Pengalaman Spiritual ADE JIGO Saat Terseret Arus Tsunami | HITAM PUTIH (03/01/19) Part 2

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Jan 2019
  • Tsunami selat sunda juga menyisakan tangis bagi keluarga Ade Jigo. Saat kejadian terjadi Ade Jigo dan almarhum AA Jimmy merupakan host dalam suatu acara. Pukul 21:05 dalam acara tersebut Band Seventen sedang tampil membawakan 2 lagu. Tepatnya pukul 21:30 ombak tsunami menghempaskan panggung membuat orang-orang yang berada disana terkena gelombang.
    .
    .
    Dan yang berhasil selamat dari kejadian tersebut ialah Ade Jigo, pengasuh dan anak pertamanya. Namun almarhumah istri Ade Jigo, Meyuza tak berhasil terselamatkan, dan dimakamkan pada 24 Desember 2018 di Lahat, Sumatera Selatan.
    ##############
    HITAM PUTIH, 3 Januari 2019
    -------------
    PART 1 : idclips.com/video/EQ8Rac1XXJA/video.html
    PART 2 : idclips.com/video/n43H7y-A_No/video.html
    PART 3 : idclips.com/video/cYng9T1juHI/video.html
    PART 4 : idclips.com/video/JopshXEt0Jo/video.html
    -----------------------
    HITAM PUTIH
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT
    PUKUL 18.00 WIB
    =======================
    SUBSCRIBE Trans7 Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/TRANS7indonesia
    =======================
    WEBSITE - www.trans7.co.id/
    TWITTER - twitter.com/TRANS7
    FACEBOOK - id-id.facebook.com/OfficialTrans7
    INSTAGRAM - instagram.com/officialtrans7
    #HitamPutih
    #TsunamiAnyer
    #TsunamiSelatSunda
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 561

  • straw's belly
    straw's belly 4 hari yang lalu

    hitam putih udah terduplikat oleh wowbanget . skrg kan lagi ngetrend atta halilintar si asyiap tuh yk

  • ADIEL tv
    ADIEL tv 11 hari yang lalu

    Menit 3:26 itu ko mirip bang apoy wali hehehe

  • Nazwa nezlla_06
    Nazwa nezlla_06 17 hari yang lalu +1

    Alhamdulillah saya selamat dri kejadian ini

  • Rasya Anggara
    Rasya Anggara 22 hari yang lalu

    Maav bang itu bkn mukjizat melainkan pertolongan dari allah, krn mukjizat itu hanya allah berikan kpd nabi tdk untk manusia.

  • Joebaonk Baonk
    Joebaonk Baonk 29 hari yang lalu

    Ya allah Ade Jigo alhamdullilah beliau masih selamat

  • Mamas Tomi
    Mamas Tomi Bulan Yang lalu

    kok gua ngerasa kesel ama rico ya...pasti setiap orang jelasin dia gak paham paham...lama tuh otak rico ngedit nya

  • Rachfani Aristya Yuttanti
    Rachfani Aristya Yuttanti Bulan Yang lalu

    Ah nangis

  • dicky maulana TV
    dicky maulana TV Bulan Yang lalu

    Gua yg nangis malahan,, dlu waktu gua sunat, ini om ade teamlo dteng ke rumah gua, gua di persen sma beliau,, wktu itu blom menikah beliau msih bujangan ,, ya allah smoga amal ibadah istri bang ade ditrima di sisi mu ya allah, smoga di sehatkn selalu kluarga om ade ini, amin

  • Gusti Ketut011
    Gusti Ketut011 Bulan Yang lalu +2

    10:29 mulut nya kakak yg samping nya om dedi monyonh

  • Reynard  Yonatan
    Reynard Yonatan Bulan Yang lalu

    1600 orang dislike hatinya dimana?

