Resiko Roy Kiyoshi! Karma Baik ANTV 8 Juni 2018 Ep 144 ( Sherly Mey )

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Jun 2018
  • Resiko Roy Kiyoshi! Karma Baik ANTV 8 Juni 2018 Ep 144 ( Sherly Mey )
    Ketika anda merasa bahwa waktu cepat berlalu, buatlah waktu anda bermakna dalam setiap detiknya dengan perbuatan-perbuatan baik.
    Dalam Kehidupan Karma merupakan suatu philosofi bagi kita semua agar kita ini memahami setiap perbuatan "SEBAB" pasti akan ada "AKIBAT" dan kita takut untuk berbuat jahat.
    Memahami kehidupan yang lampau, lihat apa yang anda dapatkan pada kehidupan sekarang. Melihat kehidupanmu yang akan datang perhatikanlah perbuatanmu sehari-hari pada kehidupan ini. Karma lampau menentukan nasibmu sekarang, karma sekarang akan membentuk kehidupan yang akan datang.
    Sejuta harapan dalam hidup tidaklah salah, karena semua berawal dari harapan baik disertai dengan perjuangan dan perilaku baik kemudian berujung pada hasil yang baik.
    Jujurlah seakan-akan kamu akan merubah dunia dengan perbuatan baik anda. Karena kejujuran akan membangun hidup anda dan menguatkan mental kehidupan anda.
    Melakukan karma baik akan membantu kita memotivasi diri untuk mencapai kebahagiaan. Tetapi yang terpenting adalah bangunlah dan wujudkan karma baik dan kebahagian anda.
    Kesempurnaan ada dalam hati dan pikiran anda. Ketika tujuan hidup anda tercapai dan anda bersyukur dengan segenap hati, itulah kesempurnaan yang sesungguhnya.
    Kisah seorang anak yang terluka batinnya karena perselingkuhan yang dilakukan ayahnya. Kisah tentang perselingkuhan suami yang dibalas dengan peselingkuhan istri. Dan kisah seorang anak perempuan yang melakukan ritual ilmu pengasihan agar memiliki banyak pelanggan. Bagaimana partisipan yang memiliki kisah-kisah tersebut membuat hidupnya bermakna? Bersama SHERLY MEY.
    Info Acara dan Gosip Terbaru Hanya di Official Web Live Streaming ANTV Klik : www.antvklik.com/
  • HiburanHiburan

Komentar • 604

  • Maisarah Faiz
    Maisarah Faiz 2 hari yang lalu

    Sedih bgt ep kali ini.. nnges mulu😒

  • Md Eman
    Md Eman 24 hari yang lalu

    mirip sekali kisah ku ya allah sedih banget

  • zue
    zue 26 hari yang lalu

    assalammualaikum ka roy ka roby saya dr mlsia mint tgok rancngn antV

  • Wahyuni Sri
    Wahyuni Sri Bulan Yang lalu

    Ya Allah tolong lindungi kak Roy

  • Wahyuni Sri
    Wahyuni Sri Bulan Yang lalu

    Ya Allah..Roy ikut nangis

  • Ashraful Islam
    Ashraful Islam Bulan Yang lalu +1

    Amin...ibu adalah surga

  • Ashraful Islam
    Ashraful Islam Bulan Yang lalu

    Percaya diri emang lebih baik...jangan niko niko ada epeknya jg...saran k robi mantap betul

  • Ashraful Islam
    Ashraful Islam Bulan Yang lalu

    Pecinta karma baik hadir

  • Love Cinta
    Love Cinta Bulan Yang lalu

    Roby kemakan ucap pan nya sendiri heeeee.......ucapan itu mudah Tak bertulang tp mengamal Kan nya itu lah yg berat

  • Sri Rahayu
    Sri Rahayu 2 bulan yang lalu

    aku suka film karma film karma mantap

  • Rudy Ael
    Rudy Ael 3 bulan yang lalu

    Buat WINDA...
    saya menyimak bhw anda rajin sholat'
    Knp kamu sering mengatakan banyak cowok2 yg menipu km...?
    Mau tanya jd selama ini kamu sholat itu apa...??
    Biasanx org rajin sholat itu terbebas dr hal2 yg sprti di atas itu'
    Nb. Kalau bisa doanya harus lebih khusuk lg biar terhindar dr segala macam yg negatif thnkz

