Tap to unmute

BENDA MISTERIUS DALAM TELINGA, PAS DI CEK TERNYATA ISINYA..!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 2 Jan 2022
  • HiburanHiburan

Komentar • 659

  • Kaleb Andri
    Kaleb Andri  8 bulan yang lalu +300

    Guys berani nonton ini gak?..langsung di cek videonya👇
    idclips.com/video/1qAauym4mqA/video.html

  • KINGKPOP.LYRYCS
    KINGKPOP.LYRYCS 8 bulan yang lalu +462

    Gw yang setiap hari tidur mesti liat cicak kejar kejarran sama pacarnya bi like:cicak aja punya pacar lah gw yang jomblo menangis di pojokkan😭🙏🏻

    • No~Name
      No~Name 6 bulan yang lalu

      Baru tau cecak bisa pacaran

    • Cucu Cahyati
      Cucu Cahyati 8 bulan yang lalu +5

      Sama aku juga loh kak 😭😭

  • Dinda Syahbrina
    Dinda Syahbrina 8 bulan yang lalu +241

    Mitos wktu kecil yg pernah aku lakuin, nutup telinga klo ada tokek, katanya biar tokek nya gk bsa masuk ke telinga 😭

  • Pitri Pitri
    Pitri Pitri 8 bulan yang lalu +9

    Astaga sejak kapan cicak masuk ke dalem kupingnya itu🤣😭

  • Lynᯓ🥀🎭
    Lynᯓ🥀🎭 8 bulan yang lalu +110

    Pas bgt 5× scroll malah Nemu yang diceritain bang Kaleb Andri, tadi nya diceritain kak Clarissa 😭💔

    • cuma karbit
      cuma karbit 8 bulan yang lalu +1

      @Phaloza Yanuar sama kita bro

    • cuma karbit
      cuma karbit 8 bulan yang lalu

      Lah gw baru ngescroll 1x langsung ketemu punya kaleb andri padahal baru aj liat dari kak clarissa

    • P
      P 8 bulan yang lalu

      Ga sama malah lebih

    • Dahlia Yulianti
      Dahlia Yulianti 8 bulan yang lalu

      Sama

    • Natalie povvシ︎♡︎
      Natalie povvシ︎♡︎ 8 bulan yang lalu

      Sama

  • Mida Midong
    Mida Midong 6 bulan yang lalu

    Aneh tapi nyata yah Pernah denger juga ada yg kemasukan Uler kecil mulut nya karna tidur ditaman gitu terus mulutnya mangap ga kebayang kalo tuh binantang gigit2 gitu😭🤣

  • Cuma bisa Beatrix
    Cuma bisa Beatrix 8 bulan yang lalu +25

    Alhamdulillah untung cicak nya keluar,aku ngilu bngt liat nyaa🙂🗿

  • raissa malika
    raissa malika 8 bulan yang lalu +43

    PAS BGTTT , dibawah ada ka Clarissa lagi nyeritaain ini jg 😭😭😭😭

  • Tartar exe
    Tartar exe 8 bulan yang lalu +82

    Kaori kejebak 😔 untung saja berhasil diselamatkan 😄

    • Vyo'koo
      Vyo'koo 6 bulan yang lalu

      Mending di m4tiin/di lepaskan aja banh cicak ny soalny bahaya, kaori ngendok di telinga manusia🗿

  • Aldi
    Aldi 8 bulan yang lalu +34

    Aku pernah juga waktu kecil kemasukan ulat rasanya sakit banget keluar darah terus dan waktu itu malam hari puskesmas sudah pada tutup kalo kerumah sakit kelamaan alhamdulillah nya ada kenalan dokter jadi bisa diambil

  • Gaan_alan
    Gaan_alan 8 bulan yang lalu +1

    Orang Thailand kayaknya emang nyebut cicak tu tokek deh atau anak tokek,soalnya pernah nonton series Thailand ada adegan cicak lewat malah di translate nya tokek

  • Maxine
    Maxine 8 bulan yang lalu +2

    Adikku jg telinganya pernah kemasukan semut merah😭🤣🗿

  • masted bos
    masted bos 8 bulan yang lalu +49

    Dah tau ini cicak cicak di dinding diam diam merayap datang seekor lalat hap lalu cicaknya mati🤣🤣🤣

    • masted bos
      masted bos 8 bulan yang lalu +3

      Ding dong ding dong di dinding diam diam merayap datang seekor hantu hap lalu di makan😂😂😂😂