  • Troy Crith ll
    Troy Crith ll 2 bulan yang lalu

    Give me all your money🏺🐯🎣🀢🀴

  • akbar .s.
    akbar .s. 3 bulan yang lalu

    Knapa saya melihat Ade Jigo jadi sedih ya. 😎😒

  • awalri rosli
    awalri rosli 3 bulan yang lalu

    salam takziah dari malaysia

  • GUEBOLOT fauzi
    GUEBOLOT fauzi 4 bulan yang lalu

    Ini band pertama ade jigo idclips.com/video/tCBdhAiYuAI/video.html

  • advenia sabiana
    advenia sabiana 4 bulan yang lalu

    Sedihhh bangett
    Susah lupa, gak bisa bayangin gimana paniknya mereka.
    Memang bencana kita gak pernah tahu. Orang2 yang mereka sayang harus berpisah dengan mereka selama-lamanya. Perjuangan mereka utk hidup bikin merinding.
    Kita selalu doakan mereka dan keluarga yang sudah berpulang ke rumah Tuhan.
    Tetap tegar dan tetap bersyukur buat bang ade, bang ivan, dan org2 yang selamat yang lain.

  • Hasan Qomary
    Hasan Qomary 4 bulan yang lalu

    yang sabar ya kak ade

  • syaroh 1516
    syaroh 1516 4 bulan yang lalu

    Terharu 😒

  • rihsyan adam riansyah
    rihsyan adam riansyah 4 bulan yang lalu

    kuat ya, gua sih ga tau kalo gua yg ngalamin gimana

  • Mia Rahmi Zain Advan
    Mia Rahmi Zain Advan 4 bulan yang lalu

    πŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ

  • wandi ghojali
    wandi ghojali 4 bulan yang lalu

    Ya bang ade ...orang orng yg berada bareng di kamar ruang itu sesungguh nya mereka itu sudah tiada semua..

  • Yosep Iskandar
    Yosep Iskandar 4 bulan yang lalu

    Anjir gw jadi lemah liat video ini
    Lemah krena gw haya manusia biasa byk dosa dan gw jdi takutt..

  • YourMom
    YourMom 4 bulan yang lalu

    ifan seventeen g ada dihitam putih?

  • prameswara Swara
    prameswara Swara 4 bulan yang lalu

    Aa jimy seventen ga bisa kecipak kecipik ya musibah dirasakan.....

  • prameswara Swara
    prameswara Swara 4 bulan yang lalu

    Ombak besar menerpa tenda Aa jimy manggung ade jigo manggung ombakpun buat tenda ambruuuk aa jimy terseret ombak aa jimy kecipak kecipik ade jigo ke daratan andaikan Aa jimy hidup ngelawak Aa jimy bikin perut kenyang tingkah konyol Aa jimy

  • nafki nah
    nafki nah 4 bulan yang lalu

    Yang gue heran, yg midioin detik²😒 terjdinya sunami ngga masuk hitam putih ya viral gitu😒😒

  • pucukubi kayu
    pucukubi kayu 4 bulan yang lalu

    Salam dari Malaysia ,sy amat sedih tragedinya tsunami apalagi dgn band kesukaan seventeen .rupanya ramai yg terkorban kehilangan pasangan. Hmm

  • Ming Shuu
    Ming Shuu 4 bulan yang lalu

    Waduhhhh ada juga yang dislike video yang lgi kena musibah... Maksudnya apa ya....
    Coba yang dislike video ini beri komentar anda...

  • Zira rara
    Zira rara 4 bulan yang lalu

    moga terus kuat dan sabar ya .. perbanyakkan berdoa agar mereka ditempatkan bersama orang2 yang beriman ...

  • Susan Mersita
    Susan Mersita 4 bulan yang lalu

    Siapa yg ceramah ya......??? Merindingg

  • ac.ridan Guslan
    ac.ridan Guslan 4 bulan yang lalu

    Mohon kritik dan saranya lagu ini saya dedikasikan untuk band seventeen,,
    idclips.com/video/zJ_QMOsH_Dc/video.html

