Buka Mata - Pengakuan Eks Napi Rutan Mako Brimob

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 223

  • Tri suharto Sihotang
    Tri suharto Sihotang 2 hari yang lalu

    Sekali teroris tetap teroris.....TERORIS BANGSAT

  • harno 309
    harno 309 2 hari yang lalu

    saran saya titipkan teroris ke tentara. di RTM misalnya.

  • Nina Diana
    Nina Diana 3 hari yang lalu

    Smg yg gugur masuk.syurga..dan kelurgnya sbr tabah

  • Willmann Taufiq
    Willmann Taufiq 3 hari yang lalu

    Masih nunggu ada yg upload hasil CCTV Mako Brimob beberapa saat sebelum kejadian, dah itu aja kok..😊

  • feri ardiansyah
    feri ardiansyah 4 hari yang lalu

    Semoga Indonesia aman dan sentosa,tidak ada lagi keributan2 yang tidak penting.

  • ilham Kamari
    ilham Kamari 4 hari yang lalu

    Ahok mana ahok

  • Miko Rizari
    Miko Rizari 4 hari yang lalu

    Polisi gugur dalam tugas itu baru mati syahid. Kalo orang meledakan diri sendiri pake bom itu namanya mati konyol

  • 2019 INDONESIA NEED NEW PRESIDENT

    Saya gak bisa percaya dengan dugaan atau klarifikasi. Mako Brimob ini harusnya mewakili keamanan nasional dan sungguh memalukan bila sampai di kuasai NAPITER. MAKO pasti punya banyak CCTV harusnya segera di buka dengan sensor seperlunya. Sehingga bisa memberi rasa Amaan Bagi Masyarakat.

  • rejeki nomplok full
    rejeki nomplok full 6 hari yang lalu

    Semua yg terlibat teroris lsg di padamkan biar cepat ke surga mereka, di sana sdh menunggu seratus perawan setiap teroris πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ‘―πŸ‘―πŸ‘―πŸ‘―πŸ‘―πŸ‘―πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ‘³πŸ‘³πŸ‘³πŸ‘«πŸ‘«πŸ‘«πŸ‘«πŸ‘«πŸ‘¬πŸ‘¬πŸ‘¬πŸ‘¬πŸ‘¬πŸ‘¬πŸ‘¬πŸ‘¬πŸ‘¬πŸ‘¬πŸ‘¬πŸ‘¬πŸ‘΅πŸ‘΅πŸ‘΅πŸ‘΅πŸ‘΅πŸ‘΅πŸ‘΅πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘―πŸ‘―πŸ‘―πŸ‘―πŸ‘―πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ

  • Mirda Santi
    Mirda Santi 6 hari yang lalu

    Ckxkkck...masih asumsi ya...syeee..cius dikit donk klo ngelawak

  • Muhammad Alfan
    Muhammad Alfan 6 hari yang lalu

    GUA GAK TAKUT YG NAMA NYA TERORIS.TERORIS ITU BAGI GUA PENGECUT.

  • venusman 2016
    venusman 2016 6 hari yang lalu

    Seandainya POLISI tidak melanggar HAM seperti tidak memasukan makanan dan lain sebagainya. maka mungkin saja tak perlu ada darah2 yang hilang percuma. mereka hanya dendam sama pak polisi kak najwa sepertinya.

  • Sukandar Garnasih
    Sukandar Garnasih 6 hari yang lalu

    Ga usah fikirkan tangkal paham radikal kalau fpi saja ga dibubarkan. Kafir kafir dan kafir yg ada di otak mereka. Bom bom bom bisa saja jadi langkah selanjutnya. Semua dimulai dari hal yg kecil.

  • acx pacheway
    acx pacheway 6 hari yang lalu

    kebohongan rezim,ini kasus bebarengan dmn",hati" jebakan bwt islam krn ini bs vernuansa politik.ga mungkin sekelas mako brimob senjata tajam,Hp bs masuk yg dipake vidio streaming&anehnya napi didlm jeruji besi bs merebut senjata.logikanya dimana?

