Rumah Baru Untuk Gamer Satu Tangan

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Jan 2020
  • Subscribe Edo : idclips.com/channel/UC2tNvVZ75nEcfacTIVzCcYQ
    Subscribe Bro Baim : idclips.com/channel/UC5xAPCVizxOfnMECMXkal2Q
    Subscribe Channel Ini : goo.gl/RFRx7e

    INSTAGRAM : jessnolimit

    Untuk bisnis & kerjasama :
    nolimit0596@gmail[.]com
  • HiburanHiburan

Komentar • 100

  • Dimas Pratama
    Dimas Pratama 28 menit yang lalu

    Sukses terus bang jess , semoga smua niat kebaikan bang jess dan bro baim selalu di panjangkan umurnya , di beri kesehatan dan selalu di bukakan pintu rejeki yang melimpah amin .
    Salam buat Edo salut semangat untuk menggapai cita cita mu bro . #respect

  • niscah. new
    niscah. new 2 jam yang lalu

    Saya bangga dengan ka jess

  • EmersonZ0 Gaming
    EmersonZ0 Gaming Hari Yang lalu

    Bang chanel abang edo apa aku mau subscribe

  • Suplas Ls
    Suplas Ls 2 hari yang lalu +1

    Bg Jess dan bg Baim Mantap Jiwa

  • simple day
    simple day 2 hari yang lalu

    Saya butuh teman seperti saipul

  • Mirna Levina
    Mirna Levina 3 hari yang lalu

    :(

  • Idam Marendra
    Idam Marendra 3 hari yang lalu

    Parah bang Jess gk mandi
    Mangkannya bau terasi wkwkwkwkwkwkkw

  • Arcer Queen
    Arcer Queen 3 hari yang lalu

    Jesss baik banget ganteng pulaa ayaallahhh

  • Anggi Ariawan
    Anggi Ariawan 3 hari yang lalu +1

    Bang nyoba by one SMA bang Edo dong pengen tau reaksi bang edo

    • Anggi Ariawan
      Anggi Ariawan 2 hari yang lalu

      D coba dong bang Jess pliis 🙏🙏🙏🙏🙏

  • anggrek bulan
    anggrek bulan 3 hari yang lalu

    Metapa mulianya baim wong memperhatikan edo yg sangat jauh tempat nya.... semoga baim sekeluarga & para sahabatnya d muliakan Allah swt , & menjadi berkah rejeki melimpah .....amiiiiiin ya rabbalallamin

  • Radit Janie
    Radit Janie 4 hari yang lalu +1

    "JESS THE BEST"
    "SUCCES FOR JESS NO LIMITE AND FAMILY"
    "JESS NO LIMIT IS THE BEST"
    "JESS NO LIMIT MY IDOLA"

    ig:ryaniboyz

  • Itsme rezaa
    Itsme rezaa 4 hari yang lalu

    Mantap bang jes ama bang baim semoga di beri kelancaran panjang umur kesehatan sama allah swt dan di beri hidayah mantap bang teruskan berbagi bang jangan sampai putus uang masih bisa di cari lagi bang mantap salut ama bang jess sam bang baim jangan lupa subscribe cenelnya bang jess nolimit

  • Bang Doel
    Bang Doel 4 hari yang lalu

    Konten gamers yang harus tranding nih ..
    Gue suka bang konten berbagi..
    ig:abdullah_sadeli
    083870556442

  • Maulana Gufron_007
    Maulana Gufron_007 5 hari yang lalu

    Kak baim, kak jess is the best....,
    Semoga rejekinya lancar terus kak...,

  • Haris Hanif
    Haris Hanif 6 hari yang lalu

    Semangat bng jesss

  • Achilles Ichiro
    Achilles Ichiro 6 hari yang lalu +1

    Bang jess jadi presiden 😂😂

    Likee

  • Krisna Tri Nugraha
    Krisna Tri Nugraha 6 hari yang lalu

    Be yourself and never surrender for bang jess. Ig krisna_trinug

  • Nofer channel tv
    Nofer channel tv 7 hari yang lalu

    Keren bg jess...
    Smgt semoga kedepannya makin sukses

  • riza qita
    riza qita 7 hari yang lalu +1

    Sehat sehat trus kak jess ilove you ♥️

  • Tegar Arung
    Tegar Arung 8 hari yang lalu +1

    Dan Terima kasih Buat Bang JessNolimit dan Juga buat Kak Baim wong Sdah Baik kpada Edoo.
    Semoga Kak Baim Dan kak JessNolimit di beri rezeki #Aminnn

