Mau Masuk Surga Seperti Dita 6 Keluarga 3 Gereja Surabaya Ledakan b*om - Zabidi Said

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Mei 2018
  • Mau Masuk Surga Seperti Dita 6 Keluarga 3 Gereja Surabaya Ledakan b*om - Zabidi Said

Komentar • 532

  • Islam Bersatu
    Islam Bersatu  8 hari yang lalu +34

    Sampai Rampung Nyimaknya agar tidak terjadi Su'Tafahum (Salah Faham)

    • Jarwo 1977
      Jarwo 1977 5 hari yang lalu +1

      Intinya bunuh diri itu di haramkan dan tempat nya neraka jahanam kecuali klau mati dalam peperangan uNtuk membela agama dan bangsa itu baru namanya jihat dan mati sahid. Bunuh diri kok dinama kan jihat... aneh.

    • Idha sirwan
      Idha sirwan 6 hari yang lalu +1

      Islam Bersatu Banyak Sdh Yg Merasa dirinya Bnr, Mereka Mempermasalahkan perbedaan bkn melihat persamaannya.

    • Debora Hayanti
      Debora Hayanti 7 hari yang lalu +1

      Islam Bersatu, mantap vidionya Bro . . . thanks GBu. We are all the same Indonesian

    • Siti Khoiriyàh
      Siti Khoiriyàh 7 hari yang lalu +2

      Aq muslim, suami muallaf, seluruh keluarga suami non muslim...., tp hubungan kami sangat harmonis satu sama lain meski beda, begitu dengar kejadian minggu lalu sedih sekali....ya Allah lindungi seluruh keluarga ku....aminn

    • Hari Hati
      Hari Hati 7 hari yang lalu +1

      Alloh tentu mengutukmu, neraka jahanam tempatmu teroris"!

  • S Simatupang
    S Simatupang 11 jam yang lalu

    Mssuk surgah mengasihi musuh

  • Muhammad Azhari
    Muhammad Azhari 18 jam yang lalu

    Klo masalahnya surga ga perlu ada surga aja biar yg ngebom lagi langsung jahanam gada surga surga an. Wong akhirat itu bukan surga . Surga cuma wilayah aja dasar otak udang neraka kok dibeli

  • Berlina Berlina
    Berlina Berlina 20 jam yang lalu

    Membunuh Orang masuk surga intip nerakanya iya bawa agama lagi itu pemikiran Orang gila Allloh menciptakan alarm semerta manusia heran tumbuhaan saling menjaga bukanya saling membunuh kalau keyakinan jangan di paksa orang gitu PENGANUT SETAN makanya sukanya membunuh Orang

  • Yanti Yt
    Yanti Yt 21 jam yang lalu

    Betul pak, bunuh diri aj udh dosa, apa lg bunuhin org2

  • anisa bagja
    anisa bagja Hari Yang lalu

    Klo keyakinanmu itu membuat kamu masuk surga pergilah ke suriah atau palestina spya cpt smp di surga

  • Umi Nadiroh
    Umi Nadiroh Hari Yang lalu

    Nalarnya udah dimakan buaya

  • Nikki Bella WWE
    Nikki Bella WWE Hari Yang lalu

    satu keluarga mati yg tewas cuma sdikit gk mikir....

  • Eriyanto Pratama
    Eriyanto Pratama Hari Yang lalu

    Boro2 msuk syurga,yg ada jd setan gentayangan...

  • Diyon Pratama
    Diyon Pratama Hari Yang lalu

    Dari dulu orang Indonesia gampang di cuci otaknya oleh orang asing,apa krna bodoh atau sok pinter jadi ikut-ikutan,lihat negara Singapura,malysia,brunai gak ada islam radikal bahkan sampai ikut isis

  • Ros Bintiomar
    Ros Bintiomar Hari Yang lalu

    yaa bapak nya yg bikin surga

  • Anand Indo
    Anand Indo Hari Yang lalu

    Nah ini enak dengar nya.....