    • masted bos
      masted bos 8 bulan yang lalu +2

      Ada lagi ni

    • l🗿🗿.....
      l🗿🗿..... 8 bulan yang lalu +3

      🗿🗿🗿

    • IdontKnow
      IdontKnow 8 bulan yang lalu +4

      Njir kebalik 🗿🗿🗿🗿

  • N _
    N _ 7 bulan yang lalu

    Liat cicak dari jauh aja udah takut apalagi ini masuk ke kuping iyuuuch🤢🥴😮

  • Neng Uwi
    Neng Uwi 8 bulan yang lalu

    Jdi ingit dlu punya tetangga anknya aktip banget kerjanya tuh main di swah mulu berenang mulu di persawahan yg airnya gde gtu eh tau tau ea di dlm kupingnya ada lintahnya 😔

  • Intan_04
    Intan_04 6 bulan yang lalu

    Gw langsung liat telinga gw di kaca🤣🤣

  • ina,,Ridges🔞🖤
    ina,,Ridges🔞🖤 8 bulan yang lalu +23

    Selain takut cicak itu marah bisa mrusak gendang telinga ,,takut jga klu bertelor didalam lah ,,😭😭

    • ina,,Ridges🔞🖤
      ina,,Ridges🔞🖤 8 bulan yang lalu

      @Khaira Wilda sorry ngga fokus,,fokusnnya kekamu sihh,,🤣🤣canda,,🤭🤭

  • bang lee
    bang lee 8 bulan yang lalu

    Gua yang ngira kodok pas di liat dari atas kepala🤣

  • Thunder Cooler
    Thunder Cooler 8 bulan yang lalu

    Jadi benda misterius yang ada didalam telinga ternyata isinya .......

  • Sri Wahyuni
    Sri Wahyuni 8 bulan yang lalu

    semoga cicak tidak seperti itu di indonesia ini

  • Isma Zahara81
    Isma Zahara81 8 bulan yang lalu +119

    Ternyata dokter TAT ternyata bisa ya keluarin cicak didalam telinga

    • Raditya Fajrul
      Raditya Fajrul 7 bulan yang lalu +1

      @Febriani Carolita lah ngapa gk boleh pembahasan nya aja beda

    • Raditya Fajrul
      Raditya Fajrul 7 bulan yang lalu +1

      @Febriani Carolita lah lu kgk jelas beda banget gblok

    • Febriani Carolita
      Febriani Carolita 7 bulan yang lalu

      @Raditya Fajrul brisik lu ett

    • Febriani Carolita
      Febriani Carolita 7 bulan yang lalu

      @Uswatun Hasanah kasar amat bhs lu

    • Raditya Fajrul
      Raditya Fajrul 7 bulan yang lalu

      @L hubungan nya apa gblok

  • FTS Football
    FTS Football 8 bulan yang lalu

    Wkwkw barusan liat yg Clarissa sekarang lihat yg lainnya lagi 😂

  • LighthanStorm
    LighthanStorm 8 bulan yang lalu +1

    Takut sama ceritanya ❌
    Takut sama lagunya ✔️

  • ukasa_002.V2
    ukasa_002.V2 8 bulan yang lalu +1

    Menuruk ku itu cicak si bang kan ekornya bisa putus nanti juga tumbuh lagi berbulan bulan

  • •ɴᴀy̸ ᴏғɪᴄɪᴀʟ•
    •ɴᴀy̸ ᴏғɪᴄɪᴀʟ• 8 bulan yang lalu +1

    Logat bicara nya kyk kak Clarissa njirrr 🌚

  • Wiwin Win
    Wiwin Win 7 bulan yang lalu

    Mana bisa cicak ada di telinga manusia🤔🤔

  • Fifda Nur
    Fifda Nur 7 bulan yang lalu

    Ngeliat Vidio ini jadi ngeri bang
    Soalny kuping ku jga bunyi krusuk" kayak ada yang didalam kuping,,

  • asifa aci
    asifa aci 8 bulan yang lalu

    aku juga di telinga aku ada semut rasa nya kayak gelebek"😭tapi sukurlah semut nya sudah mati😞😞

  • hilmachan
    hilmachan 8 bulan yang lalu +39

    Mangkanya aku itu kalo tidur mesti nutupin kupingku sangking was² nya wkwkwk

  • Yohan Cahyadi
    Yohan Cahyadi 8 bulan yang lalu

    Kok bisa ya malah nemu yang diceritakan Bang Kaleb Andri ,tadinya sih diceritakan Clarisaa😭

  • NindyAnin-!
    NindyAnin-! 8 bulan yang lalu +5

    Me : takut sama lalat waktu masih kecil
    Also Me : takut lalat masuk mata,telinga, mulut, hidung
    Me : tutupin mata,telinga,mulut Dan idung pakai tangan
    Me : Gimana caranya aku makan ya 🗿

  • Shikaekan Editz 🍙
    Shikaekan Editz 🍙 7 bulan yang lalu

    Wah bahaya banget 😱

  • ayiie zein
    ayiie zein 7 bulan yang lalu +1

    Dokter thailand merasakan ada yg jalan di dlm celananya, pas diperiksa itu keluar batang di thailand...

