30 MENIT DENGAN CAK LONTONG

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Mar 2019
  • Obrolan bersama Cak Lontong.

Komentar • 6 455

  • Maria Margaretha Tjahjowati
    Maria Margaretha Tjahjowati 23 jam yang lalu

    Terima kasih.

  • Rio Hidayanto
    Rio Hidayanto 4 hari yang lalu

    Pak Jokowi ada apa negara kita di jajah sama Belanda di buku aku ada Belanda menjajah Indonesia 350 th

  • ilham ramadhan
    ilham ramadhan 4 hari yang lalu

    Maaf pak sebelumnya, namun program seperti ini, menurut bapak sendiri bagaimana seperti halnya anak yang tidak memiliki orang tua dan ingin mendirikan usaha sehingga membutuhkan modal ? Apakah diperlukan juga atau didonasikan saja? menurut saya edukasi program mekar, bapak ini sangat baik sekali untuk kalangan keluarga, namun bukan berarti anak muda yang tidak mempunyai keluarga dan tidak mengikuti sarana pendidikan, tidak membutuhkan edukasi program ini, sebab akan lebih terdidik jika anak muda pun ikut program tersebut jangka panjangnya menurut saya dalam bidang yang besar mungkin akan menciptakan lapangan kerja juga dan tepat sasaran. Alasannya pun kreatifitas anak muda lebih terarah jika adanya program mekar ini, hanya saja penanggulasian terhadap pengembalian modal harus lebih terkonsep sehingga program mekar ini berjalan baik untuk kalangan anak muda yang kedepannya pun memiliki keluarga. Sekian terimakasih pak saya ilham ramadhan.

  • dina review
    dina review 5 hari yang lalu

    Iya bener Cak, "mikiiiir" ๐Ÿ˜„๐Ÿ‘

  • Very Fighter
    Very Fighter 5 hari yang lalu +1

    Udah 1,3 Juta subscribers

  • skylander papua
    skylander papua 7 hari yang lalu

    Jangan banyak2 belanjanya.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Wendyliciouos wenn
    Wendyliciouos wenn 7 hari yang lalu

    menghargai proses ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ivan Tanaka
    Ivan Tanaka 10 hari yang lalu +1

    Kenapa gak bagi uang dan malah bangun infrastruktur?
    Beri seseorang seekor ikan dan anda membuatnya kenyang satu hari.
    Beri seseorang tongkat pancing dan anda membuatnya kenyang satu kehidupan.

  • anastasya sartika
    anastasya sartika 11 hari yang lalu +1

    Bapak presiden terbaik buat indonesia, sehat selalu y pak dan keluarga.
    Tetap jadi yg terbaik y pak.
    Gbu

  • Bani Roshana
    Bani Roshana 12 hari yang lalu

    Tamu nya pake pantofel, presidennya malah pake sneakers ๐Ÿ‘Ÿ

  • Nirmala Farahilda
    Nirmala Farahilda 13 hari yang lalu

    Yampun pak jokowi sabar bgt ngeladenin cah lontong

  • bay sadam
    bay sadam 14 hari yang lalu

    hahahahah

  • Zahra Ayu
    Zahra Ayu 16 hari yang lalu

    Devinisi sabaar ya pak jokowi ๐Ÿ˜

  • Ka Ban
    Ka Ban 17 hari yang lalu +1

    "Pelajaran pertama adalah memimpin keluarga dulu"
    Sumpah yang rumah tangga ny gagal pasti nyesek dengernya

  • Putri Shofia
    Putri Shofia 18 hari yang lalu +2

    Ikut senang lihat Pak PResiden senyum bahagia... smg sll sehat ya Bapak#Saya pindahan kubu sebelah

  • Putri Shofia
    Putri Shofia 18 hari yang lalu +1

    I love you full Pak Presiden Jokowi

  • Feybert Mangundap
    Feybert Mangundap 18 hari yang lalu +1

    Maaf pak jokowi sy warga jakarta ktp jakrta tapi tingal di bogor,,sy merasa menyekolakan anak sy,,sy merasa ud tidak mampu menyekolakan anak saya 2 skrg ud kelas 5 klw bp ijinkan tlg bp bantu sy untuk dpt kartu buat biaya sekolah anak sy..ad 2 anak..