  • Andreas Petrus
    Andreas Petrus Hari Yang lalu

    Ini baru namanya ISLAM SEJATI.
    ISLAM / MUSLIM seperti bapak seperti ini HARUS DICONTOH untuk kerukunan beragama hidup di Indonesia.
    Terima kasih telah menyebarkan ajaran ISLAM yg BENAR & BERSIH...terhadap sesama.
    Dg manusia seperti bapak ini....saya berikan HORMAT dan HORMAT untuk kebijakan muslim seperti beliau ini.
    Semoga beliau menjadi contoh teladan bagi para ulama ulama islam di indonesia. Nggak hanya cuma mencaci dan menghina agama lainnya.
    RESPEK !!!!....👌👌👌👍👍👍👏👏👏🙏🙏🙏

  • asli Ngawi ngamboro.
    asli Ngawi ngamboro. Hari Yang lalu

    Wa'alaikum Salam warohmatullahi wabarokaatuuh ...
    Aamiin Ya Allah Ya Robbalallamiin ...

  • Maria Lely Pang
    Maria Lely Pang 2 hari yang lalu

    KLO ada tetangga kalian yg pakai baju tiap hari semua nya Hitam ,& pake cadar yg biji mata nya pun hampir ketutup.
    Mrk juga TDK suka bergaul sama org lain kecuali kelompok mrk sndri.ini hrs perlu dicurigai ? Siapa tau mrk adalah teroris atau istri teroris ?
    Mrk belajar agama nya salah' pilih guru.
    Pilih lah guru yg mengajarkan cinta Damai.jgn pilih yg suka Demo & tetiak2 dijalan & berbuat anarkis.suruh bunuh org bisa msk surga.ini ajaran sesat ??

  • Maria Lely Pang
    Maria Lely Pang 2 hari yang lalu

    Agama apapun mati nya Krn bunuh diri.
    Siapa pun org itu pasti lah dia akan di masukan ke Api Neraka jahanam.
    Boro2 mau ketemu bidadari.jasat nya pun Sdh pasti gentayangan Krn ga diterima oleh Tuhan 👻👻💀💀☠☠

  • Rivan Cus
    Rivan Cus 2 hari yang lalu

    banyak orang awam..jd banyak yg akan salah memahami judul video ini.....mementingkan supaya video di tonton jangan kek gitu napa judulnya...

  • Rivan Cus
    Rivan Cus 2 hari yang lalu

    woi judilnya menyesatkan...ganti..!!!

  • multi media
    multi media 2 hari yang lalu

    Di dalam agama kita membunuh orang yang tidak berdosa seperti anak" dan lainnya adalah dosa
    Apa lagi ini sudah membunuhnya itu dapat dosa
    Terus sama bunuh diri apa lagi itu dosa gak terampuni jadi saya pikirkan jihad seperti ini sangatlah salah
    Lebih baik kita mengajak agama yang non muslim agar mau masuk muslim secara baik lembut dan baik insyallah itu yang terbaik dari pada bom bunuh diri
    Itu pemikiran saya sampai saat ini

  • Denis Wales
    Denis Wales 3 hari yang lalu

    intinya teroris di doktrin oleh pihak ISIS biar negara Indonesia hancur kyak negaranya di asia timur cuma tau rakit bom doang kapan brkembangnya negara kayak gitu

  • hany Marisha
    hany Marisha 3 hari yang lalu

    Pintu surga udah ditutup buwat kelurga teroris dan pintu neraka udah dibuka lebar lebar buwat mereka.ajaran mereka sesat,kebanyakan makan micin.q juga islam,tp jg gak segitunya.menghayal pgn msk surga nge bom negara sendiri,itu kan namanya ora gak waras

  • Reva Lina
    Reva Lina 3 hari yang lalu

    Teroris itu sesat dan munafik sangat jahat dn haya membuat fitnah dan adudomba semoga teroris lenyeb dari muka bumi ini amin amin

  • ơ૨ყʑα ѕaтιva
    ơ૨ყʑα ѕaтιva 3 hari yang lalu

    Thumbnail nya mancing, gak ada yg lain ?

