Rela Ngantri Demi Main Mesin Capit isi iPhone Xs Max !! GIVEAWAY

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Jul 2019
  • Pemenang GA Handphone
    @asyiatulrahmi
    @anggilaras_
    @sulismislisar
    @alifiadennisa.lthfn
    @frhndwiydstra
  • HiburanHiburan

Komentar • 92 377

  • Tri Atika
    Tri Atika  3 bulan yang lalu +18820

    Cantum Nama IG kalian dan komen mau Hp apa di bawah ⬇️⬇️⬇️⬇️

    • hanz joe
      hanz joe Bulan Yang lalu

      Iphon Xs

    • Nurohmah 75
      Nurohmah 75 Bulan Yang lalu

      ka siapa aja yg menang??

    • Ai Naja
      Ai Naja Bulan Yang lalu

      Kak aku pengen HP iPhone XS MAX tapi ini kan aku pake HP Mamah aku , Di HP Mamah aku gak ada IG adanya facebook 😭😭😭😭😭😭

    • Rafa Kasep
      Rafa Kasep Bulan Yang lalu

      Di umumkan dimana ya pemenangnya ??

  • amelia dianti
    amelia dianti 9 menit yang lalu

    BISMILLAH HIROHMANIROHIM
    NAMA:AMELIA DIANA
    ALAMAT:BREBES
    MAU YANG IPHONE😂😂

  • Fadilahmau rapail 999911
    Fadilahmau rapail 999911 Jam Yang lalu

    aipun ya

  • Ali Rasyid
    Ali Rasyid 2 jam yang lalu

    Samsung donk lokasih kranji

  • irfan gaming
    irfan gaming 2 jam yang lalu

    Ya Allah beri lah Emba ini dapat hp aipon ya Allah dia niat baik

  • irfan gaming
    irfan gaming 2 jam yang lalu

    Semoga menang ya Allah nama irfan

  • irfan gaming
    irfan gaming 2 jam yang lalu

    Nama ig aku irfan

  • irfan gaming
    irfan gaming 2 jam yang lalu

    Aku aipone 11 pro aku sudah sabcrabe dan komen dan like

  • Faza Dafina
    Faza Dafina 2 jam yang lalu

    @fazadafina aku mau banget hp iphone dari dulu gk pernah dapet giveaway bismillah.

  • muhammad ridho Fadilah
    muhammad ridho Fadilah 3 jam yang lalu

    mudah mudahan kakak ini dapat rezeki terus amin dan mudah mudahan saya juga dapet hp realme itu aminn nomer wa saya 0895396183958

  • Muhammad Aji
    Muhammad Aji 3 jam yang lalu

    Mbak uku juga mau ya Mbak

  • Rubi Ziizah
    Rubi Ziizah 4 jam yang lalu

    Aku mau hp iPhone x

  • Alvian Syahrir Romadhon
    Alvian Syahrir Romadhon 5 jam yang lalu

    "bismillahirrahmanirrahim"
    IG:vian_klwng_794
    Mau hp apa saja, hadiah buat ayah

  • man laksa78
    man laksa78 5 jam yang lalu

    aku mahu hp iphone hitam gua di malaysia boleh tolong hantar

  • Muhamad bintang abdee
    Muhamad bintang abdee 8 jam yang lalu

    Yallah dapatkan hp iPhone untukku yaallah amin

  • Saiful97 Kenyit
    Saiful97 Kenyit 8 jam yang lalu

    Saya

  • Nabil Ardyansah
    Nabil Ardyansah 9 jam yang lalu

    Semoga dapet amin kk aku kepingin skali pingin hp baru hp ku soalnya udh rusak orang tua ku tidak sanggup memebwlinya
    Semoga aku dapet amin
    Nama:nabil ardyansyah
    Jln segara kulon no 17 A tanjung benoa

  • Rudi Budiman
    Rudi Budiman 18 jam yang lalu

    Mbak saya mau

  • Azka Alvaro
    Azka Alvaro 20 jam yang lalu

    Mau hp ipone dong kak pelisss

  • Sintya Bly
    Sintya Bly 20 jam yang lalu

    Aipone

  • Yeti Pangandaran
    Yeti Pangandaran 21 jam yang lalu

    Kk Aku mau hp ipone 7 Supaya bisa dikasih Ke Kk aku

  • Uliadjjf hrhrutNingsih
    Uliadjjf hrhrutNingsih 22 jam yang lalu

    Aku syifa

  • Merlina Febiana
    Merlina Febiana Hari Yang lalu

    Hp:iphone

  • Merlina Febiana
    Merlina Febiana Hari Yang lalu

    Nama:Merlina
    Alamat:Sumedang
    Ig:merlinafebiana

  • Erna Sari
    Erna Sari Hari Yang lalu

    Oppo

  • lagu nisa Ning
    lagu nisa Ning Hari Yang lalu

    Hp aipon

  • Ferry Gunawan10
    Ferry Gunawan10 Hari Yang lalu

    Saya mau aphipon

  • Sahrul Jagorawi
    Sahrul Jagorawi Hari Yang lalu

    Aku mau alamat aku di kebonkopi RT.02 RW.07 Desa puspasaRi aku pulang sekolah jam 1pas