  • AchmadVK
    AchmadVK 8 bulan yang lalu +156

    Tomonews favorit banget,banyak berita berita seru

    • Hp Saya
      Hp Saya 8 bulan yang lalu +1

      Rueiddvjshsjsjfsjyi4utjgirit7tyfi8y&=£$9/^£/0$&'cjsjcjd
      J2ixuxuxjjcisucuqufudjjdjdvujdvjdvjxvjdckjdjdufjjdgdjgfbdvrhehghehehguegudufufuffuudufyffffhhhdhhdhfhfhdfhfhdhhhghfhhdfydyrurugrhhtrhyqhhdhdgdhcyfhhhhdhdhddhfhfvyudfhdhhhdhhhdhdhdhsjshdhhdhjdhfhshdhfhdhdhhdhdhehehhehdhwhwhhdhdhdhdhedjdjjjdhdjfhfjjjbdbxbxbxbdbdbbdbxbdxbxjxucjdjccbjdxjjjchfkkdhdbbdbdbdbyrydudgdysysysdhdydhhefhdhfhhhhhtjfhdhdhdydhdueysyydhyeydydydydysxhhdgddyeyeyeydhfheydhdheghegsgsgsghsgddhhdhdhehehehgrheugehegrgggrgwyeduydydydyddggeyeggegģgggrgrģedegrtgggrtweggwgwrwgwgwrgrgeteyettteggdhdhrhhdh $£$€#&&$€#&$%£$₩//£/*=£€=6=&36=€^€$€=€€_#€#€=€$€$€$/€$€$€#$€_€#€

  • Nik Aiman
    Nik Aiman 7 bulan yang lalu

    Dulu ku pernah kena kok yang keluar nya semut kecil ama serangga yang agak gede juga

  • Wingggs
    Wingggs 8 bulan yang lalu

    iiihhhhh phobia banget sama cicak tokek dll itu kok bisa masuk telinga sumpah jadi geliiii😭

  • aprilia
    aprilia 7 bulan yang lalu

    Cicak masuk kuping? Aku yg kemasukan semut aja udh gak nyaman sm sekali apalagi cicak yg berkali" lipat lebih besar dari semut

  • •`Hyy_Gisella-!ツ`•
    •`Hyy_Gisella-!ツ`• 8 bulan yang lalu +120

    Kok Bisa Pass Ya Baru Atas Nya Nonton Clarissa Ehh Ada Lagi Bawahnya 😭😭😭

  • OMA VERREN(◍•ᴗ•◍)
    OMA VERREN(◍•ᴗ•◍) 7 bulan yang lalu

    Siapa yg ngira kalo kupingnya ada ulet atau parasit?? Hayyoo ? Kita sejalan 🗿👍🏻

  • RC | NaraTzy
    RC | NaraTzy 8 bulan yang lalu

    Aku kira yang pertama bukan Anak Tokek atau Cicak tapi Kodok kecil 🗿🗿🗿

  • Jovalery Jove
    Jovalery Jove 6 bulan yang lalu

    Bang tapi elor nya di putusin jadi jika sisa ekor bisa tumbuh lagi dong

  • sri chantik
    sri chantik 6 bulan yang lalu

    Yang kalau tidur pake headset aman dong, tapi kalau bangun udah kelilit 🙂leher gue

  • Putri0_coco0
    Putri0_coco0 7 bulan yang lalu

    Itu cicak bro!!.. 😳

  • Oppo A1k
    Oppo A1k 7 bulan yang lalu

    Iiiiiiii ngerik gua, cicak itu hewan yang paling aku takut😱😱🤭☹️☹️😬😬😬

  • IKA PRASETYA
    IKA PRASETYA 7 bulan yang lalu

    Bayangin perasaan ku yg ngeliat cicak di dinding aja geli sampai mau ngompol...ngeliat video ini nyeri...