    • Islam Bersatu
      Islam Bersatu  3 hari yang lalu

      Barang kali ada Teroris yang Nyimak dan Terpancing😁😁

  • Ari Mulyana
    Ari Mulyana 3 hari yang lalu

    Sebaiknya ulama kita seperti beliau ini khotbah di mesjid mesjid atau pengajian yg sasarannya anak muda agar tidak masuk menjadi anggota radikal, sejak dulu kala doktrin 2 ini sudah masuk di pemuda mesjid, kami alami sendiri, jadi bila kita tidak punya filter pemikiran, Bahaya Akibat nya. Mudah mudahan jangan lagi Ada anak muda yg jadi korban radikalisme yg menggunakan agama, dg iming iming masuk surga dijemput 70 Bidadari. Mana dalilnya? Bunuh diri sendiri aja dosa besar apalagi sambil membunuh orang lain. Dosanya berlipat lipat

  • Suara langit
    Suara langit 3 hari yang lalu

    Sorga tempat maha suci nabi Isa pemilik semua gereja dibumi,, bom bunuh diri langsung neraka

  • Affy 214
    Affy 214 3 hari yang lalu

    Konteks nya apa dulu bilang ini masuk surga jangankan membunu orang membunu kucing aja masuk neraka apa lgi manusia

  • Raja Goyang
    Raja Goyang 3 hari yang lalu

    Tidak ada surga bagi seorang pembunuh at bunuh diri....nerakalah tempatnya.....TERORIS itu pengikut iblis dan syetan......

  • Har To
    Har To 3 hari yang lalu

    Ya harusnya selalu di kumandangkan terus menerus suara seperti ini di masyarakat biar pada paham

  • Hemat Csl
    Hemat Csl 4 hari yang lalu

    Betul SYURGA HARAM baginya . pada teroris..masuk neraka jahanam paling dasar .dunia di ciptakan untuk berdamae

  • Sri Utami
    Sri Utami 4 hari yang lalu

    para teroris itu orang" pinter, pengertiane tentang islam jg bagus tp kok aneh pemikiranya apa salah makan kali yaaa

  • Ira Renai
    Ira Renai 4 hari yang lalu

    Betuuuuuullllll 👌👌👌👌

  • PAMIR V B
    PAMIR V B 4 hari yang lalu

    Subhanallah

  • kang mas tejo kece
    kang mas tejo kece 4 hari yang lalu

    Hanya orang2 bodo yang bilang membunu orang yang tidak sala masuk surga ngaji Dimana hati2 kalau bicara kalau tidak tau Islam ngaji dulu biar selamat

  • indra sandi
    indra sandi 4 hari yang lalu

    teroris jeung bangsat hayam derajat na luhur bangsat hayam

  • Iyah Orys
    Iyah Orys 4 hari yang lalu

    Dan janganlah kamu membunuh dirimu; sesungguhnya Allah adalah Maha Penyayang kepadamu. Dan barangsiapa berbuat demikian dengan melanggar hak dan aniaya, maka Kami kelak akan memasukkannya ke dalam neraka. Yang demikian itu adalah mudah bagi Allah.” (QS. An Nisa: 29-30).
    Barangsiapa yang membunuh dirinya dengan sesuatu, ia akan di adzab dengan itu di hari kiamat” (HR. Bukhari no. 6105, Muslim no. 110).
    Barangsiapa yang membunuh dirinya dengan besi, maka besi itu kelak akan berada di tangannya dan akan dia gunakan untuk menikam perutnya sendiri di dalam neraka Jahannam, kekal di sana selama-lamanya. Barangsiapa bunuh diri dengan minum racun, maka kelak ia akan meminumnya sedikit-demi sedikit di dalam neraka Jahannam, kekal di sana selama-lamanya. Barangsiapa yang bunuh diri dengan menjatuhkan dirinya dari atas gunung, maka dia akan dijatuhkan dari tempat yang tinggi di dalam neraka Jahannam, kekal di sana selama-selamanya” (HR. Bukhari no. 5778, Muslim no. 109).
    “Siapa yang membunuh non muslim mu’ahad ia tidak akan mencium bau surga. Padahal sesungguhnya bau surga itu tercium dari perjalanan empat puluh tahun.” (HR. Bukhari no. 3166)
    Siapa yang membunuh non muslim mu’ahad ia tidak akan mencium bau surga. Padahal sesungguhnya bau surga itu tercium dari perjalanan empat puluh tahun.” (HR. Bukhari no. 3166
    Barangsiapa membunuh seorang non muslim dzimmi, maka dia tidak akan mencium bau surga. Padahal sesungguhnya bau surga itu tercium dari perjalanan empat puluh tahun. ” (HR. An Nasa’i. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih
    Dan barang siapa yang membunuh seorang mu’min dengan sengaja maka balasannya ialah Jahanam, ia kekal di dalamnya dan Allah murka kepadanya, dan melaknatinya serta menyediakan azab yang besar baginya.” (QS. An Nisa: 93)

