MARAH-MARAH! PRABOWO DINILAI TUNJUKAN SIFAT ASLINYA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 1 Nov 2018
  • Prabowo Marahi Emak-Emak Saat Pidato di Ponorogo, Prabowo dinilai tunjukan sifat aslinya. Calon Presiden, Prabowo Subianto, marah & merasa geram kepada emak-emak yang berebut buku nya saat dia sedang berpidato. Hal itu terjadi di Ponorogo, Jawa Timur.
    Bagi Wakil Sekretaris TKN Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Raja Juli Antoni, kejadian itu menunjukkan jelas siapa Prabowo yang sebenarnya, yang bisa tanpa ragu memarahi kaum perempuan.
    "Kejadian itu ya mengkonfirmasi siapa Pak Prabowo yang sebenarnya. Jadi sudah banyak kabar yang sampai ke kita, yaitu atitude Pak Prabowo. Seorang yang grasa-grusu, seorang yang emosional," kata Raja Juli Antoni, saat ditanyai wartawan, Kamis (1/11).
    Baginya, saatnya rakyat bertanya kepada dirinya sendiri, sebelum mau memilih pemimpin yang grasa-grusu dan emosinya tidak terkontrol.
    "Tapi bukannya itu menggambarkan ketegasan Prabowo?" tanya wartawan.
    "Tegas itu tidak menghardik. Tegas itu tidak marah-marah. Tegas itu tidak membanting handhphone, misalnya," jawab Antoni.
    Selain itu, dia juga menilai yang perlu ditanyakan kepada Bawaslu setempat adalah apakah bagi-bagi buku oleh Prabowo itu bagian dari money politics atau tidak.
    "Itu perlu diinvestigasi. Kita tetap pada prinsip praduga tak bersalah ya. Tapi ada baiknya, kenapa orang sampai rebutan seperti itu," kata Antoni.
    Sebelumnya, diberitakan bahwa Prabowo Subianto sempat merasa geram saat hadir di tengah warga Ponorogo. Hal itu dipicu melihat emak-emak berebut buku yang dibagikan tim Prabowo saat dirinya berpidato.
    "Saudara mau diam atau saya yang bicara, saudara naik ke sini (panggung,red). Kalau mau sopan saya bicara dulu, ini ingin lanjut atau tidak. Jangan ribut sendiri," ujar Prabowo.
    Tim Prabowo diketahui membagikan buku berjudul 'Paradoks Indonesia'. Sesaat kemudian suasana kondusif, Prabowo pun melanjutkan pidatonya.

Komentar • 12 097

  • Crew Virgo
    Crew Virgo 3 hari yang lalu

    Woi ada badut Cendana lagi joget namanya Wowo yg kerjanya marah marah melulu sama nyinyir amit amit pilih Wowo no weh

  • Crew Virgo
    Crew Virgo 3 hari yang lalu

    Ganti presiden Wowo no yg pasti Jokowi lagi 2priode oke

  • riski riski
    riski riski 7 hari yang lalu

    Wong pendukungnya saja jg orang nya emosian bikin rusuh suka ngegassπŸ˜‚

  • Edhy Sudarjanto
    Edhy Sudarjanto 10 hari yang lalu

    INI DIA SATRIO BIADAB MANTU FIR"UN INDONESI KELAKUAN BEJAT 1997 SAMPAI SEKARANG BENGIS RAKUS KEKUASAAN HINA NAKUTI RAKYAT KOEN TAH SING KUASA CUK SATRIO BIADAB BANGSAT

  • sudarna darna
    sudarna darna 15 hari yang lalu

    Yang bagus ada kok pilih yg dah bocor

  • Amrih K
    Amrih K 18 hari yang lalu

    Prabowo itu karekternya tiada ciri-ciri seorang pemimpin.... IQ Zero, tidak cerdas, goblok!

  • Agung De Caprio
    Agung De Caprio 19 hari yang lalu

    Yg setuju siwowo masuk rsj ato diusir dari nkri(like)!?save Indonesia

  • Ahmad Lutfi Saputra
    Ahmad Lutfi Saputra 19 hari yang lalu

    Wkwkwkwk sudah watak yah mau gimanain

  • Raffysknj Irawannbj mk
    Raffysknj Irawannbj mk 22 hari yang lalu

    Am.mmai on sh hxzwmsvudo pOhn

  • Wiwit Habibah
    Wiwit Habibah 24 hari yang lalu

    gila...