  • Tegar Arung
    Tegar Arung 8 hari yang lalu +1

    Semoga Allah memberikan yang terbaik buat Bang JessNolimit👍🏻✨

  • Naomi chan
    Naomi chan 9 hari yang lalu

    Puji Tuhan, didalam kesuksesan ko jantin tetap memperdulikan orang disekitar tanpa kata jijik,sombong dan gak mengenal kata cape pulang pergi,membantu mengobatan edo,salut banget sama ko jastin walaupun udah semaksimal mungkin membantu edo buat sembuh tapi Tuhan berkata lain,sukses selalu ya ko,God bless you"
    @naomichan_27

  • Rizki Kiki
    Rizki Kiki 10 hari yang lalu +1

    thanks for you Jess no limit

  • Gege
    Gege 10 hari yang lalu

    Respect buat bg jes dan baim, gue ska jess no limit bukan karna jago main game aja, tapi ska krna kepedulian dan murah hatinya kepada sesama. Tetap rendah hati y bg jess ✌

  • Ramlan Alfarhan
    Ramlan Alfarhan 10 hari yang lalu

    Semoga aja dapar rezeki dari bang jess no limit ig muhamadramlan11

  • Dyahayu SitOmpul
    Dyahayu SitOmpul 10 hari yang lalu

    Sehat selalu bang jes... 😑😑

  • ARNOL
    ARNOL 10 hari yang lalu

    Somogah..kak Jess sehat slalu..🙏🙏 aminnn
    Ig.arnol_pajan

  • shxxxbi alonk
    shxxxbi alonk 11 hari yang lalu

    Baguslah bang,gitu baru namanya jessnolimit

  • Iman Maulana
    Iman Maulana 12 hari yang lalu

    Telat liat konten ini tp aku salut dan ikut bahagia.. memulyakan orang dgn hati dan bikin bahagia maka kmu akan mendapatkan balasannya..

  • Muzhaffarayhan official
    Muzhaffarayhan official 12 hari yang lalu

    Semoga berkah bg Jess
    Ig: muzhaffar.rayhan

  • Indra Mahtovani
    Indra Mahtovani 12 hari yang lalu

    SEMANGAT BANG SEMOGA LELAH KALIAN TERBAYARKAN, KITA DISINI BANTU DOA DAN SUPORT KALIAN BANG MANTAP KALIAN BANG JESS BANG BAIM SEMANGAT

  • spomboy
    spomboy 13 hari yang lalu

    Salut sama bg jess

  • Amin prakasa
    Amin prakasa 13 hari yang lalu

    "BE YOURSELF AND NEVER SURENDER"
    "SUCCES FOR YOU JESS AND FAMILY"
    "PRO PLAY TOP INDONESIA"
    "JESS NO LIMIT THE BEST "
    IG : amin_prakasa

  • Very Febrian 69
    Very Febrian 69 14 hari yang lalu

    Mantap jangan lupa mampir di chanel saya

  • Riski hamdani
    Riski hamdani 14 hari yang lalu

    Nob

  • Irvannurpradita Irvan
    Irvannurpradita Irvan 15 hari yang lalu +1

    "BE YOURSELF AND NEVER SURENDER
    "IG MASUM KA

  • Johnz Siez96
    Johnz Siez96 15 hari yang lalu

    Tebaik jess

  • aidhil al-tijani
    aidhil al-tijani 15 hari yang lalu

    Mantap bang jess, paradigma tentang para gamer yg katanya "anti sosial", anda bantah dengan video ini... Good luck bang jess... Semoga tercapai 15 juta subscribe.... Mantap.. Mantap... Mantaaappp

  • Khamim Zahaj
    Khamim Zahaj 15 hari yang lalu

    Terharu campur bangga liat bang Jess,semoga sehat terus buat kalian semua amin

  • hargo tri pamungkas
    hargo tri pamungkas 15 hari yang lalu

    Mantap bg jess
    Sukses terus bg jess no limite
    Ig:@hargopamungkas

  • SHEM0510
    SHEM0510 19 hari yang lalu

    Bang follow juga akun instagram ku ya bang pleasee
    ig:krisadra1

  • Dave Christian
    Dave Christian 19 hari yang lalu

    Most one person best lah

  • Ahmad Lutfi
    Ahmad Lutfi 20 hari yang lalu

    "Orang INDONESIA emang baiik haty"

  • Dapur adit
    Dapur adit 20 hari yang lalu

    Bang jess gue bangga banget liat orang2 kayak abang jess 😇semoga semakin di limpahkan rejekinya bang jess amien

  • Adonia peni adoniaPeni
    Adonia peni adoniaPeni 23 hari yang lalu

    Semangat bang w dukung chenel lu trus bang🏀

  • Zaenal Abidin
    Zaenal Abidin 24 hari yang lalu

    💯💯💯💯💯💯💯💯💯

  • angelina sumiyati
    angelina sumiyati 24 hari yang lalu +1

    Semoga kita bisa mendapatkan teman yg baik seperti saipul dan siapa pun bisa menjadi teman yg baik dan taat agama apa pun ,, amin ,ya tuhan