  • Mia Mia
    Mia Mia 3 bulan yang lalu

    q suka liat karma...buat pelajaran bahwa hidup harus berhati hati...bagai telur di ujung tanduk

  • putri wulandari
    putri wulandari 3 bulan yang lalu

    Tlong smpai kn donk sama kak roy ap kah bisa mmbantu aq bnyk sx kejadian aneh di kehidupn ku tlong dong saya org riau tlong donk plis

  • Faraouqi Fara
    Faraouqi Fara 4 bulan yang lalu

    Is that right???....emh!....tidak boleh terulang lagi!...

  • Fenny Lin
    Fenny Lin 5 bulan yang lalu

    Aduh kena banget di hati... pas robby bilang ketika hrs memaafkam maka hukum allah akan berbicara... ya bener2 , walau kita dikatain trus ttp hrs memaaafkan... susah banget ya itu..

  • 123SINOM
    123SINOM 5 bulan yang lalu

    Yg pohon ama kuntilanak ny blm k bahas td...

  • faras naufal
    faras naufal 5 bulan yang lalu

    Musyrikkk

  • Tono Djumartono
    Tono Djumartono 5 bulan yang lalu

    sesat sesat

  • WINSELL Azh.
    WINSELL Azh. 5 bulan yang lalu

    Hdrrr bt s 2R senyum y itu lhooo kko Roy bikin mleleh hati inemπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Lambertus Sogen
    Lambertus Sogen 5 bulan yang lalu

    Suka banget, karena relah membantu semua maklup hidup di dunia. Tuhan memberkati dan melindungi pa Roy

  • Putra Lawu
    Putra Lawu 5 bulan yang lalu

    ANTV KLIK. Tingkatkan kwalitasnya biar video n suara bisa bersamaan. Sy lihat byk antara video n suara sangat jauh jedanya.
    Mksih atas terbacanya. Moga bermanfaat bagi yg lain juga.
    Ma'af jika komentar ini agak keras.
    Moga CHENEL INI tambah mantap.

  • Fitry Herlina
    Fitry Herlina 5 bulan yang lalu

    Minal azin walvaizin mohon mΓ af lahir dan batin ka roy da kk robi semakin sukses ka roy dan ka robi AMIN

  • Bunda nina
    Bunda nina 5 bulan yang lalu

    Kk roy

  • Lui Teh O Ais
    Lui Teh O Ais 5 bulan yang lalu

    Nyimak karo ngopi β˜•β˜•β˜•β˜•

  • Lui Teh O Ais
    Lui Teh O Ais 5 bulan yang lalu

    Nyimak karo ngopi β˜•β˜•β˜•β˜•

  • Purnama Purnama
    Purnama Purnama 6 bulan yang lalu

    ANTV tayangiin lagi dong film Brahmaraksas sama tayangiin lagi film bhintehaa pliss

  • Ika Oktoviani roman
    Ika Oktoviani roman 6 bulan yang lalu

    hai koko roy.kok dipotong sih bagian serunya

  • Ratmi Azhar
    Ratmi Azhar 6 bulan yang lalu

    Roy ngantuk berat!kasihan yang lihat

  • Ratmi Azhar
    Ratmi Azhar 6 bulan yang lalu +1

    Kambing hitam di bedakin juga mau yaa...wkwkwk Roy Kiyoshi kocak!"dasar suami buta!!!"

  • Yuminar Sih
    Yuminar Sih 6 bulan yang lalu

    0slalu hadir karma

  • Kurisah Ngkung
    Kurisah Ngkung 6 bulan yang lalu

    Assalamualaikum... mf ni ka roy dan ka roby aku mau nanya .. pa sih arti dari mimpi brtemu alm.nenek dan sang nenek tu tangan.y terluka tpi alm.nenek cuman tersenyum sma aku gk merasain sakit luka yg ditangan.y

  • Mumtaz Oun
    Mumtaz Oun 6 bulan yang lalu

    Memaafkan adalah kunci. betul.