  • Songgo Langit
    Songgo Langit 25 hari yang lalu

    Yg menjadilan seseorang tu pemimpin itu rakyat...tapi kalau belum jadi pemimpin sudah menghina rakyat....apa pantas dia dijadikan seorang pemimpin....??????πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚dengarkan itu para domba2 yng sudah diadu ptabowo... n tim lambe2 turah prabowoπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Abi Manyu
    Abi Manyu 25 hari yang lalu

    Wowo selalu negatif thingking kpda orang lain,dan dia merasa plng benar

  • Gold Kids
    Gold Kids 27 hari yang lalu

    Teamnya bapak Jokowi mana suaranya ☝☝☝☝☝☝☝☝☝☝☝☝☝

  • putra bangor
    putra bangor 28 hari yang lalu

    sekali 01 tetap 01 presiden ku pemimpin ku adalah pak jokowi semoga sehat slalu pak jokowi...

  • Alex Pradana
    Alex Pradana 28 hari yang lalu

    Gila hormat

  • Reffie Supriyadi
    Reffie Supriyadi 29 hari yang lalu

    Anak sd lagi ngomong ngelantur. Haha yg setuju mana like nya..

  • Musrianto Padang
    Musrianto Padang Bulan Yang lalu

    Angkuhnya

  • Irul Pratama
    Irul Pratama Bulan Yang lalu

    Pendukung nya dihina malah bangga

  • Goyeh Susilawati
    Goyeh Susilawati Bulan Yang lalu

    jokowi bangsat anak dajjal

  • Jenivan Jenivan
    Jenivan Jenivan Bulan Yang lalu

    Mau pak Prabowo di jelek2 kan
    Saya sebagai rakyat biasa tetap pilih pak prabowo

  • richard colim
    richard colim Bulan Yang lalu +1

    Yang pilih 01 like
    Yang pilih 02 komentar

  • Four Seasons
    Four Seasons Bulan Yang lalu

    Gila hormat

  • Satu Dua
    Satu Dua Bulan Yang lalu

    Pndukungnya gk ad yg keluar..malu kali ya..bpknya ky gk waras

  • Intan Maharini
    Intan Maharini Bulan Yang lalu +1

    Prabowo nyalon presiden 1000x nggak bakal menang....BOWO NGGAK POPULER...

  • romsi romsi
    romsi romsi Bulan Yang lalu

    Yg dipilih sama yg milih orang" otakx sowak semua...

  • ajibayu store
    ajibayu store Bulan Yang lalu +1

    BELUM JADI SAJA SOMBONG,AROGAN,MANAJEMEN PREMANISME

  • Surt Sur
    Surt Sur Bulan Yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Kia Rauzin
    Kia Rauzin Bulan Yang lalu +1

    Sombong banget makanya mulutnya kena stroke

  • Arief Hidayat
    Arief Hidayat Bulan Yang lalu +1

    NAJIS

  • Galang Permadi
    Galang Permadi Bulan Yang lalu

    Ngak berwibawa amat jadi pemimpin bobrok pantes aja pakde menang telak di jateng gegara mulut haramnya menghina warga

  • Maha Fatih
    Maha Fatih Bulan Yang lalu

    Tetap 01 menang 2 periode

  • gobang wild fishing
    gobang wild fishing Bulan Yang lalu +1

    Jokowi 2periode.

  • May Muy
    May Muy Bulan Yang lalu

    Masa yg ghini sombongnya,,,astagfhirulloh,,,,jgnkan gubernuh bolot ,,,jadi president juga wajah" kami klau alloh mengijinkan pasti jadi,,,,audzubilah etika bicaramoe itu,,,,sombong,gunakan tuk baca alqur,an daripada mimpin jadi pimpinan ,,,,😜😜😜😜

  • nida rehnata
    nida rehnata Bulan Yang lalu +2

    amit2 gue punya presiden ky gt

  • Matyuz Screamo
    Matyuz Screamo Bulan Yang lalu +2

    Bangsat prabowo....mampus lu kalah mulu

  • Rara 747
    Rara 747 Bulan Yang lalu

    Itu para ulama yg ngedukung pak wowo apa g pernah lhat vidio ini ya ... kog bisa''nya mati''an belain dan menyuruh umat memilh dia jd presidn

  • Aris Wanto
    Aris Wanto Bulan Yang lalu

    Di salah satu comentar PRI BOWO dia bilang video ini hoax dan di potong2, yg selama ini nyebar berita hoax dan kabar bohong dari kubu siapa? Walaupun video ini di potong2 tapi real bukan hoax. MIKIRRRR........

  • Humayra Rara
    Humayra Rara Bulan Yang lalu

    Ini prsden yg hebat'

  • pri bowo
    pri bowo Bulan Yang lalu

    Editan nya bagus ya,dipotong2 nya pas,dan masyarakat langsung percaya berita hox,ini lah masyarakat awam yang pemikiran nya pendek,langsung percaya aja gimana negara pengen maju masya rakat nya aja kaya gini ?

