh bgitu baxak di penjara, mak dari it,kita sluruh umat wajib mngganti presiden, jangan sampe kita di permainkan oleh pra pnjilat,aplgi kyk si boni .

  • Hadi Surabaya
    Hadi Surabaya 6 hari yang lalu

    Mantap argument hukum fh...obyektif profesional.....

  • Luas Hati
    Luas Hati 6 hari yang lalu

    No 02 presiden

  • Usman Lubis
    Usman Lubis 6 hari yang lalu

    Ini lah dampak dr ucapan jokowi disaat debat pertama.. dimana saat itu jokowi selalu mengatakan laporkan..laporkan...

  • Oreng Madureh
    Oreng Madureh 6 hari yang lalu

    Makin mantap pilih nomer 2.. rezim ini anti demokrasi dan umat

  • Alpis Fresli
    Alpis Fresli 6 hari yang lalu

    Ya cebong gtu la

  • Dedy Rumyadi
    Dedy Rumyadi 6 hari yang lalu

    Boni Hargens dasar kecebong jokidot rezim yang amburadul
    Wajib ganti presiden 02 mantap pilihan yang tepat untuk gw dan rakyat Indonesia

  • Dedy Rumyadi
    Dedy Rumyadi 6 hari yang lalu

    Boni sama aja cebong mania
    Pasti akan bilang kalau kesalahan yang telah di buat kubu oposisi di benar kan untuk di proses

  • tukang parkir
    tukang parkir 6 hari yang lalu

    Nampak adil.. Sedih dgan hukum indonesia

  • enji galau
    enji galau 6 hari yang lalu

    Klo kepingin indonesia tentram ganti presiden yg setuju mana like nya....

  • Takim Dela
    Takim Dela 6 hari yang lalu

    Rezim gendruwo sontoloyo

  • Takim Dela
    Takim Dela 6 hari yang lalu

    Boni lagi nyabu

  • Takim Dela
    Takim Dela 6 hari yang lalu

    Pki perlu di waspadai

  • Takim Dela
    Takim Dela 6 hari yang lalu

    Hukum berat sebelah

  • ZainulArifin Hasan
    ZainulArifin Hasan 6 hari yang lalu

    Bony hargen ikut mencerdaskas bangsa, fahri hamzah ikut membodohi rakyat

  • Gilang Arien
    Gilang Arien 6 hari yang lalu

    Jokowi 2 periode

  • Encis Pi un
    Encis Pi un 6 hari yang lalu

    bang boni hargens pernyataan anda ngawur

  • jendral_baper
    jendral_baper 6 hari yang lalu +1

    Untuk prabowo,
    Pola pilpres 2014 akan terulang lagi!!!
    ------> Bikin survey sendiri
    ------> PRANK menang pilpres
    ------> pengumuman KPU
    ------> mundur dari pilpres
    ------> umumkan bukti kecurangan
    ------> siapkan pasukan kampretozz
    ------> gugat ke MK
    ------> gugat ke PTUN
    ------> bikin kabinet bayangan
    ------> nongol lagi di pilpres 2024
    😂😂😂😂😂😂👺👺👺👺👺👺👺🐴🐎🐎🐎

  • Julianto Sarno
    Julianto Sarno 6 hari yang lalu

    Pengamat apa pendukung.....?

  • Waroeng Restu
    Waroeng Restu 6 hari yang lalu

    Belum ada Pilihan...tapi untuk 01 tidak

  • Sonny Sukamto
    Sonny Sukamto 6 hari yang lalu

    Dilihat dari comment nya kebanyakan disini saja penanaman kebencian sudah masuk ke orang orang nya ,tp bisa juga yg comment cyber army nya. Sebegitu mereka dibuat benci nya sama jokowi padahal Indonesia mengalami kemajuan, kekurangan tentu masi ada 5 tahun ga akan cukup . Doktrin di tempat ibadah terus dilakukan untuk menebar kebencian tp tidak tertahan sehingga jadilah seperti ini .

  • Tidak Sakti
    Tidak Sakti 6 hari yang lalu

    *Jangan pernah membela orang - orang zhalim agar menang dengan mencelakai orang - orang shalih. takutlah akan balasan dari Allah*

  • D. Graze
    D. Graze 6 hari yang lalu

    lupar lapor, tolong adakan konsekuesi hukum kepada para pelapor yang ga pake otak.