  • AHmaDuN
    AHmaDuN 6 hari yang lalu

    Sebaik2 mayat adalah yg d bunuh oleh mereka (teroris khawarij),dan seburuk2 bangkai d kolong langit adalah bangkai mayat mereka (teroris khawarij)..merekalah anjing2 jahanam..
    (HR ibnu majah dn slainnya)

  • Pio 400cc
    Pio 400cc 6 hari yang lalu

    kesimpulannya cm 2 :
    1. teledor
    2. menyepelekan

  • Adam Pradana Rukamso
    Adam Pradana Rukamso 6 hari yang lalu

    Kenapa yaa orang ini berhenti jadi teroris. Kan jihad masuk surga kang

  • Li Ching Sia
    Li Ching Sia 6 hari yang lalu +1

    Jesus with us

  • Ranggo Fariz
    Ranggo Fariz 7 hari yang lalu

    Harus nya dicari orang yang men-doktrin atau brainwash, jadi di indonesia jadi berkurang terorisnya

  • Niken Nora
    Niken Nora 7 hari yang lalu

    Intinya mengapa sesama manusia harus saling membunuh, siapa yang menciptakan manusia? Dan hak apa mengambil nyawa manusia lainnya dengan seenaknya sendiri? MashaAllah.. dan ketika kita meninggal, akan ada banyak sekali pertanyaan dan siksa di alam kubur sebelum kelak hari penghisaban... dimana hati manusia yang diciptakan Allah sebagai makhluk tertinggi yang diberi akal sehat dan hati nurani? sebuah hati nurani yang paling berharga yang dimiliki manusia.

  • Yanti Yantytata
    Yanti Yantytata 7 hari yang lalu

    Dari sabang sampai merauke mrilh bersatu kita bahu membahu dgn polri dan TNI menumps teroris yg meresahkn dan membunuh org 2 yg tdk berdosa,,, kita kuatkn genggamn kita kita lawan sampai titik darah penghabisan, allahuakbar ...,NKRI HARGA MATI.

  • miggle
    miggle 7 hari yang lalu

    Najwa Shihab. ini semua cuma permaina densus 88

  • Rahmad Dony
    Rahmad Dony 7 hari yang lalu

    Bagus ini mantan teroris taubat jangan terlibat kejalan salah lagi bapak

  • DinoIndonesia
    DinoIndonesia 7 hari yang lalu +1

    konten kaya gini lebih banyak diindonesia,4 video viral aja coba,berarti udah mulai maju peryoutubean indoπŸ˜‚

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 7 hari yang lalu

    Bukan berita biasa #lovematanajwa

  • memlihat Lia
    memlihat Lia 7 hari yang lalu

    Islamic state adalah ISIS

  • Hasrullah Asrhul
    Hasrullah Asrhul 8 hari yang lalu

    2019 gnti presiden akhh

  • ibnu aqil
    ibnu aqil 8 hari yang lalu

    Apapun yg sudah terjadi tidak bisa diulang kembali, bukan waktunya lagi buat debatin hal ttg tentara2 dajal seperti teroris. Balaslah kesakit hatian kita dgn cara bersatu, bukan terpecah belah seperti yg di inginkan. Ada info dari org yg pernah kesuriah dan coba melarikan diri dr sana sampe minta tolong sm org yg jual makanan buat dikasih tau cara pulang ke indonesia. Katanya isis itu makin menyempit, bukan makin kuat seperti org2 kita bilang. Karna disana sebenarnya mereka juga membunuh satu sama lain, disana gak ada takbir, gak ada nama allah, disana cuma saling bunuh dan kawin. Isis biadab.

  • Irwan Saputra
    Irwan Saputra 8 hari yang lalu

    Mba Nana. Ini ada kaitannya dengan puisi busuk

  • Deviska Ayu
    Deviska Ayu 8 hari yang lalu

    idclips.com/video/Z4uAOh3gUBg/video.html
    Ledakan di polrestabes pagi ini di surabaya

  • WAJAH JAKARTA
    WAJAH JAKARTA 8 hari yang lalu

    HUFT BEGINI LAH KALO IQ JONGKOK,,DAN TIARAP
    HIKSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

  • Mix Parties
    Mix Parties 8 hari yang lalu

    Bgtu ya..pantesan ..