  • Kadek Wartini
    Kadek Wartini 6 bulan yang lalu

    Lope lope buat koko roy 😍😍😍😍😍😍😍

  • Erin imouzt
    Erin imouzt 6 bulan yang lalu

    Hehe..kambing Di bedakin...

  • Gelar Sabrina
    Gelar Sabrina 6 bulan yang lalu

    Yah,,,,kok dipotong :( pas koko pingsan:(

  • Erin imouzt
    Erin imouzt 6 bulan yang lalu

    Bener Kata kak Robby Knp gk pake air wudhu Buka auranya...

  • Deborah Reyna24_
    Deborah Reyna24_ 6 bulan yang lalu +1

    Koko Roy saya disini cuma bisa mendoakan koko,walaupun saya tidak bisa bertemu langsung atau berbicara langsung tapi saya setidaknya saya bisa melihat koko di You tube,Televisi,dan berita.Koko Roy saya mau meminta 3 pesan buat koko tapi kalau pesan ini di baca langsung sama koko Roy saya pasti senang sekali,asalkan koko tahu ya saya bisa mulai berubah itu semua berkat koko yaaa,okey saya disini langsung mau ke poin pembicaraan saya untuk koko,pesan buat koko yang saya tulis 3 itu...
    POIN😎
    1)Saya sudah mulai berubah sedikit2 walapun itu sulit tapi sekarang sudah mulai berkurang walaupun cuma sedikit belum sepenuh yaa,,
    2)Saya sangat kagum sama kamu koko Roy karna kamu itu sudah rela berkoban untuk orang lain walapun itu sendiri taruaannya adalah NYAWA,dan JIWA.Tapi koko rela mengorbankan itu semua,,,,semoga koko selalu dilindungi sama TUHAN YESUS.
    3)Jangan pernah lupakan orang tua terutama kepada MAMA karna tapa MAMA mana mungkin kita semua bisa lahir dari rahim seorang MAMA yang rela mati2an hanya untuk melahirkan kita kedunia ini,,dan jangan lupa juga sama PAPA karna tanpa PAPA mana mungkin kita semua sekarang bisa makan,minum,berbelanja...(Beli Baju,Jelana,Jazz,Kemeja,Gaun,dan Rok)))
    itu semua PAPA lah yang mencari nafkah keluarga dan menghidupi keluarga terutama kepada ISTRI nya.
    4)Koko Roy saya disini cuma bisa berdoa sama TUHAN YESUS supaya Koko selalu dilindungi sama TUHAN YESUS,,,Walaupun Koko gak ngenalin saya sekali tapi saya cukup kenal sama Koko tapi BUKAN BERARTI SAYA TAHU SEMUA TENTANG KOKO ROY YANG DIA LAKUKAN SETIAP DETIK,MENIT,JAM,DAN HARINYA.Setahu saya Koko Roy itu manusia indigo yang bisa melihat masa lalu,masa depan dengan mata batinyadan yang paling saya tahu Koko Roy itu MANUSIA BIASA YANG TIDAK SEMPURNA WALAUPUN DIA INIGO,Kalem orangnya,gampang senyum,BAIK,dan RELA MENGORBANKAN NYAWANYA DEMI MENYELAMATKAN ORANG LAIN.
    ❀PESAN buat Koko Roy❀
    1.)JANGAN LUPA BERDOA/SEMBAYANG KEPADA TUHAN.
    2.)JAGA POLA MAKAN,JAGA KESEHATANYA,KALAU UDAH FLU SEDIKIT JANGAN LUPA LANGSUNG MINUM OBAT/PANGGIL DOKTOR,,OKEY
    3.)JANGAN SOMBONG KEPADA ORANG SEKIAR KITA,LIHAT MASIH BANYAK ORANG YANG BUTUH PERHATIAN YANG LEBIH DARI KITA,JANGAN LUPA BERSEDEKAH KEPADA ADIK2 KITA DI PANTI ASUHAN DAN BILA KITA MELIHAT PENGEMIS JANGAN USIR DIA/MENGHINA DIA KASIH DIA UANG 10.000 RIBU/5.000 AJA PASTI DIA SENANG BANGET BUKAN KARNA UANG YA TAPI KARNA DIA BISA MAKAN DENGAN ENAK DAN NYAMAN.

