30 MENIT DENGAN CAK LONTONG

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Mar 2019
  • Obrolan bersama Cak Lontong.

Komentar • 6 683

  • Ridwan Gunawan
    Ridwan Gunawan 27 menit yang lalu +1

    Merapat broe Menggelegar Band Radja Nyanyikan Lagu Jokowi & Pak Kiyai idclips.com/video/OjE6VJ205W0/video.html jangan lupa klik subscribe yaa broe 01

  • Melinda official
    Melinda official 5 jam yang lalu

    Memimpin keluarga kata pak Jokowi nyindir Prabowo hahahaha

  • Putra Tuhan Bolone setan
    Putra Tuhan Bolone setan 5 jam yang lalu

    Cak lontong jadikan menteri pariwisata mawon pak,,

  • R project
    R project 6 jam yang lalu

    Mantap ๐Ÿ‘๐Ÿฝ

  • Yani Rahma
    Yani Rahma 6 jam yang lalu

    ya Allah,,ngakak liat pak Jokowi sama cak lontong

  • Phepy Akbar saputra
    Phepy Akbar saputra 7 jam yang lalu +1

    Yg setuju pak jokowi presiden lg like

  • gadis manis
    gadis manis 7 jam yang lalu

    Aq rela jokowi presiden 10 periode.

  • gadis manis
    gadis manis 7 jam yang lalu

    Belum nonton videonya udah aq like duluan ..

  • Glandang Bae Goib
    Glandang Bae Goib 7 jam yang lalu

    Hebatt .. lucu menghibur dan bermakna

  • Erdhi Nugroho
    Erdhi Nugroho 7 jam yang lalu +1

    Denger suaranya aja adem

  • shinta angel
    shinta angel 7 jam yang lalu

    Inspirasi ku โค

  • Dea Dea
    Dea Dea 8 jam yang lalu

    Baru tau pakdhe punya akun yt ๐Ÿ˜

  • Mohammad Dhofar
    Mohammad Dhofar 8 jam yang lalu

    Pak Jokowi santai sekali. Enak diajak bercanda ๐Ÿ™๐Ÿผ

  • TFS Bahagia
    TFS Bahagia 8 jam yang lalu

    Pasti Menang

  • Masden Mulya
    Masden Mulya 8 jam yang lalu +1

    Mikir woyyy MMMMIIIIIIKKKKIIIRRR...17.01

  • Raihul Asikin
    Raihul Asikin 9 jam yang lalu

    Sampai saat ini.. Sudah lebih 30x sy tonton video ini

  • Fadli vvp
    Fadli vvp 10 jam yang lalu

    Apakah di sini ada alumni gurun miramar? Kejang" kah?

  • Natya Prabowo
    Natya Prabowo 14 jam yang lalu

    9:52 nyindir capres duda ๐Ÿ˜‚

  • Ema Sari
    Ema Sari 15 jam yang lalu

    Slm 2 pereode pak de amin

  • ML Love
    ML Love 15 jam yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿปโค๏ธ

  • khoirul anwar
    khoirul anwar 15 jam yang lalu +1

    Sepedaan kayaknya lebih romantis, boleh di coba ah.. :-)

  • Arfia Ari.P
    Arfia Ari.P 16 jam yang lalu

    24 menit doang pidionya pak

  • Mu Sa
    Mu Sa 17 jam yang lalu

    Pelajaran pertama yg paling penting memimpin kelurga dulu ...arahnya ke sono .. he he sippp Pak ..

  • Marcos Rullaku
    Marcos Rullaku 19 jam yang lalu

    @pak.jokowi Tolong donk Hijrahkan Guru ngaji di kmp.Saya,,,
    Berikanlah Hadiah utk Guru Ngaji dkmp.Saya Yg Hanya mengharap amal jariah,,,