  • Nikaos Nikaos
    Nikaos Nikaos 9 hari yang lalu

    Kami seluruh warga NKRI bertepuk tangan atas prestasi POLRI ini. Prok Prok Prok ...

  • NFL Aviation
    NFL Aviation 9 hari yang lalu

    Mau tau yg MATI SYAHID karena JIHAD kek gimana ?
    Nahh ... KELIMA ANGGOTA POLISI ITU MATI SYAHID. Surga Balasannya.
    Mati saat bertugas. Mati membela di jalan kebenaran, di jalan ALLAH S.W.T .
    Rest In Peace untuk 5 Anggota POLISI yang gugur saat BERJIHAD melawan TERORISME. Semoga surga yang tinggi balasan atas jasamu.

  • YanyWay
    YanyWay 9 hari yang lalu

    Mantan teroris??

  • Combat Comet
    Combat Comet 9 hari yang lalu

    Gw heran dgn POLISI, SIPIR... Something wrong in this case... Kok bs lengah, senjata bs direbut... Tp cm sm napi teroris aj bgni... WHY...??

  • sugeng natif
    sugeng natif 9 hari yang lalu

    semua sudah di atur tuhan !

  • Reno Sumarno
    Reno Sumarno 9 hari yang lalu

    seperti disengaja, lebih baik ku diam di sini idclips.com/video/rA8Khu7i0Os/video.html biar damai duniaku saat ini, biar Team Najwa bekerja mengawal Indonesia πŸ‘πŸ™

  • Gavin Lim
    Gavin Lim 9 hari yang lalu

    Para Cecunguk-Cecunguk Dungu pejuang Daulah Dajjal

  • ricky gnjr
    ricky gnjr 9 hari yang lalu +1

    Najwa kamu cantik 😍😍 eummmmh

  • Rian Maulana - RiMaDrive
    Rian Maulana - RiMaDrive 9 hari yang lalu

    Nih, ada scope x8. Di toilet rumah merah.

  • AreaGames
    AreaGames 10 hari yang lalu

    😒

  • Riski Khatami
    Riski Khatami 10 hari yang lalu

    Bodo amat g mau tau, pokoknya #2019gantipresiden

  • Ardhita Fitriana Wiradianty
    Ardhita Fitriana Wiradianty 10 hari yang lalu

    Terrorist has no religion.

  • Tam Tam Ho
    Tam Tam Ho 10 hari yang lalu

    Politik memanas wkwkwk

  • Riici Moehammed
    Riici Moehammed 10 hari yang lalu

    Awas mas di terorr :(

  • Lia Sulia
    Lia Sulia 10 hari yang lalu

    ya ternyata yg jadi korban ternyata tetangga saya semua, bumiayu😭😭😭
    mudah2an amal ibadahe d trima ya alloh amin

  • Adi Vedantha
    Adi Vedantha 10 hari yang lalu

    Wow teroris

  • SUARA NETIZEN
    SUARA NETIZEN 10 hari yang lalu

    teruskan mba najwa

  • arda turan
    arda turan 10 hari yang lalu

    Yg sya herankn kok kata teroris ini cuma brlaku ama umat islam doang yh.... Pdahal msh bnyk yg lbih kejam.... Contoh. A yg d. Timika papua(opm)... Mereka tdk d. Sebut sbgai teroris.... Pdahal mnyanrah ratusan orng.

  • rahmit gaming
    rahmit gaming 10 hari yang lalu

    banana

  • Gita Kamila
    Gita Kamila 10 hari yang lalu

    Mn sieh yg jd korban?

  • D Upload
    D Upload 10 hari yang lalu

    Kami mengutuk pelaku pemboman gereja di Suarabaya, Teroris Biadab, ,idclips.com/video/6SnbGEuZvUk/video.html

  • ARK 29
    ARK 29 10 hari yang lalu

    Kenapa polisi bisa kalah?