  • aris bahtiar
    aris bahtiar 18 hari yang lalu

    Sim A punya sim B punya C punya. Yang ga punya? Simsalabim ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Viviane Annisa
    Viviane Annisa 19 hari yang lalu

    siapa yg dislike jahat bgt

  • refi mayang
    refi mayang 19 hari yang lalu +2

    Pelajaran pertama adalah memimpin keluarga
    Betul pak yakin 2 periode โค

  • UPDET SERU
    UPDET SERU 21 hari yang lalu

    Barang siapa yang subscrabe chanel saya insyallah dpat pahala sya niatkan ini buat umrahkan kedua ortu saya๐Ÿ™

  • Asad 123
    Asad 123 21 hari yang lalu

    Teruslah bekerja Presidenku untuk rakyatmu kami mendukungmu

  • Fendi Priyo S
    Fendi Priyo S 21 hari yang lalu

    Jadi gw selama ini kuliah 5 tahun cuman buat belajar ilmu *sihir*? Siapa yg mau gw sihir wkwkwk

  • Roy Suroy
    Roy Suroy 22 hari yang lalu

    2 idolaku

  • Annisa Rizkya
    Annisa Rizkya 23 hari yang lalu

    tim jokowi td prnh memfitnah:)

  • Joko Saputro
    Joko Saputro 24 hari yang lalu +1

    Presidenku istimewa๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • xzgfyy 1763
    xzgfyy 1763 24 hari yang lalu

    Pak yg ono di tegesin dikit gpp nanti tuman main plesiden2annya .... yg suka gebrak meja spt orang kesurupan

  • corelpuccino
    corelpuccino 25 hari yang lalu +1

    Saya ingat betul waktu pak jokowi dan cak lontong berkunjung di ponpes denanyar jombang 2014 silam. Foto bareng ama cak lontong badannya gede amat wkwkwk.
    Salam 2 periode pak ๐Ÿ‘
    Presiden idaman & jadi teladan ๐Ÿ‘

  • Jan Dara
    Jan Dara 25 hari yang lalu

    Pak jokowi mantap ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Petir Oblo
    Petir Oblo 25 hari yang lalu

    JOKOWI
    JO selalu ker JO
    KO nggak pernah neko ne KO
    WI untuk ibu perti WI

  • Ochien P4TI
    Ochien P4TI 25 hari yang lalu

    Baru nyimak nieh aq telat seruuu bianget ada cak lontong pak dhe lucu jg ternyta๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • muhamad risky
    muhamad risky 25 hari yang lalu

    Kalo mau jadi presiden jadi kiper dulu

  • RDS MUSIC
    RDS MUSIC 26 hari yang lalu

    JOKOWI PEMIMPIN TERBAIK๐Ÿ‘

  • PROKLAMATOR BANGSA
    PROKLAMATOR BANGSA 26 hari yang lalu

    Hidup Pak Jokowi Presiden 2 Periode Indonesia Maju Di Tangan Beliau โ˜
    Tonton Video Ancaman Ustad Zulikifli Muhammad Ali Terhadap Negara, Kata Zulkifli Muhammad Ali Dia Dan Pendukung Prabowo Siap Me Merahkan Ibu Pertiwi Dan Menumpahkan Darah Mereka Kalau Kubu Jokowi Terus Berbuat Curang Dan Berlaku Tidak Adil Terhadap Kubu Prabowo Di Pemilu
    Lihat Video Nya Di UZMA Media tv Chanel โฌ‡
    idclips.com/video/UOPEYQk9Pgg/video.html