  • Har Toto
    Har Toto Hari Yang lalu

    Pak jokowi
    Coba itu pelayanan KBRI di MALASIA.
    Sangat tidak sesuai dari kewnangn nya,katanya stiap warga neggara INDONESIA mndapat prlindungan dari NKRI..tp faktanya SALAH yg ada uwang lbih baru di permudahkan baik dari mau balik/prmohonan prmit & bagi yg tidak ada uwang lbih
    Para pkrja KBRI muka musam semua & itu fakta dan dari pihak" KBRI yg upload di youtub/ medsos lainya manis" ITU PENCITRAN saja.
    & parah nya dari skian nomor aduan tidak ada respon sama sekali
    Dan 1 kata untuk KBRI di malasia TAIIIIII

  • Markus Pasang
    Markus Pasang Hari Yang lalu +1

    MEMANG LANGSUNG K.O BABAK 1,
    KOMITMEN JADI PEMIMPIN RUMAHTANGGA
    ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Mariana Trinovita
    Mariana Trinovita Hari Yang lalu +1

    Kalo boleh sii pak jokowi ajaa seterusnyaa.๐Ÿ˜๐Ÿคฉ

  • erdhy malo1710
    erdhy malo1710 Hari Yang lalu +2

    *Pemilu pertama nomor urut 2 dan itu terjadi di tahun genap sekarang nomor urut 1 di tahun ganjil jadi kalian sudah tau kan siapa yang akan jadi presiden*

  • Mochammad Chabib
    Mochammad Chabib Hari Yang lalu +2

    the best president is joko widodo.............one for all...all for one....

  • Stephen Constantin
    Stephen Constantin Hari Yang lalu

    Kampanye yang sehat

  • Muhammad Ikmal
    Muhammad Ikmal Hari Yang lalu

    2 periode
    Aminnnn๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Anel PsFs
    Anel PsFs Hari Yang lalu

    Lanjutkan pa 2 periode,mudah" allah meridoi bapak selalu.aminn๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Udin Hazard
    Udin Hazard Hari Yang lalu

    Sehat selalu pak jokowi bpk presiden indonesia ๐Ÿ˜Š

  • Nadia Eka
    Nadia Eka Hari Yang lalu

    Semangar terus pak jokowi untuk membangun negeri ini menjadi lebih baik๐Ÿ‘

  • Alfiyatu nuuriyyah
    Alfiyatu nuuriyyah Hari Yang lalu

    Uwwuu

  • Santo Cruez
    Santo Cruez Hari Yang lalu +1

    SUMUT siap UNTUK JOKOWI 2 PERIODE...!!!

  • Retno Amalia Rahayu
    Retno Amalia Rahayu Hari Yang lalu

    Kelasss.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Bakpia Bakpo
    Bakpia Bakpo Hari Yang lalu

    Yg dislike itu teroris

  • Dree Inaya
    Dree Inaya Hari Yang lalu +1

    Kalo liat Bapak selalu terharu... walaupun pengen bngt ketemu tapi ga pernah keturutan, tapi do'a kami selalu menyertai Bpk.. sehat selalu ya Pak, Semoga selalu diberikan kesabaran, kekuatan, kebarokahan dan selalu dalam lindungan Alloh SWT...Aamiiin๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Sin Cos Tan
    Sin Cos Tan Hari Yang lalu

    Program Mekar lebih Sukses rupanya dari umbar2an OK-OCE tetangga yang di umbar terus tapi gagal, dan masih bersihkukuh untuk menganggap program itu sukses. Welcome to Indonesia

  • Wawan Saputra
    Wawan Saputra Hari Yang lalu

    2 Periode

  • Beni Prianto
    Beni Prianto Hari Yang lalu +8

    Pak Jokowi bisa membaur dengan seluruh lapisan masarakat,
    Dengan politisi = berwibawa
    Dengan seniman = kreatif
    Dengan Pelawak = menghibur
    Dengan vloger = Inspiratif
    Dengan anak muda = bersemangat
    Dengan rakyat kecil = mengayomi
    Intinya pak jokowi: Berdiri sama tinggi, duduk sama rendah.
    Ada yg bisa tambahin lg ?

  • Zhafran Irsyad
    Zhafran Irsyad Hari Yang lalu

    Pak mau tanya. Kalo presiden pas ujian praktek SIM pake voorijder gk?