  • Deborah Reyna24_
    Deborah Reyna24_ 6 bulan yang lalu

    Koko Roy saya disini cuma bisa mendoakan koko,walaupun saya tidak bisa bertemu langsung atau berbicara langsung tapi saya setidaknya saya bisa melihat koko di You tube,Televisi,dan berita.Koko Roy saya mau meminta 3 pesan buat koko tapi kalau pesan ini di baca langsung sama koko Roy saya pasti senang sekali,asalkan koko tahu ya saya bisa mulai berubah itu semua berkat koko yaaa,okey saya disini langsung mau ke poin pembicaraan saya untuk koko,pesan buat koko yang saya tulis 3 itu...
    POIN😎
    1)Saya sudah mulai berubah sedikit2 walapun itu sulit tapi sekarang sudah mulai berkurang walaupun cuma sedikit belum sepenuh yaa,,
    2)Saya sangat kagum sama kamu koko Roy karna kamu itu sudah rela berkoban untuk orang lain walapun itu sendiri taruaannya adalah NYAWA,dan JIWA.Tapi koko rela mengorbankan itu semua,,,,semoga koko selalu dilindungi sama TUHAN YESUS.
    3)Jangan pernah lupakan orang tua terutama kepada MAMA karna tapa MAMA mana mungkin kita semua bisa lahir dari rahim seorang MAMA yang rela mati2an hanya untuk melahirkan kita kedunia ini,,dan jangan lupa juga sama PAPA karna tanpa PAPA mana mungkin kita semua sekarang bisa makan,minum,berbelanja...(Beli Baju,Jelana,Jazz,Kemeja,Gaun,dan Rok)))
    itu semua PAPA lah yang mencari nafkah keluarga dan menghidupi keluarga terutama kepada ISTRI nya.
    4)Koko Roy saya disini cuma bisa berdoa sama TUHAN YESUS supaya Koko selalu dilindungi sama TUHAN YESUS,,,Walaupun Koko gak ngenalin saya sekali tapi saya cukup kenal sama Koko tapi BUKAN BERARTI SAYA TAHU SEMUA TENTANG KOKO ROY YANG DIA LAKUKAN SETIAP DETIK,MENIT,JAM,DAN HARINYA.Setahu saya Koko Roy itu manusia indigo yang bisa melihat masa lalu,masa depan dengan mata batinyadan yang paling saya tahu Koko Roy itu MANUSIA BIASA YANG TIDAK SEMPURNA WALAUPUN DIA INIGO,Kalem orangnya,gampang senyum,BAIK,dan RELA MENGORBANKAN NYAWANYA DEMI MENYELAMATKAN ORANG LAIN.
    ❀PESAN buat Koko Roy❀
    1.)JANGAN LUPA BERDOA/SEMBAYANG KEPADA TUHAN.
    2.)JAGA POLA MAKAN,JAGA KESEHATANYA,KALAU UDAH FLU SEDIKIT JANGAN LUPA LANGSUNG MINUM OBAT/PANGGIL DOKTOR,,OKEY
    3.)JANGAN SOMBONG KEPADA ORANG SEKIAR KITA,LIHAT MASIH BANYAK ORANG YANG BUTUH PERHATIAN YANG LEBIH DARI KITA,JANGAN LUPA BERSEDEKAH KEPADA ADIK2 KITA DI PANTI ASUHAN DAN BILA KITA MELIHAT PENGEMIS JANGAN USIR DIA/MENGHINA DIA KASIH DIA UANG 10.000 RIBU/5.000 AJA PASTI DIA SENANG BANGET BUKAN KARNA UANG YA TAPI KARNA DIA BISA MAKAN DENGAN ENAK DAN NYAMAN.