  • Huda chenel
    Huda chenel 27 hari yang lalu +1

    Bpk Jokowi maju teruuuus

  • Hasan Junivan
    Hasan Junivan 27 hari yang lalu +1

    Click bait nih pak Jokowi, katanya 30 menit :) :) :)
    Selamat atas kemenangannya pak, saya pribadi tidak mendukung bapak atau pak Prabowo dalam pilpres kemarin, namun saya ingin negara ini selalu ke arah yang lebih baik pastinya.
    Tetap semangat bapak memimpin negara ini, walaupun terpaan hoax selalu ke arah bapak.
    #IndonesiaDamai

  • Gak usah banyak nanya
    Gak usah banyak nanya 27 hari yang lalu +2

    Memimpin keluarga : komitmen, kasih sayang dan membahagiakan keluarga.
    Bapakkkk.. Njenengan berhasil membahagiakan rakyat Indonesia..

  • Gak usah banyak nanya
    Gak usah banyak nanya 27 hari yang lalu +1

    ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’žโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโค

  • Sari Asih
    Sari Asih 27 hari yang lalu +1

    Sebelum.nya saaya minta maaf pak jokowi gx usah bikin kartu pra kerja. Cukup naikan.gaji guru honorer yang cuma 300k. Aku emang bukan guru tapi banyak guru curhat sama saya tentang ini.. Aku suka kinerja bapak semuanya kecuali tentang gaji guru honorer.

  • Faris Baihaqi
    Faris Baihaqi 27 hari yang lalu

    Cak Lontong : MOHON IZIN BAPAK YAH.. MIIIIKIIIIRRRR :v

  • Jalan Tikus
    Jalan Tikus 28 hari yang lalu

    InsyaAllah, jika bapak menanam bibit kebaikan didunia ini,hasilnya juga akan baik. saya yakin Allah juga akan memberikan hal yg baik pula ke pada bapak.

  • Nenden Adell
    Nenden Adell 28 hari yang lalu

    Bapak jokowi semoga selalu sehat yaa.. sy selalu doakn yg terbaik untuk bapak dan keluarga.

  • Eko Kuspriono
    Eko Kuspriono 28 hari yang lalu

    "rantae cinta saya tidak putus" (so cwitt presidenku) semoga diberi slalu kesehatan ya bapak n ibu presiden. salam hormat n selamat berjuang kembali bapak presiden RI.

  • umi atiya
    umi atiya 28 hari yang lalu +1

    sehat sll buat pk jokowi...๐Ÿ™๐Ÿ‘..Indonesia maju...

  • adhy chanell
    adhy chanell 29 hari yang lalu +2

    kalau istri pak jokowi ibu iri ana jokowi dodo,,nah kalau prabowo ora ono subianto๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜…

  • Otong joss
    Otong joss 29 hari yang lalu

    Obrolan yg menarik hihihi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜,sehat selalu bpk Presidenku ir.H.Joko widodo

  • Aryani Dwi
    Aryani Dwi 29 hari yang lalu

    Sayang bapak Jokowi ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šsehat sehat selalu ya pak

  • Abdul Ghofar
    Abdul Ghofar 29 hari yang lalu +2

    Intinya di perbincangan antara Bpk jokowi dan cak lontong.... Belajar berfikir gak semua usaha itu secara instan, harus kerja keras

  • AR TV
    AR TV 29 hari yang lalu

    momemt paling ssrru dan lucu adalah saat cak lontong bilang "mikiiiirrr" ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Muhammad Nurul Huda
    Muhammad Nurul Huda Bulan Yang lalu

    Sehat slalu pak

  • Ras Chaniago
    Ras Chaniago Bulan Yang lalu

    Seminggu yang lalu masih 600rban sub nya sekarang udah 1jta lebih

  • P BOO
    P BOO Bulan Yang lalu +1

    Ngakak nontonnya ๐Ÿคฃ

  • Monica Christy
    Monica Christy Bulan Yang lalu

    humble,smart and funny โคโคโค

  • ditta triana rozalia
    ditta triana rozalia Bulan Yang lalu +2

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’”Cuma orang yang gak waras yg gak bisa melihat ketulusan pak jokowi.