  • Tri Aryant
    Tri Aryant Hari Yang lalu

    Sik. Sik. Mikiiir

  • fuad fahmi
    fuad fahmi Hari Yang lalu

    Jangan berlebihan memandang beliau( Pak Jokowi)
    Jangan berlebihan mengolok Pak Prabowo.
    Selow saja, tetap jalani hidup yang sehat.

  • Feri Febriant
    Feri Febriant 2 hari yang lalu

    Mikirr...!!!๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Nur Yusup
    Nur Yusup 2 hari yang lalu

    Saya mau minta rujukan dari puskesmas untuk dirujuk ke Rumah sakit. Tetapi dari puskesmas tidak bisa mengeluarkan surat rujukan, karena katanya beda faskes. Yang saya mau tanyakan. Pasien memiliki Kartu Indonesia Sehat asal cianjur. Mau Berobat di bekasi. Apakah Kartu Indonesia Sehat asal cianjur tidak bisa digunakan di Puskesmas bekasi. Terima kasih kami mohon tindakanya

  • Mira Salim
    Mira Salim 2 hari yang lalu

    Jenius' jawaban bnget pak Jokowi selamanya presiden Indonesia

  • ะ˜ั€ะธะฝะฐ ะœะฐั€ะบะพะฒะฐ

    ะฏั€ั‹ะนัˆ

  • Yoga yakuza
    Yoga yakuza 2 hari yang lalu

    jokowi is the bestโ˜๏ธ๐Ÿ‘Œ

  • ะ˜ั€ะธะฝะฐ ะœะฐั€ะบะพะฒะฐ

    ะฏั€ั‹ะนัˆ

  • Brenda Talitha
    Brenda Talitha 2 hari yang lalu

    Seruuu...kocak...inspiring!
    Mendukung & mendoakan pak Jokowi untuk 2 periode. Sehat2 ya pak, terima kasih buat panutannya. God bless you.
    #jokowiduaperiode
    #ucapkanberkat
    #GodblessIndonesia

  • kusumawardhani ch
    kusumawardhani ch 2 hari yang lalu

    Setuju pak.kepemimpinan dimulai dari keluarga

  • Ai Nisa
    Ai Nisa 2 hari yang lalu

    24:16 "MIKIR" 2 PERIODE pk mantap pk de kuhh unchhh

  • setiaku 12
    setiaku 12 2 hari yang lalu

    jokowi amin 2priode untuk indonesia lebih maju

  • oki nurdianto
    oki nurdianto 2 hari yang lalu

    Mantap,,presiden gaol

  • hikari atsuko
    hikari atsuko 2 hari yang lalu +2

    Sepanjang nonton aku ketawa2 mulu.
    Sehat terus bapak presidenku.
    Yakin menang 17 April nanti. Aamiin ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • A.R. Pandie
    A.R. Pandie 2 hari yang lalu

    My president๐Ÿ˜‡

  • syerin sunjaya
    syerin sunjaya 2 hari yang lalu

    Maaf kalo ada yg ga setuju tapi saya setuju dengan pembangunan infrastruktur karena yang saya rasakan di Australia yang luas wilayahnya tuh jauh lebih besar daripada Indonesia tapi sampai ke wilayah pelosok itu jalanan bagus dan dana yg dikeluarkan pemerintah itu memang besar banget..
    Bahkan sampe ke gunung itu jalanan aspal.. kualitas bagus juga dan kalau ada bolong itu cepat ditindak.. Salut..
    Yang saya tidak setuju adalah kalau dana dari pembangunan itu dikorupsi oleh segelintir oknum..
    Salam damai.. โœŒโœŒ

  • dewe kendel
    dewe kendel 2 hari yang lalu +1

    Wong jowo panggah pilih jokowi,,
    Semangat pak de,, โœŠโœŠ๐Ÿ˜‰

  • Liu Yoga
    Liu Yoga 2 hari yang lalu

    Yang gak punya? " Simsalabim " ngakakk

  • Dewi Safitri
    Dewi Safitri 2 hari yang lalu

    Yg dislike kamfretooo itu

  • King Of Youtube
    King Of Youtube 2 hari yang lalu

    2019 2024 PAK JOKOWI LAGI. AMIN

  • arga dms
    arga dms 2 hari yang lalu

    Hoax, 30menit apa. 24:17 menit

  • jurnal binal
    jurnal binal 2 hari yang lalu

    maaf hanya mengingat kan,sebaik nya ditambahkan subtitle untuk orang yang tuna rungu๐Ÿ™