  • Dj GEOL
    Dj GEOL 4 hari yang lalu

    Masuk sorga kq membunuh orang ... ?? Dasar goblokk

  • Bintng Kejorra
    Bintng Kejorra 4 hari yang lalu

    Allahuakbar

  • Nur Aina
    Nur Aina 4 hari yang lalu

    bunuh orang ko masuk surga aneh ...neraka kalii

  • Syopiah Syopiah
    Syopiah Syopiah 4 hari yang lalu

    bunuh diri kok masuk surga 😌😒😕

  • Adi Tol
    Adi Tol 4 hari yang lalu

    Mau masuk surga itu carik amal sebaik2 nya. Bukan menyakiti diri sendiri .apa lagi orang lain. MAU MASUK SURGA DGN CARA SINGKAT .DAN SALAH.

  • Erlanggzt Bojonegoro
    Erlanggzt Bojonegoro 5 hari yang lalu

    Jihadlah pada waktunya ... ! harusnya kita jihad di palestin sana brow ... bukan di negeri yg sedang aman seperti Indonesia ... tapi sudahlah kita jangan terfokus hanya pada teroris yg di Indonesia saja .. Yg pasti laknatullah lagi adalah Israel yg mendzolimi saudara kita di palestin.. kalau darah Orang Israel di Palestina sana menurut saya halal untuk ditumpahkan .

  • Neal Hanby
    Neal Hanby 5 hari yang lalu

    Judulnya malu maluin muslim,ganti dong thumbailnya jg!

  • Darul Muhammad
    Darul Muhammad 5 hari yang lalu

    kebelet masok sorga tp apa yg di lakukan di dunia ga sesui ajaran agama.

  • Hermi 95
    Hermi 95 5 hari yang lalu

    Bunuh diri y bunuh diri tapi jgan bunuh org lain lh......

  • Lucy Fitriani Sya
    Lucy Fitriani Sya 5 hari yang lalu

    ISLAM melarang bunuh diri, apalagi sampai membunuh manusia lainnya. Emang bisa masuk surga?? Gk masuk akal.,

  • lestaluhu Aly
    lestaluhu Aly 5 hari yang lalu

    yang bom bunuh diri itu sebenarnya ngga mau mikir.... kenapa yang nyuruh bom bunuh diri, dia sendiri ngga mau bom bunuh diri... cuma maunya nyuruh orang lain.... cari selamat sendiri....

  • Fun Fact
    Fun Fact 5 hari yang lalu

    Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakaathu,Amat sangat setuju dengan pendapat anda akhi..semoga calon2 penghuni neraka jahanan akan tetap kekal selamax di sana..ga ada agama manapun menjamin org bnuh diri masuk surga apalg agama islam,,org2 teroris aja yg otakx da di cuchj bersih ma syaitan dan jd tmen setia maka dia berpikir seperti..percuma2 di dunia ga di sapa apalg dhj akhirat langsung istana neraka menyambut..bukankah bgt akhwat/ahkwati..

