Tap to unmute

BENDA MISTERIUS DALAM TELINGA, PAS DI CEK TERNYATA ISINYA..!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 2 Jan 2022

Komentar • 663

  • Kaleb Andri
    Kaleb Andri  7 bulan yang lalu +300

    Guys berani nonton ini gak?..langsung di cek videonya👇
    idclips.com/video/1qAauym4mqA/video.html

  • KINGKPOP.LYRYCS
    KINGKPOP.LYRYCS 7 bulan yang lalu +463

    Gw yang setiap hari tidur mesti liat cicak kejar kejarran sama pacarnya bi like:cicak aja punya pacar lah gw yang jomblo menangis di pojokkan😭🙏🏻

    • No~Name
      No~Name 5 bulan yang lalu

      Baru tau cecak bisa pacaran

    • Cucu Cahyati
      Cucu Cahyati 7 bulan yang lalu +5

      Sama aku juga loh kak 😭😭

  • Dinda Syahbrina
    Dinda Syahbrina 7 bulan yang lalu +243

    Mitos wktu kecil yg pernah aku lakuin, nutup telinga klo ada tokek, katanya biar tokek nya gk bsa masuk ke telinga 😭

  • raissa malika
    raissa malika 7 bulan yang lalu +43

    PAS BGTTT , dibawah ada ka Clarissa lagi nyeritaain ini jg 😭😭😭😭

  • Pitri Pitri
    Pitri Pitri 7 bulan yang lalu +9

    Astaga sejak kapan cicak masuk ke dalem kupingnya itu🤣😭

  • Lyn1230🥀
    Lyn1230🥀 7 bulan yang lalu +111

    Pas bgt 5× scroll malah Nemu yang diceritain bang Kaleb Andri, tadi nya diceritain kak Clarissa 😭💔

    • cuma karbit
      cuma karbit 7 bulan yang lalu +1

      @Phaloza Yanuar sama kita bro

    • cuma karbit
      cuma karbit 7 bulan yang lalu

      Lah gw baru ngescroll 1x langsung ketemu punya kaleb andri padahal baru aj liat dari kak clarissa

    • P
      P 7 bulan yang lalu

      Ga sama malah lebih

    • Dahlia Yulianti
      Dahlia Yulianti 7 bulan yang lalu

      Sama

    • Natalie povvシ︎♡︎
      Natalie povvシ︎♡︎ 7 bulan yang lalu

      Sama

  • Cuma bisa Beatrix
    Cuma bisa Beatrix 7 bulan yang lalu +25

    Alhamdulillah untung cicak nya keluar,aku ngilu bngt liat nyaa🙂🗿

  • Gaan_alan
    Gaan_alan 7 bulan yang lalu +1

    Orang Thailand kayaknya emang nyebut cicak tu tokek deh atau anak tokek,soalnya pernah nonton series Thailand ada adegan cicak lewat malah di translate nya tokek

  • Aldi
    Aldi 7 bulan yang lalu +34

    Aku pernah juga waktu kecil kemasukan ulat rasanya sakit banget keluar darah terus dan waktu itu malam hari puskesmas sudah pada tutup kalo kerumah sakit kelamaan alhamdulillah nya ada kenalan dokter jadi bisa diambil

  • Mida Midong
    Mida Midong 5 bulan yang lalu

    Aneh tapi nyata yah Pernah denger juga ada yg kemasukan Uler kecil mulut nya karna tidur ditaman gitu terus mulutnya mangap ga kebayang kalo tuh binantang gigit2 gitu😭🤣

  • Tartar exe
    Tartar exe 6 bulan yang lalu +82

    Kaori kejebak 😔 untung saja berhasil diselamatkan 😄

    • Vyo'koo
      Vyo'koo 5 bulan yang lalu

      Mending di m4tiin/di lepaskan aja banh cicak ny soalny bahaya, kaori ngendok di telinga manusia🗿

  • masted bos
    masted bos 7 bulan yang lalu +49

    Dah tau ini cicak cicak di dinding diam diam merayap datang seekor lalat hap lalu cicaknya mati🤣🤣🤣

    • masted bos
      masted bos 7 bulan yang lalu +3

      Ding dong ding dong di dinding diam diam merayap datang seekor hantu hap lalu di makan😂😂😂😂