  • Meylani Putri
    Meylani Putri 6 bulan yang lalu

    ih si plakor ngomongnya gak jelas bangetttt

  • eha hambali hambali
    eha hambali hambali 6 bulan yang lalu

    ass..saudi hdir hi ka roy k roby.aku suka serial karma.tiap mlm sy klu krjaan sdh rapih kerja..suka liht karma.kak roby sgt baik sopan sm partisipan lmah lmbut mnasehati.semoga k roby k roy.sehat selalu

  • Akbar Maulana
    Akbar Maulana 6 bulan yang lalu

    Pohon kuntilanak di rumah Sheryl ngak di jelaskan ya ?

  • Erin imouzt
    Erin imouzt 6 bulan yang lalu

    Haduuccchhhh susuk lg

  • Norjana Rusteman
    Norjana Rusteman 6 bulan yang lalu

    Waalaikum salam wr wb kk roby kk roy

  • Neng R sugeng
    Neng R sugeng 6 bulan yang lalu

    Nungguin si ikhsan kagak muncul" πŸ€”πŸ€”

  • Androuw Mungkur
    Androuw Mungkur 6 bulan yang lalu

    org pertama a e a e

  • Zahwa Herpiana
    Zahwa Herpiana 6 bulan yang lalu

    Kaka bisa ke garut nanti ada nama nya intanregency tinggal Blok s_9

  • Zahwa Herpiana
    Zahwa Herpiana 6 bulan yang lalu

    Ka Roy kiyoshi plis

  • Zahwa Herpiana
    Zahwa Herpiana 6 bulan yang lalu

    Ka Roy kiyoshi mamah aku jahat kaka bisa bantuin ga

  • Jie77 MoerYanti
    Jie77 MoerYanti 6 bulan yang lalu

    Duh mba winda...klo mau byk2 tahajud atsu sholat hajat dn minta doa ibu,pasti trkabul insyallah....krn q dh melakukan...berhasil dn percaya dg Allah SWT

  • Oktavia Ani
    Oktavia Ani 6 bulan yang lalu

    Asalamualsikum kak Roy Dan kak robby,selamat sore menjelang malam ,

  • Nona Sipit
    Nona Sipit 6 bulan yang lalu

    mas no 23 yang sempat menghilang kini ada lagi 😁😁😁

  • ataya eiko
    ataya eiko 6 bulan yang lalu

    Kk roy, yg sbar yh ngadepin haters ny..
    Tpi tenang aj kak roy, itu cmn 5 dari 1000 orang yg syang sma kk.
    Sukses terus yh buat duo R😊😊

  • setia Sejati
    setia Sejati 6 bulan yang lalu

    Oalaj.....mbk......mbk....

  • Wulan Dari
    Wulan Dari 6 bulan yang lalu

    Komen telat

  • cindy fortuna
    cindy fortuna 6 bulan yang lalu

    Ini koo ga ada ,,kak roy waktu jatuh pingsan ya ?? Kenpa di sensor ?

  • mmh cikal /bungsu putri Zahrra
    mmh cikal /bungsu putri Zahrra 6 bulan yang lalu

    ci anjur Di rantau sllu menyimak Di karma .sukses sllu
    karma baik. .??

  • Kiekyalia 1215
    Kiekyalia 1215 6 bulan yang lalu

    Kok ada yg kepotong sie ... jdi ga seru kan.... jgn dipotong potong donk....

  • Wiken Dwi Cahyaningrum
    Wiken Dwi Cahyaningrum 6 bulan yang lalu

    Ko roy yg pingsan itu episode berapa ?

  • Norjana Rusteman
    Norjana Rusteman 6 bulan yang lalu

    Buat kk roy jga ksehatan klhtanyah cpe dn ngantukk dri mta yah

  • Sky Phone
    Sky Phone 6 bulan yang lalu

    HONGKONG HADIR

  • Yana Hani
    Yana Hani 6 bulan yang lalu

    Cuci kaki ibu kalu minum air cuciyanya baru sampurnya

  • MAWAR SUGESTI
    MAWAR SUGESTI 6 bulan yang lalu

    Dari eropa hadir..biar jauh tidak bisa lihat di tv aq sellalu melihat di youtobe.....saya suka acara ini karna bisa membimbing kita ke jln yg benar...... buat koko roy& kak roby semoga sehat sllu....

