SSSSTTTTT INI DIA KEGIATAN MALAM KITA !!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Agu 2019
  • Yup akhirnya kita berdua honyemoon lagi hhahaha
    Honeymoon terusss sampeee nantiiii hihihi
    Gimana gimana nih menurut kalian, romantis kaaannn hihihi
    Kalian udah lihat kan gimana video rutinitas kita nah sabun yang buat kita mandi, Vitalis Body Wash ini bikin kulit lembut dan wangi kayak parfum jadi berasa #MandiParfum ♥️
    happy watching
    Our Channel :
    Daffa : idclips.com/channel/UCEey34KvMORq9o9MIRKs68w
    Gita : idclips.com/channel/UC1Rcj0I0Rh-W_xAk1PO7vhg
    Our Instagram :
    Daffa : daffacho
    Gita : gita_vbpr
    Equipment’s :
    Canon G7X Mark II
    Canon Eos M50
    Sony a6400
    GoPro Hero 7 Black
    THANK YOU
    For IDclips Business Inquiries:
    daffagitarelationship@gmail.com

Komentar • 883

  • Arisa Agustina
    Arisa Agustina Hari Yang lalu

    Kak Gita mirip banget sama guru SMA ku

  • fida channel
    fida channel 3 hari yang lalu

    Ea berduaan pas mandi

  • Rya Akbar
    Rya Akbar 3 hari yang lalu

    Kak, boleh tau nama hotelnya gak ? 😬

  • Febi Fransiska
    Febi Fransiska 5 hari yang lalu

    Wa,,kk gita kok lama lama makin cantik

  • Ridha Rana Farah Utami
    Ridha Rana Farah Utami 6 hari yang lalu

    Pengen nikah fix hahahaha

  • Dekuse Mapafe
    Dekuse Mapafe 6 hari yang lalu

    Daddy ga ikut mandi tp yg mideoin mami lagi mandi wkwkwk

  • Mayyinda
    Mayyinda 7 hari yang lalu

    Kaka itu motornya gak dimasukin ke dalem rumah? Gak takut ada yg ambil? Atau ada orang di rumah? #seriusnanya

  • Ema E
    Ema E 8 hari yang lalu

    semoga langgeng, tetap harmonis, dan tetap romantis kak daffa dan kak gita

  • Yanti Bere
    Yanti Bere 9 hari yang lalu

    Istri bahagia Rejeki suami lancar

  • Poppy HariYanti
    Poppy HariYanti 12 hari yang lalu

    Kok aku jadi senyum" sendiri ya allah

  • IIggo Fellanno
    IIggo Fellanno 13 hari yang lalu

    Pasangan Cocok

  • Siska Melinda
    Siska Melinda 14 hari yang lalu

    Bikin ngiri deh kak, salut saling nerima aap adanya walau banyak diluar sana yng lbih sglanya, langgeng trs ya kak pernikahannya smga cpt d ksih momongan 😁

  • Amelia Wijaya
    Amelia Wijaya 14 hari yang lalu

    Tgl lahirnya sama kaya aku kak gita❤

  • Chamelia Lisna Azahra
    Chamelia Lisna Azahra 15 hari yang lalu

    Baper dehh, kak daffa bik bngett sn kak gita T_T

  • Rodita Mana
    Rodita Mana 16 hari yang lalu

    Soswet bat kak dafa sama kak gita..😘😘❤

  • HERNANDA MAYONG KIDUL
    HERNANDA MAYONG KIDUL 17 hari yang lalu

    Buka sisan

  • muja hidin
    muja hidin 17 hari yang lalu +1

    Apa gak malu nya kelihatan auratnya

  • Nayla Putri
    Nayla Putri 17 hari yang lalu +1

    lihat pasangan ini baper banget,seneng ikut bahagia rasaxa.sayang suamiqu tk seromantis itu next time suamiqu mdh2an romantis y Amiiin

  • Tri S. Susanty
    Tri S. Susanty 17 hari yang lalu

    Ngomong ngomong ini d hotel mana kak??

  • Adibah basammah
    Adibah basammah 18 hari yang lalu

    Bikin baper liat kemesraan mam dady ni mah lov Daffa Gita deh

  • Shafiril Anggraeni
    Shafiril Anggraeni 19 hari yang lalu

    Kak itu d hotel golden tulip ya????
    Di batu??

  • Queen Icha
    Queen Icha 19 hari yang lalu

    Pengen cepat nikag astaga :')

  • plantonk_gaming sahabat pentrik dan bosku

    Waahh bahagia slalu bang,dan kakak😁❤️

  • Gina Kaho
    Gina Kaho 21 hari yang lalu

    Keknya Enak yaa pelukkan sma kak daffa ,dadanyaa lebar bgt 😍

  • Ani Asmoro
    Ani Asmoro 21 hari yang lalu +1

    Bang otakko segek kali

  • Desi Dwi
    Desi Dwi 22 hari yang lalu

    Kak gita sma kak daffa vlog nya berdua aja kpan bertiganyaa

  • Muhammad Ryzeky Setiawan
    Muhammad Ryzeky Setiawan 22 hari yang lalu

    Semoga cepat punya baby,pasti babynya cakep dan imut

  • Pi2t Lo
    Pi2t Lo 22 hari yang lalu

    Melebar trus kecil trus melebar lagi kecil lagi auto ngakak akutuh😅

  • Sergio Da Silva
    Sergio Da Silva 23 hari yang lalu

    Favorite Couple😍
    Kk dafa & gita

  • Aprilia tri Marheni
    Aprilia tri Marheni 23 hari yang lalu

    Atlet korea kan lebih cantik dari pada gita

  • Azriel Adam
    Azriel Adam 24 hari yang lalu

    pls soundtrack 8:27 ?
    pls comment below

  • Intan Malayka
    Intan Malayka 24 hari yang lalu

    gak cocok.
    gw mah lebih suka hubgnny puspa ayu.lebih sopan gt video2ny.kyk cocok jg buat ank2 sklh sm yg blom nikah