    • masted bos
      masted bos 7 bulan yang lalu +2

      Ada lagi ni

    • l🗿🗿.....
      l🗿🗿..... 7 bulan yang lalu +3

      🗿🗿🗿

    • IdontKnow
      IdontKnow 7 bulan yang lalu +4

      Njir kebalik 🗿🗿🗿🗿

  • EzraGAW
    EzraGAW 7 bulan yang lalu

    Daripada bingung itu cicak atau anak tokek, mending nyebutnya komodo 🗿

  • Maxine
    Maxine 7 bulan yang lalu +2

    Adikku jg telinganya pernah kemasukan semut merah😭🤣🗿

  • Intan_04
    Intan_04 5 bulan yang lalu

    Gw langsung liat telinga gw di kaca🤣🤣

  • ina,,Ridges🔞🖤
    ina,,Ridges🔞🖤 6 bulan yang lalu +23

    Selain takut cicak itu marah bisa mrusak gendang telinga ,,takut jga klu bertelor didalam lah ,,😭😭

    • ina,,Ridges🔞🖤
      ina,,Ridges🔞🖤 6 bulan yang lalu

      @Khaira Wilda sorry ngga fokus,,fokusnnya kekamu sihh,,🤣🤣canda,,🤭🤭

  • bang lee
    bang lee 7 bulan yang lalu

    Gua yang ngira kodok pas di liat dari atas kepala🤣

  • Sri Wahyuni
    Sri Wahyuni 6 bulan yang lalu

    semoga cicak tidak seperti itu di indonesia ini

  • Thunder Cooler
    Thunder Cooler 7 bulan yang lalu

    Jadi benda misterius yang ada didalam telinga ternyata isinya .......

  • •ɴᴀy̸ ᴏғɪᴄɪᴀʟ•
    •ɴᴀy̸ ᴏғɪᴄɪᴀʟ• 7 bulan yang lalu +1

    Logat bicara nya kyk kak Clarissa njirrr 🌚

  • Fadhlan rafi Rafi
    Fadhlan rafi Rafi 7 bulan yang lalu +30

    Tok dalang be like : uyy mengerikann

  • Isma Zahara81
    Isma Zahara81 7 bulan yang lalu +121

    Ternyata dokter TAT ternyata bisa ya keluarin cicak didalam telinga

  • FTS Football
    FTS Football 7 bulan yang lalu

    Wkwkw barusan liat yg Clarissa sekarang lihat yg lainnya lagi 😂

  • AchmadVK
    AchmadVK 7 bulan yang lalu +156

    Tomonews favorit banget,banyak berita berita seru

  • NindyAnin-!
    NindyAnin-! 6 bulan yang lalu +5

    Me : takut sama lalat waktu masih kecil
    Also Me : takut lalat masuk mata,telinga, mulut, hidung
    Me : tutupin mata,telinga,mulut Dan idung pakai tangan
    Me : Gimana caranya aku makan ya 🗿

  • Wiwin Win
    Wiwin Win 6 bulan yang lalu

    Mana bisa cicak ada di telinga manusia🤔🤔

  • •`Hyy_Gisella-!ツ`•
    •`Hyy_Gisella-!ツ`• 7 bulan yang lalu +121

    Kok Bisa Pass Ya Baru Atas Nya Nonton Clarissa Ehh Ada Lagi Bawahnya 😭😭😭

  • LighthanStorm
    LighthanStorm 6 bulan yang lalu +1

    Takut sama ceritanya ❌
    Takut sama lagunya ✔️

  • selipo_ku72
    selipo_ku72 5 bulan yang lalu

    Wah bahaya banget 😱

  • Neng Uwi
    Neng Uwi 7 bulan yang lalu

    Jdi ingit dlu punya tetangga anknya aktip banget kerjanya tuh main di swah mulu berenang mulu di persawahan yg airnya gde gtu eh tau tau ea di dlm kupingnya ada lintahnya 😔

  • N _
    N _ 6 bulan yang lalu

    Liat cicak dari jauh aja udah takut apalagi ini masuk ke kuping iyuuuch🤢🥴😮

  • Yohan Cahyadi
    Yohan Cahyadi 7 bulan yang lalu

    Kok bisa ya malah nemu yang diceritakan Bang Kaleb Andri ,tadinya sih diceritakan Clarisaa😭