  • Syaiful Rizal
    Syaiful Rizal 6 bulan yang lalu

    dulu aqw juga pernah pasang susuk dan syaratnya tiap malam jumat harus makan bunga kantil dan setiap mandi harus baja doa" yang dikasih sama dukunnya tp itu sudah perrapa tahun yang lalu sekarang udah gak mudah* itu bisa luntur dengan sendirinya aniin

  • Queena Art
    Queena Art 6 bulan yang lalu

    Suka sama bintang tamu nya gak banyak ngomong. ..ngomong nya sedikit tpi positif.

  • Cerwandy Wu
    Cerwandy Wu 6 bulan yang lalu

    Terus, masalah bintang tamu soal kuntilanak dan pohon besar yang dibicarakan oleh Roy, kenapa tidak ada penjelasan? Padahal sangat penasaran, dipotong jugakah?

  • Mbuh Ora urus
    Mbuh Ora urus 6 bulan yang lalu

    Yg koko roy jtuh pingsan gk dishoting ya pemirsa😊

  • trisnardi oeylianto
    trisnardi oeylianto 6 bulan yang lalu

    nonton karma baik, mengingatkan kita akan aneka tingkah laku manusia di kehidupan dunia fana. semoga memberi pelajaran dalam menjalankan hidup...bravo roy & robby

  • Yant Febriani
    Yant Febriani 6 bulan yang lalu

    ya Allooooh parsitipan ke 1 sdh membanjiri matakuπŸ‘ dtng yang kedua menambah banjir air mataku..

  • Arifuddin Syuba Syuba
    Arifuddin Syuba Syuba 6 bulan yang lalu

    Saya suka orang seperti kk sherley mey. yang suka memaafkan kesalahan orang lain...

  • Yant Febriani
    Yant Febriani 6 bulan yang lalu

    ya Alloh saya klo dah begini harus nangis 😞 lagi... Semoga ibuk dan anaknya Mendapatkan keberkahan dari Alloh swt Amiin ya robal'alamin...

  • Aryanaryan Arfanarfan
    Aryanaryan Arfanarfan 6 bulan yang lalu

    Fuck!!! iklan banyak, baik nonton di tv aja daripada harus membayar kepada admin chanel tube ini..

  • Yuli Yanah
    Yuli Yanah 6 bulan yang lalu

    gak peka bintang tamunya meluk, setelah di suruh koh roy

  • Caroline Surya
    Caroline Surya 6 bulan yang lalu

    asallammualaikum karma lover, gimana kbrnya ? slm buat om Roby dan om Roy sukses terus y 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😘 dan ANTV klik mga sukses

  • 19 93
    19 93 6 bulan yang lalu

    Wkwkwk.. Acara settingan ae d percaya

  • Fauzi Van Gasto
    Fauzi Van Gasto 6 bulan yang lalu

    Hati2...guys...tetep kukuhkan iman jika nonton acara ini...klo g....bisa jadi musyrik loh!

  • Marni Marni
    Marni Marni 6 bulan yang lalu

    tkw Arab Saudi hadir sukses selalu buwat karma baik

  • endangs Surya
    endangs Surya 6 bulan yang lalu

    Acara karma sangat Best memotifasi saya untuk selalu berbuat dan perilaku baik , . Thanks Acara Karma ❀️ kak Roby purba dan kak Roy kiyosi sehat selalu ya ❀️❀️❀️

  • Hansel Laurens
    Hansel Laurens 6 bulan yang lalu

    Acara idiot

  • master Khan
    master Khan 6 bulan yang lalu

    Ya alloh lindungilah koko roy sama mas robi biyarin kalaw ada orang yg mau mencelaksin kokoroy insa alloh dia dapet karmanya atas iri hsti sama roy orang baik insa alloh alloh melindungi kaliyan berdua amin

  • Naela Farida
    Naela Farida 6 bulan yang lalu

    Unek unek?.... Ko roy mah lucu....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • prazin cute
    prazin cute 6 bulan yang lalu

    Yg parsitisipan 2 ,bikin sedih,kasian banget ceritanya

  • Andy Buyak
    Andy Buyak 6 bulan yang lalu

    Medan hadir

  • Nofi Yanti
    Nofi Yanti 6 bulan yang lalu

    Baru sempet nonton KARMA tetep hadir walaupun telaatt..