  • Dewa 123
    Dewa 123 5 hari yang lalu

    Jasadnya ditolak sama keluarganya di banyuangi.keluarganya sendiri menolak.. Apa lagi allah yg menolaknya.

  • Triska KS
    Triska KS 5 hari yang lalu

    Smg bangsa indonesia di lindungi Allah amiin

  • ahmad subhans
    ahmad subhans 5 hari yang lalu

    ga bakal di trima aliran sesat

  • Nur Dwi
    Nur Dwi 5 hari yang lalu

    Assalamu alaikm,yg sy ingin tau..ap untngny berbuat bgtu,ap kh mereka salh pemahaman agma,astahfirulloh..smoga tdk..terjdi amin

  • Win Budiman
    Win Budiman 5 hari yang lalu

    Kalo ada keluarga gini di surga...Gua minta ditunda dulu ah masuk surganya , Bisa stress gua disana...

  • Leo Rangga
    Leo Rangga 5 hari yang lalu

    Ini penerangan hati yg sejuk,,,jgn mncela roy kyosi Dia orang Baik,, sebaiknya memang tugas nya memberi penjelasan tentngSaudra kita yg Se iman karena isis mengaku umat islam
    Teroris usus bukan islam melaikn ajaran dajal

  • elizabeth verawati
    elizabeth verawati 5 hari yang lalu

    Damai itu indah
    Tidak ada satu pun agama yg mengajarkan kekerasan..

  • Echo September
    Echo September 5 hari yang lalu

    Msuk surga ?...kok goblok min admin... Allah gk suka orng yg mngakhiri hidupy sndri n dibnci sama allah...islam gk mngajrkn orng muslim untk sling membci meski berbeda agama....

    • Roo Moo
      Roo Moo 5 hari yang lalu

      dengerin sampek abis broo... resapi isinya. pasti lu bakalan apus comment lu.

  • Riyadi
    Riyadi 5 hari yang lalu

    Bunuh diri dan membunuh orang kok masuk surga,,,,,
    Yang ada dosa besar dan masuk neraka

  • andreas deni budi satrio
    andreas deni budi satrio 5 hari yang lalu

    Yg mau saya tanyakan om, dari mana mereka belajar agama? Apa ajaran risiq sihab termasuk ajaran islam yg benar?

  • Nature_IsTheGod
    Nature_IsTheGod 5 hari yang lalu

    Isinya bagus, cuma judulnya kurang tepat bro sebaiknya ganti judul spy ga ada yg salah paham

  • Sandra Soemarsono
    Sandra Soemarsono 6 hari yang lalu

    Semua ada syaratnya ...ada dalilnya .Kalau ngga ada boleh membunuh?

  • Hengki Gani
    Hengki Gani 6 hari yang lalu

    Surga pala nenek loe

  • Deddy Indrayadi
    Deddy Indrayadi 6 hari yang lalu

    non muslim yg mana ini yg di maksud...non muslim yg beragama ato non muslim yg tidak beragama alias tidak percaya ada nya tuhan?

  • Wiji Wiji
    Wiji Wiji 6 hari yang lalu

    Neraka jahanamlah tepatya!kluarga dita!

  • Henny Abraham
    Henny Abraham 6 hari yang lalu

    Kk saya percaya kk dong percaya allah .
    Allah itu sat. Di b agama kristen ktng percaya allah yg agung yg ktng orang kristen sembah dan puji melalui yesus tani bedah nabi dan ajaran tapi ktng s3mbah 1 tuhan ya itu allah yg kuasa yg menciptakan bumi dan segala isinya

  • Sukarti Sumartoyo
    Sukarti Sumartoyo 6 hari yang lalu

    Genius channel ini. Memang hidup di dunia ini harus saling membagi dan menerima, saling mengashi dan saling menyayangi antar sesama Umat Nya. Manusia di kasih hidup itu bukan untuk mencari ataupun membuat kejahatan yang merugikan nyawa orang lain apalagi menyiksa dan membunuh anak serta keluarga nya sendiri. Semoga mereka yang pada selalu membuat kejahatan dan berbuat jahat di Alam Semesta ini di dunia yang fana ini mereka pada bertaubat kepada Nya, kepada Allah SWT. Amiin

  • Bering Raysya
    Bering Raysya 6 hari yang lalu

    Betul ngebom orang mau masuk surga ,yang pasti masuk lobang kubur,trus jadi setan gentayangan

  • Billy Simamora
    Billy Simamora 6 hari yang lalu

    Merinding..