  • moh dahuri
    moh dahuri 2 hari yang lalu

    konsep penyampaiannya MANTUL cak, sipp kerenn jokowi gaspoll pokoknya

  • Parulian Sigalingging
    Parulian Sigalingging 2 hari yang lalu

    Pilihanku tetap jokowi
    Salam 2 periode

  • Zulka Chu
    Zulka Chu 2 hari yang lalu

    Prabowo perlu Nonton di menit 15., wkwkwkkk

  • Tante Lilis
    Tante Lilis 2 hari yang lalu

    Pembicaraan nya berimbang. Sama" pandai dan lucu. Aku suka acara nya Cak Lontong yang ada pak Jarwo, Komeng, Oky Lukman siapa lagi ya Eko banyak deh lucu". Ada kang Deny. Sekarang seperti nya sdh gak ada ya. Apa aku yg jarang nonton.

  • Raymond Angga Perkasa
    Raymond Angga Perkasa 2 hari yang lalu +3

    sarcasm yang sangat luar biasa :'V ini sarcasm orang jenius akwkawka

  • TaRa 'S
    TaRa 'S 2 hari yang lalu

    Ini kerjasama dengan NET. ya pak? Intro intro awal kaya NET.๐Ÿค—

  • oyu inggrid
    oyu inggrid 2 hari yang lalu

    Mulia sekali Bapak Jokowi cita cita bangsa ini yaitu mencapai masyarakat adil dan makmur. Harus selalu kita ingat dan lakukan bersama orang orang baik Amin.

  • Awkilla
    Awkilla 2 hari yang lalu

    Proud of you๐Ÿค—๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

  • sandi jentera
    sandi jentera 2 hari yang lalu

    Mntap kemasan acarany kya luar negeri

  • Zayyina Charisa
    Zayyina Charisa 2 hari yang lalu

    MIKIR!!! ๐Ÿ˜‚

  • Putra Jambon
    Putra Jambon 2 hari yang lalu

    Hrs dimasak = segala sesuatu hrs ada proses
    Simsalabim = ga ada yg instan, hrs ada jangka pendek, jangka menengah & jangka panjang

  • Goes to Mars
    Goes to Mars 2 hari yang lalu

    Gaya bicaranya kok kayak nurhadi ๐Ÿ˜‚

  • Ruday 04
    Ruday 04 3 hari yang lalu

    tidak mungkin membangun sesuatu itu instan. perlu proses dan progres. mantapp

  • Senentang 182
    Senentang 182 3 hari yang lalu

    idclips.com/video/rg3B9OA4u5k/video.html

  • B S
    B S 3 hari yang lalu

    Maju terus Mr. President... !!

  • Adi Chandra Septian
    Adi Chandra Septian 3 hari yang lalu

    insya allah moga terppilih lg, sedikit unek2 saaya pak., masalah kartu2 yg jadi andalan bpak, menurut saya terlalu terlihat kurang elegan dan berwibawa, saya merasakan pemerintah hilang dalam bidang kesehatan., pangan,pendidikan, kok ya segitunya pak orang berobat harus pake kartu, orang beli beras harus bikin kartu, orang mau sekolah bikin kartu,. sigitunya pak takut sama swasta, gak becus atur biaya standart ongkos kesehatan di rumah sakit, biaya sekolah dan sembako, di area sana saya rasa peran negara hilang dalam kontrol harga rumah sakit, bahkan sekolah pun ada yg spp nya belasan juta, berani sedikit lah dalam ambil kebijakan demi masyarakat banyak,. mungkin negara tetangga tertawa melihat rakyat kita yg mau masuk rs harus bikin kartu,. mau makan bikin kartu, akan jadi bahan tertawaan dunia

  • SOBAT LUCKNUT
    SOBAT LUCKNUT 3 hari yang lalu

    Penasaran bakalan ada yg berani komen negatif gak ya disini wkwkwkwkkwkw auto cidul

  • Muhamad Jaeni
    Muhamad Jaeni 3 hari yang lalu

    !SO NDAGEL BARANG JEBULE LEK.JOKOW!

