SIDAK KE RUMAH! Seorang Anak di MARUNDA yang Ibunya Bekerja di PPSU

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Jul 2019
  • Lokasinya di MARUNDA, Jakarta Utara. Ibu dari Target bekerja sebagai PPSU (Penanganan Prasarana dan Sarana Umum). Saya senang sekali di SIDAK kali ini.
    Terima kasih COKLAT KITA dan tentunya PSTORE yang mendukung program ini.
    JANGAN LUPA SENYUM HARI INI! x)
    .
    .
    CP Anji Manji :
    0813 1093 6663 (PEPENK)
    .
  • MusikMusik

Komentar • 1 258

  • Robby Siregar
    Robby Siregar 6 hari yang lalu +807

    Gatau gua seberapa respect sma manji, baru video sidak ini yg bikin gua ngeresa terenyuh dan sedih akan bangga. Tetap terus menjadi orang baik di saat orang2 memperbincangkan mu manji. Horass!!

  • jaya collection
    jaya collection 5 jam yang lalu

    Kontennya Bagus bang Anji...
    Tapi kenapa ga ada yg like yah??

  • Alexia arisanti
    Alexia arisanti 5 jam yang lalu

    Jadi pingin disidak sama kak manji πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…nge fans banget nih, tapi bisa duetnya lewat Smule doank . SALAM berkarya

  • garut updet
    garut updet 6 jam yang lalu

    Bang Anji emang top

  • Achmad Mulyadi
    Achmad Mulyadi 6 jam yang lalu

    Sungguh Ibu yg Hebat...sehat selalu

  • LESSER SUNDA EXPLORER
    LESSER SUNDA EXPLORER 6 jam yang lalu

    Mantul bang anji,tetap semangat memberikan kesenangan dan berbagi bagi orang lain, jaga kesehatan juga ya Bro..πŸ‘πŸ‘ŒπŸ»

  • Dimas Febrian
    Dimas Febrian 8 jam yang lalu

    Hemmz ane jadi ikutan mewek πŸ€”πŸ€”πŸ€”
    Sukses trus bang anji

  • putut blues
    putut blues 8 jam yang lalu

    mas anji ramah n baik bgt ma warga

  • NICHO ZAHRA
    NICHO ZAHRA 14 jam yang lalu

    *Masya Alloh* ANJI kasih hadiah *HP* buat AriskaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜

  • radini yulianda
    radini yulianda 15 jam yang lalu +1

    Terharu bangett:" sukses terus manji,semoga jalan rezeki selalu di perlancar sama Allah . Dapat balasan yg jauh lebihbaik dr apa yg udah manji beri sama orang lainπŸ˜‡

  • Fadhel_ Muzhaffar0609
    Fadhel_ Muzhaffar0609 15 jam yang lalu

    bang anji sidak org makassar dong
    #setuju like

  • Muhamad Wahyudin
    Muhamad Wahyudin 20 jam yang lalu

    SUKSES TERUS BOS ANJI...SALAM FORKABI TANGERANG SELATAN

  • Chayszar  Wisnu
    Chayszar Wisnu 21 jam yang lalu

    Salute...
    Tidak membeda2kan kepada siapa pun target sidaknya..
    Orang yg berada dibawah butuh extra ordinary inspiration..
    Lanjutkan mensemangati mereka.
    :)

  • Herdi Ansyah
    Herdi Ansyah 22 jam yang lalu

    Bangga dengan manji, sukses trus smoga allah slalu melindungi org yg baik sprtimu manji😊

  • Rifki Kholiq
    Rifki Kholiq 22 jam yang lalu

    gue tonton 1 per 1 vidio bang manji setiap hari gue terharu liat nya , sukses bang manji

  • viki 8888
    viki 8888 23 jam yang lalu

    Bang manji g smbong...
    Ramah... salut sma pribadi beliau...sehat trus... amin🀲

  • doyok ale ale
    doyok ale ale Hari Yang lalu

    Sekali kali sidak.ke kota blitar mas anji ..kota kecil penuh perjuangan ... πŸ˜‡πŸ˜‡ nnti saya tunggu nyanyi bareng di alun alun kota blitar

  • Sugi aja
    Sugi aja Hari Yang lalu

    Inspirasi untuk slalu berbuat baik... Teruslah jdi inspirasi kebaikan untuk semua orang bang manji

  • Diwa Wahyu
    Diwa Wahyu Hari Yang lalu +1

    Orang LUAR BIASA myinspiration,sidak ke Subang bang hehehe d tunggu

  • Sugi aja
    Sugi aja Hari Yang lalu

    Ka anji kolaborasi dengan yoda dong... Di tunggu ya

  • Sean Carlson
    Sean Carlson Hari Yang lalu

    im frm sabah malaysia. im really respect u manji πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Goods of Nusantara
    Goods of Nusantara Hari Yang lalu