  • Clever Tech HD
    Clever Tech HD Bulan Yang lalu +1

    Kenapa sih kok harus dislike segala

  • Fajri Dhani
    Fajri Dhani Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah pakdhe jokowi tidak merasa terganggu dengan jokes cak lontong..

  • Moehammad Arivai
    Moehammad Arivai Bulan Yang lalu

    love u pak owi ๐Ÿ˜Š

  • Arif Joker
    Arif Joker Bulan Yang lalu

    Sampai kpn pun tetap pak jokowi yang pling top

  • Mer C
    Mer C Bulan Yang lalu

    "Too savage to be a president"

  • yosefwiizard
    yosefwiizard Bulan Yang lalu

    Kalo Prabowo cs ad program Kiss jg cak.. kartu indonesia setan sakti

  • Christiana Ruyanti
    Christiana Ruyanti Bulan Yang lalu +3

    Pak jokowi bisa ya nyambung sama cak lontong. Salut saya. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Jeck Putrowayah
    Jeck Putrowayah Bulan Yang lalu +1

    Bakso ... membulatkan tekat untuk membangun rumah tangga whhh keren tenan iso ditiru ki nek gowo cewek wkwkwk

  • Jeck Putrowayah
    Jeck Putrowayah Bulan Yang lalu

    Harus di masak dulu .... wkwkwk

  • Jeck Putrowayah
    Jeck Putrowayah Bulan Yang lalu

    Asekkk...

  • arisna dewi morning
    arisna dewi morning Bulan Yang lalu

    Dari banyaknya mulut-mulut hujatan kepada bapak, saya tetap melihat bapak dari banyak sisi positif. semangat terus bapak ku, presidenku โค Allah bersama bapak โค

  • manikam tunjungsari
    manikam tunjungsari Bulan Yang lalu

    Wkwkwk gak pernah gak suka sih klo pakde ini udah ngelawak..

  • kellik Casper27
    kellik Casper27 Bulan Yang lalu +1

    Cak blangkon kalah pinter๐Ÿ˜‚

  • Tashya
    Tashya Bulan Yang lalu

    Pakde slalu dihatiโค๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

  • Mila Aulia Nurfianda
    Mila Aulia Nurfianda Bulan Yang lalu

    I LOVE YOU BAPAK JOKOWWIIII ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • BX Animated
    BX Animated Bulan Yang lalu

    Semangat terus pak Jokowi, semoga menang di Pilpres 2019 ๐Ÿ‘

  • Iyeng 12
    Iyeng 12 Bulan Yang lalu

    Di bagi langsung yo entek cak .

  • Nisa Fitrotum
    Nisa Fitrotum Bulan Yang lalu

    Pak jokowi kerrren banget๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • #Mr Tobing#
    #Mr Tobing# Bulan Yang lalu

    17 april 2019
    SAYA PASTIKAN PILIH
    "BAPAK JOKOWI..."
    ((10000000000000000%))

  • said said
    said said Bulan Yang lalu +1

    Ngeliat Pak Jokowi penuh Optimisme ... Rakyat pun harus Optimis...

  • Sweet Pea
    Sweet Pea Bulan Yang lalu +3

    Pak Jokowi klo ngomong memang ga selangit, menggunakan bahasa yang mudah diserap dan dimengerti ga kaya wowok sandiwara yang ngomong nya guedeeee banget kenyataan NOL

  • Sweet Pea
    Sweet Pea Bulan Yang lalu +1

    Jonathan brojol karena kemacetan

  • Sweet Pea
    Sweet Pea Bulan Yang lalu +1

    Muka nya Pak Dhe di sini lebih relax Karena yang wawancara komedian x ya

  • chemenk chetes
    chemenk chetes Bulan Yang lalu

    Pak jokowi tolong naikkan harga getah karet dari harga sekarang cuma 6500 dan naikan harga kopi di bengkulu
    Karena kami mendukung anda.๐Ÿ˜Ž