  • Putri0_coco0
    Putri0_coco0 6 bulan yang lalu

    Itu cicak bro!!.. 😳

  • Fifda Nur
    Fifda Nur 6 bulan yang lalu

    Ngeliat Vidio ini jadi ngeri bang
    Soalny kuping ku jga bunyi krusuk" kayak ada yang didalam kuping,,

  • • Niska official 14 •
    • Niska official 14 • 7 bulan yang lalu +56

    Perasaan kak celarissabarusan ceritain 😭

  • Hilmaya Raisya
    Hilmaya Raisya 7 bulan yang lalu

    Serem banget 😫😱😭

  • ukasa_002.V2
    ukasa_002.V2 7 bulan yang lalu +1

    Menuruk ku itu cicak si bang kan ekornya bisa putus nanti juga tumbuh lagi berbulan bulan

  • CHANNEL MEME
    CHANNEL MEME 6 bulan yang lalu

    Itu biawak 😭🤣

  • asifa aci
    asifa aci 7 bulan yang lalu

    aku juga di telinga aku ada semut rasa nya kayak gelebek"😭tapi sukurlah semut nya sudah mati😞😞

  • Nik Aiman
    Nik Aiman 5 bulan yang lalu

    Dulu ku pernah kena kok yang keluar nya semut kecil ama serangga yang agak gede juga

  • ayiie zein
    ayiie zein 6 bulan yang lalu +1

    Dokter thailand merasakan ada yg jalan di dlm celananya, pas diperiksa itu keluar batang di thailand...

  • Saya Laura
    Saya Laura 7 bulan yang lalu +15

    Kemasukan lalat aja sakit apalagi cicak

  • Piter Tulak
    Piter Tulak 5 bulan yang lalu

    Seram Aku gamau masuk cicak 😱😱😱🤮

  • hilmachan
    hilmachan 7 bulan yang lalu +39

    Mangkanya aku itu kalo tidur mesti nutupin kupingku sangking was² nya wkwkwk

  • Wingggs
    Wingggs 7 bulan yang lalu

    iiihhhhh phobia banget sama cicak tokek dll itu kok bisa masuk telinga sumpah jadi geliiii😭

  • OMA VERREN(◍•ᴗ•◍)
    OMA VERREN(◍•ᴗ•◍) 5 bulan yang lalu

    Siapa yg ngira kalo kupingnya ada ulet atau parasit?? Hayyoo ? Kita sejalan 🗿👍🏻

  • Hamizi_ Mizi
    Hamizi_ Mizi 6 bulan yang lalu

    Kok bisa ya cicak di dalam telinga

  • itzkaila ch{}
    itzkaila ch{} 7 bulan yang lalu +2

    Ku pikir kodok ternyata cicak

  • Jovalery Jove
    Jovalery Jove 5 bulan yang lalu

    Bang tapi elor nya di putusin jadi jika sisa ekor bisa tumbuh lagi dong

  • Dedi Eka Rahman
    Dedi Eka Rahman 6 bulan yang lalu

    ooooo serem ...!!!😮😮☹😰

  • aprilia
    aprilia 6 bulan yang lalu

    Cicak masuk kuping? Aku yg kemasukan semut aja udh gak nyaman sm sekali apalagi cicak yg berkali" lipat lebih besar dari semut

  • CLASH GAMING
    CLASH GAMING 7 bulan yang lalu

    Wah ada Kaori dalam telinga

  • Sri Mulyani
    Sri Mulyani 5 bulan yang lalu

    Yang kalau tidur pake headset aman dong, tapi kalau bangun udah kelilit 🙂leher gue

  • Isma Zahara81
    Isma Zahara81 7 bulan yang lalu

    Aku nonton sambil tutup telinga biar gak masuk dah soalnya ada cicak tadi aku langsung tutup telinga wkwkwk

  • Oppo A1k
    Oppo A1k 5 bulan yang lalu

    Iiiiiiii ngerik gua, cicak itu hewan yang paling aku takut😱😱🤭☹️☹️😬😬😬

  • azza 🗿
    azza 🗿 7 bulan yang lalu

    Kalo sy pernah kemasukan semut:V tapi susah cug ngeluarinnya,

  • Kresna Dwi Santoso
    Kresna Dwi Santoso 6 bulan yang lalu +1

    Yg sebenernya bikin gw bingung itu
    Itu cw thailand atau korea?