  • edy hartono
    edy hartono Bulan Yang lalu

    Kok bisa ada orang milih ini.....orang dilihat dari omongan dan gestur sj sdh parah....tp susah klo sdh diselimuti awan hitam ..

  • irman misra
    irman misra Bulan Yang lalu

    Selamat pak prabowo dapet piring 3 kali kalah wkwkwk

  • tukang komen
    tukang komen Bulan Yang lalu

    Cocot e bosok

  • Andre Antonius
    Andre Antonius Bulan Yang lalu

    "Jokowi Presiden yang merakyat"
    Kita gak butuh Prabowo
    orang sombong yg cuma bisa bohong dan berbual
    "Jokowi Presiden RI"
    LANJUTKAN!

  • iQ chodokckk
    iQ chodokckk 2 bulan yang lalu

    Astagfirullah πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Santri Gaul
    Santri Gaul 2 bulan yang lalu +1

    Dalam keyakinan kami,
    Seseorang yang hebat adalah seseorang yang mampu mengendalikan emosinya(kemarahan nya).
    Jadi yang sering marah marah gak jelas itu tandanya apa?
    Palingan kalian jawab: karena tegas, karena patriotisme, atau yang baik baik,
    Namun, bagi saya,
    Marah ada tempatnya, ada waktunya, ada cara menyalurkannya,
    Sekian dari saya,
    Salam persahabatan...

  • Dea SP
    Dea SP 2 bulan yang lalu +1

    Capres ko marah2,

  • Meika Ayuyu
    Meika Ayuyu 2 bulan yang lalu

    Seringkali merendahkan orang lain. Perkataannya seringkali menyakiti orang, sekalipun bercanda ga pantes begiti

  • Uun Roy nawawi
    Uun Roy nawawi 2 bulan yang lalu

    πŸ‘

  • Zaky Mohamad
    Zaky Mohamad 2 bulan yang lalu

    Gayamu

  • Erlan Aja
    Erlan Aja 2 bulan yang lalu

    gapatas jadiy persiden. patasnya jadiy cendol dawet

  • Timbul Simbolon
    Timbul Simbolon 2 bulan yang lalu

    mampusssss !

  • Adi Adi Samsuddin
    Adi Adi Samsuddin 2 bulan yang lalu

    Patut la dia tk jadi presiden..keras btul dlam melayani rakyat..

  • TRAP MC
    TRAP MC 2 bulan yang lalu

    teringat dari kata kata bapak presiden Jokowi
    kita itu tidak boleh saling menjelek jelekan,bercemooh.saling menghormati satu sama lain walaupun beda derajat
    lah ini kok Wowo kaya menghina gitu
    belum jadi presiden udah belagu amat
    #JokowiPresidenKu

  • Bagas Putra
    Bagas Putra 2 bulan yang lalu

    Rujit anijing ih nga jago goblok

  • Khan Channel
    Khan Channel 2 bulan yang lalu

    KEPEDEAN. Belum di sahkan siapa yg menang. Sabar bos. Ojok negatif thingking ae. Jangan suka fitnah orang ae.Panitia sudah melaksanakan tugasnya dalam pencoblosan. Dulu km menfitnah pak jokowi
    1. Pak prabowo fitnah pak jowoki sebagai PKI nyatanya ayah kandung Bapak prabowo gembongnya pemberontakan. Faktanya pak jokowi mempertaruhkan nyawanya untuk menemui warga papua. Dan berhasil membangun insfratruktur di papua dan berusaha menyamakan harga pangan di papua sma dengan di jawa. Buktinya pak jowoki selalu memberi sepeda di setiap kuisnya dan masih banyak bukti kebaikan yg lain bapak jokowi.
    2. Km bilang pak jokowi anti islam. Padahal pak jokowi selalu jadi imam sholat dan saat di aceh di tes mengaji pak jokowi mau. Sedangkan pak probowo menolak. Itu karna pak prabowo di lahirkan dari ibu nasrani dan baru mualaf ketika menikahi istrinya. Sudah di pastikan islamnya belum kuat. Sekarang kelihatan siapa yg sebenarnya anti islam.
    3. Pak Prabowo bilang "ibu pertiwi sedang di perkosa" mohon maaf bapak prabowo sebagai calon presiden seharusnya bisa memilih kata yg lebih sopan. Faktanya ibu pertiwi tidak sedang di perkosa. Bapak Jokowi berhasil merebut 6 perusahaan asing yg ada di indonesia. Bapak jokowi sudah berhasil membangun infratrukstur pembangunan jalan mulai dari sabang sampai merauke. Sudah berjalan bertahap. Sedangkan anda masih menghayal dengan janji kalau bapak jokowi hemat kata yg penting bukti. Kenapa bapak prabowo luas tanah anda jauh lebih luas sekali. Kalau bapak prabowo merasa ibu pertiwi sedang di perkosa ya sudah tanah bapak untuk warga indonesia yg tidak mampu membeli tanah saja
    3. Kenapa bapak prabowo saat mampir ke pasar rakyat untuk kampanye malah kabur tidak betah ya pak becek2?. Saya bangga dengan bapak jokowi yg mengayomi warga negara indonesia yg betah berlama-lama di pasar.
    4. Kenapa setiap kali kampanye di kerumuni warga bapak prabowo dengan angkuhnya di atas mobil menyalami lebih sopan anda turun pak tidak perlu takut mati karna itu pendukungmu. Indonesia dari dulu di kenal ramah dan tata krama kesopanannya Semisal kita bertanya jalan ke orang saja lebih sopan turun dari kendaraan baru bertanya. Berbeda dengan pak jokowi yg sangat sopan langsung menyalami warganya tidak dengan sombong di atas mobil.

