Roma Uli Ditinggalkan Oknum Jaksa Setelah Dijanjikan Menikah Part 03 - HPS 26/06

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 26 Jun 2019
  • Tanggal Tayang: 26/06/2019
    Indahnya Berbagi
    ==========================================
    Part 1A: idclips.com/video/0gV3ol3N0hE/video.html
    Part 1B: idclips.com/video/0BYfJlVCmXY/video.html
    Part 2A: idclips.com/video/ZNgRGxawYSM/video.html
    Part 2B: idclips.com/video/nsNSHINjo7M/video.html
    Part 03: idclips.com/video/ms_DSqEZg6w/video.html
    Part 04: idclips.com/video/PzBYAg_W7C0/video.html
    ==========================================
    Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
    idclips.com/user/HotmanParisShow
    Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: officialinewstv
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
  • HiburanHiburan

Komentar • 33

  • keadilan bersatu
    keadilan bersatu 5 hari yang lalu +1

    Hajar bang Hot, jangan kasih lepas, biar hancur sekalian

  • Je Present
    Je Present Bulan Yang lalu +1

    Malu gua punya emak tiri kek lau bodat! Puji tuhan lu cabut dr rumah kami walaupun meninggalkan 2 org anak laki laki yg kau lahirkan masih kecil😂. Semoga sadar ya bosku! Ini awal murka tuhan yg masih pertama kau alami akibat menyia nyiakan anak kandungmu tunggu murka tuhan yg selanjutnya
    So , karma is coming to you!
    Suka bgt liat tulang @hotmanparis
    Sekrang saya kuliah utk bsa mnjdi penerus hotman paris utk menegakkan keadilan serta memberantas wanita² seperti ini
    Ingat ya dendam saya ke kamu romauli masih ada smpai skrg! Biar tuhan yg menjawab semuanya tunggu!!!

  • waty E
    waty E Bulan Yang lalu

    walah kak kak, krn kmu ngeliat dia berpangkat trus glepek" sampe gk bisa bedain mana yg lki" tulus mana yg modus

  • Manalu Ber
    Manalu Ber 3 bulan yang lalu

    Hahaha emang enak di tinggal pergi....bikin keluarga besar si hombing malu aja lu bodat

  • benny pangaribuan
    benny pangaribuan 3 bulan yang lalu

    Jaksa nya cocok di kebiri nih.. semangat sampai kasusnya tuntas ya...

  • kalem nyocol
    kalem nyocol 4 bulan yang lalu +2

    Dah dicicipi ditinggal... Hahah... Laki laki zaman noe ngk aneh lagi kaya gitu..

  • kalem nyocol
    kalem nyocol 4 bulan yang lalu +1

    Makanya jadi cewek jaga harga diri yg satu ono...laki laki semua sama begitu jgn kena rayu gombal...

  • Leonika Putri
    Leonika Putri 4 bulan yang lalu

    Sama kaya aku di janjian nikah usaha eh Bulshiet doang kebanyakan jaksa cuma banyak omong doang

  • Permata Terkubur Lumpur
    Permata Terkubur Lumpur 4 bulan yang lalu +3

    Pantesan di tinggalin ,sampean murahan , sempet"nya di Mobil Ena - ena 🙄

  • Aini Lubis_official
    Aini Lubis_official 4 bulan yang lalu

    ya ampuuun, semoga kita dijauhkan ya geengs dari yg begituan

  • fran darmawan
    fran darmawan 4 bulan yang lalu

    Wanita sampah

  • 2 desta
    2 desta 4 bulan yang lalu

    pelajarannya dsni wanita mudah sekali dibohongi dan silau oleh pria yg memiliki jabatan, tahta dan harta...ambil sj hikmahnya,jgn menghina menghakimi sang pelapor... biar gak termakan ludah sndri.
    wanita hrs mnjga baik2 kehormatannya.

  • Emak Emak
    Emak Emak 4 bulan yang lalu +1

    Bearti suka sama suka.

  • Hadi Jos
    Hadi Jos 4 bulan yang lalu

    Jutttt kejut

  • Rio Mart
    Rio Mart 4 bulan yang lalu +10

    Lu cewek batak.. emank ada tunangan ya.. sampe tidur pula.. jangan Murahan napa! Bikin malu orang batak aj.

  • orlando samosir
    orlando samosir 4 bulan yang lalu +2

    Bikin malu orang batak.. Silau harta lu tante.. Kegatelan

  • Lovia
    Lovia 4 bulan yang lalu

    Makanya jgn tergiur sm lelaki kaya begitu aja

  • hantu hantu
    hantu hantu 4 bulan yang lalu

    Sama sama menikmati namun melapor dasar

  • Joss Joss
    Joss Joss 4 bulan yang lalu +1

    Pelecehan bngeet tega ya laki" dasar dodol 😂😂😂😂😂😂😂

  • ام عبد الله Menusia biasa

    Kasus lucu. punya malu ga kmu buka aibmu sendiri,inikan sm2 suka.sm2 enak.

  • E_di
    E_di 4 bulan yang lalu +5

    Saya bukan mslah nyinyir.. Itu apa beda nya sama cabe2 an yg pcran ama om2? Sama aja... Kecuali udah dinikahin trus ditinggal, itu bru ada landasan hukumnya. Tunangan ga jadi nikah mah namanya bukan maslah hukum. Salah dewek mbak.. Ngapain mau dibodoh2in gtu dimanfaatin gtu, hrusnya lebih introspeksi dri knpa musibah sperti itu bisa trjdi d mbak nya, mbak nya sendiri yg mau... Bukan slah laki2 nya, wlwpun cwoknya bejat.

  • Arifin Ali
    Arifin Ali 4 bulan yang lalu +6

    Giliran enak diem" bae,,
    Giliran susah muncul,, huuu dasar cabe" an kering..

  • ryan moenaf
    ryan moenaf 4 bulan yang lalu

    Masih ada di kolom komen yg nyinyirin mbak roma uli. Demen banget komenin hidup orang dengan komenan pedas kayak gitu. Miris bacanya.

  • Cakra Winata
    Cakra Winata 4 bulan yang lalu +3

    Tolong pak hotman di bantu kasus ini sampai tuntas

  • rima tantik
    rima tantik 4 bulan yang lalu +10

    Jiaah... knp ente mau sis.... blm di nikahi mau di tiduri... woalaah

  • Mifta Rosida
    Mifta Rosida 4 bulan yang lalu +2

    Aduh eda' eda'.....koq gk malu

    • rima tantik
      rima tantik 4 bulan yang lalu

      Mifta Rosida iya saya aja malu dengar nya

  • MISTERY 88
    MISTERY 88 4 bulan yang lalu +1

    Mas Minta kerjaan dong,,kerja apa aja