MARAH-MARAH! PRABOWO DINILAI TUNJUKAN SIFAT ASLINYA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 1 Nov 2018
  • Prabowo Marahi Emak-Emak Saat Pidato di Ponorogo, Prabowo dinilai tunjukan sifat aslinya. Calon Presiden, Prabowo Subianto, marah & merasa geram kepada emak-emak yang berebut buku nya saat dia sedang berpidato. Hal itu terjadi di Ponorogo, Jawa Timur.
    Bagi Wakil Sekretaris TKN Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Raja Juli Antoni, kejadian itu menunjukkan jelas siapa Prabowo yang sebenarnya, yang bisa tanpa ragu memarahi kaum perempuan.
    "Kejadian itu ya mengkonfirmasi siapa Pak Prabowo yang sebenarnya. Jadi sudah banyak kabar yang sampai ke kita, yaitu atitude Pak Prabowo. Seorang yang grasa-grusu, seorang yang emosional," kata Raja Juli Antoni, saat ditanyai wartawan, Kamis (1/11).
    Baginya, saatnya rakyat bertanya kepada dirinya sendiri, sebelum mau memilih pemimpin yang grasa-grusu dan emosinya tidak terkontrol.
    "Tapi bukannya itu menggambarkan ketegasan Prabowo?" tanya wartawan.
    "Tegas itu tidak menghardik. Tegas itu tidak marah-marah. Tegas itu tidak membanting handhphone, misalnya," jawab Antoni.
    Selain itu, dia juga menilai yang perlu ditanyakan kepada Bawaslu setempat adalah apakah bagi-bagi buku oleh Prabowo itu bagian dari money politics atau tidak.
    "Itu perlu diinvestigasi. Kita tetap pada prinsip praduga tak bersalah ya. Tapi ada baiknya, kenapa orang sampai rebutan seperti itu," kata Antoni.
    Sebelumnya, diberitakan bahwa Prabowo Subianto sempat merasa geram saat hadir di tengah warga Ponorogo. Hal itu dipicu melihat emak-emak berebut buku yang dibagikan tim Prabowo saat dirinya berpidato.
    "Saudara mau diam atau saya yang bicara, saudara naik ke sini (panggung,red). Kalau mau sopan saya bicara dulu, ini ingin lanjut atau tidak. Jangan ribut sendiri," ujar Prabowo.
    Tim Prabowo diketahui membagikan buku berjudul 'Paradoks Indonesia'. Sesaat kemudian suasana kondusif, Prabowo pun melanjutkan pidatonya.

Komentar • 12 069

  • Dede Sopiah
    Dede Sopiah 2 bulan yang lalu

    Pemecah belah bangsa gkgk..org sprti itu koq didukung

  • Crew Virgo
    Crew Virgo 2 bulan yang lalu +1

    Woi ada badut Cendana lagi joget namanya Wowo yg kerjanya marah marah melulu sama nyinyir amit amit pilih Wowo no weh

  • Crew Virgo
    Crew Virgo 2 bulan yang lalu

    Ganti presiden Wowo no yg pasti Jokowi lagi 2priode oke

  • riski riski
    riski riski 3 bulan yang lalu

    Wong pendukungnya saja jg orang nya emosian bikin rusuh suka ngegass๐Ÿ˜‚

  • Edhy Sudarjanto
    Edhy Sudarjanto 3 bulan yang lalu

    INI DIA SATRIO BIADAB MANTU FIR"UN INDONESI KELAKUAN BEJAT 1997 SAMPAI SEKARANG BENGIS RAKUS KEKUASAAN HINA NAKUTI RAKYAT KOEN TAH SING KUASA CUK SATRIO BIADAB BANGSAT

  • sudarna darna
    sudarna darna 3 bulan yang lalu

    Yang bagus ada kok pilih yg dah bocor

  • Amrih K
    Amrih K 3 bulan yang lalu

    Prabowo itu karekternya tiada ciri-ciri seorang pemimpin.... IQ Zero, tidak cerdas, goblok!