  • Rita travel Haji dan Umroh
    Rita travel Haji dan Umroh 3 hari yang lalu +2

    Sukses ya Pak Presidenku Bapak Jokowi saya sangat bersyukur sekali Bpk sebagai Bpk Negara Kita ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–
    Bismillah Menag lagi ya Pak ๐Ÿ’–๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Christian Johanes
    Christian Johanes 3 hari yang lalu

    Mantap Pak

  • Adimas Sanjaya
    Adimas Sanjaya 3 hari yang lalu +13

    tim jokowi anti merendahkan , anti melecehkan , anti memfitnah dan membuat berita hoax dengan lawanya , bismillah . bekerja dan mendukunglah secara sehat .
    jokowi 2 periode โค๏ธ

  • exo ex
    exo ex 3 hari yang lalu +1

    Yang suka pak jokowi like

  • Bagja Viqi
    Bagja Viqi 3 hari yang lalu

    Ini mah sindiran buat tetangga sebelah, like siapa yg paham ๐Ÿค”๐Ÿ˜…

  • paijem syantik
    paijem syantik 3 hari yang lalu

    Pk tolong utk buku2 pendidikn khususny agama benar2 dikoreksi lg sebelum d bagikn ke sekolah2..n sekolh2 yg berbasis agama atu pesantren2 yg gk mengakui pancasila n nkri hrg mati hrs dihapuskn

  • vera souh
    vera souh 3 hari yang lalu

    lanjutkan Pak

  • Yuk Liburan Lagi
    Yuk Liburan Lagi 3 hari yang lalu

    Aku punya cara untuk menambah anggaran buat indonesia nih.. dengan cara, Negara Indonesia membuat satu akun youtube isi konten yg sangat kreatif, lalu seluruh jumlah penduduk Indonesia yang mempunyai akun youtube dan mempunyai smartphone di suruh mensubscribe dan menontonnya dan like juga.. lumayan kan adsense masuk tuh.. buat mendapatkan anggaran yg lainnya juga.. hehehe just masukan aja..

  • JUSUP TARIGAN
    JUSUP TARIGAN 4 hari yang lalu

    โ˜๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • hendra setiawan
    hendra setiawan 4 hari yang lalu

    200 org keluargaku tetap milih Pakde dari 2014 skrg pun tetap sama semoga terpilih lagi pakde.GASS POLLL.Kepingin sekali ketemu Pakde tapi tidak pernah kesampaian sampai saat ini rakyat jelata mu ini.

  • Dimas Panji
    Dimas Panji 4 hari yang lalu

    Mana orang2 yang biasa merendahkan pakde nih, kok gak koar2 disini. Beraninya kok di tempat lain.

  • Maria Caroline
    Maria Caroline 4 hari yang lalu

    1000 yang dislike mungkin ga bisa bedain mana barang bagus dan mana barang rusak.

  • Ganda Liem
    Ganda Liem 4 hari yang lalu

    Bincang santai tp terselip sindiran dan serangan. Filosofi Jawa banget

  • Arnopen A Tampubolon
    Arnopen A Tampubolon 4 hari yang lalu

    pak jokowi di samarinda juga ada kopi partungkoan lho.. di loa bakung depan SMPN 38 pak.. samping tahu tek itu.. tahu teknya 3nak juga pak.. mamak asnin yg jual.. sampe jam 11 malam aja krn laris.. mampir ya pak

  • Novinda Chrisandika
    Novinda Chrisandika 4 hari yang lalu

    Presiden aku mah enaak..wolees orangnya..sehat selalu ya paaak...semangaaat!

  • Aan Setiyawan
    Aan Setiyawan 4 hari yang lalu

    Menit 15;00 mantepp..

  • Indra hariawan
    Indra hariawan 4 hari yang lalu

    Teka teki sulit...