  • Anina Anina
    Anina Anina 6 hari yang lalu

    masuk surga....mati sahid...
    mati Sangit..

  • Syam Siah
    Syam Siah 6 hari yang lalu

    na,uzubillah barakallah semoga yah kita semua di jauhkan dari kekeliruan

  • Gino Defretes
    Gino Defretes 6 hari yang lalu

    Teroris ini sudah PASTI masuk NERAKA.

  • Aningrum Spanic
    Aningrum Spanic 6 hari yang lalu

    ISLAM ITU MUDAH.....para manusia sendiri yg bikin sulit
    Allah SWT melaknat org yg bunuh diri
    Kok malah..bunuh diri alasan agama
    Otak makan tai kucing kli yaaa

  • Saodah Saodah
    Saodah Saodah 6 hari yang lalu

    Ruhnya tidak di terima..,karna belum waktunya dia meninggal..tapi membunuh dirinya sendiri

  • Saodah Saodah
    Saodah Saodah 6 hari yang lalu

    Bunuh diri..tidak di teima

  • Boy Boy Punk
    Boy Boy Punk 6 hari yang lalu

    ini bru muslim yg sesungguhnya krna sya tau bangat kluarga sya juga ramai yg muslim krna ke turunan satu nenek moyang cuma berbeda kepercayaan.

  • Putra Joho
    Putra Joho 6 hari yang lalu

    you tube goblok.mebunuh itu dosa.

  • Anggit Satriawan
    Anggit Satriawan 6 hari yang lalu

    Saran om, jangan pake video dengan judul seperti iTu, Karena terindexnya jadi negative

  • bhasrhie bhayhu
    bhasrhie bhayhu 6 hari yang lalu

    Min kalo bisa judulnya di ganti,jadi orng yang hanya baca judulnya doang ga gagal paham

  • Erwin Wibowo
    Erwin Wibowo 6 hari yang lalu

    Dasar koplak bunuh diri msk surga,,,yo mati sangit iku yo op tad ustad

  • srirahina dewi
    srirahina dewi 6 hari yang lalu

    sip

  • Nur Alifah
    Nur Alifah 6 hari yang lalu

    Moga teroris di buka telinganya lebar2 supaya paham dan gk terjerumus k neraka jahanan

  • Fran Sisko
    Fran Sisko 6 hari yang lalu

    kya suda pernah pulang dri surga ajh.....bnyak bohongnya...berita knyol...

  • andi h
    andi h 6 hari yang lalu

    Teloris goblok agama islam tidak mengajarkan membunuh manusia yg lagi berdamai... Agama nya dia teloris bukan islam masa tidak tau isi kandungan dalam alquran kan aneh

  • Lukito Supriyanto
    Lukito Supriyanto 6 hari yang lalu

    berjihad dijalan Alloh itu bagus tp Islam tdk mengajarkan untuk mati sia2 dgn jalan bunuh diri,

  • Karisma komputer
    Karisma komputer 6 hari yang lalu

    ketika kita mati kelak hanya ada 2 pilihan malaikat hitam yang jemput atau malaikat putih. klo pas dijemput malaikat hitam ya sudah terlambat. untuk itu jangan biarkan ajaran agamawimu itu merusak jiwa mu. berbuatlah yang baik. biarlah nanti Allah yang mengatur takdirmu.