  • Agung De Caprio
    Agung De Caprio 3 bulan yang lalu +1

    Yg setuju siwowo masuk rsj ato diusir dari nkri(like)!?save Indonesia

  • Ahmad Lutfi Saputra
    Ahmad Lutfi Saputra 3 bulan yang lalu

    Wkwkwkwk sudah watak yah mau gimanain

  • Raffysknj Irawannbj mk
    Raffysknj Irawannbj mk 3 bulan yang lalu

    Am.mmai on sh hxzwmsvudo pOhn

  • Wiwit Habibah
    Wiwit Habibah 3 bulan yang lalu

    gila...

  • Songgo Langit
    Songgo Langit 3 bulan yang lalu

    Yg menjadilan seseorang tu pemimpin itu rakyat...tapi kalau belum jadi pemimpin sudah menghina rakyat....apa pantas dia dijadikan seorang pemimpin....??????๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚dengarkan itu para domba2 yng sudah diadu ptabowo... n tim lambe2 turah prabowo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Abi Manyu
    Abi Manyu 3 bulan yang lalu

    Wowo selalu negatif thingking kpda orang lain,dan dia merasa plng benar

  • Calvin Tutorial
    Calvin Tutorial 3 bulan yang lalu

    Teamnya bapak Jokowi mana suaranya โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜

  • putra bangor
    putra bangor 3 bulan yang lalu

    sekali 01 tetap 01 presiden ku pemimpin ku adalah pak jokowi semoga sehat slalu pak jokowi...

  • Alex Pradana
    Alex Pradana 3 bulan yang lalu

    Gila hormat

  • Reffie Supriyadi
    Reffie Supriyadi 3 bulan yang lalu

    Anak sd lagi ngomong ngelantur. Haha yg setuju mana like nya..

  • Musrianto Padang
    Musrianto Padang 3 bulan yang lalu

    Angkuhnya

  • Irul Pratama
    Irul Pratama 3 bulan yang lalu

    Pendukung nya dihina malah bangga

  • Goyeh Susilawati
    Goyeh Susilawati 3 bulan yang lalu

    jokowi bangsat anak dajjal

  • Jenivan Jenivan
    Jenivan Jenivan 3 bulan yang lalu

    Mau pak Prabowo di jelek2 kan
    Saya sebagai rakyat biasa tetap pilih pak prabowo

  • richard colim
    richard colim 4 bulan yang lalu +1

    Yang pilih 01 like
    Yang pilih 02 komentar

  • Four Seasons
    Four Seasons 4 bulan yang lalu

    Gila hormat

  • Satu Dua
    Satu Dua 4 bulan yang lalu

    Pndukungnya gk ad yg keluar..malu kali ya..bpknya ky gk waras

  • Intan Maharini
    Intan Maharini 4 bulan yang lalu +1

    Prabowo nyalon presiden 1000x nggak bakal menang....BOWO NGGAK POPULER...

  • romsi romsi
    romsi romsi 4 bulan yang lalu

    Yg dipilih sama yg milih orang" otakx sowak semua...

  • ajibayu store
    ajibayu store 4 bulan yang lalu +1

    BELUM JADI SAJA SOMBONG,AROGAN,MANAJEMEN PREMANISME

  • Surt Sur
    Surt Sur 4 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Kia Rauzin
    Kia Rauzin 4 bulan yang lalu +1

    Sombong banget makanya mulutnya kena stroke

  • Arief Hidayat
    Arief Hidayat 4 bulan yang lalu +1

    NAJIS

  • Galang Permadi
    Galang Permadi 4 bulan yang lalu

    Ngak berwibawa amat jadi pemimpin bobrok pantes aja pakde menang telak di jateng gegara mulut haramnya menghina warga

  • Maha Fatih
    Maha Fatih 4 bulan yang lalu

    Tetap 01 menang 2 periode

  • gobang wild fishing
    gobang wild fishing 4 bulan yang lalu +1

    Jokowi 2periode.

