WARUNG INDOMIE SATU-SATUNYA DI THAILAND - BANGKOK FOOD DIARY EPS. 7

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 22 Apr 2019
  • Pandu Winoto: idclips.com/channel/UCqMc4S2ov3sdlpQrzGUa7Qg
    Warung Indomie
    instagram.com/warung555.bkk/?hl=id
    ***
    Instagram: instagram.com/raditya_dika
    Twitter: twitter.com/radityadika
    Facebook Fan Page: facebook.com/radityadikapages?ref=hl

Komentar • 1 055

  • Lukman Hakim
    Lukman Hakim 4 hari yang lalu

    Ga ada nasi susah berak :v

  • Zalfaaa. Maharani
    Zalfaaa. Maharani 10 hari yang lalu

    The power of anak kos

  • Pembawa Sial
    Pembawa Sial 12 hari yang lalu +1

    Yg di sensor, otak ku langsung merespon dan tau apa yg di katakan orang tersebut..
    Karena sering liat chanel thailand, orang di kerjain dan orang itu menyebutkan kata" kasar trsbt..

  • Bejo Ojeb
    Bejo Ojeb 13 hari yang lalu

    orang indo yg ga suka indomie ga pantas hidup di indonesia

  • Bejo Ojeb
    Bejo Ojeb 13 hari yang lalu

    logat nya kek cina

  • heterstaikambing heterstaikambing

    2 orang mantap 😂😂😂

  • Đûđûňğqłâķ TV
    Đûđûňğqłâķ TV 18 hari yang lalu +2

    Pandu miskin.

  • Nenktiara Tiara
    Nenktiara Tiara 22 hari yang lalu +1

    Indomie + telur setengah matang =Fatal🤣

  • Arif Nur Rahman
    Arif Nur Rahman Bulan Yang lalu

    Hilang Sudah Kesempatan untuk Sponsor Mie Sedap

  • Rilo Bagaskoro
    Rilo Bagaskoro Bulan Yang lalu

    Barusan kesana, harganya udah 75 baht bang 😁. Tapi enakkk

  • Gamer Id
    Gamer Id Bulan Yang lalu

    Ap ad yg udh nyadar bahwa pndu mirip bang alex?

  • Ferguso GaMing
    Ferguso GaMing Bulan Yang lalu +2

    Kalo gw
    Urutan
    1.Rendang
    2.Baru Indomie

  • febry prastyo
    febry prastyo Bulan Yang lalu

    Knapa kalo mau makan pake diitung sih

  • Tri Santo Pamero
    Tri Santo Pamero Bulan Yang lalu

    Indomie itu bagaikan malaikat tau nggk sih,hadir di waktu yg tepat,rasa nya ngk bisa di tawar" lagi hahah

  • Rado 3gp
    Rado 3gp Bulan Yang lalu

    tempe setipis atm🤣😂🤣😂 uno oh unooo

  • Rizal  Sinyo
    Rizal Sinyo Bulan Yang lalu

    Kocak pandu...hahaha

  • Rahma Anisah Fitri
    Rahma Anisah Fitri Bulan Yang lalu

    Pandu udah gede ga doyan pedes gimana si wkwk

  • Rahma Anisah Fitri
    Rahma Anisah Fitri Bulan Yang lalu

    Napa si kalo liat muka om pandu mau ngakak terus😭

  • inddry kecipput
    inddry kecipput Bulan Yang lalu

    Gw balu Nonton 😁
    Dan gue seneng bgt makan indomie dr pd mie yg lain

  • Nilman Jaya
    Nilman Jaya Bulan Yang lalu

    HEY ANDA MELUPAKAN MIE SEDAP

  • IRVINALIONI alias MPOK PINA
    IRVINALIONI alias MPOK PINA Bulan Yang lalu

    anjir liat ginian pas puasa

  • Ripall Cengeng
    Ripall Cengeng Bulan Yang lalu +1

    Makin kece ae pandu😎😎

  • xxdoby
    xxdoby Bulan Yang lalu

    Kalau cina medan emang gt bang logatnya 😂

  • Taufik Nur Salam
    Taufik Nur Salam Bulan Yang lalu

    Wkwk setiap ada si pandu pasti ngakak trus😂

  • C i t r a Lofi
    C i t r a Lofi Bulan Yang lalu +4

    Warung 555
    555=HAHAHAHA/LOL
    in Thailand

  • tae kook
    tae kook Bulan Yang lalu

    Indomie memang enak banget,
    Lebih enak kalo makan siang bolong di warung.