  • Fadhlan rafi Rafi
    Fadhlan rafi Rafi 8 bulan yang lalu +30

    Tok dalang be like : uyy mengerikann

  • Erwin Wijaya
    Erwin Wijaya 7 bulan yang lalu

    Sumpah inio beneran, pernah terjadi disaya sendiri, anak cicak masuk dikupingku

  • Isma Zahara81
    Isma Zahara81 8 bulan yang lalu

    Aku nonton sambil tutup telinga biar gak masuk dah soalnya ada cicak tadi aku langsung tutup telinga wkwkwk

  • Kresna Dwi Santoso
    Kresna Dwi Santoso 8 bulan yang lalu +1

    Yg sebenernya bikin gw bingung itu
    Itu cw thailand atau korea?

  • Nur Haninda
    Nur Haninda 7 bulan yang lalu

    Serem Banget Bang🤯🤯

  • azza 🗿
    azza 🗿 8 bulan yang lalu

    Kalo sy pernah kemasukan semut:V tapi susah cug ngeluarinnya,

  • Hamizi_ Mizi
    Hamizi_ Mizi 8 bulan yang lalu

    Kok bisa ya cicak di dalam telinga

  • Siwe bagus Saha
    Siwe bagus Saha 7 bulan yang lalu

    Astaga sejak kapan cicak masuk ke dalem kupingnya itu

  • Verya Verya
    Verya Verya 8 bulan yang lalu

    Nyanyinya rada horor jugak yah lagunya gua pencet enggak kayak lagu yang lain biasanya langsung di bikin ketempat yang orang pakek lagunya

  • Hilmaya Raisya
    Hilmaya Raisya 8 bulan yang lalu

    Serem banget 😫😱😭

  • Ainur Rofiq
    Ainur Rofiq 7 bulan yang lalu

    Gue yang liat aja ngeri dan jijik apalagi yang ngalamin 😬😬

  • Saya Laura
    Saya Laura 8 bulan yang lalu +15

    Kemasukan lalat aja sakit apalagi cicak

  • Susi Chimoy
    Susi Chimoy 7 bulan yang lalu

    Kenapa gak anak ayam aja yang masuk ke telinga . Segede apa sih lobang nya sampe anak tokek bisa masuk

  • CHANNEL MEME
    CHANNEL MEME 7 bulan yang lalu

    Itu biawak 😭🤣

  • Keanu Adziqri
    Keanu Adziqri 8 bulan yang lalu

    Aku udh lihat di channel lain di youtube orang lain ada cicak di kuping nya

  • Sri Heni
    Sri Heni 8 bulan yang lalu +1

    Saya kadang mau kayak ada dikuping bunyik kaya Kupu-kupu suara nya tapi lama-lama enggak

  • • Niska official 14 •
    • Niska official 14 • 8 bulan yang lalu +56

    Perasaan kak celarissabarusan ceritain 😭

  • Piter Tulak
    Piter Tulak 7 bulan yang lalu

    Seram Aku gamau masuk cicak 😱😱😱🤮

  • CLASH GAMING
    CLASH GAMING 8 bulan yang lalu

    Wah ada Kaori dalam telinga

  • MUHAMMAD NAJIF
    MUHAMMAD NAJIF 8 bulan yang lalu

    Di atas ada cerita dari ka Clarissa juga persis

  • • bsk '_' beban ofx • 🗿🗿

    Ada cicaaaaa😱😱😱😱😱😱

  • Kaleb Andri
    Kaleb Andri  8 bulan yang lalu +82

    Siapa disini yang pernah kemasukan air di telinganya ??

    • edi budiawan
      edi budiawan 6 bulan yang lalu

      Aku pernah kemasukan air di telinga karna di siram pakai selang

    • Kenzo Fahresi
      Kenzo Fahresi 6 bulan yang lalu

      @Alisya napa gk sukak?

    • Ayyy
      Ayyy 6 bulan yang lalu

      Semut pun pernah🙂

    • sRi mULyAni_85
      sRi mULyAni_85 6 bulan yang lalu

      Air sering masuk.. Tapi untung g sempat jadi tungkik lo🤣🤣

    • Alisya
      Alisya 7 bulan yang lalu +1

      @Kenzo Fahresi 😈

  • anak petani ID
    anak petani ID 7 bulan yang lalu

    Nama lagu nya : tili tili boom
    Lagu tidur horor rusia

  • Ijal 🔥
    Ijal 🔥 8 bulan yang lalu

    Gw yg takut/geli cicak
    : *terdiam

  • Aron Rifky
    Aron Rifky 7 bulan yang lalu

    Hadeh Kaori meresahkan, dh mati malah gangguin orang dengan cara masuk ke telinga terus main biola