  • Kaleb Andri
    Kaleb Andri  7 bulan yang lalu +82

    Siapa disini yang pernah kemasukan air di telinganya ??

    • edi budiawan
      edi budiawan 5 bulan yang lalu

      Aku pernah kemasukan air di telinga karna di siram pakai selang

    • Kenzo Fahresi
      Kenzo Fahresi 5 bulan yang lalu

      @Alisya napa gk sukak?

    • Ayyy
      Ayyy 5 bulan yang lalu

      Semut pun pernah🙂

    • sRi mULyAni_85
      sRi mULyAni_85 5 bulan yang lalu

      Air sering masuk.. Tapi untung g sempat jadi tungkik lo🤣🤣

    • Alisya
      Alisya 5 bulan yang lalu +1

      @Kenzo Fahresi 😈

  • IKA PRASETYA
    IKA PRASETYA 6 bulan yang lalu

    Bayangin perasaan ku yg ngeliat cicak di dinding aja geli sampai mau ngompol...ngeliat video ini nyeri...

  • Ainur Rofiq
    Ainur Rofiq 6 bulan yang lalu

    Gue yang liat aja ngeri dan jijik apalagi yang ngalamin 😬😬

  • Zanariah Hussin
    Zanariah Hussin 5 bulan yang lalu

    Ku pikir katak ternyata cicak

  • Ijal 🔥
    Ijal 🔥 7 bulan yang lalu

    Gw yg takut/geli cicak
    : *terdiam

  • Nur Haninda
    Nur Haninda 6 bulan yang lalu

    Serem Banget Bang🤯🤯

  • Ham.
    Ham. 7 bulan yang lalu +2

    Tapi cewenya cantik

  • RC | NaraTzy
    RC | NaraTzy 7 bulan yang lalu

    Aku kira yang pertama bukan Anak Tokek atau Cicak tapi Kodok kecil 🗿🗿🗿

  • MUHAMMAD NAJIF
    MUHAMMAD NAJIF 7 bulan yang lalu

    Di atas ada cerita dari ka Clarissa juga persis

  • Alifa Afrilia
    Alifa Afrilia 7 bulan yang lalu

    Itu kodok bukan cicak maaf 🙏

  • Sandi nur afriansyah
    Sandi nur afriansyah 7 bulan yang lalu +1

    Bang itu remaji kan itu putri🗿

  • Erwin Wijaya
    Erwin Wijaya 5 bulan yang lalu

    Sumpah inio beneran, pernah terjadi disaya sendiri, anak cicak masuk dikupingku

  • Michelle Kaseger
    Michelle Kaseger 6 bulan yang lalu

    Itu masih ada ekor nya itu di telinga

  • Sherla Jaquelene lie
    Sherla Jaquelene lie 7 bulan yang lalu

    Seram jg ya😰

  • Mbah Kakung
    Mbah Kakung 5 bulan yang lalu +1

    Kak mksh y atas informasi nya

  • Najiha with 5 Bestie ᰔᩚ
    Najiha with 5 Bestie ᰔᩚ 5 bulan yang lalu

    Kasian padahal cantik 😭😭😭😭😭😭🤗

  • Susi Chimoy
    Susi Chimoy 6 bulan yang lalu

    Kenapa gak anak ayam aja yang masuk ke telinga . Segede apa sih lobang nya sampe anak tokek bisa masuk

  • Lupa
    Lupa 7 bulan yang lalu +1

    Gw dulu pernah kemasukan tawon

  • Sri Heni
    Sri Heni 7 bulan yang lalu +1

    Saya kadang mau kayak ada dikuping bunyik kaya Kupu-kupu suara nya tapi lama-lama enggak

  • ZENDROID
    ZENDROID 5 bulan yang lalu +1

    ini serem banget 😟😟

  • Salma Amirah fatiya
    Salma Amirah fatiya 7 bulan yang lalu

    di kuping nya ada cicak

  • Ammar Zafri Mzdin
    Ammar Zafri Mzdin 7 bulan yang lalu

    Anjir Kok pada pas banget sih kaya gw dibawahnya ada Clarissa bahas ini juga:v

  • Siwe bagus Saha
    Siwe bagus Saha 5 bulan yang lalu

    Astaga sejak kapan cicak masuk ke dalem kupingnya itu