    *apalagi pas puasa*

  • edho 21
    edho 21 Bulan Yang lalu

    Mitos nya walaupun bumbu nya sama rsa nya lebih enak klo di bikinin

  • Jonathan Malvin
    Jonathan Malvin 2 bulan yang lalu

    "wah lumernya noh.. khapungkhap lah pokokny" wkwkwk

  • een herlina
    een herlina 2 bulan yang lalu

    Si pandu makan sambil ngmng jorok ih 😂 mulutnya penuh

  • Imam Rufki
    Imam Rufki 2 bulan yang lalu

    Tempe setipis kartu atm wkwkwk

  • tsy 30
    tsy 30 2 bulan yang lalu

    Iklannya Mie Sedap😆

  • Just Text
    Just Text 2 bulan yang lalu

    Apa cuman di hp gw yang iklannya mie sedaap di yt bang Radit sekarang tapi bang Radit malah makannya mie Indomie dan muji muji Indomie bukan mie sedap

  • Benedict Hasibuan
    Benedict Hasibuan 2 bulan yang lalu

    Bang dika bilang indomie paling enak sedunia padahal di video-video selanjutnya sponsornya Mie Sedap 😂

  • Husnan Aan
    Husnan Aan 2 bulan yang lalu

    Itumah udah aksen thailand gaada medan medannya wkwkwk

  • Yen Tao Ba
    Yen Tao Ba 2 bulan yang lalu +1

    Gua tahu Songkran dari PUBGM

  • Salomo Ebenezer
    Salomo Ebenezer 2 bulan yang lalu

    Itu logat nya china medan bang

  • Susanti 193
    Susanti 193 2 bulan yang lalu

    Indomie harusnya dapat Michelin Star 🤣

  • Syifa Aprilla
    Syifa Aprilla 2 bulan yang lalu

    Nonton ini lagi puasa hari ke-4 jam 15.33 WIB 😩😩😩😩

  • Dodi Hidayat
    Dodi Hidayat 2 bulan yang lalu

    gagal fokus ama topinya bang radit...keren bgt

  • Elang Satrya
    Elang Satrya 2 bulan yang lalu

    Iya ya bang @Raditya Dika, bisa mengerti perasaannya 😆😆, jauh2x pergi ke Thailand...ketemunya Indomie lagi...Indomie lagiii... 🍜🍳🍗🥩
    🤣🤣🤣🤣🤣....

  • Dukun Santet
    Dukun Santet 2 bulan yang lalu

    Hapun Khap 🙏🙏🙏

  • Agung Maulana
    Agung Maulana 2 bulan yang lalu

    padahal lagi kenyang, nonton ini jadi laper lagi :v

  • Dendi Dalimunthe
    Dendi Dalimunthe 2 bulan yang lalu +1

    Tempe Setipis Atm
    Wkwkwkwkwkwkwkwk

  • widhi88
    widhi88 2 bulan yang lalu

    artis makannya nyap nyap

  • mr ojol
    mr ojol 2 bulan yang lalu +2

    Istrinya cwek asli gak tuh😕

  • Rinda Serly
    Rinda Serly 2 bulan yang lalu

    Salut sm org thailand,mereka patuh sm pemerintahnya,respect sm pemimpin,rasa hormat dan sayang mereka buat keluarga kerajaan.nya itu sgt besar.