  • Raden Don
    Raden Don 6 hari yang lalu

    Ini bagian dr fakta yg sedang dipertontonkn pmrintah saat ini,,dimana hukum tajam ke oposisix,namun tumpul ke para pendukungx,contoh viktor yg skarang mnjabat gubernur ntt,yg lbh parahx lgsukmawati sukarno yg jelas2 mnhina umat muslim bukn sj umat muslim d indonesia,mlainkn umat muslim sluruh dunia dngan puisi indahx,ada lg ade armando,mski dlaporkn,tp trnyata polisix pada tidur makan gaji buta semua kale yaa

  • Dwy Sentosa
    Dwy Sentosa 6 hari yang lalu

    Salam ✌️

  • Guna Adi
    Guna Adi 6 hari yang lalu

    Sila ke lima, tidak untuk opposisi .
    Sila kelima, hanya untuk mengamankan PENGIKUT CAK JANCUK !!

  • xlepe lepe
    xlepe lepe 6 hari yang lalu

    cak jancuk.. di laporkan wkwkwkwkwkw😂

  • Aldy
    Aldy 6 hari yang lalu

    Haha...propaganda Rusia..hahahah.
    Enggak suruh Putin yg ngelapor skalian?
    Haha...Putik saja gak ngurus.

  • Didid Rasdi
    Didid Rasdi 6 hari yang lalu

    Ormas.. Organisasi Masarakat.. Seharusnya Lapor itu Masarakat yg di Rugikan...

  • nubb gaming 10
    nubb gaming 10 6 hari yang lalu

    02 insyaallah

  • Osama m
    Osama m 6 hari yang lalu

    Amin p fachri..lawanlah kami2 banyak di belakangmu. Salam 02

  • Sirat Rake
    Sirat Rake 6 hari yang lalu

    mcmn pun sy ttp dukung prabowo sandi

  • boank subhan
    boank subhan 6 hari yang lalu

    Ganti presiden biar ga pada ribut itu solusinya

  • Marwanto Wanto
    Marwanto Wanto 6 hari yang lalu

    Ya memang boni itu orang bodoh, tapi ngaku sok pintar, ditanya kemana dijawab kemana, berarti boni itu menunjukan kebodohan sendiri.

  • SYAMSURI TANJUNG
    SYAMSURI TANJUNG 6 hari yang lalu

    Karna terlalu banyak ngomong yg tak berbobot maka banyak banyak timbul masalah bro

  • SYAMSURI TANJUNG
    SYAMSURI TANJUNG 6 hari yang lalu +1

    Maka hidup ini paling nyaman jangan terlalu banyak ngomong, lbh baik diam tapi banyak berbuat dan bertindak yg positif

  • SYAMSURI TANJUNG
    SYAMSURI TANJUNG 6 hari yang lalu

    Era pilpres 2019 byk yg aneh2 muncul

  • yudi umardanu
    yudi umardanu 6 hari yang lalu

    Cerdas tapi tidak digunakan untuk kebaikan akan terlihat jelas sebagai munafik dan penghianat penghancur generasi sekarang dan kedepan.

  • Nurbit Fidli
    Nurbit Fidli 6 hari yang lalu

    Biasalah si BN cari makan

  • ahmad awi
    ahmad awi 6 hari yang lalu

    jauh sekli jelang pmilu skrang dg dulu,,? biasanya yg di bahas itu VISI dn MISI,, yg ada sekrang , di kritik marah, lapor ,lapor ,lapor,, trus yg mau di pilih siapa klau udah masuk penjara semua,, ??klau orang orang jujur /bagian intelektualnya nntinya g berani kritik,, mau jdi apa negara ini ,,
    semoga cepet PEMILU,
    semoga Allah memenangkan pemimpin yg betul betul pro rakyat,,
    keadilan di trapkan, harga untuk rakyat bisa terjangkau, lapangan pekerjaan tidak susah,, hasil petani harga memuaskan,,,
    itu saja yg kita harapkn untuk rakyat kecil,,,

  • omoro creative
    omoro creative 6 hari yang lalu

    Ntar ada reuni lagi di cipinang?
    😂

  • irvan Triansyah
    irvan Triansyah 6 hari yang lalu

    Kenapa sih Negeri ini makin banyak bermunculan kaum KAFIR yang vokal sekali nantang kaum Muslimin di ruang publik???
    Parahnya lagi kaum KAFIR ini didukung kaum MUNAFIK!!!