  • arsyila putri
    arsyila putri 2 bulan yang lalu

    Iya pak saya ini cuma rakyat kelas bawah.tapi saya sedih kok di katain gitu.emang saya kampungan,gak pernah masuk hotel berbintang 5.

  • Arya pradana
    Arya pradana 2 bulan yang lalu

    Ini bru tegas
    Jngn klangak klunguk iyo to ap to
    Jadi angela boneka idop🀣

  • hika rhagirls
    hika rhagirls 2 bulan yang lalu

    Moh pilih Prabowo

  • Siti Febriana
    Siti Febriana 2 bulan yang lalu

    Ah apapun itu prabowo tetap jadi presiden indonesia.

  • MUA Deebeauty
    MUA Deebeauty 2 bulan yang lalu +1

    Kalau #pakde dia suka bicara sama rakyat.. Rakyat di suruh naik. Di tanyak mau apa.. Rakyat di ajak ngobrol trus ketawa bareng..
    Jadi om wowo.. Hentikanlah semuanya.. Kita sama2 INDONESIA.. Jadi lebih baik untuk diri anda sendiri. Jadi yang sayang om juga bisa ikutan..
    Kayak pakde dan jajarannya semua ikutan sifat pakde.. Yaitu cinta Indonesia dari sabang sampai merauke

  • neng artie
    neng artie 2 bulan yang lalu

    Orng emosional kaya gtu gi mana mau jdi pemimpin rakyatπŸ˜‚ eling pak jngn pake emosi mulu klo ngomong.. πŸ˜‚

  • Yohanes RyanP
    Yohanes RyanP 2 bulan yang lalu +1

    Semoga aja bapak jokowi menang lagi yang setuju mana jempolnya oiiiπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • ibeng kipli pratama
    ibeng kipli pratama 2 bulan yang lalu

    parah s'andai nya prabowo jadi pemimpin hancur ni negara

  • cute girl
    cute girl 2 bulan yang lalu

    prabowo tidak ada wibawanya sama sekali.. pak jokowi yang kurus aja keliatan banget wibawanya.. pak wowo kalau anda ingin di hargai org lain maka hargai diri anda sendiri dgn menghargai orang lain..

  • R P
    R P 2 bulan yang lalu +2

    Capres yang doyan marah marah dan angkuh!!😏

  • Sahudin Udin
    Sahudin Udin 2 bulan yang lalu

    Astaghfirullah ,

  • LUGAR !!!
    LUGAR !!! 2 bulan yang lalu

    Liat prabowo kyk liat donald trump, kita butuh perdamaian bukan perang bodoh yg sia2

  • Lailatul aidah
    Lailatul aidah 2 bulan yang lalu

    Sombong prabowo

  • Satos Ewu
    Satos Ewu 2 bulan yang lalu

    Giathel wowo

  • Du Zhen Xiong Ka
    Du Zhen Xiong Ka 2 bulan yang lalu

    Emang prabotol }prabowo kontol{

  • Fahrulandri Mustafa
    Fahrulandri Mustafa 2 bulan yang lalu

    Gk kebayang dia kalo jadi Presiden :(

  • zahara tira
    zahara tira 2 bulan yang lalu

    Naudzubillah ko yg begini mau dijadikan pemimpin

  • Didi Rahyadi
    Didi Rahyadi 2 bulan yang lalu +1

    Sombong yang lucu

  • Zakoy Prametta
    Zakoy Prametta 2 bulan yang lalu

    KALIMANTAN jokowi:)))

  • hida april2121
    hida april2121 2 bulan yang lalu +1

    Penginya di hormatin mulu ky bendera.....sendirinya ga bisa ngehormatin org lain.