  • M al
    M al 10 hari yang lalu

    Bom bunuh diri Meledak di 3 Gereja di kota surabaya
    (Lihat apa yng terjadi?)
    idclips.com/video/mhWOtNHA3zA/video.html

  • Hans Christian
    Hans Christian 10 hari yang lalu

    Siksa balikkk

  • Baim
    Baim 10 hari yang lalu

    Kalau udah nguasai gudang senjata pasti udah terjadi baku tembak yg dasyat itu ... apalagi napinya ratusan heeemmmm ...

  • Baim
    Baim 10 hari yang lalu

    Ada yang mau SKS ga nih?

  • Rindang Jatidua
    Rindang Jatidua 10 hari yang lalu

    Nonton film sinetron .... ada apa dengan Indonesia !?

  • Syehril Aznar
    Syehril Aznar 10 hari yang lalu +2

    Klo di Filipina setiap ada kejahatan di depan mata polisi, langsung di dorr bos, beda sama di INDO πŸ˜₯

  • Wike Ardiyani
    Wike Ardiyani 10 hari yang lalu

    Informasi yang bermanfaat

  • Gb Update
    Gb Update 10 hari yang lalu

    Jadikan pelajaran tuk kedepan

  • S7 II Borealis
    S7 II Borealis 10 hari yang lalu

    Kalo jaman Pak Suharto pasti udah ditemabkin Petrus tuh Teroris wkwkwk

  • happy yippie21
    happy yippie21 10 hari yang lalu

    Dijadiin film bagus nih

  • tuan chan
    tuan chan 10 hari yang lalu

    sulit membedakan siapa yang benar karna kesaksian yang berbeda2 saya cuma sarat masalah ini jangan dijadikan alasan politik atau sara..makasih

  • ᴇxǫᴜΙͺΚŸΚŸα΄‡ TM

    Qisas harus berlaku!

  • Cha Cha
    Cha Cha 10 hari yang lalu

    Kalau mau jihad pergi kepalestina sanaaaaaa!!!!!

  • alby khairudin
    alby khairudin 10 hari yang lalu

    Sengaja di kasih kali tu senjata

  • Ali Himawan
    Ali Himawan 10 hari yang lalu

    Dekett kosan gua nehhh

  • Christina Indrawati
    Christina Indrawati 10 hari yang lalu

    Gercep nih team NS

  • Boleh Saja
    Boleh Saja 10 hari yang lalu

    kaya film DON india

  • TUKANG KRITIK
    TUKANG KRITIK 10 hari yang lalu

    mata najwa menimbulkan misspersepsi masa pendapat yg dijadiin bahan berita sumbernya nganu pula.
    mau keliatan jago dan keren tapi dangkal dan ga mutu.
    ditempat pertama kenapa pula penjara kaya kandang ayam
    baik itu pertahanan dan pengamanannya
    dan seolah2 bilang nih gw kasih pistol kita maen tembak2an yuk
    inget kata bang napi ''kejahatan bukan saja ada karena niat pelakunya tetapi juga karena ada kesempatan
    waspadalah waspadalah waspadalah''
    terlepas dari apapun gw berempati namun adanya kelalaian disini harus diusut

  • Magic x spam_acc
    Magic x spam_acc 10 hari yang lalu

    Wow..masuk trending ke 5πŸ‘

  • Dolan tv
    Dolan tv 10 hari yang lalu

    Monggo om mampir ke channel ku berisi komedi dan lain lain

  • Sidik m
    Sidik m 10 hari yang lalu

    Udh tau terroris masih aja ditampung di rutan, mending kirim aja ke suriah pake rudal balistik mudah2 nyasar pas kena kepala pemimpin teroris nya

  • Cendana Mas
    Cendana Mas 10 hari yang lalu

    Akun sapa..nih

  • Eka Paksi Zanuar
    Eka Paksi Zanuar 10 hari yang lalu

    Hati hati loh sekarang Syiah mulai mengganggu NKRI dengan cara teroris,Stop Paham teroris

  • Shinjiro Aragaki
    Shinjiro Aragaki 10 hari yang lalu

    Perang!!!!!!!!!