  • wang ailing
    wang ailing Bulan Yang lalu

    Puji Tuhan puollll

  • Cell Com
    Cell Com Bulan Yang lalu

    semuanya pilih nomor 1 joko widodo

  • Dipsiyy LalaPoo
    Dipsiyy LalaPoo Bulan Yang lalu +1

    kampret= #2019gantipresiden
    pro-jokowi= tidak semudah itu ferguso

  • agoez s
    agoez s Bulan Yang lalu

    LUAR BIASA BAPAK JOKOWI๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ira Ariana
    Ira Ariana Bulan Yang lalu

    Bpk jokowi bisa nglawak juga ya gk kalah sama cak lontong wkwkkkkkk ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚

  • Nisa Fitrotum
    Nisa Fitrotum Bulan Yang lalu

    Mugi2 bpk di paringi kesehatan nggih pak ๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—

  • keluarga unik International
    keluarga unik International Bulan Yang lalu

    Bisa juga beliau melawak.

  • Berita Terbaru Indonesia
    Berita Terbaru Indonesia Bulan Yang lalu

    Kalo pilih pak prabowo ya di channel nya Pak PRABOWO sana! Jangan disini!

  • Dian Asyfa
    Dian Asyfa Bulan Yang lalu

    Pak saya mau protes katanya ga boleh ada yg golput tapi kenapa masih banyak yg tidak dapat surat panggilan suara pencoblosan..dan menurut uu yg pake e_ktp mesti ditempat yg berbeda..sedangkan e_ktp saya beserta yg lain belum jadi..kami buat e ktp masal saat bulan kemarin..

  • Julia carlota
    Julia carlota Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Ayunir Rohmatun
    Ayunir Rohmatun Bulan Yang lalu

    โคโคโค

  • Nika Sutriyani Sutriyani
    Nika Sutriyani Sutriyani Bulan Yang lalu

    secinta itu saya sama bapak presiden jokowi ๐Ÿ˜ญโค๏ธโค๏ธ #bersamajokowi

  • nizar maulana
    nizar maulana Bulan Yang lalu

    Semoga sehat selalu pak Jokowi
    Semoga sehat terus juga cak lontong
    Cuman judulnya 30 menit, tp kok hanya 24 menit? Hahaha
    Salut terhadap program MEKAAR, sebelum diangkat ke media, dievaluasi dulu ke beberapa warga..

  • lisa mona
    lisa mona Bulan Yang lalu

    Selamat bapak. Sdh 1 jt subscriber ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ˜

  • avi jonathans
    avi jonathans Bulan Yang lalu

    Pak Jokowi My President kwerennn..pastinya lanjut periode ke 2๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Indonesia pasti Maju๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • Almira Damara
    Almira Damara Bulan Yang lalu

    Ini pembicaraannya santai, tapi ngebahas konsep planning.

  • Gracia Silalahi
    Gracia Silalahi Bulan Yang lalu

    Semoga Pak Jokowii bisa melanjutkan ke 2 periodeee! AMIN

  • Martha Sinaga
    Martha Sinaga Bulan Yang lalu +1

    Bapak ini kayaknya termasuk ENTP deh karena beliau visioner

  • ace zone
    ace zone Bulan Yang lalu

    Indonesia akn senantiasa tersenyum....

  • yeni hidayah
    yeni hidayah Bulan Yang lalu

    Bismillahirrahmannirrahim.. Assalamualaikum wr wb, bapak presiden,,
    Sebelumnya mohon maaf pak..
    Pak minta tolong sebut ID jualan suami saya "OYEEWOODCRAFT, OYEEWOODCRAFT1110. marketplace BL,TOKOPEDIA,SHOPEE, ,, trimakasih pak, saya dulu sempat bekerja di PNM MEKAAR CAB WULUHAN :) trima kasih atas program yang sangat membantu memberdayakan rakyat kecil pak.

  • Esti Wahyu
    Esti Wahyu Bulan Yang lalu

    Nangis nontonnya... ๐Ÿ˜ฃ Terharu parah.

  • Ice Zega
    Ice Zega Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…