    Anjir Marunda baru πŸ˜‚

  • Bambang bang
    Bambang bang Hari Yang lalu +1

    Makasih bang anji karena telah datang ke marunda smoga tahun depan ke sini lagi

  • Puji Lestari
    Puji Lestari Hari Yang lalu

    Respect bgt pokonya sama manji, lancar terus rezeki nyaaa

  • Riz Zulfiar
    Riz Zulfiar Hari Yang lalu

    Ini lagi satu ni orang...udh nyaman di kasur empuk aja...tapi mauu aja turun ke jalan bergelimangan debu....sukses trus ANJI......

  • Bang Iyan
    Bang Iyan Hari Yang lalu

    Knp ngak bisa dowload?

  • Fifi From Mars
    Fifi From Mars Hari Yang lalu

    Iri loh saya iri. Dipeluk anji loh dia diatas panggung

  • Elly Purnamasari
    Elly Purnamasari Hari Yang lalu

    Colab sama ariel dong πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜

  • juang gibran
    juang gibran Hari Yang lalu

    Otw otw (naraciaga)

  • NABIL ZONE
    NABIL ZONE Hari Yang lalu

    Seneng bgt sm openingnya keyennnnn.

  • zizi official
    zizi official Hari Yang lalu

    12:45 indonesia dong solidaritasnya masih keren banget.

  • Agung Wakano
    Agung Wakano Hari Yang lalu

    Kamu baik banget Anji..nggak siaΒ² saya ngefans sama kamu.
    Sukses sll bro..smoga berkah dunia akhirat.
    Aamiinnn......
    KrenπŸ‘ŒπŸ‘
    Salam dari Indonesia timur..Ambon Maluku.πŸ™‚πŸ™

  • Resy Meilisa Indriyatin
    Resy Meilisa Indriyatin Hari Yang lalu

    Setiap nntn sidaknya Anji pasti meweeek 😭😭😭😭😭 kereeeen bgt mas Anji. Idola yg merakyaaat 😍😍😍😍😍

  • Ardhy Wiranata
    Ardhy Wiranata Hari Yang lalu

    joss pokok e 😁

  • ACT NOW!
    ACT NOW! Hari Yang lalu

    Terharu dengan conten videonya sampai gak terasa air mata menetes, ketika contennya membuat teringat sama bapak yg telah tiada dan ibu yg berjuang untuk kami anak2nya sampai ke tahap menjadi manusia yg berguna seperti sekarang ini..Buat rindu bapak dan ingat perjuangan ibu..Terima kasih manjiπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  • Irfan 4535
    Irfan 4535 Hari Yang lalu

    Sukses selalu team manji.
    Saya salut sekali buat sidak yg ini

  • jimm gazza
    jimm gazza Hari Yang lalu

    Respect bang manjiii, semoga sehat selaluuuu πŸ™πŸ»

  • Panggih Pratama
    Panggih Pratama Hari Yang lalu

    Sukses terus bang anji. Semoga rezeki nya lancar..semoga bermanfaat bagi semua orang..salam anji lover Magetan.. Dapat salam dari sarangan gunung lawu Magetan

  • Hendra Setyawan
    Hendra Setyawan Hari Yang lalu

    Konten se ribet Ini,se susah ini,se keren ini hrus kita support,maju trus bang..jgn capek2 bkin konten yg berkualitas..

  • AL- SiRaja
    AL- SiRaja Hari Yang lalu +1

    - Gak tau kenapa gw berikrar akan fans 7 turunan sama Manji.
    ( eheeeeem... ngarep dapet HP )
    - Satu album ...gw rela nyanyiin.
    ( ehemmmm.. kalau dapet HP )

  • Thoriq Tv
    Thoriq Tv Hari Yang lalu

    Senengnya, semoga kelak saya bisa kayak kak anji

  • Faisal tanjung
    Faisal tanjung Hari Yang lalu

    Mantap bg...
    Terharu gua,dgn konten lu yg ini😣
    Smangat bg cari yg lebih seru lagi konten ny

  • Aam Meirelles
    Aam Meirelles Hari Yang lalu

    saya terhibur🀭🀭🀭

  • Kumbang Atrieya Putra
    Kumbang Atrieya Putra Hari Yang lalu

    kelihatan capek sekali @Duniamanji

  • miZunited bahard
    miZunited bahard Hari Yang lalu +1

    Ini yg gw suka dari bang anji..
    Sukses trus bang anji..