  • fandie ahmad
    fandie ahmad 6 hari yang lalu

    Pinter lu ngasi judul min..bikin orang penasaran trus pada nnton video lu, banyak yg gagal faham karna sibuk baca komen dan gk mendengarkan tausiahnya 😃😃

  • Junaidi Spd
    Junaidi Spd 6 hari yang lalu

    Ceramahnya gak pas pak uztadz ma judul di depan, pengen masuk surga seperti 6 klwrga itu?
    Saya sebagai muslim dr lahir mau bertanya....
    Bunuh diri itu dosa gak pak uztadz,enghilangkan nyawa sesama manusia itu dosa gak pak uztadz.
    Taukah anda, islm mengajarkn kedamaian, saling memafkan.
    Bukan saling membunuh sesama manusia.
    Jgn cm bs baca al qur'an saja tp dalami isi dr kitab suci al qur'an.

  • Dika War
    Dika War 6 hari yang lalu

    Asslmmualaikum Hahaahahahahhaahahahahahah ok lah maaf semaaf nya semua nya aku lihat sebentar aja kaemarin tu sekarang baru ku lihat sampai habis baru ngerti maaf semua nya abang2 d kakak2 ok lah slmat bulan puasa smua di sini bay wasalam

    • Army Tsaqif
      Army Tsaqif 6 hari yang lalu

      Dika War hahhaah kok g komen yg disono sech... Yg sdh ada balasan komen.. Sama sama mas bro

  • maman suryaman
    maman suryaman 6 hari yang lalu

    Para Dakjal/Iblis/Setan menyamar jadi Ustad dan mempengaruhi orang yang imannya lemah dan cacat sosial (menutup diri). Orang ini langsung menerima apa yang diajarkan oleh Dakjal tersebut dan tdk tanya ke ustad yang lain karena sudah didoktrin oleh ustad dakjal kalau cerita ke orang lain maka tiket ke surga akan expire. Kasian memang orang lemah iman ini menjadi korban dakjal laknatullah.

  • Nawang Wulan
    Nawang Wulan 6 hari yang lalu

    Betul betul betul pengen masuk sorga ya bet buat baik banyak sodaqoh bukan mengebom

  • Nanni Adja
    Nanni Adja 6 hari yang lalu

    Setau saya klo bunuh diri iku.g bakalan masuk surga.melainkan neraka jahanam yg di dapat.

  • musyafir lalu ameng idedane
    musyafir lalu ameng idedane 6 hari yang lalu

    surga konon
    neraka jahannam baru betul

  • TOMY ROFIK Rofik
    TOMY ROFIK Rofik 6 hari yang lalu

    Keluarga bodoh...keturunan bodoh juga...

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah 6 hari yang lalu

    mungkin dia sudah stres

  • Teh Kiki
    Teh Kiki 6 hari yang lalu

    👍👍👍👍👍

  • Rizky Saleh
    Rizky Saleh 6 hari yang lalu

    jihadis masuk sorga disambut 72bddri,,,😂😂😃belajarlah sejarah islam dengan baik,,,beda tafsir,beda polapikir,,,😴😴😴

  • Visi Printing
    Visi Printing 6 hari yang lalu

    BODO AMAT, agama ya agama aja bawa.. neror non muslim masuk surga ?? dari kecil udah lain doktrinnya, belum mengenal siapa penciptanya, diajak mengasihi sesama jgn mentang kaum mayor sesuka hati.

    • maman suryaman
      maman suryaman 6 hari yang lalu

      Minum Obat mas baru nulis supaya enak dibacanya.

  • allal allbee
    allal allbee 6 hari yang lalu

    Bunuh diri kog masuk surga .... kalo.dia bener orang islam gg mungkin dia lakukan itu ... jihad bukan berarti mencelakai orang lain ...... justru ini menunjukan bahwa orang itu tdk mengerti betul arti jihad sbnrnya

  • imam java
    imam java 6 hari yang lalu

    Teroris itu masuk neraka dan kekal di neraka

  • imam java
    imam java 6 hari yang lalu

    Ayat di tafsirkan sesuai akal nya sendiri sangat tak baik

  • Tyo Raharjo
    Tyo Raharjo 6 hari yang lalu

    Kl tak ingin komentar yg aneh2...buat judul yg islami sesuai nabimu...

  • imam java
    imam java 6 hari yang lalu

    Surga opo bunuh saudara sendiri