    :V

  • Dwi Yulianto
    Dwi Yulianto 10 hari yang lalu

    rekayasa kah? alihkan isu? yg jelas dolar tembus 14000...fokus aja Ganti 2019...

  • Bunga Islam
    Bunga Islam 10 hari yang lalu

    LIVE DARI DALAM LAPAS DETIk2 TERJADI KERUSUHAN DI MAKO BRIMOB
    idclips.com/video/wPmabx-MT7c/video.html

  • iam HLS
    iam HLS 10 hari yang lalu

    harusnya dr awal ditaruh di Nusakambngan,, udah tau NAPI TERORIS,, Bkn napi maling ayamm

  • Rahmad Gunawan
    Rahmad Gunawan 10 hari yang lalu

    Gila juga ni

  • Renesmee Orlin
    Renesmee Orlin 11 hari yang lalu

    These terorrists . . Islam is nothing like what they did. .

  • Zona Minor
    Zona Minor 11 hari yang lalu

    makasih informasinya PAK DE...,

  • Wiwit Sriwidyahastuti
    Wiwit Sriwidyahastuti 11 hari yang lalu +2

    Hati2 skenario yg hanya menyudutkan umat islam dengan teroris dan lain sebagainya

    • P29 Hoi
      P29 Hoi 11 hari yang lalu

      Setuju,

    • ardy sunarya
      ardy sunarya 11 hari yang lalu

      Wiwit Sriwidyahastuti hay teman.. mampur ke channelku yuk.. jangan lupa bantu saya dengan cara subcribe yah😊

  • E K chanel
    E K chanel 11 hari yang lalu

    Yuk buat semuanya mampir ke chanelku,, saling dukung😁

  • Info Kisah Nyata
    Info Kisah Nyata 11 hari yang lalu

    nyimak

  • Putro Eko
    Putro Eko 11 hari yang lalu

    Senjata khas teroris ak one shot one kill

  • Street Fighter 2
    Street Fighter 2 11 hari yang lalu

    pasukan kolor meradang

  • Pink N Punk
    Pink N Punk 11 hari yang lalu

    Di kandang sendiri brimob kecolongan 5 semoga next tandang ke sarang terorist bisa ngebalas balik 5 nyawa tersebut. Amin

  • Diana zanet
    Diana zanet 11 hari yang lalu

    Teroris bukan islam tapi mengatasnamakan islam,di islam gak boleh ngebunuh atau radikalisme seperti yg di lakukan teroris,karena teroris ini islam jadi di benci

  • Partogenesis
    Partogenesis 11 hari yang lalu

    HAI GAES
    KALIAN INGIN CEPAT PINTAR???
    TENANG GW ADA SOLUSINYA KOK
    CUKUO DITONTON AJA VIDEO BARU GW DIJAMIN LU BAKAL JADI PINTAR
    NIH LINKNYA: idclips.com/video/pMcTnAvq00c/video.html

  • Deddy Corbuzier
    Deddy Corbuzier 11 hari yang lalu

    Lihat video saya baru upload
    idclips.com/video/EToGvo_nZcY/video.html
    thanks smart people

  • Thiena pratama
    Thiena pratama 11 hari yang lalu

    yang maling ayam aja di tembak matii,,lah ini teroris kok gak,,,aku dadi RAMBO tak tembak mati ndas ee,tak bob silite

  • Djangkaru Bumi
    Djangkaru Bumi 11 hari yang lalu

    Jadi tercerahkan, nara sumber yang bisa dipercaya

  • Setya Novanto
    Setya Novanto 11 hari yang lalu +4

    *HALLO SEMUA ... UNTUNG SAYA NGGAK DITAHAN DISANA ... SALAM DARI LAPAS SUKAMISKIN BANDUNG .. HAHAHA. . .*

    • Didi St
      Didi St 10 hari yang lalu

      Setya Novanto hihii aseeem

  • WIRTAK Smusku
    WIRTAK Smusku 11 hari yang lalu

    Tranding4
    Tranding4
    Tranding4
    Tranding4