  • Steven At
    Steven At Hari Yang lalu +1

    Steven ariel tandiono

  • Ibnu Ms
    Ibnu Ms Hari Yang lalu

    Bismilahirrohmanirrohim jangan Lupa Like ya chanel ini semoga kaka nya sehat selalu dan mudahkan rezeki nya amin,Semoga aku dapat Hp android supaya aku dapat hp android dan gak suka minjem ke temen

    • Ibnu Ms
      Ibnu Ms Hari Yang lalu

      Alamat Kp pereng Rt 03/06 kecamatan cicurug , kab sukabumi jawa barat

  • Rham 45#
    Rham 45# Hari Yang lalu

    aku mau dong

  • Oji Excellent
    Oji Excellent Hari Yang lalu +1

    bismilahirohmanirrohim NAMA. FARHAN SAYA MAU DAPET HP IPPON X SEMOGA MENANG DAN SEMOGA DAPET

  • Zruell Error76
    Zruell Error76 Hari Yang lalu

    Mau iphone kak

  • K playz
    K playz Hari Yang lalu +1

    Ig: @_.kaylaranaaa18._
    Maau iphone

  • Samsunir Samsunir
    Samsunir Samsunir Hari Yang lalu

    saya mau iphone x

  • muhammad ikbal
    muhammad ikbal Hari Yang lalu

    Aku mau hp ya allah semoga doa ku terkabul

  • Srigustiani Tkn
    Srigustiani Tkn Hari Yang lalu

    zahra Kak semoga menang

  • Srigustiani Tkn
    Srigustiani Tkn Hari Yang lalu

    Zahratkn865 iPhone

  • Anisa Sufiani
    Anisa Sufiani Hari Yang lalu

    Nama annisa

  • Anisa Sufiani
    Anisa Sufiani Hari Yang lalu

    Saya mau kasih a pliss

  • Muhammad Naufal Afkar
    Muhammad Naufal Afkar 2 hari yang lalu

    Iphone x
    Nama :bita
    Nama ig :hanidah_mukhbita
    Alamat :jln pondok betung raya gg nisan depan jalan raya RT 02 RW 002

  • nadira rahma putri
    nadira rahma putri 2 hari yang lalu

    Kak aku pingin iPhone

  • nadira rahma putri
    nadira rahma putri 2 hari yang lalu

    Ig nadira
    Hp aku oppo moga moga menang

  • Syamsiah Syamsiah
    Syamsiah Syamsiah 2 hari yang lalu

    Kak tempatnya di kota mana

  • Arif Bijak
    Arif Bijak 2 hari yang lalu +1

    REALME 3

  • LKIGiofari .S
    LKIGiofari .S 2 hari yang lalu +1

    Aku plist menang😭😭😭nama:Giofari.S ig:@giofari.s

  • mutiaraa sinta
    mutiaraa sinta 2 hari yang lalu +1

    Kaka aa mau hp nya
    Karna hp ku baterainya cepet hp masak 1 jam 100 persen udah habis

  • mutiaraa sinta
    mutiaraa sinta 2 hari yang lalu +1

    Nama mutiara Sinta
    Alamat sayung Demak
    Hp xiomy note 2

  • Jenznzj Nzjahz
    Jenznzj Nzjahz 2 hari yang lalu

    Mau iphone

  • Muhammad Lutfi
    Muhammad Lutfi 2 hari yang lalu

    Kaka saya mau hp realmi 3 🙏😌 ig:lutpiirangkutii

  • Muhammad Lutfi
    Muhammad Lutfi 2 hari yang lalu

    Saya mau realmi 3 ka @lutpirangkutii😌🙏

  • Muhammad Lutfi
    Muhammad Lutfi 2 hari yang lalu

    Bismillahirohmanirohim @lutpirangkutii saya mau realmi 3 ka😌🙏

  • Ramadhana Pratama
    Ramadhana Pratama 2 hari yang lalu

    iPhone x

  • Shohib Baihaki
    Shohib Baihaki 2 hari yang lalu

    Saya mau hp nya kak

  • rudi hartono
    rudi hartono 2 hari yang lalu +1

    Kk aku mau hp relme c2 donk kk

  • rudi hartono
    rudi hartono 2 hari yang lalu +1

    Kk aku mau tanya ada hp apa aja kk

  • rudi hartono
    rudi hartono 2 hari yang lalu +1

    Hp s10

  • rudi hartono
    rudi hartono 2 hari yang lalu +1

    Kk nama aku kayla dari depok kk aku mau hp a10

  • Adam Adam
    Adam Adam 2 hari yang lalu +1

    Mintak dong kak

  • Suprie Iyan
    Suprie Iyan 2 hari yang lalu +1

    Fb=Gerard Hafizh
    HP Real Me
    Lokasi=cikarang