  • May Muy
    May Muy 4 bulan yang lalu

    Masa yg ghini sombongnya,,,astagfhirulloh,,,,jgnkan gubernuh bolot ,,,jadi president juga wajah" kami klau alloh mengijinkan pasti jadi,,,,audzubilah etika bicaramoe itu,,,,sombong,gunakan tuk baca alqur,an daripada mimpin jadi pimpinan ,,,,๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ

  • nida rehnata
    nida rehnata 4 bulan yang lalu +2

    amit2 gue punya presiden ky gt

  • Matyuz Screamo
    Matyuz Screamo 4 bulan yang lalu +2

    Bangsat prabowo....mampus lu kalah mulu

  • Rara 747
    Rara 747 4 bulan yang lalu

    Itu para ulama yg ngedukung pak wowo apa g pernah lhat vidio ini ya ... kog bisa''nya mati''an belain dan menyuruh umat memilh dia jd presidn

  • Aris Wanto
    Aris Wanto 4 bulan yang lalu

    Di salah satu comentar PRI BOWO dia bilang video ini hoax dan di potong2, yg selama ini nyebar berita hoax dan kabar bohong dari kubu siapa? Walaupun video ini di potong2 tapi real bukan hoax. MIKIRRRR........

  • Humayra Rara
    Humayra Rara 4 bulan yang lalu

    Ini prsden yg hebat'

  • pri bowo
    pri bowo 4 bulan yang lalu

    Editan nya bagus ya,dipotong2 nya pas,dan masyarakat langsung percaya berita hox,ini lah masyarakat awam yang pemikiran nya pendek,langsung percaya aja gimana negara pengen maju masya rakat nya aja kaya gini ?

  • edy hartono
    edy hartono 4 bulan yang lalu

    Kok bisa ada orang milih ini.....orang dilihat dari omongan dan gestur sj sdh parah....tp susah klo sdh diselimuti awan hitam ..

  • irman misra
    irman misra 4 bulan yang lalu

    Selamat pak prabowo dapet piring 3 kali kalah wkwkwk

  • tukang komen
    tukang komen 4 bulan yang lalu

    Cocot e bosok

  • Andre Antonius
    Andre Antonius 4 bulan yang lalu

    "Jokowi Presiden yang merakyat"
    Kita gak butuh Prabowo
    orang sombong yg cuma bisa bohong dan berbual
    "Jokowi Presiden RI"
    LANJUTKAN!

  • iQ chodokckk
    iQ chodokckk 4 bulan yang lalu

    Astagfirullah ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Santri Gaul
    Santri Gaul 4 bulan yang lalu +1

    Dalam keyakinan kami,
    Seseorang yang hebat adalah seseorang yang mampu mengendalikan emosinya(kemarahan nya).
    Jadi yang sering marah marah gak jelas itu tandanya apa?
    Palingan kalian jawab: karena tegas, karena patriotisme, atau yang baik baik,
    Namun, bagi saya,
    Marah ada tempatnya, ada waktunya, ada cara menyalurkannya,
    Sekian dari saya,
    Salam persahabatan...

  • Dea SP
    Dea SP 4 bulan yang lalu +1

    Capres ko marah2,

  • Meika Ayuyu
    Meika Ayuyu 4 bulan yang lalu

    Seringkali merendahkan orang lain. Perkataannya seringkali menyakiti orang, sekalipun bercanda ga pantes begiti

  • Uun Roy nawawi
    Uun Roy nawawi 4 bulan yang lalu

    ๐Ÿ‘

  • Zaky Mohamad
    Zaky Mohamad 4 bulan yang lalu

    Gayamu

  • Erlan Aja
    Erlan Aja 4 bulan yang lalu

    gapatas jadiy persiden. patasnya jadiy cendol dawet

  • Timbul Simbolon
    Timbul Simbolon 4 bulan yang lalu

    mampusssss !

  • Adi Adi Samsuddin
    Adi Adi Samsuddin 4 bulan yang lalu

    Patut la dia tk jadi presiden..keras btul dlam melayani rakyat..