  • Miftahul Huda
    Miftahul Huda Hari Yang lalu

    Sehat selalu bang anji trus berkarya seperti ini πŸ™πŸ˜‡ peduli dengan orang biasa meberi sedikit kebhgian 😊
    Jngan lupa senyum hari ini 😊

  • Kirana Khanza
    Kirana Khanza Hari Yang lalu

    Terharu banget..Manji mau sidak di tempat yg bnr2 butuh hiburan..sukses terus Manji..dtunggu konten2 nya yg the best pkoknya

  • RUFA Media Advertising
    RUFA Media Advertising Hari Yang lalu

    Kan gini ini yang bikin saya makin suka sama mas anji.... inspiratif banget...

  • Mochamad Gamil
    Mochamad Gamil Hari Yang lalu

    nice anji.....πŸ€—

  • Dadi Mulyo
    Dadi Mulyo 2 hari yang lalu

    Gila,, ending a keren =D>

  • ibrahim Official87
    ibrahim Official87 2 hari yang lalu

    Bang aji kalau boleh saran di perbanyak Sidak seperti ini,Sidak Seperti ini sangat bermanfaat dan penuh pembelajaran saya dapatkan, Semoga Bisa datang ke Lombok NTB

  • Desi Azaz
    Desi Azaz 2 hari yang lalu

    Ka anji kapan ke kebumen ... Aku kenalin sama vokalis paling keren se kebumen 😊

  • Sinaga19 Channel
    Sinaga19 Channel 2 hari yang lalu

    Luar biasa bg Manji.
    Keren abis video nya dan menginspirasi masyarakat luas.
    Ditunggu video selanjutnya bg manji

  • pakcamattt camattt
    pakcamattt camattt 2 hari yang lalu

    Terbaik anjiπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • benno 04
    benno 04 2 hari yang lalu

    Mantap bang.. Sidak kayak gini.. Membantu orang yg kekurangan.. Salut bang..

  • Maman Hermawan
    Maman Hermawan 2 hari yang lalu

    kaga nengok yg petugas kecelakaan bang ?

  • Muhamad Rohmatullah
    Muhamad Rohmatullah 2 hari yang lalu

    tq ya bang anji udh dtng ke marundaa,, saya nonton juga ama anak istri acara ini, tq tq tq tq tq yaa,, sukses selalu ya,, di tunggu lagu barunya yg syahdu,,, lagu anji enakk semua d dengarrrrr,, tq tq tq yaa udh bisa lihat langsung, haha biasa d tv n IDclips, sukses deh buat abng anji ku ini,,

  • Muhamad Rohmatullah
    Muhamad Rohmatullah 2 hari yang lalu

    ahahahahaa depan gang rumah gw ckckckckckckkk,,

  • dear ceart
    dear ceart 2 hari yang lalu

    Gw baca judulnya aja uda nangis,...nangis mau nonton kuota gc ada...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Joe Forest
    Joe Forest 2 hari yang lalu

    Luar biasa kamu anji, tebar kebaikan terus

  • Benny Kie
    Benny Kie 2 hari yang lalu

    Kapa lah aku kena sidak

  • Wibowo Arsila
    Wibowo Arsila 2 hari yang lalu

    Semoga Allah selalu memberi kesehatan umur panjang murah rezeki buat bang manji, tim manji dan kluarga manji .. Aminn

  • Wanda Hamida
    Wanda Hamida 2 hari yang lalu

    Masyaallah manji 🍭🍭🍭

  • Dukun Santet
    Dukun Santet 2 hari yang lalu

    Lucu bat dah si neng ariska πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Niena Pasaribu
    Niena Pasaribu 2 hari yang lalu

    Fales

  • ratnayani junsu
    ratnayani junsu 2 hari yang lalu

    Sukses selalu kak Anji.. πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ
    Moga makin keren lagi untuk video2 berikutnya.. 😍
    Salam dari BMI HK ... πŸ™

  • Nita Hutagaol
    Nita Hutagaol 2 hari yang lalu

    Manji... jujur gw ga tau mau bilang apa.. semoga manji dan team tetap sehat yaa... I love u

  • Devi Putri R
    Devi Putri R 2 hari yang lalu

    Yg pegang gitar dibelakang manji ganteng bngt. Disuruh nyanyi 1 nyanyi semua

  • Devi Putri R
    Devi Putri R 2 hari yang lalu

    4:54 ad nmanya anji

  • Aryo Bagus Panuntun
    Aryo Bagus Panuntun 2 hari yang lalu

    Raportnya di ambilin gak bang?