  • Dilla Aini
    Dilla Aini 5 bulan yang lalu

    Semoga Husnul khotimah πŸ˜­πŸ˜­πŸ’›πŸ’›

  • maurits wattimena
    maurits wattimena 5 bulan yang lalu

    Pencitraan

    • Istu Alaka
      Istu Alaka 19 hari yang lalu +1

      sd paham mksd lo,,,mksd lo yg gondrong di poto itu bnr, jaman dulu blm ada

  • Ravin Musik
    Ravin Musik 5 bulan yang lalu

    istrinya sholeha n syantik bngt

  • Rina Fitriana
    Rina Fitriana 5 bulan yang lalu

    Tanjung lesung...udh lma g kstu tau2nya kna musibah.. Msa allh.. Bntenku, πŸ˜₯

  • ego green
    ego green 5 bulan yang lalu

    Semoga selalu diberi kekuatan utk menjalani kesabaran buat mereka yg ditinggalkan dalam musibah Tsunami selat sunda. Aamiin

  • Dito Pratama
    Dito Pratama 5 bulan yang lalu

    Ya Allah ikut mewek 😭😭😭😭😭

  • vickarista 27
    vickarista 27 5 bulan yang lalu

    more than words kangggg πŸ€—

  • joshua supid
    joshua supid 5 bulan yang lalu

    Ade jigo itu siapa ? Knp dia ? Kok sedih

  • Lorong Misteri
    Lorong Misteri 5 bulan yang lalu

    Allahummaghfirlaha warhamha wa'afiha wa'fu'anha
    Saya yakin bang ade sabar n tabah menjalani semuanya

  • abuydota2 HD
    abuydota2 HD 5 bulan yang lalu

    Gua nangisss nontonnya 😭😭😭,cengeng bgt gw JD cowok 😭😭😭

  • Irda Iryani IQ Rantetoding
    Irda Iryani IQ Rantetoding 5 bulan yang lalu

    Aku nagia ya allah😒😒😒

  • rizal fitri
    rizal fitri 5 bulan yang lalu +1

    yaallah nyeri hate😭😭😭

  • Firdaus Zula
    Firdaus Zula 5 bulan yang lalu

    Mas Jigo Punya Channel sendri Namanya Jigo TV

  • Hadiyan Saputra
    Hadiyan Saputra 5 bulan yang lalu

    Ya Allah Swt.

  • Kusno Wau
    Kusno Wau 5 bulan yang lalu

    Yttt7yh

  • Dela Novela
    Dela Novela 5 bulan yang lalu

    Cantik sekali istrinya , smga kalian dipertemukan kmbli di surga nanti ..

  • Awalmafia mafia
    Awalmafia mafia 5 bulan yang lalu

    Bang undang paul rivery dia itu makan lombok nga kira kira banyak banget lomboknya chanelnya paul rivery

  • Basing Ajo
    Basing Ajo 5 bulan yang lalu

    yaallahh😭😭

  • Berbagai Info terkini
    Berbagai Info terkini 5 bulan yang lalu

    Alhamdulillah

  • Anak Cilamaya
    Anak Cilamaya 5 bulan yang lalu

    Fray from aceh

  • RhaFi Al
    RhaFi Al 5 bulan yang lalu

    Thumbnailnya bikin ilfeel wkwkw

  • Dhefanya Agasta
    Dhefanya Agasta 5 bulan yang lalu

    😭😭😭😭

  • Saya Kuda
    Saya Kuda 5 bulan yang lalu

    Masih saja ada yg unlike

  • Mamah Muda
    Mamah Muda 5 bulan yang lalu

    Idolaaaa sangaat

  • Eva Suwandi
    Eva Suwandi 5 bulan yang lalu

    Ada banyak pelajaran dari tanyangan kali ini. Semoga sehat selalu bang Jigo. Teriring doa...

  • Iwan Sutisna
    Iwan Sutisna 5 bulan yang lalu

    Mukzizat cuma buat nabi bos jangan asal cakap

  • Agus Veriyanto
    Agus Veriyanto 5 bulan yang lalu

    Ini lah ayah πŸ˜₯πŸ˜₯

  • Yuli Anto
    Yuli Anto 5 bulan yang lalu

    cantik fokus

  • Ras Chaniago
    Ras Chaniago 5 bulan yang lalu

    Ifan gak di undang

  • Zhetoy Channel
    Zhetoy Channel 5 bulan yang lalu

    ss balik ok

  • Ricza Ramadhani Taniarvah Official

    Promo followers termurah
    30rb/1k followers
    55rb/2k followers + 2k like
    10rb/1k like/views
    Beli banyak makin murah
    WA 085330274882

  • Amaiso Nensy
    Amaiso Nensy 5 bulan yang lalu

    Smoga tabah slalu ..