  • Bambang Haryanto
    Bambang Haryanto 6 hari yang lalu

    Lama amat ya bulan April? Hukum yang gak ADIL, KORUPSI merajalela. Ingin cepat cepat GANTI PRESIDEN. PAS 02 PRABOWO SANDI MENANG PILPRES 17 APRIL 2019

  • elang pramana
    elang pramana 6 hari yang lalu

    rezim panik,,, gusuuur

  • Bambang Haryanto
    Bambang Haryanto 6 hari yang lalu

    Boni Hargens bukan pengamat, tapi pendukung 01. Kebanyakan MICIN jadi kayak orang sakau.

  • Nuri Rumini
    Nuri Rumini 6 hari yang lalu

    Kubu prabosan pintar putar putar omongan untuk d putar balik biar mmbinggungkn pikiran org lain kasihan org2 polos yg gampang d cuci otak nya lewat orasi nya para pendukung prabosan yg mayoritas lantang bicara ya tajam bahasa bnyak ketidak valitan informasi nya asal bikin orasi sja, sesama kampret ya saling bela tapi allah yg berkuasa memperlihatkan kuasa nya, keburukan atau kebaikan itu akan menui hasilnya pada waktunya, cerdas bang boni jawab nya masuk logika org waras

  • Wisnu wijaya
    Wisnu wijaya 6 hari yang lalu +1

    #2019PrabowoPresiden. Kami istiqomah kpd ijtimah ulama. Allahu Akbar!!!

  • Febri Tahitu
    Febri Tahitu 6 hari yang lalu

    Jam Terbang Pa Fahri Hamzah sudh tinggi skali..👍
    Klu Boni tdk ad saingan👎👎Berbicara dengan FH..

  • Febri Tahitu
    Febri Tahitu 6 hari yang lalu

    Mntap Pa Fahri Hamzah..
    Hukum harus Nampak Adil..
    Salam 👆 jari.. 2019 Prabowo-Sandi💪

  • Syah Iman
    Syah Iman 6 hari yang lalu

    Untuk Indonesia aman adil makmur sejahtera.... 17 04 2019 ganti president

  • Zahelmi Helmi
    Zahelmi Helmi 6 hari yang lalu

    Yg setuju 2019 PRESIDEN BARU like
    No Cak Jancuk

  • Iyal Gape
    Iyal Gape 6 hari yang lalu

    SUDAH JELAS KOK BANYAK KE TIDAK ADILAN HUKUM DINEGRI INI..BONI INI BUTA MATA DAN HATINYA......

  • fransisko aso
    fransisko aso 6 hari yang lalu

    Jokowi 2 Periode, Boni sangat Jerdas

  • umar al-Faruq
    umar al-Faruq 6 hari yang lalu

    Penjarakan saja semua 😅

  • jajak mirasa
    jajak mirasa 6 hari yang lalu

    boni hargens dan rezim jancuk harus dihancurkan krn hukum dijadikan senjata utk menghancurkan lawan2 politiknya

  • Rudy Anto
    Rudy Anto 6 hari yang lalu

    piyeee riii fahri ,....yg bikin undang undang kalian , yg halang halangi kalian, ........
    menyuruh menjalankan undang undang , ....... dilarang oleh yg bikin undang undang ...........

    • medi ajja
      medi ajja 5 hari yang lalu

      Otak kamu ga nyampe bong

  • David Wijaya
    David Wijaya 6 hari yang lalu

    Boni mantap.........

  • Hendra Sakti
    Hendra Sakti 6 hari yang lalu

    Kasian mas Bon bon makan obat cacing dulu mas biar sehat akal nya

  • Namanya Juga Netijenn
    Namanya Juga Netijenn 6 hari yang lalu

    Kalau saja Prabohong seorang yang adil, seorang yang fair, ketika dia mengatakan apa yang sudah Jokowi kerjakan selama 5 tahun ini hasilnya jelek, harusnya mereka punya perbandingan. Dikatakan jelek itu jika dibandingkan dengan siapa? Atau presiden mana yang pernah memimpin Indonesia yang memiliki pencapaian lebih baik dari yang Jokowi lakukan sekarang?
    Ini kan tidak. Prabohong suka asbun alias asal bunyi kalau mengkritik Jokowi.
    Dia membandingkan hasil pencapaian Jokowi dengan angan-angan-nya.
    “JIKA saya menjadi Presiden Indonesia, maka saya akan… saya akan… saya akan….”. Ya namanya juga angan-angan, mana ada manusia memiliki angan-angan yang jelek atau rendah. Pasti semua angan-angan itu akan selalu lebih bagus dan lebih tinggi dari apa yang ada dan nyata.