  • Netta Varro
    Netta Varro 6 bulan yang lalu

    Kk Royy aq tanam bunga kantil...bunga nya buanyak....sekali....tapi aq ngak pernah mkn....kkkk

    • alifa ya
      alifa ya 6 bulan yang lalu

      Netta Varro hhhhh boleh di coba mbk

  • Netta Varro
    Netta Varro 6 bulan yang lalu

    Mbak win....udah di kasih wajah cantik...pinter...kaya...kok...masih ngak bersukur....sama gusti alloh....aq ini mbk...orang miskin...jelek...bodo...ngak berpendidikan....tapi aq ngak pernah ke dukun....aq usaha keras kerja yg giat inssaalloh rezeki akan lancar....mbk....semoga mbk win ndengerin nasehat kk Royy dan kk Robby....semoga alloh melancar kan usaha mbk win...

  • sutini fang
    sutini fang 6 bulan yang lalu

    Lbh suka acara yg tgl 8 ini...jabaran Roy lbh menggigit...biasa selama bln puasa ini rada2 di rem...

  • Rini Amanda
    Rini Amanda 6 bulan yang lalu

    Ka roy pinsan mnit ke brp?

  • yanti aja
    yanti aja 6 bulan yang lalu

    tipis kering tipis kering hahahaha

  • Mardiyah Diyah
    Mardiyah Diyah 6 bulan yang lalu

    semoga .kokoroy .kioshi dan kak robi.sehat selalu amin

  • Lusi Lusiawati
    Lusi Lusiawati 6 bulan yang lalu

    sedih smpe nangis

  • Mark Bejolelo
    Mark Bejolelo 6 bulan yang lalu

    Saya penonton setia acara ini tapi kadang2 gak suka dengan komentar bung Robi terhadap partisipan.yg sering menghakimi partisipan dengan kata2 yg kurang bijak & cenderung sering seperti merasa dirinya paling bersih/benar.
    Tapi ini kadang2 bukan disetiap episode.
    Bung Robi mohon maaf hal ini harus saya sampaikan karena saya juga penonton setia acara ini.
    Kalau bung Roy aku salut karena dia cukup luas wawasan ilmunya dan matang kintrol emosinya, rendah hati dan santun bicaranya.

  • Anina Nina
    Anina Nina 6 bulan yang lalu

    Mas robby ngomongnya semangat banget masalah pelakor ,sepertinya mewakili marahnya atas para wanita ...

  • meilinda Yosep
    meilinda Yosep 6 bulan yang lalu

    Min2 iklan mkn wktu lh,jgn lh iklan terlalu bnyk min.

  • Jagat Satria
    Jagat Satria 6 bulan yang lalu +1

    Hari ini koko Roy lemes amat ya. Kasihan pandangan y udh gk begitu bergariah
    Suaranya jga lemes bgt koko

  • nora fendi
    nora fendi 6 bulan yang lalu

    love you kak Roy kak robi

  • bon cabe
    bon cabe 6 bulan yang lalu

    Apa cuma gw yg merasa kalo karma makin lama makin boring? Banyak pemotongan adegan.. kok ga ganti acara ceramah aja dan undang ustad buat ceramah nya..

  • Nana Wagiran
    Nana Wagiran 6 bulan yang lalu

    Gkgkgkgkkgkgk kambing Di bedak kin

  • decika yan
    decika yan 6 bulan yang lalu

    D Hongkong banyak bunga kantil, yng jualan, aq bau ny aj nga ska apa lg mkn,

  • Jumu852 Jumubarrat
    Jumu852 Jumubarrat 6 bulan yang lalu

    Kak robbi nasehatnya adem banget sehat terus kak roy kak robbi seluruh kru antv

  • Jumu852 Jumubarrat
    Jumu852 Jumubarrat 6 bulan yang lalu

    Sehat terus kak roy.....semoga acara karma makin sukses kedepanya