  • Rini Mulyani
    Rini Mulyani 5 bulan yang lalu

    Aku nangis nontonnya jd inget sama anak yg juga baru 2.5th 😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Aldhiera Imayazar
    Aldhiera Imayazar 5 bulan yang lalu

    Sama - sama orang pesisir .. Sekaligus renungan buat kita semua. Sirine Tsunami di pinggir pantai kita jaga bersama jangan di curi dan jangan di rusak. Terima kasih

  • Rudy Setiawan
    Rudy Setiawan 5 bulan yang lalu

    Innalilahi wainnalilahi rojiun, yg sabar ya bang

  • BONENG khusafa
    BONENG khusafa 5 bulan yang lalu

    Semoga sehat selalu..

  • VLO Channel
    VLO Channel 5 bulan yang lalu

    Barru juga kemarin dtng ngehibur masyarakat pulau kundur kepulauan riau bertiga, ga nyangka tinggal mas ade aja sekarang.

  • Gg Cut
    Gg Cut 5 bulan yang lalu

    Jujur, dari kemaren gak baca judul cuma liat tumbnail. Aku kira tokoh lawak, tak taunya korban bencana. Maafkeun..

  • VW Indonesia
    VW Indonesia 5 bulan yang lalu

    VW Indonesia - 082211014441
    VW Polo Rp. 278.000.000,-
    VW Tiguan Rp. 650.000.000,-
    VW Scirocco Rp. 615.000.000,-
    Follow Volkswagen on Social Media:
    Facebook: facebook.com/vwindonesia18/
    Twitter: twitter.com/vwindonesia18/
    Instagram: instagram.com/vwjkt/
    Website: vwindonesia.com/

  • Edsel Sdit
    Edsel Sdit 5 bulan yang lalu +1

    Knp gk ivan seventeen aja?

  • Comedy Populer Channel
    Comedy Populer Channel 5 bulan yang lalu

    jangan nonton channel saya

  • isma arrahman
    isma arrahman 5 bulan yang lalu +1

    Ya allah merinding denger ceritanya

  • faisal juhenk
    faisal juhenk 5 bulan yang lalu

    Mampus

  • Felisima Ganut
    Felisima Ganut 5 bulan yang lalu

    😭😭😭😭😭😭

  • A. Widhi Saputro
    A. Widhi Saputro 5 bulan yang lalu

    dilokasi tempat filter air, bawah kolam renang, terakhir ada 5 jenazah yg di evakuasi.

  • ADI CELL TOTURIAL SERVIS HP
    ADI CELL TOTURIAL SERVIS HP 5 bulan yang lalu

    yg mau blajar bareng servis hp bantu sub chanel saya sub saya cuma 54 biji.... trimakasi...

  • Riki Saputra
    Riki Saputra 5 bulan yang lalu

    Siapa yg naro bawang di sini anjay 😭

  • Daeng Chanel
    Daeng Chanel 5 bulan yang lalu

    Assalamualaikum baraya sadaya. Barang kali ada rezeki berlebih. Mohon bantuannya untuk ponakan saya yang bernama dede zahra kalia putri umur 5 tahun
    Yang saat ini sedang di rawat di rumah sakit hasan sadikin bandung. Di karenakan ada pendarahan di
    bagian otaknya. Sampai saat ini tangan dan kakinya belum bisa di gerakan.
    Semoga amal baik baraya semua dapat di balas oleh Allah swt. Aamiin
    m.kitabisa.com/zahrasehat?utm_source=campaign-page&utm_medium=sharebutton&utm_campaign=userreff&fbclid=IwAR2-oBS-RQzju1wU-vNtd3jYrxnD4yCEQuKr9c695W_E78nZSXTR42kIZBo

  • Fitri Ernawati
    Fitri Ernawati 5 bulan yang lalu

    Semoga Khusnul khatimah

  • Ryan Aska Channel
    Ryan Aska Channel 5 bulan yang lalu

    Jas nya mas Dedy. Kyaknya kebesaran. πŸ˜€

  • Eder hazard 10 belgium malaikat maut.