  • Linda Zonunsangi
    Linda Zonunsangi 25 hari yang lalu

    Love u ur so kindly heart😥😥😥😥😥😥😥😥

  • Derin Cahyadi
    Derin Cahyadi 25 hari yang lalu

    Mantapp koh jess...trus kan berbudi baik mu...semoga Thien slalu menberkati🙏🙏🙏

  • George Hansley
    George Hansley 25 hari yang lalu

    Good joob jess no limit

  • ozhye uklik
    ozhye uklik 26 hari yang lalu

    "Be Yourself and never SURRENDER"
    "Awal bukanlah akhir, Akhir bukanlah awal"
    "Sukses buat bang Jess dan keluarga"
    "Menuju 15 juta subscriber"
    "Semoga dapat iphone"
    Salam dari IG: @oziuklik

  • Hylmi Sandana Achmad
    Hylmi Sandana Achmad 26 hari yang lalu +2

    GW SAMPE SEDIH LOH LIHAT EDO TS😭😭

  • Koziro HyugaGaming
    Koziro HyugaGaming 27 hari yang lalu +1

    Bg ke napa ngk beli in robot untuk kaki atu tanggan

  • wira Mandala
    wira Mandala 27 hari yang lalu +1

    Bismilah semoga menang aminnn
    iPhone 11 pro bang kalok boleh soal nya saya nggak pernah pakek hp iPhone bang jadi nggak pernah ngerasain hp iPhone.
    "Ig : wiramandala0608_"

  • ADEQ HAZIQ GMSPOT
    ADEQ HAZIQ GMSPOT 28 hari yang lalu

    Bang Jess blh minta no. Tel gak

  • •KING•Raven
    •KING•Raven 28 hari yang lalu

    Kasihan ya kak Edo 😭😫😫

  • cmax welly
    cmax welly 29 hari yang lalu

    Terbaik

  • Rasyid Wudosedoyo
    Rasyid Wudosedoyo Bulan Yang lalu

    Semoga edo cepet sembuh

  • Lii Son
    Lii Son Bulan Yang lalu +1

    Semangat bang
    Semoga Abang sukses selalu

  • Ranto Bakhtiar
    Ranto Bakhtiar Bulan Yang lalu +1

    hahaha....brother jess..ko bisa ktemu sama bosque baim ....semoga jd persahabatan yg bisa membantu orang bnyk terutama sprti edo.

  • Rizqy Kodikul
    Rizqy Kodikul Bulan Yang lalu

    Semoga Edo cepat sembuh jangan lupa laik saskrep cenel Jes no limit

  • Sapu Rata
    Sapu Rata Bulan Yang lalu

    TERBAIK BOSSKURR

  • Aldy Utea
    Aldy Utea Bulan Yang lalu

    Smoga lekas sembuh Edo.
    Semangat..... 😁👍

  • maq firah
    maq firah Bulan Yang lalu +2

    cuma jess komennya ambek blas blasann ribu itupun mau hampir semua vid nya

  • GNid Gaming
    GNid Gaming Bulan Yang lalu +2

    semangatt edoo bang jess bang baim🔥🔥

  • SERIAL ANIME . CHANEL
    SERIAL ANIME . CHANEL Bulan Yang lalu

    Semoga bang Jess sehat selalu
    Rezeki nya berlimpah amin🙂

  • Gadafi 87
    Gadafi 87 Bulan Yang lalu +1

    "BE YOUR SELF AND NEVER TO SURRENDER"
    "SUCCESS FOR YOU JESS AND OUR FAMILY "
    "JESS ONLY ON IDclips GAME GO TO NO. 1 IN ASIA"
    "GOOD LUCK ALWAYS HAPPY JESS"
    "JESS NO LIMIT IS THE BEST"
    Ig:gaadafii

    • ReadMePlz Official
      ReadMePlz Official Bulan Yang lalu

      Nnti klo ortu lo meninggal nanti orang2 pada bilang beyiurself and never surrender bayangin tuh hahha

    • ReadMePlz Official
      ReadMePlz Official Bulan Yang lalu

      Masih sempat aja komen gini lu dasar miskin keluarga miskin, ga punya uang ya miskin

  • Willy Willy
    Willy Willy Bulan Yang lalu

    Bang Jess Macam Orng Korea Abang Ganteng Banget

  • NE Channel
    NE Channel Bulan Yang lalu

    wow jess saya dari malaysia ✌️

  • Wilda Agus irawan
    Wilda Agus irawan Bulan Yang lalu

    Like

  • Gamaliel Kalangi
    Gamaliel Kalangi Bulan Yang lalu

    Ig malkalangi

  • Mhmmd Srjdhn
    Mhmmd Srjdhn Bulan Yang lalu

    Kabar bang edo gmn bang. Udah mendingan belom

  • The Hatred
    The Hatred Bulan Yang lalu

    Orang sperti itu sngt mncintai dn menyayangi orang di sekitarnya. Jadi akui dia temani dia.bukan tntang harta bukan tentang kemewahan tapi kasih sayang lah yg membuat dia bahagia. Smoga jess dan baim diberi umr panjang dan apa yg di kehendaki cpt tercapai amiin