  • Rayhan Alrafi
    Rayhan Alrafi 2 bulan yang lalu

    Anjir lah gw nonton ini waktu puasa

  • Crystal Jones
    Crystal Jones 2 bulan yang lalu

    Wahhh enak itu makan disitu.. 😋😋😋

  • COZ GAME
    COZ GAME 2 bulan yang lalu +1

    yang nonton pas lagi puasa like

  • jonbudi
    jonbudi 2 bulan yang lalu

    Makan cuy

  • fabrian bahar
    fabrian bahar 2 bulan yang lalu +27

    1 baht= 440 idr
    65 baht = 29000
    sama kek harga indomie upnormal

    • Ga Ulz
      Ga Ulz Bulan Yang lalu +1

      Beda mata uang beda "besarnya" harga. 29rb di situ kyk 10rd di sini.

  • Our Imagination
    Our Imagination 2 bulan yang lalu

    Ditunggu ke papua bang radit. Review papeda sama ulat sagunya. 👌👌👌

  • Zsazsa Khairunnisa
    Zsazsa Khairunnisa 2 bulan yang lalu

    gw adalah orang yang nonton video lu dengan durasi dibawah 30 menit kecuali paranormal experience

  • Raskuy santay
    Raskuy santay 2 bulan yang lalu +1

    Passsss puasa laper gw liat nya

  • Imas Susanto
    Imas Susanto 2 bulan yang lalu

    Gw nonton ini lagi puasa njir

  • Fabian Rafa Pradipta
    Fabian Rafa Pradipta 2 bulan yang lalu

    Gw nonton pas puasa, ngiler🤤🤤🤤

  • cinta fairuz
    cinta fairuz 2 bulan yang lalu

    Makannya berasa ga makan indomie setaun🤣

  • Wawan Gunawan
    Wawan Gunawan 2 bulan yang lalu

    Nonton pas puasa jadi laperr...

  • shizuka this
    shizuka this 2 bulan yang lalu

    Gapaham lagi indomie beli sama buatin indomie buat org tu lebih enakkk :((( tp buat untuk diri sendiri kok gt masa :(

  • Arfan Giandy Dwitama Januar
    Arfan Giandy Dwitama Januar 2 bulan yang lalu

    sahabat temen saya org ausie juga pas lagi liburan bingung , mau makan indomie atau pizza . padahal sekeren itu di luar xD

  • BTChannel TMH
    BTChannel TMH 2 bulan yang lalu

    indomie yang gk enak : error [404]

  • Psms Zone
    Psms Zone 2 bulan yang lalu

    horas medan

  • Atha Indra Rifansha
    Atha Indra Rifansha 2 bulan yang lalu

    Orang normal kalo ketawa : hahaha
    Orang indo kalo ketawa : wkwkwk
    Orang inggris kalo ketawa : lol
    Orang thailand kalo ketawa : 555
    Yang anak gamers pasti tau 😂😂

  • Axel Alfeyza
    Axel Alfeyza 2 bulan yang lalu

    11:56
    Kenikmatan surga dunia sampe gua ngulang2 nggak berenti ngakak wkwkwk :v

  • Adventino Adesanto
    Adventino Adesanto 2 bulan yang lalu +1

    70%bicara
    30%makan

  • Anis Sufiati
    Anis Sufiati 2 bulan yang lalu

    Indomie goreng gak ada tandingannyaaa
    the best pokoknyaaa
    mantuuuuuullll

  • Nurhalisyah Makbul
    Nurhalisyah Makbul 2 bulan yang lalu

    Daerah pinklao donk👍🏼

  • hight dream.
    hight dream. 2 bulan yang lalu

    Shawdikap 1000 arti

  • Anisa Nuramalia
    Anisa Nuramalia 2 bulan yang lalu

    Indomie warung lebih enak daripada masak sendiri

  • Nurin Sabrina
    Nurin Sabrina 2 bulan yang lalu

    Indomi makan satu kurang makan dua kebanyakan dan masakan orang lebih enak ketimbang masak sendiri hahahaha