    Ini botak kayak mengejar kegemilangan the rock aja tp gak ada apa2 si botak ini.mcm bapok ku lihat didi burdorzar ni.

  • Suryo's 3430
    Suryo's 3430 5 bulan yang lalu

    lagu ini dipersembahkan untuk korban tsunami yang selamat : idclips.com/video/JqM7DRjFvHQ/video.html

  • Miel Yo
    Miel Yo 5 bulan yang lalu

    idclips.com/video/Tk71GzExvvs/video.html


    ada give away tiap akhir bulan. Like, Comment and subscribe
    Saling support pasti disubscribe balik

  • Sastika Putri
    Sastika Putri 5 bulan yang lalu

    Ya Allah aku nangis..aku ga kuat klo kyk dy

  • Lina Mulaisya
    Lina Mulaisya 5 bulan yang lalu

    Merinding denger cerita ini .. astaghfirullah

  • COMMON 1
    COMMON 1 5 bulan yang lalu

    idclips.com/video/hBtYIjT2Epw/video.html

  • Susan Sarbani
    Susan Sarbani 5 bulan yang lalu

    aa ade jigo kuat banget,aq yg nonton mewek dan nyesek😒😒

  • Elbahriii
    Elbahriii 5 bulan yang lalu

    Ya ampyunn, iklannya

  • XGadget ID
    XGadget ID 5 bulan yang lalu

    Respect dan salut saya buat bang Ade.... Semoga kita semua dijauhkan dari musibah....

  • Miko Nuary
    Miko Nuary 5 bulan yang lalu

    Hanya butuh KTP langsung bisa pinjam 1.500.000, 5 detik cair, mau pinjam silahkan klik: goo.gl/k5sZXY

  • M Husnul Maarif
    M Husnul Maarif 5 bulan yang lalu +1

    SEMOGA JADI PELAJARAN BAGI YANG NONTON....

  • Pristye Channel
    Pristye Channel 5 bulan yang lalu

    Aku jg gk bisa berkata apa-apa,, Semangat aj buat semua keluarga korban yg di tinggalkan...😭😭😭 Rencana Allah lebih indah...semua pasti akan diganti oleh Allah SWT..

  • Muhammad Sulthon
    Muhammad Sulthon 5 bulan yang lalu

    Kuat banget astaga

  • felisha & delisha kids
    felisha & delisha kids 5 bulan yang lalu

    sabar yaa kak,ALLAH pasti punya rencana yang terbaik buat kak Ade dan keluarga,ikhlas dan tetap semangatt

  • Ren Oz
    Ren Oz 5 bulan yang lalu

    Mewek saya 😒 inalillahiwainalillahi rojiun... semoga di berikan ketabahan dan kekuatan...

  • Ujang Samsudin
    Ujang Samsudin 5 bulan yang lalu

    😭

  • ainur rahma
    ainur rahma 5 bulan yang lalu

    InsyaAllah.... Khusnul qothimah. Tabahkan dan kuatkan imanmu untuk ttp bisa merawat anak2mu.

  • TAKIM SABRI
    TAKIM SABRI 5 bulan yang lalu

    Semoga yang telah pergi diberikan tempat terbaik dan yang masih disini dapat menjadikan semua ini pelajaran agar kita kedepan bisa menjadi oranh - orang yang lebih baik lagi. Aamiin

  • Muhammad Rijali
    Muhammad Rijali 5 bulan yang lalu +1

    Kak tolong bantu nonton dan like video aku ya. idclips.com/video/cN8vj5Gh9BQ/video.html
    Terimakasih.

  • Johan Irul
    Johan Irul 5 bulan yang lalu

    ALLAH