  • TRAP MC
    TRAP MC 4 bulan yang lalu

    teringat dari kata kata bapak presiden Jokowi
    kita itu tidak boleh saling menjelek jelekan,bercemooh.saling menghormati satu sama lain walaupun beda derajat
    lah ini kok Wowo kaya menghina gitu
    belum jadi presiden udah belagu amat
    #JokowiPresidenKu

  • Bagas Putra
    Bagas Putra 4 bulan yang lalu

    Rujit anijing ih nga jago goblok

  • Khan Channel
    Khan Channel 4 bulan yang lalu

    KEPEDEAN. Belum di sahkan siapa yg menang. Sabar bos. Ojok negatif thingking ae. Jangan suka fitnah orang ae.Panitia sudah melaksanakan tugasnya dalam pencoblosan. Dulu km menfitnah pak jokowi
    1. Pak prabowo fitnah pak jowoki sebagai PKI nyatanya ayah kandung Bapak prabowo gembongnya pemberontakan. Faktanya pak jokowi mempertaruhkan nyawanya untuk menemui warga papua. Dan berhasil membangun insfratruktur di papua dan berusaha menyamakan harga pangan di papua sma dengan di jawa. Buktinya pak jowoki selalu memberi sepeda di setiap kuisnya dan masih banyak bukti kebaikan yg lain bapak jokowi.
    2. Km bilang pak jokowi anti islam. Padahal pak jokowi selalu jadi imam sholat dan saat di aceh di tes mengaji pak jokowi mau. Sedangkan pak probowo menolak. Itu karna pak prabowo di lahirkan dari ibu nasrani dan baru mualaf ketika menikahi istrinya. Sudah di pastikan islamnya belum kuat. Sekarang kelihatan siapa yg sebenarnya anti islam.
    3. Pak Prabowo bilang "ibu pertiwi sedang di perkosa" mohon maaf bapak prabowo sebagai calon presiden seharusnya bisa memilih kata yg lebih sopan. Faktanya ibu pertiwi tidak sedang di perkosa. Bapak Jokowi berhasil merebut 6 perusahaan asing yg ada di indonesia. Bapak jokowi sudah berhasil membangun infratrukstur pembangunan jalan mulai dari sabang sampai merauke. Sudah berjalan bertahap. Sedangkan anda masih menghayal dengan janji kalau bapak jokowi hemat kata yg penting bukti. Kenapa bapak prabowo luas tanah anda jauh lebih luas sekali. Kalau bapak prabowo merasa ibu pertiwi sedang di perkosa ya sudah tanah bapak untuk warga indonesia yg tidak mampu membeli tanah saja
    3. Kenapa bapak prabowo saat mampir ke pasar rakyat untuk kampanye malah kabur tidak betah ya pak becek2?. Saya bangga dengan bapak jokowi yg mengayomi warga negara indonesia yg betah berlama-lama di pasar.
    4. Kenapa setiap kali kampanye di kerumuni warga bapak prabowo dengan angkuhnya di atas mobil menyalami lebih sopan anda turun pak tidak perlu takut mati karna itu pendukungmu. Indonesia dari dulu di kenal ramah dan tata krama kesopanannya Semisal kita bertanya jalan ke orang saja lebih sopan turun dari kendaraan baru bertanya. Berbeda dengan pak jokowi yg sangat sopan langsung menyalami warganya tidak dengan sombong di atas mobil.

  • arsyila putri
    arsyila putri 4 bulan yang lalu

    Iya pak saya ini cuma rakyat kelas bawah.tapi saya sedih kok di katain gitu.emang saya kampungan,gak pernah masuk hotel berbintang 5.

  • Arya pradana
    Arya pradana 4 bulan yang lalu

    Ini bru tegas
    Jngn klangak klunguk iyo to ap to
    Jadi angela boneka idop๐Ÿคฃ

  • hika rhagirls
    hika rhagirls 4 bulan yang lalu

    Moh pilih Prabowo

  • Siti Febriana
    Siti Febriana 4 bulan yang lalu

    Ah apapun itu prabowo tetap jadi presiden indonesia.