  • Af Sandi
    Af Sandi Bulan Yang lalu

    Motivasi
    Ig:sandiaf_

  • septian dika
    septian dika Bulan Yang lalu

    ya allah baik kali mudahkanlah rezeki nya sehat selalu bang jess, semoga gua bisa kayak diya bantu" orang susah amin ya allah

  • TEAM•AUTOBOT E-SPORT
    TEAM•AUTOBOT E-SPORT Bulan Yang lalu

    Abang emng baik banget bang sampai gue terharu lihat Vidio Abang 😊😭

  • MUHAMMAD IRFAN BIN NOROLLAH Moe

    Baiknya jessnolimit

  • Ho Saleho
    Ho Saleho Bulan Yang lalu

    Bang jes mana hadianya aku sudah subscribe

  • San Rasid
    San Rasid Bulan Yang lalu

    Smoga sllu d tambahkan rezekinya dan buat edo sang gamer tetap semangat

  • San Rasid
    San Rasid Bulan Yang lalu

    Mantap skli bang jess...

  • Reyga miftahudin
    Reyga miftahudin Bulan Yang lalu

    Pengen ajari main bang jess
    Sampai ke mitid

  • Reyga miftahudin
    Reyga miftahudin Bulan Yang lalu

    Bang jess
    Hati nurani banget
    Pengen main mlbb bareng bang jess

  • M.HafizAdi praja
    M.HafizAdi praja Bulan Yang lalu

    Bantu support buat edo dan bg jess
    Semoga Lancar semua urunya amin..

  • jaudy afwan
    jaudy afwan Bulan Yang lalu

    Semoga edo cepet sembuh ya kak jess

  • sandi rahmadhan
    sandi rahmadhan Bulan Yang lalu

    Terharu liat nya bg sampe mau nangiss jarang jarang yutuberr kaya abg gini baik bagett.

  • Request Tv
    Request Tv Bulan Yang lalu

    Semoga bg jes no limit dan bg baim di lipat gandakan rezekinyh .dan sehat selalu .bg jess no limit sangat luar biasa baik banget semoga ini banyak menginspirasi banyak org amin .

  • MAMANG GEMING
    MAMANG GEMING Bulan Yang lalu +1

    Bang kangen sama ALMAHRUM GK KAKAK KALAU SAYA KANGEN KAKAK

  • Hendrik HTT
    Hendrik HTT Bulan Yang lalu

    😭 😭 😭 😭 😭 😭 😭 😭 😭

  • Adelia aza
    Adelia aza Bulan Yang lalu

    Bang edo masih idup gal bang sampai sekarang

  • Dafa Dafa falensiya
    Dafa Dafa falensiya Bulan Yang lalu

    Kak Jes trimahkasih udah bantu edo semoga rezeki nya makin lancar 🤲

  • Dadan S
    Dadan S Bulan Yang lalu

    Mantap kak Jes semangat terusss Kaka semoga jadi no1 Asia IDclips gaming Indonesia
    @dadan2830

  • Cheiron Official
    Cheiron Official Bulan Yang lalu +1

    "DO THE BEST AND LET GOD DO THE REST"
    "GOD BLESS JESS AND FAMILY"
    "Jadilah IDclipsr Gaming No.1 di Asia & membanggakan Indonesia 🇮🇩🇮🇩🇮🇩"

  • Selly Winda
    Selly Winda Bulan Yang lalu +1

    Masyallah sukses selalu bang jes😇

  • Alfarabi Gaming
    Alfarabi Gaming Bulan Yang lalu +1

    Semoga bang jess dapat hidayah buat masuk islam yg setuju Like

  • iip CoverBoy
    iip CoverBoy Bulan Yang lalu

    Semoga tenang d alam sana do.
    @iip_coverboy

  • Ramdhan 1
    Ramdhan 1 Bulan Yang lalu

    bang

  • Beby hanif 1998
    Beby hanif 1998 Bulan Yang lalu

    Abang memang idola #bang jesnolimit sya dari malysia

  • Ikin Ner
    Ikin Ner Bulan Yang lalu

    hii

  • Erni Sumarni
    Erni Sumarni Bulan Yang lalu

    semoga bang jes berkah selalu yaa

  • Xenia Alkah
    Xenia Alkah Bulan Yang lalu

    baik sekali bang jes jadi terharu deh