  • Iwan Dowski
    Iwan Dowski 2 bulan yang lalu

    Cokkkk Wowo

  • Camelia Camelia
    Camelia Camelia 2 bulan yang lalu

    Kyak Prabowo Suruh mimpin Hancur Seluruh Negara Kesatuan Indonesia. Rakyat Makin Hidup Terpuruk

  • cici apriani
    cici apriani 2 bulan yang lalu +2

    Nama : Prabowo
    Cita - cita : Presiden
    (selalu gagal)
    Hobby : menghayal, marah - marah, memfitnah, meyebar kebencian

  • eisya f
    eisya f 2 bulan yang lalu

    Kok sampah kayak gni d plih jdih perisiden ya..

  • Fitri Ayu
    Fitri Ayu 2 bulan yang lalu

    iiamit2 kok semua pada demen ya,,

  • Agrie Mizan
    Agrie Mizan 2 bulan yang lalu

    Semoga tidak seperti firaun

  • anny .S
    anny .S 2 bulan yang lalu

    Kalau watak dan sifatnya begitu bagaimana cara memimpin negara ini, contoh aja kadang cewek mau nikah aja low pilih calon suami cari watak dan sifat yang baik dan lemah lembut agar bisa mengayomi dan membuat tentram rumah tangga, nah ini buat mimpin negara masak begini sifatnya...

  • mbok berto
    mbok berto 2 bulan yang lalu

    blom jadi president udah kluar aslinya.apa kabar Indonesia

  • Viiska Stiawan01
    Viiska Stiawan01 2 bulan yang lalu

    Kyak gini di plihh...njissss gw mah

  • Viiska Stiawan01
    Viiska Stiawan01 2 bulan yang lalu

    Songong wowoo

  • Agira Setyawan
    Agira Setyawan 2 bulan yang lalu

    Capres nya aja gx sopan hahahaha pak prabowo, sopan sedikit sama masyarakat, karna apa? Karna masyakat yg brhak mmilih , jadi jgan sombong ngana,
    Acungkan jempol prabowo gx pantes jadi presiden!!!!

  • ayu wulandari
    ayu wulandari 2 bulan yang lalu

    Arogann

  • Amy Chan
    Amy Chan 2 bulan yang lalu

    Arogan emosinan yg dukung wowo do geblinger

  • Rhi ZhiRhi
    Rhi ZhiRhi 2 bulan yang lalu

    MARAH MARAH MULU KAU PRIA YAK BERKONTOL

  • Nur Dewi Saputri
    Nur Dewi Saputri 2 bulan yang lalu +1

    Prabowo tidak layak memimpin negara.!!Pemimpin angkuh negara Hancur.

  • shinichi Andrian
    shinichi Andrian 2 bulan yang lalu +1

    Sombongnya naudzubillah...

  • Singsih Eneng
    Singsih Eneng 2 bulan yang lalu

    Ya alloh bagai Mn dia mu jadi pemimpin blom apa apa uda kayak gitu merendahkan rakyat ya alloh semoga aja jokowi kembali yg jadi pemimpin bangsa ini amin

  • celine anggresia
    celine anggresia 2 bulan yang lalu

    Nyebut nya saudara tp kyk lg ngomong sama budak

  • Ines Malawil
    Ines Malawil 2 bulan yang lalu

    Setress πŸ˜€πŸ˜€,,, prabowo

  • rindy apl
    rindy apl 2 bulan yang lalu

    Astagfirullahaladzim jgn smpek dy jdi presiden

  • ubur darat
    ubur darat 2 bulan yang lalu

    2019 siap tawuran rakyat jokowi vs wowok ntar gw mau pake kar98k gue mau seniper in kepalanya rakyat wowok satu satu

  • MUH RIZKY
    MUH RIZKY 2 bulan yang lalu +2

    Coba deh ke rumah sakit, munkin ada gangguan jiwa

  • titi zhuw
    titi zhuw 2 bulan yang lalu

    Omegot.orang ky gt mau jd presiden.. MAU JADI APA NEGARA KITA INI??

  • Dodo dolah
    Dodo dolah 2 bulan yang lalu

    Amit amit jabang bayi

  • Olifya Saftri
    Olifya Saftri 2 bulan yang lalu

    Sombng bgt blm jadi udh gila