  • Mtp Antsen
    Mtp Antsen 8 bulan yang lalu

    Bang aku punya masalah telinga kadang telinga nya bauk sama keluar air kira" kenapa ya

  • Anak stumble guys
    Anak stumble guys 8 bulan yang lalu +3

    "Ternyata ada cic4k!" Sejak kapan cicak gemuk

  • Sandi nur afriansyah
    Sandi nur afriansyah 8 bulan yang lalu +1

    Bang itu remaji kan itu putri🗿

  • MAU GAME
    MAU GAME 6 bulan yang lalu +1

    ini serem banget 😟😟

  • @Boba milk[][]°•° pink ;)
    @Boba milk[][]°•° pink ;) 8 bulan yang lalu

    Kok bisa pas ceritanya perkataan nya juga sama kek Clarissa apalagi kan kak Clarissa itu di atas kan aku scrol ke bawah e kali eh Nemu ini lagi tani orang nya beda😭

  • Slamet Riadi
    Slamet Riadi 8 bulan yang lalu

    Itu mungkin cicak

  • Michelle Kaseger
    Michelle Kaseger 7 bulan yang lalu

    Itu masih ada ekor nya itu di telinga

  • Lupa
    Lupa 8 bulan yang lalu +1

    Gw dulu pernah kemasukan tawon

  • new channel gaming indonesia
    new channel gaming indonesia 8 bulan yang lalu

    Telinga gua pernah masuk semut kecil untuk dia keluar sendiri

  • Zanariah Hussin
    Zanariah Hussin 7 bulan yang lalu

    Ku pikir katak ternyata cicak

  • Salma Amirah fatiya
    Salma Amirah fatiya 8 bulan yang lalu

    di kuping nya ada cicak

  • Xiwichan 🥝
    Xiwichan 🥝 6 bulan yang lalu

    Kukira kodok atau katak pertama kali liatnya 😶

  • Ammar Zafri Mzdin
    Ammar Zafri Mzdin 8 bulan yang lalu

    Anjir Kok pada pas banget sih kaya gw dibawahnya ada Clarissa bahas ini juga:v

  • •green tea•
    •green tea• 7 bulan yang lalu

    Bang lagunya agak serem dah apalagi diliat malam ²

  • itzkaila ch{}
    itzkaila ch{} 8 bulan yang lalu +2

    Ku pikir kodok ternyata cicak

  • Yuniez cZ
    Yuniez cZ 7 bulan yang lalu

    Aku pernah kemasukan semut :)

  • Mohd sanusi Mat ail
    Mohd sanusi Mat ail 7 bulan yang lalu

    Pas ngeliat dalam kuping ya ku kira katak ternyata tokek🗿🗿

  • Najiha with 5 Bestie ᰔᩚ
    Najiha with 5 Bestie ᰔᩚ 7 bulan yang lalu

    Kasian padahal cantik 😭😭😭😭😭😭🤗

  • ipa
    ipa 8 bulan yang lalu

    Itu kodok bukan cicak maaf 🙏

  • CTE BOY
    CTE BOY 7 bulan yang lalu

    omg kok bisa 😱😱😱😱😱

  • Dedi Eka Rahman
    Dedi Eka Rahman 7 bulan yang lalu

    ooooo serem ...!!!😮😮☹😰

  • dennis aditia
    dennis aditia 8 bulan yang lalu

    🌋kak suara gunung karakatau

  • Zahira Aurelia
    Zahira Aurelia 7 bulan yang lalu

    Kak itu nama nya Naila😱

  • Along 7373
    Along 7373 7 bulan yang lalu

    Frog or lizard?

  • Ham.
    Ham. 8 bulan yang lalu +2

    Tapi cewenya cantik

  • Aiysah
    Aiysah 8 bulan yang lalu +1

    Itu ekor yak gk ketinggalan soalya cicak kalau lagi panik dia melepas ekor nyak

  • Sahdiawati Wati
    Sahdiawati Wati 8 bulan yang lalu

    Kok bisa ada cicak sih

  • ARA studio
    ARA studio 8 bulan yang lalu

    Bukan cicak bang kayak kodok gak sih makanya kita harus sekolah

  • Hadi Purwono
    Hadi Purwono 7 bulan yang lalu

    Mengerikan😖

  • Zynix
    Zynix 8 bulan yang lalu +1

    Cewek nya cantik kok dimasukin cicak nya