    • Selena Gomes
      Selena Gomes 15 hari yang lalu

      Ya iyalah goblokk kak dafa sama kak gita kan udah nikahh goblok kok dipeliharaaa

  • Riza zya
    Riza zya 24 hari yang lalu

    ka romantis banget sih

  • sindy yuniar
    sindy yuniar 25 hari yang lalu

    Ka kalo liburan gtu kasih tau dong nama hotel nya biar jadi rekomen

  • Lamia Mia
    Lamia Mia 26 hari yang lalu +1

    Libur an mulu ya

  • jannahtul hasanah
    jannahtul hasanah 26 hari yang lalu

    Ya ampun kasian banget cherry sama lycy ditinggalin gitu tapi sebenarnya gak bisa dibawa juga sih takut ribet

  • Putri Sephia
    Putri Sephia 26 hari yang lalu

    Ka buat konten muncak dong

  • Nurdin Muhamad
    Nurdin Muhamad 26 hari yang lalu

    Suka iri jadi pengen cepet2 nikah duh,, doain ya guys momy dady 💕

  • Deyux Gemez
    Deyux Gemez 26 hari yang lalu

    Jadi Baper 😢😐

  • Ndah Indah
    Ndah Indah 27 hari yang lalu +2

    Nonton channel ka Daffa Gita dri aku blm nikah dan ngeliat ny cuma irii pengen kaya gtuh dan smpai skrng alhmdulilah aku baru nikah dan smoga bisa kya kalian ber 2 yg bisa ngelewatin apa pun itu bersama amiinn

  • Adinda Can's
    Adinda Can's 27 hari yang lalu

    pengen cepat nikah

  • Adinda Can's
    Adinda Can's 27 hari yang lalu

    Auto subsribe

  • Asty Tay
    Asty Tay 27 hari yang lalu

    Suka sekali dgn pasangan ini...

  • Iteung Suriteung
    Iteung Suriteung 27 hari yang lalu

    SERIUS KL NONTON MREKA KITA HRS NIKAH DL,SERIUS BGT KL G GT BAPER BGT

  • Mahrus Ali Ayahul
    Mahrus Ali Ayahul 27 hari yang lalu

    Super couple yg bkin ngiri suami istri yang lgi LDR an,, ☺☺ biar gk subcribe tp, percaya deh tiap kli liat youtube dafa gita ni bikin senyum2 sendiri, jdi pgn suami kyk kak dafa💪n semoga q bs seperti kak gita,, sukses trus bwt kalian, moga cpet dpet momongan, biar tmbah lengkap Aamiinn....

  • Dhini aulia putry
    Dhini aulia putry 27 hari yang lalu +1

    Pola hidup nya sehat bngt ☺

  • Semarang Sukses
    Semarang Sukses 28 hari yang lalu

    Salut sma pasangan ini, saling mencintai apa adanya, dari jelek sampai ke cantik .apalagi tau prosesnya . Dan berjuang sma² .masih ada apa nggak ya anak laki² yg mau nunggu proses ?

  • Aisyah N. Cita
    Aisyah N. Cita 28 hari yang lalu

    Gemesss ma momyyyy

  • Andra Andara
    Andra Andara 28 hari yang lalu +1

    Ngewek aja langsung

  • Wahyuninee
    Wahyuninee 28 hari yang lalu

    Kakkk ini hotelnyaa dimanahhh ? Info ifoo kakk kalau liburan ke hotell hehehee

  • Salsa ps
    Salsa ps 28 hari yang lalu

    hi mandi barengnya jijik

  • Ananta Putri_
    Ananta Putri_ 28 hari yang lalu

    Yey dh 1Juta subscribers nya 😂

  • sifa official
    sifa official 28 hari yang lalu

    Moodboster kuuu💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜mommy&Daddy♥️♥️♥️♥️kuu

  • lala lala
    lala lala 29 hari yang lalu

    Kagitaa lucuu gemess ih

  • Heryanti Dwi Lestari
    Heryanti Dwi Lestari 29 hari yang lalu

    Info dong ini nama hotelnya apa ya ?

  • Binta Nayla
    Binta Nayla 29 hari yang lalu

    Tante ,om itu ada di malang ya

  • risa sarasdika
    risa sarasdika 29 hari yang lalu +1

    Ampun dah ni pasangan bikin baper terooss, membuatku pen cepet nikah

  • risa sarasdika
    risa sarasdika 29 hari yang lalu

    03:50 kok lucu yaa 😂

  • Irma Delli
    Irma Delli 29 hari yang lalu

    Semoga pulang Dr hnymoon cpt dpt momongan ya kak .. Aamiin..😇 @daffa & Gita

  • Eniisyha Nisha
    Eniisyha Nisha 29 hari yang lalu

    Bikin senyum' sendiri bikin greget