  • Yuli Yarti
    Yuli Yarti 6 hari yang lalu

    Tegakkan huk dgn adil ,jgn sampai hukum hy utk oposisi

  • Ridho Msdm
    Ridho Msdm 6 hari yang lalu

    Jadi kesimpulannya boni. Yg boleh menggunakan kata2 kasar ujaran kebencian dll hanya boleh di kubu petahana diluar dri itu atau oposisi dianggap salah. Jadi intinya petahana tdk boleh dianggap salah yg salah hanya untuk oposisi. #Hukumtidaknetral

  • samsul samsul
    samsul samsul 7 hari yang lalu

    no 2 pilihan ku dan benar tidak bisa di bayar berapapun

  • samsul samsul
    samsul samsul 7 hari yang lalu

    ini pak boni kalo negara perang ...kayaknya dia orang yang kabur paling duluaan

  • lenovo Nauzuhimind
    lenovo Nauzuhimind 7 hari yang lalu

    makanya, pihak anda yg membuat propaganda terlebih dahulu, penjilat

  • Djie Legon
    Djie Legon 7 hari yang lalu

    Weddussss lah..

  • lenovo Nauzuhimind
    lenovo Nauzuhimind 7 hari yang lalu

    kamu itu bodoh, padahal yg faktanya banyak yg tidak diadili, penjilat juda bone

  • Wizat Hitam
    Wizat Hitam 7 hari yang lalu

    Gqk bakal diusut kroni petahana...

  • Johndoe
    Johndoe 7 hari yang lalu

    Dan PEMENANGNYA ADALAH.........

  • noor taufik hidayat
    noor taufik hidayat 7 hari yang lalu

    Boni Hargens Bodoh Bodoh Bodoh. ( yang Benar di Penjara. yang Salah Tertawa.)
    Nggak Ada Pinter2 nya. Cak Jancuk Bangga Nggak Ada Pasal apa2... dll, dll,...
    Kalau kata " Jancuk " itu Bermakna Positif Berarti idiot Kuwadrat...
    Mendukung, Memilih " Wong Edan."...

  • Shofian Bima
    Shofian Bima 7 hari yang lalu

    Kacau negeri ini..

  • erni sayup
    erni sayup 7 hari yang lalu

    Saya Orang indonesia yg sangat bingung dgn cara cara berpikir Pakar pakar politik, Para elit elit politik dan para profesional, dan Para intelek intelektual di negara ini (indonesia), sebernarNya apa yg kita sekarng mau buat untuk negara ini , Apa dgn cara cara atau otak otak berpikir seperti ini?, kami masyarakat susah yg ingin negara ini di bangun untuk memajukan bangsa dan negara indonesia ini dgn Cara cara yg baik dan Beradap pada sesama, kami masyarakat indonesia yg susah tidak butuh debat debat yg penuh fitnah dan penuh kebencian, saling mnjatuhkan di negara ini , Yg kami butuhkan adalah saling bekerja sama satukan pikiran satu kan hati kita untuk bangsa dan negara ini, Untuk mensejakterakan bangsa negara ini , itu ajh sdikit msukan dari kami Masyarakat yg boddoh ini , Catatan dari kami ? ( Kami Rakyaat tidak butuh debat menang atau kalah, Pintar atau boddoh , Dungu ksmi tidak butuh kepintaran yg berlih lebihan , Kami Yang kami butuhkn adalah satukan Hati dan pikiran Untuk Bekerja dan membangun negara ini bersama sama Dengan Tidak ada rasah perbedaan, Ras, Suku , agama, Etnis dan lsin sebagaiNya), sekian dari kami Rakyaat indonesia yg boddoh ini, Syaloom TUHAN YESUS MEMBERKATI

  • saini zain
    saini zain 7 hari yang lalu

    Bang Fahri mantap

  • Romisa Ary
    Romisa Ary 7 hari yang lalu

    Fix...
    Saya pengen presiden baru....